I Got a Fake Job at Academy chapter 159 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 159 - Anak-anak dan Orang Dewasa (1)

'Ini sulit.'

 

Saat Aku mengatakan sesuatu, seolah-olah dia telah jatuh ke dalam imajinasinya sendiri, tetapi untuk sesaat, tatapannya melihat sesuatu selainku.

 

Tetap saja, Hans jauh dan melihat ke sisi ini.

 

Jika Kamu pergi seperti ini, Kamu akan membuang-buang waktu.

 

"Apakah kamu sudah selesai dengan pekerjaanmu?"

 

Casey, yang telah tenggelam dalam pikirannya sejenak, tersadar saat dia berbicara dengan kuat dengan nada yang sedikit ditegur.

 

Tanpa terkejut, dia tersenyum lembut dan menganggukkan kepalanya.

 

"Iya. Oke. Maaf aku membuatmu membuang-buang waktumu."

 

"tidak masalah."

 

Nah, jika Kamu menyuruh Aku keluar dari sini sendirian, ini saya, terima kasih.

 

Selain itu, tidak ada tanda-tanda keraguan dalam suara Casey.

 

Aku harus mengatakan bahwa Aku beruntung telah bertemu dengannya tiba-tiba, tetapi dia tidak tahu bahwa Aku adalah James Moriarty.

 

Wow!

 

Saat itu, sorak-sorai terdengar dari jauh.

 

Dan suara pembawa acara, diperkuat oleh pengeras suara yang mengikutinya, bergema dengan lembut.

 

Pada saat yang sama, seorang gadis pirang cantik, seperti boneka, berlari ke sisi ini dari jauh.

 

"Casey! Apa yang kamu lakukan di sana sekarang! Permainan akan segera dimulai!"

 

"Hei, lihat pikiranku. Aku lupa menanyakan arah dan terganggu oleh hal lain. Aku akan pergi menemuimu."

 

Aku mengangguk dan melirik Betty.

 

'Automaton Beta dibuat untuk tujuan yang sama dengan Arpa. Apakah Kamu telah tinggal bersama Casey sepanjang waktu?'

 

Melihat gadis itu mengomel Casey, keduanya sepertinya memiliki hubungan yang baik.

 

Ekspresi emosional tampaknya jauh lebih kaya daripada Arpa.

 

Aku senang meskipun.

 

Berkat itu, bahkan orang-orang yang menyebalkan pun bisa pergi.

 

Pada saat itu, ketika Aku merasa lega di dalam, setetes kecil air berkibar dan mendekati Aku di depanku.

 

Kemudian muncul! Itu meledak dan berubah menjadi kartu nama kecil dan jatuh ke tanganku.

 

Tatapanku secara alami beralih ke Casey, yang diseret oleh gadis itu.

 

Saat Casey diseret, dia menoleh ke arahku, menutup satu mata dan berbicara dengan mulut.

 

- Hubungi Aku jika Kamu membutuhkan bantuan.

 

Dan kemudian, tanpa sejenak untuk mengatakan apa-apa, itu menghilang dari pandangan.

 

'Aku tidak bisa berhenti.'

 

Aku menganalisis kartu nama di tangan Aku dengan ringan, menumpahkan kekuatan sihir.

 

Sementara itu, Hans, yang telah mundur dari jauh, menyelinap ke arahnya.

 

"Apa yang terjadi? Apa selembar kertas biru di tanganmu itu?"

 

"Ini kartu nama. Sebelum Aku pergi, Aku membiarkannya sendiri."

 

"Kartu nama? Nah, apakah seperti itu, tidak bisakah kita membuangnya begitu saja?"

 

"Ini bukan kartu nama biasa. Aku bisa merasakan keajaibannya, jadi itu bertindak sebagai semacam sinyal. Jika Kamu membuangnya, Kamu akan segera menyadarinya."

 

"dia. Apakah kamu memiliki sihir seperti itu?"

 

"Lawannya adalah penyihir elemen atribut tunggal. Tidak ada yang aneh dengan menggunakan sihir unik tidak seperti sihir yang ada."

 

Hans berkata dia benar dengan kata-kataku dan menganggukkan kepalanya.

 

"tetapi. Melihatmu, kupikir itu mungkin."

 

"Ngomong-ngomong, sepertinya Casey Selmore belum tahu siapa aku. Memberikan kartu nama memiliki arti yang kuat untuk mempromosikan persahabatan daripada keraguan. Tapi Aku sedikit khawatir bahwa Aku mendapatkan perhatiannya bahkan dengan status ini."

 

"Apakah kamu tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan tentang saudaramu?"

 

"Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Karena Aku menghapus semua kebiasaan yang telah Aku tunjukkan dengan identitas yang Aku gunakan di masa lalu."

 

"... ... Apakah itu berarti kebiasaan itu akan terhapus?"

 

Aku mengangkat bahu saat aku melihat Hans gemetar.

 

"Ini adalah keterampilan dasar untuk secara sadar menghapus setiap tindakan kecil satu per satu."

 

Aku telah mengenakan berbagai topeng sepanjang hidupku.

 

Secara alami, topeng hari-hari James Moriarty benar-benar berbeda dari topeng seperti sekarang ini. Dengan kata lain, Kamu tidak perlu khawatir tersangkut ekor untuk tindakan kecil.

 

Tapi itu bukan tanpa kekhawatiran.

 

Alasannya karena kemunculan James Moriarty.

 

'Saat itu, Aku tidak menyamar.'

 

Apa yang sebenarnya berubah adalah sejauh mana gaya rambut diputar ke belakang dengan rapi dan pakaiannya berbeda.

 

Aku tidak memiliki wajah kulit pohon pada saat itu, jadi Aku fokus untuk membuat kesan yang berbeda dengan perbedaan pencahayaan dengan menggunakan sihir cahaya secara halus.

 

Tentu saja, ini saja akan mengubah kesan seseorang, sehingga tidak banyak orang yang akan mengenalinya.

 

'Tetap saja, Aku pikir seseorang setinggi Casey Selmore hanya akan diidentifikasi oleh penampilannya.'

 

Dilihat dari reaksinya, untungnya, sepertinya tidak demikian.

 

Bahkan jika Casey, yang memiliki keterampilan observasi yang sangat baik, tidak mengenalinya, tidak perlu khawatir ditangkap oleh orang lain.

 

"Hans. Sebaliknya, Kamu harus khawatir."

 

Ketika Aku menunjukkannya, Hans melebarkan matanya dan menunjuk dirinya sendiri dengan jari telunjuknya.

 

"Maksudku? Apa saya?"

 

"Jika itu Casey Selmore yang Aku kenal, Aku akan menentukan pakaian atau perilaku itu. Jika kita bertemu satu sama lain nanti, kita akan berada dalam masalah."

 

"Tidak, aku tidak tahu namanya dan dia segera meninggalkan kursi, tapi kamu ingat itu?"

 

"Jangan meremehkannya. Dia adalah seorang wanita yang sampai pada kebenaran dengan satu petunjuk sepele. Kamu pasti datang untuk melihat Aku berbicara denganmu, bahkan dari jauh, jadi Kamu harus sudah mengingat karakteristikmu."

 

"Mungkin kalau begitu?"

 

"Pertama-tama, Aku sarankan untuk tidak mengenakan pakaian itu untuk sementara waktu. Dan sengaja membawa alat peraga lain. Sebagai orang dengan profesi yang berbeda, itu adalah sesuatu yang dapat ditentukan."

 

Casey Selmore tidak mengingat orang hanya dengan wajah.

 

Suara, nada, langkah kaki, tindakan sepele, pandangan, dll.

 

Potongan puzzle yang dia gunakan sangat beragam.

 

Sebaliknya, jika hanya beberapa dari potongan puzzle ini yang dapat dengan sengaja dihilangkan, kecurigaan akan identitas dapat dihindari.

 

Tentu saja, jika jumlah pertemuan meningkat, ekornya akan diinjak-injak, tetapi tidak masalah jika lewat sepele seperti kali ini.

 

Faktanya, Hans hanya meliriknya sekali, tetapi dia terkejut bahwa dia harus melakukannya seperti ini.

 

"Hans. Kamu memiliki kebiasaan sedikit mengerutkan bagian belakang hidungmu, terutama saat berbicara. Jika Kamu tidak dapat memperbaikinya, sengaja goyangkan mulut Kamu atau tutup mata Kamu dengan erat. Kebiasaan sepele seperti ID orang itu. Jika Kamu tidak dapat menghapusnya, Kamu harus mengubahnya."

 

"... ... Aku akan berbalik Akan lebih baik bagiku untuk menyelinap tanpa ketahuan.

 

"Itu juga tidak akan buruk."

 

Hans menjawab bahwa dia bosan, tetapi apa yang bisa dia lakukan?

 

Namun, jika Kamu menunjukkannya, dia adalah pria yang langsung mempraktikkannya, jadi tidak perlu khawatir lagi.

 

"Bunga bakung! Lihat ini!"

 

Seolah-olah mereka telah selesai menonton golem tepat pada waktunya, Seridan berlari ke sisi ini.

 

Melihat senyum cerah di wajahnya, dia sepertinya sudah cukup menikmatinya.

 

Tapi Seridan bukan satu-satunya yang datang sekarang.

 

"Tuan Brino?"

 

"uh? Tuan Rudger Chelici?"

 

Seridan datang bersama Pak Brino, tokoh utama upacara awal golem ini.

 

Seperti yang Aku pikir itu mengejutkan, Brino juga membuka matanya untuk melihat bahwa Aku ada di sini, dan kemudian tersenyum hangat.

 

"Ini mengejutkanku. Seorang anak yang tampaknya menyukai golem datang kepada kami dan berbicara kepada kami beberapa patah kata, tetapi dia lebih berpengalaman dalam golem dan teknik mesin daripada yang Aku kira. Jadi, Aku datang ke sini karena Aku ingin tahu tentang siapa wali itu, dan Aku pikir Tuan Rudger pasti ada di sana."

 

"Aku sudah menjalin hubungan untuk sementara waktu, tapi aku sebenarnya bukan wali. Karena dia adalah kurcaci sejak awal."

 

"Oh, memang! Untuk beberapa alasan, Aku pikir dia sangat berpengetahuan di bidang ini, tetapi jika itu adalah Kurcaci, itu akan menjadi cerita yang berbeda."

 

"Tuan! Aku sudah mengatakan ini sejak lama! Apakah Aku bukan anak kecil?"

 

Tampaknya Seridan secara konsisten mengajukan banding bahwa dia bukan anak kecil.

 

Namun, di luar, Seridan terlihat seperti anak kecil, jadi Brino pasti mengira bahwa anak itu hanya ingin berpura-pura menjadi dewasa dan menertawakannya.

 

Menyadari kesalahannya, Bryno menundukkan kepalanya kepada Seridan.

 

"maaf. Tn. Seridan. Karena aku kasar."

 

Seridan tersenyum nakal mendengar permintaan maaf langsung Bryno.

 

"Kalau begitu, beri tahu aku desain golem itu!"

 

"Yah, itu masih sedikit ......."

 

"Aku menyesal."

 

Tidak peduli seberapa banyak Kamu meminta cetak biru yang berbeda untuk golem. Jika Kamu seorang penyihir, bukankah itu sama dengan meminta trik sulap segera?

 

Mengejutkan bahwa Bryno tidak marah.

 

Aku meminta maaf kepada Bryno atas nama Seridan.

 

"maaf. Seridan belum terbiasa dengan etiket manusia."

 

"haha. Aku mengerti. Kurcaci dikatakan keras kepala. Aku pernah bertemu Kurcaci sebelumnya, tetapi Seridan-san agak jinak, jadi Aku tidak terlalu peduli."

 

Ketika Seridan mengatakan dia berada di sisi yang jinak, Hans di sebelahnya menunjukkan ekspresi absurd di wajahnya.

 

"Jika bom gila itu ada di sisi yang tenang, iblis legendaris macam apa yang merupakan kurcaci lainnya?"

 

Seridan, yang mendengar kata-kata itu tanpa disadari diucapkan, mendorong sikunya ke perut Hans dengan senyum di wajahnya.

 

Ups! Seridan menggumamkan sesuatu dengan tatapan dingin kepada Hans, yang menurunkan bagian atas tubuhnya sambil mengeluarkan suara.

 

Melihat wajah Hans menjadi kontemplatif, pasti menjadi ancaman untuk menguji konstitusinya dengan gigi berbagai hewan jika dia kembali ke tempat persembunyian.

 

"Lebih dari itu, apakah Tuan Rudger juga menonton upacara start-up?"

 

"Iya. Itu benar."

 

"Ini mengejutkan. Anehnya, Aku pikir Kamu tidak akan tertarik pada hal seperti itu."

 

Sambil mengatakan itu, Pak Brino menyadari kesalahannya dan membuat alasan dengan melambaikan tangannya.

 

"Oh, jadi aku tidak bersungguh-sungguh dengan cara yang buruk. Maksudku hanya ... ... .

 

"Aku tahu. Hanya saja penyihir biasa tidak memandang golem dengan baik."

 

Selain itu, Aku bertugas mendidik seluruh sistem manifestasi, yang oleh para penyihir dianggap paling ortodoks.

 

Dari sudut pandang Pak Brino, wajar untuk berpikir seperti itu.

 

"Namun, pada dasarnya Aku berada dalam posisi tidak mendiskriminasi sihir. Aku pikir golem itu juga cukup menarik."

 

"Lima! Begitukah?"

 

Mendengar kata-kataku, mata Pak Brino berbinar.

 

"Bisakah Kamu memberi tahu Aku bagian mana dari start-up hari ini yang baik-baik saja? Aku ingin mendapatkan saran dari rekan-rekan guruku."

 

"Baiklah. Pertama-tama, golem yang Aku tunjukkan hari ini yang disebut DT-3000 cukup menarik. Apakah mungkin untuk mengubah bentuk yang ada dibandingkan dengan golem tetap? Itu saja akan memiliki kegunaan yang tak ada habisnya."

 

"Iya!"

 

"Tetapi jika Kamu khawatir, akan sulit untuk menggunakan logam yang digunakan untuk membuat golem yang ada karena tekanan pada sambungan dan sambungan kuat jika Kamu berubah bentuk dengan cara itu. Pernahkah Kamu menemukan proporsi paduan baru?"

 

Mendengar kata-kataku, mata Pak Brino membelalak.

 

"Tidak, itu benar. Astaga. Bagaimana Kamu bisa langsung tahu?"

 

"Aku pikir tidak mungkin menggunakan logam biasa selama digunakan untuk setiap bentuk di luar tujuan untuk hanya mengubahnya. Logam dengan kekuatan magis tinggi yang harus kuat terhadap panas dan tekanan dan juga memiliki keuletan yang sangat baik. Yang sudah ada pasti tidak cukup."

 

"Iya. Dalam percobaan yang sebenarnya, baja biasa tidak cukup. oleh karena itu... ... .

 

"Kamu mencampur krom. Ini awalnya dimaksudkan untuk mengurangi kebutuhan perawatan dengan mencampur logam dengan ketahanan korosi yang baik."

 

Itu stainless steel.

 

Brino menganggukkan kepalanya seperti pria yang kini telah kehilangan jiwanya.

 

"Pada akhirnya, Aku pikir itu adalah golem yang hebat."

 

Tidak ada yang perlu Aku tunjukkan.

 

Bahkan jika Kamu tidak menyebutkan masalahnya, Kamu akan segera menyadarinya jika itu adalah keterampilan Tuan Brino yang membuatnya.

 

Yang seharusnya dilakukan tempat ini hanyalah mendukungmu.

 

"Heh, heh heh. Mendengar itu dari Tuan Rudger membuatku merasa sangat bahagia."

 

"Tidak perlu malu. Karena Aku hanya mengatakannya apa adanya. Pak Brino bisa bangga dengan pekerjaannya."

 

Berbeda dengan kode sumber yang baru saja diikuti oleh yang satu ini menggunakan pengetahuan yang ada, yang satu itu menciptakan golem transformasi murni dengan inspirasinya sendiri.

 

Tidak sepertiku, yang mengikuti jalan yang sudah Aku miliki, dia adalah orang yang merintis jalan baru.

 

Kata jenius cocok untuk orang seperti itu, bukan aku.

 

"Ya ampun. Bahkan kerendahan hati karena bisa merendahkan dirimu begitu banyak!"

 

Tetapi mengapa orang ini terus mengatakan bahwa Aku baik-baik saja, tetapi sebaliknya dia menatap Aku dengan tatapan yang lebih memberatkan?

 

"Bagaimanapun, itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Dan Pak Brino. Orang-orang yang telah lama ingin berbicara dengan guru berdiri di sana menatapku, apakah kamu baik-baik saja?"

 

Aku menunjuk ke siswa yang tidak bisa datang ke sini dan menatap pak Brino dengan saksama.

 

Dia ingin menanyakan sesuatu yang membuatnya penasaran, tetapi dia tampaknya gelisah karena dia tidak dapat mendekatinya.

 

Di antara mereka, ada pendatang baru yang dipromosikan oleh Sekolah Alkimia, Clara Hanis, yang mengambil kelasku.

 

"Aduh. Aku mengerti. Terima kasih atas komentar Kamu hari ini."

 

"Iya. Aku juga bersenang-senang."

 

Pak Brino menuju ke tempat para siswa berada.

 

Aku menatap para siswa dengan penuh semangat mengajukan pertanyaan tentang golem dan penerimaan Pak Brino atasnya.

 

Aku tidak tahu kapan, tetapi Seridan secara alami bercampur dengannya.

 

belajar sesuatu dan mengajarkan sesuatu

 

Selalu menyenangkan melihatnya.

 

"Kakakmu sepertinya tepat untuk menjadi guru dengan paksa."

 

"Apakah kamu melihat itu?"

 

"Tentu saja. Semua fitur tajam yang tampaknya secara halus telah menghilang. Bahkan membuatku senang melihat anak-anak."

 

Aku mengangguk pada pertanyaan Hans.

 

"Setidaknya karena ini adalah dunia yang berbeda dari dunia tempat kita tinggal. Tidakkah menurutmu begitu?"

 

"Yah, aku tidak akan menyangkal bahwa ini adalah tempat yang damai dan tampan. Tapi Aku merasa sedikit tidak nyaman di sini."

 

Aku menoleh untuk melihat mengapa dan kembali menatap Hans.

 

Hans menghela nafas berat dengan ekspresi rumit di wajahnya.

 

"Kami tidak melakukan itu saat itu. Tidak, itu benar-benar tidak."

 

"Hans... ...."

 

"Karena Aku tidak tumbuh di lingkungan yang diberkati seperti itu. Sejujurnya, itu kecemburuan yang jelek."

 

dipilih oleh bakat.

 

Tumbuh di lingkungan yang baik.

 

untuk hidup tanpa kekurangan.

 

Bagi Hans, penampilan itu pasti pemandangan yang menjijikkan sampai-sampai gatal-gatal muncul di tubuhnya.

 

"Kami sangat berbeda."

 

Suaranya, yang sepertinya hilang di suatu tempat, terdengar kosong.

 

Karena dia tidak bisa hidup seperti manusia karena konstitusinya yang dekat dengan kutukan.

 

"Ketika Aku melarikan diri, anak-anak di sini akan menikmati masa muda mereka dan hidup bahagia selamanya. Aku pasti sedang mengobrol dengan teman sekamar Aku di asrama yang hangat ketika Aku menggigil kedinginan di Tahun Baru Imlek. Meski begitu, mereka pasti mengeluh bahwa itu sulit dan menjadi kesal."

 

Melihatnya marah pada ketidakadilan dunia, Aku memikirkan masa lalu.

 

kapan itu

 

Itu sudah lama sekali, tetapi Aku masih ingat hari itu dengan jelas.

 

Aku pernah melihat sebuah apartemen menjulang tinggi di langit saat naik bus untuk mencari akademi untuk belajar.

 

Itu sangat tinggi sehingga bahkan jika Aku memiringkan kepala Aku sebentar dari bawah, Aku tidak bisa melihat atapnya.

 

Sejujurnya, Aku kewalahan.

 

Tempat dengan semua yang dibutuhkan seseorang untuk tinggal tampak begitu mahal sehingga tidak pernah terpikir olehnya bahwa ia akan dapat tinggal di sana bahkan setelah bangun dari kematian.

 

Kemudian Aku menemukan sebuah keluarga keluar dari pintu masuk apartemen.

 

Yang paling mencolok di antara mereka pastilah penampilan seorang anak berusia 10 tahun yang memegang tangan ayahnya.

 

Anak itu memiliki seorang ayah dan memiliki rumah yang bagus yang tidak dapat ditinggali oleh orang lain.

 

Tapi yang membuatnya begitu tidak puas dan kesal, wajah bocah itu penuh dengan sakit hati.

 

Saat itu, Aku merasakan keputusasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

 

Apakah anak itu benar-benar berusaha untuk tinggal di rumah seperti itu?

 

Anak itu lahir begitu saja dari orang tua yang baik.

 

Sesuatu yang tidak dapat dijangkau oleh beberapa orang dalam hidup mereka.

 

Bagi sebagian orang, fakta bahwa mereka dipegang di tangan mereka sejak lahir.

 

Aku menyadari saat itu.

 

Dunia adalah tempat yang tidak adil.

 

Itu sama di dunia ini.

 

Tidak. Serius, yang ini bahkan lebih buruk.

 

Masih banyak anak-anak yang tidak bisa belajar bahkan jika mereka mau, dan yang pergi ke area pabrik yang dipenuhi jelaga setiap hari dan menderita kerja keras.

 

Keluarga kaya, anak-anak yang tidak bisa berbuat apa-apa selain mengagumi anak-anak yang tampak bahagia.

 

Mungkin dia bahkan tidak diizinkan untuk melihat.

 

Para kadet Seorne tentu akan mengalami masa-masa sulit.

 

Pencarian sihir biasanya tidak sulit.

 

Tapi bisakah itu benar-benar disebut ketidakbahagiaan hidup?

 

Dibandingkan dengan penderitaan yang diderita oleh anak-anak yang masih dieksploitasi oleh tenaga kerja dan bahkan tidak menerima upah harian yang layak, ketidakpuasan para taruna tidak bisa disebut ketidakpuasan.

 

Namun mereka tidak tahu bagaimana harus bersyukur.

 

Mereka adalah orang-orang yang dapat naik ke posisi kekaguman hanya karena mereka memiliki bakat untuk menggunakan sihir untuk dilahirkan.

 

Terlalu banyak.

 

Itu tidak adil.

 

Bukannya aku juga tidak memikirkannya.

 

Meskipun Aku bisa menggunakan sihir, Aku selalu menyembunyikan identitas Aku dan menjalani kehidupan yang menghadapi kematian.

 

masih.

 

"Hans. Jelas, bagi mereka yang telah hidup seperti kita, kebanyakan orang di dunia ini mungkin tampak damai seperti tinggal di taman bunga."

 

Hati Hans sepenuhnya mengerti.

 

Bukankah Aku akan memiliki hati seperti itu?

 

"Namun demikian, Aku tidak bisa menyalahkan anak-anak."

 

Alasannya sederhana namun tidak signifikan.

 

-Karena anak-anak tidak bersalah.

 

Jangan salahkan anak karena menikmati sesuatu.

 

Tidak dapat diterima bagi orang dewasa yang tidak bisa makan apa pun sebagai seorang anak untuk mengambil permen dari seorang anak dengan permen di tangannya, mengatakan bahwa Kamu tidak pantas mendapatkannya.

 

Bukankah itu jelek?

 

Ketika Kamu menjadi dewasa, Kamu harus bertindak sebagai orang dewasa.

 

Bahkan jika ini dan itu.

 

"Anak-anak harus tertawa, kan?"

 

Apa yang dapat dilakukan orang dewasa hanyalah memastikan bahwa anak-anak berikutnya tidak hidup seperti mereka.

 

Itu hanya mengarahkan Kamu ke cara yang lebih baik.

 

 ←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar