I Got a Fake Job at Academy chapter 198 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      

  

Chapter 198 - Mereka yang Tidak Bermimpi (1)

Ruang kelas untuk kelas Rudger.

 

Aidan tersenyum malu-malu dan menggaruk kepalanya.

 

"Entah bagaimana, kali ini aku baru saja kehilangan akal sehatku."

 

Hari terakhir festival.

 

Di tengah kembang api, dia melawan sisa-sisa Fajar Hitam dan menang.

 

Tidak ada yang terluka, dan festival, yang hanya terjadi setahun sekali, mencegah hasil terburuk.

 

Tetapi kembali ke Aidan dan teman-temannya adalah penalti.

 

"tetapi. Aku terlalu sembrono kali ini."

 

Aidan yakin itu akan berjalan dengan baik, tetapi apa yang dia ketahui tentangnya dan bagaimana orang lain melihatnya berbeda.

 

Aku tidak punya pilihan selain memahami bahwa Aku telah dihukum.

 

Satu-satunya hal yang Aku minta maaf adalah bahwa Aku bahkan melibatkan teman-teman Aku.

 

"Maaf. Inilah yang terjadi ketika Aku mencoba menyesuaikan diri dengan paksaan Aku."

 

"selesai."

 

Leo, yang mendengarkan di sebelahnya, berkata seolah melemparkannya.

 

"Ngomong-ngomong, ada hal-hal yang Aku setujui, dan hal-hal yang Aku minta untuk dilakukan bersama."

 

Sebaliknya, Aku tidak tahu bahwa akan lebih baik untuk berhenti di titik penalti.

 

Aku bersyukur atas kenyataan bahwa tidak ada yang terluka dan bahwa Aku dalam kondisi yang baik.

 

Tayce mengangguk, sepertinya setuju dengan pernyataan itu. Iona tidak tertarik dengan toko itu karena itu adalah poin penalti sejak awal.

 

"Tetap saja, Aku tidak beruntung. Lagipula, aku ditangkap oleh Chris Benimore."

 

"itu benar."

 

Sebagai Tuan Chris, yang menyukai siswa bangsawan, tentu saja, dia tidak terlalu menyukai rakyat jelata yang melakukan ini.

 

Aidan memiringkan kepalanya ke belakang dan berkata.

 

"Benar. Jika itu Tuan Rudger, Aku hanya akan melompat ke peringatan."

 

"Yah. Sebaliknya, Aku akan mendengar banyak bahasa kasar."

 

"Bukankah itu lebih baik dari poin penalti?"

 

"Ketika Kamu mendengar bahasa kasar guru, bukankah Kamu berpikir seperti itu?"

 

"Apakah Aku baik-baik saja?"

 

"... ... Itu dia, Aidan. Terkadang aku iri dengan kepolosanmu yang kurus."

 

"Terima kasih!"

 

"Bukankah itu pujian?"

 

Sementara Leo menggerutu, seseorang mendekati mereka berdua.

 

Leo memandang orang yang mendekat dan sedikit melebarkan matanya seolah terkejut.

 

"Anda... ...."

 

"Hai?"

 

Rambut putih bersinar terang di bawah sinar matahari pagi.

 

Yang menarik perhatian lebih dari warna yang indah adalah kecantikannya.

 

Apakah ini rasanya melihat salju putih bersih di gunung yang belum mencair selamanya?

 

Jika itu adalah siswa laki-laki biasa, dia akan segera menjadi hellelet karena penampilannya.

 

Leo memanggil namanya dengan sangat hati-hati.

 

"Julia Plumhart."

 

"Apakah kamu mengenalku?"

 

"Pokoknya. Aku senior dalam penerimaan, jadi Aku tidak tahu."

 

Seorang pemula yang merupakan mahasiswa baru yang memasuki Seorun sebagai senior, dan diharapkan menjadi rookie dari Matop.

 

Itu adalah salah satu target yang juga diinstruksikan oleh Tentara Pembebasan untuk memberikan perhatian khusus.

 

Tentu saja, Aku tidak berniat mendengar perintah seperti itu.

 

'Apa yang terjadi dengan pria yang biasanya pindah sendirian tanpa berbicara dengan siapa pun?'

 

Pada awal semester, beberapa mahasiswa mendekat untuk berteman.

 

Di antara mereka, tentu saja, siswa dari keluarga bangsawan.

 

Tapi Julia membuang semua tawaran mereka.

 

Apakah lawannya adalah orang biasa atau bangsawan, semuanya adil seolah-olah itu tidak masalah.

 

Ada orang yang tidak puas dengan itu, tetapi bahkan jika Julia menatapnya selama beberapa detik, dia segera menghindari matanya dan menurunkan ekornya.

 

Mungkin karena itu, tidak ada yang mendekati Julia setelah itu.

 

Bahkan di kelas, dia secara alami dilupakan dari minat saat dia duduk di kursi belakang kelas dan mendengarkannya tanpa pasangan.

 

Tepatnya, harus dikatakan bahwa itu telah menjadi area yang tidak dapat diganggu gugat.

 

Bunga bakung kaca putih bersih yang telah mekar sendirian di tepi tebing.

 

Itulah situasi yang tepat bagi Julia.

 

Cukup mengejutkan bahwa dia berbicara ke tempat ini terlebih dahulu.

 

Saat ini, para siswa di kelas juga melihat tempat ini seolah-olah mereka penasaran.

 

Selain itu, melihat tatapan itu, sepertinya dia tertarik pada Aidan.

 

'Tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya, itu adalah pemenang penghargaan.'

 

Dari sudut pandang mengumpulkan dan menganalisis informasi, mata manusia sangat penting.

 

Dia adalah Leo seperti itu, tetapi dia tidak tahu siapa Julia Plumhardt sama sekali.

 

Sulit untuk mengetahui apa yang ada di dalamnya, dan dia pandai menyembunyikan perasaannya.

 

Sejauh informasi yang diketahui, itu adalah harapan Matop dan bahwa dia belajar dengan cukup baik untuk diterima sebagai senior.

 

Tapi itu tidak mungkin semuanya.

 

"Jadi apa masalahnya dengan kita?"

 

Leo bertanya lebih dulu, karena dia akan kelelahan mental jika dia hanya menghadapinya.

 

Kata Julia dengan senyum yang tak bisa dijelaskan.

 

"kalian? Aku hanya tertarik pada anak itu."

 

Tentu saja Aidan yang mengatakan itu dan menunjuk.

 

"Uh, aku?"

 

Aidan bereaksi secara alami seolah-olah dia tidak tahu.

 

"Iya. ya kamu Apakah aku mengatakan Aidan?

 

"benar. Yang itu... ... Yah."

 

"Kamu tidak mengenalku?"

 

Saat Aidan mengucapkan akhir kata-katanya, Julia membuka matanya seolah terkejut.

 

Aku tidak bermaksud menyombongkan diri, tetapi setidaknya Aku pikir tidak akan ada orang di kelas mahasiswa baru yang tidak mengenalnya.

 

Dia berkata seolah-olah dia terlambat mengingat Aidan.

 

"Oh iya. Aku ingin pergi! Julia, katamu? Ketika Aku bertanya di mana Aku melihatnya, itu adalah nama yang selalu menempati posisi pertama dalam hasil tes!"

 

"... ... Apakah kamu anak yang menyenangkan?"

 

Tindakan Aidan tidak seperti bertindak untuk mendapatkan perhatian pihak ini.

 

Reaksi penuh kemurnian kemurnian 100%.

 

Julia sedikit malu tentang hal itu, tetapi berpikir itu menyenangkan.

 

tidak apa-apa

 

'Dia anak dengan mimpi yang menarik, tapi ini normal.'

 

Keajaiban mimpi yang hanya bisa digunakan oleh segelintir orang terpilih.

 

Julia, pendatang baru di mana penyihir impian ada dan memiliki bakat terbaik, dapat melihat impian orang lain.

 

Mimpi adalah ketidaksadaran seseorang dan perwujudan keinginan.

 

Jika Kamu ingin mengetahui dunia batin seseorang, tidak ada yang lebih efektif daripada melihat mimpinya.

 

Jadi Julia Plumehart.

 

Dia melihat orang sebagai mimpi dan mengevaluasinya sebagai mimpi.

 

nilai juga.

 

menyenangkan juga.

 

menarik juga.

 

Semuanya bermuara pada mimpi.

 

'Semua orang lain tidak lucu, tapi anak ini berbeda.'

 

Apa yang ada di kepala Aidan.

 

Dan semua mimpinya terkait dengan 'sihir'.

 

Bagaimana mungkin memiliki keyakinan yang kuat dan lurus seperti itu?

 

Mimpi normal akan samar dan komprehensif seperti awan atau kabut.

 

Mimpi Aidan seperti melihat tongkat lurus.

 

Namun, dia bahkan menggunakan jenis sihir [khusus] yang tidak digunakan orang lain, seperti dirinya.

 

Jika itu masalahnya, Aku pikir itu bukan hal yang buruk untuk diketahui.

 

"Ngomong-ngomong, aku tertarik padamu."

 

"Tunggu sebentar."

 

Itu adalah Taycee Friad dengan rambut merahnya diikat dengan dua kuncir kuda.

 

"Apa yang Kamu? Dia menyela Aku entah dari mana dan berbicara sesuka hatinya."

 

Matanya ke arah Julia penuh dengan kewaspadaan dan permusuhan.

 

"Yah. Siapa Kamu?"

 

"Ini Teisy. Tacy Friad. Entahlah?"

 

"Taesy? Oh, itu. peringkat di bawahku."

 

cepat!

 

Bagi Tacy, yang berada di posisi kedua dalam ujian masuk, itu adalah kata yang menjijikkan.

 

Itulah yang Aku dengar dari tempat ke-1 yang paling ingin Aku lewati.

 

Julia menatap Tacy seperti itu dengan senyuman di wajahnya.

 

'Baiklah. Mimpi anak ini tidak baik.'

 

Mimpi Tayce sangat bergairah, sesuai dengan kepribadiannya.

 

Itu membakar merah cerah seperti nyala api panas, tetapi apa yang terkandung di dalamnya adalah kelemahan yang dapat dengan mudah padam kapan saja.

 

Jelas, konsentrasi kepolosan dan gairah tinggi, tapi itu saja.

 

Menjadi sedikit lebih baik dari yang lain tidak cukup untuk menarik minat Julia.

 

'Aku membeli keuletan yang tinggi untuk mengejar ketinggalan dengan orang lain melalui upaya putus asa, tetapi itu bukan selera Aku.'

 

Setidaknya, itu jauh lebih baik daripada orang-orang yang mengenakan topeng dan memiliki benjolan hitam di hati mereka.

 

hanya saja tidak sesuai dengan keinginan Aku.

 

Namun, ada sesuatu yang secara fundamental berbeda tentang kewaspadaan Tayce terhadap Julia.

 

"Ngomong-ngomong, aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan untuk mendekati Aidan, tapi aku ingin kamu tahu bahwa itu sedikit mengganggu."

 

"Oh, kurasa tidak. Bukankah menyenangkan memiliki lebih banyak teman?"

 

"Kamu diam!"

 

Aha.

 

Julia langsung menyadarinya.

 

Aku merasakan dari pandangan Tayce pada Aidan saat dia berbicara.

 

"Kami sibuk sekarang karena kami memiliki cerita untuk dibagikan. Jadi mengapa Kamu tidak mundur saja?"

 

"Ugh. Bukankah seharusnya aku mendengarkan itu?"

 

"Iya. Ini urusan 'kami'."

 

Tayce menarik garis di sini dengan sengaja menekankan kita.

 

Tentu saja, Julia hanya terlihat imut dalam provokasi itu.

 

"Baiklah. Nah, hari ini, Aku hanya akan menunjukkan wajah Aku dalam jumlah sedang, jadi Aku akan berhenti di sini. Selain itu, sudah waktunya kelas segera dimulai."

 

"Jika kamu tahu, pergilah! Ssst! Ssst!"

 

Julia menjawab sambil tersenyum ketika dia melihat Taycey mengangkat tangannya dan membuat suara dengan mulutnya.

 

Tanggapan orang dewasa.

 

Tayce merasakan sesuatu dikalahkan.

 

"Kalau begitu sampai jumpa lagi."

 

Julia kembali ke tempat duduknya sambil melambai ke Aidan.

 

Aidan menatapnya seperti itu dan berkata dengan senyum polos.

 

"Dia anak yang sangat cantik. Bukankah itu?"

 

"... ... ."

 

"Aduh! untuk sesaat! Tacy! Kenapa kamu memukulku?"

 

"Entahlah!"

 

Itu pasti pujian yang tidak egois, tetapi kualitasnya bahkan lebih buruk.

 

Tayce meninju bahu Aidan dengan kepalan tangan.

 

Iona sedang menonton adegan itu dengan wajah tanpa ekspresi, dan Leo menghela nafas, mengatakan bahwa sesuatu yang merepotkan akan terjadi lagi.

 

Ketika Julia kembali ke tempat duduknya, matanya berbinar ketika dia melihat Aidan dan yang lainnya membicarakan sesuatu.

 

'Ini menyenangkan.'

 

Impian teman-teman Aidan itu juga cukup tidak biasa dibandingkan dengan para siswa lain.

 

'Anak laki-laki kecil itu menyembunyikan sesuatu, dan gadis binatang buas di sana tampaknya memiliki tujuan.'

 

Jelas, ini tidak terjadi pada awal semester, tetapi pada titik tertentu itu berubah.

 

Ini semua adalah perubahan yang terjadi setelah bekerja dengan Aidan.

 

Karena alasan itulah Aidan penasaran.

 

Ini bukan preferensi rasional.

 

Sebaliknya, itu lebih seperti hasrat untuk bertanya sebagai penyihir.

 

Meskipun dia berurusan dengan sihir unik yang berbeda dari yang lain, dia memiliki kepribadian yang unik.

 

Julia Plumhart juga seorang penyihir.

 

Tentu saja, sebagai seorang penyihir, jika sesuatu yang berhubungan dengan bidang Kamu muncul, Kamu pasti akan tertarik.

 

'Selain itu, jika itu mimpi yang menarik.'

 

Pasti ada Rine yang duduk bersama Putri ke-3 dan berbicara dengan Soon Do-soon Oh.

 

Semua orang memimpikan cita-cita, tetapi seorang anak yang memimpikan kenyataan.

 

Bahkan beberapa kenangan disegel, jadi itu adalah subjek yang sangat menarik.

 

Buk. Buk.

 

Pada saat itu, ada keheningan di kelas.

 

Semua orang mendengar langkah kaki perlahan berdering dari pintu masuk ke ruang kelas.

 

Druck-!

 

Pintu yang tertutup terbuka dan pemilik kelas muncul.

 

Rudger Chelsea.

 

Dia mengenakan mantel tempayan yang terlihat panas meskipun sekarang musim panas.

 

Tentu saja, mantel itu dirawat secara ajaib sehingga akan lebih dingin di musim panas dan lebih hangat di musim dingin.

 

Bahkan dengan mempertimbangkan hal itu, itu tidak akan terjadi pada pemirsa.

 

Di satu sisi, dia adalah orang yang sangat konsisten.

 

Sudah lama sejak Aku berada di sini, tetapi Aku belum baik kepada para siswa.

 

Tidak ada yang namanya melepaskan diri.

 

Tapi perhatian Julia beralih ke pria yang mengikuti Rudger seperti cewek.

 

'Sedina.'

 

Sedina Rosen.

 

Asisten profesor pertama yang dipilih oleh Rudger Chelici.

 

Dan penyihir Julia Plumhart ... ... .

 

'teman masa kecil.'

 

Julia merasa tidak nyaman setiap kali melihat Sedina.

 

Sejujurnya, akan benar untuk mengatakan bahwa Aku marah.

 

'Pembohong Sedina.'

 

Sebagai seorang anak, Sedina bertemu julia.

 

Dan kemudian keduanya menjadi teman.

 

Karena pada hari itulah Julia pertama kali membuka hatinya kepada orang lain.

 

Namun, Sedina kemudian menolak tawarannya untuk bersama, dan bahkan melanggar janjinya.

 

Dan bagaimana ketika Kamu datang ke Seorun dan bertemu satu sama lain?

 

Mimpi Sedina hanya hitam seolah-olah tertutup kegelapan.

 

Citra cerah dan impian teman masa kecil yang polos yang dia kenal di masa lalu sudah tidak ada lagi.

 

Meninggalkan keindahan itu

 

Julia tidak tahan.

 

Tetap saja, melihat Sedina menundukkan kepalanya seolah ketakutan tanpa melihat dirinya sendiri dan berpura-pura mengenalnya adalah di luar kekecewaan dan bahkan penghinaan.

 

'Itu pasti.'

 

Hari ini adalah sesuatu yang berbeda.

 

Langkahnya ringan dan dia tampak hidup dengan aneh, tidak seperti harga dirinya yang rendah seperti biasanya.

 

Perubahan terbesar adalah mimpinya, standar yang dengannya dia menilai orang.

 

Pada awal semester, impian Sedina jelas berkualitas rendah sehingga sudut pandang Julia adalah yang terburuk.

 

gelap dan kotor

 

Hanya dengan melihatnya saja sudah membuat Aku merasa tidak enak, dan kondisi Aku untuk hari itu sampai-sampai Aku dalam kesulitan.

 

Meskipun secara bertahap membaik baru-baru ini, esensinya tidak berubah.

 

Hari ini benar-benar berbeda lagi.

 

'Warna mimpi berubah dalam beberapa hari.'

 

Rasanya seperti air yang terkontaminasi yang tidak dapat dimurnikan telah menjadi setidaknya air kelas dua.

 

Perubahan seperti itu adalah sesuatu yang tidak dapat dibayangkan oleh Julia sama sekali.

 

'Apa yang terjadi?'

 

Mengatakan bahwa mimpi itu telah berubah berarti ada sesuatu yang berubah di dalam Sedina.

 

Sesuatu yang sangat mendasar.

 

Dan ketika sampai pada dampaknya, hanya ada satu orang yang langsung terlintas dalam pikiran.

 

Secara alami, tatapan Sedina beralih ke orang yang menatapnya.

 

'Tuan Rudger Chelici.'

 

Guru baru Seorn, yang jauh lebih mampu daripada guru-guru lainnya.

 

Sihir [kode sumber] yang dia tunjukkan kepada Aku berada di luar minat Aku, dan bahkan Julia, yang tidak tertarik pada apa pun selain mimpi, terpikat sejenak.

 

'Aku pikir kemampuan khusus dari kemampuan seseorang dan kemampuan untuk memiliki pengaruh yang baik pada orang lain adalah bidang yang sama sekali berbeda.'

 

Bukankah hanya itu?

 

Tetapi Julia merasa sulit untuk percaya bahwa Rudger telah mempengaruhi Sedina.

 

Ya, itu akan menjadi kemudi.

 

'Satu-satunya orang yang dapat memengaruhi mimpi adalah mereka yang memiliki mimpi lain.'

 

Aidan, yang telah Aku incar untuk sementara waktu, adalah contoh yang representatif.

 

Kelurusan dan kebaikan hatinya dapat diketahui melalui mimpinya, dan teman-teman Aidan yang terpengaruh olehnya juga berubah.

 

siklus bajik yang indah.

 

Apa yang dibutuhkan untuk itu adalah mimpi yang lurus dan jelas lebih dari siapa pun.

 

'Itulah mengapa Tuan Rudger adalah orang yang tidak pernah bisa mempengaruhi orang lain.'

 

Alasannya sederhana.

 

karena baginya,

 

Karena tidak ada yang namanya mimpi bagi Rudger Chelici.

 

Seorang pria bernama Rudger Chelici tidak memiliki harapan apa pun.

 

Tidak ada yang namanya keinginan samar.

 

'Kalau dipikir-pikir, Aku belum pernah mendengar hal seperti itu.'

 

Meskipun ada sangat sedikit contoh, dikatakan bahwa orang-orang seperti itu ada di masa lalu.

 

Dan para penyihir memanggil orang-orang seperti itu dengan cara ini.

 

Dia yang tidak bermimpi, katanya.

 

 Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar