The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 25 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 25

"Meong..."

 

"... hari ini juga merupakan mimpi kucing, bagus."

 

Hari-hari ini, aku sepertinya sering memimpikan kucing, untuk beberapa alasan. Juga, dalam mimpi yang jernih.

 

Tentu saja, bagiku, yang menyukai kucing seperti orang gila, ini adalah situasi yang lebih baik dari apa pun.

 

Satu-satunya hal yang dapat menghibur pikiran aku yang kelelahan adalah dalam mimpi yang penuh dengan kucing ini.

 

'... Tidak, aku harus mengeluh kepada Kania mulai sekarang.'

 

Sejujurnya, aku ingin melakukan sesuatu tanpa mengetahui bahwa Kania menyadari aku ... tapi sejujurnya, aku terlalu kesepian untuk melakukan itu.

 

Aku merasa kasihan pada boneka kucing itu, tetapi tidak mungkin untuk memegang boneka yang hanya bisa membuat suara mengeong selamanya dan mengeluh.

 

"Meong?"

 

Saat aku memikirkannya, kucing di depan aku mulai memiringkan kepalanya dan mendekati aku di kakiku.

 

"... apa?"

 

Setelah diperiksa lebih dekat, salah satu harta aku yang paling berharga akhir-akhir ini, boneka kucing hitam, menatap aku dengan tatapan kosong.

 

Kemudian, menyadari bahwa boneka kucing yang aku cintai yang membuat kucing itu menangis, aku menyapanya dengan hati yang bahagia dan dengan hati-hati mengajukan pertanyaan, bertanya-tanya apakah dia mungkin telah memperhatikan perasaan batinku.

 

"Uh ... Kamu tidak melihat ke dalam hatiku, kan?"

 

"... Ha ha ha!"

 

Kemudian, dengan ekspresi cemberut di wajahnya, boneka kucing itu menggelengkan kepalanya dan menggelengkan kepalanya. Malu dengan ini, aku menggaruk kepalaku dan bergumam.

 

"Yah, karena itu ada dalam mimpiku, tentu saja kamu tahu apa yang aku pikirkan."

 

"... Meong."

 

"Maafkan aku... Aku akan membelai perutmu untukmu ... Oh, apakah ini favoritku?"

 

Setelah meminta maaf kepada boneka kucing itu sebentar, aku tiba-tiba melihat sekeliling dan mengerutkan kening.

 

"... di sini, di suatu tempat yang akrab."

 

Sewaktu aku melihat sekeliling jalan-jalan yang familier dan merenungkan pikiranku, aku melihat seorang anak kecil berjalan di kejauhan dan bergumam dengan mata terbuka lebar.

 

"... apakah kamu masih muda?"

 

Untuk beberapa alasan, aku yang masih muda berjalan ke arah aku berpegangan tangan dengan seseorang.

 

Aku merasa seperti aku harus bersembunyi karena suatu alasan, jadi aku segera bergerak ke dinding, dan boneka kucing itu mengikuti aku pada hari itu.

 

Bersembunyi di balik dinding seperti itu, saat aku berjalan di jalan, aku berhenti dan menunjuk ke suatu tempat, lalu melepaskan tangan seseorang dan mulai berlari ke suatu tempat.

 

"Brengsek. Mengapa ..."

 

Dan, pada saat itu, aku segera mengerti bagaimana situasi saat ini.

 

"... siapa kamu?"

 

"Kenapa kamu berbaring seperti itu? Di mana sakitnya?"

 

Sepertinya aku memimpikan hari pertama aku bertemu Ferloche sekarang.

 

"Yah, itu ... begitu ..."

 

Ferloche, yang terbaring di jalan dalam keadaan bengkok, mulai menatapku dengan mata ketakutan saat dia menatapnya dengan kepala tertunduk.

 

Melihatnya, aku ingat lagi sosok Ferloche yang memandang aku dengan jijik di katedral hari ini.

 

"... Eww."

 

Aku buru-buru memejamkan mata dan menutup telingaku karena takut sosok Ferloche muda impianku akan berubah seperti itu, tetapi untuk beberapa alasan aku masih bisa melihat dengan jelas di depanku dan mendengar suaranya dengan jelas.

 

"Ayo, makan ini."

 

"apa ini...?"

 

"Ramuan. Jika kamu makan ini, kamu akan menjadi lebih baik."

 

Ferloche, yang menerima ramuan berkualitas tinggi dari aku yang masih muda, bertanya kepada aku yang masih muda dengan ekspresi waspada.

 

"Kamu ... siapa kamu?"

 

"Aku Frey Raon Starlight, putra pertama Dari Starlight Dukes."

 

"Kenapa kamu bersikap baik padaku?"

 

"........"

 

Mendengar jawabannya yang kasar, aku meletakkan tangan aku di dagu aku dan membuat ekspresi serius dan jatuh ke dalam masalah.

 

Kemudian, Ferloche, yang terus menatapnya dengan ekspresi curiga ketika dia masih muda, berkata dengan senyum dingin seolah-olah dia tahu itu akan segera terjadi.

 

"Kupikir begitu ... Jika aku minum ramuan ini, apakah kamu mencoba menculik aku di suatu tempat? Kamu tidak membutuhkan ramuan ini, jadi bawalah kembali bersamamu."

 

Dan sejak saat itu, aku mulai memiringkan kepala dan mempertanyakan diri aku sendiri.

 

'... Apakah itu berbeda dari ingatanku?'

 

Jelas, dari ingatanku, Ferloche harus mengucapkan terima kasih dengan ekspresi bodoh di sana, lalu meneguk ramuan itu. Tapi, mengapa isi mimpinya berbeda?

 

"... Kenapa aku tidak bisa bersikap baik padamu?"

 

"... Iya?"

 

Aku sedang merenungkan pertanyaan seperti itu, dan ketika aku menjawab dengan ekspresi cerah di wajahku, Ferloche berkata dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

"Apa..."

 

"Aku membantumu karena kamu sakit, apakah itu salah?"

 

"........"

 

Kemudian Ferloche diam-diam menutup mulutnya, dan aku yang muda mengambil dua ramuan lagi dari tanganku, menyerahkannya padanya, dan menunjuk ke gereja di kejauhan.

 

"Hei, ada gereja! Jika kamu pergi ke sana, aku akan menjagamu!"

 

"... Katedral ini luar biasa. Beberapa teman aku hilang."

 

"... Ugh."

 

Tetapi ketika Ferloche berbicara dengan dingin, aku yang muda itu terdiam sesaat dan memutar mataku, lalu berbicara dengan hati-hati.

 

"... Lalu, apakah kamu ingin datang ke rumahku?"

 

"Iya! Kamu juga seorang pedagang manusia!"

 

"Apa itu pedagang manusia?"

 

"Kamu bahkan tidak tahu itu! kamu berbicara tentang orang jahat yang menculik anak-anak seperti kami dan menjualnya!"

 

".....?"

 

Setelah mendengarkan Ferloche yang sangat marah untuk beberapa saat, saya, sebagai seorang anak, segera mendengar seseorang memanggil aku dari jauh dan mulai mengucapkan selamat tinggal kepada Ferloche.

 

"... Maaf, aku pikir aku harus pergi sekarang."

 

"Ayo, tunggu! Mau kemana, kamu pedagang!"

 

"Jika kamu tidak punya tempat tujuan, pastikan untuk pergi ke gereja itu di sana! Ini adalah tempat yang aman yang sering aku kunjungi juga!"

 

"Begitu! Itu niatmu!"

 

"... baiklah!"

 

Aku muda yang mengucapkan terima kasih dengan begitu teguh mulai berpaling kepada seseorang dengan gaya berjalan, dan Ferloche, yang mulai melihat ramuan di tangannya sejenak, mulai tergagap dan berteriak kepada aku saat aku berjalan pergi.

 

"Wah, jika kamu mengumpankannya ke tikus lapangan yang lewat, kebetulan ada reaksi yang aneh! Kemudian... Aku akan segera mengekspos kekejaman keluarga Starlight kepada publik!"

 

Setelah sekian lama, dia bergumam dengan ekspresi muram di wajahnya.

 

"... Aku kehabisan makanan, jadi haruskah aku pergi ke gereja yang sebenarnya?"

 

Dan saat berikutnya, dunia berhenti.

 

"... apa?"

 

Ketika boneka kucing hitam di sebelah aku dan aku melihat sekeliling dengan bingung pada anomali seperti itu, kecemerlangan yang menyilaukan mulai mengalir tepat di sebelahku.

 

"... Ugh."

 

Aku mengerutkan kening sejenak pada kecemerlangan yang menyilaukan itu, tetapi menyadari bahwa untuk beberapa alasan tidak ada yang menyilaukan, dan aku mulai memiringkan kepalaku.

 

"Hei ... meong ..."

 

".....?"

 

Namun, boneka kucing itu tiba-tiba gemetar dan bersembunyi di belakangku, menjulurkan kepalanya dan mulai melihat cahaya.

 

"... Mengapa? Kucing?"

 

"... Hei."

 

Untuk beberapa alasan, aku melihat boneka kucing mati itu, dan segera mendengar kepura-puraan popularitas yang aku rasakan di depan aku dan secara naluriah meletakkan tangan aku di pinggang aku ...

 

"tenang."

 

"... wow, itu kejutan!"

 

Saat aku mundur ke belakang boneka kucing dan jogging, sosok manusia mulai muncul dari cahaya.

 

"... siapa kamu?"

 

"Itu adalah bentuk pemikiran yang berada di pedangmu yang berharga, dan itu akan segera dihancurkan setelah menggunakan semua kekuatannya. Untuk saat ini, ketahuilah ini."

 

"... Iya?"

 

Kemudian, dari cahaya, seorang pria yang agak mirip dengannya berjalan keluar dan mulai mengucapkan kata-kata yang tidak bisa dimengerti.

 

"Aku telah mencoba untuk ikut campur sejak lama, tetapi itu tidak berhasil karena aku tidak cukup kuat karena aku adalah tubuh yang bijaksana, bukan?"

 

"... Kurangnya kekuatan?"

 

"Iya. Tetapi, karena apa yang kamu alami hari ini, pertahanan bawah sadar kamu melemah, sehingga kamu akhirnya berhasil mengganggu ingatan yang ingin kamu tunjukkan? aku sangat senang."

 

".....?"

 

Saat aku menatapnya dengan cara yang misterius, pria itu tiba-tiba tersenyum dan mengeluarkan pisau dari pinggangnya.

 

"Tunggu, apa yang kamu lakukan ..."

 

!

 

 

 

"......!"

 

Dan saat berikutnya, langit berpisah.

 

"Ayah ... kamu... apa yang kamu...?"

 

Aku jatuh ke lantai dalam kontemplasi pada pemandangan yang luar biasa, dan ketika aku bertanya dengan suara gemetar, pria itu menunjuk ke langit dan berkata dengan acuh tak acuh.

 

"Oke, lihat itu. Ini kue beras yang penting."

 

"...!?"

 

Seperti yang dia katakan, ketika aku melihat ke langit, matahari terbelah dua.

 

Aku menatapnya dengan mulut terbuka lebar, dan begitu pria di depanku mulai memudar, aku bertanya dengan mendesak.

 

"Jadi, apa itu?"

 

"Wah..."

 

Kemudian, dia menggaruk kepalanya, meninggalkan sepatah kata pun dan kemudian tersebar dan menghilang.

 

"... hafalkan saja."

 

Dan saat berikutnya, kegelapan datang ke dunia.

 

Karena malu, aku mengambil boneka kucing yang bergetar di belakang aku dan mulai melihat sekeliling, dan kemudian aku melihat sesuatu yang aneh.

 

"... Ferloche?"

 

Ferloche muda, yang masih memegang ramuan, sedang menatapku.

 

"... Frey."

 

"Hei, apa ini ... hehehe...!"

 

Saat aku mendekatinya dengan hati-hati, aku segera jatuh ke lantai dengan panik dan mengenai pantat.

 

"Aku ... sakit ..."

 

"Ahhh..."

 

Ferloche memiliki senjata raja iblis di sekujur tubuhnya, dan air mata mengalir dari matanya.

 

"... sakit, sakit dan kupikir aku akan mati."

 

"Tidak, tidak, tidak ... Mengapa kamu menunjukkan ini lagi ... Aku tidak ingin melihatmu lagi ... aku tidak ingin memikirkannya secara tidak sengaja ... Kamu tidak pernah muncul dalam mimpi ...?"

 

"Frey..."

 

"Hei, kenapa sih...?"

 

Sewaktu aku gemetar melihat pemandangan mengerikan yang tidak pernah ingin aku lihat lagi dalam hidupku, Ferloche memutar lehernya dengan aneh dan datang tepat di depan aku dalam sekejap dan berbisik.

 

"... itu semua karena kamu. Mengapa kamu berpura-pura tidak tahu?"

 

"Uh, uh ..."

 

Aku gemetar bahkan tanpa berpikir untuk mundur dari sosok mengerikan itu, ketika seseorang mulai menepuk bahuku.

 

"Frey..."

 

Dan pada saat berikutnya, sesuatu yang memancarkan suara sang putri bergumam ke telingaku.

 

"... Apakah ini pengalaman yang memuaskan untuk memotong perutku?"

 

"Uh, uh ..."

 

Bagiku, yang menundukkan kepala tanpa melihat ke samping, kali ini, dua orang berbicara dengan aku pada saat yang sama dari belakang.

 

"... Guru, tolong berhenti menyerah."

 

"... Menyerah dan santai saja, Frey. Jangan berjuang sampai akhir sepertiku."

 

Aku menggigit bibirku saat aku mendengarkan suara Kania menusuk lehernya dan suara lembut Serena, tapi kali ini aku mulai merasakan sensasi aneh di kakiku.

 

Aku menggigit bibirku dan melihat kakiku untuk melihat Isolet dan ayahku memegangi kakiku dan tersenyum dingin dengan darah yang menetes dari mata mereka.

 

"..... Ugh."

 

Aku memejamkan mata dan mulai berjuang untuk tidak melihat mereka, tetapi terlepas dari kegelapan di mana-mana, tidak peduli seberapa ketat aku memejamkan mata, tidak peduli seberapa keras aku berjuang, mereka menertawakan aku dengan penampilan aneh mereka menjadi lebih jelas dan lebih jelas.

 

"Pergi! Pergi !!"

 

Dan aku tidak tahu mengapa, tetapi aku mulai semakin ketakutan.

 

Itu adalah adegan yang menakutkan dan tidak pernah ditonton, tapi agak aneh bahwa aku sangat takut akan hal itu.

 

Jelas jiwaku ...

 

"Uh, uh...?"

 

Tiba-tiba tubuhku mulai terseret ke suatu tempat.

 

Ketika aku bangun dan melihat sekeliling, aku melihat makhluk dalam mimpi aku mencoba menyeret aku ke dalam kegelapan gelap gulita yang tiba-tiba muncul di belakangku.

 

Untuk beberapa alasan, tampaknya sesuatu yang tidak dapat diubah akan terjadi jika kamu pergi ke tempat itu.

 

"... !"

 

"Yoooooooooooooo

 

Karena malu, aku meraih tanah dan mulai menopang kekuatan mereka, sementara pada saat yang sama boneka kucing hitam itu meraih kaki aku dan menarik aku masuk, membantu aku untuk tidak diseret ke dalam kegelapan.

 

Tapi, apakah karena jumlah orang yang banyak?

 

Atau, apakah itu karena aku secara tidak sadar berpikir aku ingin menyerah sekarang?

 

Aku mencengkeram tanah sampai tangan aku hilang, tetapi lambat laun aku mulai diseret ke dalam kegelapan oleh makhluk impianku.

 

"Hei, yao oh oh !!"

 

Boneka kucing itu, yang bingung dengan situasi putus asa, akhirnya melepaskan kakiku yang menggigit dan mulai berlari ke suatu tempat.

 

"... Ya, kamu juga hidup."

 

Setelah menyaksikan pemandangan itu, aku menghela nafas dan melepaskan tanah yang telah aku pegang sampai saat itu, dan pada saat itu makhluk-makhluk dalam mimpi aku tersenyum aneh dan mulai mendorong aku ke dalam kegelapan.

 

Apa yang akan terjadi jika kamu jatuh ke dalam kegelapan itu?

 

Mungkinkah kamu bangun di pagi hari tanpa kejutan?

 

Atau apakah aku akan jatuh juga?

 

Aku tidak tahu. aku hanya ingin menyerahkan segalanya untuk sementara waktu dan beristirahat ...

 

Faba Baba Bang!!!

 

 

 

"... Hah?"

 

Sewaktu aku diam-diam melihat tubuh aku perlahan-lahan tenggelam ke dalam kegelapan, cahaya yang berkelap-kelip di kejauhan mulai menerangi jalan.

 

Jadi, pada awalnya aku berpikir bahwa makhluk misterius itu telah kembali, tetapi ketika aku melihat lebih dekat, situasinya sedikit berbeda dari ketika keberadaan itu muncul.

 

Sebelumnya, ketika keberadaan misterius itu muncul, cahaya yang berkelap-kelip dimuntahkan ke segala arah, tetapi sekarang karena partikel-partikel cemerlang menerangi sekitarnya.

 

""... Kreuk.""

 

Partikel-partikel yang menyala di sekitar aku kemudian meledak sekaligus dan mulai memancarkan sinar, dan makhluk dalam mimpi aku yang terkena sinar langsung berubah menjadi bubuk hitam dan menghilang.

 

Char...

 

 

 

Partikel-partikel cahaya yang telah meleleh bahkan kegelapan yang mencoba mengganggu aku segera menggali ke dalam pelukan aku dan meleleh dengan lembut, melarutkan rasa takut yang menyelimutiku.

 

"... Meong."

 

Aku menatap bingung dengan pemandangan seperti itu, dan tiba-tiba aku mendengar teriakan boneka kucing di depanku.

 

Jadi aku dengan santai melihat ke depan dan melihat seekor boneka kucing menyeret aku ke arahku, menggigit pergelangan kaki seseorang.

 

"Pergilah, Goyang, jika kamu menggigit pergelangan kaki seseorang dengan sembarangan ..."

 

Aku sedang terburu-buru untuk mengeringkan boneka kucing seperti itu, tetapi kemudian aku berhenti berbicara dan mulai melihat orang di depanku.

 

'... Bukankah itu orang yang biasa kamu pegang tangan kecilku sebelumnya?'

 

Aku menatap tajam ke arah orang yang dikenalnya karena suatu alasan, dan dia meraih tangannya dengan tangan terulur di depannya.

 

Mengusir...

 

 

 

Kemudian, partikel-partikel yang menyebar ke mana-mana menghilang sekaligus.

 

"... ..!"

 

Dan pada saat itu, aku segera mengerti siapa dia di depanku.

 

"Jika Sunrise Imperial House adalah matahari yang mencerahkan pagi Kekaisaran, dan Moonlight Duke adalah bulan yang dengan lembut menerangi malam Kekaisaran ..."

 

Aku mulai berlari ke arahnya, yang mulai berbicara dengannya dengan senyum nostalgia, tetapi

 

"... Duke of Starlight adalah bintang yang melindungi mereka yang belum menerima cahaya."

 

"Uh, uh ..."

 

Tiba-tiba, dia mulai menghilang saat itu dibagi menjadi partikel bintang yang tak terhitung jumlahnya, meninggalkanku dengan satu kata terakhir dan menghilang dari pandanganku.

 

"... Jadi, kamu cukup mulia untuk melindungi semua orang, Frey."

 

"Ibu......?"

 

Dan saat berikutnya, di tempat tidur asramaku, dengan tangan terulur di udara, aku menggumamkan kata-kata yang belum pernah aku gunakan sejak aku masih kecil.

 

"...... .."

 

Setelah memar beberapa saat dalam keadaan itu, aku dengan hati-hati mengatur boneka kucing hitam yang aku pegang erat-erat ke samping dan melirik ke samping.

 

"...... .."

 

Dengan pandangan menyipit itu, aku melihat kania masih tertidur, dan aku bangkit dan menuju ke meja, dengan hati-hati, biarkan dia bangun.

 

Cincang...

 

 

 

Setelah beberapa saat, aku duduk di kursi di sebelah meja dan diam-diam menuangkan sisa alkohol ke dalam gelas.

 

"... menyebalkan."

 

Dan kemudian, aku mulai minum sendirian sampai fajar.

 

Tentu saja, aku tidak merasa lebih baik.

 

. . . . .

 

"... lakukan, tuan. Apakah kamu baik-baik saja?"

 

Begitu pagi tiba, Kania bangkit dari tempat duduknya dan buru-buru mendekati Frey, yang ada di meja.

 

"... Apakah kamu sudah bangun? Kania?"

 

"Tuan, apakah kamu memiliki masalah dengan tubuh kamu?"

 

"... kenapa kamu menanyakan itu?"

 

Ketika Frey mengajukan pertanyaan, Kania, yang memutar matanya sejenak, menjawab dengan suara rendah.

 

"Oh, itu ... aku mendengar teriakan di pagi hari."

 

"... Ah, itu."

 

Kemudian Frey menjawab sambil menyeringai.

 

"... hanya mengalami mimpi buruk."

 

"...... .."

 

Mendengar kata-kata itu, Kania diam-diam melangkah mundur dan berkata dengan ekspresi tegas di wajahnya.

 

"Lalu ... Aku akan membawakanmu sarapan."

 

"... oke."

 

Tepat ketika Kania hendak pergi ke luar, mengunyah bibirnya seperti itu, Frey mengajukan pertanyaan dengan suara rendah.

 

"... Kania."

 

Suaranya bergetar karena suatu alasan, jadi Kania menatapnya dengan ekspresi khawatir dan bertanya.

 

"... mengapa kamu melakukan itu?"

 

Kemudian, dengan selembar kertas tua di tangannya, Frey dengan hati-hati mulai mengajukan pertanyaan padanya.

 

"... katakanlah bahwa kamu hanya mempercayai nubuat yang tertulis di selembar kertas dan telah mengabdikan hidup kamu untuk itu sampai sekarang, menganggapnya sebagai takdir kamu."

 

"... Iya."

 

"Ngomong-ngomong ... bagaimana jika, sangat jika, ramalan itu salah?"

 

Setelah mendengar ini, Kania menjawab dengan senyum penuh kasih sayang.

 

"Jangan terlalu khawatir. aku pikir ramalan itu tidak salah sama sekali ..."

 

"... itu sudah terjadi dua kali."

 

"Iya...?"

 

Tetapi ketika Frey menjabat tangan yang memegang kertas itu dan berbicara, Kania mengeraskan ekspresinya dan bertanya.

 

"Apa maksudmu...?"

 

"Meskipun hukuman untuk ingatan para pahlawan wanita utama adalah bahwa ... Apa yang terjadi dengan masa lalu Ferloche...? Jelas, pengaturan Ferloche dalam Nubuat adalah ..."

 

"... tuan muda?"

 

"Ada yang salah dengan ini ... Bahkan jika itu salah, itu salah untuk waktu yang lama ..."

 

Frey segera mengemasi buku kenabian itu dan melemparkannya ke dalam tas itu dan mulai bergumam tanpa daya.

 

"Jika aku bahkan tidak bisa mempercayai ramalan itu ... Apa yang harus aku percayai...? Sistem? Tidak... Sistem adalah orang yang membuat aku seperti ini ... Lalu, apa yang harus aku percayai ..."

 

"... Tuan Frey."

 

"Sekarang aku bahkan tidak bisa mempercayai ingatanku ... Apa yang harus aku percayai ..."

 

Kania, tidak dapat melihatnya, mendekati Frey dan dengan lembut memeluknya dan berbisik.

 

"Tuan, kamu bisa mempercayaiku."

 

"...... .."

 

"... karena aku antekmu."

 

Jadi, keduanya menghabiskan waktu berpelukan untuk waktu yang lama.

 

Dan sinar matahari pagi yang bocor dari jendela dengan liar menerangi mereka.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar