The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 26 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 26

"... Kalau begitu, aku akan pergi begitu saja."

 

"... oke."

 

Baru di pagi hari aku akhirnya mendapatkan kembali ketenangan aku dan mengirim Kania, yang telah menghibur aku sampai saat itu, ke kelas terlebih dahulu.

 

Sebenarnya, akan sangat bagus jika dia bisa mendukung aku karena aku belum dalam kondisi yang baik, tetapi jika aku melakukan itu, Canaa mungkin membuat orang curiga padaku.

 

Jadi, meskipun itu sedikit sulit, mengirimnya terlebih dahulu untuk menyembunyikan hubungan kita akan bermanfaat bagi rencana masa depan.

 

"... Wah."

 

Dengan mengingat hal itu, aku membuka toko keterampilan dan mulai melihat keterampilan yang aku butuhkan saat ini.

 

Kecepatan pemulihan kehidupan meningkat sebesar 1000pt Deskripsi) Secara permanen sedikit meningkatkan kecepatan pemulihan kehidupan. (Jumlah total tidak meningkat)

 

 

 

"... aku mungkin akan membelinya sekarang."

 

Hari ini adalah hari evaluasi kinerja yang telah lama ditunggu-tunggu.

 

Jadi, jika kamu ingin dipukuli oleh Irina, kamu harus membeli keterampilan ini juga.

 

"... Lima."

 

Dengan mengingat hal itu, aku menekan keterampilan untuk membeli, dan entah bagaimana tubuh aku mulai merevitalisasi.

 

Ini adalah peningkatan kecil, jadi aku tidak mengharapkan itu, tetapi ini adalah keterampilan yang memakan hingga 1000 poin, jadi sepertinya itu sepadan.

 

"... Irina seharusnya memukul bola api ke arahku."

 

Aku memejamkan mata dan merasakan energi memenuhi tubuhku sejenak, lalu aku mulai mengobrak-abrik tasku, mengkhawatirkan Irina.

 

"... Oke, ini sudah cukup."

 

Akhirnya, ketika aku kembali ke asrama dari katedral kemarin, aku mengeluarkan tiga ramuan mana berkualitas tinggi yang telah aku beli di gang belakang yang telah aku mampir sebentar, membuka tutupnya tanpa penyesalan, dan mulai meminum semuanya sekaligus.

 

"... wah."

 

Aku pikir itu akan lezat karena itu adalah ramuan terbaik, tetapi ternyata sangat hambar.

 

Aku hampir merasa mual berkat ini, tetapi puluhan ribu emas akan terbang jika aku muntah.

 

'... ini seharusnya cukup.'

 

Setelah memejamkan mata sejenak dan merasakan mana di perutku, aku menyadari bahwa jumlah yang tepat telah berkumpul dan segera tersenyum.

 

Mungkin tingkat mana bintang ini akan cukup membantu Irina ketika diserahkan kepadanya.

 

Tentu saja, Irina berusaha menyelamatkan hidupku, tetapi jika dia tidak membagikan mana, nilainya akan turun ... yang dapat menyebabkan masalah dengan skenario.

 

Meskipun kami berusaha menghindari variabel sebanyak mungkin, sudah ada banyak liku-liku, tetapi jika Irina turun ke kelas bawah atau dikeluarkan dari akademi, apa yang akan terjadi?

 

Jadi, sebisa mungkin, kita harus melanjutkan seperti yang tertulis dalam Nubuat...

 

'... seperti yang tertulis dalam para Nabi?'

 

Sewaktu aku mengatur pikiran aku dan bersiap untuk pergi ke kelas, aku berhenti sejenak sambil memikirkan tentang buku-buku kenabian.

 

"... Mendesah."

 

Aku menarik napas dalam-dalam, mencoba menenangkan pikiranku yang terganggu, dan kemudian bergumam pada diriku sendiri dengan ekspresi serius di wajahku.

 

'Dua ramalan sudah salah ... Haruskah aku mengikuti mereka?'

 

Jelas tidak ada konten dalam Nubuat bahwa semua ingatan tentang pahlawan wanita utama akan dikembalikan karena hukuman ketika mengalami kemunduran.

 

Tentu saja, aku merasa cukup aneh karena itu, tetapi sampai sekarang, bahkan Seonjo mencoba merasionalisasi dirinya sendiri bahwa beberapa variabel tak terduga sedang bekerja.

 

Namun, sekarang ditemukan bahwa bahkan pengaturan Ferloche salah.

 

Menurut latar dalam para Nabi dan menurut ingatanku, Ferloche telah menjadi manusia yang sederhana dan bodoh sejak dahulu kala.

 

Aku meminum ramuan yang aku berikan kepada kamu sebagai seorang anak tanpa keraguan, dan ketika aku menyuruh kamu pergi ke gereja, aku pergi ke gereja sambil tersenyum tanpa keraguan.

 

Tetapi dalam mimpi yang aku alami hari ini, dia berteriak dengan suara percaya diri bahwa dia akan 'mengekspos' kekejaman kepada aku yang masih muda.

 

Orang yang menulis pertanyaan tata bahasa dalam pemerasan yang dikirim kepada aku karena aku tidak bisa membedakan antara 'tawanan' dan 'pemaparan' adalah Ferloche.

 

Tentu saja, jika mimpi yang aku miliki hari ini hanyalah mimpi anjing, itu tidak masalah ... Melihat warna pedang kesayanganku berubah dalam satu hari, sudah pasti bahwa rantai pikiran yang dikatakan berada di pedang berharga atau sesuatu yang campur tangan.

 

kemudian...

 

Jika mimpi itu benar-benar benar, jika leluhur yang mengira dia tahu segalanya salah, maka salah untuk mengikuti ramalan, apa yang harus aku lakukan?

 

Apakah benar untuk mengikuti nubuat, sistem, dan ingatanku?

 

"......"

 

Aku berdiri di sana dan merenung untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya aku tidak dapat menemukan jawaban.

 

Karena, untuk menyangkal para nabi dan sistem ... adalah menyangkal semua yang pernah aku lakukan.

 

Dan jika aku menyangkalnya, sepertinya aku tidak akan bisa menjaga kewarasan aku lagi ... Pada akhirnya, aku memutuskan untuk mengesampingkan kekhawatiran ini untuk sementara waktu sampai bukti yang lebih jelas keluar.

 

'... itu masih di luar kendali. Sejauh ini, aku bisa menyelesaikannya.'

 

Setelah berjuang untuk merasionalisasi diri aku sendiri, aku menarik napas dalam-dalam dan meninggalkan asrama.

 

. . . . .

 

"Semua orang memperhatikan, aku akan menjelaskan tindakan pencegahan untuk evaluasi kinerja mulai sekarang."

 

Semua siswa kelas A berkumpul di ruang latihan.

 

""...... ..""

 

Dan, segera setelah itu, aku mulai merasakan kehidupan yang luar biasa.

 

Aku mendongak untuk melihat apa yang sedang terjadi, dan Clana, Ferloche, dan Irina menatapku seolah-olah mereka akan membunuhku.

 

Selain Clana dan Irina, aku tidak tahu bahwa orang suci yang tidak bersalah akan menatap aku dengan tatapan membunuh seperti itu.

 

"... Berkonsentrasi! Kalian, berkonsentrasilah!"

 

Setelah menatapku sebentar, ketika mereka mendengar Isolet berteriak, mereka mengalihkan pandangan dariku dan mulai menatap Isolet.

 

Aku berterima kasih kepada Esolet di dalam karena membiarkan aku bernapas sebentar, dan mulai memeriksa skenario untuk masa depan.

 

Hari ini, entah bagaimana aku harus kalah dari Irina.

 

Setelah dikalahkan olehnya, dia memainkan peran sebagai yang berpikiran tinggi yang terpaksa menyerahkan mana-nya kepada rakyat jelata yang rendahan karena sumpah kematiannya.

 

Tentu saja, ketika melewati mana, dia harus melewati hanya level mana yang tidak akan dia gagalkan selama setahun.

 

Jika tidak, angka kematian aku akan meningkat tajam.

 

"... sekali lagi, monster misterius telah muncul di seluruh negeri baru-baru ini."

 

Dengan pemikiran itu, Isolet mulai mengirimkan suaranya ke seluruh lab dengan alat sulap pengeras suara.

 

"Para Ksatria masih memblokirnya sampai batas tertentu, tetapi jika peningkatan saat ini terus berlanjut, ibu kota tempat kita tinggal akan berada dalam bahaya suatu hari nanti."

 

Itu benar.

 

Sekarang, setelah kebangkitan raja iblis di seluruh kekaisaran, iblis pasti sudah mulai muncul.

 

Dan monster-monster itu akan mulai menimbulkan korban manusia yang sangat besar sambil menghancurkan tanah yang telah dihancurkan oleh kelaparan besar.

 

Dan berkat itu, orang-orang Kekaisaran akan setengah mati kelaparan, dan setengahnya akan diinjak-injak atau dimakan oleh iblis.

 

Tentu saja, para bangsawan akan mengabaikan orang-orang seperti itu dan fokus pada perlindungan properti mereka. Bagaimanapun, ini adalah dunia tanpa jawaban.

 

"Jadi, menurut kebijakan baru Kekaisaran, aku akan membesarkanmu sebagai perisai untuk melindungi Kekaisaran. Dan langkah pertama dalam hal itu adalah evaluasi kinerja ini."

 

Saat aku diam-diam membuka kerajaan yang begitu busuk, Isolet melihat sekeliling semua orang dengan dingin dan melanjutkan.

 

"Jadi, evaluasi kinerja dilakukan dalam bentuk 'latihan lengkap'."

 

Saat anak-anak memiringkan kepala pada kata-kata itu, Isolet menambahkan singkat.

 

"... untuk datang dengan tekad untuk saling membunuh."

 

Dengan kata-kata itu, Isolet selesai memberikan peringatan dan duduk, dan keheningan yang berat mulai mengelilingi mereka.

 

"Lalu ... Biarkan yang pertama bergabung dengan Clana Solar Sunrise dan Ferloche Astellade maju."

 

Dalam suasana yang begitu berat, Isollet mengumumkan dimulainya evaluasi kinerja dengan suara rendah.

 

"Tuan Ferloche. Sekali lagi, ini bukan permainan ..."

 

"... aku tahu."

 

"Iya?"

 

"... tidak lagi, aku tidak dibodohi."

 

Kemudian, mereka berdua keluar dengan ekspresi mengeras dan mulai berbicara sambil berdiri di ruang bawah tanah.

 

Biasanya, kamu bisa saja mendengar komik lucu dan lucu antara Clana dan Ferloche, tetapi sekarang Ferloche hanya bersiap untuk bertarung dengan ekspresi dingin di tangannya.

 

"... Ugh."

 

Melihatnya seperti itu, rasa bersalah karena telah membuat anak yang polos dan imut itu seperti itu, penampilan mengerikannya yang aku lihat dalam mimpi aku hari ini, dan masa lalunya, yang sama sekali berbeda dari ingatanku, semuanya bercampur menjadi satu dan aku mulai merasa mual di perutku.

 

Bip!!

 

 

 

Saat dia menggelengkan kepalanya dan membersihkan semua gangguan, aku mendengar peluit Isolet, dan saat berikutnya, sang putri dan orang suci itu bertabrakan.

 

Untuk sesaat, jantung aku berdebar kencang seolah-olah aku menggunakan perlindungan dewa matahari, tetapi ketika aku melihat lebih dekat, serangan dengan mana matahari sang putri diblokir oleh perisai putih.

 

Mengusir...

 

 

 

Kemudian Clana dengan cepat mundur ke belakang dan mulai memusatkan satu titik mana matahari di jarinya, dan Ferloche mulai mengumpulkan Kekuatan Suci di tangannya.

 

'... Apakah kamu akan pergi ke satu pertandingan?'

 

Jumlahnya sangat besar sehingga ketika aku bertanya-tanya apakah itu akan menjadi pertandingan berkaki satu, kedua serangan itu bertabrakan di udara sekaligus.

 

'... Ah, aku mengincar ini.'

 

Dan pada saat itu, pecahan energi besar yang bertabrakan di udara mulai terbang ke arahku.

 

Mungkin, jika kamu memukulnya dengan pukulan langsung, kamu akan mendapatkan 10 minggu dislokasi.

 

"... ..!"

 

Kania yang tercengang diam-diam mulai mengumpulkan ilmu hitam di tangannya, tapi aku diam-diam menggelengkan kepalanya untuk menahannya.

 

Sial!

 

 

 

Karena aku telah meramalkan sebelumnya bahwa pedang Isolet akan terbang masuk dan menghapus pecahan-pecahan itu tepat sebelum pecahan itu mencapaiku.

 

"... aku dapat mengendalikan situasi yang tidak terduga seperti ini, sehingga aku dapat menggunakan teknik besar dengan percaya diri. Kalau begitu, mari kita lanjutkan."

 

Setelah ucapan tenang Isolett selesai, gadis-gadis itu, yang memiliki ekspresi sedih di wajah mereka, mulai berkelahi lagi.

 

Mungkin, itu pasti strategi yang baik atau buruk, tetapi itu tetap cukup mengancam.

 

'... Ngomong-ngomong, itu bukan serangan fatal. Melihat itu, aku pikir Kania benar.'

 

Tujuan utama dari 'persatuan pahlawan wanita' yang dibicarakan Kania adalah untuk 'menghancurkan'ku.

 

Ketika ditanya apa alasannya, dia mengatakan bahwa dia menilai bahwa terlalu murah hati untuk membunuh begitu saja pada hari dia menghancurkan dunia.

 

Sungguh, terima kasih untuk menangis.

 

"... neraka !!"

 

Dengan pemikiran itu, aku diam-diam menonton pertempuran, dan tidak lama kemudian, rezim dengan mana Clana dari matahari menghantam Ferloche, dan pertandingannya lebih lancar dari yang aku harapkan.

 

Jika Ferloche asli yang benci sakit, dia tidak akan pernah membiarkannya menjadi ortodoks.

 

Namun, untuk beberapa alasan, Ferloche sombong dan membiarkan Clana menghadapi pukulan kritis saat menggali ke dalamnya.

 

"... Diam."

 

Ferloche, yang telah gemetar sambil memegangi perutnya untuk waktu yang lama, mengatupkan giginya dan mulai berjuang untuk bangun entah bagaimana.

 

"Kamu, apa yang terjadi ..."

 

"A, aku ... tidak akan lagi ... dimanfaatkan ..."

 

"...... .."

 

Namun, bagaimanapun juga, dia tidak bisa menahan guncangan pukulan itu hanya dengan kekuatan mentalnya, dan dia pingsan segera setelah itu.

 

Sewaktu aku menyaksikan adegan itu, aku menurunkan pandangan aku dengan rasa bersalah bahwa aku telah membuatnya tidak bersalah seperti itu.

 

"... Kemenangan Clana Solar Sunrise. Lalu, kelompok berikutnya."

 

Akhirnya, suara tenang Isolette terdengar, dan Ferloche yang lemas dijemput oleh para asisten dan dibawa pergi.

 

"Tuan, apapun masalahnya ..."

 

"... Ssst."

 

Kania, yang berada di sebelahku, berbicara dengan pelan, tetapi aku berjuang untuk mengeluarkannya dari sisinya dan mulai mengendalikan ekspresinya.

 

Rupanya, ketika aku melihat Kania menggigit bibirnya, ekspresiku menjadi tontonan.

 

. . . . .

 

Sejak itu, beberapa grup saling berhadapan, tetapi sebagian besar berakhir dengan satu pertandingan.

 

Itu terjadi karena para bangsawan terlalu tidak kompeten dan rakyat jelata terlalu kompeten.

 

Namun, pertarungan antara Kania dan Arianne layak untuk ditonton.

 

Meskipun pemenangnya jatuh ke tangan Arianne, yang berhasil sepenuhnya melampirkan Kania dengan perisai, jika Kania mampu menggunakan ilmu hitam, hasilnya tidak akan diketahui.

 

Bagaimanapun, sangat menyedihkan bahwa Serena tidak ada di sana. Seandainya dia ada di sana, aku akan bisa melihat aksi memprediksi semua rute serangan lawan dan menekannya dengan satu jari ...

 

'... Tidak, sayang sekali.'

 

Melihat ke belakang, jika Serena berada dalam situasi ini, aku pikir aku mungkin telah mengubah nama aku sebelumnya. Dengan mengingat hal itu, alih-alih menyesal tidak berada di sini sekarang, dia seharusnya bahagia.

 

Namun, sekarang saatnya bagi Serena untuk kembali ke sekolah. Jadi... Kurasa aku harus membuat rencana untuk menghadapinya entah bagaimana.

 

"... Kelompok berikutnya, Frey Raon Starlight dan Irina Phillead, maju."

 

Saat aku mengatur pikiran aku seperti itu, giliran aku dan giliran Irina.

 

"... Apakah kamu siap untuk menjadi budakku?"

 

"...... .."

 

Aku mendengus, mendekati sisi Irina dan menyindir, dan dia mulai memelototiku dengan keras.

 

Aku, yang dengan tenang menerima tatapan Irina, berbisik pelan di telinganya.

 

"Oh, aku mencoba memeluk temanmu sedikit lain kali ... Bisakah kamu memberi aku beberapa saran nanti?"

 

Ups...!

 

 

 

Kemudian Irina mulai mengunyah bibirnya.

 

"... Lalu, bagaimana denganmu?"

 

Aku menatapnya dengan ekspresi menyedihkan, menyeka darah yang mulai mengalir dari bibirnya dengan tanganku, lalu berjalan ke penjara bawah tanah dan jatuh ke dalam pikiran.

 

'... Apakah ini cukup?'

 

Irina Phillead tumbuh lebih kuat semakin dia mengamuk.

 

Ini bukan hanya metafora, ini adalah 'pengaturan resmi'.

 

Sihir besar yang menimbulkan luka fana pada raja iblis, makhluk asing, juga merupakan sihir yang terbuat dari kesedihan dan kemarahan karena kehilangan temannya Arianne.

 

Jadi, bahkan jika aku kehabisan mana, jika aku begitu marah, aku akan bisa memukul bola api yang cukup untukku.

 

Bip!!

 

 

 

Setelah berpikir seperti itu, Irina masuk ke ruang bawah tanah dan menatapku, dan pada saat berikutnya peluit Isolet terdengar.

 

"... Awww!"

 

Dan, bahkan sebelum peluit berakhir, 7 bola api muncul di kepala Irina.

 

"Sekarang, tunggu ... Ini, tujuh?"

 

"Apa ... bagaimana siswa yang gagal itu ..."

 

Kemudian orang-orang di sekitarku mulai bergumam, dan dalam suasana itu, Irina menatapku dengan ekspresi penuh kebencian dan berkata:

 

"Meskipun ... Aku tidak cukup kuat untuk membunuhmu ... Aku akan membuatmu sebersih mungkin ..."

 

"Hei ... Tujuh sedikit ..."

 

"Satu-satunya cara untuk membunuh adalah ketika kamu mendapatkan kembali kekuatanmu dalam setahun. Sampai saat itu, aku akan meninggalkanmu dengan luka bakar yang layak diderita."

 

"Tidak, lagipula aku tidak bisa melakukan semua itu ... eh."

 

Untuk membuat tujuh bola api dalam keadaan kelelahan mana, jika dilaporkan ke menara, penyihir akan belajar dengan mata menyala.

 

Irina, yang telah mencapai prestasi yang luar biasa, hanya ingin melihatnya seperti itu.

 

Sebab, dalam kondisinya saat ini, mengendalikan 7 bola api adalah bunuh diri.

 

"... Ugh!"

 

Tidak mengherankan, Irina, yang hendak memindahkan bola api, berlutut dan duduk.

 

"Sssthhhhhhhhhh

 

'Tidak, jika kamu hanya menembak beberapa tembakan dalam jumlah sedang, kamu akan kalah sendiri ... Mengapa kamu menyekop?'

 

Aku menatapnya dengan mata kesal, lalu memperhatikan bahwa Isolet dan Clana terus menatapku dengan mata aneh saat aku masih di tempat yang sama, dan aku mengatupkan gigiku dan mulai mendekati Irina.

 

"Brengsek!!"

 

"... Ha, aku tahu itu akan terjadi. Bola api macam apa kamu?"

 

Begitu aku tiba di depannya, aku menendangnya dan menjatuhkannya ke lantai tanah.

 

"Tidak peduli seberapa keras kamu mencoba ... ada hal-hal tertentu yang tidak pernah berubah ... Irina."

 

"Dengan mulut kotor itu ... namaku ... Aku menelepon ..."

 

"Kaulah yang akan segera menjadi hewan peliharaanku ... kamu rendahan."

 

"Baiklah!!"

 

Aku menjambak rambutnya dan membanting Irina, yang bergumam sambil menatapku dengan mata penuh kebencian, ke tanah.

 

"Wah!"

 

"Lihat, itu lantai tanah kotor yang cocok untukmu."

 

"Ubvv..."

 

"Mengapa demikian? Mulai sekarang, aku akan menelan lebih banyak."

 

Tanpa sadar, aku membuka termos berisi mana murni yang telah aku simpan di lengan baju aku dan menumpahkannya ke lantai tanah tanpa ada yang tahu.

 

"Baiklah..."

 

"Mengapa? Apakah kamu merasa tidak enak digosok di lantai tanah?"

 

"Keren keren..."

 

"Ngomong-ngomong, tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, menurutku lantai tanah ini lebih buruk darimu ..."

 

"... Apa?"

 

"Tidak peduli berapa banyak jenis serangga dan kotoran, bahkan di lantai tanah ... Wajar untuk merasa tidak enak ketika sesuatu serendah dirimu terhapus, kan?"

 

Setelah mengatakan itu, aku bergumam pada diriku sendiri saat aku menuju ke pintu keluar penjara bawah tanah, meninggalkannya, yang masih mengepal.

 

'... Tolong, tolong, beri aku satu pukulan.'

 

Sewaktu aku berjalan dengan sungguh-sungguh berdoa agar dia akan membuat bola api dan memukulku, aku merasakan panas mulai naik dari belakang dan melihat ke belakang dengan senyum keinsafan.

 

Whoa!!

 

 

 

Dan, pada saat itu, bola api pertama menghantamku.

 

"Ahhhh...!"

 

Saya, yang terkena bola api dengan benar, jatuh ke belakang, merasakan kelegaan bahwa aku bisa kalah dari Irina dan rasa malu yang disebabkan oleh rasa sakit yang lebih buruk dari yang aku harapkan pada saat yang sama.

 

'... mengapa kamu begitu kesakitan?'

 

Meskipun bola api adalah sihir yang mengancam, itu tidak terlalu mengancam sebagai individu.

 

Berbeda dengan Meteor yang memiliki kekuatan yang cukup besar sebagai individu, Fireball merupakan sihir yang bersaing dengan api dan kuantitas yang cepat.

 

Tapi ini... itu bukan bola api, itu adalah Meteor Jun. Bagaimanapun, Archmage masa depan tampak hebat bahkan jika dia kehabisan mana.

 

"Ah, sakit !!"

 

Dengan pemikiran itu, aku bangun dengan air mata berlinang, dan dua bola api terbang tepat di depanku.

 

"Kuk! Panas, panas !!"

 

Aku senang dengan bola api, dan aku berguling-guling di lantai tanah lagi dan mulai melafalkan kalimat penjahat kelas tiga yang telah aku rencanakan sebelumnya.

 

"Pergilah, kamu berani ... kamu kotor dan rendahan ... saya...!"

 

Tangan dan kaki aku tampaknya menyusut ketika aku berbicara, tetapi satu efek dari garis-garis ini adalah roti langsung. kamu bisa tahu hanya dengan melihat ekspresi wajah orang biasa segera setelah aku mencapai garis ini.

 

"... bagaimana perasaanmu tentang menggulung lantai tanah setelah dipukuli oleh orang biasa yang kotor dan rendahan?"

 

"Keren... Keren ..."

 

"... Bangun, masih ada lagi."

 

"Uh ... apa...?"

 

Jadi, setelah berguling-guling di tanah sebentar lagi dan membuat garis kekanak-kanakan, aku terhuyung-huyung mendengar kata-kata Irina dan bangkit dari tempat dudukku dan membeku sejenak.

 

Bubbub menggelegak!

 

 

 

"Kyahak!!"

 

Kali ini, karena tiga bola api terbang masuk.

 

"Uh ... uh ..."

 

Aku berjuang dengan rasa sakit berkat ini, dan bahkan dengan bantuanku, aku mencoba berpura-pura tidak sadarkan diri, memberi penghormatan kepada wanita yang berhasil memanipulasi 3 bola api pada saat yang sama saat keluar dari mana ...

 

"Bangun ... Saya... masih... satu langkah ... kiri ..."

 

Ketika dia mendengar suaranya dipenuhi dengan kebencian, dia tersenyum pahit, dan berdiri dengan tubuhnya hancur.

 

Kamu adalah pria pemberani, dan terlepas dari kenyataan bahwa umur dan vitalitas kamu telah ditebas, aku pikir kamu akan dapat menghadapi satu tembakan itu.

 

Tentu saja, jika kamu mencapai level itu, kamu mungkin benar-benar kehilangan kesadaran.

 

Tetap saja, kejahatan yang telah aku lakukan terhadap Irina ... Tidak, dari sudut pandangnya, ada perbuatan jahat yang penuh dengan kebencian, jadi masuk akal untuk menyambutnya jika dia menginginkannya.

 

"Oh, ini belum berakhir ... Sekitar seribu tahun itu ..."

 

Aku berjuang untuk berdiri dengan garis-garis jelek seperti itu sampai akhir, dan aku mengatupkan gigi aku sambil menunggu bola api terakhir yang dia tembakkan ...

 

"Ini, ini ... memakannya ... dan kehilangannya ..."

 

"Aku satu pedang ..."

 

Keras

 

 

 

"... apa?"

 

Irina, yang hendak melemparkan bola api terakhir ke arahku, tersandung, lalu pingsan dan pingsan.

 

""...... ..""

 

Dan, ada keheningan untuk sementara waktu.

 

"Aku akan menghitung sampai sepuluh detik. 10, 9, 8 ..."

 

'... Sial, aku tidak bisa menahannya lagi.'

 

Segera setelah itu, Isolette mulai menghitung, dan aku malu untuk menangis dan makan mustard, tetapi aku mencoba membangunkannya menggunakan bros transfer kehidupan khusus Kania yang ada di dada aku ...

 

Mencengkeram dukungan!

 

 

 

Tiba-tiba, formula sihir misterius besar digambar di lantai penjara bawah tanah tempat Irina dan aku berada, dan cahaya mulai bocor.

 

"... apa?"

 

Dan pada saat berikutnya, cahaya terang meletus dari mantra sihir dan menelanku dan Irina dalam sekejap.

 

"Ya ampun, yang aku beli adalah gulungan pemulihan ...!?"

 

Mendengar tangisan bingung Arianne dalam cahaya terang, aku langsung kehilangan kesadaran tanpa menyadarinya.

 

. . . . .

 

"Baiklah..."

 

Aku menjambak rambutku yang bersisik dan membuka mataku sedikit, dan beberapa pohon berdiri di depanku.

 

"... ..?"

 

Aku bingung dengan kenyataan bahwa aku dapat melihat para siswa dan non-pengawas mengawasi aku di belati, jadi aku membuka mata dan melihat sekeliling, dan ada pohon abu-abu di mana-mana.

 

"... kamu gila."

 

Saat aku menatap kosong ke tempat kejadian, aku langsung melontarkan makian.

 

Itu karena aku menyadari bahwa tempat aku berdiri saat ini adalah di 'Hutan Pucat', sebuah penjara bawah tanah yang dipenuhi dengan semua jenis monster, yang seharusnya hanya berada di bagian pertengahan hingga akhir dari 'permainan' jika skenarionya ada di buku kenabian.

 

"Ini ... apa yang sedang terjadi ...?"

 

Aku bangkit dari tempat duduk aku tanpa memahami situasinya, dan ketika sesuatu menarik perhatianku, aku melihat ke bawah.

 

"...... .."

 

Kemudian, Irina, yang telah kehilangan akal sehatnya dan terengah-engah, muncul di hadapanku.

 

"... Aku benar-benar akan kembali."

 

Sepertinya aku, bersama dengan Irina, yang pingsan di penjara bawah tanah ini beberapa ratus kilometer jauhnya dari akademi, hancur berantakan.

 

Pada titik ini, aku takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar