I Got a Fake Job at Academy chapter 149 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 149 - Reuni Masa Lalu (1)

Rudger melirik sekilas ke arah lelaki tua yang sepertinya mengenalnya.

 

Kepalanya tegang.

 

'Rambut putih dan jenggot. Perkiraan usia adalah 60 tahun. Langkah tajam dan tajam. Meskipun dia mengenakan pakaian kasual, pakaiannya bersih dan bebas serat, dan sepatu yang dia kenakan bersinar seperti baru. Kamu adalah orang yang sensitif. Bekas luka yang kadang-kadang terlihat pada kulit berukuran tidak beraturan, tetapi sebagian besar dalam bentuk garis. Jika Kamu melihat bentuk yang sama, lukanya jelas.'

 

Pada pandangan pertama, apa yang dapat Kamu lihat di tangan Kamu adalah kapalan tebal.

 

Jika Kamu melihat area tersebut, itu berarti Kamu dapat memegang benda dengan ukuran yang sesuai untuk waktu yang lama, tetapi itu harus berupa tongkat daripada pisau.

 

'Emosi yang terkandung dalam tatapan ke arah sisi ini adalah kegembiraan. Ini bukan hanya reaksi terhadap nilai nama Rudger, tetapi sukacita yang tulus.'

 

Informasi terpisah-pisah yang tersedia menumpuk satu demi satu, dan Rudger mampu menarik satu kesimpulan.

 

"Aku Lihat. Lama tak jumpa. Tidak ada yang berubah sejak saat itu."

 

"haha! Anda, di sisi lain, telah berubah sedikit! Saat itu, Aku masih terlihat seperti teh muda, tetapi sekarang Aku benar-benar kuat!"

 

Lawannya adalah seorang prajurit. Ini juga terkait dengan identitas palsu Rudger Chelici.

 

'Iya. Sejak Aku mengambil nama Rudger, Aku tahu ini akan terjadi suatu hari nanti.'

 

Meskipun Rudger mengklaim memiliki identitas palsu, catatannya yang indah adalah hal-hal yang tidak dapat dibuat dengan manipulasi sederhana.

 

Mengirimkan disertasi ke menara kuda hanya akan membuat namanya diketahui, dan wajah Kamu tidak akan dijual, tetapi militernya berbeda.

 

Kisah bergabung dengan militer bukanlah sesuatu yang bisa dibuat-buat begitu saja.

 

Tentunya seseorang pasti pernah menjabat sebagai perwira militer dengan status Rudger sejati.

 

Berpikir dipercepat dan panca indera diperluas.

 

Rudger tidak berhenti menganalisis.

 

'Saat itu, dia berkata bahwa dia melihat teh muda. Sudah lama sejak kita bertemu satu sama lain, jadi pasti sudah 5 tahun atau lebih. Pasangan Aku langsung mengenaliku. Itu berubah, tetapi ada beberapa hal yang dapat Kamu perhatikan.'

 

suasana yang unik.

 

Kami berbicara dengan asumsi bahwa penampilannya sedikit berubah seiring bertambahnya usia, jadi akan tepat untuk melihat suasananya.

 

Faktanya, Ordo Kedua Fajar Hitam melihat ini dan mengira mereka adalah yang pertama datang secara alami.

 

Dikatakan bahwa sikap dan citra yang mereka miliki di masa lalu tidak jauh berbeda dengan sekarang.

 

Untungnya, lawan bahkan tidak mempertanyakan penampilan Rudger.

 

Orang-orang di dunia ini lucu ketika mereka masih muda, tetapi ada banyak kasus di mana mereka berubah seiring bertambahnya usia.

 

Mempertimbangkan hal itu, pihak lain menilai bahwa Rudger tidak banyak berubah dari penampilan militernya.

 

"Aku tidak tahu apakah First Order yang mati memainkan identitas ini, atau orang lain membangun prestasi untukku. Tetapi situasi di mana tidak ada kecurigaan langsung diterima.'

 

Rudger menemukan medali di dada kiri lawan.

 

Itu bukan dekorasi biasa. Rudger ingat dalam ingatannya di mana dia bisa mendapatkan medali itu.

 

Dan gelar orang yang bisa memegangnya.

 

"Apakah Kamu telah diberhentikan, Brigadir Jenderal?"

 

Terhunus seolah-olah pedang dan pistol berpotongan di sekitar perisai, itu adalah hiasan kekaisaran yang hanya dapat memasang bintang yang dapat menerimanya.

 

Itu setidaknya akan menjadi brigadir jenderal, tetapi jika Kamu dapat dengan bebas datang ke tempat seperti ini dengan pakaian kasual semacam ini, itu tidak akan lebih tinggi dari itu.

 

Seolah-olah alasan Rudger benar, pihak lain tertawa.

 

"Apa keseluruhan areanya? Sudah lama sekali aku tidak pergi berlibur. Tentu saja, sekarang Aku tidak bisa berdiri di barisan depan seperti dulu, dan Aku terjebak dengan tongkat atau tikus di belakangku. Aku terlalu tua."

 

"Brigadir masih terlihat benar."

 

"Terima kasih telah mengatakan itu. di mana itu Apakah pekerjaan seorang guru cocok untukmu?

 

"Ini pertama kalinya bagiku, tapi aku bekerja keras."

 

"haha. Kamu sedikit lebih sosial daripada di masa lalu, bukan? Pada saat itu, dia sangat pendiam sehingga dia tidak ingin berteman dengan siapa pun."

 

Apakah Rudger adalah kepribadian yang sangat pendiam ketika dia berada di militer?

 

Karena itu adalah identitas yang diciptakan, tentu saja, dia tidak ingin dekat dengan siapa pun.

 

Brigadir yang berbicara dengan Aku sekarang akan mendekati Aku dengan ramah, karena dia adalah atasan langsung Aku pada saat itu.

 

"Seiring bertambahnya usia, Aku mungkin telah mengembangkan sesuatu yang disebut sosialitas."

 

"Hahaha! Apakah Kamu siap untuk menceritakan lelucon sekarang? Semoga berhasil. Itu sangat sulit sehingga sepertinya akan pecah tanpa membungkuk, tetapi inilah yang Aku lihat. kanker. Dia pasti sudah dewasa."

 

Jika seseorang seperti Hugo Burtag telah mendengar percakapan ini, dia akan melompat dari tempat duduknya, mengatakan omong kosong baru macam apa itu.

 

Ini lelucon, jadi Kamu tidak bisa menekuknya.

 

Bukankah itu kata yang jauh dari Rudger saat ini seperti bintang-bintang di langit?

 

Tapi dari mata brigadir jenderal, yang merupakan seorang prajurit, itu terlihat jelas.

 

"Tuan Rudger, ini ... ...."

 

Selina, yang diam-diam mendengarkan percakapan mereka, melihat waktu dan dengan hati-hati membuka mulutnya.

 

"Aduh! lihat pikiranku, aku lupa kamu ada pesta."

 

"Aku Lihat. Brigadir. Ini Pak Selina, yang bergabung dengan perusahaan tahun ini bersamaku. Kamu bertanggung jawab atas Studi Elemental."

 

"Ah, halo."

 

Selina menundukkan kepalanya dengan sopan dan menyapanya.

 

Mengingat perbedaan usia saja, Selina dekat dengan cucu Brigadir Jenderal, sehingga Brigadir Jenderal mengangguk dengan senyum bahagia.

 

"Nona Selina. ini dia... ...."

 

Rudger tentu ingin memperkenalkan Brigadir Jenderal kepada Selina.

 

Kalau dipikir-pikir, Aku tidak tahu namanya.

 

"Bisakah Aku memperkenalkan diri? Atau maukah Kamu memberi tahuku?"

 

"Baiklah. Jika Aku hanya melakukannya, ke mana ia akan pergi?"

 

"Kalau begitu Aku tidak punya pilihan selain menunjukkan reputasi Brigadir Jenderal. Aku akan menambahkan sedikit berlebihan."

 

"Kamu jauh lebih kejam. Aku kalah! hilang! Sebelum Aku merasa malu tanpa alasan, Aku harus memperkenalkan diri. Senang bertemu denganmu, nona. Nama Aku Brigadir Prowler. Pada saat itu, Aku adalah pengawas langsung orang ini di sini."

 

"Oh iya. Senang bertemu denganmu juga."

 

Apakah itu Brigadir Prowler?

 

Jika dia tidak mengungkapkan nama belakangnya, itu berarti dia adalah orang biasa.

 

Biasanya, perwira di ketentaraan terdiri dari bangsawan.

 

Secara alami, perbedaan perlakuan antara rakyat jelata dan bangsawan pasti sangat parah.

 

Namun, naik ke pangkat brigadir jenderal sebagai orang biasa berarti bahwa Prowler tidak hanya memiliki kemampuan hebat, tetapi juga merupakan jenis anjing yang menakutkan.

 

"Lebih dari itu, Brigadir Jenderal, apa yang kamu lakukan dengan Seorun?"

 

"Bukankah aku sudah mengatakan liburan?"

 

"Bahkan jika kamu mengatakan ini liburan, bukankah itu berarti kamu baru saja datang ke Seorun tanpa berpikir?"

 

Ini adalah intuisi Rudger.

 

Prowler terlihat seperti orang tua dengan senyum manis, tetapi ada sosok tersembunyi di dalamnya yang membawanya ke posisi brigadir jenderal.

 

Orang-orang ini memiliki satu kesamaan.

 

Tidak peduli apa yang Kamu lakukan, itu tidak bergerak dengan-.

 

"Yah, itu bukan apa-apa. Bukankah cryptid muncul di Leathervelk baru-baru ini?"

 

"Itu."

 

Monster Jebodang.

 

Identitas sebenarnya bukanlah Cryptid yang asli, tetapi Hans yang berubah dengan meminjam kekuatan gigi monster itu.

 

Bagi mereka yang tidak tahu keasliannya, mimpi buruk yang terjadi di Kerajaan Durmand sama baiknya dengan yang kedua datang dari Kekaisaran Pengasingan.

 

"Bukan hanya Cryptid, itu adalah monster yang telah membuat kerajaan tetangga begitu saja, jadi tentu saja kita tidak punya pilihan selain keluar dari sisi ini."

 

Benarkah?

 

Rudger mengingat statusnya sebagai seorang prajurit dan memiliki catatan kriminal dengan berburu cryptid.

 

Meskipun demikian, tempat di mana dia dipekerjakan sebagai seorang prajurit adalah sebuah unit yang didedikasikan untuk berburu cryptid, jadi bukan hal yang aneh bagi atasan langsungnya, Prowler, untuk datang ke Theorn.

 

Mungkin dia datang untuk menyelidiki kemunculan monster di Jebodang, dan mampir saat melihat festival sedang diadakan.

 

"Ts. Aku tidak tahu apa yang terjadi di Kekaisaran akhir-akhir ini."

 

"Itu tidak akan menjadi masalah besar."

 

"Aku berharap Aku melakukannya, tetapi Aku bahkan tidak bisa memimpikan pemikiran yang begitu santai karena posisinya adalah posisi."

 

"Aku mengerti."

 

"ini. lihat pikiranku, aku sangat senang aku telah menahanmu begitu lama. Apakah Kamu punya rencana?"

 

"Selama festival, kamu harus berpatroli sebagai guru."

 

"Hah! bukankah kamu mengatakan Dalam hatiku, aku ingin menyingkirkan masalah masa lalu, tapi aku tidak bisa terus berpegangan pada seseorang yang sibuk. Sampai jumpa."

 

"Iya. Kerja bagus."

 

Dengan kepergian Prowler, Rudger nyaris tidak bisa melepaskan ketegangan.

 

Jika Aku berbicara lebih banyak tentang masa lalu di sini, bagian bawahnya mungkin telah terungkap pada saat itu.

 

Betapa linglungnya Kamu ketika Kamu tiba-tiba mendekatinya sebagai seseorang yang Kamu kenal.

 

Untungnya, itu ditangani di tempat seolah-olah menyusun teka-teki, tetapi jika itu terjadi tanpa mengetahui apa-apa, akan terungkap bahwa itu adalah identitas palsu.

 

'Aku tidak bisa waspada karena ini festival.'

 

Sebaliknya, ini mungkin lebih berbahaya karena ini adalah festival.

 

Karena mungkin ada lebih banyak tamu dari luar yang mengetahui identitas palsu Rudger di masa lalu.

 

'Namun, jika Kamu melihat bahwa Brigadir Jenderal Prowler, yang adalah seorang prajurit, tidak memiliki keraguan, maka kebanyakan orang akan lewat tanpa keraguan.'

 

Militer pasti merupakan struktur di mana kita tidak punya pilihan selain hidup bersama dengan orang-orang, jadi sepertinya ada orang yang mengetahui hal ini, dan orang lain tidak perlu khawatir tentang hal itu.

 

Bahkan, ketika Aku menyerahkan tesis Aku ke menara, Aku hampir tidak pernah muncul hanya dengan nama dan penampilan Aku seperti hantu.

 

Dari kata-kata Prowler, bahkan saat berada di militer, Rudger tampak blak-blakan dan tidak sosial.

 

"Tuan Rudger benar-benar seorang prajurit."

 

Selina bergumam seolah ingin tahu di sebelahnya.

 

Cara dia menembak dan fakta bahwa dia adalah seorang kenalan dengan seorang perwira militer sejati pasti baru terjadi saat itu.

 

"Seperti apa kehidupan di sana?"

 

"Tidak masalah."

 

Rudger tidak punya pilihan selain menjawab.

 

Karena itu tidak pernah benar-benar terjadi.

 

Tapi bagaimana jawabannya diterima, Selina menatap Rudger dengan lebih hormat.

 

"Aku mendengar bahwa militer sangat keras! Namun, Kamu berbicara begitu santai, Tuan Rudger juga luar biasa."

 

Tidak, apakah ini caranya?

 

Rudger ingin mengoreksi bahwa dia tidak bermaksud seperti itu, tetapi dia memutuskan untuk menyerah begitu saja.

 

Nah itu juga menyebalkan. Aku bahkan tidak merasa perlu.

 

"Ayo kita patroli juga."

 

"Iya!"

 

Selina terkekeh dan mengikuti sisi Rudger. Aku merasakannya berulang kali, tetapi Aku pikir dia adalah orang yang murni, tidak seperti guru sejati.

 

Rudger khawatir akan ada orang lain yang berpura-pura mengenalnya, tetapi itu tidak terjadi.

 

Jadi sampai matahari terbenam, Rudger dan Selina pergi berpatroli dan menikmati festival.

 

Tentu saja, Rudger berada di sisi penonton, meskipun Selina-lah yang paling menikmatinya.

 

"Ah. Ini enak."

 

Selina mengunyah permen lolipop yang dibelinya beberapa waktu lalu.

 

Sekarang langit mulai gelap. Namun, panasnya festival tidak pudar dengan datangnya malam saja.

 

"Jadi, apakah kamu cukup menikmati festival ini?"

 

"Ze, apakah kamu bersenang-senang? Aku tidak tahu apa yang Kamu bicarakan ?!"

 

Selina mengerang dan menghindari tatapannya.

 

Melihat ke belakang, Aku pikir dia menyadari bahwa dia sangat bersemangat tentang hal itu.

 

"Lou, Tuan Rudger. Ini rahasia dari guru-guru lain hari ini. oke?"

 

"Aku tidak berniat untuk berbicara."

 

"Benarkah? Benarkah ?!"

 

"Ngomong-ngomong, semua orang akan menikmati hal yang sama."

 

"Ya, benar?"

 

Dia adalah orang yang sangat mudah dimengerti, melihat bagaimana dia bereaksi berbeda setiap kali dia berbicara.

 

"Sesuatu telah berlalu begitu cepat. Hari sudah berlalu seperti ini."

 

"Masih ada empat hari lagi yang tersisa dari festival."

 

"Oh, itu! Ya. Dan Tuan Rudger besok ... ... .

 

"Iya. Aku akan menghadiri Dalian."

 

Rudger mengangguk.

 

Di siang hari besok, Rudger akan berpartisipasi dalam salah satu acara Festival Sihir, pertandingan publik.

 

Sebelumnya, ini adalah acara di mana siswa memamerkan kemampuan mereka, tetapi tahun ini, guru termasuk Hugo Burtegg memberikan pendapat mereka dan mengundang guru untuk hadir.

 

Tentu saja, ini bukan pertandingan antara guru dan siswa, tetapi antara siswa dan siswa dan guru melawan guru.

 

Rudger tidak terlalu peduli siapa dia.

 

Karena pertandingan besok di Dalian toh tidak penting baginya.

 

Apakah orang lain salah paham atau tidak, hanya ada satu hal yang membuat Rudger tertarik pada festival ini.

 

Itu adalah Esmeralda.

 

"Sekarang kita bisa segera menyelesaikan patroli ......."

 

Saat Rudger hendak mengatakan itu, dia melihat orang yang dikenalnya.

 

'Crowlo Fevius?'

 

Seorang pria berambut pirang yang buru-buru pindah ke suatu tempat dengan pria setengah jahat.

 

Dia adalah Crawlo Pevius, yang harus tinggal di asramanya dan tidak keluar.

 

Crowlo bergerak mendesak seolah mengejar sesuatu, atau mengejar sesuatu.

 

Ini juga merupakan tempat yang jarang penduduknya.

 

'Apa sih yang dilakukan pria itu?'

 

Rudger menyipitkan matanya.

 

Jelas, terakhir kali kami bertemu, Aku memperingatkan Kamu untuk tetap diam sampai hari terakhir festival.

 

Bukankah peringatan itu tidak terlalu relatable?

 

"Nona Selina. Aku akan pergi sebentar."

 

"Aduh! Tuan Rudger!"

 

Rudger buru-buru mengejar Crowlo Fevius.

 

Tempat yang dituju Krollo adalah distrik komersial yang ada di dalam Theorne.

 

Sebuah gang antara bangunan itu dan bangunan di mana tidak ada cahaya yang masuk saat matahari terbenam.

 

Crowley mencekik seorang gadis di sana.

 

"mati! Mati !!"

 

pria gila ini

 

Melihat Crowlo berteriak gila, Rudger segera mengaktifkan kode sumbernya.

 

Pecahan energi magis memotong udara dan mengenai punggung Crollo.

 

"Siapa Kamu!"

 

Crowlow menatap penyusup yang telah memotongnya, dengan mata merah.

 

Kemudian, melihat Rudger berdiri di pintu masuk gang, dia membeku.

 

Sosok Rudger yang menatap tempat ini dengan tatapan anorganik dengan punggung menghadap cahaya yang mengalir lembut dari tempat festival terasa seperti sesuatu yang tak terlukiskan.

 

Crowley mengatupkan giginya tanpa sadar.

 

"sekarang."

 

Dalam suara Rudger, jelas terlihat bahwa dia merasa tidak nyaman dengan penanaman sekarang.

 

"Apa yang kamu lakukan di sini?"

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar