The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 21 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 21

"Uhhhhhhhhhh..."

 

"........"

 

Kania sedang berbaring di tempat tidur, terengah-engah. Aku duduk sedikit di tempat tidur dan menatap Kania seperti itu, lalu membuka mulutku.

 

"... Sejak kapan kamu seperti ini?"

 

"Oh, mulai pagi ini ... perutku semakin sensitif ... Akhirnya ..."

 

"Maka itu pasti alasan sakit perut saat itu."

 

"Iya iya..."

 

Melihatnya dengan sangat kesakitan, itu menghancurkan hatiku.

 

Mungkin alasan dia sangat kesakitan sekarang adalah karena mana bintang-bintang bercampur ketika aku menghembuskan nafas kehidupan ke dalam dirinya tadi malam.

 

Awalnya, aku membuat penyesuaian yang baik sehingga mana dari bintang mematikan itu tidak bercampur dengan penyihir ... tapi aku kira aku melakukan kesalahan karena aku tidak berada di atas kuda pada saat itu.

 

Pada akhirnya, aku akhirnya membuat kesalahan lagi dengan Kania.

 

"Maaf, Kania."

 

"... Iya?"

 

"... aku pikir itu mungkin salahku."

 

Sekarang aku bisa bersikap baik kepada Kania, alih-alih bersikap baik padaku, untuk membuatnya menderita ... aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa.

 

Kurasa aku ditakdirkan untuk melakukan kejahatan dengan satu atau lain cara ...

 

"tuan muda."

 

"Kania?"

 

Aku menundukkan kepalaku dan menyalahkan diriku sendiri untuk sementara waktu, tetapi Kania, yang gemetar sampai saat itu, dengan lembut meraih tanganku dan membuka mulutnya.

 

"Tuan Muda ... kesalahan... Tidak... heh...!"

 

Dia menatapku dengan air mata berlinang dan mengatakan sesuatu dengan menyakitkan, lalu menutup matanya rapat-rapat dan mulai gemetar lagi.

 

'... Ya, ini bukan waktunya untuk menjadi seperti ini.'

 

Ini bukan waktunya untuk merasa bersalah. Untuk saat ini, prioritasnya adalah mengobati Kania, yang telah mengalami sakit perut karenaku.

 

Minta maaf setelah perawatan selesai.

 

"... Kania, aku akan melepas bajumu sedikit."

 

Ketika aku sadar dan berbicara dengan hati-hati, Kania mengangguk tak berdaya. Aku menatapnya seperti itu sebentar, dan kemudian mulai dengan lembut mengangkat pakaian kepala pelayannya.

 

"Ugh...!"

 

Kemudian, Kania mengeluarkan erangan tipis. Sepertinya dia merasakan sakit yang luar biasa hanya dengan kerah yang bergesekan dengan perutnya.

 

Untuk alasan itu, aku berhenti mengangkat pakaian aku sejenak, dan tiba-tiba aku merasa linglung oleh erangan yang baru saja dibuat Kania, dan aku berpikir sejenak.

 

'... mungkin, apakah ini erangan tajam yang kamu dengar saat itu?'

 

Saat fajar, ketika aku sedang menyentuh boneka kucing, aku mendengar erangan seorang wanita ramping di ruangan itu.

 

Pada saat itu, aku sangat tidak sehat, aku pikir aku telah mendengar hantu atau halusinasi, tetapi sekarang setelah aku memikirkannya, erangan dan suara Kania sangat mirip.

 

'Sebenarnya, aku sudah sakit sejak saat aku menerima kekuatan hidup ...'

 

Meski perutnya pasti cukup sakit, sosok Kania yang berjuang untuk tidur sambil menahan erangannya terlihat jelas di matanya.

 

Mungkin dia berbohong untuk takut bahwa aku akan merasa bersalah jika dia mengatakan dia sakit sepanjang malam.

 

Juga, bagiku, Kania tampaknya terlalu banyak digunakan secara berlebihan.

 

"Kania..."

 

"Iya... Menguasai ..."

 

"... bisakah kamu bertahan sebentar?"

 

Aku mencoba mendorong rasa bersalah yang semakin menumpuk ke sudut hatiku, dan setelah melepaskan bahkan atasan Kania untuk mengekspos perutnya sepenuhnya, aku berbisik pelan kepada Kania.

 

"Iya? Apa itu... hahaha...!!"

 

Dan saat berikutnya, aku menyodok perut Kania dengan jariku.

 

"Uhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ..."

 

Kania, yang hendak bertanya apa artinya itu, menutup matanya erat-erat pada rasa sakit yang luar biasa yang menimpanya, dan kemudian mulai mengejang, mengepalkannya dengan lembut memegang tanganku dengan erat.

 

"... maaf."

 

"Uh, uh ... uh ..."

 

Kania, yang telah kejang-kejang untuk waktu yang lama, membuka mulutnya, menyeka air mata dari matanya ketika aku meminta maaf dengan suara cemberut.

 

"Jangan minta maaf ... Jangan... Sebaliknya, saya... yah ...!"

 

"... Kalau begitu, mari kita mulai dengan sungguh-sungguh."

 

"Heh heh..."

 

Aku tidak bisa melihatnya berjuang lagi, jadi aku menikamnya dengan jariku dan meletakkan tangan kiriku di perutnya, di mana mana dia agak bubar, dan meraih tangannya dengan tangan kananku, jadi aku mulai menstabilkan mana dengan cepat.

 

'... Wah, ini agak sulit.'

 

Setelah mendengarkan erangan Kania dan menstabilkan mana kapal untuk sementara waktu, aku mengerutkan kening saat aku merasakan mana bintangku dan ilmu hitamnya sudah mulai bercampur jauh di dalam perutnya.

 

Jika menyatu di tempat yang begitu dalam, ia dapat meninggalkan efek samping permanen atau menjadi bom yang dapat meledak kapan saja.

 

Tentu saja, aku sudah menstabilkan mana dari banyak bintang, jadi masih terlalu dini untuk mengatakan dengan pasti bahwa ini akan terjadi ... Tetapi jika kamu tidak mengambil tindakan apa pun dan fusi selesai, itu tidak dapat diubah.

 

'... aku tidak bisa. aku tidak punya pilihan selain menyerap semuanya.'

 

Sekarang ini telah terjadi, sepertinya aku harus menyerap mana bintangku jauh di dalam perut Kania bersama dengan ilmu hitam.

 

Tentu saja, akan sangat bagus jika hanya mana dari bintang-bintang yang dapat diserap, tetapi jika itu terjadi, ilmu hitam yang berkumpul dengan mana aku dari bintang-bintang jauh di dalam perut Kania bisa menjadi liar.

 

Namun, jika kamu menyerap dua aura yang sedang menyatu pada saat yang sama, tidak akan ada masalah.

 

Tentu saja, itu akan sulit di tubuhku, tapi aku akan tetap melakukan hal yang sama dengan Raja Iblis, jadi apa yang bisa aku lakukan?

 

'... dan, karena aku mengatakan bahwa aku akan melakukan yang terbaik untuk melakukan sesuatu dengan baik.'

 

Dengan mengingat hal itu, setelah menarik napas dalam-dalam, aku mulai memberinya kekuatan.

 

"... heh!"

 

"... Hah?"

 

Kemudian Kania mulai mengerang dan memiringkan kepalanya. Karena itu adalah ilmu hitam yang ada di kedalaman, dia pasti memperhatikan bahwa energinya juga terkuras.

 

"... Ugh."

 

"Lakukan, Guru ...?"

 

Saat aku terus memberinya kekuatan, mana bintangku yang ada jauh di dalam perutnya dan ilmu hitamnya, setengah bercampur, mulai tersedot ke tanganku, dan kemudian Kania membuka matanya dan buru-buru berbicara kepadaku. .

 

"Tuan, mana dan ilmu hitam bintang-bintang berlawanan! Jika kamu dengan paksa menyerapnya ..."

 

"... itu satu-satunya cara, maaf."

 

Saat Kania kehilangan kata-katanya sejenak dan menatap kosong ke arahku, energi hitam mulai perlahan naik ke lenganku.

 

"Baiklah..."

 

"... apa yang kamu lakukan sekarang?"

 

"Oh, itu bukan masalah besar. Ini akan berakhir sebentar lagi."

 

"... mungkin, apakah kamu menyerap ilmu hitam sekarang?"

 

Seperti yang dikatakan Kania dengan cemberut di wajahnya, aku merasakan hatinya yang baik sekali lagi, dan menjawab dengan senyum pahit.

 

"Karena itu bukan apa-apa."

 

"........"

 

Setelah aku selesai berbicara, aku menyerap semua ilmu hitam yang tersisa yang ada jauh di dalam dirinya, dan kemudian aku pingsan di tempat tidur dengan keringat dingin.

 

"Ha... Pertama-tama... Pertolongan pertama sudah berakhir... Perutmu akan sedikit sensitif untuk saat ini ...

 

"... tuan muda."

 

Kelelahan karena menangani mana dengan tepat, aku mulai menceritakan hasil perawatan dengan napas yang melelahkan, tetapi tiba-tiba Kania menghentikanku, jadi aku menutup mulut dan mulai mendengarkannya.

 

"... Lihatlah lengan tuannya."

 

"... Ah."

 

Lengan kiri yang dia tunjuk telah menjadi hitam.

 

"... aku senang itu lengan kiriku. Jika itu lengan kananku, aku akan berada dalam masalah besar."

 

"........."

 

Kania terlalu khawatir tentang hal itu dan hendak melanjutkan dengan senyuman, tetapi kemudian dia tiba-tiba mulai menangis.

 

"Itu ... bukankah masalahnya ..."

 

Reaksinya lebih intens dari yang aku harapkan, jadi aku mulai membuat alasan sambil berkeringat deras.

 

"Ka, Kania. Apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Lengan hitam akan segera menghilang jika kamu terus menuangkan mana dari bintang-bintang ke lenganmu."

 

"Tetapi ... rasa sakit dan... kutukan berlanjut ..."

 

"Kamu tahu aku punya banyak uang, kan? Jika aku membeli ramuan dan ramuan mahal dan mengoleskannya secara teratur, itu tidak akan gatal? Jadi, jangan terlalu khawatir ..."

 

"Tetapi ... itu akan bertahan selamanya ... selamanya ..."

 

Saat dia berbicara sambil menangis, dia segera menundukkan kepalanya dan mulai bergumam.

 

"Ilmu hitamku adalah ... kemampuan terkutuk ... Pada akhirnya... lagi... tuannya ..."

 

"Jangan khawatir, Kania. Pertama-tama, bekas luka permanen seperti ini tidak terlalu penting bagiku."

 

"... Iya?"

 

"Dalam beberapa saat, harinya akan tiba ketika tidak hanya luka-luka kecil ini, tetapi juga kekuatan hidup dan kemampuan yang telah dipotong untukmu tidak akan menjadi masalah. Jadi, yakinlah ..."

 

"Ugh...!"

 

"Kania...?"

 

Aku mencoba meyakinkan Kania entah bagaimana dengan memberinya sedikit spoiler tentang masa depan, tetapi dia tidak mendengarkan aku dan akhirnya menangis.

 

"Maaf, Guru ...!"

 

"Wah, sungguh, kenapa...? Yah, aku baik-baik saja ...?"

 

"Itu, tapi ... tidak sebanyak itu ..."

 

"........"

 

Jadi aku menghabiskan beberapa waktu menepuk punggung Kania di lenganku, menangis sedih.

 

Juga, Kania tampaknya sangat baik.

 

. . . . .

 

"... sementara."

 

Setelah menangis untuk waktu yang lama, aku dengan paksa berhenti menangis agar tidak menyakiti tuan yang terus menghiburku.

 

"Kania, apakah kamu sudah tenang?"

 

Kemudian tuannya, yang menatapku dengan ekspresi khawatir pada hari itu untuk sementara waktu, diam-diam meletakkan tangannya di bahuku dan mengajukan pertanyaan dengan suara hangat.

 

"Ya, Guru. aku benar-benar minta maaf karena menunjukkan gambar yang dilukis dengan buruk."

 

"... Tidak, orang bisa menangis, ya? Sebaliknya, jika kamu menahan tangis, kamu bisa sakit di hati kamu ... Lebih baik menangis ketika kamu ingin menangis."

 

Aku meminta maaf kepada tuannya, tetapi dia memberi aku nasihat dengan senyum pahit. Sewaktu aku menyaksikan adegan itu, aku mengajukan pertanyaan, mengingat bagaimana tuannya memeluk aku di dalam boneka itu dan menangis dengan sedihnya.

 

"Apakah itu kisah pengalaman?"

 

"... mungkin."

 

Kemudian tuannya memberikan jawaban singkat, mengulurkan tangan dan mengambil perban dari samping tempat tidurnya, dan mulai dengan hati-hati membungkusnya di lengannya.

 

"... Aduh."

 

Meskipun tuan yang mulai meletakkan perban di lengannya membuat ekspresi yang tidak penting, lengannya gemetar.

 

Aku menatap tuannya seperti itu sejenak, lalu membuka mulutku.

 

"... Aku akan membungkusnya untukmu."

 

"Hah? aku baik-baik saja ..."

 

"... Tolong jangan katakan tidak apa-apa. Menguasai."

 

"... Iya."

 

Aku memotong kata-kata tuannya, yang akan mengatakan tidak apa-apa lagi, dan aku mengambil perban yang diberikan tuannya kepada aku dan mulai dengan hati-hati meletakkan perban di lengan kiri tuannya.

 

"... Tuan, tapi mengapa perban di samping tempat tidur?"

 

"Ah, itu ... aku pikir aku akan menulis lebih cepat daripada nanti."

 

"........"

 

Aku memandang tuannya saat dia berbicara dengan suara malu-malu sejenak, lalu dengan paksa menekan emosi yang akan meledak dan mulai membalut lengan aku lagi.

 

'Ketika kamu melihat lengan kamu gemetar seperti ini, itu berarti kamu sangat kesakitan ...'

 

Meskipun tuannya mengatakan tidak apa-apa, lengannya busuk seperti ini, dan tidak mungkin dia akan baik-baik saja.

 

Mungkin sekarang, tuannya akan merasakan sakit yang hebat bahkan dengan angin sepoi-sepoi.

 

Meski begitu, tuan yang menyerap ilmu hitam terkutukku, mengetahui bahwa dia akan menjadi seperti ini ... masih tersenyum padaku.

 

Sial, bagaimana seseorang bisa melakukan itu?

 

Apakah kamu cukup berani untuk mengambil risiko dibenci oleh seluruh dunia untuk menyelamatkan semua orang?

 

Dia menghapus ingatannya karena takut dia tidak akan bisa mencintaiku dengan ilmu hitam yang dikorbankan untuk ibunya, dan dia cukup baik untuk bisa tersenyum seperti itu meskipun lengannya membusuk oleh ilmu hitam itu?

 

Apakah karena ruang bawah sadar di mana semua hal jelek dan menjijikkan dari orang itu berkumpul cukup murni untuk mengambil penampilan yang mempesona dan ilahi daripada ruang lain?

 

"... sudah selesai, tuan."

 

Dengan pemikiran itu, perban dilepas, dan tuannya tersenyum dan mengatakan sesuatu yang tidak pernah dia pikirkan.

 

"Terima kasih Kania. Kalau begitu, mari kita mulai perawatannya lagi."

 

"... Iya?"

 

"Kamu belum menyembuhkan ilmu hitammu yang tidak proporsional? Jika kamu melewatkan bahkan suatu hari, kamu akan mendapat masalah."

 

".....!"

 

Dan ketika aku mendengar itu, aku tahu.

 

'Kamu adalah ... berani dan baik hati dan polos. tuan muda.'

 

Tiga pertanyaan yang aku duga sebelumnya semuanya benar.

 

"... Tuan, kamu punya hari libur."

 

"Enggak. kamu tidak boleh melewatkannya. Jika itu terjadi ... ilmu hitammu akan menjadi liar ... Bagaimanapun, aku tidak tahu apa yang akan terjadi."

 

"... baiklah."

 

Untuk memperhatikan tuan seperti itu, aku memintanya untuk beristirahat hari ini, tetapi tuan itu menggelengkan kepalanya dengan ekspresi tegas di wajahnya.

 

Sepertinya kamu masih memiliki di dalam hatimu apa yang terjadi ketika aku mengalami pelarian mana untuk sementara waktu di episode sebelumnya.

 

Tentu saja, itu sangat menyakitkan pada saat itu, tapi ...

 

'... itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan rasa sakit yang pasti diderita tuannya sejauh ini.'

 

"Hei, Kania. Itu... jangan marah dan dengarkan?"

 

Pada saat itu, ketika rasa bersalah datang lagi, tuan itu menatapku dan tergagap.

 

"... Iya?"

 

Kenapa kamu menatapku seperti itu? Sementara aku memiringkan kepalaku, tuannya tersipu dan mulai berbicara dengan suara rendah.

 

"Itu ... karena perawatan yang baru saja kamu lakukan, kondisi perut kamu tidak masuk akal ... Kamu pikir kamu harus menahan diri untuk tidak meletakkan tanganmu di perut saat kamu menjalani perawatan?"

 

"Ya, aku setuju dengan itu."

 

"Jadi, aku harus meletakkan tangan aku di bagian lain ... bagian itu ..."

 

"... bagiannya?"

 

"... tempat yang paling tidak memalukan adalah hati."

 

"... Ah."

 

Setelah menyelesaikan kata-kata itu, tuannya menundukkan kepalanya dengan ekspresi bersalah di wajahnya dan mulai bergumam.

 

"Maaf, aku tahu kamu sangat tidak menyukai kontak semacam itu ..."

 

"........"

 

Saat aku melihat tuannya seperti itu, aku ...

 

"Atau haruskah aku membiarkannya begitu saja dengan tangan? Ini akan sedikit sulit, tetapi jika kamu tersinggung, aku bisa mengatasinya ..."

 

"... bisakah aku melakukan ini?"

 

"........!!!"

 

Tangan tuan yang telah memegang sampai saat itu dengan hati-hati diletakkan di hatiku.

 

"Kah, Kania...!"

 

"... mulai, tuan."

 

Tentu saja, jika pakaian menghalangi, itu akan menghalangi tuannya untuk memberikan vitalitas, jadi dia sedikit mengangkat kemeja yang dia kenakan sehingga menyentuh kulitnya yang telanjang.

 

"Lalu ... Aku akan mulai ..."

 

Kemudian, setelah ragu-ragu sejenak, tuannya diam-diam mulai menghembuskan kehidupan ke dalam diriku.

 

'... rasanya sangat hangat.'

 

Apakah karena aku terlalu terbiasa menerima kekuatan hidup setiap hari, atau karena aku tidak merasakannya dengan baik karena penghalang pakaian?

 

Area dadaku tempat tangan tuannya diletakkan mulai memanas.

 

'Aku tidak tahu itu adalah perasaan yang nyaman dan hangat untuk menerima vitalitas ...'

 

Aku meraih punggung tangan tuannya, yang sedang meletakkan tangannya di dadaku, dan menikmati perasaan santai, lalu aku melihat ekspresi tuannya dan mengeraskan ekspresinya.

 

'Akulah yang merasa nyaman saat menerima kekuatan hidup ... tapi tuannya...'

 

Bahkan dalam situasi ini, tuan mengorbankan dirinya untukku. Sungguh orang yang mengorbankan diri dan mulia.

 

Melihat kulit tuan seperti itu, jika dia menunjukkan tanda-tanda kesulitan, dia bersiap untuk segera melepaskan tangannya dari dadanya, dan tiba-tiba, kelainan mulai terasa di dekat dadanya.

 

'... kenapa hatiku menjadi panas?'

 

Jelas itu hangat sampai sebelumnya, tetapi cepat atau lambat, area di sekitar tangan tuannya mulai menjadi panas.

 

Karena malu, aku sedikit mengulurkan jari tangan yang memegang punggung tangan tuannya dan menyentuh dadanya, tetapi aku tidak merasakan panas seperti sekarang.

 

'... Apa? Apakah ada yang salah dengan proses transfer kekuatan hidup?'

 

Dengan ekspresi khawatir di wajahnya, dia merenungkan apakah akan melepaskan tangan tuannya, lalu suara biasa mulai terdengar dari suatu tempat.

 

berdebar-debar

 

 

 

Dan setelah memikirkannya sejenak, aku tidak punya pilihan selain menundukkan kepala.

 

"...

 

"Kania? Mengapa demikian!? Mungkin mana bintang lain ..."

 

"Oh enggak. Ini bukan ..."

 

"... Iya?"

 

"... bukan apa-apa."

 

Aku terus menundukkan wajahku seperti itu, berusaha menghindari mata khawatir tuannya, dan bergumam pada diriku sendiri, mendengarkan detak jantung yang masih jelas menusuk telingaku.

 

'... Lagi pula, aku tidak berpikir itu cocok untuk karyawan master.'

 

Berpikir seperti itu, wajahku tampak memerah.

 

. . . . .

 

"Heh heh heh heh heh heh "

 

Sementara Kania tersipu dengan kepala tertunduk seperti itu, Ferloche bersenandung dan menulis sesuatu yang keras.

 

"Jadi... jika kamu tidak ingin rahasianya terungkap ... Begitu akademi berakhir hari ini ... Silakan datang ke gereja Gereja Dewa Matahari ... Ferloche Astellade."

 

Ferloche, yang telah menulis surat itu dengan rajin, bahkan mengucapkan isi surat itu, meletakkan pena dan bergumam dengan ekspresi puas di wajahnya.

 

"Fufu... Oke. Dalam hal ini, tidak peduli seberapa banyak Frey ... dia akan menyalakan lampu dan datang ke gereja ...?"

 

Setelah berbicara, Ferloche menganggukkan kepalanya untuk melihat apakah dia sedang menjawab pertanyaan, dan mengambil amplop itu, lalu tiba-tiba membuka matanya dan berteriak.

 

"Oh, itu benar! Ini adalah surat pemerasan!"

 

Ferloche, mengenali fakta bahwa dia telah menulis namanya di surat pemerasan, memutar matanya sejenak, lalu tersenyum dengan senyum pertobatan dan mengambil pena itu lagi.

 

"... selesai!"

 

Setelah beberapa saat, Ferloche, yang memiliki X besar di namanya, tersenyum hangat, memasukkan amplop itu ke dalam surat itu, dan bergumam.

 

"Frey... sampai aku menghancurkanmu ... Aku akan memanjakanmu ... Hmmm... Aku mengantuk ..."

 

Namun, karena kepalanya kepanasan karena menulis surat, Ferloche, yang menguap keras tanpa berbicara, membawa tubuhnya yang kelelahan ke tempat tidur.

 

"Aku menantikan besok ... Hah ..."

 

Ferloche, berbaring di tempat tidur seperti itu, bergumam dengan senyum bahagia membayangkan kesuksesan besarnya yang akan terungkap mulai besok, dan kemudian tertidur.

 

Ferloche-lah yang tidak tahu apa yang salah dengan memasukkan amplop itu ke dalam surat itu sampai akhir.

 ←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar