The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 69 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 69

08/04/XX

 

Senang bertemu denganmu! Ini Ferloche.

 

Hari ini adalah hari kedua sejak Aku datang ke rumah keluarga Starlight dan hari pertama Aku memutuskan untuk menulis buku harian!

 

Ngomong-ngomong, buku harian ini adalah hadiah dari Tuan Clana, dan memiliki sihir koreksi tata bahasa di atasnya. Jadi Aku bisa menuliskan isinya tanpa beban.

 

Bagaimanapun, alasan Aku menulis buku harian ini ... Adalah bahwa kekejaman Frey telah bertindak terlalu jauh!

 

Untuk tidak pernah melupakan perbuatan jahat Frey! Dan untuk meninggalkan warisan kekejamannya untuk anak cucu! Aku menulis buku harian ini.

 

Bagaimanapun, hari ini, Tuan Frey melakukan sesuatu yang buruk kepada Tuan Lulu! Bagaimana Kamu tahu? Aku mendengar suara datang dari kunjungan Mr. Frey!

 

"Jilat. Jilat dengan lidahmu untuk membersihkannya."

 

"... Iya."

 

Dalam kemarahan, Aku membuka pintu dan mencoba berdebat dengan Frey, tetapi siswa biasa di sekitar Aku menghentikanku.

 

Jadi Aku gemetar dengan ekspresi marah di wajahku, tetapi setelah beberapa saat, ketika Frey keluar dari ruangan dengan ekspresi sedih di wajahku, Aku melirik dan buru-buru pergi ke kamar!

 

"Hei, tidak apa-apa ..."

 

"Hei, jangan mendekatiku !!"

 

"Luru..."

 

"Jangan datang!! Jangan datang!! Tidak peduli seberapa besar orang suci, kamu tidak akan bahagia !!"

 

Tapi kali ini juga, Lulu mendorongku menjauh dengan suara yang tidak dikenalnya. Ini sedikit menyedihkan terima kasih kepada Kamu ... tapi Aku tidak akan menyerah.

 

Aku pasti akan menyelamatkan Lulu dari binatang buas Frey dan berteman dengannya!

 

Oh, dan sesuatu yang aneh terjadi malam ini.

 

Sekitar fajar, Aku tiba-tiba mendengar teriakan, jadi Aku bergegas keluar ke lorong, dan seseorang berdiri di lorong, bertanya-tanya apa!

 

Aku terkejut mengetahui bahwa itu adalah hantu dan mencoba menghafal mantra Yeonghwa, tetapi Aku segera mengetahui bahwa itu adalah Nyonya Irina.

 

"Irina? Apa yang Kamu lakukan di sana?"

 

Sambil menggelengkan hatiku yang kaget, aku mendekati Irina dan mencoba bertanya apa yang dia lakukan di lorong saat fajar.

 

"Mi, gila ... Sekarang mereka... Tidak mungkin ..."

 

Tapi Ms. Irina menggumamkan sesuatu yang dia tidak tahu apakah dia tidak mendengarku dan sedang melihat sesuatu.

 

"Irina! Apa yang terjadi!"

 

Akhirnya, Aku mengetahui bahwa Irina sedang mencari kunjungan dari kamar Kania, jadi Aku buru-buru mendekati Irina dan mengajukan pertanyaan.

 

Jika terjadi sesuatu, kita harus membantu Kania, yang berada di sisi yang sama!

 

"Hbh!"

 

Tapi begitu Ms. Irina mendengar pertanyaanku, dia menutup mulutnya dan perlahan menoleh dan mulai menatapku!

 

"Apakah seserius itu? Kalau begitu aku harus membantu ..."

 

"Oh tidak! Bukan apa-apa! Jadi kembali saja!"

 

Irina dan Kania, yang tampaknya jelas menderita hal seperti itu, sangat khawatir sehingga aku mengepalkan tangan mereka dan menuju ke pintu, tetapi Irina menghentikanku dengan rona merah di wajahnya.

 

"Tapi, tepat di sana ..."

 

"... Kamu belum perlu tahu. Kembalilah."

 

Untuk beberapa alasan, sepertinya suara aneh datang dari dalam ruangan, jadi Aku ragu-ragu, tetapi Irina, yang telah menyipitkan mata ke pintu untuk sementara waktu, dengan putus asa memblokirku, jadi Aku tidak punya pilihan selain berbalik.

 

Apa-apaan itu?

 

05/05/XX

 

Tidak ada yang lebih menyedihkan daripada orang yang tidak tahu dia bodoh.

 

Frey, yang melecehkan Tuan Lulu, melecehkan para siswi, dan bahkan menyerang Tuan Aris karena membawakannya makanan, adalah salah satu orang seperti itu.

 

"Aris! Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"... Iya."

 

Ms. Aris, yang telah meninggalkan kamar Frey kelelahan kemarin pagi, menjawab pertanyaan Aku dengan suara tanpa suara dan menuju ke lantai pertama.

 

Dengan tubuhnya yang tertutup makanan, rambutnya acak-acakan, dan pipinya dengan sidik jari, Frey pasti telah memukulinya.

 

"Frey! Apa yang kamu lakukan lagi kali ini!"

 

"Iya?"

 

Jadi, pada akhirnya, Aku menolak ketidaksetujuan rakyat jelata dan menyerbu ke kamar Frey dan mulai berdebat!

 

"Apa sih yang Aris lakukan salah untuk menjadi seperti itu!"

 

"Kamu terus berusaha mengajariku tentang rakyat jelata."

 

Bagaimanapun, apa yang dikatakan Frey benar-benar menjijikkan.

 

"Jadi Aku mencoba membaringkannya di tempat tidur dan memberi tahu dia di mana dia berada, tetapi dia memberontak. Jadi dia menuangkan makanan di sebelahnya dan dia menjadi tenang."

 

"Semua, Kamu ... dan Kamu ..."

 

Ekspresi wajahnya dalam jawabannya yang begitu kurang ajar tampak begitu menyeramkan sehingga aku bergumam tanpa menyadarinya, tetapi Frey mendatangiku dan berbisik dengan suara rendah.

 

"Seorang manusia? Seorang manusia. Tapi orang yang baru saja meninggalkan kamarku bukanlah manusia."

 

"Iya?"

 

"Arisna, yang baru saja bermain denganku, dan rakyat jelata yang akan menonton adegan ini secara diam-diam melalui celah-celah pintu sekarang, hanyalah mainan yang bisa aku nikmati atau hancurkan saat aku mau."

 

Setelah menyelesaikan kata-kata itu, Frey bertepuk tangan, dan Lulu, yang gemetar di sudut ruangan, mulai merangkak ke Frey.

 

"Aku harus bermain dengan hewan peliharaanku, bisakah kamu pergi?"

 

Yap, sejauh ini ini adalah hal terjelek yang pernah dilakukan Frey.

 

Setelah ini, Aku melakukan banyak hal buruk, tetapi Aku tidak akan menuliskannya karena telah menjadi rutinitas sehari-hari.

 

06 Agustus XX

 

Sekarang itu tidak terlalu penting.

 

Aku berharap Frey anjing itu akan segera mati.

 

Agustus 07, XX

 

Apakah itu penyihir? Aku akhirnya menulis dalam buku harian Aku kata-kata kotor yang dilarang keras oleh gereja.

 

Namun, tidak ada cara untuk menyelesaikan amarahnya jika dia bahkan tidak mengungkapkannya sebanyak itu.

 

Apa yang terjadi kemarin? Ini adalah kenangan buruk yang tidak ingin Aku ingat lagi, tetapi Aku tidak dapat melarikan diri ... Aku akan tahan dengan rasa jijik sejenak dan menuliskannya.

 

Itu dimulai kemarin malam, ketika karena suatu alasan, Frey, yang keluar dari kamarnya, muncul di restoran.

 

"Ayo, ini pesta hari ini! Aku akan memberikan makanan kepadamu yang rendah, jadi makanlah dengan rasa terima kasih."

 

Setelah mengatakan itu, Frey bertepuk tangan, dan makanan pesta berwarna-warni mulai masuk satu per satu.

 

Tentu saja, Aku menduga bahwa Frey yang jahat dan kotor pasti ada hubungannya dengan itu.

 

Tetapi ketika Aku bangun, tiba-tiba, Aku dengan panik melahap makanan pesta lezat yang ada di depanku!

 

Pasti Frey yang buruk telah melakukan sihir untuk meningkatkan nafsu makanku!

 

Namun, rakyat jelata lainnya juga perlahan-lahan menonton dan memakan makanan, dan tidak ada yang istimewa terjadi, jadi Aku memutuskan untuk terus makan.

 

Aku sedang makan sampai perut kenyang, dan tiba-tiba mata Aku terpejam. Mengapa?

 

Aku pikir Aku lapar dan bangkit untuk mencuci muka, tetapi semua siswa lain kepalanya terbentur di atas meja.

 

'... Ha, itu jebakan!'

 

Kemudian, ketika Frey, yang duduk di atas, mengangkat sudut mulutnya, Aku tahu itu adalah jebakan.

 

Apakah seperti perasaan ikan yang bergoyang di depannya, tidak mampu mengatasi keinginannya, meskipun kanker adalah umpan yang dia coba tangkap?

 

"Uh, uh ..."

 

Namun, Aku masih sadar, jadi Aku mencoba menggunakan mantra pemurnian dengan tergesa-gesa, tetapi Aku tidak dapat mengatasi rasa kantuk yang datang dan Aku akhirnya jatuh di atas meja.

 

Ngomong-ngomong, di saat-saat terakhir, entah bagaimana, sepertinya aku bisa merasakan ilmu hitam di belakangku ... Mungkin karena suasana hatiku?

 

"Baiklah..."

 

Setelah kehilangan akal sehatku beberapa saat, ketika aku membuka mata, Frey meraba-raba Aris di depanku.

 

Melihat bahwa semua siswi lain yang berdiri di samping mereka semua berdiri dari kursi mereka ... Frey...

 

Maaf. Tiba-tiba tanganku gemetar. Aku akan menulis sedikit nanti.

 

Ya, Aku datang ke sini untuk menenangkan pikiran Aku untuk sementara waktu.

 

Bagaimanapun, melihat Frey membelai tubuh Aris seperti itu ... Aku tertidur lagi karena rasa kantuk yang tiba-tiba datang lagi.

 

Itu aneh. Biasanya, Aku akan bertahan melalui perlawanan mental, tetapi mengapa demikian?

 

Apakah seseorang menampar bagian belakang kepala Aku setiap kali Aku bangun?

 

Bagaimanapun, tempat Aku bangun lagi setelah itu adalah asrama untuk siswa perempuan.

 

"Ferloche-nim sudah bangun!"

 

"Hah ... itu bagus."

 

Aku menatap kosong ke arah gadis-gadis di sekitarku, dan tiba-tiba mereka mulai bertanya kepadaku dengan suara gemetar.

 

"Frey-nim berkata bahwa kita semua mabuk ..."

 

"Apakah itu nyata? Agak aneh tidak peduli bagaimana Kamu memikirkannya."

 

"Ferloche-nim memiliki kekuatan mental yang kuat, jadi apakah kamu tahu sesuatu tentang itu?"

 

"Ah, itu ..."

 

Awalnya Aku mencoba menyembunyikan kebenaran. Aku pikir gadis-gadis itu akan terkejut.

 

"Kumohon... katakan yang sebenarnya kepada kami. Suci."

 

Tetapi ketika Aris, yang telah meraba-raba Frey sebelumnya, bertanya dengan ekspresi tegas di wajahnya, Aku tidak bisa menyembunyikan kebenaran.

 

"... Baiklah, Aku akan memberi tahumu."

 

Terima kasih kepadamu, lingkungan Aku saat Aku menulis buku harian ini dipenuhi dengan energi dingin.

 

Tolong, Aku harap energi dingin ini akan mencapai Frey.

 

Agustus 08, XX

 

Ya Tuhan, mengapa Kamu memberi Aku cobaan ini?

 

. . . . .

 

Pagi hari ke-6 liburan tiba.

 

"... Irina, apakah penyelidikan terhadap 'ukiran' sudah selesai?"

 

Aku terbangun di bawah sinar matahari pagi yang menyilaukan, menyadari bahwa Irina berdiri di depanku dengan ekspresi khawatir di wajahnya, dan mengajukan pertanyaan.

 

"Ah... yah, ya. Ini sudah berakhir."

 

Kemudian, setelah tergagap beberapa saat, Irina menganggukkan kepalanya sebagai jawaban dan menyampaikan berbagai materi kepadaku.

 

"Ini...?"

 

"Ini semacam sihir kuno. Itu disebutkan dalam literatur lama."

 

"Sial, ini hampir semuanya adalah sihir kuno. Apa yang dilakukan orang dahulu?"

 

Aku melihat-lihat materi yang dia berikan kepadaku, dan ketika Aku mendengar suara sihir kuno, Aku mengerutkan kening dan menghela nafas.

 

"Untuk saat ini, Kamu dapat menganggap 'stigma' sebagai kutukan. Tapi... ia memiliki tujuan yang berbeda dari kutukan umum dan ilmu hitam."

 

"Apakah Kamu memiliki tujuan yang berbeda?"

 

"Kutukan dan ilmu hitam berasal dari keinginan untuk iri dan menghancurkan orang lain, kan? Tapi stigmanya adalah ... berbeda dari itu."

 

Aku memiringkan kepalaku pada kata-kata itu, dan Irina berkata dengan ekspresi serius di wajahnya.

 

"Stigma itu diberikan pada orang yang menghakimi dan bertobat."

 

"Penghakiman dan pertobatan?"

 

"Ya, sihir itu tidak lebih dari hukuman manusia."

 

Aku merasa segalanya menjadi lebih serius dari yang aku kira, dan ekspresiku mengeras, jadi Irina duduk dan mulai berbicara.

 

"Bagaimanapun, 'stigma' berbeda dari 'kutukan' dalam komposisi dan tujuannya, jadi metode penerapannya sangat berbeda."

 

"Bagaimana mereka berbeda?"

 

"Kebanyakan kutukan memiliki hukum penyembuhan yang kompleks atau tidak ada, karena mereka ingin orang yang dikutuk menderita sebanyak mungkin. Tapi stigmanya...

 

Irina, yang menggelengkan kepalanya sejenak, terus berbicara sambil memegang materi yang Aku pegang dengan tangannya.

 

"Metode Haeju jelas dan mudah. Dan itu dirancang untuk mengikuti metode Haeju dan menuntun pada pertobatan."

 

"Kalau begitu Aku senang. Bukankah lebih mudah untuk melakukan kerusakan daripada kutukan lainnya?"

 

Mendengar itu, aku tersenyum dan bertanya, dan Irina menggelengkan kepalanya dan berkata,

 

"Tidak, itu intinya mulai sekarang. Apakah Kamu mengatakan bahwa stigma pada dirinya adalah 'stigma kemalangan'?"

 

"Ya, tapi?"

 

"Jika Aku benar ... alasan dia mendorong orang menjauh adalah karena stigma pada dirinya adalah stigma 'ketidakbahagiaan'."

 

Karena itu, Irina berhenti sejenak sebelum mengajukan pertanyaan kepadaku.

 

"Frey, apa yang paling dia butuhkan?"

 

"Umm... perhatian dan kasih sayang? Dia ketidakpedulian yang serius."

 

"Ya, aku tahu itu akan terjadi."

 

Setelah mendengar jawabanku, dia menghela nafas dan mulai berbicara.

 

"Dia memiliki stigma yang membawa kemalangan, dan cara untuk melakukan stigma itu adalah dengan mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang lain."

 

"Aha... Jadi karakteristiknya ..."

 

"Tetapi masalahnya adalah bahwa efek stigma bertentangan dengan cara Kamu melakukannya."

 

Mengatakan itu, Irina mengepalkan tinjunya dan mengerutkan kening dan melanjutkan cerita.

 

"Orang yang mencintai Lulu pasti tersapu oleh kemalangannya. Kania melakukan pemeriksaan latar belakang pada orang tuanya, orang-orang di sekitarnya, dan teman-temannya dan memberi tahu mereka bahwa semuanya tidak berakhir dengan baik."

 

"kemudian..."

 

"Ya, dia selalu mendorong orang lain karena dia tidak ingin mereka tersapu karena dia."

 

Baru kemudian Aku mengetahui mengapa dia bunuh diri tidak peduli rute mana yang dia ambil.

 

Lulu, yang tahu betul apa akhir dari orang-orang yang memberikan cintanya padanya, bunuh diri untuk melindungi 'pemain' yang mencintainya dengan mencoba 'menyerang' sampai akhir tidak peduli seberapa besar dia mendorongnya menjauh.

 

"Tunggu, apakah ada yang aneh?"

 

Aku tutup mulut sebentar karena keterkejutan dan kesedihan mengetahui kebenaran, dan kemudian aku mulai bertanya kepada Irina dua pertanyaan yang tiba-tiba muncul di benakku.

 

"Pertama-tama, mengapa dia tidak mendorongku keluar?"

 

"Itu pasti karena kupikir akan murah jika kamu mati."

 

"... Ah."

 

Mendengar kata-kata itu, Aku dapat menyadari bahwa pada saat ini, Aku diperlakukan sebagai murahan bahkan jika Aku mati pada saat yang sama dengan pencapaian semua orang.

 

"Mungkin didorong hingga batasnya dengan melanjutkan kemalangan, dia berpikir untuk mencap dirinya dengan perhatian dan kasih sayang bengkok yang Kamu berikan padanya."

 

"Apakah Aku orang jahat yang bisa tersapu oleh kemalangan?"

 

"Ya, tidak ... tidak, tidak. Kamu bukan penjahat."

 

Mendengar itu, Aku tersenyum dan menanyakan pertanyaan berikutnya.

 

"Oke, tidak apa-apa ... Pertanyaan selanjutnya. Mengapa efek stigma bertentangan dengan resepnya?"

 

Setelah mendengar ini, Irina tidak segera menjawab dan mulai mencari-cari dokumen, dan Aku menatapnya dan mengajukan pertanyaan.

 

"Jelas, Kamu mengatakan bahwa stigma adalah sihir untuk penghakiman dan pertobatan. Tapi 'stigma kemalangan' pada dirinya, dalam beberapa hal, lebih buruk daripada kutukan?"

 

"... Seseorang menyalahgunakan stigma itu."

 

"Apakah Kamu menyalahgunakan stigma?"

 

Ketika Aku mengerutkan kening setelah mendengar jawaban Irina, dia menghela nafas dan mengajukan pertanyaan.

 

"Tahukah Kamu bagaimana Aku mendapatkan informasi terperinci tentang 'stigma' seperti itu?"

 

"Umm... Apakah kamu seorang penyihir jenius perselingkuhan?"

 

Aku tidak bisa memikirkan jawaban yang tepat, jadi Aku menggoda dengan cukup, dan dia menjawab dengan wajah memerah.

 

"Tidak, tentu saja ada, tapi ... ada alasan yang lebih besar."

 

"apa itu?"

 

"Aku telah memeriksa gejala 'stigma' yang Kamu sebutkan beberapa kali di episode sebelumnya."

 

"Apa!?"

 

Ketika aku membuka mata lebar-lebar mendengar kata-kata itu, Irina berkata dengan ekspresi tegas di wajahnya.

 

"Sejujurnya, ketika Aku pertama kali mendengarnya, Aku skeptis ... Saat Aku menelitinya, itu adalah gejala yang telah Aku konfirmasi sebelumnya. Itu sebabnya Aku bisa mengetahuinya dengan sangat cepat dan detail."

 

"Apakah kamu bahkan ingat di mana kamu melihatnya?"

 

Aku bertanya padanya dengan hati-hati, dan dia menjawab dengan lembut, menelan air liur kering.

 

"Ketika mereka menyerbu Kastil Iblis, Aku menemukan mereka di budak tempat mereka bekerja dan para penjahat di penjara."

 

Ketika kata-kata itu selesai, ada keheningan antara aku dan Irina sejenak.

 

"... Bagaimanapun, jika kamu ingin melakukan Haeju, kamu hanya perlu terus memberi Lulu cinta dan perhatian, kan?"

 

Setelah memecah kesunyian, aku bertanya dengan tenang, dan Irina diam-diam menganggukkan kepalanya.

 

"Ehh, aku masih tidak bahagia ... Aku akan lebih tidak bahagia."

 

Saat aku menghela nafas dan meratapi bahwa aku tidak sengaja mengambil satu-satunya rute yang bisa menyelamatkan Lulu, Irina memperhatikanku dan dengan hati-hati menghiburku.

 

"Jangan khawatir tentang itu. Menurut teks-teks kuno, 'stigma kemalangan' tidak berpengaruh pada mereka yang lebih tidak beruntung daripada mereka yang memiliki stigma. Jadi Kamu ... uh ..."

 

"... apakah itu tidak akan berhasil?"

 

Mendengar itu, Aku tertawa dan bergumam.

 

"Haha... Haruskah Aku senang tentang ini ... Haruskah aku bersedih ..."

 

"Frey..."

 

"Oke, kamu seharusnya bahagia. Sekarang kamu bisa menyelamatkan Lulu tanpa beban apapun."

 

Aku bangkit dari tempat dudukku sambil tersenyum dan mulai menyampaikan pesan kepada Irina, bersiap-siap untuk keluar.

 

"Hari ini, Kania akan menginap di tempat Cadia dan Arya berada. Untuk memeriksa keamanan dan menerima perawatan dari Cadia. Dan aku akan pergi sebentar."

 

"Mau kemana?"

 

"Aku baru-baru ini mendapatkan beberapa teman yang menarik. Aku di sini untuk berbicara sebentar."

 

Dengan mengatakan itu, Aku akan pergi ke luar, tetapi Irina meraih lenganku.

 

"Frey, aku punya bantuan untuk ditanyakan."

 

"Iya?"

 

Melihat Irina, yang memiliki ekspresi yang sangat serius di wajahnya, dengan ekspresi bingung, dia mengajukan pertanyaan dengan suara gemetar.

 

"Tolong beri tahu Aku apa cobaan kedua itu."

 

"Sekali lagi, ceritanya? Cobaan kedua benar-benar bukan masalah besar? Jadi jangan terlalu khawatir ..."

 

"Kumohon... Frey..."

 

"Umm..."

 

Seperti biasa, Aku mencoba menertawakan pertanyaan itu, tetapi ketika Irina menangis dan mengajukan pertanyaan, Aku menghela nafas dan membuka mulut.

 

"Ya, aku akan memberitahumu."

 

Kemudian Irina menganggukkan kepalanya dengan wajah yang sedikit pucat, dan aku mulai menjelaskan cobaan kedua kepadanya, memberinya ekspresi yang paling lembut.

 

"Kalau begitu, aku akan kembali. Jaga baik-baik rumah saat aku pergi, Irina."

 

Setelah menyelesaikan penjelasannya, Aku dengan lembut menepuk pundaknya dan meninggalkan ruangan.

 

'... Mengapa Irina melakukan itu?'

 

Terakhir kali dia melihat ekspresinya, dia lelah dengan warna putih.

 

. . . . .

 

"Kalau begitu, mari kita selesaikan pertemuan hari ini."

 

""Kerja bagus, Frey.""

 

Setelah meninggalkan mansion dan memimpin pertemuan Raja Iblis sampai larut malam, Aku mengakhiri pertemuan dan bangkit dan mulai keluar.

 

"Hei ... bantu Aku dengan pelatihanku."

 

"Uh! Aku juga! Aku juga ingin berlatih!"

 

"... Setelah itu."

 

Beberapa hari yang lalu, Aku melewati wanita bermata imut dan wanita bertelinga kelinci yang selalu meminta Aku untuk bertarung, dan Aku meminta Dmir Khan, yang sedang menunggu di pintu masuk, untuk sihir gerakan luar angkasa.

 

"Apakah kamu tidak berlatih dengan mereka?"

 

"Mereka adalah eksekutif tempur, dan mereka akan mengurusnya."

 

Setelah mendengar kata-kataku, Dmir Khan tersenyum, bersandar sedikit di punggungnya dan berbisik padaku.

 

"Kamu ingin bulan jatuh?"

 

"... kecuali bulan yang paling terang."

 

"Benar. Selamat tinggal, harapan Raja Iblis."

 

Dan pada saat berikutnya, Duke of Starlight mulai muncul di depan mataku.

 

"... apakah kamu benar-benar salah mengira aku sebagai raja iblis?"

 

Saat Aku memiringkan kepala untuk waktu yang lama, Aku tiba-tiba menyadari bahwa bagian depan mansion itu berisik.

 

Ketika Aku mendekati mansion dengan hati-hati karena suatu alasan, beberapa siswa terhuyung-huyung dan memuakkan di halaman mansion.

 

"... Oh tidak."

 

Setelah menyadari bahwa gas beracun yang terdiri dari mana bulan bocor dari dalam mansion, Aku mulai merenung dan berlari ke gerbang.

 

Tampaknya para tetua akhirnya menciptakan divisi.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar