The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 46 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 46

"Kamu menggunakanku? Apa maksudmu? Dan, sihir kepatuhan mutlak ... itu omong kosong ..."

 

"... Turun."

 

Aku memberi perintah dengan suara dingin kepada Serena, yang menuangkan kata-kata seperti pistol cepat dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

"Iya."

 

Kemudian, Serena secara alami jatuh di kursinya dan mulai berbicara.

 

"Tidak mungkin kamu bisa mencuci otakku. Bahkan jika kamu pintar dan kamu mungkin berpura-pura bodoh ..."

 

"... hentikan semuanya sejenak."

 

Kemudian, seperti yang dikatakan Serena, dia menegang di kursinya.

 

"Aku benar-benar minta maaf, Kania, bolehkah aku meminta bantuanmu?"

 

"... apa yang Kamu ingin Aku lakukan?"

 

Dalam situasi itu, Aku mulai berbisik kepada Kania, yang berdiri diam di sampingku.

 

"Iya iya!?"

 

Kemudian Kania membuat ekspresi kaget, lalu langsung tersipu dan berteriak.

 

"Uh ... Apakah ini terlalu banyak permintaan? Maaf, kalau begitu ada cara lain ..."

 

Melihat reaksinya, Aku pikir metode ini tidak akan berhasil, jadi Aku segera mencoba menemukan metode lain ...

 

"... Aku akan melakukannya."

 

"Iya?"

 

Akhirnya, saat Kania mengangkat wajahnya dan membuat ekspresi tegas, dia bertanya dengan sedikit cemberut.

 

"Kania, ini bukan paksaan atau perintah.

 

"Aku berbicara sebagai dokterku."

 

Kania masih tersipu, tapi berkata dengan ekspresi tegas.

 

"Jika itu untuk tuannya, aku bisa melakukan apa saja."

 

"... terima kasih, Kania."

 

Aku ingin berterima kasih padanya untuk itu dan mengalihkan perhatian Aku ke Serena, tetapi Kania mengajukan pertanyaan dengan ekspresi khawatir.

 

"Ngomong-ngomong ... bisakah kita benar-benar membodohi Serena?"

 

"... Apakah mungkin."

 

Aku menanggapi Kania secara singkat seperti itu, dan menambahkan tambahan singkat padanya, yang memiliki ekspresi misterius di wajahnya.

 

"... Bagaimanapun, itu mungkin."

 

Setelah Aku mengatakan itu, Aku memberi perintah kepada Serena, yang telah menatap kami dengan mata kosong sampai saat itu.

 

"... mulai sekarang, berhentilah menerima perintahku sebagai hal yang wajar."

 

"Baiklah."

 

"Kalau begitu, lanjutkan apa yang kamu katakan sebelumnya."

 

"Tidak mungkin..."

 

Segera setelah Aku menyelesaikan pesanan, ketika dia akan melanjutkan apa yang akan dia katakan, dia memperhatikan bahwa dia sedang berbicara sambil berbaring telungkup dan mulai terlihat kosong.

 

"Kenapa, katakan itu tidak mungkin?"

 

"Uh, bagaimana? Mengapa ..."

 

Menertawakannya seperti itu, Aku mulai berbicara.

 

"Kamu telah mendengarkan perintahku sejak kamu masih sangat muda, karena kamu telah tunduk pada 'Sihir Kepatuhan Mutlak' sejak saat itu."

 

"Tidak ... Aku tidak bisa... Aku tidak bisa ..."

 

"Bolehkah aku memberitahumu sesuatu yang lebih mengejutkan?"

 

Kemudian Serena bingung, dan aku berjalan ke arahnya dan melakukan kontak mata dengannya dan berbisik.

 

"... alasan kamu mencintaiku adalah karena aku memerintahkanmu untuk mencintaiku."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, ekspresi Serena mengeras.

 

"Terima kasih, aku sudah menggunakannya dengan baik sejauh ini, Serena."

 

"Tidak ... Tidak... ini bukan ..."

 

Serena mendengar apa yang Aku katakan dan mulai menyangkal kata-kata Aku dengan menggelengkan kepalanya dengan keras, sementara Aku mengabaikannya dan mulai menjangkau Kania, yang sedang duduk di tempat tidur.

 

"Sekarang ... kalian... apa yang Kamu lakukan?"

 

Akhirnya, aku berlari melewati Kania dan membaringkannya di tempat tidur, berpegangan tangan dan mulai menatapnya dengan penuh kasih, Serena bergumam sambil menatap kami dengan mata gemetar.

 

"Hei, kamu akan berhenti berbohong sekarang? Kamu tidak akan pernah bisa membodohiku ..."

 

"... churup."

 

Tapi saat aku terus menatap Kania dengan ekspresi penuh kasih di wajahnya dan menciumnya, Serena kehilangan kata-kata.

 

"Hei, hentikan. Tolong hentikan ..."

 

"Umm..."

 

"Berhenti ... Hentikan !!"

 

Serena, yang menatap kami untuk waktu yang lama dan bergumam dengan suara yang kehilangan jiwanya, akhirnya tidak bisa menahan amarahnya dan mulai berteriak.

 

"Apa, apakah kamu masih di sana?"

 

"Aku tidak bisa melakukan ini ... Sudah pasti tidak tulus sampai sekarang? Mengapa demikian... Mengapa itu tulus ..."

 

Mendengar teriakan itu, aku menjauh sedikit dari Kania dan bertanya sambil menyeka air liur yang terhubung ke Kania dan bibirku dengan lengan bajuku, dan Serena mulai gemetar dan bergumam.

 

"Yah, ada yang tidak beres ... kamu tidak bisa ..."

 

Pasang!!

 

 

 

Serena buru-buru mendekatiku, tapi aku menampar pipinya dan menunjuk ke pintu keluar.

 

"... Pergi ke kamar Kamu dan tunggu pesanan Kamu berikutnya. Jangan konyol."

 

"Iya."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, aku menatap Kania lagi dengan ekspresi penuh kasih dan mulai berciuman, dan Serena, yang telah menonton dengan tenang pada hari itu, segera meneteskan air mata dari matanya dan terhuyung-huyung keluar ruangan.

 

[Emosi Selena Luna Moonlight saat ini: cinta / sedih / malu / kebingungan / keraguan]

 

"... membuatku gila."

 

Aku, yang menyelinap menjauh dari Kania dan menggunakan keterampilan 'membaca pikiran' padanya seperti itu, menundukkan kepalaku dan bergumam ketika aku melihat hasil yang muncul di benakku.

 

"Hei, apa bagusnya aku seperti ini ... Kamu mencintaiku bahkan setelah menjadi seperti itu ..."

 

Dia tidak yakin tentang segalanya, jadi Aku pikir efeknya akan berkurang setengahnya ... Tapi Aku pikir itu sudah cukup untuk menyakitinya, tetapi Aku salah.

 

Aku menghapus perasaan 'khawatir' yang seharusnya tidak ada di sana ketika Aku menjadi sasaran 'cobaan sistem' darinya, tetapi Aku tidak dapat menghapus perasaan 'cinta'.

 

Serena Luna Moonlight masih mencintaiku, meskipun aku diperlihatkan keburukan bermain dengan wanita lain tepat di depan mataku, dan meskipun dia dilecehkan secara verbal dan kejam.

 

"Lakukan, tuan ..."

 

"Oh, maaf ... Kania."

 

Saat aku menghela nafas dalam rasa bersalah yang tak ada habisnya, aku bangkit dari tempat tidur sebagai Kania, yang telah memelukku sampai saat itu, perlahan berbalik dan bergumam.

 

"... apa hasilnya?"

 

Kemudian Kania, yang tersipu saat mengubah ekspresinya dengan dingin, melihatku dengan ekspresi menyakitkan di wajahnya dan bertanya dengan hati-hati.

 

"Aku menghapus kekhawatiranku, tapi aku tidak bisa menghapus cinta ..."

 

Ketika aku menjawabnya dengan desahan sekali lagi, Kania menanggapi dengan ekspresi yang kompleks dan halus.

 

"... Selena juga sangat tulus."

 

Mendengar itu, aku diam-diam memejamkan mata dan berpikir.

 

'... Tetap saja, Aku berhasil mengatasi rintangan untuk saat ini.'

 

Tujuan dari operasi ini adalah untuk membuat Serena benar-benar berpaling dariku.

 

Karena apa yang telah Aku lakukan sepanjang waktu adalah sesuatu yang Aku benci, akan sangat mudah jika bukan karena Serena.

 

Namun, karena lawannya adalah Serena, kesulitannya melonjak menjadi dua kali lipat.

 

Karena Aku mencintai dan menghargai Serena, bahkan jika Aku memfitnah atau menghinanya, dia tidak akan berubah pikiran sama sekali setelah membaca kebenaran dariku.

 

Jadi, Aku datang dengan trik.

 

Caranya adalah dengan menggunakan Kania, salah satu 'pahlawan utama'.

 

Berkat ini, Serena dikejutkan oleh sikapku, yang sama sekali berbeda dari apa yang Aku miliki sebelumnya. Jadi, kepeduliannya terhadap Aku menghilang, dan kebingungan, kebingungan, dan kesedihan terjadi.

 

Tapi, dia masih mencintaiku.

 

Jika dia terus mencintaiku, cepat atau lambat dia mungkin mengkhawatirkanku lagi. Dengan begitu, dia tidak akan aman dari cobaan sistem.

 

Dan, 'kutukan subordinasi' juga akan terus menyiksanya.

 

'Jadi, mulai sekarang...'

 

"Tuan, Aku punya satu pertanyaan."

 

"... Iya?"

 

Ketika Aku akan mengesampingkan pikiran Aku yang bermasalah dan sampai pada kesimpulan, Kania, yang duduk diam di sebelahku, berbicara kepadaku.

 

"... Tuan, apakah Kamu mencintai Serena?"

 

Akhirnya, Kania bertanya dengan ekspresi tenang yang dia miliki saat bekerja, dan aku menatapnya seperti itu, lalu menarik napas dalam-dalam dan menjawab.

 

"Jika aku bilang aku tidak mencintaimu, aku akan berbohong."

 

Setelah mengatakan itu, Kania sedikit mengernyit dan menerima kata-kataku.

 

"... Ketika Aku masih muda, Serena-nim memperingatkan Aku untuk tidak menyentuh tuannya karena dia adalah cinta pertamanya."

 

"Benarkah?"

 

"Apakah kamu melakukan hal yang sama?"

 

Kania memiringkan kepalanya saat dia bertanya, dan aku berkata, mencoba berpaling darinya.

 

"Kenapa kamu tiba-tiba menanyakan hal seperti itu?"

 

"... hanya karena Aku merasa perlu mengatakan sesuatu dalam situasi seperti ini."

 

"Bagaimana dengan cerita ini?"

 

"Maaf."

 

Ketika Aku mengajukan pertanyaan dengan seringai lagi, Kania menundukkan kepalanya dan menjawab, dan Aku memberi isyarat kepadanya bahwa tidak apa-apa, berbaring di tempat tidur sebentar, menatap kosong ke langit-langit, lalu melirik Kania dan membuka mulutnya.

 

"Kania, itu permintaan yang sangat bodoh, tapi ..."

 

"Lakukan apapun yang kamu mau. Tuan adalah orang yang memiliki hak untuk bertanya kepadaku."

 

Kemudian Kania menjawab dengan nada tegas bahkan sebelum aku selesai berbicara, dan aku mulai berbicara dengannya dengan ekspresi bersalah di wajahnya yang tidak bisa kujangkau sebelumnya.

 

"Kania, aku benar-benar minta maaf, tapi kurasa aku harus terus melakukan ini di masa depan."

 

"... Iya?"

 

Kemudian, Kania, yang memiliki ekspresi tenang di wajahnya, sedikit terdistorsi.

 

"Maaf, jadi ... tidak ada yang lain selain perasaan 'cinta' Serena yang berkelanjutan adalah masalah besar ... dan rasa malu dan kebingungan yang dia miliki sekarang mungkin tidak akan bertahan selamanya ..."

 

Berkat dia, Aku mulai omong kosong dengan banyak penyesalan.

 

"... jadi jika kamu ingin mencegah Serena mengkhawatirkanku dan pada saat yang sama menyingkirkan perasaan cintanya, hal terbaik yang harus dilakukan adalah terus mencintainya di depannya ...

 

"Aku akan bekerja sama."

 

Setelah berbicara tanpa ragu-ragu untuk waktu yang lama, Aku berhenti berbicara dan mulai menatapnya dengan tenang setelah Kania meraih tangan Aku dan menjawab sambil tersenyum.

 

"... Kamu juga bisa diancam oleh Serena. Masih?"

 

"Aku juga masih sangat muda."

 

"Jika kamu akan merasakan rasa bersalah yang aku rasakan saat ini?"

 

Ketika Aku bertanya dengan ekspresi khawatir, dia tersenyum dan kemudian menjawab dengan nada tenang.

 

"Aku seorang penyihir jahat. Rasa bersalah tidak masalah."

 

"... terima kasih, Kania."

 

Bertanya lagi tidak sopan kepada Kania karena membuat keputusan yang sulit bagiku.

 

"Setelah selesai, bagaimana Kamu meminta maaf kepada Serena? Tidak, bisakah kamu meminta maaf sejak awal?"

 

Kemudian, mendengar kata-kata itu, Kania menutup matanya rapat-rapat dan termenung sejenak, lalu membuka matanya dan dengan hati-hati mengajukan pertanyaan kepadaku.

 

"Tuan, Aku tahu ini adalah pertanyaan yang sangat tidak sopan, tetapi Aku akan menanyakan satu hal kepadamu."

 

Dia berkata sambil menelan ludahnya dengan banyak ketegangan, tidak seperti dia, jadi aku mengangguk dengan ekspresi serius di wajahku, berpikir bahwa itu mungkin sesuatu yang penting.

 

"Sebelumnya, tuannya memiliki ... dengan penuh kasih sayang menyentuh hati Serena."

 

"... Itu berhasil."

 

Saat aku dengan tenang menjawab kata-kata itu, Kania melanjutkan pertanyaan itu dengan suara rendah.

 

"Jika Serena, yang biasanya menemukan bahwa tuannya telah berselingkuh, akan terguncang ..."

 

"......"

 

"Uh ... Begitu..."

 

Tetapi dia tidak berbicara, tetapi dia meredam kata-katanya dan menundukkan kepalanya, lalu mengubah wajahnya menjadi merah dan berbisik dengan suara seukuran semut.

 

"... Terima kasih telah menyayangiku."

 

Setelah menatap kosong padanya sejenak, aku menanggapinya sambil berusaha menjaga ketenanganku.

 

"Aku juga, terima kasih."

 

Dan untuk sesaat, ada keheningan di asrama.

 

"Yah, kurasa aku harus pergi bekerja kalau begitu."

 

Kania, yang akhirnya memecah kesunyian, bergegas keluar dari kamarku, tidak seperti dia.

 

"Mendesah ..."

 

Aku menatap punggung Kania seperti itu sejenak dan kemudian diam-diam menutup mataku, berpikir bahwa aku harus menutup mataku ...

 

"... Brengsek."

 

Wajah Serena, yang telah meneteskan satu air mata di depannya karena suatu alasan, terus bersinar, jadi dia akhirnya bangkit dari tempat tidur sambil bersumpah.

 

"Bagiku, mereka semua adalah orang-orang berharga yang ingin Aku selamatkan entah bagaimana ..."

 

Setelah memikirkan wajah lima pahlawan wanita utama yang memiliki pengalaman berbeda, tetapi semuanya terluka olehku, Aku menghela nafas dan mendekati jendela tempat burung hantu itu duduk dan mulai melihat ke luar.

 

"... sementara kamu terus menyakitiku seperti ini, sepertinya kamu tidak akan dimaafkan ketika pekerjaan selesai."

 

Dengan liar, di luar, matahari terbitan tinggi menerangi dunia.

 

pintar

 

 

 

"... Siapa itu?"

 

Saat aku menatap kosong ke jendela untuk sementara waktu, seseorang mengetuk pintuku.

 

"Halo."

 

Akhirnya, Aku membuka pintu kamar Aku dan masuk, Irina mengenakan pakaian yang rapi.

 

"Aku di sini untuk bekerja sebagai budak."

 

"Mendesah ..."

 

Aku akan mati karena masalah berkat para pahlawan wanita yang masih terluka karenaku, tetapi itu menjadi lebih mengganggu ketika Irina, yang telah menjadi budak karenaku, masuk.

 

'... Awalnya, Aku akan berbagi mana Aku dengannya.'

 

Alasan Aku membuat 'sumpah kematian' dengannya adalah untuk entah bagaimana memberinya pembenaran untuk menyerahkan bentuk penuh mana.

 

Namun, Aku tiba-tiba mengalahkannya, dan Aku tidak punya pilihan selain menjadikannya budak langsungku.

 

Berkat ini, ada desas-desus yang menjengkelkan hanya untuk didengar, seperti Irina, seorang jenius magis yang memasuki kelas atas, telah direduksi menjadi budak seks Frey, dan bahwa seorang penyihir bangsawan berlutut untuk kekuatan kotor.

 

Kedengarannya sangat menjengkelkan bagiku, lalu betapa memalukan dan menjengkelkannya pesta Irina?

 

Itu tidak dapat diterima untuk wanita yang suka berperang, berbudi luhur, dan sombong. Bahkan di episode sebelumnya, ada beberapa bangsawan yang menghinanya dan melukai hidungnya yang besar.

 

"... Apakah Kamu mendapatkan istirahat yang baik selama ini? Melihat kulitmu telah bersih, itu pasti karena aku tidak ada di sana?"

 

Namun, Aku harus melakukan kejahatan pada Irina seperti itu hari ini juga. Bahkan jika Kamu kesal atau tidak mau, itu tidak dapat dihindari.

 

"Aku sudah menyapu dan membersihkan asrama Frey setiap hari. Aku budak eksklusif Frey."

 

"Iya? Pasti sulit. Kalau begitu datang ke sini sebentar."

 

Aku memandang Irina, yang berbicara dengan tenang, dengan ekspresi sinis, dan mengetuk sisi tempat tidur.

 

"... Baiklah."

 

Kemudian Irina menyadari apa yang akan Aku lakukan, dan dia menutup matanya sejenak, lalu perlahan mulai mendekatiku.

 

"Sekarang ... Bagaimana? Merasa sedikit longgar di bahumu?"

 

"......"

 

Lalu aku mulai membelai bahunya dengan lembut.

 

"... Apakah ada banyak orang di sini?"

 

"Begitukah?"

 

"Ya, itu sebabnya ... Aku pikir Aku harus melakukan sesuatu seperti ini untuk menyelesaikannya?"

 

Mengatakan itu, aku mulai memeluknya dengan lembut.

 

"......"

 

"... Yah?"

 

Tapi ada yang aneh. Seperti biasa, Irina, yang segera memutar tubuhnya dan melawan, diam-diam menerima tanganku.

 

"... Hei, apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

"...... .."

 

Tidak, Aku tidak hanya menerimanya, Aku dengan hati-hati membelai tubuhku.

 

Apa itu?

 

"Pada saat-saat seperti ini ... Sudah kubilang untuk memberontak, memberontak ..."

 

Akhirnya, karena tidak tahan dengan sentuhan Irina, aku menarik diri darinya dan mulai menusuk pipinya, menyembunyikan ekspresi bingungku.

 

"... maaf."

 

Kemudian dia terus berdiri diam, lalu menatap lurus ke arahku dan mulai berbicara.

 

"Ngomong-ngomong, setelah memikirkannya selama tiga bulan, menurutku perilaku seperti ini lebih tepat untuk budak eksklusif."

 

Melihatnya seperti itu, aku mengubah ekspresiku, meraih dagunya, dan mulai berbicara dengan suara dingin.

 

"Sudah terlalu banyak pelacur patuh di sekitarku. Aku lelah menonton begitu banyak."

 

"Begitukah...?"

 

"Jadi kau menyuruhku memberontak melawanku ... jadi rasanya tidak akan enak seperti mogok."

 

"... Baiklah."

 

Saat dia mengatakan itu, dia masih menatapku.

 

"Ha... Semua otakku rusak. Baiklah, aku di lantai hari ini ..."

 

Merasa sedikit aneh tentang Irina seperti itu, aku berjalan menjauh darinya dengan ekspresi dingin di wajahku dan mulai menunjuk ke lantai ...

 

"Keren! Keren!"

 

Tiba-tiba, Aku mulai batuk, memukul dada Aku dengan perasaan sesak di dekat jantungku.

 

"... apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"Jangan khawatir, aku akan membersihkannya."

 

Kemudian Irina mengerutkan kening dan mulai mendekatinya, dan aku melambaikan tanganku padanya dan menjadi gugup.

 

"......"

 

Namun, Irina mulai menatap bibirku dengan ekspresi tajam.

 

Berkat dia, dia dengan cepat menyeka sudut mulutnya dengan tangannya, dan darah merah keluar.

 

"... Apa yang kau lakukan? Apakah kamu tidak cepat menghapusnya?"

 

Aku menatap kosong sejenak, lalu diam-diam menyembunyikan tanganku di belakang punggungku dan memberi perintah pada Irina.

 

"Frey, aku punya pertanyaan untukmu."

 

"Apa?"

 

Namun, Irina tidak melakukan pembersihan dan tiba-tiba mulai mengajukan pertanyaan kepadaku.

 

"... apa hari ulang tahunmu?"

 

"Saya? Hanya dua minggu kemudian."

 

"Oke, kalau begitu mungkin ..."

 

"Diam dan bersihkan."

 

Aku merasa seperti sedang diinterogasi karena suatu alasan, jadi Aku berhenti berbicara dengannya dan mulai diam-diam menuju ke kamar mandi di kamarku.

 

"Oh, aku membawa beberapa bibit untuk dimasukkan ke asrama ... mana yang lebih baik?"

 

Tapi kali ini, Irina memblokir Aku dan mengulurkan beberapa anakan, dan Aku mendorongnya ke samping dan menjawab dengan kepahitan.

 

"... instal apa saja."

 

Setelah menjawab itu, Aku mengunci pintu kamar mandi dan mulai batuk.

 

"Keren! Sejuk! Keren!"

 

Aku kira Aku harus menyiapkan saputangan dengan fungsi cuci otomatis cepat atau lambat.

 

. . . . .

 

Sementara itu, pada saat itu, Menara Kekaisaran.

 

"... winry macam apa itu?"

 

"Apakah tidak apa-apa untuk melakukannya?"

 

Pesulap itu menatap kosong ke arah Glare, yang menghancurkan berbagai kristal magis, mithril, dan adamantium hanya dengan menjentikkan jarinya.

 

"Aku tahu bahwa mana yang kamu miliki adalah mana yang belum pernah ditemukan sebelumnya, tapi ..."

 

Setelah melihat perisai yang telah dia bangun dengan sekuat tenaga, hancur berkeping-keping dengan suara klik ringan, Ma Thapju berkata dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

 

"Mana dan kemampuanmu adalah ... secara harfiah hanya 'keajaiban'...

 

Whoooooooooooooo!!!

 

 

 

"Eggmoney !!"

 

Untuk waktu yang lama, Ma Thapju memandang anak yang pasti akan mengguncang sihir yang ada, dan ketika seekor burung hantu putih tiba-tiba terbang melalui jendela dan mulai mematuk kepalanya, dia ketakutan dan mengambil tongkat kayu di sampingnya.

 

"Coooooooo!!"

 

Kemudian burung hantu yang waspada dengan cepat memuntahkan sepucuk surat dari mulutnya dan berlari keluar jendela.

 

"Baiklah..."

 

Ma Thapju, yang memandang burung hantu dengan-, dengan cepat membuka surat yang diselimuti air liur dengan hati-hati.

 

seperti yang direncanakan

 

 

 

Hanya ada satu kata yang tertulis dalam surat itu.

 

"di bawah..."

 

Ma Thapju, yang melihat konten singkat dengan ekspresi kesal di wajahnya, segera melemparkan surat itu ke Glare dan menghancurkannya, lalu menghela nafas dalam-dalam dan bergumam dengan suara rendah.

 

"... tahun yang busuk."

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar