I Got a Fake Job at Academy chapter 160 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 160 - Anak-anak dan Orang Dewasa (2)

"... ... Saya."

 

Setelah mendengar semua kata-kata Rudger, Hans memberikan ekspresi kosong di wajahnya, lalu mengendurkan bahunya dan tertawa terbahak-bahak.

 

"Sepertinya saudara laki-laki yang sebenarnya sangat menyukai anak-anak."

 

"Maksudku?"

 

"Apakah Kamu akan berasumsi bahwa itu bahkan bukan itu? Meskipun Kamu mengatakan Kamu tidak dapat mengungkapkan identitasmu, apa yang Kamu lakukan selalu menarik perhatian orang."

 

Bukan karena Hans tidak tahu.

 

Karena berbagai tindakan yang ditunjukkan Rudger selama ini terkadang tampak berbeda dengan tujuannya.

 

Seseorang yang menyembunyikan identitasnya mengungkapkan kemampuannya, atau mengambil tugas berbahaya, atau mengajarkan sihir penting sesuka hati.

 

Itu semua terutama ketika Aku terlibat dengan siswa.

 

"Bukankah hanya pekerjaan menjadi guru untuk sesuatu yang dipaksakan? Nah, ini aku, aku sudah lama tahu bahwa kamu sangat mencintai anak-anak."

 

"Bukan karena anak-anak menyukainya. Hanya tugasku untuk bertindak seperti ini."

 

Rudger tidak bisa melakukan apa yang ingin dia lakukan di kehidupan sebelumnya.

 

Ini karena jalan yang ingin dia ambil benar-benar berbeda dari ajaran ibunya.

 

Meski begitu, dia tidak mematahkan kekeraskepalaannya sampai akhir, tetapi akhirnya tidak baik.

 

Itu sulit bahkan di kehidupan sekarang.

 

Aku bahkan tidak dapat membayangkan bahwa Aku dapat menikmati sesuatu dalam kehidupan Aku saat ini sebanyak yang Aku lakukan di kehidupan Aku sebelumnya.

 

Pada usia ketika dia harus damai seperti anak-anak lain, dia harus bersaing dengan kematian.

 

Aku telah menjalani kehidupan seperti itu

 

Aku telah menyusuri jalan itu

 

Rudger hanya berharap tidak ada orang lain yang akan mengikuti jalan yang sama dengannya.

 

Hans, yang tahu setidaknya sebagian dari masa lalu Rudger, menatapnya dengan tatapan sedih dan berkata:

 

"... ... Kamu mungkin tidak mengetahuinya, tetapi sangat bagus untuk menganggapnya seperti tugas dan dapat memikirkan orang lain. Karena ada lebih banyak orang di dunia ini yang tidak."

 

"Bukankah lucu melihat orang-orang yang tidak bisa melakukan itu dan menetap dengan kelegaan bahwa mereka lebih baik daripada orang-orang itu?"

 

"Tapi semua orang seperti itu."

 

"Iya. semua orang melakukannya Tapi Aku tidak.

 

"Bagiku, saudara laki-laki Aku pada dasarnya hanyalah seorang guru. Jika Aku hidup tanpa menyembunyikan identitasku, Aku pasti akan pergi ke suatu tempat untuk mengajar anak-anakku."

 

Hans menggelengkan kepalanya, berpikir bahwa Rudger keras kepala dalam hal ini.

 

Kemudian, tiba-tiba dia menyadari sesuatu dan mengangkat kepalanya.

 

"Tidak, tapi bukankah agak konyol memanggil siswa di sini anak-anak?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Siswa yang hadir di sini, sejujurnya, mengingat usia mereka, tidak ada yang aneh dengan diperlakukan seperti orang dewasa."

 

Poin Hans dibenarkan.

 

Usia rata-rata siswa yang masuk di Seorun adalah 18 tahun.

 

Mempertimbangkan bahwa di dunia ini, orang yang berusia di atas 17 tahun dianggap dewasa, mereka tidak dapat dilihat sebagai anak-anak.

 

Pasti ada siswa yang lebih muda darinya, tetapi mengingat Kamu akan berusia hampir 20 tahun dengan lulus kelas tiga, mungkin tidak sopan memperlakukan Kamu seperti anak kecil.

 

"Kamu masih lebih muda dari kami, bukan?"

 

"kakak laki-laki. Tidakkah kamu tahu bahwa tidak ada banyak perbedaan usia antara siswa kelas 5 di sini dan aku?"

 

"Apa? Berapa umurmu, Hans?"

 

Mendengar pertanyaan Rudger, Hans menyeringai seolah-olah itu tidak masuk akal.

 

"Apakah aku tidak memberitahumu? Aku berusia 24 tahun tahun ini."

 

"... ... ."

 

Mata Rudger membelalak seolah-olah untuk pertama kalinya karena terkejut.

 

"Uh, benarkah?"

 

"Tidak, kenapa kamu begitu terkejut? kakak. Tahukah kamu bahwa kamu seperti seseorang yang belum pernah melihat wajah yang tidak dapat kamu lihat sekarang?"

 

"Tidak, aku hanya ... ... Yah."

 

"Jangan minta maaf."

 

"Maaf."

 

"Jangan minta maaf!"

 

Rudger menatap Hans dengan mata sedih.

 

Sejujurnya, ketika Aku melihat Hans, Aku pikir dia berusia pertengahan 30-an bahkan jika dia tidak berusia 40-an.

 

Tapi kamu lebih muda dariku.

 

'Kalau dipikir-pikir, aku sudah memanggilmu bro, bro sejak kita pertama kali bertemu.'

 

Saat itu, Aku pikir dia hanya lebih kuat darinya, jadi dia secara seremonial dipanggil hyung.

 

Jika Kamu tinggal di lantai ini, Kamu akan membagi saudara-saudari Kamu sesuai dengan kemampuanmu, terlepas dari usiamu.

 

Aku pikir itu masalahnya, tetapi Aku kira Aku masih sangat muda dan memanggilnya hyung.

 

Rudger mengucapkan belasungkawa kepada Hans.

 

"Aku mengerti. Jika seseorang menjalani kehidupan yang sulit, dia mungkin kehilangan banyak."

 

"Tahukah kamu apa yang membuatmu merasa lebih panas ketika mengatakan itu? Karena aku belum matang!"

 

Kalau dipikir-pikir, memang begitu.

 

Dalam hal hidup dengan kasar, Rudger hidup sepuluh kali lebih keras daripada Hans, tetapi penampilannya tidak jauh berbeda.

 

Dari sudut pandang Hans, itu hanya memalukan dan dia akan mati.

 

Ketika dia cukup dewasa untuk menjadi sulit, adalah normal bagi seorang Rudger untuk memiliki mahkota yang akan masuk ke dalam peti mati, tetapi orang itu masih memiliki kulit yang bagus dan memiliki kain kasa di wajahnya.

 

Apakah Kamu mengatakan bahwa wanita bekerja keras untuk merawat kulit mereka untuk mencegah berlalunya waktu?

 

Hans sangat menyadari betapa tidak berartinya kata-kata itu.

 

"Apa pentingnya manajemen? Bagaimanapun, itu semua bawaan.'

 

Seseorang yang kuat dalam dirinya sendiri tidak menjadi tua dengan mudah, bahkan jika dia melewati kesulitan tidak peduli berapa usianya.

 

Bahwa dunia ini penuh dengan absurditas yang tidak adil seperti itu.

 

Hans tidak bisa menahan tangis dalam hati.

 

"Hans. Apakah semuanya berjalan dengan baik di luar itu?"

 

"Aku tidak tumbuh dewasa karena aku ingin menjadi seperti ini ... ... Apa yang baru saja Kamu katakan?"

 

Hans, yang sendirian, menyadari bahwa Rudger telah memanggilnya.

 

"Aku bertanya apakah semuanya berjalan dengan baik di luar."

 

"Ah. Itu cukup mudah. Pertama-tama, majalah ini semakin populer sekarang, jadi prospeknya cerah, dan demonstrasi pertama untuk musikal diadakan, dan tanggapannya panas."

 

hari itu.

 

Rudger menanam beberapa benih di gang gelap dan lembab yang tidak dikunjungi orang.

 

Benih kemungkinan yang belum ada di dunia ini, tetapi itu hanya akan keluar suatu hari nanti.

 

Sirkus, yang dulunya adalah sirkus, mendapat respons yang baik dari orang-orang setelah penampilan pertamanya yang sukses melalui musikal.

 

Bisnis majalah yang dijalankan oleh Old Kids berjalan dengan lancar dan secara bertahap mencatat sejumlah besar penjualan.

 

"Apa lagi?"

 

"Dengan para wanita Mawar Hitam yang memimpin, seluruh jalan direnovasi dan diubah menjadi jalan seniman. Mereka membersihkan sampah dan kotoran dan menghancurkan seluruh bangunan."

 

"Aku senang itu terlihat bagus."

 

"Satu-satunya hal yang harus diperhatikan adalah bahwa area komersial lain yang telah memantau pergerakan kami dengan cermat telah mulai memeriksa sisi ini."

 

Pada awalnya, orang-orang di distrik komersial sekitarnya sibuk mendengkur perilaku orang-orang kelas bawah di gang-gang belakang.

 

Itu karena mereka berpikir bahwa bahkan jika mereka mencoba melakukan sesuatu, itu akan membuang-buang uang dan waktu pada akhirnya.

 

Tapi tidak butuh waktu lama bagi ejekan di wajah mereka untuk berubah menjadi kecemasan.

 

Bisnis orang-orang miskin, yang telah mereka abaikan, mulai berkembang dengan momentum yang tidak biasa, dan mereka merasakan krisis.

 

Majalah dengan cepat terjual habis dan menjadi populer, dan musikal, yang diejek karena gagal, adalah jackpot dari pertunjukan pertamanya.

 

Jelas bahwa jalan orang-orang mode yang akan dibuka nanti akan berhasil jika terus seperti ini.

 

"Mereka berusaha menjaga kami tetap terkendali dengan mengembalikan uang kepada kota dan polisi. Semuanya baik-baik saja, jadi Aku hanya akan meminta Kamu untuk menepisnya."

 

"Apakah Kamu merespons dengan baik?"

 

"Tentu saja. Karena Aku mengharapkan ini terjadi sejak awal. Ketika Aku menunjukkan izin kepadanya, dia tutup mulut. Senang menghabiskan banyak uang untuk melobi terlebih dahulu."

 

Namun, Hans melanjutkan.

 

"Sejak itu, menjadi sedikit lebih tenang, sepertinya ada sesuatu yang lebih sedang dilakukan. Mereka bukanlah orang-orang yang akan berdiri diam hanya dengan satu tusukan."

 

"Untuk memperingatkan orang lain agar berhati-hati kalau-kalau Kamu tidak tahu."

 

"Aku tahu. Ah, saudara laki-laki. Dan satu hal terakhir."

 

Hans mengambil sebotol reagen merah cerah dari sakunya dan menyerahkannya kepada Rudger.

 

Rudger mengambilnya secara alami.

 

Tidak ada orang di sekitar yang memperhatikan pertukaran rahasia itu.

 

"Ini."

 

"Obat yang dibawa kakakku selama insiden manusia serigala. Analisis selesai."

 

Obat eksperimental diperoleh dengan menyapu bersih semua pabrik bawah tanah sekolah Shamsus selama insiden manusia serigala.

 

Obat ini, yang mengubah manusia menjadi monster ketika diencerkan dan diberikan dalam dosis kecil, adalah produk dari kolaborasi antara Black Dawn dan Shamsus School.

 

"Belaruna kesulitan mengenalinya. Bagaimanapun, itu berhasil pada akhirnya."

 

"Apa hasil analisisnya?"

 

"Ada satu hal yang menonjol di antara reagen ajaib dengan semua jenis ilmu hitam. Mereka menggunakan halusinogen narkotika dari tanaman feluma."

 

Feluma adalah ramuan yang telah digunakan sebagai obat di masa lalu karena memiliki karakteristik menunjukkan efek analgesik yang intens.

 

Sekarang, itu adalah bahan yang praktis dilarang karena sangat adiktif dan memiliki risiko halusinasi yang tinggi.

 

"Seperti yang Kamu tahu, Feluma ini memiliki satu sifat terkenal yang diketahui semua orang."

 

"Area tumbuh sangat terbatas."

 

"Benar. Dan hanya ada satu tempat di Kekaisaran Pengasingan di mana feluma ini dapat dikumpulkan. Hutan duri yang berdekatan dengan kota Baltanup. Ini adalah tanaman yang hanya tumbuh di sana."

 

Baltanung adalah kota terdekat yang berdekatan dengan Leathervelk.

 

Rudger mengangguk.

 

"Jika Kamu menyelidiki di sana, Kamu mungkin dapat menangkap ekor yang sebanding dengan cabang rahasia Fajar Hitam. Jika kamu beruntung, kamu bahkan mungkin menemukan sesuatu seperti pangkalan tersembunyi di dekatnya."

 

"Setelah proyek saat ini diselesaikan di area yang stabil, Aku akan memeriksanya nanti."

 

"Iya. Tidak terlalu sibuk."

 

Di atas segalanya, ada api mendesak yang harus segera dipadamkan.

 

"Aku mendengar bahwa Kamu telah mengungkap identitas First Order Esmeralda."

 

"Iya. Aku menemukan jawabannya. Namun, Aku tidak bermaksud demikian."

 

"Aku harus bertanya bagaimana perasaanmu, tapi melihat ekspresimu di wajah kakakmu, bukankah itu terlihat sangat menyenangkan?"

 

Rudger mengangguk.

 

Hans dan Rudger berdiri berdampingan, menatap anak-anak yang mengobrol dan bermain dengan golem mini mereka.

 

Rudger kemudian memberi tahu Hans kebenaran yang telah dia temukan.

 

Identitas asli Esmeralda dan bagaimana dia menjadi.

 

"dia."

 

Setelah mendengar keseluruhan cerita, Hans menghela nafas.

 

"Aku harap dia menyembunyikan identitasnya dengan cara itu. Bukankah lebih baik mengetahuinya sekarang?"

 

"Karena mengetahui lebih baik daripada tidak tahu."

 

"Jadi, bagaimana dengan kakakmu?"

 

"Bagaimana dengan apa?"

 

"Aku bertanya apakah Kamu siap."

 

Meskipun Hans menunjukkan, Rudger tidak menanggapi dengan tergesa-gesa.

 

"... ... kakak. Aku bertanya untuk berjaga-jaga, apakah kamu serius memikirkannya?"

 

"... ... ."

 

"Wah. Aku sepenuhnya memahami posisimu. tidak akan suka Aku mungkin harus membunuh sesama guru yang dekat denganku."

 

Memalingkan kepalanya, Hans melihat pemandangan festival yang damai.

 

Melihat orang-orang dengan senang hati menikmati festival di bawah cahaya, Hans menatap ke langit tanpa bayaran.

 

Langit begitu cerah seolah-olah mereka tidak memperhatikan situasi mereka.

 

"Tapi tahukah Kamu. Kalau tidak, kakakku bisa mati."

 

"Iya."

 

"Korban yang tidak bersalah pasti akan keluar setiap saat. Tentu saja, Aku tidak mencoba membenarkan itu. Itu sangat disayangkan. Tapi Kamu juga telah melaluinya. Bahkan jika kita berhati-hati dengan kanker, akan ada korban."

 

Dan tidak peduli seberapa keras Kamu mencoba, Kamu tidak dapat menyelamatkan semua orang.

 

Mendengar kata-kata Hans, sebuah adegan dari masa lalu dilapis di retina Rudger.

 

Seorang anak laki-laki terlihat berdarah dan sekarat di bawah anak-anak yang berlari.

 

Dia mendekat perlahan dan mengangkat tubuh bagian atas bocah itu dengan kedua tangan.

 

Tubuh bocah itu, hampir mati, sedingin es.

 

- Nona Moriarty. Saudaraku, tolong.

 

Dengan kata-kata itu, anak itu menutup matanya.

 

Mimpi untuk percaya dan mengikutinya dan menjadi seorang sarjana besar suatu hari tertiup angin.

 

Hanya darah merah yang pernah membuktikan bahwa dia masih hidup yang menetes dari tangannya.

 

"kakak laki-laki?"

 

Suara Hans memanggil Rudger ke dunia nyata.

 

Rudger melihat tangannya. Tangannya tidak merah dan tidak ada darah di atasnya.

 

"kakak laki-laki. Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"... ... Iya."

 

"Ngomong-ngomong, yang ingin Aku katakan adalah ini. Jika itu adalah sesuatu yang harus Kamu lakukan, jangan ragu. Kamu juga kenal saudaraku. Ini seperti aturan tidak tertulis dari orang-orang yang tinggal di lantai ini."

 

"Kita hidup di dunia kekerasan, dan kita selalu memiliki dalam pikiran kita bahwa ini akan terjadi."

 

"Ini pahit, tapi itulah kenyataannya. Jika Kamu tidak membunuh, Kamu mati. Kalau begitu aku tidak punya pilihan selain membunuhmu."

 

Hans hendak mengatakan sesuatu kepada Rudger.

 

Meskipun Yangban ini terlihat kuat di luar setiap hari, pada kenyataannya, dia adalah orang dengan kepekaan yang lebih dari siapa pun.

 

Dia adalah pria yang bertindak seperti tukang daging manusia ketika berhadapan dengan orang jahat, tetapi terlalu peduli dengan orang yang tidak bersalah.

 

'Apa. Semua anggota organisasi kami, termasuk saya, melihat dan mengikuti Kamu di sisi manusiawi seperti itu.'

 

Namun, tidak nyaman untuk melihat Rudger jatuh ke dalam masalah juga.

 

Hans memberinya kata penyemangat untuk menghiburnya.

 

"haha! apa yang kamu takutkan Bagaimanapun, kamu akan melakukan sebaik yang telah kamu lakukan!"

 

Apakah Aku berlebihan hanya karena Aku bersemangat?

 

Hans memukul bahu Rudger dengan telapak tangannya dan menamparnya.

 

Butuh terlalu banyak kekuatan untuk memberi Aku tepukan di bahu.

 

"Ah."

 

Suasana menjadi dingin dalam sekejap.

 

"... ... ."

 

"Uh, um. Yah, aku tidak bermaksud begitu, aku hanya ... ... Kakakku sepertinya kehabisan energi, jadi aku mencoba membantu ... ... Itu adalah."

 

Hans mengerutkan kening.

 

Rudger tertawa terbahak-bahak saat melihat Hans, yang tidak dapat berbicara dengan benar karena dia ketakutan setiap saat ketika dia mendapatkan momentum.

 

"Ketahuilah."

 

"Hahaha. Apakah itu juga? Kupikir kamu akan memiliki sesuatu seperti ini dan tidak menyimpannya di dalam!"

 

"Lebih dari itu, Hans."

 

"Iya?"

 

"Ada juga suaka hewan kecil yang mengumpulkan spesies yang terancam punah di sini di Seorn, apakah Kamu ingin berkunjung ke sana?"

 

Mendengar kata-kata itu, Hans berkeringat dingin.

 

Sayang sekali tidak memasukkannya ke dalam.

 

* * *

 

Hari ketiga festival itu cerah.

 

Rudger tidak dapat melakukannya, meskipun biasanya sudah waktunya untuk patroli.

 

'Bagaimana Kamu bisa datang ke sini?'

 

Meja dan kursi tersebar di atas taplak meja putih dalam suasana luar ruangan yang luas.

 

Makan malam yang penuh dengan meja.

 

Bahkan orang-orang dengan status bangsawan yang berbagi segelas anggur di sana-sini.

 

Tempat dia berada adalah ruang perjamuan luar ruangan di mana hanya orang yang berwenang yang bisa masuk selama festival.

 

"Heh heh heh. Minum dari siang hari juga enak."

 

Heyback Kardatushan terkekeh di sebelah Rudger.

 

'Dan mengapa orang ini terus menempel padaku?'

 

Itu sebabnya Aku tidak suka festival.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar