The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 24 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 24

"Hei, apakah ini cukup ... apakah itu ...?"

 

"Tidak, sapu dari awal lagi."

 

"Oh, tapi ... ini sudah kelima kalinya ..."

 

Tiga jam setelah menempatkan Ferloche dalam pakaian pelayan dan membersihkan gereja, dia mulai menangis dan memohon.

 

"Kumohon... aku pikir lengan aku akan jatuh ... Silahkan..."

 

Frey, kemitraan untuk menghancurkan dan membunuhmu!

 

 

 

"Ugh...!"

 

Aku menatapnya dengan tenang, lalu diam-diam menyentuh bros dan memainkan kata-katanya yang direkam, lalu dia mengatupkan giginya dan mengambil sapu itu lagi.

 

"... Aduh!"

 

Tetapi untuk beberapa alasan dia berteriak dan melepaskan sapu, dan kemudian dia menatap tangannya dan mulai menangis.

 

"Oh, sakit ..."

 

 

 

 

 

Tangannya yang lembut, yang tidak pernah dilindungi oleh gereja dan tidak pernah melakukan hal buruk, tergores dan berdarah.

 

Char...

 

 

 

Ferloche, yang menatap tangannya seperti itu, menatapku dan dengan hati-hati mencoba mengumpulkan energi di tangannya ...

 

"... jangan mengobatinya."

 

"Iya?"

 

"Jangan perlakukan, bersihkan saja apa adanya."

 

"....."

 

Mendengar suara dinginku, aku gemetar dan meraih sapu itu lagi.

 

Setelah menatapnya sebentar, aku bangkit dari kursi tempat aku duduk dan mulai menghadapnya.

 

"... bisakah kamu memegangnya dengan sangat lemah?"

 

"Ayo, tunggu sebentar ... Itu sangat menyakitkan ..."

 

"Bukankah seharusnya begitu ketat?"

 

"Aww...!"

 

Sesampainya di depannya, aku memegang tangannya erat-erat dengan ekspresi dingin di wajahku dan menggosokkannya ke sapu, lalu orang suci itu berteriak dan merindukan sapu itu lagi.

 

"... ambil lagi."

 

"Sekarang, aku salah ... Maafkan aku ..."

 

Ferloche berlutut dan mulai berdoa, dan aku menunjuk ke tangannya dan bertanya dengan dingin.

 

"... Kapan aku menyuruhmu menyembuhkan lukamu?"

 

"Dosa, maafkan aku ... Aku sangat kesakitan ..."

 

Sambil mengerutkan kening dan melihat tangannya, yang telah menjadi lebih jinak, aku mengambil sapu dan menyerahkannya padanya.

 

"Benar. Kalau begitu biarkan aku membersihkan tanganku sampai tergores lagi."

 

"Baiklah..."

 

Ketika aku berbicara terus terang, orang suci itu mulai menangis dan membersihkan katedral lagi.

 

Setelah sekian lama, aku perhatikan bahwa matahari mulai terbenam, dan aku bangkit dan berkata kepadanya.

 

"... Hentikan sekarang."

 

"Ugh... Hitam ..."

 

Ketika aku mendekatinya dan memeriksanya, tidak mengherankan jika tangannya utuh tanpa bekas luka.

 

"... apa yang akan kita lakukan sekarang?"

 

"Aku menyesal..."

 

Ketika aku bertanya dengan dingin padanya, orang suci itu menundukkan kepalanya dan bergumam, dan aku berbisik sambil membelai kepalanya.

 

"Apakah sesulit itu...?"

 

"Ya, ya ... ya ..."

 

"... Lalu, apakah kamu ingin mengubah pekerjaan kamu di masa depan?"

 

"Uh, apa yang terjadi ...?"

 

Saat dia bertanya penuh harap, aku menjawab sambil tersenyum.

 

"... sesederhana memelukku di malam hari. Bagaimana?"

 

"......!"

 

Mendengar itu, orang suci itu segera menatapku dengan ekspresi jijik dan berkata:

 

"... Aku akan bersih-bersih."

 

"Dimana? Katedral? Membersihkan katedral tidak akan membantuku?"

 

"Aku akan membersihkan kamarmu ..."

 

Pasang!!

 

 

 

"... Aku akan membersihkan kamar tuannya."

 

"Oke, baiklah."

 

Orang suci, yang mengubah namanya hanya setelah ditampar wajahnya, terhuyung-huyung dan mulai pergi ke kotak alat pembersih.

 

"Mulai sekarang, aku akan membersihkan kamarku setiap malam. Jika aku meninggalkan bahkan suatu hari nanti, itu tidak akan menyenangkan."

 

"... Iya."

 

"Dan, jika kamu punya pikiran, kamu juga bisa menghadiri malamku ..."

 

"berhenti."

 

"Iya?"

 

"Berhenti ... Silahkan..."

 

Saat dia diam-diam mendengarkan suara sarkastikku, dia meletakkan sapunya di kotak peralatannya dan mengganti pakaiannya, tetapi dia tiba-tiba berhenti berbicara dan menatap aku dengan jijik dan mulai berbicara.

 

"Kumohon... jangan katakan hal-hal menjijikkan seperti itu padaku dengan wajah itu ..."

 

"... kata yang menjijikkan?"

 

"Sebelum aku menerima nubuat dan menjadi orang suci ... kata-kata dan senyum yang kamu ucapkan kepadaku ... Apa-apaan itu...?"

 

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

 

Sewaktu aku mencoba yang terbaik untuk menghindari pembicaraan, orang suci itu mengubah ekspresinya dengan dingin dan berkata.

 

"Ha... aku mengerti. Kamu bahkan tidak ingat apa yang terjadi saat itu."

 

"... Apa?"

 

"Jika aku mengingatnya ... itu hanya perasaan superioritas, bukan hanya simpati atau kasih sayang, yang dikirim ke seorang yatim piatu yang selalu berada di jalan, kan?"

 

"Apa yang kamu bicarakan?"

 

"... Oke. Aku akan benar-benar berhenti mengharapkanmu mulai hari ini."

 

Karena itu, Ferloche, yang menutup kotak peralatan, menatapku dengan dingin dan berkata.

 

"Aku pikir mungkin aku dapat membawa kamu pada pertobatan. Dan ketika saatnya tiba ketika aku dipaksa untuk membunuhmu karena menghancurkan kerajaanku ... Kupikir aku harus merasa bersalah."

 

"... oleh karena itu?"

 

"Namun, tidak peduli betapa bodohnya saya, pada titik ini aku tahu bahwa semua pikiran itu salah."

 

"... jadi, apa yang ingin Kamu katakan?"

 

"Kamu adalah monster, Tuan Frey."

 

Ferloche, yang menatapku dengan mata penuh kebencian dan memarahiku, menatapku saat aku menuju pintu keluar katedral dan berkata:

 

"... Mulai sekarang, aku akan melakukan apa pun yang kamu minta untuk aku lakukan. Jadi, tolong jangan sebarkan transkrip itu ke dunia."

 

"Kalau begitu, maukah kamu membantuku sepanjang malam?"

 

"... Aku lebih suka mengambil nyawaku daripada membantunya."

 

Setelah mengucapkan kata-kata ini, orang suci itu terhuyung-huyung keluar dari katedral dan mulai berjalan menyusuri jalan-jalan malam.

 

"Aku memberitahumu kalau-kalau kamu tidak tahu ... aku memiliki mata dan telinga aku di mana-mana, jadi jangan berpikir omong kosong."

 

Kemudian aku berbicara dengannya dengan suara dingin.

 

"... karena itu sudah menyebar sampai-sampai Kania sudah tahu bahwa kamu termasuk dalam kelompokmu."

 

".....!!!"

 

Mendengar kata-kata itu, Ferloche berhenti berjalan dan gemetar, lalu menghilang ke dalam kegelapan dengan bahu terkulai.

 

Dan, setelah menatapnya sebentar, aku menggunakan keterampilan pencarian informasi aku untuk membuka jendela sistem di depan mataku, dan kemudian menghela nafas.

 

[Emosi Ferloche Astellade saat ini: kemarahan / kebencian / jijik / kekecewaan / kesedihan]

 

"... aku senang."

 

Beberapa hari yang lalu, aku ingin tahu tentang kondisi mental Ferloche yang mencoba membunuhku, jadi aku menggunakan keterampilan pencarian informasi.

 

Dalam emosinya saat itu, alih-alih jijik, ada kekhawatiran, alih-alih jijik, ada rasa bersalah.

 

Ya, orang suci yang baik hati itu masih mengkhawatirkanku seperti Isolet.

 

Itu berarti dia mengkhawatirkanku dan merasa bersalah, bahkan ketika dia mencoba membunuhku, mengetahui bahwa dia akan menjadi penjahat yang akan menghancurkan kekaisaran di masa depan.

 

Kamu mungkin bertanya-tanya apa artinya khawatir tentang orang yang mencoba membunuh kamu, tetapi jika kamu melihat doktrin Gereja Dewa Matahari, kamu akan dapat sepenuhnya memahaminya.

 

Menurut doktrin Gereja Dewa Matahari, ketika seseorang meninggal, ia memasuki keadaan jiwa dan dihakimi di dunia bawah.

 

Ini adalah prinsip yang sangat sederhana bahwa orang baik pergi ke surga dan orang jahat pergi ke neraka. Tetapi kadang-kadang, ketika orang jahat yang sangat jahat keluar, orang itu dikatakan jatuh ke dalam api penyucian, neraka iblis, dan siksaan selamanya.

 

Ngomong-ngomong, doktrin itu juga ada dalam 'pengaturan permainan' yang disebutkan dalam para Nabi. Jadi, mungkin itu benar.

 

Bagaimanapun, Ferloche, yang sangat percaya pada doktrin itu, tampaknya khawatir tentang aku jatuh ke api penyucian karena dia tahu sisi baik aku dari hubungan masa kecilnya.

 

Serius, dia anak yang sangat hebat dengan hanya satu kepribadian.

 

'... aku tidak bisa tidur nyenyak malam ini untuk menjadi kejam kepada anak yang begitu baik.'

 

Namun, aku tidak punya pilihan selain menyingkirkan kekhawatiran dan rasa bersalahnya.

 

Karena pada acara yang akan segera terjadi, semua orang yang peduli padaku akan sangat kesal.

 

Jadi, hari ini, ketika kesempatan emas datang, aku membuatnya jatuh cinta pada aku dengan bersikap kasar pada Ferloche dan kata-kata kotor yang sangat dia benci.

 

Tentu saja, Ferloche-lah yang sering menyaksikan aku seperti itu di episode sebelumnya, tetapi itu pasti mengejutkan aku karena ini adalah pertama kalinya aku menjadi subjek dari tindakan seperti itu.

 

Dan aku harus terus menyiksanya untuk mempertahankan keterkejutan yang dia terima, sehingga dia tidak akan pernah mengkhawatirkan aku lagi dengan mengucapkan kata-kata kotor dan perbuatan yang sangat dia benci.

 

Jika orang suci itu benar-benar membenciku seperti itu ... Lain kali, Isolette harus fokus membuatnya membenciku.

 

Tentu saja, akan sangat bagus jika kita melakukan keduanya pada saat yang sama ... tetapi aku juga perlu waktu untuk mengatur napas.

 

Ngomong-ngomong, Kania sepertinya mengkhawatirkanku entah bagaimana ... Dia adalah seorang penyihir, jadi dia bebas dari acara yang akan datang. Yang itu sangat beruntung.

 

[Dapatkan 600pt Poin Jahat! (Menakutkan ketika orang baik marah)]

 

"... Wah."

 

Setelah berpikir seperti itu, aku dengan paksa mendorong jendela Wiak Point yang muncul di depan mataku, dan segera merosot ke lantai katedral dan mulai melihat kepala yang sedang duduk Ferloche ketika aku pertama kali memasuki tempat ini.

 

"Hei, mengapa dunia terstruktur seperti ini ...?"

 

Di atas batu, pola besar dewa matahari digambar.

 

"... Seperti legenda, kamu melemparkan pilar api ke Raja Iblis. Melempar pilar api tidak membuatnya lebih baik."

 

Setelah melihat pola dewa matahari sebentar dan membicarakannya, aku bangkit dengan ekspresi terbebaskan di wajahku.

 

"... jika aku mati, apakah aku akan pergi ke surga atau pergi ke neraka?"

 

Setelah menggumamkan topik yang sudah lama membuatku penasaran, aku dengan paksa menepis gemetar sosok Ferloche, yang kesakitan karena aku, dan meninggalkan gereja perlahan.

 

Hari ini, aku perlu minum alkohol.

 

. . . . .

 

"Tuan, aku agak terlambat ..."

 

"Ah... Kania... Halo ..."

 

Kania, yang kembali ke asrama larut malam setelah berlatih menangani ilmu hitam di tempat gelap, melihat pemandangan di asrama dan melebarkan matanya.

 

"... apa semua ini? Menguasai?"

 

"Apa itu ... Ini alkohol ..."

 

Itu karena ada banyak botol anggur berserakan di sekitar meja tempat Frey duduk.

 

"... Apakah kamu ingin minum juga?"

 

Di antara botol-botol itu, Frey memandang dirinya sendiri dengan mata kosong dan berbicara, Kania bertanya dengan sedikit cemberut.

 

"Apakah kamu yakin kamu minum semua alkohol ini sendirian?"

 

"... Iya."

 

"Jika kamu tidak pandai minum, bagaimana kamu bisa minum begitu banyak ..."

 

"... Kania."

 

Kemudian Frey menanggapi dengan senyum lebar kepada Kania, yang mulai mendekati meja, membersihkan botol-botol di sekitarnya dengan ekspresi khawatir.

 

"... Aku mabuk."

 

"Iya?"

 

Dia tidak percaya bahwa Frey, yang menggoda bahkan dengan setengah botol, apalagi botol, terlalu mabuk, jadi Kania hanya mengira itu adalah alkoholnya dan mencoba membersihkan meja ...

 

"Itu karena aku memiliki kekuatan mental yang tinggi. Tidak peduli berapa banyak yang aku makan, aku tidak akan mabuk."

 

"... Ah."

 

Kemudian Frey menghela nafas dan berbicara dengan suara suram, dan duduk di seberangnya dengan ekspresi persuasif di wajahnya.

 

"Lalu, apakah kamu biasanya bertingkah mabuk?"

 

"... Ya. Hal-hal mabuk dan gila adalah roti langsung yang dibenci."

 

Mengatakan itu, Frey mengambil minuman di sebelahnya dan mulai menarik napas.

 

"... jika kamu minum seperti itu, kamu akan merusak tubuhmu."

 

"Tubuh yang sudah patah saat rusak, kamu bisa menghancurkannya lebih banyak lagi."

 

"Tetap saja, kesehatan yang baik ..."

 

"Semuanya tidak berguna. Kamu harus meminum semuanya sebelum kamu mati."

 

"........"

 

Kania, yang mencoba berhenti menatap Frey dengan mata khawatir, memahami arti dari suara Frey yang terbebaskan, dan menundukkan kepalanya, tidak dapat melanjutkan berbicara.

 

"... Aku akan minum denganmu."

 

"... Apa?"

 

Ketika Kania, yang telah menundukkan kepalanya sebentar, tiba-tiba mengangkat kepalanya dan mengumumkan bahwa mereka ingin minum bersama, Frey mulai menatapnya dengan ekspresi terkejut.

 

"... apakah kamu minum dengan baik?"

 

"... Iya."

 

"Aku tidak tahu itu. Lalu, minumlah."

 

"... Baiklah."

 

Jadi Frey dan Kania mulai bertukar minuman satu sama lain, dan untuk sementara, hanya suara menyeruput yang mulai terdengar di asrama.

 

. . . . .

 

"... pasti benar bahwa alkohol itu kuat."

 

"Terima kasih atas pujiannya."

 

Tiba-tiba, alkohol mulai memenuhi ruangan, tetapi mereka berdua tidak tahu bagaimana cara berhenti minum.

 

Ini terjadi karena Frey memiliki tingkat kekuatan mental tertinggi di dunia, dan Kania memiliki konstitusi yang menyerap sebagian besar energi buruk alkohol dengan ilmu hitam.

 

"... Kania, bisakah aku meratapimu sejenak?"

 

"... Ya silahkan."

 

Namun, tidak seperti Kania, yang sepenuhnya menyerap energi alkohol, Frey, yang mulai terpengaruh oleh alkohol sampai batas tertentu, memulai cerita dengan matanya sedikit lebih santai dari sebelumnya.

 

"... aku ingin mengalahkan pahlawan."

 

"Hancurkan."

 

"... Apa?"

 

Tapi saat Kania membalas keluhannya, Frey mengangkat suaranya dengan ekspresi mabuk di wajahnya.

 

"Kalau begitu tidak...!"

 

"Mengapa tidak?"

 

"Jika aku memukul pahlawan, raja iblis akan menghancurkan dunia ..."

 

"Maksudmu menghancurkan daripada memerintah?"

 

"Ya, itu ... dia tidak memerintah, dia membakar dunia sama sekali? Heh heh... apa sih yang ingin kamu lakukan ..."

 

Jadi Frey mulai mengeluh tentang Raja Iblis untuk sementara waktu, dan Kania memperhatikan Frey sebentar sebelum membuka mulutnya.

 

"Lalu, kenapa kamu baru saja mengatakan ingin memukul pahlawan?"

 

"... Oh, apa?"

 

Kemudian, Frey, yang telah bekerja keras untuk membuka Raja Iblis, membuka sebotol anggur baru, menuangkannya ke dalam gelas, dan bergumam.

 

"... sulit."

 

"... oke."

 

Ada keheningan di antara mereka berdua untuk sementara waktu.

 

"... ketika aku minum seperti ini, Serena akan memukul punggungku."

 

"Ya, aku ingat."

 

Setelah memecah kesunyian, Frey minum alkohol dan berkata:

 

"Aku telah bertindak sangat gila ... Serena pasti masih mengkhawatirkanku."

 

"Karena dia tunangan."

 

"... tapi, karena itu terjadi ... kamu tidak akan mengkhawatirkanku lagi, kan?"

 

"... Iya."

 

Kania, yang tanpa sadar bentrok, menatap wajah Frey, ingin melewatkannya.

 

"... Kania, seberapa banyak yang kamu ketahui?"

 

"... Iya?"

 

Dan, Frey mulai menanyai Kania dengan mata tajam.

 

"Sikapmu terhadapku ... Lebih sering keluar akhir-akhir ini ... Roti gandum hitam dengan mentega... Menyatukan semuanya, hanya ada satu kesimpulan."

 

"......"

 

"Kamu sudah tahu banyak tentang aku. aku tidak yakin bagaimana kamu mengetahuinya."

 

"........"

 

Saat Kania menutup mulutnya, Frey diam-diam menuangkan minuman itu ke dalam gelasnya.

 

"... aku pergi ke pusat pelatihan di pagi hari, dan ada sejumlah kecil ilmu hitam kamu.

 

"... oke."

 

"Kamu sedang berlatih untuk 'serangan asrama plagiarisme' yang akan segera diperkirakan, kan?"

 

Kania diam-diam mengangguk mendengarnya, dan Frey tersenyum dan mengajukan pertanyaan itu lagi.

 

"Ya, aku tahu itu akan terjadi. Itu sebabnya ... Bisakah kamu memberi tahu aku seberapa banyak yang kamu ketahui?"

 

Setelah mendengar pertanyaan Frey, Kania ragu-ragu sejenak, lalu diam-diam membuka mulutnya.

 

"... semuanya."

 

"... ini."

 

Mereka berdua diam-diam membenturkan gelas mereka di udara, dan Kania minum alkohol dengan ekspresi tenang yang mudah di wajahnya.

 

"... tuan muda?"

 

Tapi, Frey memegang segelas anggur dan menatapnya dengan tatapan kosong.

 

"... Kania, tahukah kamu apa kecenderunganmu berdasarkan kemampuanku?"

 

"... apa?"

 

Kemudian Frey meletakkan gelas itu di atas meja dan mulai berbicara dengan suara rendah.

 

"... hati."

 

"........"

 

Karena itu, Frey bangkit dari tempat duduknya dan mengulurkan tangan ke Kania dan berkata,

 

"... Tolong jaga aku dengan baik, Kania."

 

"... aku juga."

 

Kania, yang berdiri diam-diam memegang tangan, menjawab dengan senyum sedih.

 

Dan Kania, yang menatapnya sejenak, lalu memiringkan kepalanya dan bertanya.

 

"... Tapi kenapa kamu tiba-tiba bangun?"

 

"... sebelum aku pergi tidur, hirup hidup ke dalam diriku."

 

"Apakah kamu tidak minum lagi?"

 

"... meminumnya tidak membuatku merasa lebih baik, itu hanya membuatku tertekan."

 

Karena itu, Frey diam-diam meraih tangan Kania dan menuju tempat tidur.

 

"... Kalau begitu, terima kasih untuk hari ini."

 

Jadi Kania diam-diam mulai membawa tangannya ke dadanya, tapi...

 

"... tapi memikirkannya."

 

"... Iya?"

 

"Aku pikir aku bisa memberikan kehidupan ke belakang. Bagian depan tidak nyaman karena dada."

 

"... oke."

 

Setelah itu, Kania, yang menatap kosong ke arah Frey sejenak, lalu menganggukkan kepalanya untuk mengungkapkan niatnya untuk mengerti.

 

"Kalau begitu, aku akan memulai suntikan."

 

"... Iya."

 

Akhirnya, seperti biasa, vitalitas Frey mulai menyatu dengan Kania.

 

"......"

 

Dan Kania menundukkan kepalanya dengan ekspresi sedikit menyesal di wajahnya, lalu menemukan boneka kucing itu di samping tempat tidur Frey dan mulai tersenyum sedikit.

 

Itu adalah saat ketika kecenderungannya,, bersinar.

 

. . . . .

 

"Meskipun Irina menyuruhku diam ..."

 

Sementara itu, pada saat itu ... di asrama rakyat jelata,

 

"... Ya, entah bagaimana aku harus membantumu."

 

Arianne, teman masa kecil Irina, menelan ludah kering saat dia melihat ke bawah ke gulungan ajaib yang telah dia investasikan untuk uang sekolah bulannya.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar