The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 68 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 68

"Tuan, saatnya sarapan."

 

"... Apakah kamu sudah selesai memasak?"

 

"Ya, Aku bisa menyelesaikannya dengan cepat karena keterampilan rekan baru Aku lebih unggul."

 

Aku sedang duduk sendirian di halaman memikirkan Lulu, ketika Kania mengumumkan bahwa sarapan sudah siap.

 

"Oke, kalau begitu aku akan pergi ke kamarku ..."

 

"Apakah Kamu tahu itu, Guru?"

 

Aku mengangguk padanya dan hendak memasuki mansion lagi, tetapi Kania meraih lenganku dan mulai berbicara.

 

"Saat ini, status master setengah dipanggil. Dia bisa menggunakan ahli nujum jika dia mau."

 

"Kamu pandai bercanda."

 

"Aku tidak bercanda. Jika Kamu ingin pulih sekarang, Kamu perlu makan sarapan yang lezat. Begitu..."

 

Melihat Kania terus-menerus mengomelku membuatku tersenyum.

 

Orang-orang mengatakan mengomel adalah hal yang menjijikkan untuk didengar, tetapi Aku tidak begitu memahaminya. Lagi pula, mengomel bukanlah sesuatu yang Kamu katakan karena Kamu khawatir tentang orang lain. Siapa pun yang dapat mendengarnya akan beruntung mengetahui bahwa seseorang peduli pada mereka.

 

Dalam pengertian itu, Aku suka mendengar omelan. Tentu saja, melakukan sesuatu yang pantas diomeli adalah perilaku buruk, tetapi hal-hal baik itu baik.

 

"Master? Apakah kamu mendengarkanku?"

 

"Oh iya. Aku mendengar semuanya."

 

Tapi saat Aku memikirkannya, Aku kehilangan pandangan tentang omelan Kania. Berkat dia, Aku berkeringat sebentar, lalu Aku dengan kasar mengangguk dan menanggapi kata-katanya.

 

"... Aku berhenti sejenak."

 

Tapi dia menatapku seperti itu, dan setelah menggaruk-garuk kepalaku sebentar, aku menuju ke dalam mansion dan berkata,

 

"Maaf, ada yang harus Aku pikirkan untuk sementara waktu. Bagaimanapun, aku akan mengikis makanannya, jadi kirimkan ke kamarku."

 

"Apakah kamu tidak makan di restoran?"

 

"Jika Aku makan di restoran, anak-anak tidak akan menyadarinya."

 

Mendengar itu, Kania diam-diam menganggukkan kepalanya dan berkata.

 

"Oke. Aku harus membawa piring, jadi Aku akan mengirim satu siswa."

 

"Ah, Kania. Apakah kamu tahu hari apa malam ini?"

 

"... Malam ini?"

 

Saat Kania memiringkan kepalanya, aku membangunkannya sambil menyeringai.

 

"Hari ini Aku perlu menanamkan kehidupan. Aku belum menerimanya untuk sementara waktu, jadi Aku harus melakukannya hari ini."

 

"Apakah harus hari ini? Tuannya adalah ..."

 

"Tidak apa-apa, aku akan menjadi lebih baik setelah beberapa hari istirahat.

 

Karena itu, Aku segera mulai menaiki tangga sebelum Kania bisa membantah apa pun.

 

"Hei, heh ..."

 

"... Iya?"

 

Setelah menaiki tangga seperti itu, Aku sedang berjalan menyusuri lorong menuju kamarku, ketika Aku mendengar tangisan dari suatu tempat.

 

Tidak ada hantu yang berkeliaran di rumah keluarga Starlight yang mulia dan suci. Jadi, apakah ini halusinasi pendengaran yang pernah Aku dengar di masa lalu?

 

"... kenapa kamu menangis lagi?"

 

Ternyata tidak. Ketika Aku semakin dekat ke kamarku, Aku melihat tangisan itu semakin keras, jadi sepertinya Lulu mulai menangis lagi.

 

"Sudah kubilang untuk membersihkan, tapi kenapa ..."

 

Aku membuka pintu kamar dengan ekspresi sedikit kesal di wajahku dan membuka mulutku untuk melihat situasi yang terjadi di dalam ruangan.

 

"... Aku menyesal."

 

Darah mengalir dari tangannya.

 

Dan, dalam genggamannya ada pecahan vas yang telah dia pecahkan sebelumnya.

 

"Aku mencoba untuk terhubung kembali entah bagaimana ... tapi itu tidak berhasil ... Maaf, Aku benar-benar minta maaf."

 

"... di bawah."

 

Akhirnya, ketika Aku menemukan vas yang setengah dipulihkan di atas meja, Aku menoleh padanya dengan ekspresi tegas di wajahku.

 

"Ayo, salah!"

 

Dentang!

 

 

 

Akhirnya, Aku tiba tepat di sebelahnya, mengambil vas yang telah dia kerjakan dengan keras, dan melemparkannya dengan keras ke dinding.

 

"Aku membawakanmu makanan ..."

 

Dan pada saat itu, Aris, yang masuk dengan pintu terbuka, menyaksikan pemandangan itu dan membeku.

 

"Apakah menurutmu memakainya kembali akan memperbaiki banyak hal? Ini seperti wanita jalang Golbin."

 

Tentu saja, Aku tidak memandangnya seperti itu, menatap Lulu di depan Aku dengan dingin dan mulai menjualnya.

 

"Begitu ornamen berkualitas tinggi ini rusak, nilainya akan rusak parah. Tidak peduli seberapa sempurna sihir pemulihan digunakan untuk memulihkannya, itu sama saja."

 

"Ahhh..."

 

"Mengapa? Kamu pikir semuanya akan berakhir jika Aku hanya memakainya kembali? Bagaimanapun, hal-hal rendahan ini ..."

 

"Frey, aku membawakanmu sarapan."

 

Lulu di depanku berjualan sampai menjadi mata mati lagi, tapi Aris yang sedang menonton adegan itu dari samping, memejamkan mata rapat-rapat dan memotong kata-kataku.

 

"... dan tinggalkan di sana."

 

"Frey, bisakah aku mengatakan sepatah kata pun?"

 

"Tidak, jangan lakukan itu. Lepaskan."

 

Akhirnya, Aris mulai mengatakan sesuatu dengan api di matanya, tapi aku memberinya teriakan tegas.

 

Kemudian, menatapku dengan ekspresi dingin, dia diam-diam meletakkan makanannya dan meninggalkan ruangan.

 

"Bunuh aku."

 

"Apa?"

 

Dan pada saat itu, Lulu, yang menatapku dengan mata mati, berbicara kepadaku dengan suara lelah.

 

"Aku tidak memiliki kemampuan untuk membayar kembali 150 emas. Aku tidak memiliki kemampuan untuk hidup di masa depan. Jadi Aku hanya ..."

 

"... bisakah aku membalasmu dengan tubuhmu?"

 

"Iya?"

 

Akhirnya dia mengatakan semuanya dengan mata pasrah, jadi Aku menatapnya dengan mata serakah dan berkata,

 

"Ambillah dengan tubuhmu, 150 emas."

 

Saat Aku selesai berbicara, berbagai ekspresi mulai muncul di wajah Lulu.

 

Jijik, lega, kecemasan, kebahagiaan, ketakutan, kenyamanan.

 

Lulu, yang memiliki ekspresi aneh yang diciptakan dengan mencampur dan mencampuradukkan emosi yang berlawanan, lalu diam-diam mengajukan pertanyaan kepadaku.

 

"Apakah Aku ... apakah Kamu membutuhkanku? Apakah Kamu menginginkanku? Jika itu masalahnya, maka aku ..."

 

"Karena aku butuh hewan peliharaan."

 

"Hewan peliharaan ... seekor binatang?"

 

Tetapi begitu Aku mengangkat sudut bibirnya untuk berbicara, dia mulai mempertanyakan kata-kata Aku dengan ekspresi kosong di wajahnya.

 

"Ya, akhir-akhir ini aku akan memiliki hewan peliharaan ... Anjing dan kucing terlalu umum, tetapi memelihara binatang buas itu berbahaya, dan tidak semuanya seksual."

 

Melihatnya seperti itu, Aku mulai berbicara dengan suara tenang.

 

"Lalu aku tiba-tiba berpikir, bagaimana kalau membesarkan seseorang? Bagaimana? Bukankah itu ide yang cukup bagus jika kamu memikirkannya?"

 

"Ah... itu ..."

 

"Ngomong-ngomong, aku membutuhkan seseorang untuk menjadi hewan peliharaanku, dan tidak apa-apa. Kamu milikku mulai sekarang."

 

Mengatakan itu, dia diam-diam menatap Lulu, dan dia menundukkan kepalanya.

 

'Jelas Aku memiliki kurangnya kasih sayang, tetapi apakah Aku mengatakan bahwa Kamu mendorong orang lain menjauh? Jadi... bagaimana reaksi Kamu dalam situasi ini?'

 

Dia diam-diam memprediksi hasilnya sambil menatap Lulu seperti itu, dan dia, yang telah menundukkan kepalanya untuk waktu yang lama, diam-diam membuka mulutnya.

 

"Baiklah."

 

"Apakah anjing berbicara orang?"

 

"Woof woof."

 

Melihatnya terbaring di lantai membuat suara anjing seperti itu, aku menelan ludahku sejenak dan berpikir.

 

'... mengapa Aku tidak mendorongnya keluar?'

 

Jelas, melihat ekspresi wajahnya, dia muak denganku. Ngomong-ngomong, kenapa aku tidak mendorong, tidak seperti orang lain?

 

Agak terlalu berlebihan untuk mengatakan bahwa Aku menyerah begitu saja pada kekuatanku. Menurut apa yang ditambahkan Ferloche setelah mengomel beberapa saat, dia dengan keras menolak pendekatan para bangsawan.

 

Mereka tidak hanya melawan, mereka bahkan melukai diri sendiri dan melawan dengan kejam, jadi para bangsawan juga mengatakan bahwa mereka mengambil bangau ... Mengapa Aku tidak menunjukkan perilaku seperti itu kepadaku?

 

"Woof woof."

 

Setelah berpikir sejenak, Lulu mulai menggosok bola di kakiku dengan ekspresi gelap.

 

Tidak merasa bahagia atau putus asa, tetapi merasa malu karena jiwa yang kosong, Aku mengangkat sudut mulut Aku sedikit dan menepuk kepalanya.

 

"... Ugh."

 

Lulu kemudian menggelengkan kepalanya, lalu menutup matanya rapat-rapat.

 

'Apa-apaan ini?'

 

Setelah membaca kelegaan dan rasa jijik pada ekspresi Lulu, aku mengangkat tanganku dari kepalanya, merasa cukup ingin tahu tentang kondisi mentalnya.

 

"Ayo, makan."

 

"memar."

 

"Sekarang berbicara dalam bahasa manusia. Aku bosan dengan suara anjing."

 

"Mengapa kamu memberikan ini padaku?"

 

Akhirnya, Aku menyajikan sarapan Aku kepadanya, dan Aku menjawab pertanyaannya sambil menyeringai.

 

"Kamu tahu alasan orang memberi makan hewan peliharaan mereka, kan? Mereka hanya hewan peliharaan, jadi mereka memberi mereka makan. Tidak ada alasan lain."

 

Tentu saja itu tidak benar.

 

Aku tidak sabar untuk melihatnya kurus dan kekurangan gizi untuk melihat apakah dia makan sebagai alternatif, jadi Aku menyerahkan sarapan Aku tanpa sepengetahuanku.

 

"... terima kasih."

 

Lulu, yang sedang menatap sarapan yang telah Aku sajikan, menundukkan kepalanya dan mulai makan.

 

"Benar. Kerja bagus."

 

Dia membelai rambutnya sekali lagi, kali ini kesengsaraan melewati wajahnya.

 

'Maaf, tapi Aku tidak bisa membiarkannya begitu saja.'

 

Aku juga tidak ingin melakukan ini pada Lulu, yang cukup miskin, tetapi itu harus dilakukan.

 

Menurut ramalan, jika Lulu tidak diberi 'cinta' dan 'minat', dia pasti akan bunuh diri di semester kedua tahun pertamanya.

 

Tentu saja, bahkan jika mereka lulus semester kedua karena kasih sayang dan perhatian, tidak ada yang lulus semester pertama tahun kedua.

 

"Aku sangat menikmati makanannya."

 

"Ya, bagus sekali."

 

Aku bangkit dari tempat dudukku, membelainya saat dia berterima kasih padaku, dan tiba-tiba mengerutkan kening dan mulai memukuli dadaku.

 

"Collock! Colloc !!"

 

Sepertinya darah keluar lagi. Itu menjadi sedikit lebih baik daripada ketika Aku bangun setelah kehilangan akal selama 3 bulan, tetapi hemoptisis intermiten tampaknya tidak dapat dihindari.

 

"Baiklah..."

 

Aku buru-buru mengeluarkan saputangan di sakuku dan batuk, melihat saputangan yang diwarnai merah berangsur-angsur memutih, dan mulai meninggalkan ruangan.

 

"Frey... apakah itu darah?"

 

Namun, Lulu, yang menyaksikan adegan itu dengan mata terbuka lebar, buru-buru mengajukan pertanyaan.

 

"Itu hewan peliharaan, apakah kamu mengkhawatirkanku?"

 

"Tidak, bukan itu ..."

 

"Jangan lancang, dan singkirkan sisa-sisa vas itu."

 

Aku menepis pertanyaannya, dan menambahkan dengan suara cemberut.

 

"Dan hangatkan air mandi. Kamu adalah pelayan dan hewan peliharaan eksklusifku, jadi aku akan melakukan yang terbaik mulai sekarang."

 

"... Iya."

 

Mendengar suara malu-malu Lulu, aku menghela nafas dan meninggalkan ruangan, lalu diam-diam berpikir.

 

'Aku harus bertanya pada Kania nanti.'

 

Aku pikir kita harus menyingkirkan kutukan atau sesuatu padanya sesegera mungkin.

 

. . . . .

 

Sementara itu saat itu.

 

"Apakah itu hanya ... darah?"

 

Ditinggal sendirian di kamar Frey, Lulu mulai bergumam dengan ekspresi kosong.

 

"Lagipula... kutukanku... lagi ..."

 

Lulu, yang telah mencabut rambutnya dengan ekspresi bersalah, dengan cepat mengangkat sudut mulutnya dan mengubah ekspresinya.

 

'Tidak, tidak ... Frey adalah penjahat, bukan? Bahkan jika itu terjadi, dia adalah penjahat yang murahan.'

 

Lulu, yang telah berhenti menarik rambutnya seperti itu dan tersenyum keras, lalu diam-diam bangkit dari tempat duduknya dan bergumam pada dirinya sendiri.

 

'Tidak ada yang bisa Aku lakukan untuk mematahkan kutukan sialan ini. Frey adalah penjahat, jadi tidak apa-apa untuk terlibat dalam kemalanganku. Jadi, tidak masalah.'

 

Setelah berkeliaran di sekitar ruangan sebentar, ketika dia tiba-tiba merasakan sakit di kakinya, dia mengerutkan kening dan melihat ke bawah.

 

"... Sekarang, apakah rangkaian kemalangan sialan ini akan segera berakhir?"

 

. . . . .

 

Waktu berlalu, dan malam tiba.

 

"... stigma?"

 

"Ya, stigmanya."

 

Seperti yang dijanjikan, Aku pergi ke kamar Kania untuk menanamkan vitalitas padanya, dan Aku bertanya apakah dia tahu sesuatu tentang 'stigma'.

 

Aku tidak yakin, tetapi jika 'stigma' adalah konsep yang mirip dengan kutukan, Aku pikir penyihir Kania mungkin mengetahuinya.

 

"Yah ... Aku tahu tidak ada kutukan seperti itu."

 

Tapi Kania menggelengkan kepalanya dan menjawabku. Melihat hal itu, tampaknya 'stigma' tidak terkait dengan ilmu hitam.

 

"Maaf Aku tidak bisa membantu, Guru."

 

"Tidak, sangat membantu untuk mengetahui bahwa itu tidak terkait dengan ilmu hitam. Terima kasih telah selalu membantuku, Kania."

 

Setelah aku mengatakan itu, Kania, yang menatapku dengan tatapan kosong sejenak, langsung tersipu dan membuka mulutnya.

 

"... Kalau begitu, aku akan melepasnya."

 

"Hah? Oh... Begitu."

 

Aku tiba-tiba memberinya jawaban, dan saat dia mulai melepas pakaiannya, aku diam-diam mengalihkan pandanganku ke samping.

 

"Tuan Muda, itu alasan untuk sebuah pertanyaan ... apakah kamu malu?"

 

"Tidak, tidak sopan melihat tanpa izin."

 

"... Ini adalah perasaan baru untuk mendengar orang-orang terbaik di Kekaisaran mengatakan hal seperti itu."

 

Setelah bertukar lelucon yang tidak berarti dengannya, aku menatap bulan yang melayang di luar jendela sejenak dan berpikir.

 

'... Sekarang, Serena telah mendapatkan kembali ingatannya dan sedang bekerja keras untuk sesuatu, bukan?'

 

Aku tidak tahu seberapa besar gambar yang dia gambar, tetapi sebagai seorang pejuang dengan tujuan menyelamatkan dunia, Aku pikir Aku harus melakukan yang terbaik untuk membantunya menggambar.

 

Jadi, mulai sekarang, Aku harus menggulung pasukan Raja Iblis ke mana-mana.

 

"Master. Tetapi ..."

 

"Oh, ini sudah siap ..."

 

Aku begitu linglung dalam pikiranku, aku menoleh tanpa sadar pada kata-kata Kania, dan aku bertemu dengannya, yang baru saja melepas pakaiannya, dan menatap matanya secara langsung.

 

""........"'

 

Dan, ada keheningan untuk sementara waktu.

 

Setelah itu, Kania, yang telah terdiam beberapa saat, kemudian secara alami berbalik dan berbaring, dan berbicara dengan suara tenang.

 

"... Aku siap, Guru."

 

"Iya."

 

Setelah berkeringat beberapa saat, aku menarik napas dalam-dalam dan mulai menjangkau Kania, yang sedang berbaring dengan punggung putihnya terlihat.

 

"Jika ada gejala abnormal yang muncul, harap segera potong tanganmu. Tidak seperti di masa lalu, vitalitas tuannya berkurang tiga kali lipat ..."

 

"... Oke. Jangan terlalu khawatir."

 

Menanggapi suara khawatir Kania, Aku segera meletakkan tangan Aku di belakang sisi tempat jantung berada dan mulai menghembuskan kehidupan ke dalamnya.

 

"...!"

 

Kemudian, tiba-tiba, Kania mulai mengerang.

 

"Mengapa? Kania?"

 

"Oh, sakit ..."

 

"Apakah kamu sakit?"

 

Setelah beberapa saat, Aku memiringkan kepala Aku sejenak ketika dia berbicara dengan suara gemetar, dan kemudian Aku menyadari bahwa mana dari sebuah bintang melayang di tanganku.

 

"Sepertinya mana bintang itu diserap di dalam gua terakhir kali, jadi sepertinya agak sulit untuk mengendalikan mana bintang saat menyuntikkan kehidupan."

 

Awalnya, ketika Aku berbagi hidupku, Aku juga mewariskan mana bintang-bintang. Tentu saja, bagi Kania, itu beracun, jadi Aku mengendalikannya dengan sengaja, tetapi tampaknya mana bintang-bintang meluap karena penampilan Aku terakhir kali, dan ada masalah.

 

"Kalau begitu, tidak ada pilihan. Penyampaian kekuatan hidup ..."

 

"Tidak, aku akan memberikannya kepadamu selambat mungkin ... Saring."

 

Tentu saja, setelah berurusan dengan mana bintang sepanjang hidupku, Aku segera menemukan solusi dan mulai menyuntikkan kekuatan hidup lagi.

 

"... Aku seksi."

 

"Tetap saja, bukankah itu menyakitkan?"

 

"... Iya."

 

Kemudian Kania mengeluh panas, tetapi dia tidak merasakan sakit lagi, jadi dia memutuskan untuk mulai menyuntikkan kekuatan hidup dengan cepat.

 

"... Ugh."

 

Setelah menyuntikkan vitalitas untuk waktu yang lama, keringat mulai mengalir dari tubuhnya. Rupanya, kontrol mana yang sedang Aku kerjakan saat ini cukup halus dan kompleks, jadi itu karena ada banyak energi yang digunakan.

 

"Lebih dari itu, ini panas ... Master."

 

Jadi Aku melepas pakaian yang Aku kenakan dan melanjutkan suntikan hanya dengan kemejanya, tetapi tubuh Kania mulai berkeringat juga.

 

Meskipun Aku menyaring mana dari bintang-bintang di tubuh Aku sebanyak mungkin, itu tampaknya merupakan anomali yang disebabkan oleh energi yang tersisa.

 

"Tunggu sebentar ... ini akan segera berakhir ..."

 

Berkat ini, situasi seperti itu terjadi, tetapi Aku memutuskan untuk melanjutkan injeksi karena hanya ada sedikit yang tersisa sampai jumlah suntikan yang tepat, dan Aku mulai memberi tangan Aku lebih banyak kekuatan.

 

"Joe, hanya sedikit lagi ... hanya sedikit ..."

 

"tuan muda?"

 

Tapi ada yang aneh.

 

tidak ada kekuatan di tangan

 

Tidak, bukan hanya tanganku, tapi seluruh tubuhku tiba-tiba mulai kehilangan kekuatan.

 

"Sial ... brengsek."

 

Sekarang menyadari betapa kekuatan hidup Aku telah dipotong, Aku meludahkan kata-kata umpatan dan mencoba memukul punggungnya, tetapi untuk beberapa alasan tangan Aku sangat berat.

 

"Ahhh..."

 

Aku terus menanamkan kekuatan hidup bahkan tanpa melepaskan tangan Aku dari punggungnya, tetapi pada akhirnya, Aku tidak dapat mengatasi pikiran Aku yang buram dan menutup mataku.

 

Mulai sekarang, Aku tidak akan pernah berlebihan.

 

. . . . .

 

Tanpa sadar, Frey kehilangan keseimbangan dan meringkuk ke depan.

 

Puck!

 

 

 

Tak lama kemudian, Frey jatuh di punggung Kania, yang basah oleh keringat, dan kemejanya, yang sama-sama basah, bertemu dengan punggung Kania dan mengeluarkan suara melengking.

 

"Hei!?"

 

Kania, yang terkejut dan berteriak pada sentuhan dingin dan aneh itu, mulai gemetar ketika dia mendengar bahwa Frey menempel di punggungnya.

 

Bang!

 

 

 

"Kania! Apa yang terjadi !!"

 

"....panas!"

 

Kania, yang tidak yakin apa yang harus dilakukan untuk sesaat, membeku dalam kontemplasi ketika Irina, yang berlari ke arahnya dan mulai mengetuk pintu, mendengar teriakannya.

 

"Oh, tidak ada! Aku baik-baik saja!"

 

"Iya? Itu benar. Kupikir aku telah diserang lagi."

 

Kania, yang segera berteriak kepada Irina, menghela nafas lega ketika dia menjawab dengan suara yang tampak bahagia.

 

"Kalau begitu aku pergi? Jika sesuatu terjadi, apakah kamu berteriak?"

 

"baiklah."

 

Menanggapi kata-kata Irina, Kania mulai berbisik kepada Frey, yang telah berbaring telentang sampai saat itu.

 

"... Tuan, bangun."

 

"Eww..."

 

"Ya, sudah kubilang segera singkirkan tanganmu ketika sesuatu yang tidak normal terjadi ... Ugh."

 

Tetap saja, tidak ada tanda-tKamu bangun dari Frey, jadi Kania berbalik untuk menjauh darinya.

 

"Umm..."

 

"Apakah kamu tidur?"

 

Setelah menyadari bahwa dia telah tertidur lelap, Kania menyeringai dan mencoba untuk bangun, tetapi

 

"Umm..."

 

"......"

 

Ketika Frey mengerutkan kening dan menolak untuk melepaskannya, dia bergumam dengan ekspresi bermasalah di wajahnya.

 

"Kamu seharusnya tidak melakukan ini ..."

 

Sudah lama sejak Frey berpisah dari Kania.

 

. . . . .

 

"Umm..."

 

Ketika Aku membuka mata, Aku merasakan sentuhan yang akrab.

 

"Sudah lama sekali aku tidak punya boneka kucing."

 

Boneka kucing hitam ada di dalam pakaianku dan bergerak-gerak.

 

"Golgolgol..."

 

Dengan lembut menyentuh dagunya dan menatap kosong ke langit-langit, tiba-tiba aku bangkit dari tempat dudukku dan mulai melihat sekeliling.

 

"Hei, Kania pasti dalam banyak masalah."

 

Ingatan Aku terputus pada saat memberi kehidupan kepada Kania, tetapi tiba-tiba Aku berbaring di tempat tidur dan Kania sedang berbaring di tempat tidur tambahan.

 

Melihat bahkan pakaiannya pun diganti, Kania sepertinya telah bekerja keras.

 

"Aku perlu melakukan yang lebih baik untuk Kania ..."

 

Aku membuat ekspresi muram karena Aku tidak berpikir Aku cukup baik kepada gadis yang selalu membantuku, tetapi sebelum Aku menyadarinya, boneka kucing yang meraih pakaian Aku dan memanjat dengan kepala mencuat dan mulai menjilati wajahku.

 

"Hei, gelitik aku!"

 

Berkat itu, Aku tersenyum dan mulai menjangkau boneka kucing itu, ketika tiba-tiba sesuatu terbang di depanku.

 

"Coo!"

 

"Meong!!"

 

Tiba-tiba, sesuatu terbang tepat di depanku mulai mematuk kepala boneka kucing itu, dan baru kemudian aku tahu itu adalah burung hantu putih yang dikirim oleh Serena.

 

"Meong! Meong !!"

 

"Woooooo

 

Burung hantu Serena meraih boneka itu dengan cakarnya dan mulai mematuk kepalanya dengan sungguh-sungguh.

 

Kemudian boneka kucing itu juga mengangkat cakarnya dan mulai meronta-ronta, dan ketika Aku mencoba menghentikan mereka berdua, Aku tiba-tiba menyadari bahwa ada surat di depanku.

 

"Ini...?"

 

Aku dengan hati-hati membuka amplop itu dan memeriksa isinya, lalu mengangkat sudut mulutku dan bergumam dengan dingin.

 

"... Lihat mereka?"

 

Sepertinya kami telah menemukan identitas tikus yang bersembunyi di rumah kami.

 

Jangan lupa React dan komennya!!!


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar