I Got a Fake Job at Academy chapter 161 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     

  

Chapter 161 - Keluarga Rumos (1)

ruang perjamuan luar ruangan.

 

Tidak aneh bahwa hanya sebuah tempat yang disiapkan untuk para bangsawan di Theorne.

 

Karena Festival Sihir adalah salah satu festival terbesar di Kekaisaran, berbagai orang datang ke sana.

 

Secara alami, rakyat jelata dan bangsawan tidak bisa menghabiskan waktu menertawakan satu sama lain di satu tempat.

 

Barak dan stan konferensi di jalan festival terutama untuk dinikmati rakyat jelata dan pedagang.

 

Anggota dewan kota dan bangsawan berkumpul di ruang perjamuan luar ruangan ini dan mengobrol di antara mereka sendiri.

 

Tampaknya tidak setara, tetapi tidak ada yang seperti itu untuk mencegah kecelakaan, jadi Aku mengangguk.

 

'Apa. Daripada menempatkan para bangsawan dan rakyat jelata di satu tempat dan apa yang akan terjadi, akan lebih mudah bagi Seol untuk memisahkan tempat-tempat seperti ini.'

 

Tidak ada bedanya dengan ruang perjamuan yang kami alami hari itu bagi orang-orang berpangkat tinggi untuk datang dan mengobrol satu sama lain.

 

Sebaliknya, dikatakan bahwa tingkat orang-orang yang berkumpul sekarang jauh lebih tinggi daripada sebelumnya.

 

Tapi kali ini, Aku pikir itu tidak ada hubungannya denganku .

 

'Bagaimana Aku dibawa ke sini?'

 

Aku tidak punya pilihan selain menghadiri resepsi terakhir karena Aku adalah seorang guru baru.

 

Aku harap Kamu dapat menghadiri tempat ini.

 

'Aku tidak bisa menahannya karena aku adalah pemenang kontes sulap.'

 

Itu hanya peristiwa spontan, tetapi tidak terduga bahwa reaksinya panas.

 

Bahkan sekarang, ada banyak orang yang menatapku dari seluruh ruang perjamuan.

 

Biasanya tidak nyaman untuk hanya minum segelas air, tetapi mata beterbangan ke mana-mana.

 

"Bukankah tatapan di sekitarmu terlalu eksplisit?"

 

Kepada lelaki tua yang sedang berbicara dengan Aku di sebelahku , Aku menanggapi dengan menganggukkan kepala.

 

Setidaknya tidak apa-apa untuk mengintip.

 

Jika Kamu mendekatinya secara terbuka, maka itu benar-benar menjadi medan perang.

 

Dalam hal itu, Aku sekarang melihat manfaat penuh dari lelaki tua ini.

 

Hei Tas Kardatushan.

 

Kepala Katatushan, Adipati ke-3 Kekaisaran Pengasingan.

 

Dia berjaga-jaga di sisiku, sehingga orang-orang berpangkat rendah bahkan tidak bisa mendekatiku.

 

'Baiklah, terima kasih, terima kasih.'

 

Aku melirik lelaki tua di sebelahku.

 

Aku tidak tahu untuk tujuan apa inspirasi ini datang kepadaku .

 

'Sulit untuk membaca hati orang ini.'

 

Heyback adalah bangsawan besar yang telah terlibat dalam politik selama beberapa dekade.

 

Tidak peduli seberapa keras Aku mencoba menganalisis hati orang seperti itu, sulit untuk mengetahuinya.

 

Apakah dia tahu atau tidak apa yang Aku pikirkan, Heybag Gaju terus mengatakan apa yang akan dia katakan sambil tersenyum.

 

"Awalnya, semua bangsawan seperti itu. Layak untuk posisi itu, bersikap sopan, tetap sok, dan sibuk saling menyanjung. Ini seperti berbaring di matamu dan melihatnya."

 

"Aku mengerti."

 

Aku tidak tahu apa-apa lagi, tetapi bagian ini sangat bersimpati kepadaku , jadi Aku juga cocok.

 

Begitulah cara Aku melihatnya sekarang.

 

Dua pria berkacamata sampanye di sana, misalnya.

 

Salah satunya adalah seorang bangsawan kecil, dan yang lainnya adalah anggota House of Ledervelk City.

 

Anggota parlemen berusaha keras untuk menarik bangsawan itu, dan bangsawan itu menganggukkan kepalanya dengan penuh minat dan mendengarkan.

 

Pada pandangan pertama, percakapan tampaknya berjalan dengan baik, tetapi pada kenyataannya tidak.

 

Karena kebenaran di baliknya tidak sesederhana itu.

 

"Apakah orang itu Anggota Kongres Pretzel?"

 

"Apakah Kamu mengenal seseorang?"

 

"Hanya saja kami pernah bertemu sekali di sebuah perjamuan sebelumnya dan mendengar nama mereka. Dia tidak terlalu menarik."

 

Karena mengatakan bahwa Aku bukan orang yang menarik, Aku mengingatnya dengan cukup detail.

 

Jika Kamu seperti Duke of Heyback, kecil kemungkinan Kamu pernah ke perjamuan seperti ini sekali atau dua kali.

 

Bahkan jika Kamu berpura-pura tidak melakukannya, ingatan Kamu cukup besar.

 

"Bangsawan yang Kamu dengarkan adalah Count Rolain, yang mengelola keuangan bank. Aku ingin tahu apa yang mereka bicarakan?"

 

Aku menggelengkan kepalaku.

 

"Aku tidak terlalu penasaran. Paling-paling, legislator berusaha membujuknya untuk mengumpulkan uang untuk meloloskan RUU-nya."

 

Jelas apa yang diinginkan anggota DPR dari kaum bangsawan.

 

Aku ingin dukungan mereka.

 

"Hah?"

 

"Ruu yang akan menarik bagi aristokrasi mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan kota centerford yang kaya. Bangsawan dengan vila-vila pribadi di sana tersebar di seluruh Kekaisaran Pengasingan."

 

Mungkin dia mencoba memenangkan hati orang kaya dan memenangkan suara untuk distrik Centerford.

 

Anggota parlemen selalu melihat suara dan membelinya.

 

"Aduh. Itu cukup bagus. Tuan Rudger benar. Aku sebenarnya mencoba mendapatkan anggaran untuk tujuan itu."

 

"Dan anggota Kongres Pretzel pasti orang biasa karena dia tidak memiliki nama belakang, dan alasan dia datang ke posisi ini sebagai rakyat jelata pasti karena dia menarik masyarakat umum dan mendapat suara. Tetapi setelah menjadi anggota parlemen, dia tampaknya telah berubah pikiran dan mengejar kebijakan untuk orang kaya."

 

"Bisakah kamu tahu itu?"

 

"Jika kamu berpikir sedikit dalam, kamu bisa mengetahuinya. Tapi Count Rolain, yang mendengarkan, sepertinya tidak terlalu tertarik."

 

Count Rolain mendengarkan cerita itu sambil tersenyum, tetapi emosi di matanya hanyalah kebosanan.

 

Segera dia mengerti niat anggota Kongres Pretzel bahwa dia akan berbaris dengannya dan menyingkirkan anggaran.

 

"Lawannya adalah anggota House of Commons. Jika Earl Rolain bertanggung jawab atas bank, kemungkinan besar dia akan berasal dari keluarga dengan sejarah panjang, dan tidak akan terlalu ramah kepada rakyat jelata. Kamu jelas meremehkannya. Namun, karena Kamu adalah anggota Majelis Nasional, Kamu hanya berpura-pura mendengarkan ceritanya."

 

"Hei."

 

"Rep Pretzel bukanlah orang bodoh. Dia tahu bahwa kata-katanya tidak berhasil untuk Count Rolain. Kamu tahu, Kamu mencoba menipu Aku entah bagaimana. Aku berencana untuk mendapatkan anggaran entah bagaimana dan menundanya untuk nanti."

 

Hanya dengan penampilan kedua orang itu, Kamu segera menyadari tempat seperti apa ruang perjamuan luar ruangan ini.

 

Tempat di mana tidak ada yang tertipu, hanya orang yang tertipu.

 

Medan perang kuno yang membagi pedang tak terlihat.

 

"Semuanya sandiwara murah."

 

"Itu benar."

 

Duke Heyback tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

 

"Bagaimana kamu bisa melihat sesuatu seperti itu sekaligus hanya dengan melihatnya? Pernahkah Kamu mendengar sesuatu sebelumnya?"

 

"Itu baru saja terlihat."

 

Penalaran dan analisis adalah keterampilan yang Aku pelajari dan pelajari saat bekerja sebagai detektif swasta, salah satu identitas baru setelah Aku melepaskan identitas <James Moriarty>ku .

 

Detektif swasta <Eugène-François Vidoct>.

 

Detektif swasta pertama dalam sejarah Bumi, yang merupakan seorang penjahat tetapi kemudian berubah menjadi seorang detektif.

 

Itu adalah nama samaran yang Aku pinjam karena mirip dengan situasi Aku saat itu.

 

"Tapi jangan mengatakannya terlalu kasar. Sandiwara murah layak ditonton dengan caranya sendiri."

 

"Aku tahu. Itu tidak sesuai dengan seleraku."

 

"Terkadang Kamu harus melihat pekerjaan yang tidak sesuai dengan seleramu. Terutama jika Kamu adalah orang yang luar biasa seperti seorang guru, Kamu akan terus-menerus diganggu oleh orang-orang di sekitarmu. Mari kita lihat ini, mari kita lihat itu."

 

"Apakah seperti sekarang?"

 

Dia melemparkan kata seperti tulang sebagai provokasi, tetapi alih-alih marah, Duke Heyback tertawa terbahak-bahak.

 

"enggak. Sebaliknya, aku lebih dekat untuk melindungimu dari Seungnyang yang menyebalkan."

 

"Seekor singa jauh lebih menakutkan daripada beberapa hyena."

 

"Apakah guru melihatku seperti itu? Yah, Aku mengerti. Tapi sejujurnya padamu pada kesempatan ini, aku tidak mengharapkan apapun darimu."

 

apakah Kamu tidak menginginkan sesuatu?

 

Kata-kata ini keluar dari mulut Duke of Heyback, tapi aku tidak mempercayainya.

 

"Kamu terlihat luar biasa. Tapi itu benar. Ketika Kamu mencapai usia ini sejak awal, Kamu berhenti hidup untuk keserakahan dan tujuan."

 

"Lalu untuk apa kamu akan hidup?"

 

"Itu menyenangkan."

 

Duke Hayback tersenyum seperti anak nakal.

 

Itu adalah senyum penuh kerutan di wajahnya.

 

Paradoksnya, senyum itu semuda dan polos seperti anak kecil lebih dari siapa pun di ruangan itu.

 

"Ketika Aku masih muda, Aku membakar diri Aku sendiri untuk semua jenis gairah. Tetapi seiring bertambahnya usia, Aku tidak memiliki kekuatan untuk melakukan itu. Tidak bisa panas semudah sebelumnya. Seperti itulah rasanya menjadi tua."

 

"Tidak terlihat seperti itu."

 

"Dulu lebih dari sekarang."

 

"Itu agak membuat penasaran."

 

"Semakin tua dirimu, semakin blak-blakan Kamu tentang segala hal. Aku sudah melalui banyak hal yang mengejutkan. Akibatnya, Aku secara alami menemukan rangsangan. hal-hal yang menyenangkan. hal yang menyenangkan. Itu sekarang adalah kesenangan hidup."

 

Untuk mengabaikannya sebagai omong kosong orang tua, Aku pernah mendengar hal serupa sebelumnya.

 

Guru Aku dulu sering mengatakan hal-hal seperti itu.

 

Dikatakan bahwa dia membawaku , membesarkanku , dan mengajari Aku sihir karena minat.

 

"Kadatushan, kurasa aku sedang bersenang-senang."

 

"Panggil aku Hei Bag. Bukankah terlalu sopan untuk memanggilmu dengan nama belakangmu? Dan jawaban atas pertanyaan itu adalah 'ya'. Meskipun demikian, gurunya adalah orang yang sangat menarik, dan dia merasa itu menarik bagi bangsawan lain juga. Tahukah Kamu?"

 

"Aku sepenuhnya menyadari bagian itu."

 

apakah kamu tidak tahu itu aku

 

Saat ini, sejak terakhir kali Aku terlibat dengan Menara Kuma di ruang perjamuan, Aku tahu ini akan terjadi.

 

Pencipta sihir baru.

 

Tetap saja, dia tidak memiliki punggung yang kuat, jadi dia mudah disentuh.

 

Itulah pria yang mereka lihat, Rudger Chelici.

 

"Dan Aku sepenuhnya menyadari bagaimana harus bertindak jika terjadi keadaan darurat."

 

"Terkekeh. Gurunya cukup brutal. Aku merasakannya sejak pertama kali Aku melihatmu, tetapi Aku memiliki semangat. Jadi mengapa Aku tidak berdiri di samping Kamu seperti ini? Aku juga tidak ingin menimbulkan perselisihan oleh lalat yang kusut."

 

Inilah yang dikatakan Duke Hayback.

 

Aku menarik, jadi mari kita mengobrol di sebelah Aku untuk menghilangkan kebosananku .

 

Sebagai imbalannya, dia berkata bahwa dia akan mencegah orang-orang di sekitarnya menggodaku terlebih dahulu.

 

Itu adalah transaksi diam-diam yang terjadi secara alami meskipun kami tidak berbicara satu sama lain.

 

"Aku juga setuju dengan keinginan Duke Heyback, jadi Aku tetap diam."

 

"Oke. Apa yang diketahui gurunya?"

 

"tetapi."

 

"... ... ?"

 

"Jika Duke melewati batas secara kebetulan."

 

Kataku sambil menatap tajam ke arah Heyback.

 

"Kamu akan mencari tahu apa kesenangan sebenarnya."

 

Mendengar kata-kataku, wajah Duke Heyback menghilang sesaat dan kemudian kembali normal.

 

"Oke, oke. ey ttt Dia seorang pemuda, jadi dia penuh darah."

 

"Aku senang Kamu mengerti."

 

Bahkan jika dia mengatakan itu, Aku bisa mengerti.

 

Senyum sesaat tapi sekilas di wajah Duke of Heyback.

 

Orang ini pasti banyak berpikir dalam waktu singkat.

 

Apakah ini benar-benar menyenangkan? dan.

 

Kemudian, pada akhirnya, keinginan itu hancur.

 

Ini seperti manusia yang menakutkan.

 

Aku telah memberi Heyback peringatan yang cukup, jadi dia tidak akan mengganggu Aku lagi.

 

Sebagai seorang bangsawan yang jatuh, tampaknya tidak sopan bagi Aku untuk berbicara dengan Duke seperti ini pada pandangan pertama, tetapi mengingat kepribadian Hayback, dia bukanlah tipe orang yang akan menghindari hal seperti itu.

 

Setidaknya, seperti orang lain, Aku tidak menyalahkan diri sendiri karena melukai harga diriku .

 

Itulah kualitas bangsawan besar.

 

'Aku akan minum beberapa gelas air dalam jumlah sedang.'

 

Dengan pemikiran itu, Aku hendak minum air untuk mengosongkan gelas di tanganku .

 

Aku melihat sosok yang Aku kenal dalam tatapanku .

 

Flora Lumos.

 

Dia mengenakan gaun biru yang sesuai dengan formalitas ruang perjamuan daripada seragam sekolah Seorun.

 

Dia memiliki sikap ragu-ragu dan ragu-ragu yang luar biasa.

 

'Apa yang terjadi di sini?'

 

Aku memperhatikan Flora dengan cermat.

 

Tempat di mana mata Flora berpaling adalah orang-orang yang duduk di satu sisi ruang perjamuan.

 

'Ini dari keluarga Rumos.'

 

Di antara orang-orang yang berkumpul, yang paling menonjol adalah orang-orang yang berdiri di tengah.

 

Kepala keluarga Lumos, Kayden Lumos.

 

Dengan pria yang memimpin, di kedua sisi adalah pria dan wanita yang tampak seperti anak-anak.

 

Apakah Kamu datang mengunjungi keluargamu?

 

Mungkin pada saat yang sama, dia memperhatikan tatapanku, jadi Heybag membuka mulutnya.

 

"Iya? Apakah Kamu tertarik dengan keluarga Rumos? Ah. Apakah Aku menyebutkan bahwa di antara siswa di kelas ada anak dari keluarga Lumos?"

 

"Iya."

 

Aku mengangguk.

 

Flora tidak dapat dengan mudah mendekatinya sekarang, menatap ayahnya dari tempat yang jauh.

 

Melihat itu, Aku secara intuitif mengenali posisinya dalam keluarga.

 

Sama halnya dengan Duke Hayback.

 

"Flora, anak itu. Sungguh menyedihkan."

 

"Menyesal? Apa maksudmu?"

 

"Seorang anak yang lahir dengan bakat magis terbesar diabaikan hanya karena dia adalah anak dari seorang selir. Apa yang bisa lebih tragis dari itu?"

 

"... ... ."

 

Mendengar kata-kata itu, Aku merasakan punggung Aku berdenyut.

 

Luka lama yang Aku pikir sudah cukup Aku lupakan sekarang.

 

* * *

 

Flora Lumos khawatir.

 

Haruskah Aku meninggalkan ruang perjamuan seperti ini, atau haruskah Aku tetap menyapa secara langsung?

 

'Iya. Hanya satu kali ini.'

 

Aku akan berbohong jika Aku mengatakan Aku tidak memiliki harapan.

 

Untuk alasan itu, bukankah kamu datang dan mengganti pakaianmu sendiri?

 

Setelah datang ke Seorn, dia telah mencapai banyak hal.

 

Itu adalah Flora Lumos, seorang jenius yang tidak melewatkan tempat pertama di kelas dengan bakat magisnya yang luar biasa.

 

'Aku tahu bahwa Aku bukanlah diri Aku ketika Aku berada dalam keluarga, bahwa Aku berbeda dari Aku saat itu.'

 

Beritahu

 

Dan izinkan Aku menunjukkannya kepadamu.

 

Putrimu, anak yang tidak Kamu perhatikan, telah tumbuh dengan sangat luar biasa.

 

Dia percaya bahwa jika dia melakukan itu, ayahnya juga akan menjaganya.

 

Aku membuat tekad itu dan berjalan perlahan, tetapi kaki Aku gemetar aneh.

 

Jantungku berdebar kencang dan jantungku berdebar kencang kesakitan.

 

'Tenang.'

 

Flora menarik napas dalam-dalam.

 

Tanpa mengganggu ekspresinya, dia menjaga langkahnya sambil menatap lurus ke depan.

 

'Jangan takut.'

 

Dia bukan lagi anak yang lemah di masa lalu.

 

'Jangan takut.'

 

Itu menunjukkan pertumbuhan yang layak untuk nama bangga keluarga Lumos.

 

Sebagai anggota keluarga, kualifikasinya cukup.

 

'Jangan takut.'

 

Tapi mengapa?

 

Mengapa.

 

Apakah itu sangat menyakitkan dan mencekik?

 

Saat dia melintasi ruang di mana emosi yang meresahkan menggeliat, Flora mencapai jangkauan suara Gaju.

 

Orang-orang di sekitar Aku mengenali Flora satu per satu.

 

Tapi Gaju bahkan tidak memperhatikan Flora.

 

Apakah kamu belum menemukan yang ini? Atau apakah Aku dengan sengaja mengabaikannya?

 

-ayah.

 

Flora menarik napas dalam-dalam dan mencoba memanggil ayahnya.

 

Tapi sebelum itu.

 

Ada seseorang yang mencegat kata-kata Flora dan mendekatinya.

 

"Aduh? siapa ini Bukankah itu setengah Flora?

 

Itu adalah seorang gadis dengan rambut biru tua seperti Flora.

 

Dia tersenyum mencibir pada Flora.

 

"Oh iya. Apakah Kamu mendaftar di sini di Seorn? Entah bagaimana, kamu melarikan diri ketika kamu mengatakan kamu tidak melihat keluarga baru-baru ini?"

 

"... ... Katrina."

 

Katrina Lumos.

 

Saudara tiri Flora Lumos, dan musuh keluarga yang dihormati.

 

Katrina mengerutkan kening saat Flora memanggil namanya.

 

"Bisakah Kamu berhenti memanggil Aku dengan namaku ? Rasanya tidak enak menaruh darah kotor di mulutmu."

 

"Uh, ada apa? Flora?"

 

Seorang pria mendekati sisi Katrina.

 

Seorang pria berusia pertengahan 20-an dengan rambut biru tua yang tumbuh sedang dengan rambut keriting.

 

Flora menyambut mereka dengan sopan santun bangsawan.

 

"lama tidak bertemu. Saudara laki-laki Kamal."

 

Kamal Lumos.

 

Seorang pria yang merupakan pewaris keluarga Rumos dan akan menjadi kepala keluarga Rumos berikutnya.

 

Dia menyeringai saat melihat Flora menyapanya.

 

"Kamu terlihat baik. Di masa lalu, Aku tidak akan bisa berbicara dengan benar. Apakah kehidupan akademi begitu menyenangkan?"

 

"... ... ."

 

"Seperti itu. Kamu menutup mulut lagi. Kamu selalu diam ketika kamu melawan dirimu sendiri."

 

Flora tidak menanggapi.

 

Jika Kamu membantah kata-kata Kamal di sini, dia akan mencoba memakannya seolah-olah dia sedang menunggu.

 

Dari pengalaman lama, Flora tahu dia harus berjongkok di sini.

 

Mendengar reaksi tumpul Flora, Kamal tersentak dan mendecakkan lidahnya.

 

Kemudian, seolah-olah mendengarkannya dengan sengaja, dia memberi tahu pemilik di sebelahnya.

 

"ayah. Lihat siapa yang ada di sini sekarang."

 

"Baiklah."

 

Kemudian, untuk pertama kalinya, Kayden Lumos menanggapi.

 

Matanya yang anorganik dan tajam beralih ke Flora.

 

"... ... ."

 

Bahu Flora gemetar karena kedinginan karena tidak bisa merasakan bahkan satu ons emosi pun terhadap darahnya sendiri.

 

"Apa."

 

Reaksi yang keluar dari mulut Caden sangat dingin.

 

Angin dingin sepertinya menembus kulit seperti jarum.

 

Flora membuka dan menutup bibirnya.

 

'Suaranya tidak keluar.'

 

Tangan yang memegang rok itu gemetar. Darah mengalir dari tangan yang memegangnya begitu erat sehingga tampak sepucat mayat.

 

Flora tidak bisa menatap mata ayahnya.

 

Aku tidak memiliki keberanian untuk menghadapi tatapan itu, seolah-olah melihat ini sebagai entitas yang terpisah selain seorang anak.

 

Rasanya seperti mantra yang telah ditiup ke dalam dirinya beberapa waktu yang lalu telah dihapus seputih selembar kertas kosong.

 

'Aku ... ... .'

 

Untuk apa kamu datang ke sini?

 

Aku sangat malu hingga air mata hampir keluar.

 

Aku bersumpah untuk tidak menangis lagi.

 

Jadi Aku memakai topeng. Itu agar tidak menunjukkan kelemahannya.

 

Namun, bahkan keluhan sepele seperti itu tidak diperbolehkan di tempat ini.

 

Seolah-olah seluruh dunia menudingnya.

 

Saat itulah.

 

Satu orang berdiri di antara Flora dan Kaden.

 

"apa?"

 

Kamal mengerutkan kening pada gangguan tiba-tiba dari tamu tak diundang itu, dan Cayden menatap dengan tatapan pendiam.

 

"Ah."

 

Flora menatap punggungnya yang lebar.

 

hanya itu yang terlihat.

 

Bahu lebar, mantel bagus, dan rambut panjang tergerai.

 

Itu berdiri seolah-olah melindungi sisi ini, seolah-olah melihat penghalang kuat yang membuatnya aman dari dunia ini.

 

Rudger, yang berdiri seolah melindungi Flora, membuka mulutnya ke Arah Kaden, yang sedang menatapnya.

 

"Apakah ada yang salah dengan siswa kita?"

 

 ←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar