The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 48 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 48

"Tuan, apakah Kamu sudah bangun?"

 

"... oke."

 

Ketika Aku bangun, Kania memiliki ekspresi khawatir di wajahnya dan sedang mengoleskan obat ke lukaku.

 

Saat aku hendak bangkit dari tempat dudukku dengan sedikit senyum di Kania, dia dengan lembut meraihku dan bertanya dengan hati-hati.

 

"Jika cobaan itu sulit, ada yang bisa Aku bantu?"

 

"bagaimana?"

 

Aku bertanya sambil memiringkan kepalanya, dan dia diam-diam meraih tanganku dan berkata,

 

"Aku akan pergi ke mimpi tuannya. Di sana, bersamaku ..."

 

"Oke, tidak apa-apa."

 

Namun saat aku langsung menolak tawarannya, Kania berkata dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

 

"Aku tidak tahu persis visi seperti apa yang Kamu lihat ... Sedikit lagi jika aku di sisimu ..."

 

"Tidak, tidak apa-apa. Cobaan ini cukup mudah. Jika sulit, Aku akan meminta bantuan."

 

"... Iya."

 

Setelah menolak lamarannya lagi, aku tersenyum pada Kania, yang masih menatapku dengan ekspresi khawatir di wajahnya, dan diam-diam berpikir.

 

'... Aku tidak bisa menunjukkan kania hal yang begitu mengerikan.'

 

Hal-hal yang Aku lihat dalam mimpi Aku adalah adegan di mana 'pahlawan wanita utama' meninggal di episode sebelumnya. Ditambah kematian Isoleth dan ayahnya.

 

Tentu saja, tidak peduli bagaimana Aku melihatnya, Aku tidak terkesan. Ini karena itu adalah adegan yang tidak hanya memiliki kekuatan mental yang tinggi, tetapi telah diingat dan diingat berkali-kali dan berubah menjadi semangat juang.

 

Namun, karena ini adalah adegan di mana seseorang meninggal, semuanya mengerikan, jadi Kania, yang memiliki kekuatan mental yang jauh lebih rendah dariku, pasti akan memiliki masalah.

 

Jadi, ini adalah halusinasi yang akan berakhir dalam seminggu, jadi akan lebih baik bagi Aku untuk melakukan pelatihan mental sendiri dan menanganinya sendiri.

 

"... Lalu aku akan kembali bekerja, Guru."

 

"baik."

 

Setelah berpikir seperti itu, aku diam-diam melihat Kania meninggalkan kamarku, yang menyapaku dengan acuh tak acuh, dan kemudian aku diam-diam mulai melihat ke jendela sistem yang muncul di depanku.

 

[Akumulasi Poin Kebijaksanaan diperoleh 10000pt!]

 

Toko Terintegrasi Menengah buka.

 

 

 

Sistem Investasi Kebangkitan Senjata Prajurit akan dirilis.

 

 

 

Mode pemula ditutup.

 

 

 

 

 

"... mode pemula sudah berakhir. Sayang sekali."

 

Saat mode pemula berakhir, sistem akan mulai menjadi tidak ramah dengan sungguh-sungguh.

 

Ini juga merupakan bagian dari hilangnya 'pertahanan darurat' secara permanen yang dibeli di toko keterampilan pemula dan 'intuisi penjahat', yang memperingatkan bahaya kematian sekali sehari.

 

Namun, manfaatnya juga meningkat.

 

Tentu saja, karena sistem menjadi sangat jelek, artinya memudar sampai batas tertentu, tetapi apa yang harus digunakan?

 

[Toko Menengah Level 1]

 

Labu Potensi LV2 45000pt Deskripsi) Ramuan misterius ini juga dapat membuka potensi lawan yang Kamu minum. (batas pembelian 0/1)

 

 

 

Kecepatan pemulihan kehidupan meningkatkan LV2 50000pt Deskripsi) Secara permanen sedikit meningkatkan kecepatan pemulihan kehidupan. (Jumlah total tidak meningkat)

 

 

 

Pikiran Membaca LV2 50000pt . . .

 

 

 

 

 

Setelah membuka jendela toko dengan pemikiran itu, Aku menutup jendela dengan harga lidah-di-pipi yang jauh lebih tinggi dari yang Aku harapkan.

 

"... yah, sekarang ada fungsi toko, tapi mana."

 

Ini karena mulai sekarang, perlu untuk menempatkan poin yang dikumpulkan ke dalam 'sistem investasi tak terkalahkan prajurit' sebanyak mungkin.

 

Tentu saja, dalam hal keterampilan untuk meningkatkan kecepatan pemulihan kehidupan, Kamu dapat membelinya jika menjadi terlalu sulit, tetapi selain itu, Kamu perlu berinvestasi dalam Kebangkitan kaki untuk mendapatkan poin untuk membuat masa depan lebih mudah.

 

[Investasi 15000pt selesai!]

 

Dengan mengingat hal itu, Aku menginvestasikan semua poin yang dikumpulkan dalam sistem ke dalam Kebangkitan, dan Aku menutup jendela sistem dan berbaring di tempat tidur.

 

"Keren! Keren!"

 

Setelah memukul dada Aku dan batuk sebentar, Aku mulai memejamkan mata lagi, merasakan kelelahan yang tidak hilang tidak peduli seberapa banyak Aku tidur ...

 

pintar

 

 

 

Saat seseorang mengetuk ruangan, dia mengerutkan kening dan berteriak.

 

"... Siapa itu !?"

 

Kemudian pintu terbuka dengan tenang, dan seseorang perlahan masuk.

 

"... Isolette?"

 

"Jangan gunakan namaku dengan-, Frey."

 

Isolette, yang menatapku dengan keranjang di satu tangan, menjawab dengan ekspresi dingin ketika aku memanggil namanya, lalu duduk di kursi di sebelah tempat tidur.

 

"Mengapa di sini ..."

 

"Aku di sini untuk memberimu ini."

 

Aku menatapnya secara misterius dan berkata, dan dia, yang masih memiliki ekspresi dingin di wajahnya, meletakkan keranjang di samping tempat tidurku dan berkata,

 

"Kakakmu menyuruhku untuk memberikannya padamu."

 

Mendengar kata-kata itu, Aku diam-diam melihat melalui keranjang, dan menemukan permen dan buah-buahan.

 

'... aria.'

 

Dan melihatnya, aku menarik napas dalam-dalam dan meraih kepalaku.

 

Di antara Isolet, Arya, dan Serena yang kemungkinan besar akan dikutuk dalam cobaan terakhir sistem, Isolet dan Serena telah menyelesaikan pekerjaannya.

 

Berkat ini, Isolet memunggungi Aku setelah 'Kasus Penculikan Penilaian Kinerja', dan Serena setidaknya dapat menghapus kekhawatirannya, meskipun kasih sayangnya kepada Aku tetap ada.

 

Tapi adikku Arya... melihat keranjang ini sepertinya masih mengkhawatirkanku.

 

"... Frey, aku punya pertanyaan untukmu."

 

"Apa."

 

Memikirkan adik perempuanku yang lucu yang mengikutiku berkeliling ketika aku masih kecil untuk sementara waktu dan tersenyum cerah setiap kali mereka melakukan kontak mata denganku, aku menjawab terus terang bahkan tanpa melihat isolet.

 

"Ada desas-desus yang beredar bahwa kamu berada dalam nada yang sama dengan Raja Iblis."

 

"karena itu?"

 

"... apakah itu benar?"

 

Mengatakan itu, Isolette mulai menatapku dengan tenang.

 

"Ha, itu lucu. Jika profesor itu adalah anggota pasukan Raja Iblis ... apakah menurutmu dia akan menjawab pertanyaan itu dengan kebenaran?"

 

"Lihat aku lurus di mata dan jawab, Frey."

 

"jika itu benar?"

 

Ketika aku mengangkat sudut bibirnya sedikit dan berbicara, dia meletakkan tangannya ke pedang yang dia kenakan di pinggangnya dan berkata,

 

"... apakah rumor itu benar?"

 

"Kamu ingin membunuhku di sini? Adikku sekarang membantu Marquis of Bywalk ..."

 

"Jangan panggil aku 'kakak', Frey."

 

Perilakunya yang cerdas sepertinya tumpang tindih dengan masa lalu, jadi Aku tersenyum dan memanggilnya 'saudara perempuan' tanpa menyadarinya.

 

"Bukankah itu hanya rumor?"

 

"Itu berarti, mengakui bahwa kamu adalah Raja Iblis ..."

 

"... tapi terkadang itu berlebihan."

 

Karena itu, Aku menutupi selimut dan berbicara dengan Isolet dengan suara rendah.

 

"Sekarang kembali. Aku harap Kamu telah melihat semuanya."

 

"... Mendesah."

 

Kemudian, sambil menghela nafas, Isolet bangkit dari tempat duduknya dan membuka mulutnya saat dia perlahan berbalik ke pintu depan.

 

"Ah, adikku memintaku untuk memberitahumu sesuatu."

 

"... Aria?"

 

"Sekarang aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk mencintai kakakku lagi, jika ada sesuatu yang aku sembunyikan, tolong beri tahu aku sesegera mungkin."

 

Mengatakan itu, dia membuka pintu depan dan hendak pergi, lalu menambahkan kata dingin.

 

"... yah, jika itu adalah sesuatu yang kamu sembunyikan, kamu hanya akan kecewa mendengarnya."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Isolet membanting pintu hingga tertutup, dan untuk sesaat hanya suara berjalan menyusuri lorong yang bisa terdengar.

 

"... Wah."

 

Kata-katanya sepertinya bergema di telingaku, jadi aku diam-diam memejamkan mata dan menyerahkan diriku pada rasa kantuk yang terburu-buru.

 

Tapi, untuk beberapa alasan, Aku tidak bisa tidur.

 

"... ..?"

 

Sekarang setelah Aku melihat, rasa kantuk yang telah sangat mengganggu Aku sebelumnya benar-benar hilang.

 

"... Apa?"

 

pintar

 

 

 

Aku cukup bingung dengan situasi yang tidak diketahui, dan suara ketukan mulai terdengar lagi.

 

Berkat itu, Aku menampar bantal Aku dengan keras sekali dengan cemberut di wajahku, dan berkata dengan suara yang sangat lelah.

 

"... Siapa itu."

 

"Apakah kamu menjadi sedikit kasar hari ini?"

 

Kemudian seorang gadis masuk ke kamar Aku dengan gaya berjalan yang lembut. Aku menatap kosong padanya seperti itu, lalu memiringkan kepalaku dan bertanya.

 

"... apa yang terjadi di sini?"

 

"Aku akan menyebutmu kasar."

 

Kemudian, tentu saja, Clana, yang duduk bersila di kursi di sebelahku, tersenyum dan mulai berbicara.

 

"Haruskah kita minum teh?"

 

"... Apa?"

 

Aku mulai melihat Clana seperti itu dengan ekspresi bingung, tapi dia bertepuk tangan tiga kali tanpa memperhatikan.

 

""... Apakah kamu memanggilku, Putri.""

 

"Aku ingin sedikit waktu minum teh dengan Frey, tolong."

 

Kemudian pelayannya membuka mulut mereka di luar sekaligus, dan Clana tersenyum pada mereka dan meminta mereka untuk menyiapkan waktu minum teh, lalu menatapku dan berkata,

 

"Kapan terakhir kali kamu melamarku dengan rasa ingin tahu, dan mengapa kamu berbaring seperti itu?"

 

"... apakah kamu di sini untuk mengolok-olokku?"

 

Aku bertanya dengan cemberut, tapi Clana hanya tersenyum.

 

"Oh terima kasih."

 

Segera, sebuah meja kuning ditempatkan di antara tempat tidur Aku dan kursinya, dan berbagai makanan penutup dan minuman mulai diletakkan di atasnya.

 

"Ayo, minum."

 

Kemudian dia menawari Aku teh dengan uap keluar dan berkata,

 

"... tahukah Kamu apa yang akan terjadi di sini?

 

Tentu saja, jika itu adalah Clana hari ini, ada lebih dari cukup untuk meracuniku, jadi tentu saja Aku mundur dengan tatapan bingung, tetapi sang putri tiba-tiba membuat ekspresi misterius dan membuka mulutnya.

 

"Kamu ... kamu sangat aneh hari ini. Kenapa kamu seperti itu?"

 

"... Apa?"

 

Kemudian dia tiba-tiba meraih tanganku dan mulai berbicara dengan ekspresi sedih di wajahnya.

 

"Aku masih bersyukur untuk terakhir kalinya Kamu menandatangani sumpah dan menyelamatkanku."

 

"Ahhh..."

 

"Aku benar-benar tidak tahu bagaimana membalas budi ini. Meskipun aku tidak bisa berbuat apa-apa sekarang karena kekuatanku lemah ..."

 

"tidak!!!"

 

Mendengar kata-kata yang mengalir dari kata-katanya, aku melompat dari tempat dudukku dengan panik.

 

"Hei!?"

 

"Lo, penaltinya ... hukumannya...!"

 

Akhirnya, Aku mulai gemetar karena cemas bahwa jendela penalti akan muncul di depanku, tapi ...

 

"Kenapa kamu seperti itu?"

 

"... apa?"

 

Aku tidak tahu mengapa, tetapi jendela penalti tidak muncul.

 

Aku memar untuk sementara waktu dalam situasi yang tidak Aku mengerti, dan kemudian duduk dengan hati-hati. Clana, yang memiringkan kepalanya sejenak, menjernihkan suaranya dan melanjutkan ceritanya.

 

"Hmmmm, sih... Jika Aku berkuasa, Aku akan membalas Kamu atas rahmat ganda ini ... Tidak, gandakan."

 

"......"

 

"Uh ... apakah itu terlalu tidak realistis?"

 

Saat aku yang belum mengerti situasinya masih memar, Clana bertanya dengan senyum yang sedikit malu.

 

"Bukankah itu seperti mimpi yang terlalu-bagi Frey-nim?"

 

"... Aku pikir itu adalah mimpi yang bisa cukup terwujud."

 

Melihatnya seperti itu, tanpa sadar aku menjawabnya.

 

"...

 

Kemudian sang putri mendengarkan Aku dan menundukkan kepalanya dan mulai menggoyangkan jari-jarinya.

 

"... Terima kasih."

 

Aku memandang sang putri, yang wajahnya memerah karena heran dan malu mendengar kata-kata yang keluar dari mulutnya tanpa sadar, dan tiba-tiba dia menjentikkan jarinya dan berbicara dengan suara serius.

 

"Tolong keluarkan apa yang telah Kamu persiapkan."

 

"... Ya, Putri."

 

Kemudian pelayan yang menunggu di sebelahnya meletakkan sesuatu di atas meja.

 

"Buka. Ini hadiahku."

 

"... Yah."

 

Ketika Aku membukanya dengan hati-hati, bertanya-tanya apakah bom akan meledak atau pisau akan keluar saat Aku membukanya, ada kue berbentuk kucing.

 

"Hei, ini badass, tapi ... Aku sudah menyiapkannya."

 

Kemudian, sang putri, yang berbicara dengan kepala tertunduk lagi, mewarnai wajahnya menjadi merah dan menambahkan dengan tergesa-gesa.

 

"Nasi, bukan apa-apa ... Hanya saja Frey menyukai kucing ..."

 

Setelah berbicara, Clana mulai menggoyangkan jari-jarinya lagi, dan aku menatap sang putri dan berpikir.

 

'Apa? Apakah Clana yang memperhatikan kejahatanku? Tapi... Bahkan jika itu masalahnya, bukankah ada satu atau dua keanehan?'

 

Untung...

 

 

 

Aku berkeringat dalam situasi yang tidak dapat Aku mengerti, dan tiba-tiba pintu terbuka dan seseorang masuk.

 

"... Oh, apakah kamu sudah berencana untuk mengadakan pesta ulang tahun?"

 

"Selena, kenapa kamu di sini?"

 

Serena, yang memelototi Clana dengan ekspresi tajam, bertanya pada Clana dengan cemberut, dan dia secara alami duduk di sebelahku dan menjawab sambil tersenyum.

 

"Aku di sini untuk melihat tunanganku yang merayakan ulang tahunnya hari ini, apakah ada alasan untuk tidak melakukannya?"

 

"...  Frey sedang melakukan percakapan penting denganku."

 

"Kamu bahkan menyiapkan kue ulang tahun?"

 

"... Ini adalah hadiah yang Aku berikan kepada Tuan Frey sebagai pengembalian untuk menyelamatkan Aku tempo hari. Kebetulan bahwa itu terjadi pada hari ulang tahun Aku benar-benar kebetulan.

 

"Aku membuat reservasi sebelumnya. Putri ke-3 yang ikut campur dalam waktu janji temu, kan, Frey?"

 

Setelah beberapa saat, Serena tersenyum dan memulai pertempuran gugup dengan Clana, dan saat aku menatap mereka, aku berkata dengan suara rendah.

 

"... ulang tahunku dalam dua minggu?"

 

"Ya, begitukah? Tentunya informan Aku ..."

 

"Oh, bukankah kamu baru saja mengatakan bahwa kebetulan ulang tahun itu kebetulan?"

 

"...

 

Kemudian Clana, yang memiliki ekspresi misterius di wajahnya, mendengarkan komentar Serena dan diam-diam menutup mulutnya, dan Serena, yang memelototinya dengan tajam, menatapku dan berkata:

 

"Hari ini adalah hari ulang tahunmu, Frey. Kamu sangat sibuk melawan Raja Iblis akhir-akhir ini, apakah kamu lupa itu?"

 

"... Mengisap!"

 

Serena, yang berkata dengan ekspresi percaya diri bahwa aku sedang melawan Raja Iblis, tanpa melampirkan batasan 'mungkin' yang ditempatkan padanya, ketakutan sekali lagi dan menunggu jendela sistem terbuka ...

 

"Umm? Mengapa?"

 

"... Oh enggak. Enggak ada."

 

Untuk beberapa alasan, jendela sistem tidak terbuka kali ini juga.

 

Pada titik ketika kepala Aku akan mulai kelebihan beban dalam situasi seperti itu, pintu depan terbuka sekali lagi dan seseorang masuk.

 

Benjolan! Pop!

 

 

 

"... Hei!"

 

Akhirnya, raungan mulai meletus, dan berkat ini, ingatan tentang mobil sebelumnya muncul di benakku, dan Aku menundukkan kepala dengan dingin.

 

"Selamat ulang tahun!"

 

Tapi yang jatuh di depanku adalah kertas berwarna, bukan peluru ajaib atau bom, dan orang yang menembaknya adalah Ferloche, yang tersenyum cerah.

 

"... Ugh!"

 

Ferloche, yang tersenyum pada apa yang begitu baik, membuka mulutnya saat Clana dan Serena mulai menatapnya, ditutupi confetti, dan buru-buru berlari dan berteriak.

 

"Dosa, maafkan aku!"

 

Kemudian dia berjongkok ke arah Clana dan Serena, merobek kertas berwarna dari kepala mereka satu per satu, lalu tiba-tiba menatapku dan berkata:

 

"Oh, apakah besok kita memutuskan untuk pergi ke panti asuhan untuk menjadi sukarelawan bersama?"

 

"... itu adalah janji penting untuk besok, Frey."

 

"Kamu, apa yang kamu lakukan dengan OSIS?"

 

Kemudian Clana dan Serena mulai menatapku dengan dingin pada saat bersamaan.

 

"......"

 

Namun, Aku tetap diam saat Aku merenungkan jendela penalti yang tidak terbuka kali ini juga, dan berkat itu, pintu depan terbuka sekali lagi sementara gadis-gadis yang menatap Aku malu-malu.

 

"Apa, apa ... Mengapa ada begitu banyak orang ..."

 

Setelah itu, Irina, yang dengan hati-hati memasuki ruangan, mulai terlihat malu dengan variabel yang tidak terduga.

 

"Uh, jadi ... Hei, ambil ini."

 

Setelah berhenti dan ragu-ragu sejenak, dia mengeluarkan paket hadiah kecil dari tangannya dan menyerahkannya kepadaku.

 

"Aku, hadiah karena telah menyelamatkanku dari komite disiplin terakhir kali ... itu saja."

 

Aku dengan hati-hati menerima karunia itu dan mulai mengeraskan wajah Aku pada kata-katanya yang berkelanjutan.

 

"Baiklah ... Aku baik-baik saja."

 

"Menunggu!"

 

Setelah beberapa saat, Irina, yang berkeringat dingin, mencoba meninggalkan ruangan dengan cepat, tetapi Ferloche, yang meraih lengannya, memaksanya untuk menyeretnya, mendudukkannya, mendudukkannya, dan berkata:

 

"Tidak, Irina mengadakan pesta ulang tahun bersama!"

 

"Pergi bersama?"

 

"Iya! Pesta seperti ini lebih baik dengan lebih banyak orang!"

 

Ketika Ferloche berbicara dengan cerah, Clana dan Serena mulai batuk.

 

"Mengapa demikian? Apakah Kamu sakit tenggorokan? Jika sakit, aku akan menyembuhkanmu ...!"

 

Untung...

 

 

 

Saat Ferloche hendak melepaskan energinya dengan ekspresi khawatir di wajahnya, pintu terbuka lagi dan seseorang perlahan masuk.

 

"Oh, Kania juga ada di sini!"

 

Ferloche, yang diam-diam melihat ke mana kami berada, dengan cepat meraih Kania, membawanya kembali dan mendudukkannya, dan berkata kepada Clana dan Serena, yang tampak terbebaskan.

 

"Kalau begitu, mari kita mulai pestanya segera !!"

 

Setelah beberapa saat, lilin di kue kucing mulai menyala.

 

"Uhhhhh, selamat ulang tahun, Tuan Frey."

 

"Kamu, mulai sekarang, bicaralah denganku sebelumnya ..."

 

"Aku yakin dewa matahari akan bahagia hari ini juga!"

 

"... selamat."

 

Clana dan Serena, Ferloche dan Irina mulai melontarkan kata-kata ke arah lilin, tapi aku tidak bisa melihatnya.

 

'... Sistem, idiot.'

 

Karena Aku akhirnya tahu bagaimana ini terjadi.

 

Ketika Aku tidak menanggapi adegan yang menyakitkan dan menyakitkan, cobaan sistem tampaknya telah memutuskan untuk menunjukkan kepada Aku adegan yang bahagia dan menyenangkan.

 

Bahkan acara ulang tahun Aku yang benar-benar terjadi ketika Aku mengendarai rute standar adalah sama.

 

"........."

 

"Frey? Mengapa Kamu melakukan itu lagi?"

 

"Kamu agak aneh hari ini.

 

"Tuan Frey? Di mana Kamu sakit?"

 

"... ada apa?"

 

Saat aku menundukkan kepalaku dan tetap diam, para pahlawan wanita menatapku dengan cemas dan mulai berbicara kata demi kata.

 

'Tidak... Pilihan Aku benar ... Jika Aku mengambil rute ini, Aku akan senang kali ini ... tetapi pada akhirnya, semua orang akan mati ... Pilihan Aku juga...'

 

Aku terus menggumamkan kata-kata itu di dalam hatiku, tetapi Aku mencoba mengabaikannya dan mulai menunggu pikiran Aku jernih ...

 

"Tuan, tolong hancurkan."

 

"... Kania?"

 

Kania, yang tiba-tiba mendekatiku, meraih bahuku dan berkata sambil tersenyum.

 

"Apakah kamu datang ke dalam mimpiku?"

 

"Kamu mendengus dengan keringat dingin sampai larut malam, jadi aku datang kepadamu tanpa alasan."

 

"... di bawah."

 

Saat itu, Aku mulai melihat kue itu dengan senyum konyol, dan kemudian Serena, yang berada di sebelahku, tiba-tiba tersenyum dan mulai berbicara.

 

"Yah, aku mendapat gambaran kasar. Apa yang terjadi di sini."

 

"... Selena?"

 

"Oke, mari kita pecahkan kuenya. Aku tidak peduli."

 

Mengatakan demikian, dia dengan lembut meraih bahu kiriku.

 

"Semuanya ... Aku membeli kuenya, kan?"

 

Kemudian Clana, yang tersipu dan marah, menghela nafas dan berkata.

 

"Aku tidak tahu apa yang terjadi ... Tiup kuenya, Frey. Aku tidak tahu, tapi Aku pikir itu benar."

 

"Itu benar! Bahkan Dewa Matahari ... Tidak, aku juga berpikir begitu!"

 

"... apa yang kamu lakukan, kamu tidak bertiup cepat."

 

Akhirnya, semua orang di kursi mulai menyemangatiku, dan setelah menatap mereka sejenak, Aku meniup lilin di atas kue dan bergumam pada diri Aku sendiri.

 

'... ya, Aku benar.'

 

Ups!

 

 

 

Saat lilin padam seperti itu, Aku menatap langit-langit asrama Aku tanpa menyadarinya.

 

"Bentuk yang sama, Aku akan memesannya di toko roti terlebih dahulu."

 

"... terima kasih."

 

Setelah memberikan jawaban kepada Kania, yang sedang berbicara dengan tenang di sebelahku, Aku mulai menatap ke jendela.

 

"... Fantasi semacam ini tidak buruk."

 

Itu adalah malam yang sangat diterangi cahaya bulan.

 

. . . . .

 

"Ah..."

 

Sementara itu, pada saat itu, Serena terbangun dari mimpi yang sama dengan semua pahlawan wanita utama lainnya, menatap kosong ke jendela.

 

"... itu adalah mimpi."

 

Saat Frey terus meniup lilin dengan senyum yang lebih bahagia dari sebelumnya, Serena, berpikir bahwa dia telah tidur sepanjang malam, menghela nafas dan bangkit dari tempat duduknya untuk membaca buku ...

 

"Bukankah aneh untuk bangun empat tahun lalu?"

 

"... ..!"

 

Tiba-tiba, Ma Thap-Joo berbicara dengannya di sebelahnya, dan dia membuka matanya dan mengeluarkan kipas dari tangannya.

 

Kacang!

 

 

 

"Aduh!!"

 

Namun, Ma Thapju, yang dengan cepat memukul kepalanya dengan tongkat, berkata sambil menyeringai.

 

"Apakah ingatanmu kembali? Kalau begitu beri tahu anak-anak berusia empat tahun itu untuk tidak menyebarkan kelemahanku."

 

"Umm..."

 

Serena meraih kepalanya dan terhuyung-huyung sejenak, lalu bergumam dengan senyum pertobatan.

 

"Frey, aku tahu akan seperti itu ... Mungkin."

 

"... bolehkah Aku mengajukan satu pertanyaan?"

 

Ma Thap-ju, yang menatapnya dengan ekspresi lelah, mengajukan pertanyaan kepada Serena saat dia buru-buru menuju ke mejanya.

 

"Aku tidak tahu apa yang dilakukan anak berusia empat tahun itu, tapi ... Apa yang kamu rencanakan?"

 

"Itu saja. Ini adalah area yang tidak diketahui yang tidak dapat Aku prediksi."

 

Serena, yang menjawab langsung hal itu, menulis telegram untuk dikirim ke ketiga putranya dan menambahkan lebih banyak lagi.

 

"... Jadi, kita harus merencanakan lagi."

 

Ma Thap-ju, yang mengawasinya dengan ekspresi yang sedikit menarik, mulai mendekatinya untuk memeriksa isi telegram.

 

"Ah, tolong kembalikan ingatanku sedikit kemudian. Itu terlalu berlebihan untukmu, bukan?"

 

"Apa!?"

 

"Dan mulai sekarang, kamu akan kembali kepadaku saat ini setiap hari dan membawa kembali ingatanku."

 

"Hei, busuk ini ...!"

 

Namun, ketika Serena dengan santai meminta permintaan yang tidak masuk akal, dia memberontak dan mengangkat tongkatnya ...

 

"... jika surat ini tidak mencapai ketiganya, cepat atau lambat rahasiamu akan terungkap kepada Kekaisaran."

 

"Mendesah ..."

 

Saat dia menyerahkan telegram itu kepada burung hantu dan berkata, dia duduk di kursinya dengan ekspresi terbebaskan di wajahnya.

 

"Kenapa kamu membuatku melakukan hal gila ini?"

 

Akhirnya, Ma Thap-ju bertanya padanya dengan ekspresi tidak adil di wajahnya, dan Serena bergumam pelan di bawah sinar bulan.

 

"... untuk memberi makan dewa matahari, Aku harus aktif di malam hari, jadi tidak ada yang bisa Aku lakukan untuk itu."

 

"Baiklah..."

 

Setelah mendengar itu, Matapju, yang menggelengkan kepalanya dan menghela nafas dalam-dalam, menemukan surat itu di mejanya dan mengerutkan kening dan mulai mengulurkan tangan ...

 

"... kamu seharusnya tidak menganggap enteng barang orang lain."

 

Begitu dia mendekatiku, menyambar surat itu dan menatapku, dia bertanya dengan ekspresi tidak sopan.

 

"Apa itu?"

 

"Yang ini?"

 

Serena menjawab dengan sedikit cemberut.

 

"Satu-satunya variabel."

 

Dengan mengatakan itu, segel emas Clana bersinar di permukaan luar amplop, yang mulai dikorosi Serena perlahan dengan mana bulan.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar