The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 27 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 27

"... bagaimana jika?"

 

Apakah aku mengatakan itu adalah gunung di atas gunung?

 

Tidak ada kata lain yang bisa menggambarkan situasi aku saat ini lebih akurat dari ini.

 

Tidak, kalau dipikir-pikir, aku bahkan tidak bisa menyeberangi gunung, tapi itu adalah gunung, jadi itu bukan ekspresi yang sangat akurat.

 

Aku tidak tahu bagaimana pertandingan itu dimenangkan atau kalah, tetapi Irina dan aku jatuh sendirian di tengah 'Hutan Pucat', sebuah gua ajaib yang seharusnya hanya datang di tengah atau akhir skenario.

 

[Dapatkan 500 pt Poin Jahat! (Pertempuran penjahat kelas tiga)]

 

"Baiklah..."

 

Dengan pemikiran itu, saat aku mendorong jendela Wiak Point Acquisition yang muncul di depanku, Irina mulai mengerang. Rupanya, dia akan segera sadar kembali.

 

"........."

 

Berkat itu, aku mengalami pembekuan otak singkat, tetapi jika aku tidak benar-benar melakukan apa-apa, sepertinya situasinya akan lepas kendali, jadi aku membenturkan kepala aku dengan kepalan tangan dan mulai memaksa otak aku untuk bekerja.

 

'... Haruskah kita menyamarkan diri kita sendiri?'

 

Penyamaran mungkin adalah metode yang paling efektif dalam situasi saat ini. Sekarang, dalam pelukanku, aku memiliki topeng penipuan dan jubah hitam yang selalu aku bawa jika terjadi keadaan darurat.

 

Topeng penipuan setidaknya akan menutupi wajahku, meskipun cooldown dari efek siluman belum kembali, dan jubah hitam akan menyembunyikan bentuk tubuh dan rambutku.

 

Dengan kata lain, jika kamu memakai keduanya dan keluar dari hutan untuk melindunginya, kamu akan bisa keluar dari gua ini sambil membodohi Irina sekarang.

 

Tapi...

 

'... Tidak, kemungkinan tertangkap terlalu tinggi.'

 

Pada saat yang sama, Irina dan aku dilanda sihir transfer luar angkasa. Dan itu disaksikan oleh beberapa orang.

 

Jadi... Jika Irina mengetahui tentang apa yang terjadi setelah melarikan diri dengan selamat dari sini, tentu saja, dia akan curiga bahwa pria bertopeng yang mengambil foto itu adalah aku.

 

'... Lalu, apakah kamu lebih suka menggunakan kekuatan kamu secara terbuka?'

 

Akan nyaman jika kamu menggunakan kekuatan kamu secara terbuka.

 

Tentu saja, pada saat kamu keluar dari hutan ini, kamu akan berada dalam keadaan mati ... tetapi kamu akan bisa keluar darinya dengan aman.

 

Tapi, tentu saja, Irina akan curiga padaku.

 

Tentu saja, Irina sekarang disalahpahami sebagai pelayan yang telah menerima kekuatan Raja Iblis, sehingga dia dapat menipu sumber kekuatannya, tetapi untuk keluar dari gua ajaib ini, dia harus melindunginya sebanyak mungkin dan keluar.

 

Dan, jika aku melindunginya, Irina, yang membenciku, akan mulai meragukannya.

 

"... Sial, beri aku item yang bisa mengambil gambar yang tak tertandingi. Sistem sialan."

 

Akan sangat bagus jika kamu bisa mengambil gambar yang tak tertandingi, tapi sayangnya, ini adalah gua ajaib yang penuh dengan monster tingkat tinggi hingga tingkat atas dengan keterampilan yang sebanding dengan para eksekutif tempur Raja Iblis.

 

Selain itu, selain kekuatan masing-masing individu, berkat jumlahnya yang luar biasa, itu sedikit menyakitkan ...

 

Jika sebelum vitalitas dan stamina telah sangat berkurang, bagaimana mungkin, tetapi stamina dan kekuatan tempurnya sangat berkurang karena penalti, dan bahkan bola api Irina dipukul 6 kali berturut-turut.

 

'Satu-satunya senjata yang aku miliki adalah pedang untuk sparring dan cambuk penjahat ganas ... Mungkin itu bagus ...'

 

Dengan kondisi tubuh yang putus asa, tidak masuk akal untuk mengambil tembakan tak tertandingi dengan pisau latihan dan cambuk yang tidak merusak.

 

Jika demikian, bagaimana aku bisa melakukan ini?

 

"........."

 

Setelah memikirkannya sebentar, aku mengeluarkan cambuk dari tanganku dan mulai mendekati Irina.

 

"... Aku tidak bisa menahannya."

 

Mulai sekarang, aku adalah penculik yang menculik Irina.

 

. . . . .

 

"Irina..."

 

"Ari, Arianne...?"

 

Adegan yang akrab muncul.

 

Adegan yang aku alami di episode sebelumnya yang ingin aku lupakan seperti orang gila, tetapi aku tidak boleh lupa.

 

"Lakukan, lari ... Ini saya... Aku akan mencoba menghentikannya entah bagaimana ..."

 

Arianne, yang dipelukku, bergumam sambil menatapku dengan matanya yang memudar.

 

"... Berhenti menembak bidan, dan cepatlah. Aku lelah bermain dengan itu lagi."

 

Sementara itu, Raja Iblis menguap dari jauh dan memprovokasi aku dengan suara yang dalam.

 

"Bunuh, aku akan membunuh ... Aku akan membunuhmu !!"

 

"... ho?"

 

Saat aku melihat Raja Iblis, aku mulai mempersiapkan sihir pamungkas dengan menyatukan semua pengetahuan magisku, semua manaku, dan semua kemarahanku.

 

Tidak peduli seberapa tak terkalahkan Raja Iblis itu ... sihir pamungkas ini pasti akan terpukul.

 

"Oh tidak, Irina ... kamu, kamu harus hidup ..."

 

Arianne, memperhatikan sihir macam apa yang aku gunakan, mengumpulkan kekuatan terakhirnya dan meraih lengan aku dan mencoba menghentikan aku ...

 

"Aku harus hidup ..."

 

Pada akhirnya, dia tidak bisa menyelesaikan kata-katanya dan jatuh lemas di pelukanku.

 

Mencengkeram dukungan!

 

 

 

Dan pada saat yang sama, sihir besar yang tidak dapat direproduksi oleh siapa pun selama 1000 tahun terakhir telah terwujud di tanganku.

 

"... itu lucu, itu bisa melukai tubuh ini."

 

Namun, Raja Iblis hanya menganalisis lingkaran sihir dengan ekspresi yang menarik.

 

Dalam legenda 1000 tahun yang lalu, bahkan sihir pamungkas yang ditulis oleh archmage yang bersama pahlawan hanyalah hiburan baginya.

 

"... Diam."

 

Namun, bahkan jika itu hanya hiburan untuknya ... bahkan jika itu hanya menyisakan bekas luka kecil ... aku memutuskan untuk memberi makan sihir ini kepada Raja Iblis.

 

"........."

 

Karena keluarga teman masa kecilku, orang-orang Kekaisaran, dan harapan masih tetap ada di belakangku.

 

"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!"

 

"Tapi maksudku ..."

 

Ketika aku mengaktifkan lingkaran sihir, raja iblis mengangkat sudut mulutnya dan mulai mengumpulkan sihir di jari-jarinya.

 

"... Aku tidak bisa melakukannya dengan benar, bukan?"

 

Jiying!!

 

 

 

Dan, pada saat berikutnya, seberkas cahaya hitam pekat terbang ke arahku.

 

Banyak ksatria dan pahlawan telah runtuh dengan-dalam serangan itu.

 

Dan, itu tidak akan berbeda bagiku.

 

Whoa...!

 

 

 

"... Yah?"

 

Namun, serangan itu tidak berhasil.

 

Karena perisai paling sempurna dalam hidupnya, yang telah dicurahkan oleh teman masa kecil aku untuk hidupnya tepat sebelum dia meninggal, berdiri di depanku.

 

"... Aduh."

 

Saat lingkaran sihir mulai memancarkan cahaya, raja iblis mulai terlihat bermasalah.

 

Bahkan sihir besar yang menyebabkan raja iblis dari 1000 tahun yang lalu jatuh ke dalam keadaan sekarat tampaknya berada pada tingkat yang sulit baginya.

 

"Makan ini!!!"

 

Namun, bagaimanapun, aku tidak menarik sihir itu.

 

Ini karena dia berharap sihir ini akan memperlambat kemajuan raja iblis bahkan sedikit, sehingga bahkan satu negara kekaisaran lagi dapat hidup, dan ... sehingga harapan kekaisaran akan bertahan.

 

Kwawagwagwagwang!!!

 

 

 

Dengan kemauan itu, anti-sihir yang aku aktifkan mulai menghancurkan daerah sekitarnya dalam beberapa detik setelah diaktifkan, dan aku bergumam pelan tepat sebelum akibatnya menelan aku dan Raja Iblis.

 

"Jika aku tahu itu ..."

 

Memikirkan dia, yang menurutnya berbeda dari bangsawan busuk dan korup, tetapi yang akhirnya menjadi lebih dari mereka dan menghancurkan kekaisaran.

 

"... maka aku tidak akan membantu itu."

 

Ketika gumaman putus asa itu berakhir, kegelapan datang.

 

Berdiri kosong dalam kegelapan, aku segera menyadari bahwa semua ini adalah impian aku di mana saat-saat terakhir dari episode sebelumnya direproduksi apa adanya.

 

"... Brengsek."

 

Untuk beberapa alasan, bekas luka aku sepertinya tumbuh ketika aku mencoba menyelamatkannya ketika aku masih muda, jadi aku mengerutkan kening dan membuka mataku.

 

Karena aku ingin keluar dari mimpi sialan ini dengan cepat.

 

"... apa?"

 

Namun, ada yang aneh.

 

Untuk beberapa alasan, mimpi itu tidak bangun.

 

Biasanya, aku terbangun dari mimpi ketika aku membuka mata seperti ini ... Bagaimana ini bisa terjadi?

 

"... ..!?"

 

Selain itu, untuk beberapa alasan, tubuh aku bahkan tidak bergerak. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, tubuh aku tidak bergerak.

 

"Uh, uh...!"

 

Dan ketika aku segera menyadari bahwa tidak ada suara yang keluar dari mulutku, baru pada saat itulah aku dapat mengenali situasi saat ini.

 

'Berdiri, mungkin ... penculikan...?'

 

bahwa aku diculik.

 

. . . . .

 

"Umm...! Eup...!"

 

"... Sepertinya aku sudah bangun."

 

Irina tersentak dan mulai mengerang. Rupanya, aku telah sadar.

 

"Ubbvb!! Beubbb !!"

 

Melihat Irina dengan seluruh tubuhnya diikat dengan cambuk, mulutnya tersumbat, dan matanya ditutupi dengan tambalan hati yang terbuat dari pakaian robek ... aku merasa seperti sedang melakukan sesuatu yang salah.

 

"Merayap ..."

 

Tapi sekaranglah saatnya untuk mengesampingkan rasa bersalah itu untuk sementara waktu.

 

"... Brengsek."

 

Segerombolan Fenryl yang pucat mengepung kita, menggerogoti kita.

 

Orang-orang itu, bahkan di penjara bawah tanah ini, mereka adalah monster berpangkat cukup tinggi.

 

"Ugh...!?"

 

Irina, yang mendengar teriakan mengerikan Fenryl, berhenti meronta dan mundur.

 

"Aww...!"

 

Kemudian, Fenryls abu-abu, yang mengawasinya, mulai menyerangnya sekaligus.

 

"Baiklah!!"

 

Dan pada saat yang sama, aku menghunus pedang untuk bertarung dan mengayunkannya dengan liar.

 

"... menyimpan!"

 

Kemudian, sekelompok Fenryl, yang telah mencapai hidungnya, berteriak tidak sedap dipandang dan dibuang sekaligus.

 

"Baiklah..."

 

Namun, pada saat yang sama, ketegangan datang ke tubuhku.

 

Rupanya, efek penalti dan bola api yang dihantam Irina cukup halus.

 

"... Aduh!"

 

Saat dia duduk di lantai sebentar, menarik napas dalam-dalam, seekor Fenryl yang bersembunyi di rerumputan tiba-tiba melompat keluar dari belakang Irina dan berlari ke arahnya.

 

"Kang!"

 

"Ugh...!"

 

Aku buru-buru berlari dan memeluknya untuk menghindari yang terburuk, tapi berkat itu, bahuku mulai digigit Fenryl tanpa ampun.

 

"Baiklah!!"

 

Aku buru-buru mengumpulkan mana bintang ke dalam tinju aku dan melemparkan pukulan atas ke Fenryl, sebelum terlambat, aku menjalankan strategi yang cukup sering aku gunakan di babak sebelumnya.

 

"Aww...!"

 

"Crrrrr...!"

 

'... Pernahkah mereka mencicipi darah manusia? Mati, aku mengejarmu.'

 

Itu benar, itu adalah garis.

 

. . . . .

 

"Hah ... ya ..."

 

Setelah berlarian beberapa saat sambil dikejar oleh sekelompok Fenryl, aku dapat menemukan gua yang cocok untuk bersembunyi.

 

Jadi mereka dengan cepat melompat ke dalam gua, menutup pintu masuk dengan hati-hati dan menahan napas, sehingga kelompok Fenryl berlama-lama di sekitar gua untuk sementara waktu dan kemudian menghilang.

 

Berkat itu, Irina dapat bertahan hidup, tetapi ketika dia dikejar oleh sekelompok Fenril dan bertemu banyak iblis yang kuat, luka di tubuh aku meningkat pesat.

 

Ngomong-ngomong, saat melarikan diri, dia bertemu dengan monster yang akan segera menyerang akademi.

 

Aku berpikir untuk menyingkirkan akibatnya dengan membunuhnya terlebih dahulu, tetapi aku juga khawatir skenarionya akan salah, dan aku berhenti karena aku dikejar sejak awal.

 

"Ugh...! ugh...!!!"

 

Saat aku mencoba menahan rasa sakit yang aku rasakan di bahuku, dan saat aku menghembuskan nafas yang sulit, tiba-tiba Irina mulai berjuang dalam pelukanku.

 

Yah, tidak apa-apa untuk dipeluk orang asing dengan seluruh tubuh terikat.

 

"Ubbw... Ubbw..."

 

"... berisik."

 

"Pu ha ha...! Ha ha... ha ha ..."

 

Aku dengan hati-hati menurunkan Irina ke dasar gua dan mengeluarkan lelucon yang menutupi mulutnya.

 

"Semuanya, kamu ... Siapa kamu...! Di mana lagi kamu ...!"

 

"...... .."

 

Kemudian Irina mengajukan pertanyaan dengan suara gemetar.

 

"Siapa aku...?"

 

Aku menutupi matanya, tetapi aku takut penutup matanya akan lepas jika dia berjuang, jadi aku mengenakan topeng dan jubah hitam, dan mulai berbicara, mengubah suara aku dengan mana bintang-bintang.

 

"... baiklah, mari kita coba."

 

Kemudian Irina merenung sejenak, lalu bertanya dengan suara tenang.

 

"... untuk saat ini, aku sangat menyadari bahwa kamu adalah penculik yang menculik aku."

 

"Ya itu."

 

"Mungkin perintah Raja Iblis ... Tidak, wanita jalang itu tidak mengenalku sekarang ..."

 

Irina, yang telah bergumam pada dirinya sendiri untuk beberapa saat tanpa menanyakan pertanyaan seperti itu, segera memutar ekspresinya dengan liar dan membuka mulutnya lagi.

 

"... Lalu, itu juga pekerjaan Frey."

 

"...... .."

 

Melihatnya seperti itu, aku berpikir sejenak.

 

'... aku tidak tahu pasti, tapi mungkin inilah yang dilakukan Arianne. Tentu saja, aku tidak bermaksud demikian.'

 

Dilihat oleh fakta bahwa Arianne bergumam tentang 'gulungan pemulihan' sebelum dia kehilangan kesadaran, gulungan ajaib yang dia robek mungkin adalah penyebab kejadian ini.

 

Jadi, mengapa gulir pemulihan digantikan oleh gulir transisi ruang angkasa?

 

Aku juga tidak tahu tentang itu.

 

Namun, yang penting situasinya dapat digunakan secara terbalik.

 

Aku akan menjadi dalang di balik acara transisi luar angkasa mulai sekarang.

 

Jika aku melakukan itu, aku dapat menyembunyikan identitas aku dan mendapatkan poin buruk.

 

"Jangan menyebut namanya sembarangan."

 

"Gadis."

 

Ketika aku berbicara dengan nada marah, Irina memutar dan mengutuk.

 

"Frey... ini adalah ... besar...!"

 

"... jangan menyebut namanya sembarangan."

 

Aku meraih leher Irina dan mulai berbisik di telingaku.

 

"Aku terlambat untuk memperkenalkan diri. Aku adalah Pelayan Bayangan yang bertanggung jawab atas urusan gelap House of Starlight."

 

"Bayangan ... Pelayan ...?"

 

"Ya, aku membawa kamu, yang merupakan milik tuannya, ke tempat persembunyian rahasia ini dan mengambil peran untuk mendidik kamu. Oh, ngomong-ngomong, tempat persembunyian rahasia ini cukup jauh, jadi penuh dengan monster, jadi kupikir aku akan melarikan diri. Tolong jangan lakukan itu."

 

"Itu ... apa ..."

 

"Jika kamu ingin mendedikasikan tubuh dan pikiran kamu untuk tuannya ... Apakah kamu tidak membutuhkan pendidikan? Di sini, kamu akan menerima pendidikan seperti itu secara profesional."

 

Mengatakan demikian, aku dengan lembut membelai pipinya, dan dia berteriak, mengguncang seluruh tubuhnya.

 

"Mobil, aku lebih suka keluar dari akademi ...! Aku dan sumpah yang dia buat ..."

 

"... jika kamu meninggalkan akademi, aku tidak bisa menjamin keselamatan teman dan saudara perempuanmu yang imut, tapi apakah kamu keberatan?"

 

"Kamu ... aku tidak tahu siapa kamu ... Aku pasti akan membunuhmu ... Aku pasti akan ..."

 

"Seperti yang diharapkan, kamu adalah orang yang sangat ganas seperti yang dikatakan tuannya."

 

Aku berbisik sekali lagi sambil membelai kepala Irina, yang menangis dan bergumam.

 

"Aku dan tuanku ... Sebenarnya, kami paling suka menaklukkan orang-orang seperti itu."

 

Mendengar suaraku yang mengerikan dan berubah, Irina segera menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan aku menatapnya sejenak dan kemudian tiba-tiba menoleh.

 

"Uhhhhhhhhhhhhhhh ..."

 

Karena erangan mulai terdengar dari dalam gua.

 

Aku menatap ke dalam gua sambil membeku dalam situasi yang tiba-tiba, dan suara erangan segera berubah menjadi suara teriakan.

 

"Apa, apa...? Suara itu ...?"

 

Kemudian Irina juga mendengar suara itu dan mulai panik, dan akhirnya aku mulai dengan hati-hati menuju ke dalam gua, meninggalkan Irina.

 

Dan, bagian dalam gua tempat kami baru saja tiba di...

 

"... persetan."

 

Sungguh, itu ajaib.

 

"Sungai?"

 

"Keeek?"

 

Bagian dalam hamparan gua yang luas dipenuhi dengan kerangka manusia bahkan tanpa memiliki kesempatan untuk menginjaknya, dan goblin, binatang laba-laba, slime hitam, dll ... Berbagai monster dan iblis berkumpul bersama dan memakan tulang manusia dan potongan daging.

 

"di sana..."

 

"... ..!"

 

Dan setelah menatap kosong pada pemandangan seperti itu, ketika aku mendengar suara seseorang di kaki aku, aku ketakutan dan mundur.

 

"Aku ..."

 

"... ini."

 

"Aku sedikit ..."

 

Namun, segera setelah menyadari bahwa orang yang membuat suara itu adalah wanita yang setengah sekarat, dia menarik napas dalam-dalam.

 

"Buku jari?"

 

"Keeek?"

 

Banyak monster dan goblin tipe serangga menempel di tubuh wanita itu dan melahap dagingnya.

 

Aku buru-buru menyingkirkan monster-monster itu, memejamkan mata rapat-rapat dan mengulurkan tangan untuk memberikan kekuatan hidup padanya, yang mulai mati, tetapi kemudian berhenti bertindak.

 

"Tolong bunuh aku ..."

 

"...... .."

 

Karena dia mulai memohon dengan sungguh-sungguh untuk bunuh diri.

 

"Jika aku melakukan pertolongan pertama ..."

 

"Kota tempat aku tinggal terbakar ... Temanku... suami dan anak-anakku... dan para tetangga ... semuanya mati ..."

 

"...... .."

 

"Jadi... bunuh saja aku ... Petualang... aku tidak ingin hidup lagi ..."

 

Saat aku menatapnya dengan tenang, aku perlahan mulai membujuknya.

 

"Tetap saja, jika kamu bertahan hidup, kamu mungkin bisa memulai hidup baru di tempat lain. Masih ..."

 

Namun, aku segera berhenti berbicara.

 

Sekarang seluruh negeri berada dalam keadaan ini.

 

Setidaknya beberapa daerah dengan modal atau pertahanan yang baik dapat menahannya, tetapi adalah umum untuk dijarah dan dimusnahkan oleh setan seperti ini di pedesaan yang terbelakang dan daerah terpencil.

 

Ini adalah situasi mengerikan yang tidak akan pernah berakhir sampai para bangsawan membunuh Raja Iblis karena mereka hanya peduli dengan keselamatan mereka sendiri.

 

Jadi, akan terlalu kejam untuk memintanya memulai hidup baru di tempat lain dalam situasi seperti itu.

 

Tapi... jika itu setelah aku mengalahkan raja iblis ... jika sudah waktunya untuk mulai mereformasi kekaisaran dengan sungguh-sungguh ... mungkin...

 

"Petualangan-nim ... Sepertinya kamu banyak terluka ... kamu tidak perlu membantu aku ... Aku hanya ingin kematian yang nyaman untukku ..."

 

"... Ugh."

 

Dengan pemikiran itu, aku mencoba menjangkau wanita itu lagi, tetapi dia menolak untuk menyentuh aku lagi, menunjukkan tubuh aku yang compang-camping.

 

Kemudian aku dengan tenang meluruskan pedang aku, mengingat bahwa aku tidak memiliki vitalitas yang cukup untuk keluar dari tempat ini, apalagi vitalitas yang akan aku berikan kepada wanita ini.

 

"Terima kasih..."

 

Melihat perubahan ekspresi aku, wanita itu mengucapkan terima kasih dengan air mata berlinang, lalu menutup matanya rapat-rapat.

 

"... Aku hanya akan menanyakan satu hal padamu."

 

"... Iya?"

 

Namun, aku tidak langsung memotong wanita seperti itu dan mengajukan pertanyaan dengan suara dingin.

 

"... Apakah iblis-iblis itu membunuh suami, anak-anak, dan tetanggamu dan membawamu ke sini?"

 

"...... .."

 

Kemudian wanita itu menganggukkan kepalanya dengan keras.

 

"... hmm."

 

Dan saat berikutnya, aku mengangkat pedang aku dengan senyum sedih.

 

hei hei hei!!

 

 

 

Akhirnya, saat aku mengayunkan pedangku dengan penuh semangat, wanita itu merasakan kematian dan menutup matanya.

 

"... ..?"

 

Namun, tidak peduli berapa banyak dia menunggu, kematian tidak datang, dan wanita itu gemetar dan dengan hati-hati membuka matanya, dan kemudian, kehilangan kata-kata, mulai menatap kosong pada pemandangan yang terbentang di depan matanya.

 

"Baiklah..."

 

"Kreuk... tidak ..."

 

Ini karena banyak monster dan monster yang menempati gua semuanya sekarat dengan ekspresi menyakitkan di lantai.

 

"...... .."

 

Wanita yang telah lama melihat pemandangan itu mulai menangis dengan sedihnya, dan aku menatapnya seperti itu dan membuka mulutku dengan tenang.

 

"... tidak seperti iblis-iblis itu, aku akan membiarkanmu pergi dengan mudah."

 

"Terima kasih... Terima kasih banyak ..."

 

Kemudian wanita itu menjulurkan lehernya kepada aku dengan senyum yang menyegarkan, dan setelah beberapa detik tubuhnya runtuh tanpa daya.

 

"... Wah."

 

Setelah menontonnya diam-diam untuk beberapa saat, aku menarik napas dalam-dalam dan bergerak langkah berat.

 

"... keren."

 

Aku baru saja menyeka darah yang keluar dari mulut aku.

 

. . . . .

 

"Bah, hanya ... suara itu ..."

 

"... Oh, maksudmu begitu?"

 

Ketika aku kembali ke Irina dari tempat kerja, dia mulai mengajukan pertanyaan mendesak kepada aku.

 

"Jelas ... Itu adalah teriakan seorang wanita ... Apa ini... Apa ..."

 

"Kamu bukan satu-satunya di sini. Ada beberapa wanita yang sedang dididik untuk dipeluk oleh tuannya."

 

"Gila ... dasar gila ..."

 

Setelah mendengar itu, Irina, yang memiliki ekspresi menghina di wajahnya sejenak, segera mengeraskan ekspresinya dan mengajukan pertanyaan lagi kepada aku.

 

"Tunggu ... Tapi ini berdarah ..."

 

"... Yongke juga memperhatikan."

 

"Kamu, mungkin kamu ..."

 

"Melarikan diri dari tempat ini ... ada kemungkinan besar untuk mengkhianati tuannya. Itu sebabnya aku menanganinya di garis aku sendiri."

 

"Mati!! Mati!!! Dasar bajingan!!!"

 

"Mendesah ..."

 

Aku menghela nafas saat aku melihat Irina, yang sudah mulai berjuang sekeras yang aku bisa, dan berkata dengan suara dingin.

 

"... Jangan khawatir. Tuan menyuruhku untuk menyelesaikan pendidikanmu tanpa membunuhmu."

 

"Diam! Frey atau kamu... Aku pasti akan membunuhmu !!"

 

"Pendidikan akan dimulai besok."

 

Saat aku mendekatinya, yang masih berjuang dan berteriak pada paus itu, aku membisikkan suara menyeramkan di telinganya.

 

"... Mari kita lihat berapa lama momentum itu akan bertahan."

 

Setelah mengatakan itu, aku menyumbat mulutnya lagi dan diam-diam pergi ke sudut gua dan mulai bermeditasi.

 

Sekarang saatnya mengeluarkannya dari sini.

 

. . . . .

 

'Aku akan membunuhmu ... Aku pasti akan membunuhmu ... aku pasti akan ...'

 

Aku tidak tahu berapa banyak waktu telah berlalu. Melihat pemandangan di luar, aku bisa menebak apakah itu siang atau malam, tetapi aku tidak bisa menilai karena mata aku tertutup.

 

"... Ugh!"

 

Untuk keluar dari situasi putus asa seperti itu, aku sudah mencoba mengumpulkan mana beberapa kali, tetapi aku tidak dapat mengumpulkan mana karena aku terlalu sibuk di penjara bawah tanah.

 

"Bagus!"

 

"Ooooo

 

"Tampilan kunci ... tampilan kunci ..."

 

'... Brengsek.'

 

Selain itu, bahkan jika dia berhasil mengumpulkan mana dan melarikan diri dari keadaan perbudakan ini, dia harus berurusan dengan pelayan Frey yang sampah itu dan mungkin banyak monster di luar.

 

'Masih ... aku tidak akan pernah menyerah ...'

 

Tetapi bahkan dalam situasi di mana tidak ada jawaban seperti itu, aku mengumpulkan mana dan mengumpulkannya lagi.

 

Bahkan jika ada perkelahian dengan pelayan itu, bahkan jika itu digigit oleh monster ... Karena aku harus keluar dari sini dan membunuh Frey.

 

Ini karena dia harus menyelamatkan Kekaisaran, orang-orang Kekaisaran, dan Arianne.

 

"... Puhaha?"

 

Aku merasakan sakit di sekujur tubuh aku dan berjuang untuk mengumpulkan mana, tetapi lelucon mulut aku tiba-tiba terlepas.

 

"Uh, apa ..."

 

"Ssst.....!"

 

Aku bingung dengan situasi yang tiba-tiba, dan tiba-tiba seseorang menutup mulut aku.

 

"Aku tidak punya waktu untuk menjelaskan ...! Aku harus keluar dari sini dulu ...!"

 

Setelah beberapa saat, seorang tak dikenal yang berbicara mendesak kepada aku dengan suara tajam mulai membawa aku dan menuju ke suatu tempat.

 

Saat aku diseret seperti itu, aku diam-diam bergumam pada diriku sendiri.

 

'... Ya, meskipun aku telah kembali, aku tidak bisa mati di sini.'

 

Tampaknya dewa matahari membantu aku.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar