I Got a Fake Job at Academy chapter 190 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       

  

Chapter 190 - Cahaya untuk yang Telah Ditinggalkan (2)

Berapa banyak waktu yang telah berlalu dalam hujan lebat.

 

Alex mengangkat kepalanya dan menatap Rudger.

 

Ada cahaya yang ditentukan di mata yang kosong itu.

 

Sudahkah Kamu memutuskan?

 

 

 

-Iya.

 

Alex meraih tangan Rudger yang terulur.

 

Rudger mengangkat tubuh Alex.

 

Dia bahkan tidak peduli bahwa tangannya yang tergenggam menjadi kotor di lumpur.

 

-Sekarang, karena ini adalah hari yang monumental, mari kita pergi dulu untuk menghukum mereka yang merampok bawahan.

 

-Tunggu sebentar. Mengapa aku bawahanmu?

 

-Bukankah itu sudah jelas? aku membuat penawaran, jadi aku bosnya.

 

Saya belum pernah mendengar hal seperti itu!

 

 

 

-Panggil aku pemimpinnya.

 

Tidak, Kamu, apa yang Kamu inginkan sekarang ... ... !

 

 

 

Rudger dan Alex memasuki bar dengan seorang penipu judi.

 

Setelah itu, terdengar suara sesuatu pecah di dalam dan jeritan beberapa orang bergema.

 

Itu adalah pertemuan pertama keduanya.

 

"Tuan Alex juga memiliki masa lalu yang sangat tragis."

 

Anggota lainnya tidak dapat mengatakan apa-apa tentang penghargaan murni Arpa.

 

Tidak mudah bagi mereka untuk melakukan apa pun tentang bersimpati dengan masa lalu orang lain.

 

Hans adalah orang pertama yang berbicara.

 

"Saya mengerti. Karena konstitusi sialan ini, aku diperlakukan seperti monster dan hanya berlarian."

 

"Yah, itu juga berlaku untukku."

 

Seridan menyilangkan tangannya dan mengangguk.

 

"Saya diperlakukan seperti geek di desa Dwarven dan diusir. Aku benar-benar Hanya ada satu kali aku hampir meledakkan setengah dari desa.

 

"Tidak, itu untuk wiraswasta!"

 

Semua orang yang berkumpul di sini adalah sama.

 

mereka yang telah ditinggalkan oleh dunia.

 

Atau mereka yang telah memunggungi dunia.

 

Mereka adalah orang-orang yang tidak pernah bertemu satu sama lain seumur hidup mereka.

 

Namun mereka ada di sini.

 

Suatu hari pada suatu waktu, mereka berkumpul bersama di tempat yang sama.

 

Terima kasih hanya kepada satu orang.

 

"Ini semua berkat pemimpinnya."

 

"Jika bukan karena saudaraku, yah, aku tidak akan sampai sejauh ini."

 

"Kalian berdua, aku telah melihat banyak hal baik tentang bos."

 

Rudger menggaruk pipinya dengan malu-malu saat semua orang menatapnya.

 

"Saya pikir itu bermuara pada melebih-lebihkan sesuatu tentang saya."

 

"Ini tidak berlebihan. Itu evaluasi yang adil. Apa yang bisa aku katakan tentang pemimpin, karena dia agak seperti lampu."

 

"lampu lampu?"

 

"Iya. lampu lampu. Lampu untuk yang ditinggalkan seperti kita."

 

Semua orang mengangguk seolah setuju dengan Alex.

 

Rudger, yang berharap kata-kata Alex bisa dibantah sedikit pun, merasa hangat.

 

Tidak. Itu benar-benar menjadi panas.

 

"pemilik. Apakah kamu malu sekarang?"

 

"uh? itu nyata Wajah pemimpinnya agak merah, tapi sepertinya merah?

 

"dia. Bagaimana kakakmu bisa bereaksi seperti itu?"

 

Para anggota mengatakan mereka telah menemukan pemandangan langka.

 

"kakak laki-laki. Bukankah kamu hanya kesal atau tidak?"

 

"Mengapa. Jika kamu kesal, maukah kamu berhenti?"

 

"Uh, um. mungkin?"

 

"Untuk mengatakan dengan samar. Sejujurnya, aku tidak merasa buruk tentang itu."

 

Rudger menyeringai.

 

"Karena apa yang telah aku lakukan, setidaknya itu tidak-."

 

Saat itulah aku bergumam.

 

Cahaya kecil terpancar dari dada Rudger.

 

'Ini.'

 

Rudger menarik benda bercahaya itu dari dadanya.

 

Sebuah fragmen relik diperoleh di Rumah Lelang Kunst tempo hari.

 

Itu bersinar sekarang.

 

"Eh, bro. Itu bersinar sekarang."

 

"Aku mengerti."

 

Mata semua orang beralih ke cahaya.

 

Tidak ada yang tahu bahwa itu adalah barang Rudger yang paling dicari di pelelangan Kunst hari itu.

 

Setelah beberapa saat, cahaya menghilang dan pecahan Relik kembali ke bentuk aslinya.

 

Ketika itu adalah bagian biasa.

 

"pemimpin. Apa-apaan itu?"

 

"Potongan-potongan Relic telah bereaksi."

 

"Kamu bereaksi? Apa ini? Atau lebih tepatnya, tiba-tiba sekarang?"

 

"Itulah Relic. Karena itu adalah hal yang tidak diketahui yang sulit dipahami bagi kita saat ini. Tidak akan aneh jika tiba-tiba berperilaku seperti ini kapan saja."

 

Alex, yang sudah lama penasaran, bertanya kapan dia memiliki kesempatan itu.

 

"Apakah pemimpinnya bertujuan untuk mengumpulkan pecahan-pecahan itu?"

 

"Iya. Alasan aku berkeliling dunia sejak awal adalah karena itu adalah perjalanan untuk menemukannya."

 

Dia berkeliaran di seluruh dunia untuk menemukan Fragmen Relik.

 

Ini adalah satu-satunya hal yang diketahui para anggota.

 

Mereka tidak tahu mengapa Rudger mencari sepotong, dan apa peninggalan yang sudah jadi itu.

 

"Jika tidak kasar, bolehkah aku bertanya mengapa Kamu mencarinya?"

 

Semua orang menunggu jawaban Rudger atas pertanyaan Arpa.

 

"Pernahkah kamu merasa bahwa dunia ini pengap?"

 

"Apa itu?"

 

Saya pikir aku akan mendapatkan jawaban yang jelas, tetapi yang kembali adalah pertanyaan acak.

 

"Pernahkah kamu merasa bahwa dunia ini adalah sangkar raksasa yang telah dibuat seseorang?"

 

Yang lain bertukar pandang pada pertanyaan Rudger.

 

Benar, dia menderita ketidaksetaraan dan absurditas dunia, tetapi apa yang rudger bicarakan adalah sesuatu yang lebih inklusif.

 

"Bunga bakung. Mungkin itu semacam teka-teki?"

 

"Artinya apa adanya."

 

Rudger menatap potongan Relic di telapak tangannya.

 

"Dunia adalah sangkar kokoh yang telah dibangun seseorang, dan mereka yang tinggal di dalamnya hidup tanpa menyadari bahwa mereka tertindas."

 

Squish.

 

Rudger menggulung Relik dengan erat.

 

"Peninggalan ini adalah kunci untuk memecahkan kandang itu."

 

Bahkan para anggota, yang pada awalnya mengira itu adalah kata kunci, menyadari bahwa dia tidak berbohong dalam perilaku tulus Rudger.

 

"Tunggu sebentar. Seperti yang dikatakan pemimpin, jika dunia ini adalah sangkar, dan Relik itu adalah kunci untuk memecahkan sangkar ... ... .

 

"Bukankah kamu mengatakan bahwa bentuk sempurna dari Relic itu dapat menghancurkan dunia itu sendiri?"

 

Setidaknya tidak ada satu orang pun di sini yang tahu betapa berbahayanya sebuah peninggalan itu.

 

Kekuatannya sangat luas, dan elemen yang dapat dibuat oleh Relic itu sendiri sangat beragam.

 

Mungkin kata "menghancurkan dunia" bukanlah kata yang kosong.

 

"Kamu tidak perlu khawatir."

 

Namun, Rudger memutuskan bahwa bentuk lengkap dari Relik ini tidak terlalu berbahaya.

 

"Bagaimana Kamu begitu yakin tentang itu?"

 

"Karena orang-orang yang membuat ini tidak menginginkannya."

 

"Merekalah yang membuatnya."

 

Peninggalan adalah artefak kuno.

 

Jika seseorang berhasil, dia pasti pria yang sangat baik di masa lalu yang jauh.

 

Tetapi Kamu tidak tahu berapa tahun yang lalu itu, bagaimana Kamu tahu bahwa pencipta tidak menginginkannya?

 

Orang-orang itu sudah lama mati.

 

Tapi aku pikir aku mungkin mengetahuinya entah bagaimana karena itu adalah Rudger.

 

"Tapi tidak mungkin relik yang rusak akan digabungkan menjadi satu hanya dengan mengumpulkan semua bagian."

 

"Iya."

 

Secara alami, untuk memulihkan Relik, Kamu harus melalui proses yang sesuai.

 

Sekarang, aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk memulihkan teknologi yang hilang.

 

"Tunggu sebentar."

 

Hans tiba-tiba teringat bahwa Rudger telah menghasilkan banyak uang dan menginvestasikannya di suatu tempat.

 

"Aku ingin tahu apakah kakakku menghemat begitu banyak uang saat berkeliling dunia ........."

 

Rudger telah menghasilkan banyak uang sejauh ini.

 

Saat ini, saat bekerja sebagai , dia merampok brankas bangsawan dan pedagang ganas.

 

Dengan uang itu saja, Rudger bisa pergi ke mana saja dan mencari nafkah.

 

Tapi dia tidak melakukannya.

 

Dia tidak menetap di mana pun dan sibuk mengembara di dunia.

 

Jika demikian, di mana sih kekayaan yang sangat besar itu?

 

Hans tidak terlalu peduli tentang itu.

 

Tapi sekarang Rudger telah mengatakan yang sebenarnya, aku bisa menebak di mana dia menghabiskan keuntungannya yang besar.

 

"Itu menghabiskan banyak uang. Mempekerjakan arkeolog terkenal dengan mulut berat, dan menciptakan institusi untuk mempelajari relik. Biasanya tidak membutuhkan biaya."

 

"... ... Kurasa itu sebabnya Berbisnis di sini.

 

"Seperti itu."

 

Gaji yang diterima Seorun sebagai guru sudah merupakan jumlah yang sangat besar yang tidak akan pernah disentuh oleh orang biasa dalam hidupnya.

 

Bagaimana dengan brankas rahasia Bellbot Rickson?

 

Kekayaan orang yang telah mengumpulkan kekayaan ilegal untuk waktu yang lama benar-benar luas.

 

Rudger bahkan berhasil berkembang sebagai pemilik properti.

 

Namun, Rudger tidak mengungkapkan bahwa dia punya banyak uang.

 

Saya bahkan tidak mengeluarkan uang kecuali ketika benar-benar berinvestasi dalam bisnis.

 

"Semua untuk satu hal itu... ...."

 

Hans tidak mengerti.

 

Itu sama dengan orang lain.

 

Rudger mengatakan dunia adalah sangkar besar.

 

Saya mengerti bahwa melihatnya membuat frustrasi.

 

Tapi itu adalah cerita yang sama sekali berbeda untuk berkeliling menyembunyikan identitas Kamu selama sisa hidup Kamu untuk menghancurkannya.

 

"Apakah itu tidak sepadan?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Uang yang diperoleh kakakku sejauh ini. Bahkan dengan itu saja, Kamu dapat membeli seluruh rumah besar di tanah yang bagus dan bermain dan makan selama sisa hidup Kamu."

 

Mimpi Hans serupa.

 

Untuk menikmati kehidupan yang damai di rumah sendiri sambil melihat tanah tak berujung milik sendiri.

 

Secara alami, bagi Hans, tindakan Rudger tidak dapat dipahami dan pada saat yang sama luar biasa.

 

"Aku bisa saja mengabaikan apa yang kamu katakan dan menjalani hidupku."

 

"Tapi kenapa........."

 

"baik. Mengapa? Anehnya, aku tidak bisa diam. Mungkin sama seperti kalian."

 

"Apakah kamu seperti kami?"

 

"Apa kau tidak memberitahuku? Semua orang di sini terbuang dari dunia. Itu sama denganku."

 

Awalnya, Rudger berpikir akan lebih baik untuk hidup dengan tenang.

 

Tidak apa-apa untuk mengakhiri hidup Kamu secara normal, di tempat yang tenang tanpa mata siapa pun.

 

Saya bermimpi seperti itu.

 

Tapi aku tahu aku tidak bisa.

 

Karena konstitusinya, takdirnya, dan dunia tidak mengizinkannya.

 

"Jelas selalu ada kesempatan untuk melarikan diri. Karena ini bukan misi yang harus diselesaikan sejak awal. Kamu tidak harus bertanggung jawab, dan Kamu tidak mati jika Kamu tidak mencapainya."

 

Mengetahui itu, dia tidak bisa berhenti.

 

Saya tidak bisa berhenti melanjutkan.

 

Mengapa?

 

Dia tidak akan tahu bahwa jalan di depannya adalah jalan berduri berdarah.

 

"Lagipula, aku juga akan marah."

 

Ya.

 

Saya hanya marah.

 

"Karena aku marah, aku mencoba bertarung, dan kemudian aku melihat orang-orang ditinggalkan di pinggir jalan."

 

Jadi berikan tanganmu padaku

 

tangkap aku

 

memimpin mereka

 

pergi bersama

 

"Itu benar-benar tidak masalah, dan itu alasan yang tidak masuk akal."

 

"... ... ."

 

Tidak ada yang bisa membuka mulut mereka.

 

Perasaan putus asa yang dirasakan dari gumaman samar Rudger adalah apa yang dirasakan semua orang di ruangan ini.

 

"enggak. Itu tidak kasar."

 

Alex membantah kata-kata Rudger.

 

"Jika bukan karena pemimpinnya, kami tidak akan sampai sejauh ini."

 

"Terima kasih telah mengatakan itu."

 

Saat itulah Pantos, yang diam-diam mendengarkan, membuka mulutnya.

 

"Anehnya. aku pikir seseorang seukuran Kamu akan memiliki aspirasi yang lebih ambisius."

 

"Apakah ini saja tidak cukup?"

 

"Tidak ada yang aneh dengan mengumpulkan relik. Tapi alasannya adalah karena itu lebih sederhana dari yang aku kira."

 

"Apakah itu kesederhanaan?"

 

Rudger menertawakan itu.

 

"Mungkin lebih sederhana."

 

"Apa artinya itu?"

 

"enggak. Itu baru saja dikatakan."

 

Pantos memiliki firasat bahwa ada lebih banyak kata-kata Rudger yang belum dia katakan.

 

"Saya kebetulan bisa membicarakan sesuatu dengan jujur."

 

Para anggota tertawa terbahak-bahak mendengar kata-kata Rudger yang bergetar.

 

Pada awalnya, itu adalah tempat untuk menghibur Alex.

 

Sejak kapan, itu telah menjadi suasana di mana mereka mengakui bahwa mereka sama.

 

"Aku, aku, tapi aku punya pertanyaan."

 

Apakah Kamu berpikir bahwa tidak ada kesempatan jika tidak sekarang?

 

Bellaruna mengangkat tangannya.

 

"Apa itu?"

 

"Kalian berdua, para bos tahu masa lalu mereka ... ... Sejujurnya, kami tidak tahu masa lalu bos."

 

Semua orang berkata, 'Begitukah?' Pikirku.

 

"Lalu aku melihatnya."

 

"Kalau dipikir-pikir, kamu tidak tahu apa yang telah dilakukan Nari di masa lalu?"

 

"Apakah Kamu kenal Tuan Hans?"

 

"Uh, ya? saya?"

 

Saat panah kembali padanya, Hans berkeringat dingin.

 

Dia melirik Rudger, mungkin itu hal yang baik.

 

Ketika Rudger tidak mendapat jawaban, Hans berbalik.

 

"Oh, tidak, tidak semua orang tahu siapa saya. Ini bukan urusanku, tapi lucu kalau aku bicara seperti yang aku mau."

 

"Jujur, aku penasaran. Nari, jika kamu sudah sampai sejauh ini, bisakah kamu memberi tahu kami?"

 

Seridan juga bergabung dengan pendapat Bellaluna.

 

"Saya setuju. Sejujurnya, aku juga bertanya-tanya apa yang dilakukan pemimpin di masa lalu."

 

"Aku juga, aku juga!"

 

Alex dan Arpa juga membantu.

 

"Baiklah."

 

Pantos juga yakin dengan menganggukkan kepalanya.

 

"Uh, bagaimanapun, pemiliknya membantu kami ......."

 

Hanya Violetta yang ragu-ragu untuk menjaga kesetiaannya kepada Rudger.

 

"Violeta. Jujur. Kamu bertanya-tanya Jika tidak kali ini, bahkan jika tidak ada kesempatan?

 

"Uh, lalu sedikit ... ...."

 

Pada titik Seridan, Violetta tidak punya pilihan selain mengibarkan bendera putih.

 

Secara alami, suasana hati bergeser ke arah di mana Rudger harus menceritakan kisahnya.

 

Ketika banyak orang berkumpul, hal semacam ini terjadi.

 

Rudger menggerutu dalam hati.

 

Lihatlah mata-mata yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mentolerir menggoda atau melarikan diri dari sini.

 

Pada akhirnya, akan menjadi kekalahan jika itu adalah kegagalan untuk berbicara jujur sambil tersapu oleh emosi.

 

"Namun, tidak sopan menyembunyikannya setelah datang jauh-jauh ke sini."

 

"Oh, bro. Apakah kamu benar-benar berbicara?"

 

"Lalu apakah kamu berbohong? Kami akan terus bersama di masa depan, jadi sekaranglah waktunya untuk memberi tahu mereka."

 

Mendengar kata-kata Rudger, mata Violetta, yang berpura-pura tidak melakukannya, berubah drastis.

 

Pantos, yang berpura-pura tidak tertarik, juga menusuk binatang putih di atas kepalanya.

 

"Aku akan memberitahumu suatu hari nanti, tapi aku akan memberitahumu apa yang terjadi sekarang."

 

Para anggota yang telah menunggu kata-kata itu merasakan keringat terbentuk di tangan mereka.

 

Apa yang membuatmu begitu gugup?

 

Dalam keheningan yang jatuh seperti embun fajar, Rudger membuka mulutnya.

 

"Saya adalah bangsawan."

 

Mendengar kata-kata itu, semua orang menahan napas.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar