I Got a Fake Job at Academy chapter 150 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 150 - Reuni Masa Lalu (2)

"Apakah aku tidak memperingatkanmu? Diamlah."

 

Suara serak Rudger menyelimuti seluruh tubuh Krollo.

 

"Atau bukankah peringatan yang kuberikan padamu salah?"

 

"Oh tidak!"

 

Crowlow merasakan ketakutan bahwa dia akan mati pada saat ini.

 

Dia mati-matian membuat alasan dengan nyaris tidak menggerakkan bibirnya yang tidak jatuh.

 

"Istriku, awalnya Aku mencoba untuk tetap diam. Tapi monster itu! Karena iblis terus mengawasiku!"

 

"Apakah kamu menonton?"

 

"Dia terus memata-mataiku, mengawasiku, mengancam hidupku! Maksudku, aku ingin diam!"

 

"... ... ."

 

"Oke, kalau begitu lihat! Aku akhirnya menangkap iblis itu!"

 

Crowlow berteriak kepada Rudger, tidak tahu apakah dia menangis atau tersenyum.

 

Di mana dia menunjuk, ada seorang gadis yang pingsan karena dicekik oleh Crow beberapa saat yang lalu.

 

Rudger menatapnya dan melebarkan matanya.

 

'Joanna Lovett?'

 

Aku tidak melihatnya salah.

 

Joanna Lovett dari Black Dawn-lah yang pingsan karena Crowlo mencekiknya.

 

Crowlo mengomel bahwa dia telah menangkap iblis, jadi Aku pikir dia gila dan berhalusinasi dan melakukannya.

 

'Semudah ini?'

 

Atau lebih tepatnya, bagaimana dia bisa dipukuli oleh Krolophevius? Jika itu keahlianku, Aku tidak akan pernah bisa melakukan itu.

 

'Tapi Joanna Lovett di sana tidak palsu.'

 

Rudger menutup mulutnya dengan tangannya dan menggelengkan kepalanya.

 

Krollo menatap mata Rudger dan bertanya dengan hati-hati.

 

"Uh, bagaimana kabarmu?"

 

"Sekarang detailnya telah ditetapkan ......."

 

Saat itulah Aku hendak mengatakan bahwa kita harus membawa Joanna, yang pingsan, dan pindah ke tempat lain.

 

"Tuan Rudger!"

 

Di pintu masuk gang, Selina berlari dengan tergesa-gesa dengan suara Rudger dipanggil.

 

Ups.

 

Rudger menyadari di mana dia sekarang.

 

Di gang gelap, Krollo Pevius, yang setengah hancur, dan murid Theorne yang pingsan. Dan sosok dirinya berdiri di sana bersama- sama.

 

Itu adalah tempat kejadian perkara.

 

"baik?"

 

Selina, yang sedang berlari, berhenti di kursinya seolah-olah dia telah melihat pemandangan itu dan membuka matanya lebar-lebar.

 

Saat dia menutup mulutnya dengan kedua tangan, reaksinya sepertinya memiliki kata-kata "kejutan" terukir di atasnya.

 

'Mendengarnya.'

 

Setelah ini, Rudger harus memikat Crowlo di sini dan menarik garis bahwa dia tidak terlibat dalam situasi tersebut.

 

Ini adalah satu-satunya cara untuk memadamkan api yang mendesak segera.

 

Tapi kemudian ada masalahnya.

 

"Jika Kamu melihat kondisi Krollo sekarang, tidak ada yang aneh tentang ditangkap sebagai penjahat saat ini. Ini adalah festival sekarang, jadi Aku tidak akan segera melakukan apa pun, tetapi Aku akan menahannya di suatu tempat sampai festival selesai.'

 

Masalahnya, jika itu terjadi, mata orang akan berkumpul.

 

Jika itu terjadi, tujuan melakukan ini dengan tenang akan-.

 

Meski begitu, penting untuk segera mengatasi situasi mendesak.

 

"Nona Selina. Jadi ini adalah ... . .

 

"Ahhh."

 

Selina tiba-tiba terhuyung-huyung dan pingsan.

 

Rudger buru-buru berlari dan mendukungnya sebelum dia jatuh ke tanah.

 

'Apakah kamu pingsan setelah melihat pemandangan yang mengejutkan itu?'

 

Sungguh gila untuk berpikir bahwa jika Selina memiliki hati yang lembut, itu sudah cukup.

 

Mungkin lebih baik dari itu.

 

Jika Aku harus meminta Crollo Fevius untuk pergi sekarang, itu karena Aku entah bagaimana bisa menebus sesuatu yang belum pernah terjadi.

 

"Ah, ah, ah ... ... !"

 

Tapi reaksi Crow agak aneh.

 

Pria yang telah menjadi liar dengan kegembiraan bahwa dia baru saja menangkap iblis dengan tangannya gemetar sambil mengarahkan jarinya ke Rudger.

 

Bahkan yang keluar dari mulutnya adalah jeritan yang bahkan tidak bisa menjadi bahasa manusia.

 

'Mengapa dia melakukan itu lagi?'

 

Rudger mulai kesal dengan tindakan Crowlo.

 

Rudger, yang hendak menembak sesuatu, memperhatikan sesuatu yang aneh tentang sikap Crowlow.

 

Crowlow tidak menunjuk dirinya sendiri sekarang.

 

Tepatnya, dia menunjuk Selina yang dia pegang di pelukannya.

 

Mengapa?

 

---!

 

Saat hendak bertanya, Rudger merasakan sensasi dingin mengalir di sekujur tubuhnya.

 

Tatapannya secara alami beralih ke Selina, yang ada di pelukannya.

 

'Momentumnya telah berubah?'

 

Aku yakin sudah dipastikan bahwa Selina pingsan beberapa waktu yang lalu, tetapi tiba-tiba dia bangun?

 

Sebelum dia bisa memahami apa yang sedang terjadi, tangan kanan Selina bergerak dan meraih kerah Rudger.

 

"es kopi. Sungguh."

 

Dengan bibir merah mudanya terbuka, suara asing selain Selina keluar.

 

Suaranya yang ceria dan lembut menjadi tajam seperti duri di mawar yang penuh racun.

 

Rudger pernah mendengar suara ini sebelumnya.

 

Tepat ketika Aku bertemu Esmeralda di Hutan Tengah Malam.

 

"Aku setidaknya akan tetap diam sampai akhir festival, tapi kenapa kamu melakukan ini?"

 

Mata Selina, yang telah ditutup dan dibuka, diwarnai merah, tidak seperti ungu muda aslinya.

 

Seolah-olah permata merah cerah telah tertanam.

 

'Warna mata telah berubah?'

 

Perubahan tidak berakhir di situ.

 

Rambut merah muda khas Selina berangsur-angsur memudar dari ujungnya dan menjadi hitam.

 

Warna rambutnya dipengaruhi oleh kekuatan magis dan menyebabkan perubahan.

 

"Itu sebabnya aku merasa seperti orang idiot yang menunggu waktu janji temuku."

 

Dan Selina berdiri di pelukan Rudger dan menatap Crowlo dengan senyum yang memikat.

 

Crowlow gemetar seolah-olah dia telah bertemu dengan penuai dari neraka.

 

"Baiklah, kamu ... ...."

 

"Lama tidak bertemu. Crolo Fevius. bagaimana kabarmu?"

 

"Iya iya. Aku telah. Kamu! Itu Kamu! Esmeralda!"

 

"Apakah kamu mengingatku? Bahagia. Lalu kamu tahu apa yang aku coba lakukan denganmu?"

 

"Hei untung! Tolong aku! Aku tidak ingin mati!"

 

Crowlow mengepalkan kepalanya dengan keras dengan tangannya, kesakitan.

 

Semangatnya, yang hampir tidak dia tanggung sampai sekarang, runtuh saat dia menghadapi orang yang mencoba membunuhnya.

 

Esmeralda menyaksikan adegan itu dan mengulurkan jarinya ke arahnya.

 

Crowley menyebalkan! Dia memutar matanya dan pingsan karena suara itu.

 

"Aku belum membunuhnya. Belum."

 

Rudger masih tidak mengerti apa yang terjadi dengan ini.

 

Selina adalah Esmeralda? Kamu bilang dia urutan pertama?

 

Namun sejauh ini, Aku tidak pernah merasa curiga dari Selina. Itu bukan sesuatu yang bisa disembunyikan hanya karena dia pandai berakting.

 

Rudger datang dengan jawaban pada saat ini.

 

"Apakah kamu memiliki kepribadian ganda?"

 

"Aduh."

 

Esmeralda tersenyum seolah-olah dia baru saja menemukan Rudger, yang sedang menatapnya.

 

"Ngomong-ngomong, kamu juga ada di sana? Senang bertemu denganmu, John Doe. Apakah ini pertama kalinya kita bertemu secara langsung? Itu benar, Kamu telah menyembunyikan identitas Kamu dengan izin Zero Order-sama, dan Aku selalu bersembunyi sejak awal. Bahkan pada pembicaraan urutan pertama."

 

Pembicaraan. Menyembunyikan identitasnya.

 

Rudger membuka mulutnya, mencetak pecahan informasi itu di otaknya.

 

"kaget. Mudah-mudahan, Aku akan menggantikan kepribadian yang ada dan menciptakan kepribadian yang berbeda."

 

Struktur kekuatan magis itu sendiri berubah, warna rambut dan mata berubah, dan kepribadian itu sendiri berubah.

 

Daripada hanya penyakit mental yang disebabkan oleh gangguan disosiatif, itu lebih dekat dengan perasaan dua makhluk yang sangat berbeda yang hidup berdampingan dalam satu tubuh.

 

"Luar biasa. Apakah Kamu segera menyadarinya?"

 

Esmeralda mengatakan dia benar-benar terkejut, tetapi matanya tersenyum.

 

Rudger mengendalikan ekspresinya dan berpikir.

 

'Pantas saja. Bahkan Quasimodo Esmeralda adalah campuran dari kebencian manusia dan roh alam.'

 

Bagaimanapun, kepribadian Selina diciptakan sejak lama oleh Esmeralda untuk menyembunyikan identitasnya.

 

Dengan kata lain, Esmeralda berpura-pura menjadi Selina, dan setiap kali dia membalas dendam, dia berubah menjadi Esmeralda dan membunuh orang-orang dari keluarga Fevius.

 

"Nama Selina jelas merupakan masa lalu. Dia pasti sudah lama aktif dengan nama Selina.'

 

Namun, jika Kamu menjalani kehidupan ganda ini untuk waktu yang lama, Kamu tidak akan punya pilihan selain menangkap ekornya.

 

Namun, Selina tidak menimbulkan keraguan dari siapa pun sampai dia bergabung dengan Theorn.

 

'Karena seseorang menjaganya.'

 

Dan, tentu saja, hanya ada satu orang yang menjaganya.

 

Itu adalah Fajar Hitam.

 

Alasan Esmeralda menjadi Orde Pertama pasti sebagai imbalan untuk membantunya membalas dendam.

 

'Sekarang semua cerita disatukan.'

 

Kemudian Joanna Lovett, yang tertegun di sana, pastilah orang ketiga dan terakhir yang selamat dari Api Roteng Besar yang tidak diketahui.

 

Dia adalah anggota Black Dawn dan memiliki pangkat Second Order. Dia harus menjadi anggota langsung Esmeralda.

 

Alasan mengapa dia merasa memusuhi Crowlo adalah karena dia telah mengalami peristiwa hari itu.

 

'Itu kesalahan.'

 

Bagaimana mungkin Aku tidak menyadari bahwa Aku telah menempatkan pesanan pertama begitu dekat sampai sekarang?

 

Sulit untuk keluar dari akibat keterkejutan meskipun Aku tahu bahwa Aku tidak dapat menyadarinya kecuali Aku tahu masa depan.

 

Namun, bertentangan dengan kejutan mentalnya, mulut Rudger berbicara secara alami.

 

"Jadi bagaimana sekarang? Esmeralda. Apakah kamu akan membunuh pria itu?"

 

Mengungkapkan identitas Kamu di sini berarti Kamu bersedia membalas dendam padanya sekarang.

 

"Oh, yang itu?"

 

Esmeralda menggelengkan kepalanya.

 

"Jangan membunuh."

 

"Apakah kamu sudah menyerah untuk membalas dendam?"

 

"Kamu bilang Tidak sekarang."

 

Seorang pria yang menipu dan merayu dirinya sendiri ketika dia pernah tidak bersalah.

 

Dia masih membencinya, yang sekarang hancur dan hancur, dan yang keagungannya tidak dapat lagi ditemukan di masa lalu.

 

"Aku tidak menyangka akan bangun seperti ini sekarang. Aku tidak tahu bahwa Selina akan kehilangan akal sehatnya di tempat seperti ini."

 

"Apa. Bukankah kita saling berbagi kenangan?"

 

"Benarkah? Jika kita berbagi kenangan, apakah Selina, anak malang ini, dapat menyembunyikan identitasnya dengan benar?"

 

Saat dia mengangguk bahwa itu masuk akal, Rudger menyadari seperti apa hubungan Esmeralda dan Selina.

 

Esmeralda dan Selina memiliki tubuh yang sama, tetapi merupakan entitas yang terpisah.

 

Ini adalah kepribadian ganda, jadi tidak apa-apa, tetapi mereka tidak saling berbagi ingatan.

 

"Begitulah adanya. Memanggil roh yang berbeda.'

 

Selina berurusan dengan roh perantara angin, tanah dan air.

 

Tapi Esmeralda berurusan dengan Quasimodo, roh api yang bengkok.

 

Fakta bahwa mereka dapat membuat kontrak dengan roh yang sama sekali berbeda adalah mungkin karena mereka bukan orang yang sama.

 

"Anak ini tidak tahu apa-apa. Begitu murni dan sangat indah. Ya. Ini seperti masa laluku yang tidak tahu apa-apa sebelumnya."

 

Esmeralda, yang bergumam seperti itu, memelototi Crowlo, yang pingsan, dengan tatapan berkilauan, mungkin mengingatkan pada hari-harinya di Desa Roteng.

 

Seolah-olah dia ingin segera membunuh Crollo, kehidupan yang sengit menyapu darinya.

 

Tapi alasan mati-matian menekannya.

 

Mengamati pemandangan itu, Rudger dengan hati-hati mengepalkan dan membuka tinjunya.

 

'sekarang. Apakah mungkin?'

 

Mata Rudger bergerak dengan tergesa-gesa.

 

Esmeralda sekarang benar-benar waspada. Aku benar-benar fokus pada Crowlo dan hampir tidak peduli tentang ini.

 

Kejutan yang sangat cepat di sini bisa membunuhnya.

 

bisa membunuh... ... Ada disana?

 

Sekilas, penampilan Esmeralda tumpang tindih dengan selina.

 

Jika kamu membunuh Esmeralda di sini, Selina juga akan mati. Karena mereka berdua menggunakan tubuh yang sama.

 

Esmeralda adalah Orde Pertama Fajar Hitam. Jelas musuhnya benar.

 

Tapi bagaimana dengan Selina? Apakah dia benar-benar musuh Rudger?

 

'Keputusan... ... .'

 

Aku harus membuat keputusan. Jika tidak sekarang, kesempatan ini tidak akan pernah datang lagi.

 

Namun, tidak seperti kepala yang terus-menerus berteriak untuk membunuh, tangan tidak bergerak.

 

Rudger memejamkan mata dan mengendurkan bahunya.

 

Aku bahkan tidak yakin aku akan bisa membunuhmu hanya karena kamu mencoba membunuhku di sini.

 

Sejak Esmeralda bangun, makhluk itu telah menyadari Rudger.

 

'Kamu sudah mengawasiku untuk sementara waktu.'

 

Tatapan yang tidak pernah meninggalkan sisi ini.

 

Mengingat Esmeralda memelototi Krollo Fevius, hanya ada satu orang yang menonton Rudger.

 

Quasimodo.

 

Dendam api yang melengkung.

 

'Dia menjagaku.'

 

Dia tidak lupa bahwa dia telah diserang oleh Rudger di ruang perjamuan hari itu.

 

Untuk saat ini, karena dia adalah teman Esmeralda, dia akan berdiri diam, tetapi tatapan muda musuh dengan sedikit panas adalah peringatan yang jelas baginya untuk tidak bergosip.

 

Jika Kamu mencoba bertarung sambil mengabaikan ini, maka daerah sekitarnya akan menjadi lautan api.

 

Sebuah festival di dekatnya penuh sesak dengan orang-orang, dan akibatnya pasti akan sampai di sana.

 

Banyak orang akan mati.

 

'Aku tidak bisa menahannya.'

 

Kabar baiknya adalah Esmeralda tidak akan langsung membunuh Krollo.

 

Dan apa yang terjadi di gang adalah bahwa itu akan dirahasiakan.

 

Namun, masa tenggang sekarang hanya tersisa 4 hari lagi.

 

Sampai saat itu, Aku harus membuat pilihan.

 

"Aku akan pergi melihat."

 

Saat itu, Esmeralda membuka mulutnya.

 

"Apakah Kamu akan pergi? bagaimana?"

 

"Jaga Selina. Melihat reaksimu, sepertinya aku tidak benar-benar tidak menyukaimu."

 

Esmeralda tersandung pada kata-katanya sendiri, lalu tersandung dan mencoba untuk jatuh.

 

Rudger secara alami mendukung Esmeralda untuk mencegahnya jatuh.

 

Rambutnya, yang dulunya hitam, kembali menjadi merah muda.

 

'Aku kembali ke energi Selina-sensei asli. Sulit dipercaya bahkan melihatnya. Pertama-tama, itu harus dipindahkan.'

 

Tapi mungkin Crawl Pevius dan Joanna Lovett, yang jatuh ke lantai, bagus.

 

Butuh waktu untuk mentransfer semuanya dengan sihir, dan sementara itu, jika seseorang menyaksikan adegan ini, itu menjadi sulit bagi kita juga.

 

Aku butuh uluran tangan.

 

Pada saat ini, ada satu orang yang cocok.

 

Rudger segera mengeluarkan komunikator portabel.

 

"Ini saya. Aku akan menelepon lokasinya, jadi segera datang."

 

Pasti sudah sekitar tiga menit sejak Aku mengatakan apa yang akan Aku katakan.

 

Seorang pria muncul di gang.

 

"Boo, apakah kamu memanggilku!"

 

Sedina Roschen, yang tampaknya berlari dengan tergesa-gesa, memegang sosis yang baru dipanggang di satu tangan dan permen di tangan lainnya.

 

Dia bahkan mengenakan ikat kepala di kepalanya.

 

"... ... Kamu sepertinya menikmati festival."

 

Ketika Aku mengatakan kepadanya untuk tidak pergi ke kantor untuk menikmati festival, dia berkata dia tidak akan melakukan itu.

 

Begitu festival dimulai, tampaknya mereka menikmati diri mereka sendiri.

 

Ketika Kamu melihat sosok seperti itu, itu berarti status seorang siswa sangat cocok untukmu.

 

"Aduh!"

 

Dia buru-buru melemparkan barang-barang di tangannya ke lantai dan melepas ikat kepalanya.

 

Kata Sedina dengan suara merangkak karena malu.

 

"Maaf, maafkan aku."

 

"Aku tidak menyesal. Karena akulah yang menyuruhmu menikmati festival."

 

"Lebih dari itu, mengapa kamu memanggilku ... ...."

 

Rudger diam-diam mengarahkan jarinya ke Crowlo Fevius dan Joanna Lovett.

 

"Singkirkan keduanya."

 

Asisten merasa nyaman dengan ini.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→



Related Posts

Posting Komentar