I Got a Fake Job at Academy chapter 191 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       

  

Chapter 191 - Kamuflase Mimpi (1)

Rudger memperkenalkan dirinya sebagai bangsawan.

 

Semua orang dikejutkan oleh apa yang dia katakan dan mencoba mengatakan sesuatu, lalu mengangguk dan mengerti.

 

"apa? Entah bagaimana sepertinya begitu."

 

"Uh, um. aku juga. aku harus mengatakan sesuatu yang masuk akal."

 

"Saya juga."

 

Rudger, yang mengira akan ada reaksi besar, merasa bahunya sedikit melemah saat melihat para anggota yang setuju secara mengejutkan dengan mudah.

 

"Saya tidak terlalu terkejut."

 

Alex menanggapi dengan respons gemetar terhadap penampilan suram Rudger.

 

"Tidak, itu benar, mengingat penampilan pemimpin yang biasa, aku bisa mengerti kata bangsawan."

 

Seperti orang-orang yang rudger bekerja keras untuk mengumpulkan, anggota juga memiliki kemampuan luar biasa tidak seperti orang lain.

 

Mereka langsung tahu bahwa Rudger bukan lagi orang biasa.

 

"Pada awalnya, jika Kamu seorang pemimpin, Kamu dapat dengan mudah menebak bahwa Kamu akan menjadi seorang bangsawan dengan identitas tersembunyi."

 

"benar. aku pikir bahkan jika aku tidak bisa, aku setidaknya akan menjadi bangsawan yang hebat. apa yang harus aku lakukan dengan itu? Majesty? Haruskah ada hal seperti itu?"

 

"Yah, agak mengejutkan bahwa bosnya adalah bangsawan."

 

Rudger memutuskan untuk berpikir positif terhadap rekan-rekannya yang langsung setuju.

 

"Ceritanya akan lebih mudah. aku lahir di keluarga kerajaan. Itu tidak diterima."

 

Sebuah kata melintas di benak semua orang saat memikirkan menjadi bangsawan yang tidak diinginkan.

 

.

 

Rudger adalah darah raja dan.

 

"Jika aku adalah biasa, aku akan bisa hidup seolah-olah aku sudah mati. Satu-satunya kesalahan aku adalah aku tidak normal."

 

Meskipun mungkin tampak sombong, tidak ada yang bisa membantahnya.

 

Karena mereka tahu kemampuan Rudger lebih baik dari siapa pun.

 

"Orang-orang yang melihatku berbahaya selalu berusaha membunuhku agar aku tidak kehilangan tempatku."

 

Yang paling representatif dari metode ini adalah keracunan (??).

 

Bellaruna menggumamkan sesuatu dengan cemas.

 

"Kalau begitu, bosnya begitu kuat melawan racun dan fasih dalam racun ........."

 

"Saya sudah makan terlalu banyak sejak aku masih kecil, jadi sekarang aku bahkan tidak begitu terkesan."

 

Tentu saja, pertama kali aku minum racun, aku terbaring sakit selama beberapa hari.

 

Tidak peduli seberapa berbakatnya seseorang, adalah hal lain untuk menanggung racun yang menggerogoti bagian dalam tubuh.

 

Namun demikian, Rudger tidak mati dan selamat.

 

Itu karena kuasa Tuhan.

 

Para dewa tidak ingin Rudger mati.

 

Ketika Rudgar masih asing dengan kekuatannya, para dewa memberikan berkah dan kutukan padanya.

 

Semua racun dalam tubuh terurai dan menghilang selama hari-hari sakit.

 

Dan apa yang lahir adalah kekebalan yang kuat.

 

Setelah beberapa tahun upaya keracunan, tubuh Rudger tidak terpengaruh oleh racun apa pun.

 

kutukan dan berkah.

 

Sebuah keajaiban yang dicapai oleh mereka yang ingin membunuh dan mereka yang ingin menyelamatkan.

 

"Setelah itu, dia mencoba membunuhnya dengan segala macam cara karena tidak bisa diracuni. Jadi aku melarikan diri untuk hidup."

 

"Lalu kenapa kamu terus menggunakan nama samaran itu......."

 

"Iya. Bahkan setelah aku melarikan diri, mereka terus berusaha membunuh saya. Keberadaan aku pasti telah menyinggung perasaan mereka."

 

Alasan mengapa orang-orang di posisi tinggi mempertahankannya sederhana.

 

Karena tidak pernah meninggalkan risiko apapun.

 

Jika ada sesuatu yang mengganggu mereka, mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyingkirkannya.

 

Apalagi jika itu adalah seseorang yang tidak peduli jika orang lain meninggal di sepanjang jalan.

 

"Hal yang paling berkesan adalah serangan Assassin's Assassin."

 

"Ah."

 

Dengan kata-kata itu, Violetta menyadari mengapa Rudger tahu betul tentang Calsapa Assassin.

 

Dia telah melawan Calsapa Assassin sejak lama, dan dia telah menyadari orang seperti apa mereka.

 

"Saya berkeliaran dengan Guru seperti itu, menyembunyikan identitas aku dan berkeliaran, sehingga pengejar tidak lagi datang."

 

Tapi Rudger tahu.

 

Saat identitas mereka terungkap, para pengejar akan bergerak lagi.

 

Jadi Rudger harus terus mengubah namanya.

 

Ubah nama Kamu, ubah identitas Kamu.

 

Untuk bertahan hidup, aku harus melepaskan diri aku yang 'asli'.

 

Dia selalu menyembunyikan identitasnya, dan tidak bisa tinggal lama di mana pun.

 

Apa yang dialami Rudger tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan hanya mengatasi diskriminasi.

 

Rudger merasa bersyukur melihat rekan-rekannya melihat ini dengan mata khawatir.

 

Setidaknya ada orang yang benar-benar peduli tentang ini.

 

"Jadi izinkan aku memperkenalkan diri lagi."

 

Tidak masalah jika Kamu memberi tahu mereka nama asli Kamu.

 

"Namaku adalah ... ...."

 

 

 

 

 

* * *

 

 

 

Rene membuka matanya yang tertutup.

 

Yang bisa Kamu lihat adalah langit-langit asrama.

 

Rene menarik selimut dan bangkit, mengingat mimpi yang dia alami beberapa waktu lalu.

 

'Entah bagaimana, aku merasa seperti memiliki mimpi yang bahagia.'

 

Dalam mimpi dia masih muda.

 

Itu adalah hal yang aneh. aku tidak dapat mengingat apa yang terjadi ketika aku masih muda, tetapi aku memimpikan masa kecil saya.

 

Dalam mimpinya, Rine berlari melintasi padang rumput hijau.

 

Bintang-bintang, angin, dan sinar cahaya sangat indah di cakrawala tak berujung tempat langit biru dan bumi hijau bertemu.

 

Rene tinggal di sana untuk waktu yang lama.

 

Kadang-kadang, dia menatap langit malam berbintang tanpa ragu-ragu.

 

Tapi aku tidak merasa kesepian.

 

Mengapa?

 

'itu benar. aku punya keluarga Tidak, aku pikir itu.'

 

Rene dalam mimpinya memiliki keluarga.

 

Saya tidak kesepian karena aku memiliki seseorang bersama saya.

 

Namun, aku tidak dapat mengingat siapa itu. Jika itu sebuah keluarga, apakah itu seorang ibu? atau ayah?

 

Tapi dia tidak memiliki ingatan tentang orang tuanya.

 

Mulai sekarang, panggil aku Guru.

 

 

 

Karena ingatan pertama yang diingat Rene adalah seorang lelaki tua berambut abu-abu yang menyuruhnya menyebut dirinya Guru.

 

Di mana Kamu tinggal sebelumnya, apa yang Kamu lakukan, dan dengan siapa Kamu bersama.

 

dia tidak ingat

 

'Dan ada sesuatu yang lebih.'

 

Diri dalam mimpi itu adalah seorang gadis biasa yang tertawa dan menangis jauh lebih baik daripada dia sekarang.

 

Terkadang saat berlari, aku menangis.

 

Ada seorang anak laki-laki seusia yang mengulurkan tangan kepadanya seperti itu.

 

Gambarnya buram seolah-olah tertutup kabut, jadi aku tidak dapat mengingatnya dengan benar.

 

Tapi rupanya kami bermain bersama.

 

Karena Rene juga berpikir itu menyenangkan untuk bermain dengan anak itu.

 

'Dan terakhir... ... .'

 

Saya memiliki satu saudara laki-laki.

 

Saya tidak tahu apakah itu saudara laki-laki aku atau bukan. Namun, meskipun dia lebih tua, dia mungkin berpikir demikian karena dia belum dewasa.

 

Tentu saja, aku tidak dapat mengingat wajahnya.

 

Namun, aku pikir senyum lembut yang terkadang dia tunjukkan sambil melihat ke sisi ini dan tangan yang membelai rambutnya begitu hangat.

 

'Sesuatu, hatiku sakit.'

 

Ketika aku memikirkan orang itu, satu sisi dada aku terasa seperti rasa sakit yang mencekik.

 

Mengapa Kamu melakukan ini?

 

Rene tidak mengenal dirinya sendiri dengan baik.

 

Namun, yang aku tahu pasti adalah bahwa itu cukup menyakitkan saat ini.

 

'Itu pasti hanya mimpi, kenapa sih?'

 

Kebingungan mimpi dan kenyataan.

 

Mungkin itu bukan hanya mimpi biasa di mana dia melihat pemandangan yang dia harapkan.

 

Bagaimana jika itu semua nyata?

 

'Saya tidak tahu.'

 

Bahkan sekarang, aku tidak tahu apakah ini mimpi atau kenyataan.

 

Rene menggenggam tangannya dan membukanya.

 

Sensasi di tangannya terasa samar-samar seolah-olah dia melayang di udara.

 

Sebenarnya, ini adalah mimpi, dan ketika aku tertidur, aku mungkin bangun dari kenyataan lagi.

 

Saat itulah aku berpikir.

 

-apa. aku datang ke sini karena aku merasakan energi yang aneh, dan ada berbagai macam kasus menarik.

 

Rene perlahan menoleh pada suara yang tiba-tiba itu.

 

Mungkin karena aku merasa agak kabur.

 

Linne menatap orang lain tanpa banyak kejutan.

 

"siapa."

 

Pasti ada satu orang di kamar asrama di mana seharusnya tidak ada orang lain.

 

Seorang gadis berambut putih dengan senyum lembut yang sulit dimengerti.

 

Ada satu orang yang terlintas dalam pikiran untuk Rene.

 

"Ah. Kamu.......

 

siapa namamu Julia... ... .

 

-Julia Plumhart.

 

itu benar. Itulah namanya.

 

Itu adalah teman sekelas yang menghadiri kelas Tuan Rudger bersama.

 

Itu pasti karena dia sangat terkesan dengan kenyataan bahwa dia berjalan sendirian meskipun rambut putihnya menonjol.

 

Di atas segalanya, aku tidak bisa tidak tahu karena aku seorang senior dengan nilai pertama dalam penerimaan.

 

"Tapi bagaimana kamu bisa sampai di sini . . ."

 

-apa. Penasaran? hmmm. Tidak ada yang tidak bisa aku jelaskan. aku benar-benar tertarik pada impian Kamu.

 

"mimpi?"

 

-mimpi.

 

Apakah Kamu dipimpin oleh mimpi?

 

Itu sulit dimengerti. Namun, Rine samar-samar ingat melihat sesuatu yang serupa dalam literatur yang dia temui sebelumnya.

 

"mimpi... ... Sihir."

 

Kamu tahu? itu menarik. Siswa biasa mungkin tidak tahu banyak tentang sekolah impian kita.

 

 

 

"Dalam buku ... ... aku membacanya."

 

-Apakah kamu belajar dengan giat?

 

Rene tertawa hehehe, seolah-olah dia senang menerima pujian secara gratis.

 

Bahkan dia tampak seperti pria mabuk.

 

"Ngomong-ngomong ... ... Mengapa Kamu datang kepada saya?"

 

Apakah aku sudah memberitahumu? aku datang ke sini karena kasus yang menarik.

 

 

 

"lucu... ... Okasi? maksudku?"

 

-itu benar. Apakah Kamu memiliki mimpi yang sedikit tidak biasa?

 

"Saya pikir itu ... ...."

 

Hmm. Awalnya, sudah rahasia bahwa aku adalah seorang pesulap milik Dream School, tapi aku akan menjelaskannya kepada Kamu setelah melihat sesuatu yang menarik.

 

 

 

Julia berkata begitu dan duduk di sebelah Rene.

 

Namun, tidak ada perasaan bahwa tempat tidur ditekan oleh beban.

 

Rene menyadari bahwa Julia Plumheart yang dia lihat di depan matanya tidak nyata, melainkan ilusi.

 

Rene merasakan sesuatu yang aneh.

 

Untuk melakukan percakapan rahasia dengan kepala suku yang bahkan tidak pernah berbicara satu sama lain di tengah malam seperti ini.

 

Saya juga sedikit gugup.

 

Sekarang Kamu berada di garis batas antara mimpi dan kenyataan. Mungkin karena impian Kamu sangat mirip dengan kenyataan.

 

 

 

Julia, berbicara dengan lembut dengan suara yang menyenangkan, terkejut bahwa ada sesuatu yang sangat berbeda dari gambar yang dia tunjukkan di kelas.

 

-Kenapa kamu menatapku seperti itu?

 

"Ini mengasyikkan."

 

Penasaran?

 

 

 

"Aku tidak menyangka bisa berbicara terlalu banyak."

 

-... ... Yah, aku mengerti itu. Sejujurnya, aku tidak berbicara dengan orang lain.

 

"Mengapa... ... ?"

 

Karena itu tidak menyenangkan.

 

 

 

Julia berkata dalam hati, mengeluh tentang apakah itu sesuatu yang dia tidak puas.

 

Tidak peduli seberapa berbakatnya Kamu, tingkat siswa terlalu rendah. aku bahkan tidak ingin bergaul.

 

 

 

"Uh, umm... ...."

 

-Tetap saja, saat aku terus menonton dengan tenang, ada beberapa orang yang menarik. Hal yang sama berlaku untuk seorang anak yang menggunakan anti-sihir. Dan sekarang... ... .

 

"sekarang... ... ? Oh, apakah kamu berbicara tentang aku?"

 

Orang biasa memimpikan mimpi, tetapi itu jauh dari kenyataan. Tapi impianmu berbeda. Ini menyerupai kenyataan, atau pada kenyataannya, lebih dekat untuk mengintip ke masa lalu melalui mimpi.

 

 

 

Julia Plumhardt, anggota Dream School, yang menggunakan sihir mimpi, mengevaluasi orang melalui mimpi.

 

Itulah alasan mengapa Julia muncul di depan Rene.

 

Dia menjadi tertarik pada mimpi Rine karena sangat unik sehingga jarang ditemukan akhir-akhir ini.

 

"Untuk datang ke sini karena mimpi, sesuatu seperti peri dalam mimpi. Hehe."

 

-... ... aku masih berpikir itu karena aku sedang tidur.

 

Julia tertarik pada Rine.

 

Saya pikir dia hanya orang biasa yang ingin makan dengan mereka yang berkuasa karena dia bergaul dengan putri ke-3.

 

Itu adalah kebalikan dari apa yang aku miliki dalam mimpi, dan ketika aku berbicara dengannya secara langsung.

 

Dia adalah seorang anak dengan pesona yang aneh.

 

Orang biasa enggan melihatku.

 

 

 

"Mengapa?"

 

Apakah Kamu memiliki poin untuk ditunjukkan? Mungkin aku tidak pandai dengan kata-kata dan aku selalu menabrak dinding.

 

 

 

Namun, Julia menyadari bagian itu dan tidak mengubahnya meskipun dia mengetahuinya.

 

Sulit untuk diperbaiki karena aku lahir.

 

Lagi pula, aku tidak suka bergaul dengan orang lain tanpa alasan.

 

-Ngomong-ngomong, aku sedang berbicara tentang mimpimu, tapi kemungkinan besar itu jelas bukan mimpi.

 

"Ini mimpi, bukan?"

 

-Mimpi orang biasa berbeda dari kenyataan. Kamu mungkin tidak mengerti, tetapi sebagai Dreamwalker, aku bisa mengerti. Mimpi yang Kamu miliki adalah proyeksi realitas daripada mimpi. Itu juga bisa dilihat sebagai sesuatu dari masa lalu.

 

Mendengar kata-kata itu, Rine merasakan perasaan aneh seolah-olah dia akan menangkap sesuatu.

 

"Tapi, aku tidak begitu ingat."

 

Ayo lihat. Sumur.......

 

 

 

Julia meletakkan tangannya di dahi Rene.

 

Linen perlahan menutup matanya, lalu membuka matanya ketika Julia berkata, 'Tidak apa-apa'.

 

-apa. Aneh.

 

"apa?"

 

Saya tidak bisa melihat mimpi itu. Tidak, aku bisa melihatnya, tapi sangat buram.

 

 

 

Itu adalah sesuatu yang juga disetujui Oleh Rene.

 

Saya tahu dia telah melakukan sesuatu dan bersama seseorang, tetapi aku tidak tahu persis siapa itu.

 

-Dreamwalker kita dapat membaca mimpi yang baru saja dimiliki orang lain, tetapi jika mereka tidak dapat melihatnya, hanya ada satu kasus.

 

"apa itu?"

 

-Seseorang dengan sengaja menghapus mimpimu. Impian Kamu, tidak ada kenangan.

 

"uh? Tapi kenapa tiba-tiba... ... .

 

-Saya tidak mengetahuinya sampai saat itu, tetapi ingatan yang telah aku blokir dengan sesuatu baru-baru ini mulai bocor sedikit demi sedikit.

 

Line tidak bisa mengikuti penjelasan Julia.

 

Apakah seseorang menghapus ingatan mereka? Mengapa?

 

Tetapi ada bagian-bagian yang masuk akal.

 

Anehnya, aku tidak dapat mengingat masa kecil aku karena ada rasa keterasingan di suatu tempat.

 

Baru-baru ini aku menyadari hal itu.

 

'Ngomong-ngomong, itu adalah badai ingatan dengan Erendir-senpai. Sejak aku melakukan itu ... ... .'

 

Saya mulai mengalami mimpi ini.

 

Hmm. itu menarik. Ini adalah segel memori.

 

 

 

"Bisakah Kamu membebaskan saya?"

 

-tidak. tidak bisa. Itu bukan sesuatu yang bisa aku sentuh.

 

Julia menyatakan dengan rapi.

 

Mendengar kata-kata itu, Rene merasa agak menyesal.

 

Kamu tidak perlu terlalu tertekan. Kamu tidak akan dapat segera menemukan kenangan yang disegel, tetapi mengetahui fakta itu sudah cukup.

 

 

 

"bagaimana?"

 

Mimpi yang Kamu miliki. Di sana Kamu dapat menemukan kunci yang terkait dengan segel memori Kamu. mari kita berpikir. Bukankah ada sesuatu dalam mimpi Kamu yang hanya bisa Kamu ingat dengan jelas?

 

 

 

Mendengar pertanyaan Julia, Linen merenung sedikit dan berkata, "Oh," dan membuka mulutnya.

 

"Kalau dipikir-pikir, aku tidak bisa mengingat wajahnya, tapi ada satu nama yang terlintas dalam pikiran."

 

Siapa itu?

 

 

 

Rene merenung apakah akan mengatakan ini atau tidak, dan kemudian memasukkan nama itu ke dalam mulutnya.

 

"Heathcliff."

 

 

 

* * *

 

 

 

"Nama aku Heathcliff van Bretus."

 

Mata semua orang membelalak ketika Rudger menyebut namanya.

 

Hanya ada satu tempat di dunia ini yang memiliki nama Bretus.

 

Markas besar Gereja Lumensis.

 

Kerajaan Suci Bretus.

 

"Keluarga kerajaan Kerajaan Bretus dan darah dan darah Kaisar Suci Bretus. Itu saya."

 

Jangan lupa react dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar