I Got a Fake Job at Academy chapter 158 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    

  

Chapter 158 - Tamu yang Tidak Diinginkan (4)

Bahkan Rudger, yang tampak seperti tidak ada apa-apanya di dunia ini, enggan untuk bertemu.

 

Di antara mereka, posisi yang paling tidak berubah adalah Tuannya.

 

Orang yang memberi makan dan membesarkan Rudger, hampir seperti orang tuamu.

 

Namun di sisi lain, karena kepribadiannya yang eksentrik dan egois, dia seperti topan yang mau tidak mau terjebak dalam insiden ketika mereka menghabiskan waktu bersama.

 

Jadi, Rudger mendeklarasikan kemerdekaan dan berpisah dari Guru.

 

Bahkan, ia hampir melarikan diri atas kemauannya sendiri.

 

Selain itu, saat melarikan diri, dia bahkan membawa beberapa barang favorit Guru, buku mantra, dan bahan untuk reagen sihir.

 

Sejujurnya, itu lebih dari sulit untuk bertemu, itu menakutkan.

 

Namun, bahkan dengan pengecualian Guru, ada beberapa orang yang enggan bertemu Rudger.

 

Jika Aku harus memilih salah satu dari orang-orang itu, itu adalah Casey Selmore, detektif tepat di depanku.

 

'Kenapa kamu ada di sini?'

 

Apakah Aku bahkan datang untuk melihatnya karena itu adalah festival Seorn?

 

Kecuali insiden, dia selalu gadis yang murung, jadi tidak ada yang aneh datang ke sini.

 

Aku hanya melakukannya karena Aku tidak tahu bahwa kami akan tiba-tiba bertemu.

 

'Casey Selmore tidak mengenali Aku dan berbicara denganku. Situasi sekarang tumpang tindih murni secara kebetulan.'

 

Rudger, yang membuat keputusan dengan cepat, membuka mulutnya, menunjuk ke arah lapangan.

 

"Stadionnya ada di sana."

 

Rudger hanya mengucapkan satu kata.

 

Lagipula dia bukan tipe orang yang berbicara panjang lebar, jadi dia tidak ingin mencampuradukkan percakapan panjang dengan wanita di depannya.

 

Casey, yang memiliki keterampilan penalaran yang luar biasa, mungkin dapat membaca sesuatu dari kata-kata dan tindakan terkecil.

 

Aku harus berhati-hati dalam segala hal.

 

"Ah. itu di sana Terima kasih telah memberi tahuku."

 

"Itu bukan apa-apa."

 

"Aduh. Ngomong-ngomong."

 

Casey bertanya, tidak pergi, tetapi menatap Rudger.

 

"Di mana kita belum pernah bertemu?"

 

"... ... ."

 

Rudger tidak menjawab.

 

Sebaliknya, dia mengirim makna dari apa artinya dengan tatapan tenang.

 

"Aku tidak meminta tujuan yang mencurigakan, tetapi tiba-tiba Aku berpikir. Oh, jadi apa yang harus Aku katakan? Apakah ada hal seperti itu? Aku merasakan deja vu."

 

"Ini pertama kalinya aku melihatmu."

 

Rudger memotongnya dan berkata begitu.

 

Kami bertemu di sini untuk pertama kalinya hari ini.

 

Reaksi Casey terhadap suara tegas itu masih kabur.

 

'Ada yang aneh.'

 

Orang pertama yang Kamu lihat benar.

 

Tapi semakin dia melihat pria di depannya ini, semakin Casey harus merasakan deja vu.

 

tidak diragukan lagi

 

Sebaliknya, itu lebih merupakan rasa ingin tahu.

 

Pertama kali Aku berbicara dengan pria ini adalah karena suasana aneh yang datang dari hanya berdiri diam.

 

"Hmmmm. senang bertemu denganmu. Ini adalah hubungan yang kita temui seperti ini, tetapi bisakah kita memberi nama yang sama satu sama lain? Nama Aku Casey Selmore. Aku bekerja sebagai detektif."

 

"Maaf, tapi aku sedang tidak mood untuk berbicara."

 

"Iya?"

 

Bertentangan dengan harapan bahwa akan ada reaksi bahwa dia akan mengenalinya, reaksi Rudger dingin.

 

Casey merenungkan apakah dia telah melakukan sesuatu untuk menyakiti hati pria ini.

 

Tetapi tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya, dia tidak melakukan apa pun untuk membuat orang lain kesal.

 

'Orang normal cemas karena mereka bahkan tidak bisa mengatakan sepatah kata pun kepadaku.'

 

Beberapa orang terobsesi dengan penampilannya.

 

Yang lain terpikat dengan ketenarannya dan memamerkan perilakunya yang terlalu ramah.

 

Namun Rudger melakukan hal sebaliknya.

 

Sementara Casey agak bingung, Rudger mencoba untuk pergi, berpikir bahwa pekerjaannya telah selesai dengan menunjukkan jalannya.

 

Tapi lebih cepat Casey membuka mulutnya selangkah lebih maju.

 

"Anda. Apakah Kamu seorang guru yang bekerja di sini?"

 

Rudger merenung sedikit tentang bagaimana menjawab pertanyaan itu.

 

Meskipun dia menarik bahwa dia tidak ingin berbicara, Casey sepertinya tidak ingin mundur.

 

Namun, jika Kamu mencoba mendorong diri Kamu lebih jauh langsung ke sini, Kamu mungkin curiga terhadap Casey. Setidaknya jika itu Casey yang dia kenal, itu sangat mungkin.

 

Aku mendorongnya sekali.

 

'Aku harus mundur sekali.'

 

Rudger berpikir begitu dan membuka mulutnya.

 

"Mengapa menurutmu begitu?"

 

"Aku baru saja melihatnya dan langsung mengetahuinya."

 

"Apakah kamu langsung tahu ketika kamu melihatnya?"

 

"Pakaian yang kamu kenakan. Ini adalah pakaian yang sangat mewah. Ini sangat rinci sehingga Kamu tidak dapat melihat satu jahitan atau jahitan. Pola bergelombang yang khas di bahu mungkin adalah mantel yang dijual di toko penjahit > <Perylton."

 

Rudger mengangguk, mengatakan itu benar.

 

"Iya."

 

"Tapi setelan seperti itu adalah sesuatu yang tidak bisa dengan mudah dibeli oleh rakyat jelata. Akan cukup untuk hidup dengan hati yang besar, tetapi sulit untuk memakainya di festival seperti ini, di lingkungan di mana pakaian menjadi kotor atau bau makanan mudah lepas. Karena itu buruk Selain itu, ini adalah tempat upacara awal golem. Apakah kamu tahu kapan pakaianmu akan mendapatkan minyak?"

 

Casey merentangkan jari.

 

"Maka hanya ada satu jawaban. Itu adalah orang yang tidak peduli dengan uang. Tetapi apakah Kamu seorang trader? Itu bukan itu. Mereka selalu membawa kantong uang. Tapi tidak ada apa-apa di sakumu. Tidak ada suara koin. Pedagang tepat waktu. Namun, arloji saku di dada tidak banyak terbakar. Maksudku, Aku tidak terlalu peduli dengan waktu. kemudian? Kamu pasti mulia."

 

"Hei."

 

"Ngomong-ngomong, meskipun dia adalah seorang bangsawan, dia tidak memiliki tanda keluarganya. Dia bahkan tidak memakai cincin yang melambangkan keluarganya. Ada beberapa kasus di mana Kamu tidak ingin atau tidak dapat mengungkapkan nama keluargamu, tetapi ini adalah satu kasus. Ini disebut Bangsawan yang Jatuh. Namun, Bangsawan yang Jatuh tidak punya alasan untuk mengunjungi Seorn sebagai tamu, jadi itu pasti seseorang yang tinggal atau bekerja di sini."

 

Teka-teki yang disebut petunjuk menumpuk satu per satu.

 

Akhirnya, semua bagian disatukan untuk membuat gambar yang menunjuk ke satu hasil.

 

"Jika Kamu mengecualikan mereka satu per satu, pada akhirnya, hanya satu fakta yang tersisa. Kamu di sini, guru Theorne. Jika Kamu seorang bangsawan yang jatuh dan memiliki kehadiran yang kuat, ada nama yang Aku ambil. Rudger Chelsea, kan?"

 

Aku hanya melihatnya sebentar, tetapi apakah Kamu membuat keputusan hingga saat itu?

 

Itu tidak mudah sebelumnya, tetapi sekarang keterampilan Aku telah meningkat lebih banyak daripada saat itu.

 

Keterampilan analitis yang luar biasa dan mata yang luar biasa pasti telah mengangkatnya ke tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.

 

"Iya. Kalau begitu ayolah."

 

"Uh, ya? Tunggu!"

 

"Apa lagi yang ada di sana?"

 

Ketika Rudger bertanya, Casey langsung tercengang.

 

"Tidak, itu ... ... Apakah kamu tidak terkejut?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Orang normal sangat terkesan atau terkejut ketika Aku baru saja beralasan seperti ini."

 

Casey selalu memiliki reaksi serupa.

 

Menganalisis, bernalar, dan menebak orang yang Kamu temui untuk pertama kalinya, kebanyakan orang cenderung terkejut.

 

Kadang-kadang, mereka yang mengenali bahteranya adalah hal-hal luar biasa lainnya, bahkan memendam perasaan takut.

 

Casey menerima begitu saja. Karena Aku sadar bahwa Aku istimewa.

 

Sejujurnya, memang benar bahwa Aku setengah menikmati reaksi semacam ini.

 

Karena dunia adalah tempat yang membosankan tanpa rangsangan baginya yang terlalu berbakat.

 

Misi mulia untuk memimpin dunia ke arah yang lebih baik masih tetap jauh di lubuk hati kita dan menjadi kekuatan pendorong kehidupan kita.

 

Tapi tetap saja, ada kalanya Aku merasakan kebosanan yang tak tertahankan.

 

Menganalisis seseorang dan memperhatikan esensi mereka adalah permainan kecil Casey sendiri yang menghilangkan kebosanan seperti itu.

 

Tapi pria di depannya menunjukkan reaksi yang tidak terduga.

 

Secara harfiah, dia tidak terkejut, dan dia cukup blak-blakan untuk menerimanya secara alami.

 

"Apakah itu mengejutkan?"

 

Balasan kembali juga spekulatif.

 

Casey benar-benar bingung dengan reaksinya.

 

'Apa? Mengapa Kamu tidak terlihat begitu terkejut?'

 

Aku mencoba sedikit mengejutkan Kamu dengan menjadi kaku dari pertemuan pertama, tetapi gagal.

 

Sebaliknya, 'Apakah Kamu melihat semuanya? Ketika Aku mencoba meninggalkan tempat itu dengan tee 'Aku pergi', bahkan harga diriku pun menyakitkan.

 

"Orang lain sangat terkejut."

 

"Ada banyak orang di dunia ini. Ini sama seperti mengidentifikasi pekerjaan orang lain pada pandangan pertama, bukankah itu mungkin?"

 

Pertama-tama, Casey secara sewenang-wenang menganalisis pekerjaannya dan berbicara dengannya adalah sesuatu yang cukup dia alami ketika dia [James Moriarty].

 

Dan dia juga melakukan pekerjaan serupa saat bekerja sebagai 'detektif swasta'.

 

Mengetahui bagaimana lawan Kamu akan berubah, dan terkejut karenanya, akan menjadi bodoh.

 

Di sisi lain, Casey, yang mendengar jawaban Rudger, berpikir berbeda.

 

'Begitu. Orang ini menerima begitu saja tindakanku.'

 

Mayoritas orang mengatakan perilaku Casey aneh.

 

Tapi Casey selalu mempertanyakan pertanyaan, 'Apakah itu benar-benar aneh?'

 

dan terealisasi

 

Fakta bahwa Kamu sangat berbeda dari seluruh dunia.

 

Menjadi berbeda dan menjadi aneh tidak selalu berarti hal yang sama.

 

Tapi karena itu sangat bagus.

 

Orang-orang tidak mengenali perbedaannya dan menganggapnya aneh. Itu sebabnya Casey Selmore disebut geek.

 

Tapi Rudger menerima begitu saja tindakan Casey.

 

Itu bukan sesuatu yang dipaksakan ke matanya.

 

Di sanalah Casey menyadari apa esensi dari Rudger itu.

 

'Orang ini juga dari jenis yang sama denganku.'

 

Aku pernah mendengar nama Rudger Chelici.

 

Dikatakan bahwa dia berasal dari seorang bangsawan yang jatuh tetapi menjadi guru Theorne, dan baru-baru ini menemukan sihir inovatif yang disebut kode sumber dan menunjukkannya kepada murid-muridnya.

 

Kamu mengajari Aku sihir yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

 

Bisakah penyihir biasa melakukan hal seperti itu?

 

'Mengingat kepribadian pria yang Aku temui saat ini, mungkin bukan karena dia menunjukkan sihir seperti itu untuk suatu tujuan.'

 

Penilaian Rudger berubah di benak Casey.

 

Dilihat dari penilaianku, seseorang bernama Rudger Chelici berasal dari kelas yang sama dengannya.

 

Kata biasa-biasa saja adalah keberadaan yang terpisah dari dunia, yang sangat berbeda dari orang lain.

 

"Pasti ada orang lain seperti ini. Dari sekilas dari jauh, sepertinya itu adalah sesuatu.'

 

Faktanya, percakapan Casey dengan Rudger bukan hanya untuk menanyakan arah, tetapi sesuatu yang lain.

 

Dalam penampilan Rudger sekilas saat dia lewat, dia tiba-tiba tumpang tindih dengan seseorang yang dia kenal di masa lalu.

 

'Pria itu juga melakukannya.'

 

Casey teringat seorang pria yang ditemuinya di Kerajaan Delica.

 

James Moriarty.

 

Sekarang, mereka sangat ingin makan satu sama lain, tetapi bukan karena mereka telah bermusuhan sejak pertemuan pertama.

 

'Pada saat itu, dia adalah seseorang seolah-olah semuanya tidak ada artinya, seolah-olah dia terpisah dari dunia.'

 

Tidak ada alasan khusus untuk bertemu dengan pria yang dikabarkan itu.

 

Hanya ingin tahu.

 

Ada satu matematikawan muda yang hebat, jadi Aku hanya pergi melihatnya karena penasaran.

 

Pertemuan itu, yang hanya itu, mengguncang kehidupan Casey sepenuhnya.

 

'Tetap saja, itu tidak seburuk itu pada awalnya.'

 

Itu bahkan bukan hubungan yang baik.

 

Dari pertemuan pertama, mereka berdua bertarung seperti air dan minyak yang tidak bercampur.

 

Dia berbakat dan harga dirinya membengkak untuk menyamainya, jadi kami tidak punya pilihan selain bertabrakan, bukan karena kami benar-benar membencinya.

 

Meski begitu, mereka mengakui keterampilan dan kemampuan satu sama lain secara implisit.

 

Casey juga senang telah bertemu dengan rekan-rekannya sendiri.

 

'Hubungan itu adalah bencana besar.'

 

Itulah yang terjadi hari itu.

 

Sebuah insiden di mana orang menghilang satu per satu.

 

Selain itu, untuk beberapa alasan, bahkan polisi melanjutkan penyelidikan dan bahkan tidak melanjutkan dengan baik.

 

Dia tidak melihatnya, jadi dia keluar.

 

'Dan apa yang Aku lihat adalah ... ... Pria james Moriarty.'

 

Pria yang berdiri diam di depan tubuh seorang anak yang hilang.

 

Darah merah mengalir di kedua tangannya pasti berasal dari tubuh anak itu dan petugas polisi di sekitarnya.

 

Casey menyadari apa itu pria bernama James Moriarty.

 

penjahat.

 

Karena dia sangat luar biasa, itu adalah takdir bahwa dia tidak punya pilihan selain memunggungi dunia.

 

- Apa-apaan ini, mengapa Kamu melakukan itu!

 

Awalnya, Aku mencoba menyelesaikannya melalui percakapan.

 

Mungkin ada kesalahpahaman.

 

Dia berharap itu, pikirnya dengan tulus.

 

- Aku pikir Kamu pintar, tetapi Kamu mengajukan pertanyaan yang tidak terduga. Karena Aku bergaul dengan penjahat, apakah Aku bahkan salah mengira bahwa Aku seperti mereka?

 

Tapi pria itu menghancurkan harapannya dengan suara dingin.

 

- Bagaimana manusia bisa hidup menurut mereka yang lebih rendah darinya? Casey Selmore. Kamu juga tahu

 

- Kamu tahu, di sana?

 

-Dunia ini sangat membosankan dan membosankan, dan orang-orang yang tinggal di sana sangat tidak penting ... ... .

 

Masih dengan punggung menghadap ke sisi ini, dia menoleh sedikit, dan matanya bersinar samar.

 

- Aku merasa seperti Aku akan menjadi gila karena Aku tercekik dan pengap.

 

-Lalu, Kamu melakukan semua ini hanya karena rangsangan Kamu sendiri? Apa yang membunuh orang di sini?

 

-Apakah itu salah?

 

Mungkin dia bahkan tidak menyadari bahwa dia jahat.

 

Hal-hal buruk hanya dilakukan untuk orang yang setara denganmu.

 

Bagi James Moriarty, yang tidak melihat orang lain sebagai orang yang sama, apa yang dia lakukan sekarang bukanlah kejahatan.

 

- Kamu tahu itu juga, bukan? Jauh di lubuk hatinya, ada suara seperti milikku.

 

Kata-kata James Moriarty itu menggugah kegelapan di benak Casey.

 

Kejahatan yang telah dia hargai sejak lama dan telah diabaikan.

 

Casey menundukkan kepalanya.

 

- Iya. Aku harap Kamu bukan orang jahat

 

-... ... .

 

-Semua ini hanya ... ... Ya benar Kesalahpahaman. Aku berharap itu berasal dari kesalahpahaman yang tak terhindarkan. Jika kita berbicara satu sama lain dengan baik, kita pasti bisa keluar darinya entah bagaimana ... ... Kesalahpahaman kecil seperti itu.

 

-... ... .

 

-Karena kita berbeda. Karena Aku percaya bahwa jika kita berbicara, kita dapat saling memahami.

 

James Moriarty tidak menanggapinya dengan cara apa pun.

 

Tanpa terguncang oleh kata-kata itu, dia hanya menatapnya dengan tatapan dingin.

 

Ya. Aku mengerti.

 

Bagaimanapun, Kamu telah memilih jalan ini.

 

Casey memasang ekspresi sedih yang tampak seperti akan menangis, lalu menggigit bibirnya, mengungkapkan tekadnya, dan mengeluarkan tongkatnya.

 

-James Moriarty. Aku menangkapmu di sini!

 

Apa yang terkandung dalam tindakan itu adalah keinginan mulia untuk menghukum kejahatan di depan mereka.

 

Dan James Moriarty menghadapinya.

 

-Namun banyak.

 

Dia jelas tersenyum.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar