The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 70 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 70

"Profesor Lee Solett, apa yang Kamu maksud dengan ini?"

 

Sekitar waktu pembagian pecah di rumah Frey, Clana mengajukan pertanyaan, diam-diam menatap Isolet di sebuah ruangan gelap.

 

"... Aku hanya mengamati ujian."

 

Kepada Clana seperti itu, Isolet menanggapi dengan ekspresi tenang dan mulai mempertahankan postur yang tidak bisa bergerak lagi.

 

"Oke, kurasa begitu. Tapi kenapa hanya tim kita yang memantau?"

 

"Terserah profesor untuk memutuskan tim mana yang akan difokuskan selama ujian."

 

"Kalau begitu, bisakah Kamu memberi Aku wawasan tentang mengapa Kamu menggunakan kebijaksanaan seperti itu?"

 

"Apakah itu pertanyaan sebagai siswa? Atau apakah itu perintah yang diberikan sebagai putri ketiga?"

 

Clana yang cukup bosan dengan Isolet yang terus bertingkah kencang akhirnya menutup matanya rapat-rapat dan berkata.

 

"Katakanlah keduanya."

 

Kemudian, Isolet, yang diam-diam menatap Clana, mengubah ekspresinya dengan dingin dan berkata.

 

"Kesimpulannya, Aku curiga pada sang putri."

 

"Apakah kamu curiga?"

 

"Kecurigaan bahwa 'niat' Kamu memasuki ujian khusus ini."

 

Setelah mendengar ini, Clana tidak menanggapi sama sekali, dan mengangkat teh dari meja, dan Isolet, yang melihatnya, mulai berbicara.

 

"Meskipun ada banyak korupsi dalam ujian akhir ini, keputusan keluarga kekaisaran sangat tidak biasa. Sang putri pasti sangat menyadari hal itu, kan?"

 

"... Iya."

 

"Aku ingin tahu tentang pencetus perintah yang tidak biasa dan tidak biasa, jadi Aku melakukan penyelidikan pribadi Aku ... dan menemukan beberapa hasil yang cukup menarik."

 

Dengan mengatakan itu, Isolet menunjuk ke bulan di langit di luar jendela.

 

"Maksudmu keluarga Moonlight ada di belakangnya?"

 

"Putri, tahukah kamu mengapa bulan bersinar?"

 

Ketika Clana bertanya dengan ekspresi tidak tahu apa-apa, Isolet tersenyum dan mengajukan pertanyaan secara terbalik.

 

"... Bulan bersinar karena memantulkan cahaya yang dikirim matahari."

 

Ketika Clana tidak menjawab pertanyaan itu, Isolet memberikan jawabannya sendiri, dan duduk di seberang Clana dan mulai berbisik dengan suara rendah.

 

"Sudah lama sejak keluarga Moonlight belum menerima cahaya dari keluarga kekaisaran, tetapi mengingat berbagai keadaan ..."

 

"Jadi, apa yang ingin kamu katakan?"

 

Clana, yang telah berhenti berbicara dengan Isolet, menatapnya dengan tenang dan mengajukan pertanyaan, dan Isolet, yang sedang mengetuk meja dengan jarinya, mengajukan pertanyaan dengan suara tenang.

 

"... apa yang kamu coba lakukan pada Frey?"

 

"di bawah."

 

Mendengar itu, Clana bertanya dengan ekspresi absurd di wajahnya.

 

"Apakah itu semua karena penyelidikan latar belakang yang berisiko dari keputusan keluarga kekaisaran, komandan yang berubah secara sewenang-wenang, dan fakta bahwa Kamu memantau Aku dengan kedok mengamati ujian?"

 

"... apakah itu 'itu'?"

 

Saat Isolet mengangkat bahunya dengan ekspresi ketidakpastian, Clana mengajukan pertanyaan itu lagi dengan suara dingin.

 

"Mengerikan, jahat, kejam, jelek ... Apakah kamu melakukan semua ini untuk melindungi Frey, kanker Kekaisaran?"

 

"baik..."

 

Kepada Clana seperti itu, Isolet menanggapi dengan ekspresi tenang.

 

"... karena dia juga muridku."

 

"Ini konyol."

 

Clana, yang menatap Isolet seperti itu dengan cara yang konyol, mengerutkan kening dan mengajukan pertanyaan.

 

"Apakah kamu tidak membencinya?"

 

"Aku ingin membunuhmu."

 

"Tapi kenapa!"

 

Tapi sekali lagi Isolet menjawab dengan ekspresi santai di wajahnya, Clana melompat dari tempat duduknya dan berteriak.

 

"Kenapa kamu menggangguku!"

 

"Aku juga tidak tahu."

 

"Iya?"

 

Tapi setelah mendengar jawaban Isolet, dia bertanya dengan ekspresi kosong di wajahnya.

 

"Apa...?"

 

Melihat Clana seperti itu dengan tenang, Isolet mengajukan pertanyaan dengan suara rendah.

 

"Tahukah kamu mengapa aku memilih Sunrise Academy daripada Imperial Knights?"

 

"... Apakah kamu tidak bosan dengan korupsi kekaisaran?"

 

Clana, yang mendengar suara rendah itu, menjawab, dan Isolet diam-diam menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

 

"Itu adalah pengalaman paling membahagiakan dan paling menyenangkan dalam hidup Aku ketika Aku mengajar siswa pertama, anak laki-laki berambut perak."

 

"........"

 

"Jadi Aku tidak yakin bagaimana memperlakukan orang yang mengajari Aku kegembiraan mengajar. Bagaimana Aku bisa membuatnya hidup kembali. Apakah Aku memiliki hak untuk melakukan itu sejak awal?"

 

Karena itu, Isolet menarik napas dalam-dalam, lalu bangkit dari tempat duduknya dan kembali ke tempat dia berdiri.

 

"Tapi, ada satu hal yang bisa Aku yakini."

 

"... apa itu?"

 

"Metodemu salah."

 

Setelah mengatakan itu, Isolet melipat tangannya dan mulai mengawasinya lagi.

 

"Wah..."

 

Clana, yang menatap kosong ke arah Isolet seperti itu, lalu menghela nafas dan menundukkan kepalanya, tiba-tiba mulai membuat ekspresi terkejut ketika seekor burung hantu terbang melalui jendela.

 

"Coo!"

 

"Wah, bagaimana jika aku datang sekarang! Aku yakin ..."

 

"Cooo

 

"Aduh, aduh!"

 

Clana, yang panik dan akan mengirim burung hantu itu kembali, tidak punya pilihan selain menerima surat itu ketika burung hantu mematuk dahinya dan menawarinya surat, dan mulai memperhatikan Isolet.

 

".....!!!"

 

Clana, yang membuka surat itu dengan tatapan ragu-ragu, segera membuat ekspresi terkejut dan mulai buru-buru menuju ke ambang pintu kamar.

 

"Mau kemana?"

 

"Minggir! Aku tidak punya waktu !!"

 

Clana, yang mendorong Isolet ke samping, yang membuat ekspresi misterius, mulai berlari dengan wajah merenung.

 

Itu adalah saat ketika rencananya, yang menurutnya sempurna, retak.

 

. . . . .

 

Shuah...

 

 

 

"Collock! Colloc !!"

 

Ketika pintu dibuka, energi beracun dari mana bulan didorong keluar. Saat Aku hendak bergegas masuk berkat ini, Aku mundur selangkah dan mulai bersuara.

 

"Brengsek..."

 

Untungnya, tingkat toksisitas ini tidak mengancam jiwa. Namun, kebanyakan orang tidak akan bertahan lama dan akan pingsan. Melihat orang-orang di halaman sudah pingsan, Aku pikir kita harus bergerak secepat mungkin.

 

"Ugh...!"

 

Ambil napas dalam-dalam dan mulailah memancarkan mana dari bintang-bintang. Fakta bahwa itu bisa menyulitkan tubuh tidak terlalu penting. Ini hanya menciptakan keadaan di mana ia dapat bertahan selama mungkin di dalam dengan mengenakan dan di sekitar mana bintang-bintang sebanyak mungkin.

 

"Fu ha ... ha ha ..."

 

Setelah memakai mana dari bintang-bintang untuk waktu yang lama, Aku menyadari bahwa Aku tidak punya waktu lagi dan mengambil langkah maju.

 

Fajikjik, Pajikjik!

 

 

 

Kemudian, mana bulan, yang telah memenuhi mansion, mulai menembus ke dalam tubuhku.

 

"Baiklah!"

 

Namun, saat Aku memancarkan mana dari bintang-bintang yang telah Aku kumpulkan di tubuh Aku ke segala arah, mana bulan yang mencoba menembus Aku mulai perlahan-lahan mendorong ke belakang.

 

"Hei, semuanya ada di mana-mana."

 

Kemudian, rakyat jelata yang kehilangan akal sehat dan pingsan mulai muncul di mana-mana.

 

!

 

 

 

"Baiklah!!"

 

Tentu saja, pembunuh yang berkeliaran di sekitar mansion mencari seseorang.

 

'... Aku senang para siswa tidak menyentuhnya.'

 

Aku mengambil pedangku dari tanganku dan membantai para pembunuh yang menemukanku. Aku mendekati siswa biasa yang mereka selidiki dan memeriksa keselamatan mereka, menghela nafas lega.

 

"Aku tidak bisa melihat targetnya! Apa yang harus Aku lakukan?"

 

"Tentunya begitu. Hari ini kita akan memilih bintang tergelap di Kekaisaran."

 

Setelah berkonsentrasi pada mana bintang-bintang di telingaku, Aku mendengar percakapan dari lantai atas, dan Aku bergumam dengan cemberut di wajahku.

 

"... Sial, itu rencana."

 

Selama enam hari terakhir, Aku telah menemukan identitas mata-mata yang bersembunyi di rumahku.

 

Identitas sebenarnya dari mata-mata itu adalah Aris, perwakilan dari orang-orang biasa, yang kasar kepada Aku dalam segala hal.

 

Dan menurut surat yang diperoleh dan diberikan Serena kepadaku, ada beberapa siswa lain sebagai mata-mata selain Aris, jadi Aku harus membuat trik.

 

Itu untuk mengambil pil tidur yang kuat saat makan malam untuk menidurkan semua orang, dan kemudian tiba-tiba memeriksa siswa dan kamar mereka.

 

Tentu saja, Ferloche, yang memiliki kekuatan mental tinggi, tidak cukup dengan obat tidur, jadi Kania terus tertidur dengan ilmu hitam di belakangnya.

 

Tentu saja, kekuatan yang dimiliki Ferloche adalah ilmu hitam dan kekuatan suci tertinggi, jadi itu pasti sedikit mengalahkan.

 

Namun, melihat Ferloche tidak menanggapi keesokan harinya, tampaknya Kania melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.

 

Bagaimanapun, setelah menemukan semua mata-mata dan pembunuh yang tersembunyi, saya, bersama dengan Kania dan Irina, berencana untuk menetralisir mereka.

 

Namun, untuk beberapa alasan, keesokan harinya setelah menemukan semua mata-mata, serangan mendadak dilakukan. Ini benar-benar tidak mungkin kebetulan.

 

"Aku mendengar suara dari bawah."

 

"Biarkan aku pergi."

 

Saat Aku memikirkannya, Aku mulai mendengar suara-suara dari atas tangga.

 

Menyalahkan!

 

 

 

Akhirnya, setelah seorang pembunuh mendarat di lantai pertama, dia melihat sekeliling dan mulai perlahan menuju ke mansion.

 

"Keop? Ugh..."

 

Aku diam-diam mengikutinya dan dengan cepat mematahkan leherku, dan aku mulai melepas baju pembunuh pria kendur itu.

 

"Aku pikir itu adalah ilusi. Masih belum ada seorang pun di lantai pertama."

 

"... buang-buang waktu saja."

 

Akhirnya, Aku mencuri pakaiannya dan diam-diam naik ke lantai dua, dan saat Aku mengikuti suaranya dengan mana bintang-bintang, pria yang tampaknya menjadi kapten bergumam dengan suara dingin.

 

'Oke, Aku mengerti.'

 

Dan di dalam, Aku menertawakannya dan tersenyum dengan senyum pertobatan.

 

Sekarang, mansion itu dipenuhi dengan asap yang terbuat dari mana bulan, jadi cukup sulit bahkan bagi pembunuh terampil untuk membedakan objek.

 

Jadi, sepertinya Aku tidak tahu hari Aku mencuri pakaian seorang pembunuh yang ukurannya mirip denganku.

 

"Tunggu, berhenti. Aku merasakan aura aneh dari suatu tempat."

 

Aku pikir dia telah berhasil mencegat di antara para pembunuh, tetapi kapten mengangkat tangannya untuk menghentikan gerakannya dan mulai melihat sekeliling.

 

'... Sial, apakah karena mana bintang-bintang?'

 

Mana bulan ada di mana-mana, jadi bahkan jika Aku menggunakan mana bintang-bintang, itu tidak akan terlihat, tetapi kepala pembunuh tampaknya cukup mampu.

 

Jika demikian, tidak ada yang dapat Kamu lakukan.

 

Tanpa mana bintang, dia tidak punya pilihan selain bertahan hidup hanya dengan kekuatan mentalnya.

 

"... Tunggu. Ada yang aneh."

 

Saat Aku berhenti menggunakan mana dari bintang-bintang seperti itu, Aku sedang menonton, dan kepala itu memiringkan kepalanya dan mulai merobek para pembunuh di sekitarnya satu per satu.

 

"Baiklah..."

 

Di sisi lain, saya, yang berdiri diam, mengatupkan gigi dan mulai menahan energi mana bulan.

 

Dia ingin mengeluarkan pedangnya dan membantai para pembunuh segera, tetapi akan menjadi masalah besar jika siswa biasa yang tersebar di mana-mana disandera.

 

Dan, karena kita harus mencari tahu alasan pasti di balik orang-orang ini ... Ini menyakitkan, tapi Aku pikir Aku harus memegangnya untuk sementara waktu.

 

"Bergerak perlahan. Jangan waspada. Bahkan jika lawannya adalah Frey yang tidak kompeten, kita harus selalu melakukan yang terbaik."

 

Setelah menahan rasa sakit untuk waktu yang lama, bos memberi perintah untuk membuka.

 

Berkat itu, Aku keluar dari posisi Aku yang tidak bisa bergerak dan mulai menuju ke restoran, memperhatikan para pembunuh yang mulai bubar di sekitarku.

 

Sebab, di sana, mereka menangkap sejumlah besar gerakan.

 

Untung...

 

 

 

Ketika Aku tiba di restoran dan melihat sekeliling sebentar, ketika Aku membuka pintu, udara yang relatif segar menyambutku.

 

"Wah..."

 

Berkatmu, Aku duduk sebentar untuk mengatur napas, tetapi Aku mendengar suara napas dari suatu tempat.

 

Mereka sangat kecil sehingga Aku tidak dapat mendengarnya secara normal, tetapi bagiku, yang telah meningkatkan pendengaran Aku dengan mana bintang-bintang, Aku dapat mendengarnya dengan jelas.

 

"... ho-ho."

 

Dengan hati-hati melihat ke bawah meja ke tempat suara napas terdengar, gadis-gadis itu berjongkok di bawahnya.

 

Rupanya, mereka semua memuntahkan mana dan memblokir mana bulan.

 

Tidak hanya di sini, tetapi melihat mana ini di seluruh mansion, tampaknya banyak dari mereka berhasil melawan seperti siswa Kelas A.

 

""... Hei!""

 

Para siswa, yang sedang duduk berjongkok di bawah meja dengan ekspresi malu, menemukan hari mereka mengenakan pakaian si pembunuh, dan mulai gemetar ketakutan.

 

"Ssst...!"

 

Aku diam-diam meletakkan jariku ke mulutku, memberi isyarat kepada pembunuh lain untuk menemukanku, dan kemudian aku mulai memberi isyarat padanya untuk keluar dari meja.

 

"Siapa Anda...?"

 

Gadis-gadis itu, yang menatapku dengan bingung sejenak, berbisik dengan suara rendah ketika aku mulai memberi isyarat dengan ekspresi putus asa.

 

"Di sana, apakah kamu menemukan sesuatu?"

 

Tapi saat itu, seorang pembunuh masuk melalui pintu di seberang ruang makan dan mulai berjalan ke arahku.

 

"Oh iya! Lihat apa yang Aku temukan!"

 

"Apakah kamu menemukan yang pingsan? Kemudian ..."

 

"Jalan rahasia! Jalan rahasia!"

 

"... jalan rahasia?"

 

Dia, yang telah berjalan dengan ekspresi sedih di wajahnya, mendengar kata-kata yang telah Aku buat dengan tergesa-gesa dan bertanya, dengan mata terbuka lebar.

 

"Iya! Ini penemuan yang luar biasa! Kita perlu melaporkannya kepada kapten!"

 

"Baiklah..."

 

Pria yang menatapku sejenak saat aku membuat keributan berbalik dan berkata,

 

"Kamu sedang menyelidikinya. Setelah melihatnya sendiri ..."

 

Mencengkeram!

 

 

 

"akan melakukan..."

 

Setelah mengenai laser perak di belakang pria yang sedang menuju kembali ke pintu masuk, Aku berbisik kepada para siswi yang sedang menonton adegan itu dengan wajah kontemplatif.

 

"Keluar dari sini, ikuti aku."

 

Pertama-tama, Aku pikir kita perlu menyelamatkan siswa yang bisa bergerak.

 

. . . . .

 

Ada perubahan pada operasi. beri tahu Aku sekali lagi Ada perubahan pada operasi.

 

 

 

"... Apa?"

 

Aku membunuh pembunuh yang berkeliaran sendirian, dan para siswa yang melawan mana bulan menyelinap keluar dari mansion, tetapi Aku mulai memiringkan kepala Aku ketika Aku mendengar kata-kata mengalir dari alat sihir radio yang melekat pada pakaian pembunuh curian.

 

Beberapa personel kami telah menghilang. Dan, pergerakan di luar kami juga terdeteksi di mansion. Secara keseluruhan, tampaknya siswa yang belum dinetralkan menolak.

 

 

 

"... Wah, aku harus cepat."

 

Kemudian, mendengar isi radio, Aku mendorong salah satu gadis yang gemetar ke luar jendela dan mulai memacu langkahku.

 

Dan Aku baru saja mendapat telepon mendesak dari markas. Ini panggilan yang mendesak, jadi Aku tidak tahu pasti, tapi Aku pikir para tetua diserang.

 

 

 

"Hei, ini mengecewakan."

 

Akhirnya, ketika Aku menyadari bahwa awal dari operasi penyerangan dari Asosiasi Penatua, yang telah Aku kerjakan dengan keras untuk diinstruksikan dan direncanakan selama beberapa hari terakhir, telah bangkit, Aku mulai tersenyum akan keinsafan.

 

Karena itu, operasi ini ditarik. Dan, mulai sekarang, sub-rencana ...

 

 

 

Dengan senyuman seperti itu, saat Aku menuju ke tempat di mana siswa berikutnya berkumpul, Aku mulai memiringkan kepala ketika radio tiba-tiba terputus.

 

'... Apa? Pernahkah Kamu diserang oleh siswa?'

 

Anehnya, para siswa juga berkelahi sedikit, jadi Aku kira itu mungkin para siswa, tetapi Aku mulai mendengar suara-suara dari lantai atas.

 

"Lewat sini! Cepat, cepat!"

 

"Collock! Colloc !!"

 

Aku mendongak, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, dan Irina dan Arianne telah menaklukkan si pembunuh dan memimpin para siswa ke pintu keluar.

 

"Kamu di sana! Tangkap anak-anak yang melarikan diri ke sana!"

 

Setelah menyaksikan perjuangan mereka sebentar, Aku mencoba pergi ke tempat lain, tetapi pada saat itu pembunuh yang berlari di sebelah Aku meneriakiku, dan Irina dan Arianne menunjukkan kepadaku.

 

"Irina, bersiaplah! Musuh ...!"

 

Memo!

 

 

 

"... apa?"

 

Aku tidak pernah ingin melawan Arianne dan Irina, jadi tanpa berpikir, Aku menghunus pedang Aku dan memotong kepala pembunuh di sebelahku.

 

"Siapa Anda?"

 

Kemudian Arianne, yang memblokir mana bulan dengan sihir pelindungnya, mengerutkan kening dan mengajukan pertanyaan.

 

"... Entahlah."

 

Setelah menanggapinya sebentar dengan memodulasi suaranya menggunakan mana bintang, aku mengeluarkan belati dari lengan pembunuh yang lemas itu dan melemparkannya dengan penuh semangat.

 

"Khak!"

 

Kemudian, panik, Arianne membentangkan perisai di depannya, tetapi belati itu melewati Arianne dan menembus kepala si pembunuh yang diam-diam mendekat dari belakang.

 

"Tapi, itu bukan musuhmu."

 

Karena itu, Aku melewati Irina dan Arianne dengan gaya berjalan biasa.

 

"... Ayo pergi, Irina."

 

"Hah? Tapi bukankah menyelamatkan anak-anak akan didahulukan?"

 

"Oh iya."

 

Kemudian, karena sensitivitas mana yang meningkat, Irina memperhatikan mana dari bintang-bintang yang Aku hembuskan, dan dengan cepat membawa Arianne ke tempat lain, lalu Aku menghela nafas dan mulai melihat sekeliling.

 

'Ada yang terluka ... tapi tidak ada korban jiwa. Sebagian besar rakyat jelata melarikan diri. Sekarang kita hanya perlu menyelamatkan beberapa rakyat jelata yang tetap berada di lantai dua.'

 

Setelah membuat keputusan itu, Aku dengan hati-hati mulai pindah ke lantai dua.

 

"Aku yakin aku melihatnya! Mereka dibantai dengan pakaian kami ... Ups!"

 

Akhirnya, Aku naik ke lantai dua, dan Aku mengeluarkan seorang pembunuh yang segera memperingatkan rekan-rekan Aku tentangku, dan kemudian Aku mulai menuju ke tempat di mana reaksi kehidupan terdeteksi.

 

"Bagiku, karena aku ... karena aku...!"

 

"... permisi."

 

"Hei...! Aku salah! Aku tidak akan pernah dicintai oleh siapa pun lagi! Maafkan aku!"

 

"Mendesah ..."

 

Aku menjatuhkan Lulu di belakang leher, yang dalam keadaan panik di sudut ruangan, dan pingsan, dan aku mulai berjalan menyusuri lorong menggendongnya.

 

"Semua, kamu! Siapa kamu!"

 

Namun, Arianne tiba-tiba muncul dan menghentikanku.

 

"dibelakang!!"

 

"....

 

Dan pada saat yang sama, Aku mendengar suara itu dan memperingatkan pembunuh yang muncul, mengharapkan dia sedikit terlambat untuk mengerahkan perisai, jadi Aku segera menjatuhkannya dan menjatuhkannya.

 

Mencengkeram!

 

 

 

Setelah itu, Aku tidak punya pilihan selain menggunakan mana bintang-bintang untuk menembak si pembunuh, dan Aku mengulurkan Lulu kepada Arianne, yang memiliki ekspresi kosong di wajahnya.

 

"... bawa aku keluar dari sini."

 

"Ha, tapi masih ada seseorang yang tersisa ... Dan kamu, darahnya ..."

 

"Aku akan membawa dua orang di kamar sebelah. Jadi, cepat keluar."

 

"... Aku tidak tahu siapa itu, tapi terima kasih."

 

Setelah ragu-ragu sejenak pada bisikanku yang terus berlanjut, Arianne mengangguk, menundukkan kepalanya, dan menerima Lulu saat dia meninggalkan rumah.

 

"Kamu adalah dermawan kami."

 

Setelah menikmati kata-katanya sebentar, Aku merasakan sakit yang pahit dan menuju ke kamar di sebelahku.

 

"ini."

 

"Sa, selamatkan aku! Aku salah!"

 

Kemudian seorang gadis biasa di ruangan itu berteriak dengan ekspresi teror di wajahnya.

 

"Aku tidak tahu siapa kamu, tapi tidak bisakah itu dengan hidupku? Silahkan."

 

Aku menghela nafas dan menjatuhkannya dan hendak membawanya keluar, tapi Aris, yang berada di sebelahku, buru-buru turun tangan di depanku.

 

"Bunuh aku. Aku orang yang murah bahkan jika Aku mati."

 

"Mendesah ..."

 

"Jika kamu tidak ingin membunuhku, kamu bisa memelukku. Jadi tolong, biarkan saja anak ini pergi."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Aris berbaring di lantai.

 

"... silahkan."

 

Aku menatap Aris seperti itu sejenak, lalu menghela nafas dan mengangkatnya.

 

"Aku di sini untuk menyelamatkanmu."

 

"Iya?"

 

"Aku tidak punya waktu untuk ini. Ayo pergi dari sini."

 

Karena itu, aku meraih lengan Aris dan gadis itu dan dengan cepat pergi keluar.

 

"Collock! Colloc !!"

 

"... tahan napas. Kita hampir sampai di pintu masuk."

 

Aku sedang mengemudi menuju pintu masuk, mengejar gas beracun dengan mana bintang-bintang, dan tiba-tiba belati terbang dari samping.

 

"Hei!?"

 

"Larilah ke depan. Jangan melihat ke belakang."

 

Setelah menyadari bahwa orang yang melemparkan belati adalah pemimpin pembunuh, Aku mendorong mereka ke depan dan memblokir lorong.

 

"Apakah itu Kamu ...? Orang yang merusak misi?"

 

"... dogma siapa ini."

 

Akhirnya, Aku mengajukan pertanyaan kepada pria yang mendekati Aku dengan ekspresi muram di wajahnya, dan dia menjawab Aku dengan dingin.

 

"Aku hanya mengikuti perintah."

 

"... tt."

 

Merasakan mana bulan semakin kuat dan kuat, aku berlari ke arahnya dengan rasa sakit yang pahit.

 

Mulai hari ini, Aku dengan sungguh-sungguh berdoa agar pasukan Raja Iblis menang.

 

. . . . .

 

"Ha... ya ..."

 

Tarik napas dalam-dalam dan sandarkan punggung Kamu ke dinding.

 

"Keren! Keren!"

 

Aku menggunakan terlalu banyak kekuatan.

 

Pada akhirnya, semua pembunuh yang tersisa bergegas masuk selama pertarungan dengannya, jadi dia menggunakan terlalu banyak kekuatannya.

 

"Ugh... dasar pembunuh sialan."

 

Aku menghela nafas dan melihat tubuhku, dan itu berlumuran darah.

 

"... Frey!! Frey !!"

 

"Irina."

 

Aku tidak ingin melihat darah lagi, jadi Aku menutup mata sejenak dan menarik napas kasar. Irina, yang berbaring di sampingku, memelukku dan mulai mengguncangku.

 

"Jangan mati! Frey!! Aku, aku salah, jadi tolong!"

 

"... jangan mati, idiot."

 

Setelah mendengar kebenaran dari cobaan yang telah Aku katakan sebelumnya dan mendorong Irina keluar dari keributan, Aku bangkit dari tempat dudukku, merasa sangat berterima kasih kepadanya yang datang berlari ke arah Aku pada saat yang berbahaya.

 

"Frey... Aku akan mendukungmu. Ayo ..."

 

"... tunggu sebentar."

 

Tapi ada yang aneh.

 

Aku pikir Aku telah menyelamatkan semua anak, tetapi Aku merasakan reaksi hidup.

 

"Siapa yang pernah berada di ruang bawah tanah?"

 

"Di gudang bawah tanah?"

 

Karena itu, aku terhuyung-huyung menuju ruang bawah tanah, dan Irina mulai mendukungku dengan ekspresi bersalah di wajahnya.

 

"Frey, apakah ada cara aku bisa memberimu hidup?"

 

"Tidak ada hal seperti itu. Tanpa kekuatan seorang pahlawan, aku bahkan tidak bisa memimpikan hal seperti itu."

 

"Lalu ... bahkan organku ..."

 

"Irina, aku tidak tahu kenapa kamu melakukan ini ... Kamu tahu itu akan segera menjadi tidak relevan."

 

Aku tersenyum dan mengucapkan sepatah kata pun kepada Irina, yang terlalu mengkhawatirkanku, tapi dia menggelengkan kepalanya tanpa daya.

 

"Oke ... beberapa orang pintar telah bersembunyi di sini."

 

Setelah membelai rambutnya, Aku membuka pintu gudang, dan orang tak terduga terbaring di gudang.

 

"... Ferloche?"

 

Ferloche terkulai di lantai bawah tanah.

 

Ketika Aku berlari ke arahnya dengan sedikit panik, untungnya, dia hanya pingsan sesaat.

 

"Ada beberapa anak di sini juga. Apakah Ferloche menyembunyikan semuanya?"

 

"Sepertinya begitu ..."

 

Lagi pula, sambil melihat sejumlah besar anak di sisinya, Aku tiba-tiba mengambil buku harian yang tergeletak di sebelah Ferloche.

 

"... Ha, ini seperti Ferloche."

 

Setelah melihat-lihat isi buku harian itu sebentar, aku tertawa terbahak-bahak melihat isi yang benar-benar miliknya dan mencoba meletakkan buku harian itu di lantai lagi ...

 

Ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat, ingat

 

 

 

"... Hah?"

 

Segera setelah melihat banyak kata yang tertulis di halaman terakhir buku harian itu, dia mulai melihat isinya dengan ekspresi enggan di wajahnya.

 

Huruf pertama dari setiap tanggal

 

 

 

"... Apa itu? Ini."

 

Setelah membaca isi di akhir halaman, Aku dengan hati-hati memeriksa kalimat pertama setiap tanggal ...

 

"Senang bertemu denganmu, ini Ferloche, sama seperti seseorang yang tidak tahu harus berbuat apa dengannya, aku tidak peduli lagi ... Tunggu.

 

Aku segera tercengang.

 

"Aku ingin tahu apakah itu sihir ... Ya Tuhan, mengapa kamu memberiku cobaan seperti itu ..."

 

Aku pikir Aku harus berbicara sedikit dengan Ferloche.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar