The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 28 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 28

"Aku, di sana ..."

 

"... aku tidak punya waktu untuk berbicara sekarang! Cepat keluar dari sini!"

 

Aku melepaskan ikatan cambuk yang telah diikatkan ke kaki Irina, meraih lengannya dan mulai berlari keluar dari gua.

 

"Ayo, tunggu ... Wah...!"

 

Kemudian Irina, yang mulai berlari bersamaku, tersandung dan jatuh.

 

"Papa, cepat bangun! Jika kamu tidak keluar dari sini ..."

 

Aku mulai mendesaknya untuk berdiri seperti itu, tapi...

 

"Hei, aku harus melepas penutup mata ini dan tali di lenganku agar aku tidak melarikan diri dengan benar !!"

 

"... Ah."

 

Mendengar kata-kata Irina, dia memberikan ekspresi persuasif dan mengendurkan penutup matanya dan cambuk di lengannya.

 

"... W, kamu dimana?"

 

Kemudian Irina, yang mengerutkan kening sejenak, segera mulai melihat sekeliling dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

"... Di sinilah tempat persembunyian rahasia Frey berada. Biasanya, ada monster yang mengintai, jadi tidak ada yang mendekat."

 

"...... .."

 

Aku memberinya penjelasan singkat dan sedang dalam perjalanan kembali, tapi tiba-tiba Irina memelototiku dengan tajam dan mengajukan pertanyaan.

 

"... Siapa kamu?"

 

"...... .."

 

Setelah menatapnya sejenak, aku menjawab dengan suara rendah.

 

"... pelayan tanpa nama dari pasukan bayangan keluarga Starlight."

 

Karena itu, aku dengan cermat menyembunyikan penampilan aku dengan topeng putih dan jubah hitam, dan suara aku dibuat setipis mungkin menggunakan mana bintang-bintang untuk menghapus perasaan seorang pria sebanyak mungkin.

 

Tetap saja, aku menahan napas karena ada kemungkinan bahwa Irina yang berpengalaman akan mengungkapkan identitas aku, tetapi Irina memiringkan kepalanya dan mengajukan pertanyaan itu lagi.

 

"... kenapa kamu membantuku seperti itu?"

 

Sepertinya Irina tidak mengenaliku. Itu juga baik untuk menunggu sampai semua sisi diliputi kegelapan pekat.

 

Tentu saja, itu akan sedikit berbahaya karena kurangnya visibilitas, tetapi untuk memaksimalkan efisiensi jubah hitam yang aku kenakan sekarang dan menipu Irina, bergerak di malam hari adalah pilihan terbaik.

 

"Itu saja ..."

 

Dengan pemikiran itu, aku menghela nafas lega dan mulai memberi tahu Irina skenario yang telah kulakukan sebelumnya untuk saat ini.

 

"... Sebenarnya, aku juga korban."

 

"korban...?"

 

"Iya... aku anggota Pasukan Bayangan dan ... di tempat persembunyian rahasia ini aku melayani Frey yang keji setiap malam..."

 

"Maksudku ... maksudmu Frey ada di sini ...?"

 

Saat dia bertanya dengan ekspresi terkejut, aku menundukkan kepalaku tanpa daya dan berkata:

 

"Iya... Frey berencana untuk menculikmu dalam pertandingan baru-baru ini, dan mengganti gulungan pemulihan Arianne dengan gulungan teleportasi, yang dia gunakan untuk membantumu dengan Tentara Bayangan."

 

"Apa, apa...?"

 

"Tanpa sepengetahuanmu, Arianne merobek gulungan itu untuk membantumu turun ... dan itulah yang membuat Frey dan kamu di sini."

 

"Lalu Arianne...!"

 

"Iya... Nona Arianne yang jatuh ke dalam perangkap akan dihukum berat. Tentu saja, Frey, yang datang ke sini bersamamu, akan dengan aman memasuki tempat persembunyian rahasianya dan menahanku dan kamu sampai kedatangan tim pencari yang telah ditemukan oleh retrospektif sihir. aku hanya menantikan untuk dipeluk."

 

Setelah mendengar itu, Irina gemetar dan mulai bergumam dengan suara yang penuh amarah.

 

"Wow, itu menjijikkan ... bagaimana seseorang bisa melakukan itu ...?"

 

"Iya... Kamu benar... ketika aku pertama kali dibawa ke sini ..."

 

Sambil bersimpati dengan kata-katanya, aku mengacak-acak akhir kata-katanya dan menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan Irina mulai bertanya padaku dengan hati-hati.

 

"Kamu ... Lalu kenapa kamu membantuku ...?"

 

"Iya... aku melihat wanita yang aku melarikan diri dari pembunuhan hari ini, dan aku memutuskan ... Entah bagaimana aku harus keluar dari sini ..."

 

"Ah..."

 

"Jadi aku mencoba untuk keluar, tetapi kamu datang karena kamu berada di pintu masuk gua. aku ingin membawa orang lain bersama aku jika memungkinkan, tetapi mereka semua dirantai ..."

 

Saat aku terus berbicara dengan suara gemetar, Irina, yang menggigit bibirnya, mendekatiku dan membuka mulutnya.

 

"Terima kasih, sungguh. Rahmat ini bahkan setelah kematian ..."

 

"Hah, ya...!"

 

Kemudian dia mulai memelukku, jadi aku buru-buru mundur dan berteriak.

 

"Shi, aku membencinya !!"

 

"Ah..."

 

Dan untuk sesaat ada keheningan yang canggung di antara kami.

 

"Dosa, maafkan aku ... aku trauma ..."

 

"...... .."

 

Jika aku dipeluk oleh Irina, bentuk tubuh aku dapat ditemukan, jadi aku mulai membuat alasan dengan pengaturan yang segera aku buat.

 

"... maaf."

 

"Tidak, tidak apa-apa. Lalu perlahan-lahan keluar dari hutan ... Yah?"

 

Setelah menerima permintaan maaf Irina dengan ekspresi tenang, aku bersiap untuk perlahan-lahan keluar dari hutan ketika aku tiba-tiba merasakan kehadiran di belakang aku dan melihat ke belakang dengan ekspresi tajam.

 

"Kiruk...! Kiruuk...!"

 

"Untuk dia ..."

 

Melihat ke belakang, yang muncul di hadapanku adalah segerombolan goblin yang terkikis oleh orang Majus, yang mendekati kami dengan jilatan bibir mereka.

 

"Joe, hati-hati ...!"

 

Melihat pemandangan itu, Irina buru-buru berhenti di depanku dan menyalakan api dari tangannya, tetapi api itu padam dalam waktu kurang dari 3 detik.

 

Aku melihatnya dengan tenang, dan meluruskan pisau berguna yang kutemukan di tumpukan kerangka di dalam gua, sementara Irina mulai berbisik kepadaku dengan suara tenang.

 

"Karena aku yang bertanggung jawab atas ini ... Pertama-tama, kamu ..."

 

Paging!

 

 

 

"... apa?"

 

Tetapi ketika aku tiba-tiba berlari ke depan dan memotong kepala kapten goblin yang berada di depan kelompok itu, dia menggantung mulutnya dan menatap aku.

 

"Ke-e-e-eek !!"

 

"Simpan, silakan ...!"

 

Sementara itu, aku melihat sekelompok goblin yang mulai melarikan diri setelah kehilangan kapten goblin, melirik Irina, yang masih menatap kosong ke arahku dari belakang.

 

"Ayolah, ada agen yang berkali-kali lebih kuat dariku di tempat persembunyian."

 

"Uh ... ya ..."

 

Begitulah petualangan sulit Irina dimulai.

 

. . . . .

 

"haha..."

 

"Aku, di sana ... apakah kamu baik-baik saja ...?"

 

Untuk sementara, hanya monster lemah yang muncul, jadi kami bisa menahannya sampai batas tertentu ... Pada akhirnya, dalam beberapa jam setelah meninggalkan gua, kami bertemu dengan sekelompok monster yang cukup kuat, Drakes.

 

Berkat ini, untuk sementara, aku tidak punya pilihan selain melindungi Irina sambil menghadapi semua drake yang bergegas dari segala arah, dan sebagai hasilnya, tubuh aku mencapai batasnya.

 

Jika bukan karena penalti, aku akan selamat entah bagaimana, tapi sayang sekali.

 

"Maaf, maafkan aku ... Kurasa aku harus istirahat ..."

 

Yang beruntung adalah dia minum banyak ramuan penghasil mana berkualitas tinggi dengan tujuan menyerahkan banyak mana kepada Irina, jadi mana bintang-bintang meluap.

 

Oleh karena itu, tidak seperti biasanya, tidak terlalu sulit untuk memodulasi suara dengan mana bintang-bintang untuk jangka waktu yang lama.

 

"Iya... Ayo istirahat dan pergi... Kamu, kamu tidak masuk akal sekarang ..."

 

Saat aku memikirkannya, Irina menunjuk ke arahku dengan suara gemetar.

 

Namun, mengapa aku melihat ke bawah ke tubuh aku, dan kondisinya tidak benar.

 

Bahunya, yang telah dirobek oleh Fenryl, telah membiru, dan memiliki luka dan goresan di sekujur tubuhnya, dan darah merembes melalui topeng karena dia telah memuntahkan begitu banyak darah.

 

"... jangan terlalu khawatir. Ini seratus kali lebih baik daripada hal-hal mengerikan yang terjadi di tempat persembunyian rahasia."

 

Aku mencoba meyakinkannya sambil tersenyum, tapi Irina melihatku dan mulai gemetar dan bergumam.

 

"Jika kamu keluar dari sini ... Aku akan membunuhmu entah bagaimana ... Frey... pasti ..."

 

'... ini, apakah aku menggali kuburanku?'

 

Berkat ini, tulang belakang aku sedikit dingin, tetapi aku memutuskan bahwa cepat atau lambat, itu semua akan menjadi poin yang buruk bagi aku, jadi aku diam-diam menutup mulut dan duduk di lantai.

 

"Ugh...!"

 

Namun, begitu aku duduk di lantai, aku tiba-tiba mulai merasakan sakit yang tajam di sekujur tubuh aku.

 

Aku tidak tahu apakah itu karena ketegangan dilepaskan dalam sekejap, atau karena aku mengubah postur tubuh aku, tetapi rasa sakitnya semakin parah.

 

Berkat kamu, aku gemetar sebentar, tapi tiba-tiba Irina mendatangiku.

 

"A, jika tidak apa-apa di sana ... Aku akan melemparkan sihir penyembuh padamu ... aku tidak tahu banyak tentang mana, tetapi jika aku menyentuh daging secara langsung, itu mungkin menghilangkan sebagian rasa sakit ..."

 

"A, jangan sentuh aku!"

 

Saat aku bergegas menjauh dari Irina yang mencoba mengucapkan mantra penyembuhan padaku, dia membuat ekspresi terkejut sejenak dan kemudian menundukkan kepalanya.

 

"Hei ... sungguh trauma yang mengerikan ... bahwa anak yang kuat sepertimu begitu cerewet ...?"

 

"...... .."

 

"... jika kamu tidak menyelamatkanku, apakah aku akan menderita hal yang begitu mengerikan?"

 

Setelah bergumam pada dirinya sendiri sebentar, dia segera mengangkat kepalanya dan memberiku senyum sedih.

 

"Hei ... siapa namamu?"

 

"... ini Liana."

 

Setelah berpikir sejenak, aku datang dengan nama samaran yang muncul di benak aku, dan Irina menatap aku dengan tatapan tegas dan mulai berbicara.

 

"Liana... Jika kamu melarikan diri dari sini ... Bersembunyi sebentar."

 

"... Iya?"

 

"Tunggu sebentar ... kabar baik akan datang. Jadi, ketika saatnya tiba, mari kita hidup dengan tenang."

 

"Apakah kamu akan ... membunuh Frey?"

 

Ketika aku bertanya dengan hati-hati, dia menganggukkan kepalanya dengan ekspresi sedih di wajahnya.

 

"Iya... Aku akan membunuh itu entah bagaimana. Bahkan jika dia merangkak di bawah selangkangannya, pasti."

 

"... apakah kamu akan kembali ke akademi?"

 

"Iya... Sejujurnya aku ingin keluar dari akademi ... tetapi jika aku melakukan itu, teman masa kecil aku dan saudara perempuannya akan berada dalam bahaya."

 

"... oke."

 

"Ya, jadi begitu kamu masuk ke akademi ... kamu akan selama seekor anjing bagi Frey. Jika kamu merangkak di bawah selangkangan kamu, kamu akan merangkak, jika kamu melukai diri sendiri, kamu akan melukai diri sendiri, jika kamu meminta aku untuk melayani kamu di malam hari ... kamu akan melayani aku di malam hari."

 

"...... .."

 

"Aku sangat ketakutan dengan kejadian ini, aku berpura-pura telah sepenuhnya menyerah padanya ... Ketika kesempatan itu datang, entah bagaimana aku akan memukuli itu sampai mati dengan tangan aku sendiri. ."

 

Melihat Irina berbicara dengan suara berbisa di depanku tentang rencananya untuk membunuhku tidak membuatku tidak nyaman, tapi itu membuatku tersenyum karena aku tahu hatinya belum hancur.

 

"Hei, tapi aku punya pertanyaan untukmu ..."

 

"... Iya?"

 

"Kenapa kamu memakai topeng itu?"

 

"...... .."

 

Tapi senyum itu memudar ketika Irina mulai memikirkan topengku dengan aneh.

 

Faktanya, tidak ada yang melihat topeng ini kecuali anak laki-laki kecil yang pernah mempersembahkan cincin keberuntungan dan ratu succubus yang sekarang menderita di api penyucian.

 

Tentu saja, Clana dan Ferloche telah melihat aku mengenakan topeng, tetapi saat itu, seluruh area tenggelam dalam kegelapan pekat, dan topeng itu juga merupakan topeng prom yang didistribusikan di rumah lelang, jadi mungkin aman.

 

Namun, jika Irina menganggap topeng aku itu sendiri aneh, itu agak sulit.

 

"Maaf, aku tidak ingin menunjukkan wajah aku kepada orang lain ..."

 

"... Mengapa?"

 

"... itu dipukul begitu banyak, bengkak."

 

"...... .."

 

Pada akhirnya, aku tidak punya pilihan selain menjual ketenaran aku lagi, dan Irina membuat ekspresi persuasif di wajahnya dan kemudian membuang muka.

 

Sejujurnya, aku pikir aku akan memiliki beberapa keraguan, tetapi aku kira ketenaran aku cukup kuat.

 

"Kalau begitu, tutup matamu sejenak ..."

 

Menyerah...

 

 

 

"... Aduh."

 

Aku hendak berbaring di tempat tidur aku dengan pikiran itu dalam pikiran, ketika tiba-tiba aku mendengar suara berderit dari suatu tempat.

 

"...

 

Aku melihat sekeliling dan menggelengkan kepalaku, bertanya-tanya suara apa suara itu, dan kemudian aku menyadari bahwa Irina tersipu dan meraih perutnya.

 

"... apakah kamu lapar?"

 

"Ah, tidak ... tidak juga ..."

 

Menyerah...

 

 

 

""...... ..""

 

Irina, yang telah berjuang untuk menyangkal fakta bahwa perutnya telah bergemuruh, menundukkan kepalanya ketika dia mendengar suara gemuruh dari perutnya lagi.

 

'... yah, bahkan tidak lapar.'

 

Irina pada titik ini akan sangat miskin.

 

Jadi, dia pasti mendapatkan makanan sehari dengan harga murah di restoran rakyat jelata di akademi.

 

Dia menggunakan banyak mana karena dia terjebak dalam insiden seperti itu, dan dia bahkan tidak bisa makan ... Tentu saja dia lapar ...

 

Menyerah...

 

 

 

"Um, maaf...!"

 

Setelah suara mencicit lainnya, Irina buru-buru memberiku permintaan maaf. Namun, suara yang dia dengar kali ini bukan dari perutnya.

 

'... Ngomong-ngomong, aku juga sedikit menderita, bukan?'

 

Rupanya, aku telah berguling terlalu banyak akhir-akhir ini, jadi aku menjadi terlalu tidak peka terhadap situasi seperti ini.

 

Bagaimanapun, aku pikir aku harus mengisi perut aku yang lapar sedikit lebih dari ini.

 

Cara terbaik untuk mengembalikan vitalitas kamu yang terkuras adalah dengan makan dengan baik dan beristirahat dengan baik.

 

"... Aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan."

 

"A, aku akan membantu juga ...! Bahkan setelah semua ini, medan perang ... Tidak, lagipula aku cukup percaya diri dengan kelangsungan hidupku ...!"

 

"Kalau begitu, jangan pergi terlalu jauh ... Cari di sekitar sini. Jika sesuatu terjadi padamu, pastikan untuk berteriak."

 

"... oke."

 

Jadi, di tengah malam, operasi untuk mencari makanan untuk memuaskan perut yang lapar dimulai.

 

. . . . .

 

"Kamu, kamu ... bagaimana kamu menangkapnya ...?"

 

Irina, yang muncul di tempat yang dijanjikan dengan semua buah di lengannya, mulai terlihat heran ketika dia melihat Giant Bore yang aku tangkap.

 

"... pisau."

 

"Tidak, itu ... Fiuh, itu saja."

 

Jadi aku menjawab dengan tenang, dan Irina, yang hendak mengatakan sesuatu, segera menggelengkan kepalanya dan bertanya, meletakkan buah itu di tanah.

 

"Aku sedang memikirkannya beberapa waktu yang lalu ... Apakah kamu benar-benar kuat?"

 

"... Iya."

 

"Ngomong-ngomong ... kenapa kamu terjebak dengan Frey?"

 

"... karena tempat persembunyian itu penuh dengan orang-orang kuat beberapa kali lebih kuat dariku."

 

Irina mulai ragu lagi, jadi ketika aku menjawab dengan tenang, dia mengerutkan kening dan mengangguk, bertanya-tanya apakah dia ingat pria yang pernah aku lakukan sebelumnya.

 

"Dan ... belum lama ini, saudara-saudaraku disandera."

 

"... sebagai sandera?"

 

"Ya, itu trik kotor yang selalu digunakan Frey."

 

"Itu benar, karena itu berspesialisasi dalam taktik kotor seperti itu."

 

Irina, yang sangat bersimpati dengan penjelasan tambahan aku yang mengikutinya, mengerutkan kening dan mulai berbicara pada dirinya sendiri.

 

"Ngomong-ngomong ... suara 'sampai beberapa waktu yang lalu'..."

 

Setelah berbicara pada dirinya sendiri sebentar, dia menatapku dengan ekspresi muram di wajahnya dan segera menutup matanya dan bergumam.

 

"Mengapa kamu membuat begitu banyak kesalahan hari ini ..."

 

Tentu saja, bukan karena dia melakukan kesalahan, aku berakting. Jadi, tidak ada yang salah dengan Irina.

 

'Ngomong-ngomong, apakah aku menjadi terlalu sampah? Apakah kamu baik-baik saja?'

 

Meninggalkan Irina, yang merasa sangat bersalah, aku melihat lubang raksasa dan meraih pedang, tetapi tiba-tiba aku mulai khawatir bahwa aku menjadi terlalu sampah ... Mulai memangkas lubang.

 

Keran... keran...

 

 

 

Dan setelah beberapa saat, Irina mulai melirikku saat daging dari lubang raksasa yang telah aku potong matang di api unggun.

 

"... Kamu juga bisa makan Irina."

 

"Aku, benarkah?"

 

"Pada awalnya, aku menangkapnya untuk dibagikan, tapi ..."

 

"Ha, tapi ... aku hampir tidak mendapatkan buah beri ..."

 

"Oh, ini buah Bingryong favoritku? aku menyukainya ketika aku masih kecil ..."

 

"... Apa?"

 

Jadi Irina bisa makan dagingnya tanpa menyadarinya, dia mengambil buah beri dan menggigitnya, tapi tiba-tiba Irina mengerutkan kening dan mulai menatapku.

 

"Mengapa?"

 

"Tidak, tidak ada ..."

 

"Umm... Sangat lezat ... Bagaimanapun, rasa segar ini adalah yang terbaik ..."

 

"........."

 

Jadi, dengan senyum bahagia, aku mulai mendorong buah di bawah topeng, dan Irina, yang telah lama menatap aku, diam-diam mengambil daging dari api unggun dan menggigitnya.

 

Jadi, untuk sementara, suara ratapan bergema di seluruh hutan.

 

. . . . .

 

Setelah makan seperti itu, keduanya memutuskan untuk menutup mata masing-masing selama satu jam.

 

"Lalu ... Aku akan tidur dulu...?"

 

"... Oke, aku mengerti."

 

Akhirnya, Liana, yang memenangkan batu, kertas, gunting, tertidur lebih dulu, dan Irina berdiri diam di sampingnya selama satu jam.

 

"...... .."

 

Namun, bahkan setelah jam yang dijanjikan berlalu, Irina diam-diam menatap wanita yang memperkenalkan dirinya sebagai 'Liana' tanpa bangun.

 

"Minum ... Sejuk... Um... umm ..."

 

"Bagus..."

 

Setelah sekian lama, ketika Liana mulai mendengkur, Irina mulai mendekatinya dengan hati-hati.

 

"... yah, aku harus memeriksanya."

 

Irina, yang akhirnya meraih tepat di depannya, mulai menjangkau topeng yang dia kenakan ... Saat dia akan mengungkapkan wajahnya yang diam-diam tersembunyi ...

 

"... Ahhhhhh!"

 

"... Hei!"

 

Liana menguap keras, lalu berbaring dan melompat, dan angin menyebabkan Irina tersandung ke belakang.

 

"... Um? Irina? Kenapa kamu seperti ini?"

 

"Oh tidak... tidak ada ..."

 

"Ngomong-ngomong, sudah waktunya untuk shift. Kamu pasti telah bekerja keras hari ini ... Tutup matamu sebentar."

 

"... Iya."

 

Akhirnya, ketika Liana menyarankan untuk bergeser, Irina menjawab dengan suara tenang, mengunyah bibirnya, dan duduk, lalu menutup matanya.

 

"...... .."

 

Dan Liana, yang melihatnya sejenak ... Tidak, Frey diam-diam bergumam, menyapu dadanya.

 

"... aku hampir mengalami hari yang buruk."

 

Jadi, Frey mulai berdiri di sisi Irina, berpikir dalam hati bahwa itu adalah hal yang baik bahwa dia tidak tidur selama satu jam.

 

"... yah."

 

Dia mengangguk dan tertidur dengan imbalan tidak mengungkapkan identitasnya.

 

. . . . .

 

Aku ingin memberi Irina sedikit lebih banyak istirahat, jadi aku berdiri di sisinya selama sekitar satu setengah jam, lalu aku bangun dan mulai menerobos hutan lagi bersamanya.

 

Ketika aku terus berjalan melalui hutan, pagi mulai berdatangan, tetapi hutan abu-abu, seperti namanya, adalah tempat yang tetap gelap gulita sampai tengah hari, dan berkat ini, aku secara efektif menunjukkan diri aku kepada Irina sampai aku mencapai pintu keluar. bisa disembunyikan dengan

 

"Irina, lihat ke sana! Ujung hutan mulai muncul!"

 

"... itu benar. aku senang."

 

Saat matahari pagi terbit, kami akhirnya sampai di pintu keluar hutan.

 

Untuk beberapa alasan, kami cukup beruntung bahwa monster tiba-tiba menghilang di daerah itu, jadi kami tiba di pintu keluar beberapa jam lebih awal dari yang diharapkan, tersenyum cerah dan saling memandang.

 

"Lalu ... apakah sudah waktunya untuk segera putus?"

 

"Iya... Aku akan memohon nyawa Frey seperti anjing... Pastikan kamu bersembunyi di suatu tempat."

 

"... baiklah."

 

"Oh, dan ... Aku tidak akan pernah melupakanmu melindungiku hari ini. Jadi, jika kamu membutuhkan nanti, silakan kunjungi Penyihir Kekaisaran, Irina Philad."

 

Dia berhenti sejenak, lalu tersenyum dan membuka mulutnya lagi.

 

"... jika kamu bosan menghafal nama, kamu hanya perlu menemukan archmage terkuat di Kekaisaran."

 

"... baiklah."

 

Saat aku melambaikan tanganku padanya dengan mata yang begitu teguh, aku mulai mendengarkan kata-kata Irina, yang mulai bergumam dari belakang, berkonsentrasi pada mana bintang-bintang di telingaku.

 

"... Lagipula, haruskah kita melepas topengnya secara mengejutkan?"

 

Dan segera setelah menyadari bahwa dia masih curiga padaku, aku segera mulai menuju pintu keluar ...

 

OOOOOOOOOOOOOO!!!

 

 

 

"...... !"

 

Tiba-tiba, sesuatu yang besar keluar dari pintu keluar dan membeku di tempat.

 

"A, itu ...!"

 

Dan itu sama untuk Irina, yang pernah mengalami episode sebelumnya.

 

Karena itu ...

 

"... Sial, itulah alasan monster di daerah itu benar-benar menghilang."

 

Itu karena dia adalah golem gelap, bos terakhir dari 'Insiden Invasi Monster Akademi' yang akan terjadi lama kemudian.

 

Pengenalan target ... Penetapan tujuan...

 

 

 

Golem raksasa yang muncul dari tanah dalam sekejap, diam-diam menatap kami, dan mulai membuat suara berderak.

 

Mulailah mencopot pemasangan...

 

 

 

Dan, begitu suara itu berakhir, seberkas cahaya hitam terbang ke arah kami.

 

Rupanya, kami kacau.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar