The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 51 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       


Chapter 51

"Wow, ini ... Mengapa kamu berubah seperti ini?"

 

"... Yah."

 

"Yah! Kamu bilang kamu tahu rahasia tempat ini!"

 

Ferloche, yang memimpin jalan di depanku, gemetar dan berteriak.

 

Menjadi orang suci dari Gereja Dewa Matahari, dia pasti pernah mengalami sesuatu yang lebih menakutkan di episode sebelumnya, tetapi dia tampaknya masih takut pada kegelapan.

 

Tentu saja, Aku juga membenci tempat-tempat gelap. Tapi apa yang bisa Aku lakukan, nyawa Ferloche dipertaruhkan.

 

"Yah, tapi kamu ... apakah kamu tahu jalannya?"

 

"... Tidak, silakan saja."

 

Tentu saja, mengingat nyawa Ferloche dipertaruhkan, dia berjalan dengan dia berdiri di depan.

 

Berkat itu, itu terlihat cukup membosankan, tetapi itu tidak berarti Aku tidak bisa mendahului diri Aku sendiri, dengan tubuh Aku benar-benar hancur.

 

Daripada aku yang lemah, akan lebih menguntungkan bagi keselamatan kita untuk memiliki Ferloche dengan 'perlindungan dewa matahari' di depanku.

 

"Ah...! Jalan terbelah menjadi dua ...!"

 

Setelah berjalan begitu lama, jalan terbelah menjadi dua. Dilihat dari itu, tampaknya labirin ini mengambil bentuk yang sangat khas.

 

Klise kuno dari satu jawaban yang benar dan yang lainnya jawaban atau jebakan yang salah.

 

"F, Frey! Ke arah mana kita harus pergi?"

 

"Baiklah ..."

 

Jika bahkan ada satu tumpukan kecil, Aku akan memalingkan muka dari Ferloche untuk sementara waktu dan menembakkan tebasan ke dua pertigaan di jalan, tetapi itu terlalu banyak untuk tubuh Aku sekarang.

 

Jadi, Aku kira Aku harus memilih hal terbaik berikutnya.

 

"... kamu, datanglah ke belakangku."

 

"Iya?"

 

"Aku sudah waspada untuk sementara waktu."

 

Aku meraih Ferloche, yang sedang memiringkan kepalanya di depan pertigaan jalan, dan mengirimnya kembali, dan setelah memastikan bahwa dia mulai melihat ke belakang dengan mata tajam, aku mulai menggunakan mana bintang-bintang.

 

"Baiklah..."

 

Setelah mengembangkan mana bintang ke depan untuk sementara waktu, rasa keterasingan mulai terasa di pintu masuk di sebelah kiri.

 

"... itu benar."

 

Asing itu tidak biasa, jadi Aku membuka mata dengan tajam dan menunjuk ke kanan, dan tiba-tiba suara gemuruh terdengar dari lorong di sebelah kiri.

 

Terkejut, Aku segera mengambil Ferloche dan mencoba berlari ke lorong di sebelah kanan ... Tapi wanita dengan mata tajam dari belakang telah menghilang tanpa hambatan.

 

"Ferloche !?"

 

"Iya?"

 

Bingung, Aku berteriak keras, dan yang mengejutkanku, jawabannya kembali dari lorong di sebelah kiri.

 

Frustrasi, dia mencabut pedang yang dia kenakan di pinggangnya dan melompat ke pintu masuk di sebelah kiri, dan ketika dia melihat tubuhnya tertutup debu batu, dia tersenyum penuh kemenangan.

 

"Labirin seperti ini, kamu hanya perlu memecahnya dan pergi!"

 

"... di bawah."

 

Di depannya, sebuah batu yang pasti berguling-guling dengan kecepatan tinggi hancur.

 

"... silakan saja."

 

Terbebas dari pikiran membuang-buang mana secara gratis, Aku mulai menerobos labirin dengan kecepatan tinggi dengan senjata strategis Ferloche di depan.

 

Duduk!

 

 

 

"... Ngomong-ngomong, kapan ruang besar ini diciptakan di ruang bawah tanah gereja?"

 

Saat aku hendak menerobos pertigaan kelima, Ferloche, yang telah memotong leher orc mayat hidup yang muncul tiba-tiba, mengajukan pertanyaan kepadaku sambil memegang orc yang terkulai.

 

"Aku akan berhasil dari waktu ke waktu."

 

"Oke ... Seperti yang diharapkan, korupsi gereja telah berlangsung cukup lama."

 

Setelah mendengar jawabanku, dia mengangguk dan mulai memurnikan orc undead dengan melepaskan energi sucinya.

 

'... Ini juga pekerjaan orang kedua.'

 

Tentu saja, apa yang Aku katakan kepada Ferloche bukanlah jawabannya. Tidak peduli bagaimana Gereja Dewa Matahari, tidak masuk akal untuk menciptakan ruang bawah tanah yang begitu besar, dan kemungkinan ditangkap sangat tinggi.

 

Jadi, kemampuan magis pasti telah campur tangan dalam hal semacam ini, dan jika itu adalah sesuatu yang layak mendapatkan penilaian 'Pencarian Utama', sangat mungkin bahwa 'sihir dominasi ruang' dari 'orang kedua' telah campur tangan.

 

"... Oh, lihat ini!"

 

Sambil menebak-nebak, Ferloche, yang ada di depannya, berdiri tegak dan mulai melihat sekeliling dengan mata penasaran.

 

Aku melihat ke depan, memikirkan apa yang sedang terjadi, dan alih-alih dinding ruang bawah tanah yang terus menerus dan retak, dinding marmer putih dan telanjang menghiasi segala arah, dan cahaya hangat bocor dari ornamen berbentuk matahari yang terpasang di sana-sini.

 

"Apakah ini sinar matahari?"

 

"Aku pikir itu karena Aku melihat sinar matahari menyinari tubuhku. Tapi, mengapa sinar matahari mengalir keluar dari ornamen?"

 

Mendengar kata-katanya, Aku merasa sedikit enggan untuk melepas perhiasan itu, tetapi Aku mencoba untuk bergegas, mengingat bahwa menyentuh benda yang mencurigakan di tempat seperti ini seperti bunuh diri ...

 

"Wah... itu luar biasa ..."

 

Terlepas dari penilaianku, Ferloche telah melepas beberapa aksesorinya dan mengutak-atiknya.

 

"Itu, itu...!"

 

Chunkyung!!

 

 

 

"... Brengsek."

 

Aku mencoba meneriakinya untuk mengembalikan ornamen ke ruang aslinya dengan tergesa-gesa, tetapi suara mekanis yang aneh terdengar dari suatu tempat.

 

"Hei!?"

 

Karena malu, aku melingkarkan pedangku di sekitar Ferloche dan mulai melihat sekeliling, tetapi tidak ada yang terjadi setelah waktu yang lama.

 

"Semua, Kamu ... Apa yang Kamu lakukan?"

 

Kemudian, Ferloche, yang menatap kosong ke arahku, mulai membuat ekspresi misterius.

 

"Tidak, kamu terlihat sedikit lebih cantik hari ini."

 

Berkat ini, Aku segera mengubah ekspresi Aku menjadi tampilan yang menyeramkan dan mulai meraba-raba Ferloche.

 

"... Biarkan ini pergi."

 

Kemudian dia mengubah ekspresinya dengan dingin dan mendorongku menjauh. Meskipun sedikit didorong karena perlindungan dewa matahari, jika Aku tidak memberikan kekuatan pada kaki Aku sejenak, Aku akan terbang menjauh.

 

"... hehehehe."

 

Tapi itu tidak terbang menjauh, tetapi setelah didorong cukup jauh, Aku menabrak dinding dengan keras dan mulai mengerang.

 

Untung...

 

 

 

"... Yah?"

 

Tetapi sesuatu yang sama sekali tidak terduga terjadi.

 

Pintu yang tersembunyi di tempat Aku menabrak dinding terkejut dan mulai jatuh ke belakang.

 

Aku menatap kosong ke tempat kejadian, tapi Ferloche menuju ke dalamnya tanpa ragu-ragu.

 

"... di sini, Aku pikir Aku pernah melihatnya di suatu tempat."

 

"Apa?"

 

Aku mencoba mengeringkannya dengan segera, tetapi Aku bangkit dan mulai melihat ke dalam, mengerutkan kening pada kata-katanya yang Aku pikir Aku pernah melihat tempat ini sebelumnya.

 

".....!!!"

 

Dan setelah beberapa saat, Aku tidak punya pilihan selain membuka mata dan membeku.

 

Pada awalnya, ada dewa matahari, dewa bulan, dan dewa bintang.

 

 

 

"Apa, kenapa ini ada di sini...?"

 

Ini karena 'Hangeul' berikut ini tertulis di lempengan-lempengan yang retak dan pudar di sana-sini.

 

"Ini pasti ruang yang diciptakan oleh 'orang kedua' ...? Mengapa bahasa Raja Seonjo ada di sini ..."

 

Aku menyaksikan ungkapan-ungkapan yang entah bagaimana bermakna bagi Aku dengan ekspresi bingung, dan kemudian Aku melihat sekeliling, dan Ferloche tiba-tiba bertepuk tangan dan bergumam.

 

"Ah! Tepat sekali! Aku pernah melihatnya sebelumnya ketika aku pergi ke Benua Barat!"

 

"... kamu bilang kamu pergi ke benua barat?"

 

Ketika Aku bertanya dengan cemberut, Ferloche ragu-ragu sejenak, lalu menggoyangkan jari-jarinya dan membuka mulutnya.

 

"Ya, Aku pergi berziarah dengan denominasi ... Cabang Kontinental Barat dari Gereja Dewa Matahari mengelola ruang yang sangat mirip dengan yang satu ini."

 

"Baiklah..."

 

"Entah bagaimana, Aku penasaran, jadi Aku pergi untuk melihatnya ... Apakah ada pepatah yang mengatakan bahwa Aku tidak bisa masuk karena itu adalah rahasia kelas satu? Jika itu adalah rahasia yang bahkan orang suci tidak bisa tahu, itu pasti rahasia penting!"

 

Karena itu, aku menatap kosong pada orang suci yang matanya berbinar sejenak, lalu aku mengalihkan pandanganku ke tablet batu dan mulai membaca sisanya.

 

Di bawah perlindungan ketiga dewa, untuk sementara waktu dunia penuh dengan keseimbangan dan kedamaian, tetapi krisis datang secara tak terduga.

 

 

 

"... Bahaya?"

 

Suatu hari, matahari terbelah dua ...

 

 

 

Isi batu tulis dipotong di sana.

 

"Apa yang telah kamu lihat sejak saat itu?"

 

"Ada teks aneh di sini."

 

Aku cukup menyesal bahwa tidak ada latar belakang, tetapi Ferloche, yang tiba-tiba mendekatiku, mengambil ornamen yang bocor sinar matahari di tangannya dan mulai menerangi lempengan batu itu.

 

"Umm... Apa ini? Aku belum pernah melihat teks seperti ini sebelumnya ..."

 

Kugugung!!!

 

 

 

"Hei!?"

 

Ferloche, yang bergumam sambil melihat teks yang diterangi oleh sinar matahari, berteriak ketika seluruh ruangan tiba-tiba mulai bergetar.

 

"... wow, itu runtuh!"

 

"Brengsek."

 

Akhirnya, ruangan itu mulai runtuh, dan untuk beberapa alasan, Aku melihat lempengan yang mulai retak, dan kemudian terbang ke pintu keluar bersama Ferloche.

 

'... Aku mendapat petunjuk yang tidak terduga.'

 

Saat aku menatap kosong ke kamar yang terkubur di tumpukan batu, aku terdiam sambil berpikir.

 

Tidak disebutkan 'dewa bulan' atau 'dewa bintang' dalam diri para Nabi. Jika ada hal seperti itu, tidak mungkin Seonjo tidak akan menuliskannya.

 

Namun, lempengan yang baru saja Aku lihat dengan jelas memiliki tulisan 'Hangul' di atasnya.

 

Dengan kata lain, petunjuk baru ditemukan di tempat baru, bukan di buku dan sistem kenabian.

 

 

 

 

 

'Ngomong-ngomong, kamu pasti harus mengunjungi Benua Barat.'

 

Penuh antisipasi bahwa mungkin Aku dapat menemukan harapan baru, Aku memutuskan untuk mengunjungi benua barat sesegera mungkin, kemudian bangkit dan mulai berdebu.

 

"Ugh... pantatku sakit ..."

 

"Beri aku itu."

 

"Oh tidak!"

 

Akhirnya, Aku menemukan Ferloche, yang sedang duduk dan meraih pinggulnya, dan Aku mencoba mengambil perhiasan yang dipegangnya, tetapi Ferloche memutar tubuhnya untuk menghindari tangan Aku dan berkata:

 

"Kenapa, untuk beberapa alasan, rasanya hangat ... Apakah Aku harus mengatakan bahwa Aku seperti seorang ibu?"

 

Hati Aku melemah ketika dia mengatakan bahwa dia merasa seperti seorang ibu, yang adalah seorang yatim piatu, dan Aku menghela nafas dalam-dalam dan berkata,

 

"Jika kamu dikurung di sini selama sisa hidupmu dan kamu tidak ingin tinggal bersamaku dari dekat, maka jangan menyentuh apa pun mulai sekarang."

 

"... Iya."

 

Kemudian, dengan ekspresi dingin di wajahnya, Ferloche menganggukkan kepalanya. Rupanya, Aku sama sekali tidak menyukainya.

 

"Kalau begitu, ayo pergi lagi."

 

Setelah meletakkan Ferloche seperti itu di depanku lagi, aku bergumam dalam hati, mempercepat langkahku dengan suara serak.

 

'... Siapa yang terjebak?'

 

Sejak sebelumnya, Aku bisa merasakan tatapan Aku dari suatu tempat.

 

. . . . .

 

"Wah... ada banyak ornamen? Karena ada begitu banyak, tidak peduli berapa banyak lagi ..."

 

"Kedengarannya ketidaktahuan."

 

Sinar matahari dari ornamen-ornamen yang melekat erat pada lorong panjang itu terus menerangi kami.

 

Melihat bahwa ia memancarkan cahaya dengan intensitas tertentu secara berkala, tampaknya itu bukan hanya ornamen sederhana, tetapi mengingat itu, Aku memutuskan untuk mengabaikannya karena solusi dari 'Main Quest' lebih mendesak.

 

"Ah! Ada cahaya yang keluar dari sana!"

 

"... Ya, kurasa begitu."

 

Setelah berjalan begitu lama, sebuah cahaya mulai muncul di kejauhan.

 

Aku tidak tahu apa yang akan muncul kali ini, jadi Aku mendekat dengan banyak ketegangan, dan ada cahaya yang keluar dari pintu besar.

 

"... Segel ajaib ada di atasnya."

 

Saat Aku semakin dekat dan menyentuh tanganku, lingkaran sihir yang cukup kompleks muncul di benakku.

 

Tentu saja, Aku seorang pendekar pedang, tetapi Aku dapat menganalisis ini dengan mudah karena Aku memiliki pengetahuan yang diajarkan Serena kepada Aku saat bermain rumah di masa lalu, dan Aku juga telah mengumpulkan banyak pengetahuan di episode sebelumnya.

 

'... lingkaran sihir penyegelan kelas atas.'

 

Namun, tidak mungkin untuk membuka kunci lingkaran sihir, jadi Aku melihat lingkaran sihir yang disegel dengan berbagai mantra kompleks yang tumpang tindih dengan ekspresi bingung.

 

"Kamu tidak akan masuk, apa yang kamu lakukan?"

 

"... lingkaran sihir penyegelan."

 

"Lingkaran sihir segel?"

 

Saat Aku berbicara dengan suara tenang dan menunjuk ke lingkaran sihir yang muncul di depanku, Ferloche, yang memiringkan kepalanya sejenak, menatap Aku dan berkata,

 

"... Jika itu lingkaran sihir yang disegel, kamu bisa melepaskannya, kan?"

 

Penampilannya begitu murni dan cerah sehingga Aku ingin memukul kastanye madu, tetapi Aku menutup mata Aku dengan erat dan hampir tidak menahannya, dan Aku dengan ramah mulai menjelaskan.

 

"Bahkan jika sepuluh penyihir menara sihir datang berlari, mereka tidak bisa menyingkirkannya dalam sehari."

 

"Mengapa?"

 

"Sihir penyegel yang berbeda dan sihir anti-penghancuran ditumpuk bersama. Sihir campuran mengerahkan semacam sinergi untuk melindungi satu sama lain ... Seseorang dengan indra magis yang tinggi harus membutuhkan waktu lama untuk melakukannya satu per satu. ."

 

".....???"

 

Dia menjelaskan dengan keras, tetapi Ferloche hanya memiringkan kepalanya dengan tangan di dagunya.

 

"... itu adalah kunci yang sangat kuat dan ketat, yang berarti bahwa dibutuhkan waktu dan upaya yang lama untuk memutarnya bahkan jika Kamu memasukkan kuncinya ke dalamnya."

 

"es kopi ..."

 

Pada akhirnya, setelah menjelaskan sebanyak mungkin agar sesuai dengan level mata Ferloche, dia mulai mengangguk seolah-olah dia mengerti.

 

"Kalau begitu, solusinya sederhana!"

 

"... Apa?"

 

Setelah mengangguk seperti itu untuk beberapa saat, Ferloche tiba-tiba menyilangkan tangannya dan berbicara dengan ekspresi kemenangan di wajahnya.

 

"Jika kuncinya tidak berfungsi ... hancurkan saja kuncinya!"

 

"........."

 

Setelah Aku selesai berbicara, Aku memandang Ferloche dengan ekspresi membebaskan di wajahku, lalu membuka mata Aku dan membuka mulut Aku pada pikiran yang tiba-tiba terlintas di benakku.

 

"Bisakah kamu menunjuk 'Lingkaran Sihir' sebagai target 'Perlindungan Dewa Matahari'?"

 

"Hei, bagaimana kamu tahu bahwa aku mendapat perlindungan dari dewa matahari !?"

 

"Oke, bisakah Aku menentukannya? Tidak bisakah kamu?"

 

"Aku belum pernah melakukannya sebelumnya ..."

 

Mengatakan itu, Ferloche membuat ekspresi bermasalah di wajahnya, jadi aku meraih lengannya dan meletakkannya di depan lingkaran sihir dan berkata:

 

"Gunakan perlindungan dewa matahari di lingkaran sihir."

 

"... Oh aku mengerti! Aku mengerti, jadi biarkan saja!"

 

Kemudian dia menjadi gugup dan menjabat tanganku, menarik napas dalam-dalam dan dengan penuh semangat membanting tinjunya ke dalam lingkaran sihir.

 

Dentang!!!

 

 

 

Kemudian, lingkaran sihir penyegel warna-warni yang terbakar di depannya hancur.

 

"... Ini klinker, tidak seperti memecahkan kaca apa pun."

 

Menyadari kekuatan 'Perlindungan Dewa Matahari' sekali lagi, Aku membuka pintu dan memasuki ruangan bersama Ferloche, yang menggelengkan kepala dan tersenyum bangga.

 

"... sangat luas di sini."

 

Kemudian, dalam pandangan kami, sebuah ruang besar datang di mana hampir semua stadion berada jauh.

 

"Anda! Sudah waktunya untuk mengatakan yang sebenarnya!"

 

Ferloche, yang menyaksikan adegan itu dengan mulut terbuka lebar, tiba-tiba mengerutkan kening dan mulai berbicara sambil menatapku.

 

"Apa itu gudang kecil dari luar, bagaimana bisa menjadi ruang yang begitu luas ketika kamu masuk! Apa labirin kompleks dan jebakan berbahaya itu! Dan apa yang dilakukan tanah datar yang luas ini ..."

 

"... kamu gila."

 

"Iya, iya?"

 

Tapi, mengabaikannya seperti itu, aku menatap langit-langit dan meludahkan kata-kata umpatan.

 

"Mengapa Kamu...!"

 

Dan itu sama dengan Ferloche, yang mengikuti Aku dan melihat ke atas.

 

"Pengorbanan ... lingkaran sihir ..."

 

Ini karena, di langit-langit yang tinggi, lingkaran sihir pengorbanan yang beberapa kali lebih besar dari yang digunakan dalam 'Kasus Serangan Asrama Rakyat' ditarik.

 

"Hei, kenapa begitu? Bagaimana ini bisa terjadi?"

 

"........"

 

"Ayah, katakan yang sebenarnya dengan cepat! Frey!"

 

Ferloche, yang menyaksikan adegan itu, mulai mengguncang Aku dengan liar dengan wajahnya memutih.

 

"Baiklah ..."

 

"Untung...!"

 

Tentu saja, Aku tidak tahu apa-apa, jadi Aku mengerutkan kening dengan ekspresi kaku di wajahnya, dan kemudian dia mengatupkan giginya dan tiba-tiba bertepuk tangan dan berkata:

 

"Aha! Jika Aku menghancurkannya dengan 'Perlindungan Dewa Matahari' Aku seperti sebelumnya ..."

 

"Perlindungan Kamu hanya dapat menargetkan satu individu. Dan lingkaran sihir itu tersebar di sana-sini seperti di 'Insiden Asrama Rakyat'."

 

"Itu, tapi...!"

 

"Selain itu, bagaimana kamu menghancurkan lingkaran sihir yang digambar begitu tinggi? Tidak mungkin kecuali lenganmu diregangkan atau ditembakkan."

 

"Baiklah..."

 

Mendengar itu, Ferloche, yang sedang membongkar, tiba-tiba membuka matanya dan mulai melihat sekeliling.

 

"... kenapa kamu melakukan itu lagi?"

 

"Ada yang aneh."

 

Kemudian dia melihat sekeliling dengan cemberut di wajahnya, dan mulai berbicara dengan ekspresi serius di wajahnya.

 

"Aku bisa merasakan energi simpatik dan energi ilahi pada saat yang sama ..."

 

"dimana...?"

 

"... di bawah kami."

 

Begitu Aku mendengar kata-kata itu dan melihat ke bawah tanpa sadar, tanah tiba-tiba mulai bergetar.

 

Kugugugugung!!!

 

 

 

"Brengsek!"

 

Angin menyebabkan dia kehilangan keseimbangan dan jatuh, mengenai pantatnya, dan sementara Man Ferloche menangis, tombak putih muncul dari tanah tepat di depannya.

 

"Kurre..."

 

"Baiklah..."

 

"Kamu gila ..."

 

Tak lama kemudian, undead yang tak terhitung jumlahnya mulai muncul dari tanah dengan bersenjata lengkap.

 

"Nomor, terlalu banyak ... seperti ... saat itu ..."

 

Dan perasaan takut mulai terbentuk di wajah Ferloche saat dia menyaksikan adegan itu.

 

Alasan mengapa Ferloche, yang dapat melepaskan kekuatan luar biasa karena perlindungan dewa matahari, sangat ketakutan adalah karena perlindungannya sangat rentan terhadap 'sejumlah lawan'.

 

Karena 'Perlindungan Dewa Matahari' adalah teknik khusus 1: 1 yang dapat menunjukkan kekuatan luar biasa dengan hanya menunjuk 'satu lawan', itu mudah dinetralkan jika beberapa orang menyerang pada saat yang sama.

 

Itulah alasan mengapa dia ditangkap oleh Raja Iblis di ronde terakhir.

 

"... mengapa kamu melakukan ini?"

 

"Ya, itu situasi krisis!"

 

"Apakah ini situasi krisis?"

 

Tapi sekarang Kamu tidak perlu khawatir sama sekali. Sebab, mereka adalah 'undead'.

 

"Diam dan keluarkan staminamu."

 

"... Ah."

 

Mayat hidup sangat rentan terhadap 'kekuatan suci' dan 'api'. Dia mengatakan itu sudah cukup untuk membuatnya lumpuh hanya dengan sedikit sentuhan.

 

"Dewa Matahari di langit, lihatlah kami ... tidak, awasi aku dan berikan kekuatanmu ..."

 

Syahaah...!

 

 

 

Saat Ferloche buru-buru mengucapkan mantra, energi suci yang kuat mulai ditembakkan ke segala arah.

 

""Keeeeeeeeek!""

 

Kemudian undead yang tak terhitung jumlahnya yang menyentuh kekuatan sucinya mulai berjuang.

 

"Ah! Ada jalan keluar di sana!"

 

Sementara mayat hidup kehilangan akal sehat mereka, Ferloche, yang menemukan jalan keluar jauh, mulai berlari, berteriak dengan ekspresi bahagia, tetapi

 

Mengusir!

 

 

 

"... Hah!"

 

Sebuah anak panah yang terbang dengan kecepatan tinggi menembus kakinya, dan dia tidak punya pilihan selain berguling ke lantai lagi.

 

"... Sial, kamu tidak bisa menghentikan itu."

 

Sementara itu, aku mencabut pedangku dan menebas 6 anak panah yang bergegas ke arahnya, melihat panah yang tertancap di kakinya dan mengerutkan kening.

 

"Uh, kenapa...? Mengapa mayat hidup ...?"

 

"Orang-orang ini adalah 'paladinian' yang dimakamkan di ruang bawah tanah gereja."

 

"Iya?"

 

Aku tidak tahu siapa yang melakukan trik itu, tetapi para paladin dengan atribut suci dibangkitkan sebagai mayat hidup.

 

Bukan hanya Kekuatan Suci yang tersisa, tetapi juga benar-benar menyatu dengan energi kegelapan.

 

Berkat itu, mereka tidak menjadi lumpuh bahkan setelah menerima kekuatan suci Ferloche, melainkan, mereka tampaknya hanya diperkuat.

 

Aku tidak tahu bagaimana hal absurd ini terjadi ... Aku kira itu salah satu hal yang harus Aku lakukan sekarang.

 

"Ngomong-ngomong, apakah kamu sudah cukup menggunakan kekuatanmu? Ferloche?"

 

"Iya iya...?"

 

"Apakah itu hanya energi terakhir yang tersisa yang bisa kamu gunakan hari ini? Berkat kamu, kamu bahkan tidak akan memiliki kekuatan untuk bergerak sekarang."

 

"Nah, bagaimana kabarmu ..."

 

Tentu saja, Aku disimpulkan dari intensitas energi yang Aku rasakan ketika Aku baru saja mencurahkan energi dari gudang panti asuhan.

 

Tapi mulai sekarang, apa yang akan Aku katakan kepada Ferloche, yang gemetar dengan ekspresi putus asa di wajahnya, sedikit berbeda dari itu.

 

"... bagaimana itu? Karena Aku menghitung dari awal."

 

".....!"

 

Mendengar itu, Ferloche mulai memejamkan mata dengan erat. Aku perlahan mendekatinya dan mulai mengangkat sudut bibirku.

 

"Perjanjian gencatan senjata atau semacamnya ... Kamu seharusnya tidak mempercayaiku sebagai anggota Tentara Raja Iblis."

 

"Semua, Kamu ..."

 

"Apakah kamu tidak bersyukur untuk itu? Aku sengaja menyiapkan tempat ini untuk berurusan denganmu, yang pulih dari sinar matahari."

 

Mendengar kata-kata itu, ekspresi Ferloche mulai semakin gelap.

 

Melihat sosok itu, Aku cukup khawatir tentang bagaimana Aku akan melakukan tindak lanjut jika Aku keluar dari sini ... tapi aku tidak punya pilihan selain menyelamatkan Ferloche dari undead yang akan diaktifkan sepenuhnya cepat atau lambat.

 

"... apakah kamu akan membunuhku?"

 

"Yah ... apa yang harus Aku lakukan? Apakah Aku akan membunuh tikus dan burung tanpa mengetahui apa yang telah diberitahukan kepadaku?"

 

Sesampainya tepat di depan Ferloche sebelum aku menyadarinya, aku berbisik padanya dengan senyum sinis.

 

"Atau, tetap di sini dan peluk aku ..."

 

"Baiklah!!"

 

Tetapi pada saat itu, Ferloche mengeluarkan panah dari kakinya, melemparkannya ke arahku, dan mulai berlari ke pintu keluar dengan sekuat tenaga.

 

"Bagus!!"

 

Berkat dia, Aku duduk dengan luka di sisiku, dan Aku bergumam ketika Aku mencapai pintu keluar, membuka pintu, dan melihat ke belakang sejenak.

 

"... benda yang keluar dari ornamen itu pastilah sinar matahari."

 

Jika dia terus pulih dari sinar matahari dari ornamen itu, Ferloche akan bisa keluar dari sini dengan selamat.

 

Dengan mengingat hal itu, aku tersenyum lembut, dan aku mulai mengutak-atik pedangku sambil melihat mayat hidup yang mulai tersentak dan menatapku.

 

Aku bahkan tidak tahu apa yang dilakukan tempat sialan ini, aku bahkan tidak tahu siapa yang ditargetkan oleh lingkaran sihir raksasa di langit-langit ...

 

Di sini, Aku akan memanfaatkan waktu Aku sebaik-baiknya sambil memblokir mayat hidup ini.

 

Dengan begitu, Ferloche yang kelelahan dapat melarikan diri dengan aman.

 

"Koooooooooooooo!!!"

 

"Apakah ada jebakan lagi di depanku? Akankah Ferloche bisa melarikan diri?"

 

Aku meluruskan pedangku sambil melihat mayat hidup paladin yang mulai menangis padaku, dan diam-diam bergumam saat aku mengumpulkan mana di tubuhku.

 

"... Oh, sekarang bukan waktunya bagiku untuk mengkhawatirkan orang lain."

 

Hari ini, hatiku sepertinya berdenyut-denyut beberapa kali lagi.

 

 ←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→



Related Posts

Posting Komentar