I Got a Fake Job at Academy chapter 193 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   

  

Chapter 193 - Rahasia Keluarga Roshen (1)

"Iya?"

 

Sedina memiliki ekspresi terkejut di wajahnya ketika dia mengatakan bahwa dia akan menerima segalanya.

 

Jika itu normal, aku akan berkata, 'Seperti yang diharapkan, Urutan Pertama! Kamu memiliki ambisi besar!' Rudger, yang mengira dia akan berteriak, menatapnya dengan cara yang sama seperti mengapa.

 

"Oh tidak, itu saja. Apakah Kamu baik-baik saja? Bahkan jika Kamu menerima semua hadiah."

 

"Tidak masalah."

 

"Karena itu mungkin menyebabkan masalah."

 

"Apakah kamu khawatir tentang itu?"

 

Rudger mengangguk seolah dia sepenuhnya memahami posisinya.

 

"Sedina. MenurutMu mengapa mereka mengirimiku hadiah?"

 

"Iya? Itu sebabnya aku memberimu ini dalam arti bahwa jika kamu berpegangan tangan denganku, aku akan memberimu ini ... ... .

 

"tidak."

 

Rudger memotongnya dan berkata.

 

"Masih banyak waktu sebelum malam misterius dibuka sejak awal. Tetap saja, mereka bertengkar satu sama lain dan mengirimi aku undangan. Menurut Kamu mengapa demikian?"

 

"Ini adalah cara mendahului orang terlebih dahulu ........."

 

"Undangan sudah cukup. Tidak perlu mengirim hadiah. Tapi mereka mengirimi aku hadiah. Mengapa menurut Kamu?"

 

"Saya pikir itu untuk memenangkan hati First Order-sama."

 

Bahkan para penulis tahu bahwa retorika surat belaka tidak dapat memenangkan hati orang.

 

Oleh karena itu, perlu untuk menunjukkan kompensasi material di luar itu.

 

"Hadiah yang mereka kirim bukanlah saran bahwa Kamu dapat menerimanya jika Kamu berpegangan tangan dengannya, melainkan penghargaan untuk meminta Kamu bergabung dengan kami."

 

"Ah."

 

Sedina membuka mulutnya seolah-olah dia menyadari sesuatu.

 

Kata-kata Rudger terdengar serupa, tetapi sangat berbeda.

 

Sedina berpikir bahwa hadiah itu dengan persyaratan yang sama, atau jika orang yang mengirim hadiah itu berada di posisi teratas.

 

Hadiah yang dinilai Rudger adalah bahwa orang lain menundukkan kepala dan menggantikan Eul.

 

"Tidak masalah jika kami hanya datang dari satu tempat. Sebaliknya, aku beruntung datang dari ketiga tempat pada saat yang sama."

 

"Nah, kalau begitu, di mana Kamu akan memilih setelah Kamu mendapatkan semuanya?"

 

"Pilih apa-apa."

 

"Iya?"

 

"Saya tidak memilih apa-apa."

 

Saya mengatakannya dua kali karena sepertinya aku tidak mengerti.

 

Kepala Sedina sedikit miring ke samping.

 

"Ngomong-ngomong, hadiah itu diberikan agar terlihat bagus dari sisi lain. Adalah hak alami kita untuk menerimanya."

 

Dan, itu juga hak mereka untuk memutuskan apakah akan membuat pilihan atau tidak bahkan setelah menerima hadiah.

 

"Kalau begitu, maukah kamu membalasku dulu?"

 

"enggak. Kamu bahkan tidak perlu mengirim balasan. Jika aku tidak mengatakan apa-apa, pihak lain akan mengurusnya dan menjadi gugup."

 

"Iya? kemudian... ...."

 

"Jika mereka memiliki telinga untuk didengar dan mata untuk dilihat, mereka akan tahu bahwa aku belum memilih apa pun. Menurutmu apa yang akan terjadi kemudian?"

 

Sebaliknya, jika Kamu memilih salah satunya dengan rapi, Kamu mungkin dapat menghilangkan penyesalan Kamu tanpa ragu-ragu.

 

Tetapi jika Kamu terus menarik kesimpulan di sisi ini dan menunda pilihan Kamu.

 

"Matop dan Masyarakat secara alami cemas!"

 

"Iya. Dan saat malam misterius mendekat, ketidaksabaran mereka akan melambung."

 

Tentu saja, mereka tidak akan menyesal bahwa mereka tidak memiliki Rudger di luar.

 

Saya akan berpura-pura seperti itu.

 

Kamu dapat menebak apa yang mereka pikirkan tentang Kamu ketika Kamu sudah mengirim hadiah.

 

'Saya pasti terlihat seperti mangsa yang sangat menarik.'

 

Bahkan sihir [kode sumber] yang dia miliki dan teknik penunjukan koordinat yang melampaui ruang.

 

Mereka yang mencari sihir tidak punya pilihan selain mengalihkan pandangan mereka.

 

Rudger tidak bisa tidak frustrasi karena dia memegangnya sampai akhir dan belum menunjukkannya.

 

Aku mengirim permintaan untuk bersamamu, tetapi jelas bahwa sihir khusus Rudger lebih dari itu.

 

"Jadi kita hanya perlu menerima hadiah dari sana dan tutup mulut."

 

"Yah, kurasa aku tidak tahu wawasan semacam itu. maaf!"

 

Sedina menundukkan kepalanya seolah bersalah.

 

Di masa lalu, aku akan menyuruhnya melakukan hal-hal dalam jumlah sedang sekarang, tetapi karena aku sudah mengenalnya sejak lama, bahkan tindakan ini sekarang diterima seperti biasa.

 

'Lebih dari itu, orang ini. Kamu masih sangat setia padaku.'

 

Rudger memiliki rencana dalam pikirannya sejak dia membawa Sedina Rosshen sebagai asisten dan membawanya lebih dekat.

 

Sedina Roshen juga merupakan outlier dalam Black Dawn.

 

Namun demikian, ia memiliki kesetiaan yang mendalam kepada organisasi dan kemampuannya sangat baik.

 

'Kalau saja aku bisa mengubah kesetiaan itu menjadi murni setia pada diriku sendiri, bukan pada Fajar Hitam.'

 

Sedina akan menjadi mata-mata gKamu hebat yang paling bisa menggali kecerdasan Black Dawn daripada orang lain.

 

'Tapi masalahnya adalah aku tidak tahu apa sebenarnya orang ini.'

 

Saya tidak tahu apa sumber rasa hormat yang aku terima sekarang.

 

Apakah itu rasa hormat yang diberikan oleh posisi Orde Pertama?

 

Atau apakah itu murni rasa hormat yang Kamu rasakan sebagai individu?

 

'Saya tidak dapat mengesampingkan kemungkinan perubahan mendadak setelah mengungkapkan tangan ini karena aku pikir ini akan cukup di sini.'

 

Sebenarnya, aku bukan Orde Pertama yang Kamu kenal.

 

Ada kemungkinan Sedina akan memutar matanya setelah mengucapkan kata-kata ini, berteriak, 'Kamu telah berselingkuh selama ini!' dan bergegas mati.

 

'Meski begitu, sudah lama sejak Zero Order muncul di Seorn, tapi aku tidak bisa mengambil risiko dalam situasi di mana matanya mungkin tetap ada.'

 

Namun, jika melihat perilaku Sedina akhir-akhir ini, jumlah kasus di mana dia hanya terburu-buru seperti sebelumnya telah menurun banyak.

 

Sampai saat itu, entah bagaimana, aku mencoba untuk tetap terlihat baik di sisi ini, tetapi sekarang aku tidak.

 

Mungkin karena aku stabil secara mental.

 

Sampai saat itu, aku dikucilkan dan tidak diakui di dalam organisasi.

 

Tapi itu saja tidak cukup.

 

Kecuali kita mengetahui dan memecahkan masalah mendasar Sedina Rosshen.

 

Hubungan saat ini tidak dapat berkembang hanya dari hal-hal yang dangkal.

 

'Kemudian masalah mendasar dengan Sedina Rosshen. aku perlu tahu apa itu.'

 

Saat aku memikirkannya sebentar, seseorang mengetuk pintu kelas.

 

Tidak ada siswa yang akan datang ke kantor pada jam sepagi ini.

 

Rudger bingung, tetapi membuka mulutnya.

 

"Masuk."

 

Ketika izin diberikan, pintu terbuka.

 

Bahkan sebagai Rudger, orang yang masuk sama sekali tidak terduga.

 

"Nona Vierano?"

 

Beirano Dentis.

 

Dia adalah seorang guru elf yang bertanggung jawab atas animologi tahun keempat Seorn.

 

Di luar, dia terlihat seperti anak muda, tetapi suasana tenang dan pesimisnya yang unik menunjukkan bahwa dia bangga dengan usianya.

 

"Ah. Kamu ada di sana Tuan Rudger."

 

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

 

Setelah serangan di ruang perjamuan hari itu, kami belum benar-benar bertemu satu sama lain.

 

Vierano menjawab pertanyaan Rudger.

 

"Ah. aku datang ke sini untuk menemui asisten Kamu, bukan Tuan Rudger."

 

"Maksudmu asisten Sedina?"

 

Rudger menatap Sedina dengan tatapan bingung.

 

Di sisi lain, Sedina tampak sedikit malu karena dia telah melalui situasi serupa sebelumnya.

 

"Apa yang terjadi dengan asisten kita?"

 

"enggak. Bukan karena ada pekerjaan. aku baru saja datang ke sini karena bantuan pribadi saya."

 

berkat

 

Meskipun Vierano terlihat seperti ini, dia adalah peri yang telah mengumpulkan banyak pengetahuan.

 

Tentu saja, dia tidak akan memiliki perasaan apa pun untuk apa pun, tetapi itu sudah cukup untuk secara pribadi mengunjungi Sedina, seorang mahasiswa baru tahun ini.

 

"Jika tidak kasar, bolehkah aku berbicara dengan Ms. Sedina?"

 

"... ... Ya, apa dengan segala cara."

 

"Nona Sedina. Apa yang aku katakan saat itu, apakah Kamu masih punya jawaban?"

 

Vierano segera bertanya apakah ada yang disembunyikan.

 

Sedina ragu-ragu mendengar pertanyaan itu, menunjukkan keraguan.

 

'Apakah ini pengakuan cinta?'

 

Rudger memiliki pemikiran itu tanpa disadari, tetapi dia segera menyangkalnya.

 

Dari segi penampilan saja, Sedina yang bertubuh kecil, dan Vierano yang berpenampilan kekanak-kanakan adalah pasangan yang baik.

 

Penampilan saja.

 

Usia sebenarnya dari keduanya akan beberapa lusin kali berbeda.

 

'Maka pasti ada alasan mengapa Tuan Vierano tertarik pada Sedina.'

 

Saya bertanya-tanya apakah ekor Black Dawn telah diinjak-injak, tetapi reaksinya menunjukkan bahwa ternyata tidak.

 

Saat itulah Sedina membuka mulutnya.

 

"Maaf, maafkan aku. Tapi aku suka seperti sekarang."

 

"... ... Apakah itu. Maaf. Aku pasti mengganggumu tanpa alasan."

 

"Oh enggak."

 

Sedina menundukkan kepalanya dengan cara yang langka kepada orang lain.

 

Dia merasa tidak nyaman di tempat ini, jadi dia kembali ke kamar asisten, memberi Rudger alasan bahwa dia belum selesai mengatur data dengan segera.

 

"ini. Sepertinya bagiku dia membencinya."

 

Vierano bergumam dengan suara penuh penyesalan saat melihat Sedina yang telah pergi seolah-olah melarikan diri.

 

"Bukannya aku terlihat penuh kebencian, itu karena aku melakukannya karena aku pemalu."

 

"Saya akan senang jika itu masalahnya."

 

"Ini lebih mengejutkan dari itu. Vierano tertarik untuk mengajar asisten Sedina."

 

"Apakah kamu terkejut dengan tindakanku?"

 

"Sejujurnya, ya."

 

Vierano menggaruk pipinya seolah-olah dia pemalu.

 

"Bukan tidak masuk akal untuk berpikir seperti itu. Karena aku sepenuhnya menyadari peri seperti apa saya. Tapi aku lebih suka bertanya kepada Tuan Rudger."

 

"Apa maksudmu?"

 

"Sedina Rosen. Apakah kamu benar-benar tidak tahu bahwa dia istimewa?"

 

Untuk sesaat, Rudger harus merenungkan apa maksud dari pertanyaan itu.

 

Saya tidak bertanya apakah aku melakukannya karena aku tahu aku milik Fajar Hitam.

 

Sebaliknya, dia menunjukkan sesuatu yang lain yang tersembunyi di Sedina.

 

'Kalau dipikir-pikir.'

 

Sedina sepertinya memiliki banyak hal untuk disembunyikan.

 

Dia membenci keluarganya dan bahkan tampaknya memiliki hubungan dengan Julia Plumhart, kepala tahun pertama.

 

Saya tidak bertanya karena aku pikir itu tidak perlu, tetapi mungkin ada sesuatu yang lebih.

 

"Melihat reaksinya, sepertinya dia tidak tahu. aku pikir Tuan Rudger mengenali kekhasan Nona Sedina dan mempekerjakannya sebagai asisten pengajar."

 

"Mereka dipilih murni berdasarkan kemampuan mereka."

 

"Saya Lihat. Selain itu, melihat reaksi Ms. Sedina, tampaknya menyenangkan bekerja dengan Tuan Rudger."

 

apakah Kamu bahagia?

 

Rudger mencoba membalas bahwa itu tidak terlalu jauh.

 

Pertama, aku akan mendengarkan kisah Vierano.

 

"Jadi apa itu? Itulah keunikan yang dimiliki Sedina."

 

"Tidak apa-apa membicarakan hal-hal ini ketika kamu tidak ada di sana."

 

Setelah ragu-ragu sedikit, Vierano menghela nafas kecil.

 

"Jika itu Tuan Rudger, tidak masalah jika dia tahu. Dia pasti punya alasan bagus untuk percaya dan mengikutimu."

 

Karena itu, tidak ada minat di dalamnya.

 

Rudger mendengarkan Vierano dalam hati.

 

"Apakah kamu pernah merasa aneh sebelumnya? Mengapa anak yang begitu brilian diam tanpa rumor sampai sekarang?"

 

"Iya........."

 

Dia adalah anggota Black Dawn, jadi dia tidak menyembunyikannya dengan sengaja.

 

"Lalu aku menanyakan sesuatu yang lain padamu. Menurutmu mengapa Nona Sedina menyembunyikan telinganya dengan rambutnya tumbuh seperti itu?"

 

"... ... ."

 

Tindakan sengaja menyembunyikan diri.

 

Kecenderungan bermusuhan untuk tidak menyukai keluarga.

 

Kontak dengan peri, Vierano.

 

Rasanya seperti potongan-potongan teka-teki yang tersebar di seluruh kepalaku berkumpul dalam sekejap.

 

"tidak mungkin... ...."

 

Vierano mengangguk.

 

"Iya. Sedina Rosen. Dia memiliki darah peri sepertiku. Tepat setengahnya."

 

Sedina Rosen.

 

Identitas aslinya adalah setengah peri.

 

 

 

* * *

 

 

 

Aku mengangguk perlahan mendengar penjelasan Vierano.

 

"Itu luar biasa."

 

"... ... Sepertinya tidak terlalu mengejutkan. Apakah Kamu sudah tahu?"

 

"... ... ."

 

Apa yang kamu bicarakan

 

Saya benar-benar terkejut.

 

Sejujurnya, aku pikir aku cukup percaya diri untuk menerima apa pun yang aku katakan, tetapi menjadi setengah peri agak mengejutkan.

 

Faktanya, Tuan Vierano tidak terlalu mempercayainya.

 

'Tapi sungguh. Jika kamu mewarisi darah peri, aku bisa mengerti apa yang ditunjukkan Sedina.'

 

Penampilan enggan atau gaya rambut yang menutupi telinga.

 

Dan bahkan bisa menggunakan sihir yang tidak biasa yang berasal dari sifat tanaman, seperti sihir kertas.

 

'Setengah peri.'

 

Setengah peri secara harfiah adalah hibrida dari manusia dan peri.

 

Mempertimbangkan nama keluarga Roshen, ayahnya akan menjadi manusia dan ibunya akan menjadi peri.

 

Tetapi jika Kamu bertanya apakah hasil dari keduanya yang saling mencintai adalah Sedina.

 

Saya tidak punya pilihan selain menjawab tidak.

 

Sejujurnya, sulit untuk menerima keberadaan 'ras campuran' dengan cara yang positif di zaman sekarang ini.

 

"Itu sebabnya Pak Vierano membuat proposal ke TA Sedina? Haruskah kita pergi bersama?"

 

"Iya. Dia, seperti saya, memiliki darah elf. Jika ada kemungkinan aku dipegang oleh seseorang dengan paksa, aku akan keluar dan membantu diri aku sendiri."

 

"Bagaimana maksudmu?"

 

"Aku berencana untuk mengeluarkannya dari Rumah Roshen dan menunjukkan padanya di mana elf kita tinggal."

 

itu sama menakjubkannya

 

Tidak peduli berapa banyak darah elf yang mengalir, Kamu mencoba membawa setengah jenis ke desa peri.

 

Bukankah setengah darah manusia mengalir?

 

"Ini ekspresi terkejut. aku mengerti. Sudah lama sejak perang berakhir, tapi tidak seperti itu untuk ras berumur panjang seperti elf dan binatang buas."

 

Saya juga mengangguk.

 

Ilmu pengetahuan telah berkembang di dunia ini dan banyak hal telah muncul sejak sekitar setengah abad yang lalu.

 

Padahal, dari sudut pandang masyarakat modern di abad ke-21, masih banyak persoalan HAM.

 

Seperti itu sekarang, tapi aku ingin tahu apakah masa lalu bahkan lebih buruk.

 

perang suku.

 

Salah satunya adalah perang yang terjadi ketika orang-orang selain manusia diperbudak dan ditangkap.

 

hal yang sangat tua.

 

Sudah lama sejak perang berakhir, dan orang-orang tidak ingat waktu itu.

 

Karena mereka yang bisa disebut pelaku utama perang telah menghilang.

 

Tapi bagaimana dengan ras lain?

 

Masih banyak orang yang membenci manusia karena tidak bisa melupakan bekas luka perang.

 

Akibatnya, citra ras campuran tidak dapat dipandang sebagai hal yang positif.

 

Perang yang dilancarkan oleh kedengkian manusia.

 

Apa yang diciptakan sebagai hasil dari perang itu adalah darah campuran.

 

'Mengingat keluarga Roshen bukanlah tempat yang baik untuk mendengar. Mungkin kelahiran Sedina... ... .'

 

perbudakan rasial.

 

Dan keinginan manusia untuk menciptakan garis keturunan yang lebih baik.

 

Itu saja sudah cukup untuk menebak apa yang terjadi.

 

'Ini sulit.'

 

Saya ingin tahu apakah anak yang aku miliki sebagai asisten adalah setengah peri.

 

"Jika Kamu adalah Tuan Rudger, Kamu harus tahu. Penganiayaan terhadap ras campuran sepanjang sejarah."

 

"Iya."

 

"Jadi, mari kita lanjutkan dan minta bantuan dari Tuan Rudger. Bisakah Kamu meyakinkan Ms. Sedina?"

 

Vierano serius meminta bantuan di sini.

 

Tidak ada keinginan dalam permintaannya.

 

Keberadaan adalah niat baik murni terhadap Sedina.

 

Setelah memikirkannya, aku memberikan jawabannya.

 

"Maaf, tapi itu tidak mungkin."

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar