The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 50 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 50

"... Joe, tidak apa-apa. Aku puas dengan kondisinya."

 

"Ya, negosiasi selesai."

 

Setelah diskusi panjang dengan Frey yang buruk dan nakal, Aku dapat menegosiasikan gencatan senjata dengannya.

 

Yang disebut gencatan senjata.

 

Ngomong-ngomong, karena gencatan senjata adalah apa yang Aku inginkan setelah perdamaian di babak sebelumnya, Aku sangat bersikeras pada nama perjanjian.

 

"... Ngomong-ngomong, kenapa kamu melakukan itu sebelumnya?"

 

"Iya?"

 

Setelah bernegosiasi, Aku hendak meninggalkan gudang yang gelap, ketika tiba-tiba Frey mengajukan pertanyaan kepadaku.

 

"Kamu datang kepadaku dan tiba-tiba matamu menyipit dan kamu melihat sekeliling. Itu, mengapa Kamu melakukan itu?"

 

Ketika Aku mengatakan sesuatu, Aku bertanya tentang kejadian sebelumnya.

 

Aku pikir mungkin tidak apa-apa untuk berbagi informasi dengan Frey, yang merupakan anggota Tentara Raja Iblis Jahat, tetapi dia dan Aku saat ini sedang dalam gencatan senjata, jadi kami memutuskan untuk berbagi informasi secara khusus.

 

"Itu adalah momen yang singkat, tetapi Aku merasakan energi yang sangat ramah."

 

"Memiliki semangat yang baik?"

 

"Ya, itu perasaan yang sangat tersembunyi."

 

Rupanya, ketika Frey menelepon karyawan wanita itu sebelumnya, energi mengerikan yang Aku alami di suatu tempat datang kepadaku.

 

Jadi, Aku pikir Frey menggunakan sihir, jadi Aku buru-buru menyeretnya pergi dan mengirimnya pergi.

 

Tapi, untuk beberapa alasan, tidak ada yang terjadi pada Frey. Ini sangat meragukan, tetapi Frey bukanlah pelakunya yang memuntahkan energi simpatik.

 

Jika demikian, siapa sumber energi itu?

 

Mungkinkah para pelayan raja iblis bersembunyi di kamar bayi ini? Atau apakah itu kesalahpahaman yang terjadi karena kekuatan seksual yang lebih sensitif akhir-akhir ini?

 

Aku tidak tahu.

 

Tapi, jika Kamu tidak tahu, Kamu bisa mengetahuinya. Jadi mulai sekarang, Aku harus tinggal di kamar bayi ini dan melacak energi di antara mereka.

 

"Energi simpatik ... energi simpatik ..."

 

Aku melirik Frey, yang sedang menggumamkan sesuatu di sebelahku, dengan ekspresi tidak puas di wajahnya, dan kemudian aku meninggalkan gudang.

 

"... Tuan Ferloche?"

 

"Oh iya! Halo!"

 

Begitu Aku meninggalkan gudang, seseorang yang berdiri di depan berbicara kepadaku. Kamu tampaknya menjadi orang yang berbeda dari orang yang Kamu temui sebelumnya, tetapi siapa itu?

 

"Senang bertemu denganmu. Aku Anna, manajer dan karyawan saat ini di sini."

 

"Oke! Halo!"

 

Anna-lah yang bertanggung jawab atas tempat ini! Kamu tampak seperti orang yang cukup baik!

 

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan orang suci dengan reputasi yang hebat."

 

"Oh tidak! Jangan berlutut! Kamu tidak bisa melakukan itu!"

 

Anna berlutut untuk menyapaku, jadi aku buru-buru mencabik-cabiknya!

 

"Uh, dosa ... Maafkan aku?"

 

Kemudian, Anna membuat ekspresi misterius dan meminta maaf kepadaku. Ya ampun, Aku tidak bermaksud untuk mendapatkan permintaan maaf.

 

"Aku hanya wakil Tuhan ...! Jadi kamu tidak perlu berlutut padaku seperti itu!"

 

Jadi, ketika Aku memberikan penjelasan yang mendesak, Anna berkata dengan senyum malu-malu.

 

"Seperti yang diharapkan, orang suci itu cukup baik seperti yang dikabarkan."

 

"Pergi, terima kasih ..."

 

"... kamu akan rukun dengan Ruby."

 

Kemudian, Anna menunjuk ke karyawan yang menangis lebih awal, meraih tangan Aku dan mulai memimpinku.

 

"Anak yang Kamu lihat di sana bernama Ruby, dan dia telah menjadi sukarelawan di sini secara gratis selama tiga bulan."

 

"Benarkah?"

 

Sungguh menakjubkan bahwa Kamu telah menjadi sukarelawan secara gratis selama tiga bulan. Berkat ini, Aku menjadi sangat tertarik dan menuju ke tempat Anna memimpin, dan seorang gadis menatapku!

 

"Ruby, apakah kamu menyapa? Kamu adalah orang suci dari Gereja Dewa Matahari."

 

"Ah, ah, ah ... Halo!"

 

Ketika Anna memperkenalkan kepadaku, Ms. Ruby memberi Aku ekspresi yang sangat ketakutan dan kemudian mengangguk kepadaku.

 

Ini seperti melihat anak anjing yang ketakutan. Apa yang membuat Kamu merasa lemah tanpa menyadarinya?

 

"Orang suci kecil di panti asuhan pasti gugup setelah bertemu dengan orang suci kekaisaran."

 

"Hei, tolong jangan panggil aku dengan nama panggilan itu!"

 

Kemudian, ketika Anna berbicara dengan ekspresi nakal, Tuan Ruby tersipu dan menundukkan kepalanya.

 

"Wah! Kamu sangat sok!"

 

"Iya Iya!?"

 

Aku tersenyum dan berterima kasih kepada Ruby, dan ketika aku melihatnya tampak malu, aku mulai memiringkan kepalaku.

 

Mungkin, apakah Kamu terlalu malu untuk mengucapkan selamat tinggal?

 

"Uh ... Santo? Maksudku ..."

 

"Oh, maafkan aku!"

 

Ternyata, Ruby pasti tipe orang yang, sepertiku, terlalu malu untuk menerima pujian.

 

"Mulai sekarang, aku akan menahan diri untuk tidak menggunakan kata-kata sok! Maafkan aku!"

 

Berkat itu, Aku meminta maaf kepada Ruby dengan ekspresi sedikit malu di wajahku, dan mulai menuju ke Frey di kejauhan.

 

Mulai sekarang, Aku harus mengawasinya!

 

. . . . .

 

"Uhhhhhhhhhhhhhh ..."

 

"...... .."

 

Aku tidak nyaman sekarang.

 

Sebab, di depanku, Frey sedang membersihkan dengan nafas yang sangat kasar.

 

Tentu saja, dia pantas menderita seperti itu, karena dia sampah tanpa cara untuk menyingkirkannya ...

 

Namun, beberapa bagian dari hati Aku tidak merasa nyaman.

 

Lagi pula, hanya mengirimkan sedikit energi ...

 

"Tuan Frey, ada yang bisa Aku bantu?"

 

"... apa?"

 

Saat aku memikirkan semuanya sendirian, Ruby tiba-tiba memotong ke sisi Frey dan mengambil sapu.

 

"Kamu terlihat sangat keras ..."

 

"pergi."

 

"Hei, jangan lakukan itu ... Aku akan membantumu ..."

 

"Matikan!"

 

Ketika Frey berteriak dan mengambil sapu itu, Tuan Ruby berhenti kehilangan pusat gravitasinya dan jatuh dengan keras dan minum.

 

Ya ampun, berkat itu, lutut Ruby terpotong dan berdarah.

 

"Maaf, kamu baik-baik saja?"

 

"... Oh, empat! Tidak masalah!"

 

Jadi Aku buru-buru berlari untuk memperbaiki lutut Aku menggunakan kekuatan suciku, dan Ruby bangkit dengan cepat dan membungkukkan punggungku.

 

"F, Frey-nim. Maaf mengganggu Kamu."

 

"... Oke, pergi."

 

Setelah kata-kata itu, Ruby menghilang bahkan tanpa menerima perawatanku.

 

"Kamu, apa yang kamu lakukan! Jika Kamu menggunakan kekerasan saat menerima pekerjaan sukarela sebagai hukuman ...!"

 

Ini membuatku cukup marah, jadi aku mencoba marah pada Frey, tapi...

 

"haha..."

 

"... frey?"

 

Untuk beberapa alasan, Frey menatapku dengan napas berat, alih-alih bersumpah seperti biasa.

 

"Kenapa kamu melakukan itu? Jika ada yang tidak beres ..."

 

"... lupakan."

 

Karena itu, Tuan Frey tiba-tiba mulai buru-buru pergi ke suatu tempat!

 

Kresek.

 

 

 

Setelah memasuki gudang, Tuan Frey mengunci pintu dan tidak keluar dari kamar untuk sementara waktu.

 

Setelah menonton adegan itu dengan tenang, Aku membuat keputusan serius dan bangkit dan mulai menyelinap pergi.

 

"Tuan Ruby."

 

"Ya, empat !?"

 

Akhirnya, Aku mendekati Tuan Ruby, yang sedang menunjukkan permainan kepada anak-anak di panti asuhan, dan Aku mulai berbisik pelan kepadanya!

 

"Bisakah Kamu memberi Aku kunci gudang?"

 

"Uh, kenapa?"

 

Kemudian, Ruby memiringkan kepalanya dan bertanya, jadi Aku menjawab dengan ekspresi terbaik.

 

"Itu bagian dari menangkap Raja Iblis."

 

"... ..!"

 

Kemudian Ruby membuka matanya dan mulai menatapku. Sepertinya anak anjing yang terkejut, jadi sangat lucu!

 

"... Wow, ini dia."

 

Ruby, yang telah lama menatapku, dengan hati-hati mengeluarkan paket kunci dari tangannya dan menyerahkannya kepadaku.

 

"Terima kasih, Ruby ..."

 

Baginya seperti itu, aku berbisik di telingaku lagi sebagai tanda terima kasih.

 

"... Lagipula, kamu benar-benar sok."

 

Kemudian, Ruby menundukkan kepalanya karena malu! Aku pikir kita akan menjadi teman baik!

 

"... Baiklah."

 

Setelah menerima kunci dari Ruby, Aku membuka pintu gudang yang terkunci!

 

Kali ini, Frey, yang menggunakan sihir, di tempat ...!

 

"... sejuk! Keren!"

 

"F, Frey?"

 

Namun, situasi yang terjadi di gudang sangat berbeda dari yang Aku harapkan.

 

Alih-alih Frey, yang mengancam panti asuhan dengan ekspresi jahatnya dengan ekspresi jahat, ada Frey, yang bersandar di dinding dan muntah darah.

 

"... keluar."

 

Frey, yang menemukanku, berbicara kepada Aku dengan ekspresi dingin di wajahnya.

 

"Dingin!!"

 

Tapi tepat setelah itu, dia muntah darah lagi dan mulai gemetar.

 

"...... Ugh."

 

Awalnya, dia berpaling darinya dan mencoba meninggalkan gudang.

 

Dia sangat jahat, dia cukup licik untuk menyerangku ketika dia mendapat kesempatan, dan dia adalah penjahat yang akan menghancurkan kekaisaran.

 

Tapi... untuk beberapa alasan, Aku ingat pertama kali Aku bertemu dengannya dalam cara dia berbaring.

 

Saat itu, Aku sedang duduk dan dia berdiri.

 

"Keren! Keren!"

 

"... Mendesah."

 

Dengan pemikiran itu, dia batuk lagi dan menutup matanya rapat-rapat.

 

Akhirnya, tidak melihatnya, Aku mulai mendekatinya sewaktu dia duduk.

 

Tentu saja, Aku tidak akan memberikan kekuatan seksual apa pun dan hanya akan mendiagnosis.

 

Bukan untuk penyembuhan, tetapi untuk mendapatkan informasi tentang musuh.

 

Aku tidak pernah bersimpati padanya atau mengkhawatirkannya. Hanya untuk informasi ...

 

"... ..!"

 

Ketika Aku meletakkan tangan Aku di tubuhnya sambil berpikir seperti itu, Aku terkejut.

 

"Semua, Kamu ... apa yang terjadi?"

 

"... apa yang kamu bicarakan?"

 

"Ini adalah ... apa-apaan ini ..."

 

Tingkat kerusakan pada tubuh berada di luar imajinasi.

 

Sirkuit mana terhubung secara tidak lengkap, menyebabkan kelebihan beban dalam tubuh setiap kali mana mengalir, semua organ internal terpelintir, dan vitalitas yang dirasakan dalam tubuh ada di bagian bawah.

 

Satu-satunya saat Aku mengalami kondisi fisik seperti ini ... adalah ketika Aku merawat pasien yang sakit kritis di rumah sakit yang dikelola oleh gereja.

 

Jadi... sekarang Frey...

 

"Kamu ... Tepatnya berapa tahun lagi?"

 

"Keren!! Sejuk... Apa artinya itu?"

 

Rupanya, dia tidak tahu kondisi fisiknya.

 

Lagi pula, jika dia tahu bahwa dia penuh dengan kebanggaan dan kesombongan dan bahwa dia hanya memiliki beberapa tahun untuk hidup, dia akan berlari dengan liar, jadi tidak ada pilihan selain melakukannya.

 

Dia mungkin akan mati setelah beberapa tahun jika dibiarkan seperti ini.

 

Di masa depan, Frey, yang akan menghancurkan kekaisaran dan diam-diam berdiri di sisi Raja Iblis dan membakar segalanya, menghilang.

 

Baik untukmu. Bagus sekali. Untuk mengatakan bahwa kita ditakdirkan untuk mati sendiri tanpa usaha apa pun, Aku pikir itu berjalan dengan sangat baik.

 

Aku yakin itu berjalan dengan sangat baik ...

 

Sampai hari ini, Aku terus mengingat pertama kali Aku bertemu dengannya.

 

"... apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

"Ini adalah jumlah kekuatan seksual yang sangat kecil."

 

Pada akhirnya, Aku memutuskan untuk memberinya seks dalam jumlah yang sangat kecil.

 

Ini tidak seperti dia mengingat masa lalunya. Hanya saja sulit bagi Frey untuk terus melakukan ini, jadi Aku hanya ingin memberinya cukup energi untuk membersihkan lagi.

 

"... Hah?"

 

Tapi ada yang aneh. Jelas Kamu telah memberinya kehidupan, tetapi masih di bawah. Bagaimana ini bisa terjadi?

 

Bahkan, meskipun Aku telah menanamkan dalam diri Aku energi untuk dapat hidup dengan nyaman selama satu hari atau lebih.

 

Char...

 

 

 

"... apa yang Kamu lakukan?"

 

"Menunggu."

 

Pada akhirnya, Aku mulai menyuntikkan sedikit lebih banyak energi. Namun, vitalitasnya masih kosong.

 

Jumlah yang dapat bertahan 3 hari, Jumlah yang dapat bertahan seminggu, Jumlah yang dapat bertahan sebulan ...

 

Saat dia terus menanamkan energinya, kondisi fisiknya tidak membaik sama sekali.

 

"Hah ... haha ..."

 

Aku akhirnya menarik napas dalam-dalam dan menarik diri darinya.

 

'Ini agak bagus. Jika Kamu tidak dapat memperbaikinya dengan kekuatan Kamu sendiri ... tidak ada yang bisa memperbaikinya.'

 

Melihat kekuatan sucinya tidak berfungsi, tampaknya dewa matahari juga meninggalkannya. Kalau tidak, tidak mungkin itu tidak bisa disembuhkan.

 

Ya, itu berjalan dengan sangat baik. Untung Frey yang kejam itu dinyatakan mati.

 

Itu selalu menjadi apa yang Aku inginkan. Sampai beberapa bulan yang lalu, Kamu benar-benar ingin membunuhnya.

 

Frey adalah penjahat yang tidak pantas mendapatkan simpati. Jadi, kematiannya benar-benar sesuatu untuk dirayakan.

 

Tolong, mengapa Kamu melakukan ini? Sampai baru-baru ini, dia bahkan merasakan niat untuk membunuhnya, tetapi kematiannya dikonfirmasi, jadi mengapa ...

 

'... Mengapa hatiku hancur?'

 

Mata perak Frey dan mata putihku berpotongan.

 

Akhirnya, ketika Aku teringat wajah polos Frey, yang memberi Aku ramuan dengan mata peraknya yang bersinar, kepala Aku mulai sakit.

 

"Ugh...!"

 

"Apa, apa?"

 

Rambut putih yang membuatku memanggil orang suci putih bersih itu berkibar dan menyatu dengan rambut perak Frey.

 

Aku bertanya-tanya mengapa, itu karena dia terlalu dekat dengan Frey.

 

Melihat genangan darah yang terkumpul di depan Frey, yang mulai mengerutkan kening tertiup angin, aku berpikir berulang kali dengan mata kabur.

 

Frey adalah penjahat terbesar Kekaisaran. Kamu harus membencinya. Kamu harus membencinya. Kamu harus membunuhnya. Dia mencoba menyerangku. Dia akan membakar kekaisaran di masa depan.

 

Aku bodoh. Aku sudah idiot sejak Aku masih kecil. Aku juga tidak pandai menulis. Kekuatan menghafalnya juga buruk. Hanya ada satu hal yang baik tentang menjadi baik.

 

Jadi sekarang situasinya masuk akal. Tidak ada yang salah dengan itu. semuanya seperti semula ...

 

"tidak."

 

"Apa?"

 

Pasti ada masalah karena bahkan jika Kamu memasukkan Kekuatan Suci ke dalam tubuh Frey, itu tidak meningkatkan vitalitasnya. Itu melanggar hukum.

 

Kekuatan seksual bukanlah keajaiban, itu adalah hukum dan fenomena. Mukjizat berbeda. Jelas aneh untuk melanggar hukum yang tidak dapat diubah.

 

Ada masalah karena luka di dalam tubuh tidak sembuh, bahkan jika itu hanya karena vitalitas tidak terisi. Jadi, semuanya aneh saat ini.

 

"Ferloche?"

 

Dan Frey juga aneh. Kamu mengatakan Kamu menyerangku, dan Kamu menunda-nunda dengan berbagai alasan.

 

Tidak, pertama-tama, semua yang dia lakukan itu aneh.

 

Tidak hanya itu, Aku juga aneh.

 

apa yang terjadi mengapa Aku di sini Sejak kapan Aku seperti ini?

 

Frey dalam bahaya. Jika terus seperti ini, itu tidak akan bertahan beberapa tahun. Jadi apa yang harus Aku lakukan? haruskah Aku menyelamatkan Kamu? Haruskah aku membunuhmu?

 

Apakah yang Aku katakan sebelumnya adalah hal yang baik? Apa arti kata sok? Apakah itu benar-benar pujian? Apakah Aku benar-benar tidak tahu arti kata itu?

 

Jika apa yang Aku yakini bukanlah mukjizat, apa 'keajaiban' yang sebenarnya? Apakah kamu tidak tahu itu sebelumnya? Lantas, apa saja hukum dan fenomena tersebut? Apa itu dewa matahari? Apa yang Aku yakini?

 

Itu bisa dimakan. semuanya palsu harus menyingkapkan Engkau harus menyingkapkan kebenaran kepada seseorang. Aku tidak tahu pasti, tapi bagaimanapun, Aku harus berteriak sekarang.

 

"... apakah dia akhirnya keluar dari pikirannya?"

 

Kepura-puraan dan kemunafikan, terang dan gelap. matahari, bulan, dan bintang. dan...

 

. . . . .

 

"Mama..."

 

"Keren, keren! Apa sih yang kamu lakukan ..."

 

"pikiran....."

 

Sudah satu menit sejak Ferloche meletakkan tangannya di tubuh Frey dan mulai memar.

 

Kesal dengan ini, Frey mencoba untuk bangun, mengira dia bermain-main lagi ...

 

"... minum."

 

"... ..?"

 

Saat Ferloche berbicara entah dari mana, dia memiringkan kepalanya dan bertanya.

 

"Apa yang kamu bicarakan tiba-tiba?"

 

"Minum ... ini ..."

 

Frey, yang memandang Ferloche seperti itu dengan ekspresi bingung, mulai mendengarkan saat dia hendak mengatakan sesuatu, tapi...

 

Untung...

 

 

 

"Kalian berdua, apa yang kamu lakukan di sini?"

 

Saat Ruby membuka gudang gelap dan masuk, Ferloche berhenti berbicara dan mulai menggelengkan kepalanya.

 

"... dia? Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

Sementara itu, ketika sinar matahari yang cerah yang masuk melalui pintu yang terbuka menyelimuti Frey dan Ferloche dan pada saat yang sama menerangi genangan darah di depan Frey, Ruby, yang menyaksikan ini, mulai berteriak dengan ekspresi bingung.

 

"... tidak apa-apa, jadi matikan."

 

"Ya, ya ... Tolong beri tahu Aku jika Kamu membutuhkan bantuan."

 

Kemudian Frey menendangnya keluar dari gudang dengan suara dingin dan mulai menatap Ferloche di depannya.

 

"Semuanya, kamu telah menjadi seperti ini ... Apa itu ..."

 

"... mandiri?"

 

"Iya! Ini merugikan diri sendiri! Bagi Clana, itu adalah ekspresi benua timur yang digunakan di saat-saat seperti ini ..."

 

"Diam, keluar dari tubuhku."

 

Kemudian, ketika Ferloche mulai mengucapkan omong kosong, seperti biasa, dengan ekspresi galak di wajahnya, Frey menghela nafas dan mendorongnya ke samping dan bergumam.

 

"... apakah kamu akan pergi jauh-jauh ke sini hari ini?"

 

"Umm... Mempertimbangkan kondisi fisik Kamu ... Hari ini terutama ..."

 

"Kalau begitu mari kita pergi ke Gereja Gereja Dewa Matahari."

 

"Iya, iya? Tapi, baru-baru ini, gereja tidak diizinkan masuk tanpa izin ..."

 

"... Aku harus berdoa bersama Kamu setelah pekerjaan sukarela."

 

"... Ah."

 

Setelah meninggalkan gudang, mereka berdua meninggalkan panti asuhan jatuh setelah menyapa Anna, yang sedang melihat mereka berlumuran darah dengan ekspresi terkejut.

 

"Anda! Bagaimana tubuh Kamu bisa begitu rusak? Pernahkah Kamu disiksa oleh pasukan Raja Iblis? Jika Kamu memberi tahu Aku tentang hal itu, terutama denominasi ..."

 

"... mengapa ada begitu banyak denominasi di sekitar panti asuhan? Apakah Kamu tahu sesuatu?"

 

Mereka berdua naik kereta sambil mengajukan pertanyaan berbeda dan perlahan-lahan menjauh dari kamar bayi.

 

Dan sinar matahari yang hangat menyinari mereka.

 

. . . . .

 

Sesampainya di katedral, Frey menjelaskan manfaat dari penggerebekan itu kepada Ferloche, yang sangat bersikeras untuk berdoa terlebih dahulu, selama 10 menit, dan kemudian menuju ke tempat yang dia bimbing.

 

"... Jadi, apakah ini tempat Kamu merasakan energi simpatik?"

 

Di sana, ada gerbang besi kasar.

 

"Iya! Kalian pasti melakukan sesuatu di sini ... wah!"

 

"... Ssst."

 

Frey, yang menutup mulutnya sambil berbicara dengan suara kicau, membuka pintu besi dan masuk.

 

"Fuha, bagaimana kamu bisa menjauh dari penjaga? Aku ditangkap setiap kali Aku mencoba ..."

 

"... Aku tidak tahu karena suatu alasan, tetapi ada terlalu sedikit orang di katedral. Tidak ada penjaga. Ada yang aneh."

 

Frey, yang sengaja tiba beberapa jam lebih awal dari waktu kedatangan yang dijadwalkan, dan mengenakan jubah biarawati polos alih-alih jubah biarawati yang mencolok di atas Ferloche, menghela nafas pelan dan bergumam saat dia melihat sekeliling ruangan.

 

"... Kemudian, waktunya telah tiba untuk sesuatu terjadi."

 

Kugugugugugugug!!!

 


Dan pada saat itu, ruang di dalam ruangan terbalik dan labirin yang kompleks mulai muncul.

 

"Aku tahu itu."

 

Frey, yang melihat pemandangan itu dengan ekspresi terbebaskan, meletakkan orang suci dengan mulut terbuka kosong di depan dan mulai perlahan memasuki labirin.

 

"Apa lagi yang akan Kamu lakukan?"

 

dan pada saat itu,

 

"... Haruskah aku mengikutimu?"

 

Irina, yang telah mengawasi mereka dari jauh, berpakaian seperti biarawati seperti Ferloche, diam-diam melihat sekeliling dan mulai menuju ke ruang bawah tanah.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar