The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 22 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 22

"... Apakah kamu sudah bangun, Guru?"

 

Keesokan harinya setelah malam yang panjang, ketika aku bangun, Kania sudah menunggu di depan aku dengan setelan jas.

 

"Iya."

 

"Kalau begitu, haruskah kita menyiapkan sarapan?"

 

"Tidak, tidak apa-apa. aku tidak punya nafsu makan hari ini."

 

Akhirnya, Kania menolak untuk menyiapkan sarapan karena dia takut itu akan sulit, tetapi dia mengerutkan kening dan membuka mulutnya.

 

"... jangan melewatkan makan, tuan."

 

"Apakah itu...?"

 

"Ya, terutama sarapan sangat penting untuk makanan seimbang."

 

"... Kalau begitu, tolong lakukan sesuatu yang sangat sederhana."

 

"... Iya."

 

Aku tidak bisa menahan tatapan tegasnya dan meminta makanan sederhana sebanyak mungkin.

 

'... Untuk beberapa alasan, sikap Kania terhadap aku tampaknya semakin buruk.'

 

Aku tidak tahu pasti, tetapi Kania mungkin tidak membenci aku sebanyak yang aku kira.

 

Tentu saja, dia memiliki ingatan tentang episode sebelumnya, dan aku ingin tahu apakah itu mungkin ...

 

Karena ilmu hitam yang mereka miliki, para penyihir hitam asli secara bertahap mengubah hati mereka menjadi kejahatan.

 

Namun, Kania memiliki bakat untuk tumbuh menjadi penyihir yang mampu mengecewakan dunia, tetapi dia memiliki hati yang baik yang tidak mengikis hatinya.

 

Tentu saja, ada alasan lain selain memiliki hati yang baik.

 

Alasannya adalah ...

 

"... Ugh."

 

Tiba-tiba, kepalaku sakit. aku kira itu karena aku terlalu sibuk kemarin.

 

Aku meraih kepalaku sejenak, lalu untuk beberapa alasan aku tidak dapat mengingat apa yang aku pikirkan, jadi aku bingung sejenak, lalu mendengar suara pintu dibuka dan diam-diam bangkit dari tempat dudukku.

 

"Kania, apakah kamu sudah di sini?"

 

"... Ya, aku akan meninggalkan makanan di sini."

 

Kania, yang masuk dengan pintu terbuka, meletakkan roti gandum mentega dan kopi, lalu keluar dari asrama lagi dan berkata:

 

"... Kalau begitu, aku harap kamu menikmatinya."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Kania menghilang, dan aku diam-diam bergumam sambil menggigit roti gandum hitam.

 

"... itu juga mencurigakan."

 

Mungkin ada yang aneh

 

Roti gandum hitam mentega adalah salah satu makanan favorit aku ketika aku masih sangat muda. Nah, sebelum Kania masuk sebagai kepala pelayan.

 

Tapi aku belum mencarinya sejak aku dewasa ... Bagaimana Kania tahu tentang ini dan membuatnya untukku?

 

'... apakah itu kebetulan?'

 

Untuk sesaat, aku pikir itu kebetulan, tetapi ada banyak hal yang agak aneh untuk dikatakan demikian. Sikap yang kamu tunjukkan kepada aku tadi malam, seringnya tamasya akhir-akhir ini, dan roti gandum hari ini dengan mentega ...

 

Aku pikir kita perlu mencari tahu di mana dan apa yang dilakukan Kania nanti.

 

"... Hei, Konfusius Frey?"

 

Dengan mengingat hal itu, aku meninggalkan asrama, dan manajer asrama mendekati aku dari jauh, menundukkan kepala.

 

"... Apa?"

 

"Aku benar-benar minta maaf, tapi itu ... Tadi malam, puluhan keluhan masuk ..."

 

"keluhan?"

 

"Ya, jadi ... Eh... Lebih baik menahan diri untuk tidak bercinta dengan pengguna di malam hari ..."

 

"........."

 

Rupanya, aku harus meletakkan sihir kedap suara di asrama cepat atau lambat.

 

. . . . .

 

"... heh!"

 

"Hei, Irina! Jangan berlebihan!"

 

Aku sekarang menyelinap ke tempat latihan dan memata-matai pelatihan Irina.

 

Alasan dia melakukan ini adalah karena dia harus menghitung bagaimana kalah darinya dalam pertempuran evaluasi kinerja yang akan datang.

 

Jika dia masih dalam keadaan di mana sulit untuk menggunakan sihir dasar, dia harus melakukan sesuatu yang bodoh, seperti jatuh saat bergegas, atau secara tidak sengaja menikamku saat mengayunkan pedang.

 

Namun, jika dia mampu melakukan sihir dasar, dia akan mampu mengalahkannya dalam jumlah sedang dengan sedikit asap.

 

Di dunia, meskipun aku memiliki mana bintang, aku adalah seorang idiot yang tidak dapat memanfaatkannya, dan disebut idiot kelas tiga yang membuat makanan jalanan dengan bahan-bahan kelas satu.

 

Dengan kata lain, bahkan jika kamu kehilangan sihir dasar, itu akan menjadi momen menggoda, tetapi itu tidak akan menjadi masalah besar.

 

"... wah!"

 

"Hei, Irina...!"

 

Dengan mengingat hal itu, lima bola api muncul di kepala Irina.

 

Melihatnya, aku berhenti memikirkan bagaimana aku harus kalah darinya sejenak, dan melihat bola api yang menyala di atas kepalanya dengan tatapan dan pikiran yang sangat terkesan.

 

'... Bahkan jika itu kelelahan mana, apakah itu masih merupakan archmage masa depan?'

 

Bola api adalah sihir serangan dasar tingkat tertinggi dan pada saat yang sama merupakan sihir tempur yang paling umum digunakan.

 

Dalam pertempuran dan perang yang sebenarnya, bola api lebih praktis dan lebih cepat daripada Meteor atau Gempa Bumi, yang merupakan tingkat tertinggi, dan menimbulkan korban lebih mudah.

 

Selain itu, jika kamu dapat memanggil 5 bola api, yang merupakan dasar-dasar sihir tempur, seperti menerapkan berbagai atribut atau memperkuatnya, dalam keadaan kelelahan mana ... Mungkin beberapa bangsawan bodoh akan kalah dari Irina dalam keadaan itu.

 

'... tetapi kuncinya adalah akurasi dan kekuatan.'

 

Tentu saja, memanggil lima bola api, yang dikatakan sebagai dasar sihir serangan dalam keadaan kelelahan, cukup terpuji, tetapi kenyataannya tidak begitu mudah.

 

Ini karena bola api bukanlah hal terbaik untuk dipanggil sekali.

 

Bahkan terbang ke target menghabiskan banyak konsentrasi dan mana, dan kontrol yang baik penting bahkan ketika mengenai dan meledak.

 

Kegagalannya untuk membela diri ketika dia terus-menerus diganggu oleh para bangsawan juga sangat mungkin telah menyebabkan masalah dalam proses mengendalikan sihirnya.

 

Dengan kata lain, ini adalah tugas yang sangat sulit bagi Irina, yang keluar dari mana.

 

"Hei, Irina! Apakah kamu tidak berlebihan? Lagi pula, sekitar tiga ..."

 

"Jika kamu ingin memberi makan itu ... bajingan sialan ... kamu harus melakukan ini ..."

 

Saat aku memikirkannya, aku mulai menatap Irina dengan mata gemetar, yang mulai mengumpat padaku dan memelototi target ... Saat berikutnya, bola api yang melayang di atas kepalanya mulai terbang menuju target.

 

"... wah!"

 

Bola api mulai terbang tepat ke tengah target, dan saat aku tersenyum pelan memikirkan bahwa jika aku pergi dengan cara ini, aku bisa dengan mudah kalah dari Irina dan memakan mana ...

 

"Uhhhhhh ..."

 

Mengusir...

 

 

 

Tiba-tiba, Irina terhuyung-huyung dan menurunkan lengannya yang terulur, dan kemudian bola api, yang telah menyala dengan ganas, menghilang di udara dalam sekejap.

 

"Irina... Lihat. Lima terlalu banyak?"

 

"... Brengsek."

 

Irina, yang menatapnya dengan putus asa, bergumam dengan ekspresi kecewa saat dia dipeluk oleh temannya Arianne.

 

"Jika seperti ini ... seharusnya tidak seperti ini ..."

 

Kemudian, Arianne, yang menatapnya dengan sedih, diam-diam menawarinya lamaran.

 

"Irina, bisakah aku membantumu secara diam-diam?"

 

"... Apa?"

 

"Frey adalah seorang idiot, jadi begitu dia mulai dia akan berlari lurus ke depan dengan pisau."

 

"... oleh karena itu?"

 

"Jadi, aku akan memasang penghalang di kaki Frey, yang diam-diam melihat ke depan, dan membuatnya tersandung dan jatuh. Lalu kamu bisa melempar satu atau dua bola api atau petir ke Frey yang jatuh dan menjatuhkannya."

 

"........"

 

Irina terdiam setelah mendengar ini, sementara aku bergumam bertepuk tangan kepada Arianne di dalam.

 

'... Lagi pula, aku harus berteman seperti itu suatu hari nanti.'

 

Jika itu adalah perisai tembus pandang Arianne, penguasa sihir pertahanan, itu tidak hanya bisa menipu pengawas yang tidak kompeten, tetapi bahkan mungkin Isolette.

 

Tentu saja, jika aku jatuh secara tidak wajar, ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa Isolet akan menyadarinya, tapi ... Setelah mendengar rencana itu, jika aku jatuh seolah-olah kaki aku dipelintir sealami mungkin ketika sesuatu tersangkut di kakiku, Isolette tidak akan punya pilihan selain ditipu.

 

Jika itu tidak berhasil, ada cara untuk jatuh dengan sendirinya sebelum mengenai perisai.

 

Tentu saja, bukannya aku belum memikirkan bagaimana berlari dan jatuh ... Irina memiliki kebiasaan tidak menggunakan sihir pada orang yang telah jatuh.

 

Menurut ramalan itu, itu karena trauma dari masa lalu ... Itu sebabnya 'operasi lari dan jatuh' dihapuskan, tetapi jika Arianne menyarankan seperti itu ...

 

"... Oke, kamu tidak ikut campur. Arianne."

 

"Hei, Irina. Tetapi ..."

 

"... Maaf. Tapi, itu juga tidak baik."

 

Tapi, tidak mengherankan, Irina menolak tawaran Arianne dengan wajah yang sedikit pucat. Saat aku melihatnya dengan sedih seperti itu, aku bergumam dengan sedih.

 

"... yah, trauma pada orang tuamu tidak bisa dihindari."

 

Trauma pada orang tua juga tampaknya berlaku cukup serius untuk anak-anak. Bahkan hanya aku sekarang ...

 

"... Ugh!"

 

Aku berada di tengah-tengah berpikir, dan tiba-tiba kepala aku mulai sakit seperti akan pecah lagi.

 

'... stres migrain hilang setelah kambuh?'

 

Aku mencoba keluar dari pusat pelatihan dengan cepat, merasakan sakit kepala karena penyebab yang tidak diketahui yang terjadi di pagi hari, tapi ...

 

"... Siapa di sana !?"

 

Mungkin dia mendengar eranganku, Arianne menjerit tajam dan memasang perisai di sekitar tempat aku bersembunyi.

 

"... mengapa kamu melakukan ini?"

 

"Frey... kamu ..."

 

Dengan rute pelarian aku diblokir, aku tidak punya pilihan selain mengangkat tangan dan keluar dari persembunyian dan mengungkapkan diri aku kepada mereka, dan Arianne menggertakkan giginya dan mulai bergumam dengan suara rendah.

 

"Kamu, karena kamu ... Irina... membuat taruhan yang tidak masuk akal ..."

 

"Jelas itu adalah taruhan yang disepakati bersama? Ada apa?"

 

"Tuhan, sumpah kematian adalah ilmu hitam yang dilarang oleh Kekaisaran ...! Jika Gereja mengetahui tentang fakta itu, bahkan kamu tidak akan aman ...!"

 

"........"

 

Aku tiba-tiba bertanya-tanya bagaimana reaksi Arianne jika dia mengetahui bahwa orang yang paling menyukai sumpah kematian adalah Paus Gereja Dewa Matahari.

 

Tapi sekarang bukan itu masalahnya. Jadi, aku akan melanjutkan dan mendapatkan beberapa poin sambil gemetar dalam jumlah sedang.

 

"... tahukah kamu bahwa jika fakta mengambil sumpah kematian ditemukan, kedua belah pihak akan dihukum?"

 

"Oh, tapi ... kamu secara sepihak ...!"

 

"Kapan kamu melihat denominasi memperhitungkannya?"

 

"Uh, uh...!"

 

Arianne mengatupkan mulutnya setelah mendengar itu, dan aku membuka mulutnya dengan senyuman di wajahnya.

 

"Oh, dan kamu tidak akan berada dalam posisi untuk bersikap kasar padaku, kan?"

 

"... Apa?"

 

"Tetap saja, dengan satu gerakanku, leher adikmu, yang bekerja di rumah duke kita di kejauhan, bisa melarikan diri atau dipindahkan ke ruang bawah tanah."

 

"......!"

 

Air mata mulai terbentuk di mata Arianne setelah mendengar kata-kata itu.

 

Tentu saja, kakak perempuannya melakukan pekerjaan yang memuaskan dengan upah lembur sesuai dengan kebijakan pro-karyawan ayahku, tetapi tentu saja dia di akademi tidak akan tahu itu.

 

Saat aku memikirkan pikiran yang tidak ada gunanya, aku menaruh irisan pada Arianne, yang matanya merah, dengan senyum yang kejam.

 

"Kalau begitu jangan bicara padaku,."

 

"... untung!"

 

Tapi mata Arianne berbinar ketika dia mendengar kata-kata itu, dan dia mengepalkan tangannya yang terulur.

 

"Apa ... Apa yang kau lakukan sekarang... Ups!"

 

"Anjing, ... anjing ini ...!"

 

Kemudian, perisai pelindung yang membungkus aku mundur dalam sekejap, dan aku menjadi ular derik dalam sekejap.

 

"Arianne... hentikan."

 

"Irina, aku akan bertanggung jawab. Tidak ada seorang pun di sini sekarang. Jadi, jika kamu menghancurkan tulangnya sedikit pun, kamu bisa menang ..."

 

"Arianne!!!"

 

Sebelum aku tercekik, aku sedang merenungkan apakah akan mencabut pedangku dari pinggangku atau tidak, lalu Irina, yang duduk di sebelahnya dengan kepala tertunduk, berteriak.

 

"... oke."

 

"Fu ha...! Ha ha... ha ha ..."

 

Kemudian Arianne perlahan-lahan menurunkan lengannya, dan aku, yang hampir tidak dilepaskan dari tekanan, terengah-engah, dan Irina menatapku dan membuat pernyataan dingin.

 

"... Aku akan membunuh itu."

 

Meninggalkan kata-kata itu, Irina meninggalkan tempat latihan, dan Arianne menatapku dengan jijik sejenak dan kemudian mengikutinya.

 

[Memperoleh 100pt Poin Jahat! (Bagaimana ejekan murah bekerja dengan baik)]

 

"Collock ... Collock... Eww..."

 

Jadi, setelah mengobrol lama karena efek samping dari sedikit, aku menatap jendela sistem yang muncul di depan aku sejenak, lalu berdiri di dinding dan bergumam pada diri sendiri.

 

'... tidak ada yang pernah melihatnya?'

 

Apa yang telah dilakukan orang-orang itu sekarang, setidaknya, adalah perasaan pengusiran.

 

Tentu saja, jika itu terjadi di antara siswa akademi normal, itu akan berakhir sebagai peringatan ringan ... tapi itu adalah masalah untuk menyentuhku, seorang bangsawan dan musuh akademi.

 

Jika aku lari ke dekan sekarang dan melaporkan bahwa mereka telah diserang, dia akan segera mengusir mereka. Di akademi ini, perlakuan terhadap bangsawan dan rakyat jelata sangat berbeda.

 

Jadi, tidak ada orang waras yang akan melakukan hal seperti itu padaku ... Keduanya adalah Irina dan Arianne, yang disebut Anjing Gila Kekaisaran di episode sebelumnya, dan melakukan apa saja begitu mereka mengalihkan pandangan mereka.

 

Pertama-tama, mereka menyentuh para bangsawan di babak sebelumnya, tetapi mereka didorong ke ambang pengusiran, jadi mereka mengatakan semuanya. Saat itu, aku benar-benar berkeringat menghalanginya dari belakang.

 

'... Tolong, di episode ini, aku harus menjadi satu-satunya yang menyentuh.'

 

Dalam episode ini, aku meninggalkan pusat pelatihan dengan sungguh-sungguh berdoa agar mereka hanya melakukan ini kepadaku.

 

. . . . .

 

"... hari ini penuh."

 

Ketika aku tiba di kelas, berbagai hadiah diletakkan di laci aku dan di mejaku. Melihatnya, aku menghela nafas lega.

 

Kamu mungkin bertanya-tanya apakah akan menyenangkan untuk menerima hadiah, tetapi ini bukan hanya hadiah, tetapi suap disertai dengan surat-surat panjang.

 

Dan, tentu saja, hanya ada hal-hal yang jelas tentang keinginan untuk memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Starlight atau ingin menjadi kekasih denganku.

 

"... Hari ini adalah hari sekolah gratis. Haruskah kita menerima suap?"

 

Namun, suap harus selalu dijaga.

 

Karena surat-surat itu akan berguna sebagai bukti nanti untuk mendirikan kekaisaran, dan suap akan menjadi uang untuk kejahatanku.

 

Akhir-akhir ini, uang di rekening nama pinjaman yang ditinggalkan oleh ayah aku yang terhormat telah memberi aku sedikit uang ... tetapi uang selalu dibutuhkan.

 

Tentu saja, aku tidak akan menggunakannya dengan uang aku sendiri, tetapi setelah semuanya berakhir, aku akan menggunakannya untuk membantu orang miskin dan filantropi.

 

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menghabiskan uang hitam selain itu.

 

"... Yah?"

 

Bagaimanapun, aku menemukan selembar kertas yang cukup aneh di laci aku saat aku menerima semua suap aku pada hari sekolah gratisku, ketika aku bebas menghadiri kelas atau istirahat seminggu sekali.

 

'... Apa? Ini?'

 

Ketika aku memiringkan kepala dan melihat dari dekat pecahan kertas, aku melihat sesuatu yang dibungkus dengan selembar kertas dengan karakter yang sulit dikenali.

 

"... amplop?"

 

Aku membukanya, bertanya-tanya apakah bahkan ada berlian atau cokelat di dalamnya, dan sebuah kantong kertas jatuh ke lantai, berkibar tak berdaya.

 

Aku memiringkan kepalaku sejenak, lalu menemukan kata yang tertulis di atas kertas yang membungkus amplop dan membeku sejenak.

 

Pemerasan

 

 

 

Itu ditulis cukup sulit untuk dikenali, tetapi ditulis setebal dan setajam mungkin. Ketika aku melihat kata-kata yang menyampaikan kehendak orang yang menulisnya, aku mulai membaca isi makalah dengan wajah serius.

 

Aku tahu identitas kamu, Frey Raon, Starlight.

 

 

 

Dan setelah membaca paragraf pertama, aku menutup mata dengan erat sejenak dan bergumam dalam hati.

 

'... mungkin, apakah kamu telah ditangkap oleh orang suci?'

 

Bahkan di tingkat terendah Kelas C, sebagian besar akademi memiliki kemampuan untuk mengunyah, dan di Akademi Sunrise ini, satu-satunya orang yang dapat menggunakan tata bahasa yang tidak konvensional seperti itu adalah orang suci.

 

Tapi, bagaimana orang suci bisa mengetahui siapa saya?

 

Meskipun orang suci itu telah mengalami kemunduran sekali, tingkat kecerdasan yang terlihat melalui 'pencarian informasi' hanyalah '2'.

 

Dan terus terang, jika bukan karena memiliki pengetahuan tentang episode sebelumnya, itu akan keluar sebagai '1' tanpa syarat.

 

Meskipun orang suci itu dipuji sebagai orang suci kulit putih bersih yang keluar setelah 1000 tahun tanpa bayaran, dan membanggakan status tertinggi dalam sejarah denominasi, pada akhirnya, dia tidak kehilangan kekuatan aslinya.

 

Paling tidak, ada lelucon di antara orang-orang bahwa dewa matahari memberinya kekuatan dan secara tidak sengaja menyentuh kepalanya dan mengubahnya menjadi idiot, atau bahwa dia, pada kenyataannya, adalah seorang jenius dan layar hitam yang melampaui tunangan aku Serena, dan bahwa semuanya hanyalah bagian dari rencananya. untuk berkeliaran

 

Sulit dipercaya bahwa orang suci seperti itu mengetahui identitasku.

 

Tapi kemudian, surat apa ini yang tidak pernah bisa ditiru oleh siapa pun? Mungkinkah Dewa Matahari, yang tidak bisa aku lihat, memberinya sedikit perhatian?

 

'... tidak masalah. Jendela penalti belum muncul. Jadi pertama-tama, teruslah membaca ... Tidak, mari kita uraikan.'

 

Setelah beberapa saat panik, aku ingat bahwa jendela penalti tidak muncul, dan terus membaca surat itu dengan harapan bahwa orang suci itu masih hanya curiga bahwa aku adalah seorang penjahat.

 

Jika kamu tidak mengikuti instruksiku, aku akan [menangkap / mengekspos] kamu (<- Manakah dari ini yang benar?) kepada siswa akademi.

 

 

 

"... Mendesah."

 

Setelah melihat kertas untuk waktu yang lama dan hampir tidak menafsirkan isinya, aku diam-diam memasukkan kertas itu ke dalam saku aku dan keluar dari kelas sambil bergumam setelah membaca teks terakhir.

 

Jadi, jika kamu tidak ingin rahasianya terungkap, silakan datang ke gereja Gereja Dewa Matahari segera setelah akademi dibuka hari ini.

 

 

 

[Pe-L- Astellade]

 

"... itu akan berubah, sungguh."

 

. . . . .

 

Ketika aku sampai di gereja Gereja Dewa Matahari dengan kereta yang terburu-buru, Ferloche menyambut aku dengan senyuman.

 

"... Selamat datang, Tuan Frey."

 

"........"

 

Cahaya lembut yang memancar dari meja tinggi tempat orang suci itu duduk menerangi dia, menciptakan perasaan ilahi.

 

"Apa-apaan surat itu ..."

 

"... diamlah."

 

Aku mencoba bertanya kepadanya tentang surat itu, tetapi dia memotong aku dengan suara dingin.

 

"... aku sudah tahu siapa kamu, Tuan Frey."

 

Kemudian dia berbicara dengan suara dingin, dan aku tidak punya pilihan selain mengoreksi penilaiannya di kepalaku.

 

'... bukankah kisah tentang orang suci dalam kegelapan, lelucon?'

 

Ekspresi dingin dan percaya diri di wajahnya itu bukanlah sesuatu yang bisa datang dari orang yang curiga. Jelas, Ferloche Asteloid tahu sesuatu tentangku.

 

Dan, mungkin itu...

 

'... Tunggu, tapi mengapa jendela penalti tidak muncul?'

 

Untuk beberapa alasan, jendela penalti tidak muncul.

 

Sejujurnya, aku datang ke sini mengetahui bahwa orang suci itu memanggil aku karena dia curiga terhadap aku sebagai penjahat, dan aku menyiapkan berbagai skenario tanggapan.

 

Namun, orang suci itu sekarang membuat ekspresi percaya diri.

 

Kemudian... Mengapa jendela penalti tidak muncul?

 

"Mulai sekarang, aku akan menghukummu atas nama dewa matahari ..."

 

Dalam situasi di mana aku tidak bisa melihat ke bawah sama sekali, aku mulai diam-diam mendengarkannya, berpikir bahwa aku berharap aku dapat meminjam 50% dari kecerdasan Serena ...

 

"... Nona Frey."

 

".....?"

 

Saat berikutnya aku meragukan telingaku.

 

"Bagaimana sekarang..."

 

"... Ssst."

 

Dengan ekspresi bingung di wajahnya, orang suci itu menghentikan aku sekali lagi untuk mengajukan pertanyaan, tersenyum penuh kemenangan, menarik sesuatu dari tangannya, dan melemparkannya ke depanku.

 

"Tidak, apa yang kamu lakukan ..."

 

"Di masa depan, kamu ..."

 

Dan setelah mendengar kata-kata berikutnya, aku berhenti berpikir sejenak.

 

"... menjadi pelayan eksklusifku dan melayani sampai aku mati."

 

".....!?"

 

Dan di kakiku ada pakaian pelayan dengan hiasan embel-embel yang lucu.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar