The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 47 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 47

"Keren, keren, besar!"

 

"... Frey-nim, kamu baik-baik saja?"

 

Setelah batuk lama di kamar mandi, Aku menjawab dengan suara gugup ketika Irina mengetuk pintu dan mengajukan pertanyaan.

 

"... jangan khawatir tentang itu, langsung bersihkan saja."

 

"Sudah waktunya untuk membersihkan kamar mandi."

 

Tetapi karena Irina tidak kalah dan menjawab, Aku mengerutkan kening dan berbicara lagi.

 

"... lakukan nanti."

 

Di depanku seperti itu, aku bisa melihat wastafel berlumuran darah.

 

"Segala sesuatu yang lain telah dibersihkan. Sekarang bersihkan saja kamar mandi ..."

 

"... Diam dan tunggu !!"

 

Saat dia membuka pintu untuk masuk, Aku berteriak dengan segera dan mulai menyeka noda darah dari wastafel.

 

"... Apa?"

 

Namun, tidak peduli berapa kali Aku menyeka wastafel dan menyekanya lagi, noda darah itu tidak hilang, tetapi mulai menyebar.

 

"Apa, apa? Mengapa?"

 

Malu dengan ini, Aku buru-buru mulai menyeka wastafel, bahkan menggunakan mana bintang-bintang, tetapi darahnya tidak hilang, tetapi hanya menyebar semakin banyak.

 

Pada akhirnya, Aku menyalakan keran yang menempel di wastafel untuk membersihkan darah, tapi ...

 

"... ..!"

 

Air yang keluar dari keran adalah darah, bukan air.

 

Saat Aku menatap keran dengan mulut terbuka lebar dalam situasi yang tidak dapat dipahami, wastafel itu dipenuhi dengan darah dan mulai menodai lantai kamar mandi menjadi merah.

 

"... ada apa, halusinasi?"

 

Mungkin sekarang Aku berhalusinasi.

 

Kalau dipikir-pikir, sudah lama sekali aku tidak melihat halusinasi. Aku pikir Aku sudah lulus dari episode terakhir ... Apakah itu dimulai lagi setelah Aku mendengar halusinasi saudara perempuan Aku terakhir kali?

 

"... itu bahkan tidak merepotkan."

 

Darah yang terkumpul di lantai memanjat dinding kamar mandi dan mulai menetes ke arahku.

 

Merasa sedikit tidak nyaman, Aku meraih kenop pintu untuk keluar dari kamar mandi, tetapi untuk beberapa alasan kenop pintu sepertinya tidak berputar.

 

Setelah memegang kenop pintu sebentar dan merengek, Aku mencoba mendobrak pintu, bertahan dengan itu, kembali ke wastafel, dan menghela nafas.

 

Kemudian, kali ini, tercermin di cermin, Aku mulai tersenyum dengan senyum menyeramkan.

 

[Nama: Frey Laon Starlight]

 

[Kemampuan: ??? Kekuatan / ??? Kekuatan Sihir / Kecerdasan ??? / Roh 9.3]

 

[Fitur Khusus: Perlindungan Bintang/Kekritisan/Vitalitas Rendah/Kelemahan/Kegilaan]

 

[Keselarasan: Pahlawan]

 

[Ya ampun: 100]

 

Saya, yang menyembunyikan gambar Aku dengan membuka jendela informasi, mulai bergumam pelan sambil melihat kekuatan mentalku.

 

"... pada titik ini, saatnya untuk menjernihkan pikiranmu lagi."

 

Dan saat Aku mengeluarkan kata-kata itu dari mulutku, kepala Aku menjadi jernih dan kamar mandi yang biasa Aku lihat mulai muncul di depanku.

 

[Uji coba pertama sistem telah dimulai!]

 

Dan jendela notifikasi merah.

 

'... Entah bagaimana, dia mengatakan ada sesuatu yang aneh.'

 

Baru pada saat itulah Aku dapat mengetahui bahwa halusinasi inilah yang ditunjukkan oleh sistem.

 

Jika tingkat kekuatan mental yang Aku miliki sekarang hampir sama dengan serangan mental atau ilusi apa pun, itu tidak akan banyak terpengaruh, dan Aku tidak akan terjebak sejak awal.

 

Jadi... Satu-satunya hal yang dapat menunjukkan kepada Aku ilusi jangka panjang seperti itu adalah sistem, atau 'uji coba sistem' tepatnya.

 

'Uji coba sistem' adalah cobaan keras yang diberikan oleh sistem kepada pengguna sistem, dan pengguna melewati berbagai tahap untuk menguji kemampuan pengguna sistem.

 

Dan langkah pertama adalah halusinasi yang baru saja Kamu lihat.

 

'... Ini akan sulit untuk minggu depan atau lebih.'

 

'Uji coba pertama' sistem berlangsung selama seminggu. Jadi, mulai hari ini, Aku akan terus mengalami halusinasi.

 

Namun, itu bukan masalah bagiku.

 

Karena tingginya tingkat kekuatan mental yang diperkuat selama episode terakhir, bahkan jika Kamu menderita halusinasi atau halusinasi seperti yang Kamu lakukan sebelumnya, jika Kamu bertahan sebentar, pikiran Kamu akan jernih dan pikiran Kamu akan kembali ke keadaan semula.

 

Ini adalah fakta yang Aku temukan terakhir kali Aku mengalami halusinasi mendengar tangisan saudara perempuan Aku dari kereta.

 

Tentu saja, Aku sedikit panik karena Aku sangat padat secara mental pada saat itu. Namun, kondisi mental Aku sangat stabil sekarang karena Aku tidak sengaja bangun setelah 3 bulan istirahat.

 

Dan sejujurnya ... Aku memiliki pengalaman yang tak terhitung jumlahnya lebih buruk daripada fantasi kasar ini sejauh ini, jadi Aku tidak terkesan.

 

Oleh karena itu, tampaknya 'cobaan pertama' dapat diatasi tanpa liku-liku besar.

 

"Frey... Pak...?"

 

"... Yah?"

 

Setelah berpikir seperti itu, aku hendak meninggalkan kamar mandi ketika aku mendengar suara Irina di sebelahku.

 

Aku melihat ke samping, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi, dan Irina, yang membuka pintu kamar mandi, menatap kosong ke arahku.

 

"Uh ... apa itu sekarang?"

 

"... Ah."

 

Kemudian, dengan tangan yang sedikit gemetar, dia menunjuk ke wastafel dan melihat ke bawah tanpa sadar untuk melihat darah bercampur air dan meluap.

 

"Bagaimana kamu bisa masuk?"

 

"F, Frey-nim membukanya, bukan?"

 

"SAYA?"

 

Aku segera mematikan keran dan bertanya dengan dingin, dan Irina berkata bahwa aku membuka pintu.

 

Pasti pintu terbuka ketika Aku menerapkan gaya ke kenop pintu sebelumnya.

 

"Hei ... apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"Iya..."

 

Aku mengerutkan kening dan mencoba menjawabnya, tetapi aku melihat wajahku di cermin dan lupa apa yang harus dikatakan sejenak.

 

Darah menetes dari bibirnya, dan tangan serta pakaiannya berlumuran darah.

 

"... Kurasa aku belum sehat."

 

Pada akhirnya, Aku dengan kasar mencuci mulut dan tangan Aku di wastafel, melepas pakaian yang Aku kenakan, menyerahkannya kepadanya, dan meninggalkan kamar mandi.

 

"Bersihkan. Cuci pakaianmu hingga bersih."

 

"Hei ... ini adalah ..."

 

"jawaban."

 

"... Iya."

 

Setelah Aku selesai berbicara dan menutup pintu kamar mandi, Aku menghela nafas dan berbaring di tempat tidur dan bergumam.

 

"... apakah Aku harus mengeluarkan uang untuk ujian akhir?"

 

Sewaktu Aku merenungkan berapa banyak yang harus Aku berikan kepada dekan kali ini untuk menghindari kegagalan, Aku perlahan-lahan memejamkan mata dalam rasa kantuk yang mulai merayap masuk.

 

Untuk hari ini, Aku ingin memimpikan kucing murni, bukan mimpi buruk atau kisah masa lalu.

 

. . . . .

 

"Apa itu...?"

 

Saat Frey sedang berbaring di tempat tidur dan semakin tertidur, Irina menatap kosong ke wastafel dan mengerutkan kening.

 

"... jelas, Frey tidak memiliki penyakit kronis."

 

Tidak peduli seberapa banyak dia melihat kembali ingatannya, dia belum pernah melihat ingatan atau informasi bahwa Frey memiliki penyakit kronis yang memuntahkan darah.

 

Pertama-tama, bahkan jika ada hal seperti itu, jelas bahwa keluarga Starlight akan menyembuhkan penyakit dengan kekayaan dan kekuatan yang sangat besar.

 

Tapi mengapa Frey Laon Starlight memuntahkan begitu banyak darah?

 

'...  Kalau dipikir-pikir, itu agak aneh saat itu.'

 

Irina, yang sangat menyadari aliran mana, secara kasar bisa menebak kondisi tubuh Frey ketika dia pertama kali jatuh.

 

Mana secara paksa ditekan ke dalam tubuhnya, dan pada saat itu, sirkuit mana yang tersebar di seluruh tubuhnya dibakar dan dipotong, dan dia telah menderita sedikit kerusakan.

 

Namun, sirkuit mana manusia telah berevolusi untuk beradaptasi dengan mana selama ribuan tahun dan bertahan hidup, jadi jika mereka menerima perawatan yang tepat, mereka akan pulih dalam waktu seminggu.

 

Ngomong-ngomong, dia bangun tiga bulan dan sehari kemudian ... yaitu, hanya hari ini.

 

Aku tidak tahu mengapa itu terjadi, tetapi jika itu adalah adegan yang bisa menjadi petunjuk, Aku pasti mengingatnya.

 

Ketika dia pingsan, pendarahan dari mata, hidung, dan telinganya.

 

Tentu saja, seperti yang baru saja dia katakan saat dia berjalan keluar dari kamar mandi, itu bisa dianggap sebagai akibat dari insiden asrama rakyat jelata, tetapi pembakaran sirkuit mana dan hematemesis tidak ada hubungannya dengan itu.

 

Karena sirkuit mana Irina telah dipotong atau dibakar berkali-kali saat dia berlatih dari babak sebelumnya, dia sangat menyadari fakta itu.

 

'Kalau dipikir-pikir, Aku mendengar bahwa dua bulan lalu, Kamu menderita hematemesis parah di kamar rumah sakit ...'

 

Sangat mencurigakan bahwa seseorang yang menderita gejala yang tidak ada hubungannya dengan hematemesis terus muntah.

 

Jika demikian, apa yang bisa menjadi penyebabnya? penyakit tersembunyi? Mencoba meracuni seseorang? Atau... 'variabel' yang selalu ditekankan Clana?

 

Bagaimanapun, yang penting kondisi fisiknya sangat serius bahkan baginya yang tidak berpengalaman dalam ilmu kedokteran.

 

Dan di tengahnya, ada hematemesis misterius.

 

'Liana juga melindungiku dan terkadang muntah darah. Ketika Kamu melihat itu ...'

 

Irina, yang sedang menyeka darah yang dimuntahkan Frey di kamar mandi berulang kali, mulai mengingat sebuah insiden yang terjadi di masa lalu.

 

'Seperti yang diharapkan, Liana ...'

 

Liana, wanita misterius yang membantunya, memiliki banyak kesamaan dengan Frey.

 

Mana berkilau yang jelas Aku alami di suatu tempat, titik yang terlihat lemah, atau muntah darah ...

 

Menurut beberapa kesimpulan yang dia buat dua bulan lalu, sangat mungkin Frey dan dia adalah orang yang sama.

 

Jika demikian, apa alasannya?

 

Aku ingin mencengkeram leher Frey dan menanyakan alasannya, tetapi alasan dingin Irina adalah menghentikannya.

 

Ini karena sisi kejam dan mengerikan Frey yang disaksikan Irina di episode sebelumnya, dalam beberapa hal bahkan lebih buruk dari Raja Iblis, tetap menjadi trauma yang tidak dapat dengan mudah dilupakan.

 

Juga, dia tidak tahu apa 'tujuan sebenarnya' -nya, jadi itu bukan pilihan yang baik untuk berpura-pura tahu.

 

"... Wah."

 

Irina, setelah mengumpulkan pikirannya dengan cara itu, menyeka keringat dari dahinya dan meninggalkan kamar mandi.

 

"Umm..."

 

Kemudian, di matanya, Frey, yang sedang tidur nyenyak di tempat tidur, mulai terlihat.

 

Irina, yang menatapnya dengan saksama, diam-diam mendekati pintu depan asrama, mengunci pintu, dan mulai menoleh ke Frey.

 

"Frey."

 

Setelah beberapa saat, Irina, yang duduk sedikit di sisi tempat tidur, mulai berbisik pelan di telinga Frey.

 

"Frey."

 

Meskipun suaranya menggelitik, Frey masih diam.

 

"... apa yang kamu pikirkan?"

 

Irina, yang diam-diam mendengarkan napas rendah Frey, yang telah melayang-layang di ruangan itu, mengajukan pertanyaan sekali lagi, dan mulai menatap tajam ke wajah Frey.

 

Wajahnya semurni saat pertama kali bertemu dengannya.

 

Tentu saja, wajah putih bersih dan murni itu kehilangan kilaunya karena hati putih bersih dan murni yang sama diwarnai dengan keburukan dan kotoran ...

 

Jika dia masih memiliki cahaya ... Tidak, jika dia tidak pernah kehilangan cahaya sejak awal ...

 

"... Aduh."

 

Setelah berpikir sejenak, Irina tiba-tiba menyadari bahwa dia sedang membelai rambut Frey.

 

Irina, yang buru-buru mengangkat tangannya untuk menghindari bangun setelah memperhatikan Frey dalam hal apa pun, berpikir sejenak saat Frey masih tertidur lelap.

 

'... sebelumnya, itu pasti terasa familier.'

 

Sebelumnya, ketika Frey memeluknya, dia diam-diam memeluknya dan meraba-raba tubuhnya, dan sebagai hasilnya, dia sepertinya telah merasakan perasaan dan luka karena dipeluk oleh Liana pada pandangan pertama.

 

Meskipun dia tidak yakin karena Frey segera menarik diri darinya. Tapi sekarang dia tidur nyenyak ...

 

"... meneguk."

 

Tidak peduli seberapa keras penyelidikan latar belakangnya, Irina, yang merupakan orang biasa yang tidak banyak, memiliki batas yang jelas.

 

Sampai sekarang, Aku entah bagaimana menjembatani kesenjangan dengan berlari dengan kaki Aku sendiri, tetapi sekarang cukup sulit untuk mendapatkan informasi tanpa mengambil risiko seperti itu.

 

Tidak peduli seberapa buruk reputasi mereka, keluarga Starlight hanya memiliki tiga adipati di Kekaisaran, dan mereka memiliki kekuatan terbesar di antara para adipati.

 

Oleh karena itu, sangat sulit dan sulit untuk menyelidiki Frey, putra pertama dan kepala sementara keluarga duke.

 

Oleh karena itu, meskipun sedikit berbahaya, mampu secara langsung menyinari frey seperti itu adalah manfaat yang cukup.

 

Tentu saja, akan menjadi cerita yang berbeda jika dia bisa menggunakan sihir, tetapi dia tidak punya pilihan karena dia saat ini kehabisan mana.

 

'Hanya sedikit, hanya sedikit ...'

 

Irina, setelah mengambil keputusan seperti itu, dengan hati-hati mulai meletakkan tangannya di tubuh Frey.

 

"Umm..."

 

Kemudian, setelah beberapa saat mengerang, Frey mulai melempar dan berbalik sedikit.

 

Irina, yang telah melihat Frey membeku untuk sementara waktu, akhirnya menyadari bahwa dia telah tertidur lelap beberapa kali sebelumnya, lalu menghela nafas pelan dan mulai menggerakkan tangannya.

 

Isap

 

 

 

Tangan Irina dengan lembut membelai tubuh Frey.

 

"... Yah."

 

Dan Irina, yang memiringkan kepalanya sejenak, melirik Frey dan mulai memutar tubuhnya dengan tangannya sekali lagi.

 

Whoa

 

 

 

Irina memandang Frey sebentar dan mengusap setiap sudut tubuhnya dengan tangannya.

 

'Pakaianmu terlalu tebal ...'

 

Pakaian yang dia ganti setelah menyerahkannya kepadanya cukup tebal.

 

Saat dia tertidur, Irina bergumam sejenak mengapa dia mengenakan pakaian yang begitu tebal, lalu menarik napas dalam-dalam dan mulai dengan hati-hati melepas pakaiannya.

 

"...

 

Kemudian, daging putihnya mulai terlihat.

 

Irina, yang ragu-ragu sejenak setelah melihat ini, menatap Frey sekali lagi dan mulai dengan hati-hati mengangkat pakaiannya.

 

Sreuk

 

 

 

Kemudian, yang langsung menarik perhatiannya adalah bagian atas tubuhnya dengan jejak sirkuit mana yang terbakar.

 

"... ..?"

 

Irina menatapnya sebentar dan kemudian mencoba mengenakan kembali pakaiannya.

 

'Jejak sirkuit mana ... Mengapa mereka begitu tidak teratur?'

 

Sama seperti struktur organ di dalam seseorang yang sama, struktur sirkuit mana juga sama untuk semua orang.

 

Oleh karena itu, metode manajemen mana dan metode pernapasan diatur dan disebarkan secara luas.

 

Namun, jejak sirkuit mana yang tersisa di tubuhnya sedikit aneh.

 

Pemandangan aneh, yang paling tepat untuk menggambarkannya sebagai keadaan di mana tempat-tempat ditutupi dengan efek khusus, mulai merangsang rasa ingin tahu dan antusiasme untuk belajar, yang berkontribusi paling besar untuk mengangkat Irina ke status archmage.

 

'... Aku tidak tahu pasti, tetapi tampaknya bagian tubuh itu sengaja ditutupi.'

 

Irina, yang menebak-nebak sambil melihat kulitnya yang telanjang, sampai pada kesimpulan bahwa situasi aneh ini disebabkan oleh membungkus dan menyembunyikan bagian tubuhnya dengan beberapa media khusus.

 

'Lalu, apa yang kamu sembunyikan ...?'

 

Setelah mencapai titik itu, Irina mulai membelai kulit telanjang Frey dengan tangan gemetar untuk mencari tahu apa yang disembunyikan Frey.

 

Isap

 

 

 

Saat tangannya menyentuh kulit telanjang Frey, dia mulai merasakan tekstur kasar di kulitnya yang halus.

 

"... apa yang Kamu lakukan sekarang?"

 

Dari belakang, Kania mengajukan pertanyaan dengan suara dingin.

 

"Hbh!!"

 

Berkat itu, Irina, yang hampir berteriak pada Hamata, buru-buru menutup mulutnya untuk menghentikan suara itu dan menatap Frey.

 

"Baiklah..."

 

Meskipun dia melempar dan berbalik sedikit, dia masih tertidur lelap.

 

"Irina?"

 

"Uh, jadi ..."

 

Melihatnya seperti itu, Irina menghela nafas lega, tetapi ketika Kania mengerutkan kening dan mengajukan pertanyaan, dia ragu-ragu sebelum menjawab.

 

"Umm... Aku ingin tahu apakah mungkin ada tanda pasukan Raja Iblis di tubuhku ... hanya untuk menyelidiki ..."

 

"Aku sudah memeriksa setiap sudut dan celah. Jadi, tidak perlu memeriksa lagi."

 

"Oh, itu benar. Kemudian ..."

 

Irina, yang sangat pemalu, dengan cepat bangkit dari tempat tidur dan berlari keluar kamar.

 

"... Tuan, Irina telah pergi."

 

Kania, yang menatapnya dengan tenang, mulai berbicara dengan Frey dengan suara rendah.

 

"Aku tahu kamu sudah bangun. Jadi tolong bangun dan bagikan apa yang telah dilakukan Irina."

 

Frey takut 'pahlawan wanita utama' akan mencoba membunuhnya saat dia sedang tidur, jadi dia diam-diam mengeluarkan buku catatan dan mulai bersiap untuk mentranskripsikan kata-katanya.

 

"... tuan muda?"

 

Namun, seiring berjalannya waktu, Frey tetap diam.

 

"Baiklah..."

 

"Tuan, apakah Kamu baik-baik saja?"

 

Setelah beberapa saat, Frey mengeluarkan erangan kecil, dan Kania mendekatinya dengan ekspresi khawatir di wajahnya, lalu mengucapkan mantra bangun padanya dan bertanya.

 

"Apakah kamu mengalami mimpi buruk? Tampaknya frekuensi mimpi buruk meningkat akhir-akhir ini."

 

"......"

 

Tapi Frey masih diam.

 

"... itu cobaan berat."

 

Kania, yang menatapnya dengan ekspresi serius, memperhatikan bahwa situasi ini disebabkan oleh 'cobaan' yang telah dia peringatkan terakhir kali, dan diam-diam mendekatinya.

 

"Mengapa dunia begitu cemas sehingga tidak bisa memakanmu ..."

 

Setelah itu, Kania mulai membelai wajahnya yang mengantuk dengan ekspresi tegas di wajahnya, dan diam-diam meletakkan tangannya melalui pakaian robek Frey.

 

Char...

 

 

 

Kemudian, luka yang tak terhitung jumlahnya yang telah ditutupi oleh ilmu hitamnya terungkap, dan Kania, yang mengambil obat dari lengannya sambil melihat luka-luka itu, terus berbicara dengan pelan.

 

"... Dia orang yang sangat baik."

 

Setelah dia selesai berbicara, dia mulai mengoleskan obat ke luka Frey dengan hati-hati.

 

Pada saat Frey bangun lagi, Kania hampir mengosongkan lemari obatnya.

 

. . . . .

 

"Uh, aku takut ..."

 

Sementara itu saat itu.

 

"Tetapi ... Aku harus melakukan sesuatu ..."

 

Ferloche telah menyusup ke ruang bawah tanah Gereja Dewa Matahari, di mana dia telah merasakan aura aneh selama tiga bulan sebelumnya, tanpa ada yang tahu.

 

"... Saint, apa yang kamu lakukan di sana?"

 

"Hei!"

 

Tentu saja, hanya dengan standarnya sendiri, dia 'tanpa sadar', jadi dia ditemukan oleh Paus tepat sebelum memasuki ruang bawah tanah.

 

"Ah, itu ..."

 

"Apakah aku tidak memberitahumu. Ini adalah tempat untuk menyimpan dan menyelidiki barang-barang yang disita oleh Gereja."

 

"Aku baik-baik saja ..."

 

Kemudian, ketika Paus berbicara dengan ekspresi serius, Ferloche menanggapi dengan takut-takut.

 

"... Orang suci itu baik-baik saja, tetapi item investigasi tidak baik-baik saja. Karena kekuatan suci orang suci itu begitu kuat, itu akan mengambil kerusakan."

 

"Umm..."

 

Namun demikian, ketika orang suci itu memelototi Paus dengan tatapan curiga, dia menghela nafas dan diam-diam membuka pintu ke ruang bawah tanah.

 

"... Ini?"

 

"Ini semua adalah barang yang disita."

 

Kemudian, yang menarik perhatian Ferloche adalah berbagai ornamen.

 

"Jika kamu penasaran, aku akan menunjukkannya padamu ..."

 

"Ya, lalu ..."

 

Ketika paus berbicara dengan tenang, orang suci itu mencoba masuk ke dalam, memancarkan energi suci dari tubuhnya, tetapi

 

"Namun, jika item investigasi dipecah dengan paksa ... Kamu harus bertanggung jawab."

 

"👌"

 

"... tanggung jawab yang sangat berat."

 

Saat Paus berbicara dengan nada yang sedikit marah, Ferloche menundukkan kepalanya dan mulai jatuh kembali ke gedung gereja.

 

"Ttt, maksudku, akhir-akhir ini, kecurigaanku meningkat."

 

Paus, yang menatapnya dengan dingin, melihat sekeliling dengan tenang dan kemudian bergumam saat dia memasuki ruang bawah tanah.

 

"Hari-hari ini, ada lebih sedikit anak di pasar karena suatu alasan, jadi apa yang harus Aku lakukan?"

 

Kemudian suara menyeramkan bisa terdengar dari ruang bawah tanah, di mana tidak ada seorang pun kecuali pernak-perniknya.

 

"... Selidiki keberadaannya."

 

"baiklah."

 

Mendengar suara itu, paus berjongkok dan menjawab, lalu dengan hati-hati mengajukan pertanyaan.

 

"Hei ... Tapi bukankah lebih baik mengubah lokasi?"

 

"... Apa?"

 

"Karena di sinilah gereja Gereja Dewa Matahari berada, mungkin ada masalah saat melakukan upacara, dan orang suci itu terus datang ke sini karena suatu alasan ..."

 

Kugugugugugugung!!

 

 

 

"Hei, hei !!"

 

Paus, yang sedang berbicara dengan keringat dingin, segera berlutut ketika ruang bawah tanah bergetar sekali dan mulai berdoa dengan kedua tangannya.

 

"Dosa, maafkan aku ...! Mohon belas kasihan ...!"

 

"... Lanjutkan sesuai rencana."

 

"Oh, begitu! Aku akan melakukan yang terbaik!"

 

Di depan paus, yang memiliki ekspresi rendah hati di wajahnya saat dia mengatakan bahwa, alih-alih pernak-pernik yang pernah ada di sana sebelumnya, anak-anak yang bengkok gemetar, diikat dengan tali.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar