The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 52 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

       


Chapter 52

""Kooooooo

 

Mayat hidup yang tak terhitung jumlahnya memelototiku dan menangis.

 

Kemudian, aura unik mayat hidup dan aura suci yang terpancar dari baju besi putih yang mereka kenakan bercampur menjadi satu dan mulai menyerangku.

 

"Ugh... Aku merasa tidak enak ..."

 

Aku merasa sangat tidak nyaman ketika Aku dikelilingi oleh campuran hal-hal berbeda yang tidak pernah bisa hidup berdampingan.

 

Ketika Aku berpikir tentang mengapa Aku merasa sangat buruk, Aku pikir itu karena situasi Aku sama.

 

Aku seorang pejuang yang harus melakukan kejahatan.

 

'Bisakah Aku menang?'

 

Saat Aku melihat sekeliling mayat hidup dengan ekspresi panjang dan santai dan bergumam pada diri sendiri, Aku mulai memahami kekuatan mereka.

 

Dilihat dari persenjataan dan tipe tubuh mereka, tampaknya sebagian besar undead adalah paladin yang terlatih.

 

Jika demikian, apakah ini makam tempat para paladin Gereja Dewa Matahari dimakamkan ketika mereka meninggal?

 

'... kuburan gereja harus ada di tanah.'

 

Namun, ketika Aku memikirkannya, pemakaman denominasi yang telah mempertahankan gelarnya sejak 1.000 tahun yang lalu banyak hadir di tanah. Jadi, apa sih yang dilakukan tempat ini, begitu banyak mayat paladin?

 

Mengusir!

 

 

 

Saat Aku memikirkannya, beberapa mayat hidup menembakkan panah ke arahku.

 

"Koooooooooooo!!!oooo

 

Aku menggelengkan kepalaku sedikit untuk menghindarinya untuk mengurangi konsumsi stamina sebanyak mungkin, dan mereka mulai menangis saat mereka menatapku untuk melihat apakah mereka marah.

 

'Mereka tampaknya tidak memiliki banyak kecerdasan, Aku senang.'

 

Ada beberapa jenis undead.

 

Tipe pertama adalah tipe yang bergerak di bawah komando langsung dari ahli nujum, dan ditandai dengan mampu menjadi lebih kuat atau lebih lemah atas kebijakan ahli nujum.

 

Tentu saja, melihat bahwa orang-orang ini telah bertindak sewenang-wenang sejak sebelumnya, tampaknya tidak ada yang namanya ahli nujum di sini.

 

Tipe kedua adalah tipe yang memiliki kecerdasan tinggi dan membuat penilaian yang efisien dengan sendirinya. Dalam hal ini, ia menghabiskan banyak bahan, waktu, dan kekuatan untuk dibuat, tetapi dapat menciptakan mayat hidup yang kuat sebanyak itu.

 

Tetapi untuk membuat begitu banyak dari mereka melakukan itu, Archmage harus datang. Dan, jika Kamu seorang Archmage, Kamu tidak perlu menggali jebakan seperti itu, tetapi akan memilih metode yang berbeda.

 

Tipe ketiga dan terakhir adalah tipe yang membidik target dengan kecerdasan yang cukup rendah dan naluri tinggi, dan merupakan tipe yang dimiliki oleh orang-orang yang Aku hadapi sekarang.

 

Karena kecerdasan mereka yang rendah, mereka dengan sembrono menyerang tanpa membuat serangan, strategi, atau formasi kooperatif sederhana, tetapi karena mereka gigih dan kejam, mereka adalah tipe yang tidak dapat diabaikan.

 

"Kamu harus mengulur waktu ... waktu ..."

 

Setelah selesai menggenggam kekuatan lawan dengan cara itu, Aku perlahan-lahan pindah ke samping dan mulai bergumam.

 

Tujuan Aku saat ini bukanlah untuk memusnahkan mereka, tetapi untuk mengambil waktu sebanyak mungkin.

 

Hanya dengan begitu Ferloche akan bisa keluar dari tempat ini dengan selamat.

 

Sebagai hasil dari memperluas dan menggenggam mana bintang-bintang sebelumnya, jika Kamu membuka pintu itu dan meninggalkan ruangan ini, Kamu akan menemukan lorong yang membentang sampai ke tanah.

 

Jadi, bahkan jika Ferloche telah kehabisan stamina, itu akan cukup untuk keluar dari tempat ini jika dia memulihkan tubuhnya dari cahaya matahari dari aksesori dan bergerak maju.

 

Tentu saja, Aku tidak tahu apa yang ada di luar sana, tapi ... Jika Kamu pergi ke luar, Kamu akan mendapatkan sinar matahari, sehingga dia akan dapat menangani bagian itu sendiri.

 

""Kooooo

 

Setelah berpikir seperti itu, Aku menatap mereka dengan tenang, dan mereka mulai maju sekaligus.

 

Dengan ekspresi sedikit lelah di wajahku, seolah-olah Aku sedang menonton segerombolan semut berburu mangsa, Aku mulai mengetuk 'Batu Dominasi' di saku Aku untuk berjaga-jaga.

 

Tetapi bahkan jika Aku memukul jari Aku sampai sakit, mayat hidup itu masih hanya menatap Aku dan mendekatiku. Seperti yang diharapkan, 'Batu Dominasi' tampaknya tidak berpengaruh pada mayat hidup, yang sudah mati.

 

"Ahhhh!"

 

Setelah melepaskan tanganku dari sakuku, aku meraih gagang pedang lagi, menarik napas dalam-dalam, dan mengayunkan pedang itu dengan penuh semangat.

 

hei hei!

 

 

 

Ketika kilatan cahaya melintas bersama dengan mana dari bintang yang indah dan berkelap-kelip, garis depan kelompok mayat hidup yang mendekat mulai jatuh tanpa hambatan.

 

"Keeek!!"

 

Tentu saja, karena mereka adalah mayat hidup, sebagian besar pria bengkok masih menggeliat, tetapi mengetahui bahwa mereka akan melakukannya, mereka membidik kaki dan mengayunkannya, jadi itu hanya gerakan yang tidak berarti.

 

Kwajik! Quajiic!!

 

 

 

Orang-orang yang jatuh ke lantai dengan kaki terpotong dan menggeliat mulai lumpuh saat mereka diinjak-injak oleh orang-orang yang mendekat dari belakang dan dihancurkan atau meledak.

 

"Ugh... Brengsek ..."

 

Sewaktu Aku melihat mereka dengan ekspresi ceria, Aku merasakan sakit di dada Aku seolah-olah ditusuk dengan pisau, dan duduk.

 

Dengan mengulangi ini beberapa kali lagi, jumlahnya bisa berkurang jauh, tetapi sekali lagi, pengaruh 2 tumpukan penalti dan 1 tumpukan penalti khusus tampaknya cukup besar.

 

"Hei ... heh heh..."

 

Aku duduk dan menarik napas kasar, lalu bangkit dari tempat dudukku dan meluruskan pedangku.

 

"Haruskah Aku mendapatkan pertarungan tangan kosong?"

 

Mengingat anekdot pendekar pedang pertama dan kepala pertama keluarga Byworks, yang memiliki legenda bahwa mereka telah memblokir banyak pasukan besar sendirian, Aku berpikir untuk melakukan pertempuran tangan kosong dengan mereka untuk sementara waktu, tetapi segera menyadari bahwa itu adalah ide yang bodoh.

 

Bukankah hasilnya akan jelas jika mereka bertempur saat dikelilingi oleh para paladin yang pastilah tentara elit Gereja Dewa Matahari dalam keadaan di mana mereka semua sekarat dan tidak dalam kondisi sempurna?

 

Tentu saja, karena mereka adalah mayat hidup, kecepatan dan tindakan mereka yang mendekat sangat lambat ... Tetapi ada kemungkinan Kamu terluka parah jika Kamu sombong.

 

"... ttt, tidak bisakah kamu menahannya?"

 

Setelah menyerah pada pertarungan tangan kosong, aku mengerutkan kening dan menarik napas dalam-dalam untuk mengumpulkan mana di tubuhku.

 

Menurut perhitungan, meskipun tubuh akan sangat kacau, Aku tidak berpikir itu akan menjadi masalah yang terlalu besar untuk menembakkan pedang sekali lagi.

 

hei hei hei!!

 

 

 

"Aww!!"

 

Aku menebas kaki mayat hidup yang tak terhitung jumlahnya sekali lagi dengan meniupkan pedang besar ke arah mereka, dan segera setelah itu, aku meraih dadaku dan mulai berguling-guling di lantai karena rasa sakit yang mengerikan yang aku rasakan di hatiku.

 

"Awww..."

 

Untuk beberapa saat seperti itu, aku berguling sampai meniup banyak debu, memuntahkan darah yang terkumpul di mulutku, lalu menusuk pedangku ke tanah untuk menopang tubuhku dan mulai berdiri perlahan.

 

"Kamu sudah kalah cukup banyak?"

 

Meskipun dia hanya mengayunkannya dua kali, jumlah mayat hidup berkurang cukup untuk dilihat dengan mata telanjang.

 

Aku sangat ingin mengayunkannya beberapa kali lagi, tetapi sekaranglah saatnya untuk meluangkan waktu sebanyak mungkin.

 

'... Begitu Aku pergi ke lorong sempit itu dan menebang orang-orang yang muncul, Aku harus berlari keluar ketika batasnya tiba.'

 

Pertarungan tangan kosong di ruang yang luas berisiko dikepung dan diserang dari semua sisi, jadi tentu saja benar untuk menyerah.

 

Namun, jika arah kedatangan musuh terbatas pada satu arah dan Kamu hanya dapat menghadapi sejumlah kecil musuh alih-alih dalam jumlah besar, ceritanya berbeda.

 

Jika Kamu mengambil sudut pandang untuk bagian itu sekarang, Kamu akan dapat mengurangi orang-orang di depan Kamu untuk beberapa waktu.

 

Tentu saja, jika begitu banyak orang bergegas ke lorong, tidak peduli berapa banyak Kamu memotong dan memotongnya, akhirnya mayat yang terkumpul akan didorong keluar dan tumpah, tetapi dalam situasi saat ini, itu tidak dapat dihindari.

 

Pintu keluar di sisi lain diblokir oleh yang relatif kuat di antara mayat hidup, dan secara bertahap mereka keluar dari tanah dan menghancurkan ruang di ruangan ini.

 

Dan karena Aku juga mencoba menghabiskan waktu, bukan untuk berkorban, Aku harus bertarung dengan rute pelarian di belakangku.

 

Tentu saja, mayat hidup yang mengalir keluar adalah masalah, tapi ... Karena ada banyak monster yang menyusup ke ibu kota baru-baru ini, para Ksatria Kekaisaran terus-menerus menjaga ibu kota.

 

Dan, para prajurit elit dari keluarga kekaisaran, tidak peduli berapa banyak kekuatan ilahi yang mereka campur, mereka akan dapat dengan mudah menaklukkan mayat hidup, yang akan sangat melemah dengan menerima sinar matahari apa adanya.

 

"Koooooooooooo!!!"

 

"... orang-orang yang terkena jingle jingle."

 

Dengan mengingat hal itu, Aku membuka pintu yang telah dimasuki Ferloche, duduk di tengah lorong yang panjang dan mengunci pintu.

 

Tentu saja, Aku tidak berpikir pintu itu akan bertahan, tetapi itu masih lebih baik daripada membukanya lebar-lebar.

 

Quajiic!!

 

 

 

"Keah eek!!"

 

"Ha, sialan."

 

Tetap saja, itu adalah upaya untuk mengulur waktu, tetapi pintunya dirobek hanya oleh satu mayat hidup.

 

Berkat itu, Aku terlihat kecewa untuk sementara waktu, dan setelah memotong kepala mayat hidup yang membuat pintu menjadi pel, Aku akhirnya mulai melihat situasi orang-orang.

 

"... Eh?"

 

Tapi ada yang agak aneh.

 

"Kreuk! Kreuk!"

 

"Keeek!"

 

Di luar korps mayat hidup yang maju ke arahku dengan suara menyeramkan, mayat hidup besar yang menjaga pintu masuk yang berlawanan memanipulasi sesuatu sambil berkomunikasi satu sama lain.

 

"... apa yang akan Kamu lakukan?"

 

Setelah melihat perilaku curiga untuk sementara waktu, Aku mencoba keluar dari lorong sebentar untuk mencari tahu apa yang mereka coba lakukan, tetapi sebelum Aku menyadarinya, korps mayat hidup datang tepat di depanku, jadi Aku mengerutkan kening dan memasuki lorong lagi.

 

"Ke-e-e-e!"

 

"... dimana."

 

Berdiri di tempat yang telah Aku lihat sebelumnya, Aku meletakkan pedang Aku ke kepala orang pertama yang memasuki pintu keluar.

 

""Koooh!!""

 

Kemudian, lima atau enam undead mulai mendorong pria bertabur pedang itu.

 

"Kecepatannya lambat ... tapi kekuatannya sangat kuat."

 

Mereka cukup lambat, tetapi kekuatan mereka sama seperti sebelumnya, dan mereka mulai menunjukkan kekuatan super mereka, dan Aku menggunakan pria dengan pedang yang tertancap di kepalanya sebagai perisai untuk memblokir kemajuan mayat hidup, dan Aku didorong ke titik di mana lengan Aku menjadi sempit.

 

"Baiklah!!"

 

Kemudian, ketika tiga mayat hidup lagi ditambahkan, Aku kehilangan pusat gravitasi Aku dan hampir pingsan. Aku mengatupkan gigiku dan mencabut pedang dari kepala mayat hidup, yang digunakan sebagai perisai, dan mulai menebas orang-orang di depanku.

 

Satu kekuatan adalah yang menakutkan, tetapi kecepatannya cukup lambat, sehingga tubuh mayat hidup, yang lehernya tertiup angin tanpa bisa memblokir seranganku, secara bertahap menumpuk.

 

"Baiklah."

 

Tapi tidak lama kemudian Aku mulai mendorong kembali.

 

Karena terlalu banyak mayat hidup yang menumpuk di lorong, secara bertahap menyingkirkan ruang yang akan Aku injak.

 

Tapi entah bagaimana Aku harus mengulur waktu, jadi Aku mengerutkan kening dan menikam, memotong, dan memutilasi mayat hidup yang bergegas, tetapi bahkan itu menjadi tidak berguna ketika mayat hidup yang dinetralkan menumpuk.

 

Apakah itu kebetulan atau peningkatan kecerdasan yang tiba-tiba, itu karena mayat hidup mulai memanjat lorong, mendorong tubuh tak berdaya yang menumpuk.

 

"Tetap saja, akan sulit bagi orang-orang ini untuk keluar."

 

Namun, menjadi sangat sulit bagi mayat hidup untuk keluar ke tanah karena itu, jadi Aku mulai mundur selangkah, berpikir bahwa Aku dapat menyerahkan pekerjaan itu kepada Ksatria Kekaisaran dengan percaya diri.

 

'Ferloche tampaknya telah melarikan diri dengan selamat. Aku sangat senang.'

 

Sewaktu Aku memperlambat kemajuan mereka dengan menebang barang-barang di depan Aku sebanyak mungkin, Aku tiba di suatu tempat yang dianggap sebagai pintu menuju ke tanah.

 

Melihat pintunya sedikit terbuka, untungnya, sepertinya Ferloche melarikan diri dengan selamat.

 

"Baiklah!!"

 

"Keeeeeeek!!"

 

Setelah memastikan bahwa Ferloche aman, Aku berhenti tepat di depan pintu keluar untuk memperlambat kecepatan undead yang keluar dengan senyum lega dan mulai mengiris lagi.

 

Jika Kamu menumpuk sebanyak mungkin tubuh yang dinetralkan ini di pintu masuk, tidak peduli seberapa kuat mayat hidup itu, hanya satu yang bisa keluar.

 

Aku ingin membersihkan situasi sepenuhnya dengan menebangnya dari tanah juga, tetapi jika Aku melakukannya, hidup Aku tidak akan ditinggalkan.

 

Untung...

 

 

 

Setelah mengiris untuk waktu yang lama dan menciptakan dinding rendah yang terbuat dari mayat hidup, Aku dengan hati-hati membuka pintu, meraih hati Aku yang masih terbakar dan mengeluarkan jubah hitam dari tanganku.

 

"di bawah..."

 

Dan begitu Aku membuka pintu, Aku menatap kosong pada pemandangan yang terbentang di depan Aku sejenak, lalu dengan hati-hati menutup pintu dan menelan ludahku.

 

"... persetan."

 

Aku hanya mengerti semua yang terjadi di sini.

 

. . . . .

 

Beberapa menit sebelum Frey membuka pintu ke tanah dan mencapai semacam pencerahan,

 

"Apakah kamu akan seperti itu?"

 

Irina Filliard, yang bersembunyi di balik pintu tempat lingkaran sihir itu tergantung menggunakan Gulungan Sihir Siluman, terus menjulurkan kepalanya, menyaksikan Frey menuju ke lorong untuk menghindari gerombolan mayat hidup.

 

"Aneh ... sangat aneh ..."

 

Ketika Frey menghilang sepenuhnya ke lorong, Irina mulai bergumam dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

"Mengapa Frey berbuat baik hanya setelah dia melakukan kejahatan?"

 

Baru dua bulan yang lalu dia menjadi yakin akan perbuatan baik Frey.

 

Setelah 'Serangan Asrama Rakyat', tidak peduli berapa banyak penyelidikan latar belakang yang dilakukan, sedikit informasi yang dikumpulkan karena kesenjangan gender dan kurangnya dana.

 

Setelah Dark Golem dihancurkan dalam insiden hari itu, itu mungkin karena semua monster dan monster berbahaya di dalamnya telah bermigrasi ke suatu tempat.

 

Namun, tentu saja, hutan kelabu bukanlah tempat yang mudah. Itu karena lingkungan alam yang keras dan binatang buas yang mengambil tempat mereka di tempat monster bersembunyi di mana-mana.

 

Namun, Irina mengumpulkan semua uang yang dia miliki tanpa uang untuk membeli gulungan sihir, dan bahkan mengambil cuti dari akademi, tunawisma di Hutan Ashen, dan membenamkan dirinya dalam penelitian.

 

Keuletan Irina bersinar ketika dia memiliki masalah dan dia harus menemukan jawabannya.

 

"Hei, ini ...!

 

Setelah sebulan mencari melalui hutan abu-abu, Irina dapat menemukan informasi yang menentukan.

 

Itu karena, seperti biasa, dia menyadari seperti apa tempat ini saat dia memasuki gua yang sangat menonjol untuk menghindari hujan deras yang tiba-tiba yang mulai turun saat meneliti dengan keras.

 

"Ada jejak ketertarikan dan darah di bebatuan di sekitarnya, dan aku bisa merasakan mana berkilau yang digunakan Liana ... Lalu, mungkin...?"

 

Ketika dia diancam oleh seorang pria tak dikenal dengan penutup mata, Irina berjuang untuk melarikan diri entah bagaimana.

 

Kenangan saat itu cukup jelas untuk keluar dalam mimpi hingga hari ini, jadi sangat mudah untuk mengenali jejak perjuangannya.

 

Selain itu, alih-alih kehabisan mana, Irina, yang merasakan mana yang sama di kedalaman gua seperti Liana dan Frey, berkat peningkatan kemampuan penginderaan mana, menelan ludah dan mulai mengobrak-abrik ranselnya.

 

"Jelas ada teriakan seorang wanita saat itu. Jadi, jika ini adalah tempat di mana budak dibesarkan ...'

 

Akhirnya, Irina menyerahkan biaya makan bulanannya, mengeluarkan gulungan serangan gunung, dan diam-diam memasuki gua. Irina menarik napas dalam-dalam, mengantisipasi pemandangan mengerikan yang akan segera terungkap di depan matanya ...

 

"... di bawah?"

 

Akhirnya, melihat situasi yang terjadi di depanku, Aku tidak punya pilihan selain menghela nafas.

 

Alih-alih budak seks atau alat penyiksaan, ada mayat monster yang mengering.

 

Char...

 

 

 

Dan, di antara tubuh monster-monster itu, mana yang berkilauan masih bersinar.

 

".....!"

 

Irina, yang sedang menatap pemandangan itu, menangkap sesuatu di kakinya, dan melihat ke bawah tanpa sadar dan ketakutan.

 

"Apakah itu mayat ...?"

 

Karena ada tubuh seorang wanita yang telah dipenggal.

 

Untungnya, dia adalah penyihir perang terkenal di seluruh benua, jadi dengan sedikit cemberut di wajahnya, dia mulai memeriksa leher wanita di sebelah mayat itu.

 

"... kamu tersenyum."

 

Entah itu karena mana yang berkilauan atau karena gua yang sejuk, wanita itu, yang telah mempertahankan kondisi yang relatif utuh sampai saat itu, tersenyum terlalu tenang untuk mengatakan bahwa dia telah mati dengan memotong tenggorokannya.

 

Jika wanita ini benar-benar budak seks Frey dan telah terbunuh saat berlari, tidak mungkin untuk keluar.

 

Selain itu, noda darah kering di pintu masuk gua berlanjut sampai ke mayat, dan ada banyak noda darah tergeletak di sebelah mayat.

 

Dilihat dari itu, orang yang mengambil nyawa seorang wanita pada saat yang sama ketika dia membawaku ke sini adalah Liana, yang cenderung muntah setelah menyerang ... yaitu Frey.

 

"Mahasiswa! Kamu tidak bisa memasuki hutan itu !!"

 

"Tidak apa-apa, aku sepenuhnya siap."

 

"Baiklah! Terakhir kali, seluruh desa dibakar oleh monster di hutan itu! Melihat bahwa hanya orang mati yang tersisa di desa, semua yang hidup akan dibawa ke Magul ... Apakah kamu masih ingin pergi?"

 

Irina mengingat kejadian malang yang dia dengar dari penduduk asli setempat yang mencabik-cabiknya sebelum datang ke sini, dan hanya bisa meyakinkan dirinya sendiri setelah menemukan mayat orang-orang yang bercampur dengan monster dan foto keluarga di pelukan wanita itu.

 

'Aku tidak menangkap budak seks ... Aku membantu wanita itu untuk membalas dendam.'

 

Frey melakukan perbuatan baik tanpa ada yang tahu setelah dia melakukan perbuatan buruk kepada seseorang.

 

Itu adalah rahasia Frey yang baru dia temukan setelah sebulan penelitian.

 

"Sebelumnya, Aku mengancam Ferloche untuk melarikan diri dengan sengaja, dan kemudian Aku menghentikan mayat hidup itu sendirian ... Aku yakin akan hal itu juga."

 

Dan keyakinan itu sekali lagi diperkuat oleh Frey yang menunjukkan perilaku yang sama kali ini.

 

'Ngomong-ngomong, kenapa kamu melakukan itu?'

 

Irina sangat yakin pada Frey, tetapi dia tidak tahu mengapa.

 

Tentu saja, jika Kamu bertanya langsung kepada Frey, Kamu akan segera tahu ... Tetapi pasti ada alasan mengapa dia berusaha keras untuk menyembunyikan perbuatan baiknya.

 

Terlalu berbahaya untuk mendekatinya meskipun dia bahkan tidak mengerti mengapa, apakah variabel terjadi selama satu regresi dan apakah Frey berubah atau dia seperti itu sejak awal.

 

Karena dia adalah Frey yang kejam, mungkin ada semacam kebencian yang tersembunyi dalam perbuatan baik itu, atau mungkin ada alasan mengapa perbuatan baik itu tidak boleh ditangkap.

 

Jadi, masih ada waktu ...

 

Kuwagwang!!

 

 

 

"Hah!?"

 

Irina, yang telah merenung begitu lama, membuka matanya dan berteriak pada raungan yang tiba-tiba.

 

"Hentikan!"

 

Aku mendongak untuk melihat apa yang sedang terjadi, dan Frey, dengan mata merah dan merah, berlari keluar dari lorong, mengeluarkan darah dari mulutnya.

 

Karena angin itu, mayat hidup di lorong itu benar-benar dihancurkan dan didorong keluar, berkat itu Frey juga ditikam dan dicakar oleh mayat hidup seperti itu dan menderita luka yang cukup besar, tetapi ia mulai menyerang mayat hidup raksasa itu tanpa ragu-ragu sama sekali.

 

"Ahhhhhhhhh!!!"

 

Akhirnya, saat dia mengayunkan pedangnya dengan seluruh kekuatan menyusunya, salah satu dari dua undead raksasa, yang memanipulasi sesuatu, terbang dari kakinya.

 

"Ooo

 

"Ahhhhhhh !!"

 

Setelah beberapa saat, Frey, yang gemetar dan berdarah dari matanya, mulai memutar kaki mayat hidup, yang mulai memanipulasi hal-hal lebih cepat, dengan pedang, dan memutar dengan sekuat tenaga.

 

"Yah, menurutku ada yang tidak beres ..."

 

Irina, yang sedang menonton adegan itu dengan hampa, buru-buru mulai mengumpulkan api di tangannya.

 

"Aku sekarat !!"

 

Sementara itu, Frey, yang memutar pedang dengan sekuat tenaga, memotong kaki mayat hidup dan menghancurkan sesuatu yang mereka manipulasi.

 

"Brengsek..."

 

Dia adalah orang yang mengalahkan sejumlah besar mayat hidup dan dua mayat hidup raksasa dengan kekuatan ledakan yang luar biasa, tetapi sepertinya itu sudah cukup.

 

Karena, setelah mencurahkan seluruh kekuatannya, dia berlutut tanpa daya dan duduk di kursinya.

 

"Tidak ... kita tidak bisa mengakhirinya di sini ..."

 

Dengan ekspresi putus asa di wajahnya ketika tubuhnya tidak lagi memiliki kekuatan, dia mengambil sesuatu dari pelukannya, dan Irina, yang entah bagaimana merasakan perasaan tidak menyenangkan di dalamnya, akhirnya memuntahkan api dari tangannya dan campur tangan dalam situasi tersebut.

 

Kuwagwang!!

 

 

 

"Keeek!!"

 

Saat Irina memuntahkan api dari tangannya, mayat hidup di sekitar Frey terbakar.

 

"Siapa, siapa ..."

 

Kemudian Frey, yang berjuang untuk mengajukan pertanyaan sambil meletakkan benda itu di tangannya lagi, perlahan menutup matanya, berpikir bahwa Irina dilindungi secara tidak sadar ketika Irina memeluknya, dan kemudian kehilangan kesadaran.

 

Kuwagwagwang!

 

 

 

"Ke-e-e-e!!"

 

Irina, yang menembak sambil memegang Frey, mulai menuju pintu keluar melalui pintu yang telah dibor Frey sampai tepat sebelum dia kehabisan mana yang telah dia simpan selama seminggu.

 

"Ke-e-e-e!!"

 

"pergi!!"

 

Irina, yang memberi makan bola api terakhir yang bisa dia gunakan untuk mayat hidup, yang mulai mengikuti dari belakang, mengeluarkan gulungan serangan yang dia simpan di sakunya jika terjadi keadaan darurat dan membuka pintu ...

 

"... di bawah."

 

Segera dia bisa mengetahui mengapa Frey tiba-tiba kembali dengan bakat.

 

"Evakuasi semua anak di panti asuhan !! Sekarang!!!"

 

"Suci ... Berhentilah menjadi keras kepala. Jika Kamu terus melakukan itu ..."

 

"Jika kamu tidak segera mengungsi, aku akan menggunakan 'Perlindungan Dewa Matahari' untuk menghancurkan panti asuhan sendiri!!!"

 

"Tae, perlindungan dewa matahari ...?"

 

Di luar Ferloche, yang pingsan di lantai, pucat dan lelah, terengah-engah dan berteriak pada Paus dan Para Paladin yang menghalanginya di depannya.

 

Boom! Payudara!!

 

 

 

Whoa! Boo!

 

 

 

 

 

Itu karena mereka melihat panti asuhan Gereja Dewa Matahari di mana pesta yang menyenangkan diadakan dengan petasan dan suara terompet.

 

'Mungkin ... lingkaran sihir di langit-langit ...'

 

Irina, yang membeku sejenak dan berkeringat dalam keringat dingin dalam situasi mengerikan yang akan terjadi jika bukan karena Frey, merasakan kehadiran di belakangnya dan buru-buru melihat ke belakang.

 

"Keek!!"

 

"Tuan, persetan denganmu!"

 

Setelah melihat mayat hidup mendekat tepat di belakangnya, Irina buru-buru merobek gulungan serangan di tangannya.

 

Pegang Jijijik!

 

 

 

"Uh-ya !?"

 

Segera setelah itu, dia merasakan perasaan akrab yang dia alami selama insiden evaluasi kinerja dan menghilang sebagai cahaya bersama dengan Frey.

 

Dan kemudian, keheningan singkat berlalu.

 

"Keah, hei, hei !!"

 

"Apa, apa!?"

 

"Mayat hidup! Mayat hidup telah muncul !!"

 

Sampai awal dari 'Insiden Ksatria Mayat Hidup Suci' yang akan menjungkirbalikkan Kekaisaran dan Gereja Dewa Matahari.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→



Related Posts

Posting Komentar