I Got a Fake Job at Academy chapter 148 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

  

  

Chapter 148 - The Festival Begins (2)

"Yah, apa ... ...."

 

Pemilik lapangan tembak bingung dan tidak dapat berbicara dengan benar.


'Aku tidak melihat postur yang tepat!'

 

Ketika Aku pertama kali melihatnya, Aku pikir itu adalah saudara parasit dengan banyak penampilan.

 

Tentu saja, Aku akui bahwa Aku memiliki karisma dibandingkan dengan orang lain.

 

Namun, begitu dia melihat seorang wanita cantik berdiri di sampingnya, pikiran itu menghilang seolah-olah hanyut.

 

Pria itu ... ... musuh laki-laki.

 

'Sejujurnya Aku tidak mengharapkannya.'

 

Meskipun ini adalah pusat pengalaman pemotretan yang dibuat untuk bersenang-senang, rasanya seperti perut Aku terpelintir ketika Aku melihat orang-orang yang bahkan tidak tahu cara memegangnya, mengatakan itu terlihat mudah.

 

Terutama jika Kamu seorang guru sihir, bukankah mereka tipe orang yang menghabiskan seluruh hidup mereka duduk di meja dan pena mereka hanya dengan pena?

 

Aku mendengar bahwa Kamu berasal dari militer, tetapi jika Kamu adalah seorang penyihir dari militer, yang harus Kamu lakukan hanyalah memegang posisi perwira yang nyaman selama satu atau dua tahun.

 

Setidaknya penyihir yang dia lihat ketika dia sedang bertugas aktif kebanyakan adalah orang-orang yang tidak tahu bagaimana melakukan pekerjaan lapangan.

 

lihat wajah itu Kulitnya putih dan garis rahangnya tajam.

 

Di mana di wajah itu Kamu dapat mengatakan seseorang yang pernah melakukan sesuatu yang sulit? Jelas bahwa dia tidak pernah melakukan sesuatu yang sulit.

 

Pemilik lapangan tembak memutuskan demikian.

 

Aku telah.

 

'Apa-apaan ini?'

 

Aku tidak bisa mempercayainya.

 

Bahkan, mungkin dia tidak ingin mempercayainya.

 

Melihat cara dia berdiri santai setelah mengenai target membuatku merasa lebih kenyang.

 

"Wah, ups. Postur tubuhnya cukup bagus untuk seorang guru, tetapi itu pasti kebetulan. Apakah Aku bisa menebak semua hal di sini!"

 

Rudger menyaksikan tuannya berteriak keras dan kemudian kembali ke postur tubuhnya.

 

Kali ini, alih-alih memegangnya dengan satu tangan, itu adalah postur bahu yang tepat.

 

Pemiliknya bingung dengan perilaku yang sangat alami.

 

'Apakah tidak ada embel-embel dalam postur tubuhmu?'

 

Tak lama kemudian, Rudger menarik pelatuknya.

 

Phut! Phut! Phut!

 

Peluru karet yang ditembakkan dalam sekejap. Itu meletuskan balon dengan benar, satu per satu.

 

Karena dibuat dengan merombak pistol aksi baut, Rudger mengeluarkan casing model dengan secara alami menarik baut setiap kali dia menembakkan pistol.

 

Bertepuk tangan! Klik! Phut!

 

Tembak, tarik baut, muat ulang, dan tembak lagi.

 

Tidak hanya pemiliknya, tetapi juga Selina dan para siswa, yang bersandar pada Rudger dengan mata muda, menyaksikan pemandangan itu tanpa menahan napas.

 

Rudger, yang kehabisan peluru dalam sekejap, menyerahkan pistol itu kepada pemiliknya, yang menatapnya dengan ekspresi kosong di wajahnya.

 

"Tidak ada yang tersisa untuk ditembak."

 

"Uh, bagaimana mungkin seorang penyihir memiliki tingkat keterampilan ini ........."

 

"hanya."

 

Rudger berbalik dengan cukup.

 

Tentu saja, itu mungkin untuk membukanya karena pengalaman menggunakan senapan.

 

Ketika Aku bekerja sebagai tentara bayaran di Kerajaan Utah, senjata utama Aku adalah pistol.

 

'Tetap saja, keterampilan Aku tidak berkarat.'

 

Rudger, yang telah menghidupkan kembali indra lamanya untuk waktu yang lama, bangga dengan kemampuannya untuk tidak melewatkan satu langkah pun.

 

Pemiliknya berteriak.

 

"belum! Belum! Ini adalah bagian pemula! Jika kamu benar-benar tahu cara menembak, kamu seharusnya bisa melakukan bagian veteran juga!"

 

Pada saat yang sama, bukankah itu hanya membuka pintu samping pusat pengalaman dan membimbing Kamu ke tempat yang luas?

 

Tidak seperti balon yang meledak di ruang sempit untuk pemula, lapangan tembak veteran membanggakan ukuran yang cukup besar.

 

Pemiliknya mengeluarkan air liur dan berteriak.

 

"50m ke target! Ini adalah jarak yang sulit ditandingi oleh sebagian orang! Apakah kamu bisa melakukannya?"

 

Disk yang ditandai dengan warna merah ditempatkan pada target, yang lebih kecil dari kepalan tangan manusia.

 

Jaraknya 50m, jadi Kamu hanya bisa melihatnya sebagai titik.

 

"Hei, nomor berapa yang kamu ingin aku tebak!"

 

Selina berteriak bahwa ini tidak adil, tetapi pemiliknya tidak mundur.

 

Sebaliknya, dia bahkan memeluknya secara provokatif.

 

"Hahaha! Jika kamu takut, kamu bisa pergi!"

 

Yakin bahwa ini tidak akan pernah sesukses ini, pemiliknya tersenyum riang.

 

Rudger melihat beberapa senjata yang tergeletak di satu dinding.

 

Rudger memilih salah satunya.

 

Dibandingkan dengan senapan bolt-action yang Aku gunakan beberapa waktu lalu, ia memiliki desain pantat dan laras yang lebih pendek.

 

"Aksi tuas? Apakah Kamu akan menggunakannya?"

 

"Aku suka ini."

 

"ya. sesukamu! Bagaimanapun, ini sama sekali bukan tempat yang nyaman!"

 

Pemiliknya yakin bahwa bahkan Rudger tidak akan berhasil kali ini.

 

Rudger tidak merasa perlu untuk menikmati sikap itu.

 

'Aku telah datang jauh-jauh ke sini, tetapi bukan ide yang buruk untuk memberinya kamar.'

 

Rudger mengambil senjatanya dan berdiri.

 

Orang lain yang lewat penasaran dan mulai melihat.

 

Rudger, berdiri diam dengan pistol di tangannya, lebih tampak seperti seorang prajurit yang terkendali daripada seorang guru sihir.

 

Kendati demikian, pakaian canggih yang dikenakannya dan rambut hitam panjang menciptakan suasana yang aneh.

 

Saat semua orang menahan napas dan menonton adegan itu.

 

Rudger pindah.

 

Phut!

 

Pistol yang sedang diturunkan diarahkan ke target di beberapa titik.

 

Lebih cepat mendengar udara muncul di telingaku daripada mengkonfirmasi tindakannya dengan mataku.

 

Pasir hisap yang luar biasa.

 

Dan ada pemandangan yang bahkan lebih sulit dipercaya: target yang berjarak 50 meter tiba-tiba jatuh ke belakang.

 

"Tidak, kamu melakukannya dengan benar!"

 

50m mungkin tampak pendek, tetapi pada kenyataannya, target seukuran kepalan tangan manusia di luar 50m terlihat kecil seperti titik.

 

Dia tidak membidiknya untuk waktu yang lama, dia langsung menembaknya, jadi itu adalah keterampilan menembak yang mendekati keajaiban.

 

Bahkan dengan satu tangan.

 

Rudger tidak berhenti di situ.

 

Dia mengisi ulang senapan aksi tuas yang dia pegang di tempat sambil memutarnya dengan satu tangan.

 

Putar memiringkan.

 

Itu adalah teknik untuk memegang tuas dan memutar pistol untuk memuat pistol hanya dengan berat pistol.

 

Phut! Phut! Phut!

 

Pemicu ditarik segera setelah memuat ulang. Dengan setiap suara, target yang jauh dirobohkan satu per satu.

 

Intervalnya sangat singkat sehingga diperkirakan target akan dirobohkan hampir pada saat yang bersamaan.

 

Akhirnya, ketika target terakhir dirobohkan dan tidak ada yang tersisa untuk ditembak.

 

Rudger menurunkan pistol yang dibidiknya.

 

Orang-orang yang telah berkumpul dan menyaksikan mengambil napas yang baru berhenti saat itu.

 

"Wah! Keren! Apakah kamu baru saja melihatnya ?!"

 

"Aku mendengar bahwa Kamu adalah seorang guru akademi, apakah Kamu benar-benar seorang guru? Apakah guru biasanya memilih berdasarkan keterampilan menembak mereka?"

 

"Itu juga Tuan Rudger!"

 

Dalam sorak-sorai orang-orang, pemiliknya menutup matanya dengan erat.

 

Aku tidak bisa tidak mengakui ini.

 

"Luar biasa."

 

Aku tidak percaya pada awalnya, tetapi saat Aku melihat Rudger menembak, pikiran Aku terhanyut.

 

Alih-alih, Aku jatuh cinta dengan postur pemotretan dan reloading yang sempurna.

 

Benar-benar sempurna.

 

Tidak ada noda, dan dia sangat cantik.

 

"Aku akan mengakuinya."

 

Pemiliknya menundukkan kepalanya.

 

Penulis secara kualitatif berbeda dari penyihir yang sampai sekarang dia abaikan.

 

dia nyata

 

Karisma yang pertama kali ia pancarkan bukan hanya tiruan untuk menangkap atmosfer, tetapi juga penampilan alami predator.

 

"Heh heh. Aku pasti sudah terlalu lama jauh dari lapangan. Sulit untuk tidak mengenali seseorang dengan tingkat bakat ini."

 

"Itu menyenangkan setelah waktu yang lama."

 

"Aku senang Kamu melakukannya. penguasa. Aku bertemu dengan orang yang berbakat dengan banyak usaha, dan Aku mendapat skor maksimum untuk menembak, jadi ambil hadiahnya."

 

Dengan mengatakan itu, apa yang diberikan pemiliknya kepada Rudger adalah boneka mainan besar yang mendekati ukuran orang sungguhan.

 

Boneka itu menyerupai anjing dengan bulu hitam, dan Aku pikir Rudger pernah melihatnya di suatu tempat.

 

"Produk khusus toko kami! Ini boneka berukuran super! Ini adalah boneka mainan edisi terbatas buatan tangan oleh seorang desainer terkenal dari pembuat boneka besar Kekaisaran!"

 

Dapatkan!

 

Ketika pemiliknya menyerahkan boneka itu, Rudger secara tidak sengaja mengambilnya.

 

Bahkan ketika pemiliknya memegang boneka itu, Aku pikir itu cukup besar, tetapi ketika Aku memeluknya, itu lebih besar dari yang Aku harapkan.

 

Tetap saja, kata-kata pemilik bahwa itu adalah produk terbaik tidak salah, tetapi rasanya cukup bagus.

 

'Tidak, lebih dari itu, boneka ini ... ... .'

 

Rudger meminta pemiliknya untuk memastikan.

 

"Boneka macam apa yang kamu tiru?"

 

"Oh, apa? Mereka mengatakan itu dibuat setelah monster Jebodang yang aktif di masa lalu di Kerajaan Durmand."

 

The monster of Jebodang?

 

Mendengar itu, Rudger bertanya-tanya apakah dia serius.

 

Namun, ketika dia dengan lembut membuka boneka yang dia pegang di pelukannya, sepertinya mereka sangat mirip.

 

'Aku pikir Aku pernah melihatnya di suatu tempat, tetapi sepertinya itu mirip dengan Hans.'

 

Ngomong-ngomong, apakah kamu mengatakan bahwa kamu mencontoh monster Jebodang dan membuatnya menjadi boneka? Bisakah Aku membuat sesuatu seperti itu menjadi boneka?

 

Ketika Rudger memberikan tatapan bingung, pemiliknya mengangguk seolah dia mengerti.

 

"Pembuat boneka seharusnya menjadi geek normal. Ketika Aku mengunjungi museum Kerajaan Durmand sekali, Aku melihat mayat boneka monster dan mengatakan bahwa itu terinspirasi olehnya."

 

"Jadi maksudmu kamu membuat ini? Berapa banyak?"

 

"Tidak, hanya ada satu. Dia mengatakan dia bangga pada dirinya sendiri sebagai mahakarya seluruh tubuhnya, tetapi orang-orang seharusnya begitu tidak menyenangkan. Mereka bilang mereka tidak menyukai semuanya, dan mereka saling berpapasan, dan kemudian mereka berakhir di sini."

 

Jadi, dikatakan bahwa itu telah memantapkan dirinya sebagai hadiah nomor satu di festival sekarang.

 

Kamu mengatakan bahwa Kamu menawarkan boneka sebagai hadiah yang tidak ingin dimiliki orang lain?

 

Rudger bertanya, bertanya-tanya apakah itu mungkin.

 

"Kalau begitu, bukankah ini praktis baru saja lewat sekarang?"

 

"Uh-huh! Itu adalah pertandingan yang adil! Kamu pantas mendapatkannya!"

 

"Tidak, jadi... ... . "

 

"Ini milikmu sekarang! ambillah! Kamu bisa memberikannya kepada orang lain!"

 

Tidak apa-apa untuk menyebarkannya.

 

"Wow, itu bagus! Ini boneka yang lucu!"

 

Tepat pada saat itu, Selina melihat boneka monster Jebodang yang dipeluk dan diserbu Rudger.

 

Manis?

 

Rudger sangat prihatin bahwa ambang kelucuan Selina telah dilanggar secara serius.

 

Tentu saja, boneka-boneka itu tidak meniru monster Jebodang yang asli, melainkan sedikit cacat dan bulat.

 

Meski begitu, bukankah agak aneh untuk mengatakan bahwa monster yang meneror suatu negara itu lucu?

 

Saat Rudger serius berpikir sendiri, Aidan mendekat dengan mata berbinar.

 

"Wah! Guru benar-benar luar biasa! Kamu mencapai semua target sebanyak itu!"

 

"Apakah itu Aidan? Lagi pula, Kamu akan menembak juga. Produk apa yang Kamu tuju?"

 

"Itu yang dipegang guru."

 

ini?

 

Rudger agak bingung saat melihat boneka monster Jebodang yang dipegangnya.

 

Aidan tersenyum malu-malu melihat tatapan itu.

 

"Taisy, yang kebetulan menemukan boneka itu saat lewat, menatap matanya bahwa dia benar-benar menginginkannya."

 

"Hei Aidan! Kapan aku melakukannya!"

 

Wajah Tishy memerah karena malu! Berteriak.

 

Rudger merasakan krisis bahwa Tayce menginginkan ini.

 

Tepat pada saat itu, pandangan Ludger melihat Rine dan Erendir, yang telah menemukan tempat ini.

 

'Aku bisa bertanya kepada keduanya.'

 

Rudger mendekati keduanya dengan boneka itu.

 

Rine dan Erendir telah menyaksikan api mengerikan Rudger beberapa waktu yang lalu, dan merasa anehnya di bawah tekanan untuk melihat Rudger perlahan mendekat ke arah ini dengan boneka raksasa.

 

"Garis. Erendir."

 

"Iya?"

 

"Apa yang terjadi?"

 

"Apakah boneka ini terlihat sangat lucu?"

 

Kapan tidak? Mann menanggapi ekspresi serius Rudger dengan serius.

 

"Iya. Sangat lucu!"

 

"Mungkin itu terlihat sedikit lucu? Tapi boneka jenis apa itu? Aku tidak tahu mengapa, tetapi Aku memiliki rasa dingin di tubuh Aku ... ... .

 

Mendengar reaksi keduanya, Rudger agak kaget.

 

"Itu ... ... Lari."

 

Kebanyakan orang yang Aku lihat sejauh ini telah melihat boneka ini dan mengatakan itu lucu.

 

Pada titik ini, Rudger khawatir estetikanya mungkin salah.

 

"... ... Aku mengerti."

 

"... ... ?"

 

Dia tiba-tiba mendekati Aku dan bertanya apakah boneka itu lucu, dan dia berkata ya dan pergi.

 

Apa? Apakah Kamu mencoba membual tentang bonekamu?

 

Rudger, yang benar-benar mengambil boneka itu, dengan paksa menyerahkannya kepada Aidan.

 

"Apa? Guru?"

 

"Ambillah. Aidan."

 

"Uh, apakah kamu memberiku ini?"

 

"Aku tidak berguna. Siapa pun yang membutuhkannya, dapatkan."

 

Bagi Rudger, itu adalah perawatan yang tak lekang oleh waktu, tetapi Aidan berseru kegirangan.

 

"Taish! Lihat ini! Aku punya boneka! Aku akhirnya bisa memeluk dan tidur di malam hari!"

 

"Hei, idiot! Tenang! Apakah Kamu memiliki sesuatu untuk dibicarakan di lingkungan itu ?!"

 

Melihat dua orang yang sudah berisik itu, Rudger berpikir dalam hati bahwa dia masih muda.

 

"Ugh. sayang sekali. Aku juga menginginkan boneka itu."

 

Selina menggoyangkan jari-jarinya seolah-olah dalam penyesalan saat dia melihat boneka yang jatuh ke tangan Tay.

 

"Kupikir kamu akan memberikannya kepada Selina."

 

"enggak. Maaf, tapi Aku tidak bisa menahannya. Para siswa senang seperti itu, jadi Aku pikir Aku bertemu dengan pemilik yang baik."

 

Munculnya Teisy tersipu dan berteriak pada Aidan.

 

Karena marah pada Aidan, dia memeluk boneka monster yang diberikan Aidan padanya seolah-olah itu adalah hal yang berharga.

 

Selina sedang menonton adegan itu dengan mata senang.

 

"Apakah kamu sebagus itu?"

 

"Ketika Kamu melihat anak-anak tersenyum, bukankah itu cukup?"

 

"Karena anak-anak tersenyum ........."

 

Tidak pernah terlalu tua untuk disebut anak-anak.

 

Sebenarnya, perbedaan usia dengan Selina bahkan tidak terlalu besar.

 

Tetapi bagi Selina, bahkan siswa jangkung pun mungkin terlihat lucu seperti anak-anak.

 

Rudger memandang Selina dan berpikir bahwa dia benar-benar berbeda darinya.

 

Dia sentimental, tersenyum baik, dan baik kepada semua orang.

 

Jadi dia adalah guru yang baik.

 

Tidak seperti dirinya, yang tidak bisa melindungi tawa anak-anak.

 

"Kalau begitu bergerak perlahan."

 

Aku membuka mulut untuk melanjutkan patroli sebelum Aku basah kuyup dalam emosi, tetapi seseorang mendekati Rudger.

 

'Siapa itu?'

 

Itu bukan hanya lewat, itu jelas seseorang yang berpura-pura mengetahui hal ini dan mendekatinya.

 

Dia adalah seorang lelaki tua berusia 60-an dengan rambut putih pendek.

 

Meskipun dia sudah tua, kulitnya memiliki sedikit kerutan, jadi itu adalah gambar yang dikoreksi yang benar-benar membuatnya terlihat lebih muda jika dia hanya mewarnainya.

 

"haha. Ketika Aku pertama kali mendengar nama itu, Aku pikir itu adalah orang yang sama, tetapi melihatnya dari jauh, Aku tahu itu adalah Kamu pada pandangan pertama."

 

Tangannya, yang secara alami menyentuh bahu sisi ini, memberikan perasaan pertimbangan bagi orang lain atau hati yang lembut untuk dihargai.

 

"Iya. Berapa umurnya?"

 

Aku telah berpura-pura mengenal seseorang yang Aku temui untuk pertama kalinya dalam hidupku.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar