The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 49 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 49

"Kania, apakah kamu berhasil dalam ujian?"

 

"Apa maksudmu?"

 

Setelah menyelesaikan ujian akhir dan kembali ke asrama, Aku mengajukan pertanyaan kepada Kania, yang diam-diam mengikutiku.

 

"Seperti yang Kamu tahu, Aku tidak ingat episode sebelumnya? Jadi, tentu saja, tidak mungkin Aku tidak bisa melewatkannya."

 

"... Itu berhasil."

 

Kemudian dia menjawab Aku dengan tatapan matanya menanyakan apa yang dia tanyakan, lalu melihat sekeliling dan mulai berbicara dengan suara rendah.

 

"Dan Aku pikir tidak bijaksana untuk mengajukan pertanyaan seperti itu di luar seperti sekarang. Bahkan tuan saat ini mengalami kesulitan bahkan berjalan ..."

 

"... Oke, maaf."

 

Menyela kata-katanya, aku bersandar ke dinding sejenak dan bergumam, mengambil napas kasar.

 

"Hanya saja, itu salah satu hal yang ingin Aku katakan ketika Aku punya teman ... Aku melakukannya kali ini."

 

Setelah mendengar ini, Kania menghela nafas dan berbicara pelan.

 

"Maaf.

 

"Tidak, maksudmu kamu terlalu memikirkanku? Terima kasih, Kania."

 

Saat Aku hendak bergegas melangkah setelah menjawab seperti itu, Aku buru-buru mengeluarkan saputangan dari saku Aku dan mulai batuk.

 

"Collock! Colloc !!"

 

Kemudian, dalam sekejap, saputangan itu mulai memerah.

 

"Kania, ambilkan aku saputangan dengan sihir pembersih diri."

 

Aku memasukkan saputangan ke dalam sakuku dengan ekspresi tenang di wajahku dan memesan barang yang paling kubutuhkan sekarang dari Kania, yang mengawasiku dengan tenang dari samping.

 

"Aku akan menyelamatkanmu dengan kualitas terbaik."

 

Setelah menjawab seperti itu, Kania membuka pintu asramaku, yang baru saja tiba, dan mulai berbicara dengan suara serius.

 

"Oh, dan ada dua laporan penting."

 

"... Oke?

 

Ekspresi Kania tidak biasa, jadi aku mulai membuat ekspresi serius pada saat yang sama, dan aku duduk di tempat tidur dan mulai mendengarkannya.

 

"Pertama dan terpenting ... Aku pikir Aku telah menemukan petunjuk tentang 'pengguliran transisi ruang angkasa'."

 

"... oke !?"

 

Tak lama kemudian kabar baik keluar dari mulutnya, jadi Aku bertanya dengan mata terbuka lebar.

 

"Jadi, macam apa yang ditukar itu?"

 

Kemudian Kania menggelengkan kepalanya dengan ekspresi yang sedikit bermasalah.

 

"Tidak, Aku tidak menemukan siapa pun yang melakukan pertukaran."

 

"kemudian?"

 

"Aku menemukan sumber gulungan itu."

 

Mendengar itu, Aku merasa sedikit kecewa, tetapi ketika Aku memikirkannya lagi, sumber gulungan itu adalah petunjuk yang cukup penting, jadi dia menyalakan matanya lagi dan meminta penjelasan terperinci.

 

"Apakah kamu ingat terakhir kali tuannya memintaku untuk mengejar 'pengrajin ajaib'?"

 

"Kenapa tiba-tiba itu? Tunggu, mungkin ..."

 

"Ya, Aku baru-baru ini bisa mendapatkan desas-desus bahwa seseorang yang cocok dengan kesan yang dijelaskan tuannya sedang menjalankan bisnis gulungan di gang belakang."

 

Saat aku mengerutkan kening pada kata-kata itu, Kania menambahkan dengan suara rendah.

 

"Dan sebagian besar gulungan ajaib itu adalah penipuan, dan sebagian besar gulungan penipuan itu adalah gulungan transfer ruang angkasa."

 

"... apa tingkat kecanggihannya?"

 

"Mereka mengatakan bahwa mereka dapat diidentifikasi hanya setelah analisis terperinci di menara kuda. Dapat dimengerti bahwa Arianne tertipu."

 

"Aku akan berbalik ..."

 

Aku merasa kepalaku sakit.

 

Jelas, pemiliknya, yang tidak menuduh Aku dengan penipuan atau rip-off apa pun, berlarian di sekitar semacam penipuan gulungan.

 

Selain itu, kecanggihannya cukup untuk dikenali oleh menara kuda. Aku tahu bahwa keterampilan seorang pengrajin lebih unggul daripada pembuat alat sulap mana pun, tapi ... jika menara ajaib mengakuinya, ceritanya banyak berubah.

 

'Entah bagaimana... Meskipun dicuri, Aku mulai berpikir bahwa ada sesuatu yang aneh sejak Aku bertengkar dengan Isolet dengan alat ajaib yang Aku miliki ...'

 

Meskipun Isolet sekarang adalah seorang guru akademi, dia memiliki kualitas pendekar pedang berikutnya. Meskipun dia dirampok darinya, fakta bahwa dia bersaing untuk jumlah tertentu ... Bagaimanapun, pemiliknya bukanlah pedagang backstreet biasa.

 

"... Amankan pemiliknya. Kamu dapat membeli dengan uang, atau menggunakan kekerasan jika uang tidak berhasil."

 

"Baiklah."

 

Aku perlu tahu untuk tujuan apa pemiliknya selingkuh pada gulungan itu, mengapa dia tidak menipuku, dan dari mana keterampilan yang tidak biasa itu berasal. mulai miring.

 

"Laporan kedua adalah tentang hukuman tuannya seperti yang diputuskan oleh keluarga kekaisaran dan denominasi."

 

"... hukuman?"

 

Ketika Aku mengajukan pertanyaan dengan kepala dimiringkan, Kania menjawab dengan sedikit cemberut.

 

"Ya, meskipun dia dipaksa untuk melakukan hal-hal dengan 'pengendalian pikiran'... Memang benar dia memihak Raja Iblis, dan opini publik di seluruh negeri juga tidak dapat dihindari, jadi ini adalah hukuman yang turun untuk ditunjukkan."

 

"... Jadi apa hukumannya?"

 

Merasa sedikit cemas, aku bertanya pada Kania, dan dia menghela nafas dan menjawab.

 

"Dia tipe sukarelawan paksa di panti asuhan yang kami dirikan."

 

"Ini gila, sungguh."

 

Setelah mendengar kata-kata itu, Aku melontarkan kata-kata umpatan dan buru-buru mengajukan pertanyaan kepada Kania.

 

"Benarkah hubungan antara aku, keluargaku, dan panti asuhan jelas terpisah?"

 

"Ya, itu dibuat dengan sempurna. Kecuali tuannya mengungkapkan kebenarannya sendiri, itu tidak akan ditemukan."

 

Untungnya, Aku berpikir bahwa kematian tidak akan terjadi dengan memuntahkan semua darah di tubuhku, jadi Aku tiba-tiba mengerutkan kening dan mengajukan pertanyaan.

 

"Tapi kenapa... Bagaimanapun, ini adalah kamar bayi yang kami bangun?"

 

"Aku pikir keputusan itu dibuat karena sekolah pembibitan terbesar saat ini di kekaisaran didirikan oleh tuannya, serta berlokasi di ibu kota, dan kesulitan tenaga kerjanya cocok."

 

"... Benar."

 

Untungnya, setelah mendengarkan Kania, sepertinya informasinya belum bocor. Nah, jika informasinya bocor, Aku akan mati lebih cepat.

 

"Jadi, kapan relawan itu bekerja?"

 

"Mulai hari ini."

 

"... Ugh."

 

Sambil menghela nafas lega, aku mengerutkan kening mendengar kata-kata Kania bahwa aku harus mulai menjadi sukarelawan hari ini dan meraih kepalaku.

 

"Aku sakit dan aku akan mati ... Aku harus melakukan pekerjaan sukarela ..."

 

"... Ngomong-ngomong, Guru. Apakah Kamu memiliki masalah dalam melakukan pekerjaan sukarela?"

 

Aku sudah mengeluh bahwa seluruh tubuhku terasa seperti sakit, tapi Kania bertanya dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

 

"Bagaimanapun ... jika pekerjaan sukarela diakui sebagai 'pekerjaan yang baik'..."

 

"... jangan khawatir tentang itu."

 

Aku memberinya bahwa tidak ada masalah, dan membuka 'jendela keterampilan unik' yang belum pernah Aku lihat sejak resepsi mahasiswa baru.

 

[Debuff Permanen: Nasib Si Jahat] Deskripsi) Setiap kali Kamu mengetahui bahwa Kamu adalah 'penjahat', vitalitas dan umur Kamu akan berkurang. (Tumpukan khusus hanya memotong kehidupan.)

 

[Tumpukan:2 Tumpukan Khusus:1]

 

Aku diam-diam menatap jendela debuff, di mana deskripsi tumpukan khusus telah ditambahkan, dan menjawab Kania dengan suara tenang.

 

"Selama Kamu bercanda sebanyak mungkin dan tidak bekerja sama sama sekali dan tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan, bahkan jika Kamu melakukan pekerjaan sukarela, tidak akan ada hukuman."

 

"Tetapi ..."

 

"Tidak masalah. Keluarga kekaisaran dan denominasi akan tetap dihukum. Jika Kamu menyimpan yang baik dalam jumlah sedang ..."

 

"... Master akan menerima bimbingan kerja sukarela dari 'Mr. Ferloche'."

 

Aku mencoba meyakinkan Kania, yang memiliki ekspresi khawatir di wajahnya, tetapi ketika Aku mendengar itu, Aku mulai membuka mulut.

 

"Gereja telah melampirkan Tuan Ferloche sebagai mitra untuk mengoreksi tuannya. Jadi, mulai sekarang, tuannya akan menghabiskan sejumlah waktu dengan Tuan Ferloche setiap hari mulai sekarang."

 

"Baiklah..."

 

"Selain itu, ketika pekerjaan sukarela selesai, pergilah ke gedung Gereja Dewa Matahari dan berdoa bersama Tuan Ferloche ..."

 

"... Bukankah ada cara untuk mengubah hukumannya?"

 

Pada titik ini, jika Aku terikat dengan Ferloche, Aku akan memiliki banyak masalah dengan itu, jadi Aku segera mengajukan pertanyaan kepada Kania, tetapi dia menggelengkan kepalanya dan menjawab.

 

"... Opini publik sangat buruk, mencoba campur tangan di sini dapat memperburuk situasi."

 

"Yah, ya ..."

 

Akhirnya menyadari bahwa Aku tidak punya pilihan, Aku berkata dengan cemberut di perut dan dada Aku yang mulai terasa pengap lagi.

 

"Kalau begitu, aku akan tidur nyenyak, jadi bangunkan aku ketika saatnya untuk menjadi sukarelawan."

 

"... Aku akan membangunkanmu dalam 30 menit."

 

"Oke kalau begitu ... Tunggu, 30 menit kemudian !?"

 

Ketika Aku perlahan-lahan memejamkan mata dan mengajukan pertanyaan setelah mendengar bahwa itu 30 menit kemudian, Kania berkata dengan ekspresi sedih di wajahnya.

 

"Bahkan jika itu pertunjukan, hukuman adalah hukuman ... karena waktunya sudah ditentukan."

 

"Ha... Apa yang terjadi akhir-akhir ini ... Sejuk! Keren !!"

 

Mendengar ini, aku menutup mataku rapat-rapat, bergumam, dan terbatuk, dan Kania berkata sambil dengan hati-hati menyeka bibirku dengan saputangan.

 

"Hari-hari ini, tampaknya frekuensi hemoptisis daripada hemoptisis telah meningkat."

 

"Sepertinya begitu ... Keren!"

 

Aku terbatuk lagi saat mencoba menjawabnya, tapi aku membuka mulutku, menatap Kania, yang wajah dan pakaiannya berlumuran darah, dengan mata bersalah.

 

"Maaf Kania... Aku akan mengurusnya, jadi kamu ...

 

"... pengguna seharusnya menggunakannya pada saat-saat seperti ini, tuan."

 

Tapi Kania, yang mulai dengan hati-hati menyeka bibirku lagi, menatap saputangan bernoda darah dan berkata:

 

"Aku harus keluar untuk pekerjaan sukarela, jadi meskipun itu hanya akan berlangsung sekitar satu hari dan fungsinya juga akan berkurang ... Aku akan meletakkan sihir pembersih diri di saputanganmu.

 

"Terima kasih, Kania."

 

Aku tersenyum mendengar pertimbangannya, dan aku perlahan menutup mataku dan bergumam.

 

"Kamu benar-benar yang terbaik ..."

 

Tapi begitu aku memejamkan mata, aku tidak bisa mengatasi rasa kantuk yang datang, jadi aku merasakan sentuhan Kania dan tertidur lelap.

 

"... apa pun kata-kata di baliknya, itu terlalu banyak judul untukku."

 

Tepat sebelum dia kehilangan kesadaran, tampaknya suara Kania, bergumam dengan suara sedih, bisa terdengar samar-samar di telinganya.

 

. . . . .

 

"... Apakah kamu belum pernah melalui cobaan berat kali ini?"

 

"Tidak, aku tidur nyenyak kali ini."

 

Kania, yang membangunkanku 30 menit kemudian, bertanya dengan cemas, jadi aku menjawab sambil tersenyum.

 

'... apakah ini cara keluarnya?'

 

Tentu saja, itu adalah kebohongan yang bonafid.

 

Cobaan itu mengunci Aku di ruang gelap dan tertutup yang paling Aku benci ketika adegan menyakitkan atau bahagia tidak berhasil.

 

"Kalau begitu, harap berhati-hati, Guru."

 

"baik."

 

Berkat ini, kondisi Aku tidak membaik sama sekali, tetapi Aku tersenyum cerah padanya dan melambaikan tanganku, membuka pintu depan dan melangkah maju.

 

"... Halo."

 

"...... .."

 

Kemudian, Ferloche, yang memiliki ekspresi dingin di wajahnya, muncul di hadapanku.

 

"Kamu terlihat sangat buruk. Begitu..."

 

Ferloche, yang telah menatapku sejenak, tanpa disadari memuntahkan energi, mendekatiku, dan kemudian berhenti di tempat.

 

"Enggak. Ini adalah karmamu. Jadi jangan berharap perawatanku."

 

"... Aku tidak pernah meminta perawatan."

 

Setelah beberapa saat, Aku menjawab sambil tersenyum kepadanya yang berbicara dengan ekspresi tegas, dan Ferloche mulai membuat ekspresi yang sedikit terganggu di wajahnya.

 

[Perasaan Ferloche Astellade Saat Ini: Kebencian / Rasa Bersalah / Keraguan]

 

Melihat Ferloche seperti itu, Aku buru-buru mencoba keterampilan 'membaca pikiran' untuk melihat apakah dia mengkhawatirkan Aku lagi, tetapi untungnya itu adalah biasku.

 

Namun, jika Kamu melihat 'rasa bersalah' dalam emosi Ferloche ... Seperti yang diharapkan, dia tampaknya memiliki kualitas yang penuh dengan kualitas sebagai orang suci.

 

Selain membenciku, kamu bisa melihat betapa hancurnya aku di matanya yang terampil dalam penyembuhan.

 

Namun, dia saat ini berada dalam situasi di mana dia mencoba membunuhku setelah jatuh, jadi apa yang bisa aku lakukan untuk menyembuhkannya?

 

Dengan kata lain, dia merasa bersalah karena tidak bisa merawat orang sakit di depannya, terlepas dari kenyataan bahwa dia sangat membenciku.

 

"Baiklah, kalau begitu kita akan mulai perlahan ..."

 

Tidak mengherankan, dia mencoba berpaling dariku dan mulai berjalan menyusuri lorong, berbicara dengan suara gemetar.

 

"... keren."

 

"👌"

 

Aku terbatuk-batuk saksama agar tidak didengar oleh Ferloche seperti itu, tetapi melihatnya tersentak saat dia berjalan jauh, sepertinya dia mengerti segalanya.

 

"... Aku akan berbalik."

 

Aku pikir Kamu pasti harus membeli keterampilan 'Tingkatkan Kecepatan Pemulihan Kehidupan'.

 

. . . . .

 

"Ah, halo ..."

 

Ketika Aku dan Ferloche masuk, karyawan wanita yang bekerja di dalam menyambut kami dengan keringat dingin.

 

Dilihat dari raut wajahnya, sepertinya dia dipenuhi dengan banyak tekanan.

 

Nah, dari sudut pandangnya, masuk akal bahwa tempat dia bekerja adalah bahwa dua tokoh kunci dari Kekaisaran dipekerjakan sebagai karyawan.

 

"Halo! Nama Aku Ferloche! Apakah Kamu pemilik kamar bayi ini?"

 

"Oh, Aku ... itu ..."

 

"Wah... Ini adalah tempat yang sangat luas dan nyaman. Ini beberapa kali lebih besar dari sekolah pembibitan yang dioperasikan oleh gereja ..."

 

Setelah berjabat tangan dengan penuh semangat dengan karyawan wanita seperti itu, Ferloche mulai berjalan di sekitar kamar bayi dengan mata cerah.

 

"A, di sana ... Tuan Frey? Dia, jadi ..."

 

"... Apa?"

 

Aku memperhatikannya dengan tatapan kosong, tetapi ketika seorang karyawan wanita di sebelah Aku berbicara kepada Aku dengan suara gemetar, Aku menjawab dengan suara serak.

 

"Uh ... kamu perlu berganti pakaian ..."

 

"tidak."

 

Mengatakan itu dan membuat ekspresi yang merepotkan, karyawan wanita itu menundukkan kepalanya dan berkata.

 

"Boo, kumohon. Kami juga mendapat telepon dari gereja kemarin, jadi itu memalukan, tapi ... Jika Frey-nim tidak melakukan pekerjaan sukarela dengan benar, anggarannya bisa dipotong ..."

 

"... apa maksudmu?"

 

Ketika Aku mengajukan pertanyaan dengan cemberut pada suara bahwa anggaran dapat dipotong, karyawan wanita itu berjongkok lagi dan menjawab.

 

"Ya, ya ... Jadi, ada orang yang menyumbang secara anonim ke panti asuhan kami ... Jumlah dukungannya cukup besar ..."

 

"ngomong-ngomong?"

 

"Jika Kamu adalah orang yang sangat mendukung, itu pasti ada hubungannya dengan keluarga kekaisaran atau denominasi ... Ini masalah besar jika kamu terlihat penuh kebencian dalam situasi seperti itu ..."

 

Setelah mendengarkannya sebentar, Aku menjawab, berpikir bahwa dia adalah orang yang cukup pintar untuk karyawan wanita biasa.

 

"Itu bukan bagianku."

 

"Ya, tapi ... Kemudian anak-anak di panti asuhan bisa berakhir di jalanan lagi!"

 

Kemudian, gelisah, dia dengan cepat menutup matanya dan berteriak.

 

"siapa namamu?"

 

Aku sangat menyukainya, jadi ketika Aku menanyakan namanya, karyawan wanita itu menatap mata Aku dan menjawab.

 

"... itu Ruby."

 

"Rubyra..."

 

Aku mengulangi namanya untuk mengingatnya, dan tiba-tiba dia berlutut di depan Aku dan mulai menangis.

 

"Boo, kumohon! Silakan kunjungi panti asuhan kami ...!"

 

"Mengapa, mengapa?"

 

Akhirnya, dia meraih kaki Aku dan mulai berdoa, dan semua perhatian orang-orang di panti asuhan mulai terfokus padaku.

 

"Anda! Apa yang Kamu lakukan sekarang!"

 

Dalam situasi seperti itu, ketika Aku menatap kosong ke arah Ruby yang menangis, Ferloche, yang telah berkeliaran di sekitar panti asuhan, mendekati Aku dengan cemberut di wajahnya.

 

"... Apa?"

 

"Untuk membuat karyawan yang baik hati menangis ...! Tidak ada yang salah dengan dia ..."

 

Akhirnya, Ferloche berdiri di depan Aku dan mencoba untuk mulai berkhotbah dengan keras kepadaku, tetapi ...

 

"... Yah?"

 

Tiba-tiba, dia menggigil dan mulai mengintip.

 

"... ada apa?"

 

Itu terlihat sangat meresahkan, jadi Aku bertanya dengan sedikit khawatir, dan ketika Aku bertanya, Ferloche, yang telah melihat sekeliling sampai saat itu, tiba-tiba mengerutkan kening, meraih lengan Aku dan mulai menuju ke suatu tempat.

 

"... apa, apa? Mengapa?"

 

Akhirnya, Ferloche memasuki gudang kosong dan membuka mulutnya, memelototiku.

 

"Kamu, kamu mencoba menggunakan semacam tipu daya!"

 

"... Apa?"

 

"Dewa Matahari di surga, awasi kami dan bebaskan kami dari lubang kejahatan ..."

 

Akhirnya, dia mulai memuntahkan mantra, dan kemudian energi suci yang memancar dari sekelilingnya berkumpul bersama dan mulai mengalir ke arahku sekaligus.

 

"Aku tidak tahan lagi! Bersiaplah! Anggota Tentara Raja Iblis!"

 

Ferloche, yang telah menghabiskan begitu banyak energi untuk sementara waktu, mulai menatapku, mengeluarkan napas kasar.

 

"... mengapa Kamu baik-baik saja?"

 

Tetapi ketika Aku mengerutkan kening, dia mendekati Aku dengan ekspresi bingung di wajahnya dan mulai menjulurkan jari-jarinya ke beberapa tempat.

 

"Aneh ... Aku pasti merasakan aura ramah ..."

 

"Apa yang Kamu lakukan?"

 

Aku sangat kesal dengan ini dan mencoba mendorongnya keluar dari ruangan, tetapi Ferloche berhenti dengan memegang lengan Aku dan mulai berbicara dengan suara kasar.

 

"Kamu, mulai sekarang, jawab apa yang aku katakan secara langsung."

 

"... oke."

 

Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk bergulat dengannya karena Aku merasa tidak enak badan, jadi Aku memutuskan untuk memberinya pertandingan yang sulit dan mulai mendengarkan.

 

"Apa operasi paling berbahaya di antara operasi Raja Iblis baru-baru ini?

 

Tetapi ketika Aku mendengar kata-kata yang keluar dari mulutnya, Aku tidak bisa menahan tawa.

 

"Oh, jangan tertawa! Aku tidak tahu bahwa kamu milik Tentara Raja Iblis!"

 

"... seperti itu."

 

"Iya! Aku tidak tahu mengapa Kamu masih baik-baik saja bahkan setelah menerima kekuatan Aku ... Bagaimanapun, kamu pasti Raja Iblis!"

 

Mengatakan itu, Ferloche mulai memelototiku, menembakkan energi suci ke seluruh tubuhku.

 

"Oke, pekerjaan sukarela ..."

 

"Kalau begitu, jawab ini. Apa yang terjadi di ruang bawah tanah gereja?"

 

"... Apa?"

 

Ferloche, yang telah menembak setiap sudut dan celah tubuh Aku seperti itu, buru-buru mengajukan pertanyaan ketika Aku mengambil sapu dari gudang.

 

"Apa..."

 

[Pencarian Utama Terjadi!]

 

Aku sedang melihat ke arah Ferloche, yang tiba-tiba bertanya tentang ruang bawah tanah gereja, dengan ekspresi misterius, dan jendela pencarian tiba-tiba muncul di depanku.

 

[Pencarian Utama: Rahasia Gereja Dewa Matahari]

 

Konten Pencarian: Mengungkap rahasia Gereja Dewa Matahari dan mengusir kegelapan

 

 

 

[Hadiah: Meningkatkan Kebangkitan Armor Pahlawan]

 

[Hukuman Kegagalan: Kematian Ferloche Astellade]

 

"... jika Kamu bernegosiasi, Aku dapat membantu."

 

Dan melihat isi jendela pencarian, Aku buru-buru mengubah kata-kata Aku dan mulai berbicara.

 

Sekali lagi, sepertinya tidak ada waktu bagi Aku untuk beristirahat.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar