The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 45 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 45

[Penalti terjadi!]

 

Begitu Aku membuka mata, hal pertama yang Aku lihat di depan Aku adalah jendela penalti yang tidak pernah ingin Aku lihat lagi.

 

[Debuff Permanen: Nasib Si Jahat]

 

[Umur dan vitalitas pengguna telah sangat berkurang]

 

Begitu Aku melihat jendela, Aku hampir berteriak tanpa menyadarinya, tetapi saat Aku melihat bagian bawah jendela, Aku kehilangan semua energi untuk berteriak.

 

[Tumpukan:2] [Tumpukan Khusus: 1]

 

"Apa lagi tumpukan khusus itu?"

 

Rupanya, bahkan jika terjadi kesalahan, tampaknya ada yang tidak beres untuk waktu yang lama.

 

"Saya, Aku ..."

 

Aku sedang melihat ke jendela sistem dengan desahan yang dalam, dan Irina berlama-lama di sampingku dengan keringat dingin.

 

"... Keluar dari kamarku."

 

Aku gugup dan berkata kepada Irina, tapi dia melebarkan matanya lalu berlari keluar dari kamarku.

 

"Frey!! Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"Coo?"

 

"... kamu juga keluar, Serena. Dokter akan meneleponMu nanti."

 

Akhirnya, Aku memberi perintah kepada Serena, yang sedang terburu-buru untuk mengajukan pertanyaan dengan burung hantu di bahunya, dan mengirim Aku keluar dari ruangan, dan seekor burung hantu putih terbang dari bahunya dan duduk di atas kepalaku, menyebabkan ledakan tawa.

 

"Coooooooo!!"

 

"... orang ini masih di sana."

 

Tiba-tiba, aku turun dari kepalaku dan menyentuh burung hantu yang duduk di ambang jendela, dan aku mengajukan pertanyaan kepada Kania, yang menundukkan kepalanya tanpa menatap lurus ke arahku.

 

"Jadi, siapa yang ditangkap oleh siapa?"

 

Kemudian, Kania bertanya lagi dengan ekspresi serius di wajahnya.

 

"... siapa Kamu?"

 

"Yah, menurut jendela penalti yang baru saja Aku tunjukkan, sepertinya dua orang menangkapnya."

 

Mendengar itu, Kania mulai menatapku, kehilangan kata-kata.

 

"Tidak masalah ... Menurut ramalan itu, ada kemungkinan Kamu entah bagaimana akan menyelesaikan permainan hingga tumpukan 5."

 

"tetapi..."

 

"Ya, tentu saja, kesulitannya akan menjadi mengerikan. Faktanya, itu hanya mungkin, karena dikatakan bahwa tidak ada yang membersihkannya. Tapi sekarang, Aku bisa mencoba apa saja. Begitu..."

 

"Bukankah itu masalahnya ..."

 

Aku mencoba untuk menempatkan situasi sespositif mungkin untuk meyakinkan Kania, tetapi dia duduk di seberang tempat tidur dan meraih tangan Aku dan mulai berbicara.

 

"... Tuan, apakah Kamu tahu betapa pingsannya Kamu sekarang?"

 

"Umm... sebulan?"

 

"Tiga bulan."

 

"Aduh."

 

Mendengar kata-kata Kania, kepalaku mulai sakit.

 

"... kapan ujian akhir?"

 

"Besok."

 

"Aku menjadi gila."

 

Tentu saja, tidak hanya ujian akhir tetapi juga tumpukan hal-hal yang harus diselesaikan, jadi Aku berpikir tentang bagaimana menghadapi situasi ini untuk sementara waktu.

 

"... jadi, tahukah Kamu siapa yang memperhatikan?"

 

"Itu adalah ..."

 

Kemudian Kania, yang menggigit bibirnya, menjawab dengan suara gemetar.

 

"Entahlah."

 

"... tahukah Kamu?"

 

Ketika Aku mengajukan pertanyaan dengan sedikit cemberut pada kata-kata itu, Kania mulai menjawab dengan ekspresi bersalah di wajahnya.

 

"Pertama-tama, pertama kali tuannya memuntahkan darah tepat setelah 'Penggerebekan asrama rakyat' berakhir."

 

"... seperti itu."

 

"Pada saat itu, tuannya mengeluarkan semua darah dari lubang di wajahnya, dan mengingat situasi yang begitu serius, dia dirawat di Rumah Sakit Kekaisaran."

 

Ketika Aku mendengar dari orang lain tentang sesuatu yang tidak dapat Aku ingat sama sekali, Aku teringat akan sesuatu yang telah Aku alami dalam mimpi aneh itu, dan Aku mulai merasa terganggu.

 

"... Tapi, satu bulan setelah tuannya dirawat di rumah sakit, sesuatu terjadi lagi."

 

"sekali lagi?"

 

"Ya, tuannya, yang berangsur-angsur stabil, memuntahkan darah lagi. Pada saat itu, Aku pikir dia semakin buruk lagi ..."

 

"... Sebenarnya, seseorang memperhatikan pada waktu itu."

 

Ada keheningan sesaat ketika Aku menjawab dengan tenang.

 

"Ngomong-ngomong, karena kamu sudah bangun, segera temui dokter ..."

 

"Tidak, tidak apa-apa. Tidak masalah."

 

"Tetapi ..."

 

"Buatkan aku sandwich dan kopi. Aku lapar."

 

Ketika Kania membuka mulutnya lagi dan meminta makanan, dia diam-diam meninggalkan ruangan dengan wajah masih penuh rasa bersalah.

 

"... Wah."

 

Saat dia pergi, aku menghela nafas dan mulai melihat ke jendela sistem yang baru saja muncul di depanku.

 

[Bersihkan penggerebekan di asrama rakyat jelata!]

 

[Kebangkitan Armor Prajurit telah meningkat!]

 

"... itu keberuntungan."

 

Dalam situasi putus asa ini, satu-satunya hal yang penuh harapan adalah bahwa tingkat kebangkitan para pejuang yang dapat bersaing secara setara dengan raja iblis, yang tidak mungkin, telah meningkat.

 

Berkat itu, kekuatan yang terkandung dalam baju besi prajurit pasti telah kembali sampai batas tertentu. Di antara mereka, efek peningkatan vitalitas termasuk, tetapi ada risiko tertangkap jika Kamu terus membawanya, jadi Kamu harus menyerah membawanya.

 

[Pembaruan sistem selesai!]

 

Dengan mengingat hal itu, Aku melewatkan jendela yang jelas, dan kali ini jendela lengkap pembaruan sistem muncul di benakku.

 

[Fitur-fitur berikut baru saja dirilis.]

 

Sistem Poin Pelanggaran Kumulatif

 

 

 

Fungsi bantuan

 

 

 

 

 

[Perubahan berikut telah dibuat.]

 

Karena akumulasi sistem poin buruk, penyelesaian poin diubah menjadi pembayaran sekaligus seminggu sekali.

 

 

 

[Pt kumulatif: 5000pt]

 

"... berapa banyak?"

 

Aku melirik air terjun informasi yang muncul di mataku sejenak, lalu meraih kepalaku dan diam-diam mengulurkan tangan dan menekan ikon tanda tanya di sudut jendela sistem.

 

Penolong sistem cara penjahat. Silakan ajukan pertanyaan apa pun yang Kamu miliki.

 

 

 

Kemudian, suara yang jelas mulai terdengar di kepalaku.

 

"... tanyakan satu, apa tumpukan khususnya?"

 

Untuk suara itu, Aku mengajukan pertanyaan tentang 'tumpukan khusus'.

 

Karena Aku tahu semua fungsi lainnya, tetapi tidak ada apa-apa tentang 'tumpukan khusus'.

 

Tumpukan khusus adalah tumpukan yang terakumulasi ketika identitas ditemukan oleh target khusus.

 

 

 

Kemudian, sebuah suara lembut mulai terdengar di kepalaku lagi.

 

Tumpukan khusus, berkat singularitasnya, hanya ditumpuk sekali selama seluruh skenario, dan tidak seperti tumpukan yang ada, hanya kesehatannya yang sangat berkurang.

 

 

 

"... Terima kasih banyak untuk itu."

 

Dengan mengatakan itu, Aku mulai mencari ruang rahasia tas di sebelah tempat tidur untuk memeriksa sisa umur.

 

"... Iya?"

 

Namun, tidak peduli seberapa banyak Aku mencari, Aku tidak dapat menemukan pengukur kehidupan. Apa?

 

'... Apakah Kania memilikinya?'

 

Aku memberi tahu Kania tentang ruang rahasia tasku, jadi Aku mulai mengajukan pertanyaan kepada pembantu.

 

"Jadi, target seperti apa yang ditangkap dan 'tumpukan khusus' terakumulasi?"

 

Kondisi tidak mencukupi. Harap penuhi persyaratannya.

 

 

 

"Apa?"

 

Namun, pembantu itu mulai membuat suara-suara aneh.

 

Penjelasan terperinci tentang 'Tumpukan Khusus' tidak terkunci bersama dengan [Fungsi Khusus] ketika kondisi tertentu terpenuhi.

 

 

 

"... bagaimana kondisinya?"

 

Petunjuknya adalah [identifikasi identitas]. Jawaban lain apa pun berada di luar wewenangku.

 

 

 

Aku membuat ekspresi yang tidak masuk akal pada kata-kata penolong, dan jendela sistem tiba-tiba muncul di depanku.

 

[Pencarian Khusus: Identifikasi]

 

Isi:???

 

 

 

[kompensasi: ???]

 

"... Embyeong."

 

Melihat pencarian aneh yang Aku tidak tahu apa itu, Aku dengan gugup melepaskan tombak dan menutup mata Aku dengan erat sejenak dan berpikir.

 

'... Nubuat dan sistem semuanya salah. Juga, ada sesuatu yang aneh.'

 

Aku tidak tahu apakah itu beberapa bulan yang lalu, beberapa hari yang lalu, atau sehari yang lalu, tetapi menurut mimpi yang Aku miliki, ingatan Irina dan Aku juga sangat berbeda dari apa yang Aku ingat dan ramalan.

 

Begitu juga dengan sistemnya. Tidaklah cukup untuk mengembalikan ingatan lima pahlawan wanita utama, jadi sesuatu yang bahkan tidak disebutkan dalam ramalan adalah 'tumpukan khusus', 'pencarian khusus', atau 'fungsi khusus'.

 

'... Pada titik ini, Aku takut dengan apa yang akan keluar selanjutnya.'

 

Telah dikatakan bahwa rasa takut selalu muncul dari ketidaktahuan, dan tidak ada kata yang lebih baik untuk diucapkan selain itu dalam situasi Aku saat ini.

 

Aku pikir Aku mengantisipasi dan menghitung semuanya, tetapi semakin banyak hal yang tidak diketahui bermunculan.

 

'Tampaknya entitas yang tidak dikenal mengganggu sistem dan Nubuat ...'

 

Berkat ini, pikiran Aku mulai dipenuhi dengan pertanyaan tentang siapa yang akan terus mengganggu rencana Aku untuk menyelamatkan dunia alternatif, dan apa yang akan terjadi pada rencana masa depan Aku jika Aku tidak dapat mempercayai sistem dan nubuat.

 

"... dan satu pertanyaan terakhir, apakah ada item atau keterampilan dalam sistem yang dapat meningkatkan umur atau vitalitasku?"

 

Setelah memikirkannya untuk waktu yang lama, Aku tiba-tiba mengajukan pertanyaan dengan sedikit harapan.

 

Tidak ada item atau keterampilan seperti itu yang ada dalam sistem.

 

 

 

Tetapi sistem itu bahkan mengkhianati harapan terakhirku.

 

"Tuan, Aku membawakan Kamu makanan."

 

Berkatmu, Aku mematikan pembantu dan tampak tertekan, tetapi Kania datang ke kamar Aku dengan makan.

 

"... Ya, sandwich dan kopi adalah cara terbaik untuk meningkatkan vitalitasmu."

 

Setelah berterima kasih kepada Kania untuk itu, Aku tersenyum pahit dan menggigit sandwich.

 

"Kania, tolong laporkan laporan yang tertunda."

 

"Hao-na, tenanglah sekarang ..."

 

"... lagipula kamu akan tahu segalanya."

 

Kemudian Kania menarik napas dalam-dalam, mengeluarkan buku catatan dari sakunya, dan mulai mengobrak-abriknya.

 

"Pertama-tama, izinkan Aku memberi tahu Kamu tentang akhir dari 'Serangan Asrama Rakyat'."

 

Akhirnya, penjelasan Kania tentang penggerebekan di asrama rakyat jelata berakhir, untungnya, seperti yang diharapkan.

 

Dikatakan bahwa para pahlawan wanita yang melarikan diri dari asrama rakyat jelata bersamaku, yang sedang sekarat, segera melaporkan semua fakta kepada tim investigasi dan keluarga kekaisaran.

 

Kemudian Keluarga Kekaisaran dan Gereja Dewa Matahari berusaha menutupi kejadian ini sebanyak mungkin.

 

Ini karena, meskipun dia belum menemukan pahlawan, dia takut dunia akan jatuh ke dalam kekacauan jika dia mengakui bahwa Raja Iblis telah muncul kembali setelah 1000 tahun.

 

Namun, tiga buku yang telah dikumpulkan Clana sebelumnya menyebarkan kebenaran kasus ini ke seluruh negeri, dan pada akhirnya, keluarga kekaisaran dan Gereja Dewa Matahari tidak punya pilihan selain secara resmi mengumumkan kembalinya Raja Iblis.

 

Berkat ini,ku, yang terlibat dalam kasus ini, ditempatkan di pertahanan, tetapi permainan mulai berubah ketika Serena melangkah keluar.

 

Dia mengatakan bahwa sambil membela bahwa Aku telah dimanipulasi secara mental oleh bawahan Raja Iblis, dia dan Kania diam-diam terlibat dalam berbagai manuver politik, berkat itu menjadi pertempuran yang sudah berlangsung lama melawan hukumanku.

 

Diskusi yang telah berlangsung cukup lama berakhir dengan keluarga kekaisaran dan Gereja Dewa Matahari membuat keputusan akhir karena terlalu dini untuk menghukum Aku karena diriku, keturunan Keluarga Pahlawan, sangat mungkin untuk dipilih sebagai pahlawan.

 

Tentu saja, dikatakan bahwa Isabel, yang mengambil alih segalanya alih-alih Aku, benar-benar pingsan bersama keluarganya.

 

"Jadi sekarang, Kekaisaran dan Gereja Dewa Matahari mempromosikan bahwa 'Pahlawan' akan segera muncul, dan pada saat yang sama, mereka mencari orang-orang dengan kualitas 'Pahlawan' dari semua sisi.

 

"... lagipula tidak ada gunanya."

 

"Itu benar."

 

Setelah mengambil laporan yang begitu panjang, Kania meluangkan waktu sejenak untuk mengatur napas, lalu mengeraskan ekspresinya dan mulai berbicara dengan suara rendah.

 

"Sejauh ini ini adalah kesimpulan resmi dari kasus ini."

 

"... Jadi, Kamu mengatakan ada akhir yang tidak resmi?"

 

"Ya itu."

 

Kania diam-diam mengangguk pada pertanyaanku, dan terus berbicara sambil melihat-lihat buku catatannya.

 

"Pertama-tama, dengan kasus ini ... 'Clana' telah menjadi sangat kuat."

 

"Mengapa?"

 

"Publik dan beberapa anggota keluarga kekaisaran yang teliti mulai mendukung Clana setelah melihat mereka memimpin dan berlari telanjang untuk mengungkap kebenaran. Dan akhirnya, ketika kebenaran terungkap, peringkat persetujuan berlipat ganda."

 

"... permaisuri akan membakar kekasihnya."

 

"Ya, itulah mengapa diyakini bahwa Permaisuri melakukan pekerjaan dengan baik dalam mengambil posisi keluarga kekaisaran untuk membela tuannya. Pada titik ini, orang yang paling efektif dapat menahan Clana adalah tuan yang menggunakan sumpah."

 

Mendengar itu, kataku dengan ekspresi bingung di wajahku.

 

"Tentu saja, itu semua diharapkan bahwa itu akan terjadi ... tapi konyol bahwa itu benar-benar terjadi. Untuk membela seseorang yang mungkin menjadi Raja Iblis dan orang kepercayaan hanya untuk mempertahankan kekuasaan."

 

Kemudian Kania mengambil pulpen dari sakunya dan memutarnya berputar-putar untuk menerima kata-kataku.

 

"Permaisuri yakin bahwa dia sekarang dapat mengendalikan tuannya. Mungkin, cepat atau lambat, dia akan menggunakan kejadian ini sebagai alasan untuk menekannya."

 

"... Itu adalah sesuatu yang sudah Aku lalui."

 

Mengatakan itu, aku menarik napas dalam-dalam, dan Kania juga menghela nafas dan membalik buku catatan.

 

"Saat ini, reputasi tuannya adalah ... yang terburuk."

 

"Reputasi?"

 

"Ya, Clana menyebarkan desas-desus bahwa tuannya adalah anggota Tentara Raja Iblis."

 

Mendengar itu, Aku menjawab dengan sedikit senyum.

 

"Ini bagus. Terima kasih, Aku akan mendapatkan banyak manfaat dari akumulasi sistem poin buruk."

 

"... apakah itu benar-benar bagus?"

 

Aku tersenyum lembut, tetapi pada pertanyaan kania yang mengerutkan kening, aku sadar dan jatuh ke dalam pikiranku.

 

'... Ya, Kamu tidak boleh secara membabi buta memercayai sistem dan para Nabi.'

 

Di masa depan, Aku pikir kita perlu waspada dalam segala hal seperti ini.

 

Tentu saja, jika Kamu tidak menggunakan sistem, tidak ada cara untuk mengalahkan Raja Iblis, jadi Kamu tidak punya pilihan selain melakukan apa yang dikatakan sistem kepada Kamu ... Tapi bukankah seharusnya Kamu setidaknya berjaga-jaga?

 

Jadi, mulai sekarang, Aku pikir kita perlu waspada terhadap sistem dan menggunakannya sepenuhnya, dan pada saat yang sama melakukan penelitian tentang para nabi dan sistem.

 

"... Kania, kapan liburannya?"

 

Setelah memikirkannya sejauh itu, Aku teringat fakta bahwa satu-satunya tempat di dunia ini yang berhubungan dengan para nabi dan sistemnya adalah sisa-sisa yang ditinggalkan oleh leluhurku, dan Aku mengajukan pertanyaan kepada Kania.

 

"Liburan akan datang dalam beberapa minggu, tetapi Kamu tidak akan punya banyak waktu untuk beristirahat karena Kamu memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

 

"... sheesh."

 

Namun, menurut jawaban Kania, perjalanan ke benua barat untuk mencari penyembuhan dan kebenaran harus ditunda untuk sementara waktu.

 

"... Yah?"

 

Aku sedang makan sandwich dengan ekspresi kosong di wajahku, dan tiba-tiba, mana bulan mulai mengalir dalam cahaya mendesis di luar pintu.

 

"Selena? Apa yang Kamu lakukan?"

 

Merasakan sedikit keanehan, Aku mencoba berbicara dengan Serena yang telah menunggu di lorong, tetapi untuk beberapa alasan tidak ada jawaban.

 

"... masuk."

 

Pada akhirnya, Aku mendorong kembali Kania, yang rentan terhadap mana bulan, dan memanggil Serena kembali ke kamarnya.

 

"F, Frey ..."

 

"... ..!"

 

Namun, kondisinya tidak serius.

 

"Dosa, maaf ... Ugh!"

 

"... Selena? Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"Aku baik-baik saja ...!"

 

Dengan keringat dingin, dia tiba-tiba membuka kipasnya dan mulai meniup angin yang sarat dengan mana bulan.

 

"... Hah!"

 

Bingung, Kania menelanku dengan banyak ilmu hitam, dan berkat itu, angin yang menghampiriku terjerat dengan ilmu hitam dan mulai berhamburan ke segala arah.

 

"Serena, hentikan !!"

 

"... Iya."

 

Ketika Aku memberinya perintah dengan bingung, dia menjawab dengan cemberut dan menundukkan kepalanya.

 

Pajik...

 

 

 

Dan, seperti itu, lingkaran sihir merah bersinar di tubuhnya.

 

"... Bajingan Cahaya Bulan Sialan."

 

Baru kemudian Aku mengerti mengapa Serena bertingkah seperti itu.

 

Keluarga Moonlight memiliki kutukan yang diturunkan dari generasi ke generasi yang disebut 'subordinasi keluarga'.

 

Kutukan, yang telah diturunkan sejak keluarga didirikan, memungkinkan keluarga Moonlight untuk menikmati kekuatan yang tak tertandingi sebagai adipati dan pada saat yang sama mengambil tugas berat.

 

Tugas beratnya adalah nasib keluarga pembunuh yang melindungi malam Kekaisaran, dan itu adalah tugas yang mulia dan kotor untuk membersihkan target yang akan dihilangkan oleh para tetua keluarga dan kepala rahasia keluarga.

 

Oleh karena itu, secara resmi Serena, kepala keluarga Moonlight saat ini dan berkuasa, secara tidak resmi menerima perintah dari para tetua keluarga Moonlight dan kepala rahasia.

 

"Maaf, maafkan aku. Tapi itu sangat menyakitkan ... Karena Kania juga ada di sana ..."

 

Tentu saja, dia lebih suka mengayunkan Serena dari belakang. Namun, karena para tetua keluarga Moonlight memenjarakan Serena dengan 'kutukan subordinasi', mereka dapat memberinya perintah.

 

Dalam kasus Dakbun, kepala House of Secrets dan Senat, yang mungkin memerintahkan untuk membunuhku, setiap kali dia tidak benar-benar ingin membunuhku, rasa sakit yang disebabkan oleh kutukan itu menumpuk.

 

Melihat situasinya sekarang, jelas bahwa dia mungkin belum mencoba membunuhku dalam tiga bulan. Kalau tidak, tidak ada alasan untuk melakukan hal seperti itu.

 

'... Bagaimanapun, itulah satu-satunya cara.'

 

Tapi ini hanya akan berhasil sekali atau dua kali.

 

Lagi pula, jika dia tidak benar-benar ingin membunuhku, rasa sakit yang disebabkan oleh kutukan itu hanya akan bertambah buruk.

 

Tentu saja, menonaktifkan kutukan 'subordinasi keluarga' akan menjadi solusi terbaik, tetapi sayangnya tidak ada cara bagi Aku untuk menghapusnya.

 

Bahkan dalam 'ramalan', yang cukup jelek, tetapi masih mengandung banyak informasi bermanfaat, hanya bahaya dan kekejaman 'kutukan subordinasi' yang dijelaskan, tetapi tidak ada cara untuk melakukannya.

 

Ini adalah kutukan kuno yang turun dengan berdirinya keluarga Moonlight, dan belum ada yang tahu bagaimana melakukannya.

 

Sebagai referensi, nenek moyang Aku berkata, 'Jelas, kode buka kunci telah diterapkan, tetapi tidak ada yang pernah berhasil melakukannya. Ini juga sangat menyenangkan.' Dia menambahkan komentar ke bagian ini.

 

Aku tidak begitu mengerti apa yang Kamu maksud, tetapi bagaimanapun, kutukan ini tampaknya telah menjadi tugas yang belum terpecahkan bagi nenek moyang kita.

 

"Frey... Aku baik-baik saja, jadi jangan khawatir ..."

 

"Katakan yang sebenarnya."

 

"... itu tidak baik."

 

Sekali lagi, Serena gemetar kesakitan. Jadi, sekali lagi, sepertinya Aku tidak punya pilihan selain menggunakan metode yang ada dalam pikiran Aku sebelumnya.

 

Jika berjalan sesuai dengan skenario, para tetua keluarga Moonlight akan dinetralkan nanti.

 

"Selena, dengarkan baik-baik apa yang harus aku katakan mulai sekarang."

 

"Iya."

 

Setelah berpikir seperti itu, aku membuka mulutku, memelototi Serena.

 

"... Aku melemparkan 'Sihir Kepatuhan Mutlak' padamu."

 

"... ..!"

 

Kemudian, Serena, yang masih berkeringat, membuka mulutnya dan mulai membuat ekspresi terkejut.

 

Whoa!!

 

 

 

"Hei, apa artinya itu?"

 

Dan sampai saat itu, ketika Aku masih memegang tanganku, Aku tiba-tiba terbang keluar jendela dan melirik burung hantu yang mulai terbang melalui langit biru, dan kemudian Aku mulai berbicara lagi.

 

"Secara harfiah. Aku menggunakanmu."

 

Waktunya telah tiba untuk melepaskan Serena seperti burung hantu itu.

 

. . . . .

 

"Umm..."

 

Saat itu, asrama sementara rakyat jelata.

 

"... tanggal ini, apa artinya?"

 

Irina bergumam sambil mengutak-atik perangkat kecil yang baru saja dia dapatkan dari kamarnya.

 

"Apakah ini alat ajaib yang digunakan untuk melakukan hal-hal baik?"

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar