The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 23 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 23

"... untuk menjadi pelayan eksklusifmu?"

 

"Iya! Kamu akan menjadi pelayan eksklusifku mulai sekarang, jadi aku akan melayanimu selama sisa hidupmu!"

 

"......"

 

Ketika aku bertanya dengan nada yang tidak masuk akal, orang suci itu sekali lagi membuat ekspresi kemenangan dan menuding aku dan menyatakan.

 

Sudut bibirnya bergerak seperti itu.

 

"Maksudmu, aku seorang wanita?"

 

"Iya! Kamu seorang wanita!"

 

"... Mengapa?"

 

Menurut ramalan, berdebat dengan orang suci adalah tindakan berbahaya yang secara langsung dapat menyebabkan akhir yang buruk.

 

Namun, jika aku tidak bertanya sekarang, situasinya tampaknya tidak bisa dihindari, jadi aku mengambil risiko dan mengajukan pertanyaan, dan orang suci itu melipat tangannya dan membuka mulutnya dengan ekspresi arogan.

 

"Hehehe, kamu keluar seperti ini ...? Oke! Kemudian... Aku akan memberitahumu alasannya!"

 

Mengatakan itu, orang suci itu mengangkat ketiga jarinya dan menatapku dan berkata.

 

"Ada tiga alasan mengapa kamu seorang wanita!"

 

"... apakah Kamu punya tiga?"

 

"Iya! Baiklah, mari kita mulai dengan alasan pertama!"

 

Mengatakan itu, orang suci itu melipat satu jari dan mulai berbicara.

 

"Kamu sudah mengaku di depanku bahwa kamu adalah seorang wanita!"

 

"... I?"

 

"Iya! Di lorong itu saat itu!"

 

"... Ah."

 

Baru kemudian aku mengetahui bagaimana kejadian penuh air mata ini terjadi.

 

Rupanya, orang suci yang tidak bersalah itu benar-benar mempercayai kebohongan yang aku katakan saat melewati lorong untuk menguji keterampilan yang meningkatkan kekuatan kebohongan.

 

Ada begitu banyak hal yang perlu dikhawatirkan, dan aku ingin mempercayainya, jadi aku membiarkannya ... aku pikir aku melebih-lebihkan kecerdasan Ferloche.

 

"Apakah itu lelucon?"

 

"Ha... Sekarang, alasan itu tidak berhasil! Alasannya adalah ini bukanlah akhir!"

 

Bagiku, yang mengatakan itu adalah lelucon dengan ekspresi menyedihkan di wajahnya, orang suci itu mendengus sebagai bantahan dan melipat jari keduanya.

 

"Alasan kedua adalah ... wajah cantikmu!"

 

"... Apa maksudmu?"

 

Ketika aku mengajukan pertanyaan sambil memiringkan kepalanya, orang suci itu membuka matanya dan membuka mulutnya.

 

"Wajah cantikmu ... Faktanya, itu jelas mendukung kebenaran bahwa kamu adalah gadis cantik yang menyamar sebagai seorang pria!"

 

"........."

 

"Bagaimana perasaanmu? Jeonggok? Apakah kamu menusuk Jeonggok? Seperti yang diharapkan ... Tebakanku benar!"

 

Sewaktu aku menatap orang suci yang ceria itu setelah dia selesai berbicara, aku ingin memukul kastanye madu karena suatu alasan.

 

Namun, karena itu adalah perbuatan jahat nyata yang bahkan tidak mendapatkan poin buruk, aku mengajukan pertanyaan terakhir kepada orang suci yang masih mengangkat bahu.

 

"... Lalu, apa alasan terakhirnya?"

 

"Alasan terakhir ... Aku akan membuatnya di sini!"

 

Mengatakan demikian, dia melemparkan batu putih ke arahku.

 

"... apa ini?"

 

"Seperti yang diharapkan ... aku pikir itu akan ... Ini membuatnya jelas ...!"

 

Aku tanpa sadar meraih batu itu dan bertanya sambil memiringkan kepalaku, orang suci itu tersenyum dan berkata sambil tersenyum pertobatan.

 

"Batu itu menjadi hitam ketika disentuh oleh orang yang tidak murni!"

 

"Berubah menjadi hitam?"

 

"Iya! Itu adalah batu yang para uskup denominasi membuat aku pegang setiap hari, aku yakin!"

 

Orang suci itu, yang berbicara tentang apa yang begitu mengasyikkan, dengan mata berbinar, perlahan bangkit dari tempat duduknya dan mulai turun ke tempat aku berada.

 

"Frey Raon Starlight... Alasan kamu menjaga kesucianmu dengan memiliki wanita di sisimu setiap hari ..."

 

"... Alasannya adalah?"

 

Akhirnya, orang suci itu berhenti tepat di depanku, menunjuk ke arah aku dan menyatakan.

 

"Karena kamu seorang wanita, kamu tidak dapat memilikinya!"

 

Dan, untuk sesaat, ada keheningan di gereja.

 

"... apakah kamu memiliki pengetahuan seperti itu?"

 

Setelah melihat Ferloche dengan tenang sejenak, aku sangat bangga bahwa dia memiliki pengetahuan suci, jadi aku bergumam tanpa sadar.

 

"Iya! Tentu saja! Dulu, para biarawati mengajari aku selama bertahun-tahun dengan mengatakan bahwa jika aku pergi ke akademi dalam keadaan itu, hal-hal buruk akan terjadi! Jadi aku pasti mengingatnya!"

 

"... Mendesah."

 

Kemudian, setelah mendengar ucapan orang suci itu, aku dengan sungguh-sungguh berdoa agar dia tidak pergi ke mana pun dan mengatakan bahwa dia telah kembali, dan kemudian aku menatap batu putih di tangan aku dan berpikir....

 

'... Untuk orang suci, aku menggunakan sedikit rambut, tetapi masih ceroboh.'

 

Saat ini, lengan kiriku hangus karena menyerap ilmu hitam Kania secara paksa tadi malam, jadi perban melilitnya untuk menutupinya.

 

Dan, tentu saja, perban juga melilit tangan kiri, di mana aku sekarang memegang batu itu.

 

Dengan kata lain, meteran kesucian yang dia lemparkan saat ini tidak berfungsi.

 

"Ayo! Ini dia!"

 

Sementara itu, orang suci itu mengambil pakaian pelayan di kakiku dan mengulurkan matanya dengan lampu yang berkelap-kelip.

 

Jika itu masalahnya, aku tidak tahu mengapa mereka melemparkan pakaian pelayan.

 

"Setelah kamu memakai ini, pastikan untuk membersihkan seluruh gereja!

 

"di sana..."

 

"Setelah itu, aku berdoa untuk pemurnian bersama kamu! Dan setelah itu, sakramen pengakuan dosa! Dan kemudian ..."

 

"... apakah kamu melakukannya sebentar?"

 

Tidak ada lagi waktu untuk bermain dengan sandiwaranya, jadi aku berbicara dengan suara dingin, dan orang suci itu membuka matanya dan berkata.

 

"Wah, apakah kamu tidak takut kebenaran terungkap! Jika kamu terus keluar seperti itu ... Aku akan memberi tahu siswa akademi po rahasiamu, po ..."

 

"... mengekspos."

 

"Iya! Aku akan mengeksposnya!"

 

Aku menatapnya, yang mulai mengerang, dan menanggapi ancamannya dengan suara dingin.

 

"Ya, lakukanlah."

 

"... Iya?"

 

"Silakan, ungkapkan."

 

"......?"

 

Setelah meninggalkan kata-kata itu dan mulai menuju pintu keluar, orang suci itu berlari ke arahku dengan ekspresi bingung dan menangkapku.

 

"Pergi, jangan pergi!"

 

"... biarkan ini pergi."

 

"Mengekspos kamu adalah wanita bertopeng ...!"

 

"... berapa kali? aku laki-laki."

 

"Itu, tapi ..."

 

"Aku sibuk. aku tidak punya waktu untuk bermain dengan wanita jalang seperti kamu. Jadi, tinggalkan ini dan kembali ke atas."

 

Menahan amarahnya yang akan meledak, dia memberi Ferloche satu peringatan terakhir, dan dia tiba-tiba mulai gemetar dan berbicara.

 

"Mengapa ... Kenapa kamu terus berbohong...?"

 

"Ha... Jika kamu mengganggu aku lagi, aku akan secara resmi memprotes denominasi ..."

 

"Berhenti berbohong sekarang!!!"

 

Mengatakan itu, dia dengan cepat mendekatiku di depanku ...

 

"Berbohong adalah rasa tidak hormat yang besar kepada dewa matahari ... ya...?"

 

"......!!!"

 

Tertangkap

 

"".........""

 

Dan ada keheningan untuk sementara waktu.

 

"... apa ini?"

 

Orang suci yang meraih kaki bagian bawahku, memiringkan kepalanya, menatapku dan mengajukan pertanyaan.

 

"... alat kelamin seorang pria."

 

Dan setelah mendengar kata-kataku, dia mewarnai wajahnya menjadi merah dan mulai gagap.

 

"Dia, dia, dia ... Kemudian... Benarkah... aku, laki-laki ...?"

 

"... berapa lama kamu akan memelukku?"

 

"Hei untung !!"

 

Ketika aku akhirnya tidak tahan dan menampar tangannya, Ferloche dengan cepat melangkah mundur dan mulai berteriak, menembakkan kekuatan ke tangannya.

 

"Tae, dewa matahari !! Ampunilah dosa-dosaku dan selamatkan aku dari kejahatan !!"

 

"... tidakkah kamu meminta maaf padaku?"

 

"Dosa, maaf...! Tidak... aku tidak bisa meminta maaf kepada kamu ... yah, ini salahku ... uh ..."

 

Setelah menatap Ferloche dengan tatapan menyedihkan sejenak, yang wajahnya masih dicat merah dan mulai berbicara omong kosong, aku mencoba meninggalkan gereja di belakangnya, tapi...

 

Knock Knock Knock Knock Knuckle

 

 

 

"... Yah?"

 

Untuk beberapa alasan pintu keluar terkunci.

 

"Hei, bagaimana ini ..."

 

Aku bingung untuk sementara waktu karena itu, tetapi aku berbalik dan mencoba bertanya kepada Ferloche bagaimana ini terjadi ...

 

"Frey... kamu... bukankah kamu benar-benar seorang wanita ...?"

 

Tiba-tiba, dia mengubah ekspresinya dengan dingin dan datang ke arahku.

 

[Intuisi Penjahat: Perasaan membunuh yang kuat dirasakan di dekatnya!]

 

Akhirnya, melihat jendela sistem yang muncul di depanku, aku buru-buru mencoba meletakkan tangan aku di atas pedang yang aku kenakan ...

 

"Aku benar-benar tidak berpikir begitu!!!"

 

"Baiklah!!"

 

Sebelum dia bisa mencabut pedangnya, orang suci itu mencengkeram lehernya dan melemparkannya ke lantai.

 

Dalam 1: 1, itu adalah saat ketika 'Perlindungan Dewa Matahari', yang tidak memiliki teknologi untuk menangkalnya, dengan jelas menunjukkan kekuatannya.

 

"Keren...! Sekarang... ini... apa yang kamu lakukan ..."

 

Ferloche, yang telah menggigit bibirnya, perlahan membuka mulutnya saat dia berjuang untuk mengajukan pertanyaan, nyaris tidak menahan kekuatan luar biasa karena bingung.

 

"Jika kamu bukan seorang wanita ... jika kamu tidak memiliki kelemahan ... Aku hanya harus membunuhmu ..."

 

"... Apa?"

 

"Meskipun ... aku bertemu orang-orang seperti aku ... aku memutuskan untuk bekerja dengan mereka ... tapi pada akhirnya semuanya-..."

 

"Sekarang ... apa yang kamu bicarakan ..."

 

"... aku melihat masa depan."

 

Sewaktu aku mendengarkan, mencoba untuk entah bagaimana menangkap pikiranku, yang hilang dalam angin tersedak, aku menutup mata aku dengan erat ketika aku mendengar dia mengatakan bahwa aku telah melihat masa depan.

 

"Masa depan ... masa depan yang luar biasa ..."

 

"Kamu, kerajaan ini ... masa depan yang menghancurkan dunia ..."

 

Ferloche, yang tiba-tiba mulai menangis, mulai berbicara dengan lebih banyak kekuatan di leherku.

 

"Aku ... melakukan yang terbaik ... untuk membuatmu bertobat di masa depan itu ..."

 

"Collock ... Colok..."

 

"Aku pergi kepadamu setiap hari dan melafalkan doktrin Dewa Matahari ... Setiap malam aku berdoa kepada Dewa Matahari untuk pertobatan kamu ... Ketika kamu melakukan hal-hal buruk, aku menahan tendangan dan merobeknya ..."

 

"Baiklah..."

 

"Tapi kamu akhirnya menghancurkan Kekaisaran ... dan menempatkan orang-orang Kekaisaran dalam siksaan."

 

Ferloche, yang mulai menangis dari matanya, melanjutkan cerita itu, menjabat tangannya yang memegangi leherku.

 

"Bodoh dan cuek ... Sebagai orang-orangan sawah, aku hanya bisa melihatmu merusak segalanya ..."

 

"Matikan ..."

 

"Jadi, aku sangat senang ketika aku pikir aku telah menemukan kelemahan fatal kamu ... yang mungkin mengubah masa depan itu."

 

Tidak tahan lagi, aku meraih tangan Ferloche dan mencoba mengatakan sesuatu, tetapi dia terus menambah kekuatan pada cengkeramannya.

 

"Mungkin ... Saat ini... Tidak, sebelum masa depan yang aku lihat datang ... Jika kamu menggunakan kelemahan kamu ... aku pikir mungkin aku dapat menginsafkan kamu, yang tidak dapat melakukan apa pun untuk membuat kamu bertobat. aku melakukannya ..."

 

"Itu, jadi ... Taryeong perempuan ..."

 

"Tapi pada akhirnya, bahkan kelemahan itu adalah kesalahan bodoh dan bodohku."

 

Setelah menyelesaikan kata-kata itu, Ferloche menutup matanya rapat-rapat dan melanjutkan dengan tumpukan air mata.

 

"Jadi... Pada akhirnya, kurasa aku tidak punya pilihan selain membunuhmu. Tuan Frey ..."

 

"Ayo, tunggu ..."

 

"Tetap saja, demi Kekaisaran ... untuk orang-orang Kekaisaran ... Dan untuk menyelamatkan jiwamu dari pergi ke neraka ... ini satu-satunya cara ..."

 

Orang suci itu, yang telah berbicara hipster dengan ekspresi bersalah di wajahnya, berkata dengan senyum lebar sesudahnya.

 

"Setelah aku membunuhmu ... Aku akan mengambil nyawaku sendiri juga. Tidak peduli seberapa besar kamu menghancurkan kekaisaran di masa depan ... Adalah dosa yang jelas untuk membunuh sesuatu yang tidak terjadi."

 

"Baiklah..."

 

"... Sebaliknya, aku akan menolongmu sampai akhir pertobatanmu di akhirat."

 

Cepat!

 

 

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Ferloche mematahkan leherku dengan sekuat tenaga.

 

"... Ugh."

 

Ferloche, yang merasakan sensasi leher aku patah dengan tangannya sendiri, gemetar karena rasa bersalah melakukan pembunuhan itu, dan kemudian menyatukan kedua tangannya dan mulai berdoa dengan tenang.

 

"Dewa Matahari, tolong puas mengorbankan jiwaku yang rendah hati karena melanggar doktrinmu ... Maafkan Kekaisaran dan Frey ..."

 

Setelah berdoa seperti itu, Ferloche diam-diam meletakkan tangannya di lehernya dan bergumam.

 

"... dia juga orang yang baik kadang-kadang."

 

[memperhatikan! Keterampilan penggunaan otomatis selesai!]

 

[Digunakan untuk: Kekuatan fisik meningkat oleh 'Blessing of the Sun' karya Ferloche Astellade]

 

[Detail: 'Blessing of the Sun' adalah perlindungan legendaris yang hanya diberikan oleh dewa matahari kepada orang-orang kudus, dan membanggakan kemampuan 1:1 yang merusak. Keberadaan yang dapat menentang atau menang melawan perlindungan ini sangat terbatas pada prajurit bintang atau raja iblis yang mengenakan baju besi pahlawan yang terbangun.]

 

Dan setelah pingsan beberapa saat, jendela sistem muncul di depanku, dan pada saat yang sama aku sadar, aku menyaksikan Ferloche memegangi lehernya dan menggumamkan sesuatu dengan ekspresi menyedihkan ...

 

"Tolong, di kehidupan selanjutnya ... pertahankan penampilan polos masa lalu sampai akhir ..."

 

"Iya! Sebenarnya, aku perempuan !!"

 

"Baiklah!!"

 

Teriak dengan tergesa-gesa.

 

"... kenapa, kenapa kamu tidak mati?"

 

Orang suci itu menatapku dengan mulut terbuka lebar sejenak dan kemudian mengajukan pertanyaan dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

"... suara letupan di tenggorokan tidak selalu berarti bahwa seseorang akan mati."

 

"... Ugh."

 

Mendengar itu, Ferloche membeku sesaat dengan ekspresi bodoh di wajahnya, lalu mulai menangis lagi dan mendekatiku.

 

"Maaf, maafkan aku ...! Hmm, bodoh aku tidak tahu itu ...! Kamu sangat sakit ...?"

 

"Oh, tidak ... tidak begitu ..."

 

"Aku akan menghancurkanmu sekarang, jadi tunggu sebentar ...!"

 

"Tidak, aku perempuan! Aku sebenarnya perempuan !!"

 

Saat aku menyalakan lampu di mata aku dan mendekati Ferloche, aku ketakutan dan buru-buru bertepuk tangan dan berteriak, lalu Ferloche mengerutkan kening dan mengajukan pertanyaan.

 

"Tetapi ... lalu, penantian panjang ..."

 

"... Itu palsu! Itu palsu! Itu palsu untuk berpura-pura menjadi seorang pria!"

 

Aku tidak ingin merasakan sensasi leher aku patah lagi, jadi aku berbohong dengan masuk akal mungkin ... Kemudian Ferloche tersentak dan mengajukan pertanyaan itu lagi.

 

"... Lalu bagaimana dengan suaramu?"

 

"Iya?"

 

"Sekarang aku memikirkannya ... Suara Tuan Frey terlalu tebal untuk seorang wanita ..."

 

"... itu karena kamu mengubah suaramu!"

 

"Lalu, seperti apa suara aslimu?"

 

Saat dia mengajukan pertanyaan dengan cara yang meragukan, aku memusatkan mana yang luar biasa di tubuh aku di leher aku dan berbicara dengan suara yang setipis dan selembut mungkin.

 

"... ini suara asliku."

 

".....!!!"

 

Kemudian, orang suci, yang menatapku dengan ekspresi terkejut, segera tersenyum cerah dan membuka mulutnya.

 

"... Itu bagus! Kamu punya kelemahan lagi!"

 

"... oke."

 

Saat aku diam-diam mengangguk, orang suci itu membuka mulutnya, menyeka air mata dari matanya.

 

"Lalu ... Mulai sekarang, setiap kali akademi selesai, silakan datang ke gereja! Aku akan membuatmu bertobat!"

 

"Tidak ... itu sedikit ..."

 

"Ini perintah! Kamu bilang kamu memiliki 'kelemahan' padaku sekarang ...?"

 

"Ha, oke ... Kemudian... tunggu, tunggu."

 

"... Iya?"

 

Setelah secara kasar melarikan diri dari situasi tersebut, aku keluar dari sini dan berencana untuk mengajukan keluhan resmi kepada gereja.

 

'Saat kamu menerima bantuan gereja, posisi Ferloche akan diturunkan secara drastis ...'

 

Sekaranglah waktunya untuk memperlakukannya dengan benar sebagai orang suci di gereja, meskipun Ferloche mungkin dianggap bodoh.

 

Namun, para uskup dan paus yang korup sekarang akan dipenuhi dengan gagasan untuk merusak kekuasaannya dan mengklaim kekuasaan sendiri.

 

Jadi, jika aku menyingkirkan Ferloche dengan bantuan Gereja sekarang... Ini adalah keuntungan dalam jangka pendek, tetapi menciptakan masalah besar dalam jangka panjang.

 

Kejahatan percobaan pembunuhan dan penghinaan oleh keturunan garis musuh keluarga adipati, yang sedikit di Kekaisaran, adalah dosa serius yang bahkan tidak dapat dikutuk oleh orang suci.

 

'... Lalu, haruskah aku mematuhinya? Tidak, itu masalah ...'

 

Namun, jika kamu tidak meminjam kekuatan denominasi, itu juga masalah.

 

Jika aku tidak memberi tahu denominasi, pada akhirnya aku harus menyelesaikan situasi ini sendiri.

 

Dalam hal ini, akan ada dua pilihan: menaklukkan Ferloche dengan paksa atau mematuhi kata-katanya ... Keduanya memiliki masalah.

 

Pertama-tama, hampir tidak mungkin untuk menaklukkannya dengan paksa.

 

Untuk menaklukkan Ferloche, yang memiliki perlindungan dewa matahari, sehingga dia tidak bisa lagi menggodaku, 'Armor Prajurit yang Terbangun' diperlukan.

 

Dalam keadaan saat ini, kecuali jika kamu berjuang untuk satu-satunya tujuan membunuhnya, kamu tidak akan pernah bisa membanjirinya.

 

Dan, sangat tidak mungkin untuk membunuh Ferloche.

 

Ini adalah kondisi game over sejak awal, dan itu bertentangan dengan keyakinan aku bahwa aku ingin melindungi semua orang.

 

Kemudian, satu-satunya cara yang ditinggalkan oleh metode kepunahan adalah dengan mematuhi kata-katanya ... aku tidak ingin mengenakan pakaian pelayan yang lucu itu bahkan jika aku mati dan bangun.

 

Maksudku, aku bukan pelayan prajurit.

 

Selain itu, dia bilang dia akan bertobat dariku.

 

Itu berarti, jika aku pernah menunjukkan pertobatan apa pun di depannya, bahkan sedikit ... akan ada penalti lain.

 

Ini benar-benar situasi yang mengerikan.

 

"... Hei, kenapa kamu melakukan itu?"

 

"Oh, itu ... itu yang ..."

 

Sewaktu aku berkeringat deras dan merenungkan sebuah jawaban, Ferloche dengan hati-hati menatap aku dan bertanya mengapa.

 

Pada akhirnya, untuk mengulur waktu, aku mengajukan pertanyaan tentang bagian dari apa yang dia katakan sebelumnya yang menurut aku agak aneh.

 

"... Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu dan 'seperti kamu' bertemu dan setuju untuk berkolaborasi? Apa maksudmu dengan itu?"

 

"... Iya?"

 

"Dan apa maksudmu itu semua-?"

 

"Ah... itu ..."

 

Ketika aku bertanya, Ferloche mencoba mengatakan sesuatu tanpa berpikir, lalu bertanya lagi dengan ekspresi waspada di wajahnya.

 

"Oh, tapi kenapa kamu menanyakan itu saat ini !?"

 

"Aduh... aku juga menjadi sedikit lebih cerdas."

 

"Iya? Sekarang apa ..."

 

"Ah, jadi maksudku ... Sebagai pelayan yang akan melayanimu selama sisa hidupmu, aku ingin tahu semua hal kecil itu."

 

Ketika aku berbohong untuk menghilangkan kewaspadaannya, Ferloche segera melepaskan ekspresi waspadanya dan mulai berbicara dengan suara bersemangat.

 

"Aha! Itu saja! Sejujurnya, aku masih sedikit skeptis dengan apa yang kamu katakan, Frey, tapi ... Sepertinya itu benar entah bagaimana, jadi izinkan aku memberi tahu kamu sesuatu yang istimewa!"

 

"... Iya."

 

"Sebenarnya, ada beberapa orang lain yang telah melihat masa depan sepertiku!"

 

"......"

 

Dan sewaktu aku mendengarkannya, aku memejamkan mata dengan erat dan meraih kepalaku.

 

'... mereka sudah membentuk koalisi.'

 

Fakta bahwa pahlawan wanita utama sudah bersatu, ini cukup merepotkan. Rupanya, perlu segera menyiapkan tindakan pencegahan.

 

'... Ngomong-ngomong, apakah Ferloche memberitahuku sekarang bahwa ini bagus? membuatku gila.'

 

Rupanya, Ferloche seharusnya tidak pernah menjadi sekutu.

 

"Hei ... bisakah kamu memberitahuku siapa orang-orang yang mengatakan mereka melihat masa depan?"

 

"... Tidak!"

 

Dengan tekad itu, aku mengajukan pertanyaan untuk mencari tahu siapa pahlawan wanita utama itu, tetapi Ferloche menggelengkan kepalanya dan berteriak.

 

"Clana-nim bilang kamu seharusnya tidak pernah memberitahuku!"

 

"... Clana?"

 

"Iya! Tolong, kamu bertanya lagi ... Mengisap ...!"

 

Namun, di saat berikutnya, dia menyebut nama Clana dengan cara yang-.

 

"... aku akan melakukan apa yang tidak aku dengar. Teruslah bicara."

 

"Pergi, terima kasih! Bagaimanapun, aku menemukan orang-orang yang melihat masa depan sepertiku, dan aku mencoba bekerja dengan mereka."

 

"... bagaimana dengan kerja sama?"

 

"Frey, kerja sama yang menghancurkan dan membunuhmu!"

 

"........"

 

Sejujurnya, aku tidak berpikir aku akan bisa menjelaskannya dengan baik ... Orang suci itu seperti pohon yang dengan murah hati menyebar.

 

"Ya, aku mengerti. Tapi menurutmu mengapa itu tidak ada gunanya?"

 

"Ah... itu saja ..."

 

Sewaktu aku menganggukkan kepala dan mengajukan pertanyaan, orang suci itu mulai berbicara dengan suara cemberut.

 

"Baru-baru ini, aku menerima oracle dari Dewa Matahari apakah yang aku lakukan benar atau tidak ..."

 

"... atau oracle?"

 

"Iya... Tapi dewa matahari mengatakan itu tidak benar ..."

 

Ketika aku mengerutkan kening mendengar kata-kata itu, Ferloche berkata dengan ekspresi cerah di wajahnya lagi.

 

"Dengan kata lain! Aku tidak bisa mengalahkanmu jika kamu bekerja sama! Jadi... aku memutuskan untuk mengambil tindakan individu!"

 

"... Iya."

 

"Jadi, dengan alasan yang luar biasa, aku menemukan kelemahan kamu ... Dengan mengintimidasi seperti ini, aku menciptakan kesempatan untuk mengubah masa depan kamu dengan mengubah kamu menuju pertobatan! Bagaimanapun, oracle selalu benar!"

 

"Mendesah ..."

 

Bahkan jika aku salah menafsirkan arti oracle, aku berpikir apakah aku harus menyalahkan orang suci karena salah menafsirkan oracle, atau dewa matahari, yang tidak tahu apa yang dia pikirkan, lalu menghela nafas dan mulai mengetuk bros di dadaku. .

 

Sekarang, saatnya untuk kembali ke penjahat.

 

"Oke, sekarang sudah dijelaskan? Jadi, kenakan pakaian pelayan itu dan mulailah membersihkan ..."

 

Clana-nim berkata kamu seharusnya tidak pernah memberitahuku!

 

 

 

"... Eh?"

 

Tanpa sadar, dia mengambil pakaian pelayannya lagi, mengulurkannya kepada aku dan berbicara dengan suara penuh kemenangan, dan mulai memiringkan kepalanya ketika ucapan yang dia buat sebelumnya keluar dari bros yang telah aku ketuk.

 

... untuk berkolaborasi dalam hal apa?

 

 

 

Frey, kemitraan untuk menghancurkan dan membunuhmu!

 

 

 

 

 

"......!"

 

Kemudian, ketika ucapannya yang sangat berbahaya keluar dari bros, dia mengajukan pertanyaan kepada aku dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

"Wah, apa yang kamu lakukan sekarang ...?"

 

"Ada apa, ancaman."

 

"Lidah, ancaman ...?"

 

Kataku sambil menatap dingin ke arah Ferloche yang bertanya dengan suara gemetar.

 

"Apakah putri ke-3 dan orang suci kekaisaran mencoba memanjakan orang ...?"

 

"Aku, di sana ..."

 

"Apakah itu juga aku yang akan menjadi kepala keluarga bangsawan prajurit berikutnya, Duke of Starlight ...?"

 

"Hei, hei...!"

 

Orang suci itu, yang telah gemetar untuk sementara waktu, segera mulai berteriak.

 

"Jika ternyata seperti itu...! Fakta bahwa kamu seorang wanita ...!"

 

"Maaf, aku sebenarnya laki-laki."

 

"Tidak, ngomong-ngomong, dia perempuan lagi!"

 

"Itu bohong. kamu telah menyentuhnya, jadi kamu mengetahuinya dengan baik? Itu tidak dapat diwujudkan dengan mudah."

 

"Ugh, ups !!"

 

Orang suci itu, yang telah berkeringat dingin dengan nada kurang ajarku, berkata dengan ekspresi dingin di wajahnya.

 

"Kalau begitu kamu harus mati di sini ..."

 

"Yah, tidak masalah jika kamu membunuh mereka ... Maka transkrip ini akan segera didistribusikan ke seluruh negeri, kan?"

 

"... Iya?"

 

Ketika dia memberiku ekspresi bingung mendengar kata-kataku, aku membuka mulutku, membelai bros di dadaku.

 

"Bros ini ... tidak hanya memiliki fungsi perekaman yang sederhana, tetapi juga memiliki sihir transmisi yang melekat padanya.

 

"... Transmisi, sihir?"

 

"Itu pasti sudah diteruskan ke antek-antek aku sekarang. Tentu saja, aku telah memerintahkan mereka untuk merilis rekaman yang aku kirim ke dunia ketika aku mati atau menghilang."

 

"Hei, itu bohong!"

 

Seperti yang dia katakan, apa yang aku katakan adalah kebohongan yang terang-terangan.

 

'Bros rekaman' ini adalah salah satu dari tiga bros yang selalu aku kenakan di dada aku bersama dengan 'bros pengiriman kekuatan hidup' dan 'bros sumpah kematian', dan memiliki fungsi merekam kata-kata orang lain.

 

Namun, tentu saja, tidak ada fungsi untuk mengirimkan rekaman. Untuk menambahkan fungsi seperti itu, biayanya puluhan ribu emas secara default, tetapi tentu saja itu membuang-buang uang.

 

'... Tetap saja, itu bagus untuk memakai bros ini.'

 

Sudah menjadi kebiasaan untuk memakai ketiga bros ini di dadaku, yang aku gunakan berguna di mobil sebelumnya, jadi aku bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali hari ini.

 

Jadi, aku ingin membuat bros dengan fungsi yang lebih beragam dan memakainya ... Sayangnya, aku belum dapat menemukan pengrajin yang kesal dengan Isolet di gang belakang.

 

Jadi, membuat bros tambahan sepertinya harus sedikit ditunda.

 

"Jika kedengarannya seperti kebohongan, mengapa kamu tidak mencoba memecahkannya sekali."

 

Aku beristirahat dari selera aku untuk sementara waktu pada penyesalan bahwa aku tidak dapat menambahkan lebih banyak bros.

 

"... Ugh, ups!"

 

"Yah, jika aku melanggarnya, aku akan mati ... tetapi kamu dan tiga putri yang malang tidak akan aman? Lagipula kau akan membunuhku?"

 

"Ugh...!"

 

Orang suci itu, yang menatapku dengan marah, segera menundukkan kepalanya tanpa daya dan bergumam.

 

"... aku kalah."

 

"Apa?"

 

"Aku kalah! Sialan Frey !!"

 

Setelah berteriak seperti itu, Ferloche mulai menangis dan berbicara denganku.

 

"Pintunya terbuka, jadi matikan! Mari kita berpura-pura bahwa pekerjaan hari ini tidak terjadi ..."

 

"... Tidak. Mengapa kamu berpura-pura tidak bekerja hari ini?"

 

"Iya iya...?"

 

Aku mendekatinya dengan ekspresi kejam di wajahnya dan berbisik pelan membelai dagunya.

 

"... Sekarang giliranmu untuk diancam, bukan?"

 

"..... Hei!"

 

Mendengar seringaiku, orang suci itu mulai menatapku dengan tatapan gemetar dan ketakutan, dan aku menyerahkan pakaian pelayan yang jatuh ke lantai dan berkata:

 

"Pakai."

 

"... Iya?"

 

"Pakailah."

 

"Uh, ini...?"

 

Aku menganggukkan kepalaku padanya, yang memiliki ekspresi bingung di wajahnya, dan berkata sambil tersenyum.

 

"... kamu adalah pelayan eksklusifku mulai sekarang."

 

Mendengar ini, orang suci itu mulai berganti pakaian perlahan di depanku dengan wajah penuh rasa malu.

 

Juga, aku pikir aku sangat pandai dibenci.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar