I Got a Fake Job at Academy chapter 189 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      

  

Chapter 189 - Cahaya untuk yang Telah Ditinggalkan (1)

Enya dengan cepat meninggalkan tempat itu.

 

Napasnya menjadi kasar, dan dia memaksa dirinya untuk menahan ketegangan di kakinya.

 

Untuk menghadapi masa lalu yang Aku pikir Aku hampir tidak lupa di sini.

 

Rasanya seperti luka di hati Aku yang telah terukir jauh di lubuk hati Aku di masa lalu dibuka lagi.

 

'Aku harap Anda setidaknya akan meminta maaf.'

 

Dari tampilan Alex yang menatapnya dengan tatapan dingin, dia tidak merasakan satu emosi pun ke sisi ini.

 

'Kalian semua lupa.'

 

Aku sangat membenci Alex.

 

Jadi Aku mati-matian menahan air mata Aku.

 

Aku tidak ingin menunjukkan kelemahan Aku di depannya.

 

"Enya."

 

"Kapten."

 

Enya menemukan Terina menunggunya.

 

Enya segera menundukkan kepalanya.

 

"Maafkan Aku karena terlambat. Komandan."

 

"Sepertinya ceritanya sudah berakhir."

 

"Iya."

 

"Apakah kalian saling kenal?"

 

Terina bertanya, melirik wajah Enya.

 

Enya tidak ingin menggoda, tetapi Terina langsung menyadari bahwa suasana hati letnan itu lebih buruk dari biasanya.

 

"... ... Ya. Waktu yang sangat singkat yang lalu."

 

"Bukankah orang itu, Alex?"

 

Salah satu Knights of Nightcrawler yang ikut denganku kemudian angkat bicara.

 

Enya mencoba menghentikannya, tetapi Terina adalah orang pertama yang merespons.

 

"Alex?"

 

"Oh iya. Raja. Pada suatu waktu, dia adalah salah satu talenta terbaik di antara para kadet Ksatria Mulia."

 

"Hei."

 

Jika itu adalah Ksatria Bangsawan, dia tahu itu dengan baik.

 

Jika Akademi Theorne adalah lembaga pendidikan terbaik di kekaisaran yang melatih penyihir hebat, Ksatria Mulia adalah pusat pelatihan untuk mengasuh ksatria.

 

Hampir semua keluarga ksatria terkenal adalah lulusan Ksatria Bangsawan, dan persaingan untuk memasuki tempat ini sangat ketat.

 

Namun, fakta bahwa Enya, yang tampaknya akrab dengan Enya, berasal dari Ksatria Bangsawan, menarik.

 

"Kalau begitu Enya, aku pasti bersamamu."

 

"... ... ya."

 

Itu adalah kenangan yang Enya tidak ingin terlalu banyak mengingatnya, tetapi ketika manajer mengajukan pertanyaan, dia tidak punya pilihan selain menjawab.

 

"Mengapa orang seperti itu di gang belakang seperti ini?"

 

Kata-kata Terina hanyalah pertanyaan murni.

 

Sebagai Enya, dia mencoba menjawab bahwa dia tidak tahu, tetapi ksatria bodoh itu menjawab sebelum itu.

 

"Ah, pria bernama Alex itu."

 

"Apa yang terjadi?"

 

"Aku telah dipermalukan dari pemecatan."

 

Enya menggigit bibirnya pada kata "keluar".

 

Tapi tidak ada yang memperhatikan reaksi Enya.

 

"Pensiun?"

 

"Iya. Dikatakan bahwa beberapa hari sebelum upacara commissioning, dia menyerang teman sekelas dan instruktur."

 

Menyerang lima teman sekelas dan dua instruktur.

 

Saat itu, Alex tidak bisa menghentikan siapa pun, dan pada akhirnya dia menjadi pengusir setan yang memalukan.

 

 

 

* * *

 

 

 

"Apakah itu nyata? Mengalahkan semua motif."

 

Melihat pertanyaan polos Arpa, Alex membuka matanya dan menggelengkan kepalanya seolah dia tidak bisa menghentikannya.

 

"Iya ???? Kamu baik-baik saja? Di mana Aku dapat menemukan motif? Instruktur juga."

 

"Mengapa?"

 

"Karena. Itu karena akulah masalahnya... ... .

 

"Aku tidak bisa. Alex bukan orang jahat, kan?"

 

"... ... ."

 

Mendengar kata-kata Arpa, Alex terdiam sesaat.

 

"Kamu, kami orang ilegal sekarang, jadi aku tidak buruk. Tahukah kamu apa artinya itu?"

 

"Tapi apakah aku merasa seperti itu?"

 

Alex mencoba menembak Arpa karena mengetahui apa yang dia bicarakan.

 

Tetapi saat Aku melihat mata transparan itu, pikiran-pikiran itu benar-benar menghilang.

 

Apa yang Aku coba katakan tentang Automaton?

 

"... ... Aku hanya punya masalah dengan mereka."

 

"Bagaimana dengan orang-orang itu?"

 

"Orang-orang yang Aku kalahkan penggemar. Yah, sebenarnya, itu adalah pertarungan yang adil 5 banding 1, dan Aku adalah penggemar sepihak karena Aku terlalu kuat. Orang-orang itu, Aku cemburu pada subjek yang mulia dan rakyat jelata Aku."

 

Itu wajar.

 

Ksatria Mulia masuk melalui persaingan yang ketat.

 

Sangat tidak menyenangkan memiliki orang biasa di sana, tetapi rakyat jelata itu lebih baik dari mereka.

 

Para bangsawan tidak bisa membiarkannya begitu saja.

 

Mendengar kata-kata itu, Rudger teringat sosok Seorn.

 

Diskriminasi antara bangsawan dan rakyat jelata.

 

Keretakan besar yang tidak bisa diisi, diukir di antara kedua kelompok.

 

Itu adalah diskriminasi yang terukir di seluruh dunia.

 

"Sepertinya aku membual, tapi meskipun aku terlihat seperti ini, aku adalah kadet yang sempurna."

 

Faktanya, dalam hal nilai dan keterampilan saja, Alex dekat dengan kepala joki.

 

Jika bukan karena insiden malang hari itu, Alex akan menjadi ksatria yang hebat.

 

Bahkan orang biasa mungkin telah diberi gelar sebagai bangsawan bangsawan baru.

 

"Lalu kenapa kamu ada di sini? Jika Aku bersabar sebentar, Aku akan hidup dengan kegelisahan."

 

Alex tersenyum pahit pada titik Violetta.

 

"Kurasa aku lelah. Sebenarnya, kejadian hari itu bukan kebetulan. Kemarahan yang telah menumpuk dalam jangka waktu yang lama meledak."

 

Aku tidak membuat kesalahan hanya karena Aku tidak dapat mengatasi kemarahan Aku saat ini.

 

Sabotase mereka sebenarnya berlanjut sejak mereka memasuki Ksatria Bangsawan.

 

"Hal yang sama berlaku untuk guru. Karena rakyat jelata memasangnya di tempat di mana bangsawan harus keluar, bukankah biasanya jelek? Dia juga bertekad dan terus mengganggu Aku."

 

Yang harus dia lakukan hanyalah meraih ekor kudanya, menghiburnya, dan menghukumnya.

 

Bahkan ketika orang lain sedang beristirahat di asrama di malam hari, Alex berlari melalui tempat latihan dengan berkeringat dengan dalih mengajar.

 

Dia tidak bisa tidur nyenyak, dan terlepas dari penampilannya yang luar biasa, dia tidak mengucapkan sepatah kata pun pujian.

 

Alex mengertakkan gigi dan menahan ketidaksetaraan yang mengalir deras.

 

selama tiga tahun atau lebih.

 

"Ya ampun. Masing-masing 3 tahun... ....

 

"Aku harap Anda menahannya."

 

"Aku tidak tahan. Bagaimanapun, Aku melakukannya pada akhirnya."

 

Rumpun hati yang telah menumpuk selama tiga tahun itu meledak tanpa menyisakan beberapa menit tersisa untuk upacara pelantikan.

 

Jadi dia terlibat dalam kekerasan kadet.

 

Dia diberhentikan dengan tidak hormat tanpa menyelesaikan upacara commissioning.

 

"Tapi dia tidak tampak kesal karena dia hanya diusir. Apakah tidak ada yang lain?"

 

Pantos, yang diam-diam mendengarkan dengan tangan disilangkan, membuka mulutnya.

 

Dia menunjukkan penampilan dan sikap Enya.

 

'Tidak, ini?'

 

'Bahkan yang mengejutkan, mereka cerdas!'

 

Para anggota, termasuk Violetta, Seridan, dan Hans, diam-diam tercengang dengan pertanyaan Pantos, yang mengira dia adalah otak berotot yang hanya ingin bersama pria kuat tanpa syarat.

 

"Mengapa kamu melakukan ini?"

 

Pantos bertanya apakah dia merasakan sesuatu di mata rekan-rekannya yang menatapnya.

 

Tapi alih-alih menjawab, tidak ada yang membuang muka.

 

Karena Aku tidak bisa mengatakannya, Aku tidak tahu orang yang berotot otak seperti Anda akan mengatakan sesuatu seperti itu.

 

"Pantos benar."

 

Alex menyetujui kata-kata Pantos.

 

"Karena dia dan aku adalah sepasang kekasih."

 

"Orang yang Aku lihat di rumah lelang adalah dia. Bagaimana kita bisa bertemu?"

 

"Sebanyak Aku memiliki nilai bagus di sana, Enya juga seorang pemain berpangkat tinggi."

 

Enya adalah seorang wanita dan perawakannya kecil dibandingkan dengan yang lain.

 

Sebagai seorang ksatria yang menggunakan tubuh, itu adalah seseorang bernama Enya Joynus yang penuh dengan kerugian yang melekat.

 

Itu adalah upaya murni bahwa Enya membuat hasil yang lebih baik di antara para ksatria lainnya.

 

Tentu saja, Alex dan Enya bersaing memperebutkan peringkat satu sama lain.

 

Karena mereka berdua punya alasan untuk melakukan yang terbaik untuk satu sama lain.

 

Wajar bagi keduanya untuk lebih dekat.

 

"Pada awalnya, mereka adalah saingan. Berpikir bahwa Aku tidak akan pernah bisa kalah darinya, Aku dengan keras menggigit gigi Aku dan menghadapinya."

 

Alex masih ingat saat darahnya mendidih.

 

Itu adalah salah satu dari sedikit kenangan indah dalam hidupnya.

 

"Kemudian, pada titik tertentu, pikiran ingin bersama orang ini menjadi lebih kuat daripada mengalahkannya."

 

"Ya ampun."

 

Violetta menutup mulutnya dengan tangannya pada kisah cinta dan gemetar.

 

"Dan Enya juga memiliki pemikiran yang sama denganku. Itu adalah masa muda."

 

Mereka saling menjanjikan masa depan mereka.

 

Tapi kebahagiaan itu tidak berlangsung selama itu.

 

Saat Alex semakin dekat dengan Enya dan Enya mencapai nilai tinggi di akademi militer, campur tangan publik terhadap Alex terus merayap masuk.

 

"Kamu tidak bergaul dengannya. Apakah boleh bagi rakyat jelata untuk bergaul dengan bangsawan? Tidak hanya para taruna yang hanya dibutakan oleh kecemburuan, tetapi bahkan instruktur pun mengatakan itu."

 

"Bukankah gadis bernama Enya itu tidak tahu tentang itu?"

 

"Aku tidak tahu."

 

"Mengapa?"

 

"Karena aku menyembunyikannya."

 

Aku tidak ingin memberitahunya.

 

Jika dia jujur padanya, Enya, yang keras kepala, akan berdebat dan mendengarkan orang-orang itu.

 

Jika itu masalahnya, Enya akan diikat dan didiskriminasi seperti Alex.

 

"Enya sampai ke posisi itu dengan usahanya sendiri. Tapi kamu tidak bisa membuatnya kembali seperti semula hanya karena aku."

 

Begitu Enya, seorang bangsawan, membuktikan kemampuannya, opini publik segera berubah.

 

Ini berbeda dengan fakta bahwa Alex, seorang rakyat jelata, tidak berubah apa pun yang dia lakukan.

 

Namun, dia tidak pernah cemburu pada Enya.

 

Sebaliknya, Aku ingin Anda memberi selamat kepada Aku.

 

"Mungkin itu sebabnya aku tidak bisa menyangkal para taruna dan instruktur terkutuk."

 

Alasan sebenarnya Alex merahasiakan semuanya dari Enya adalah sesuatu yang lain.

 

Alex sendiri, tidak ada orang lain, yang setuju dengan mereka.

 

"Perbedaan status sangat besar. Tidak peduli bagaimana Aku menyelesaikan upacara pengangkatan dengan nilai tertinggi, label rakyat jelata akan terus mengikuti Aku. Bahkan jika aku menjadi seorang ksatria."

 

Di sisi lain, Enya adalah seorang bangsawan.

 

Dan karena dia memiliki keterampilan dan pekerja keras, dia akan berhasil kemanapun dia pergi.

 

Anda pasti akan jauh lebih sukses daripada diri Anda sendiri.

 

"Pria sepertiku hanyalah batu sandungan dalam hidupnya."

 

Tidak ada yang bisa menawarkan kata-kata penghiburan apa pun kepada gumaman yang membantu diri sendiri.

 

"Jadi aku mendorong Enya keluar."

 

"Kamu mendorongnya?"

 

"Iya. Aku sengaja berpura-pura berkencan dengan seseorang dan membuangnya. Jika Aku baru saja mengatakan putus, dia tidak akan mendengarkan."

 

masih tidak bisa melupakan

 

Bibir Enya bergetar karena terkejut.

 

Air mata mengalir di pipinya saat dia menatapnya.

 

Dan bahkan suaranya berteriak pada dirinya sendiri.

 

Aku mengulangi diri Aku beberapa kali bahwa tidak apa-apa, tetapi pikiran Aku dan kenyataan yang Aku hadapi berbeda.

 

Setelah putus dengan Enya, Alex merasakan kekosongan yang tak ada habisnya.

 

"Aku pikir tidak apa-apa jika kami putus, tetapi ternyata tidak. Sebaliknya, Aku merasa seperti orang idiot, yang telah sabar sabar selama tiga tahun terakhir."

 

Pada saat itu, para kadet bangsawan mendekati Alex, menyebut Enya.

 

Pada akhirnya, kami putus. terlihat bagus Itu tidak cocok sejak awal.

 

Saat dia melihatnya secara terang-terangan mencibir di sisi ini, Alex tertawa terbahak-bahak.

 

Jadi Aku melakukannya dengan keren.

 

menghajar orang-orang

 

tepat sebelum mati.

 

Lima dari mereka bahkan memiliki pedang, tetapi mereka bukan tandingan Alex, yang dengan tangan kosong.

 

Instruktur yang datang untuk menghentikannya, yang hanya disukai oleh kaum bangsawan, juga mengambilnya.

 

Dia diusir dari Ksatria Mulia dengan label pengusir setan yang begitu terkenal.

 

Itu benar-benar akhir yang cocok untuk rakyat jelata.

 

"Aku terlalu sombong. Rakyat jelata tidak tahu subjeknya dan melihat ke tempat yang tinggi."

 

Anda menyakiti orang yang Anda cintai, dan Anda diusir dari tempat-tempat di mana Anda dapat mewujudkan impian Anda.

 

Setelah itu, tidak ada yang tersisa untuk Alex.

 

 

 

* * *

 

 

 

"Aku memiliki bakat, tetapi pada akhirnya, Aku diberhentikan."

 

Mendengar kata-kata para pria, Terina menyeka dagunya sekali dengan tangan bersarung tangan dan menggelengkan kepalanya.

 

"Sangat disayangkan."

 

Dia tidak tahu persis apa yang terjadi antara Enya dan pria itu.

 

Namun, ketika Alex pertama kali memasuki ruangan, Terina bisa merasakan intuisi ksatria itu.

 

bahwa dia adalah orang kuat yang terlatih.

 

"Mengapa pria seperti itu ada di sini di bawah seorang pria bernama Pemilik?"

 

Tidak peduli berapa banyak dia diberhentikan, jika dia berasal dari Ksatria Bangsawan, dia akan bisa membuat nama untuk dirinya sendiri kemanapun dia pergi.

 

Ini seperti bawahan penguasa gang belakang.

 

"Yah, bagaimanapun juga, itu karena mereka rakyat jelata, bukan?"

 

"Karena itu mungkin satu-satunya hal yang kamu tahu bagaimana melakukannya."

 

Mendengar kata-kata Knights of Nightcrawlers yang berbicara di antara mereka sendiri, Enya menggigit bibirnya.

 

Terina melihat reaksi Enya dan bertanya.

 

"Apakah Anda baik-baik saja? Enya."

 

"... ... Aku baik-baik saja."

 

"Tetapi... ...."

 

"Karena aku tidak memiliki hubungan dengan pria itu sejak awal."

 

Mendengar kata-kata cut-off Enya yang tegas, Terina tidak bertanya lagi.

 

 

 

* * *

 

 

 

"Aku sudah mengembara sejak saat itu."

 

Alex berjalan berkeliling seperti gelandangan.

 

Setiap hari dia mabuk dan berjudi.

 

Ada hari-hari seperti itu.

 

Ada pertengkaran dengan geng yang memanipulasi perjudian. Jika itu adalah keterampilan Alex, dia bisa saja mengalahkan semua orang ini, tetapi dia tidak melakukannya.

 

Sebaliknya, dia dipukuli dan diusir oleh mereka dan berguling-guling di atas lumpur.

 

Itu adalah hari hujan lebat.

 

Alex berbaring dari lumpur dan menatap ke langit.

 

Langit yang suram dan hitam terus mengguyur hujan, yang sangat menyedihkan.

 

Dia tahu hidupnya sengsara.

 

Itu tidak masalah.

 

Sampah seperti Aku murah meskipun seperti ini.

 

Aku tidak tahu apakah akan lebih baik pergi ke suatu tempat lebih cepat daripada nanti.

 

Saat itulah seseorang muncul di hadapannya.

 

-Mengapa Anda hanya disakiti oleh orang-orang yang lebih lemah dari Anda?

 

Tempat di mana orang-orang yang lewat di jalan dengan sengaja berpura-pura tidak melihat mereka.

 

Ada satu orang yang berbicara dengannya.

 

Apa kamu?

 

 

 

Aku menemukannya di sebuah bar beberapa waktu yang lalu. Anda kalah meskipun Anda tahu lawan Anda curang. Apakah ini hobi yang tepat untuk Anda?

 

 

 

Jangan omong kosong.

 

 

 

Kemudian ajukan pertanyaan lain. Apakah Anda puas hidup seperti itu?

 

 

 

 

 

Kata-kata itu menyentuh murka Alex.

 

Alex mengangkat tubuhnya, mengungkapkannya.

 

Omong-omong, apakah Anda akan mundur? Nari yang tampak mulia?

 

 

 

Tergantung pada apa yang dia bicarakan.

 

 

 

 

 

Bahkan jika Anda secara terang-terangan memfitnah, satu-satunya hal yang kembali adalah jawaban yang blak-blakan.

 

Alex mengertakkan gigi.

 

Alex juga tahu itu.

 

Bahwa pihak lain datang kepada Aku dengan kebaikan yang tulus.

 

Jika dia tidak benar-benar tertarik, dia akan mengabaikannya seperti orang lain.

 

Tetapi bahkan mengetahui hal ini, dia tidak bisa menahan amarahnya.

 

Kebencian diri. Apakah Anda melepaskan akumulasi kemarahan pada diri Anda sendiri?

 

 

 

-Jadi apa yang Anda tahu ... ... .

 

Apakah kamu tidak marah?

 

 

 

-Apa?

 

Untuk sujud kepada pria yang lebih buruk darimu. Aku memiliki keterampilan, tetapi Aku tidak diperlakukan seperti itu. Semuanya akan terpecah.

 

 

 

Jangan omong kosong.

 

 

 

Lalu mengapa Anda menyalahkan diri sendiri atas kemarahan itu?

 

 

 

Jangan bicara omong kosong!

 

 

 

 

 

Itu adalah tangan yang tiba-tiba mengulurkan tangan yang kembali ke teriakan Alex.

 

Tidak bersama.

 

 

 

-Apa yang Aku percayai pada Anda?

 

Apakah Aku benar-benar perlu percaya?

 

 

 

-Apa? Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang terjadi dengan rambut Anda? Lalu apa yang Aku lakukan dengan Anda?

 

Pria itu tertawa dan berkata.

 

Setidaknya Aku tidak akan dianggap sebagai orang biasa sebagai orang biasa sebagai lucu.

 

 

 

-... ... .

 

Aku pikir mungkin itu hanya sepatah kata pun dari mulut Aku.

 

Tidak, pada kenyataannya, mungkin itulah yang ingin dia percayai.

 

Tapi Alex tahu.

 

Ketika semua orang berguling-guling di bagian bawah dan mengabaikan diri kotor mereka saat mereka lewat.

 

Satu-satunya orang yang berbicara kepada Aku dan mengulurkan tangan kepada Aku adalah bahwa tidak mungkin pria ini bisa berbohong.

 

Kamu bisa memegang tanganku dan mendorongku menjauh. Aku tidak keberatan jika Anda meminjam uang dari Aku. Aku akan meminjamkannya kepada Anda jika Anda mau. Bahkan jika terlihat seperti ini, itu banyak uang. Tapi bisakah kamu menyimpan yang ini?

 

 

 

-Apa.

 

Setidaknya jangan melakukan apa pun untuk melukai diri sendiri. bukankah itu menyakitkan

 

 

 

-... ... .

 

Ini adalah pertama kalinya.

 

Memiliki seseorang yang benar-benar menghibur Anda.

 

Tidak. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya.

 

Karena dia, yang tidak bisa lagi Aku lihat, terus mengkhawatirkan Aku.

 

Tetap saja, dialah yang mendorong dan melarikan diri.

 

Pada saat itu, bendungan yang telah diblokir jauh di dalam dada Alex runtuh.

 

-Brengsek. Aku, mengapa

 

Bahkan ketika Anda putus dengan orang yang Anda cintai.

 

Bahkan ketika Aku dikeluarkan dari Akademi Militer Ksatria Mulia.

 

Bahkan ketika Aku berkeliaran di lantai dalam keadaan mabuk.

 

Aku tidak pernah meneteskan air mata.

 

Alex menangis seperti anak kecil untuk pertama kalinya hari itu.

 

Hujan deras.

 

 

 

Rudger bergumam saat dia melihat hujan turun dari langit.

 

Terlalu banyak turun.

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar