The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 20 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 20

"... Kalau begitu, sampai jumpa di pertemuan berikutnya."

 

"... Iya!"

 

Setelah membelai orang suci itu untuk waktu yang lama, aku menyapanya setelah memastikan bahwa energi hitam di tangan aku telah menghilang tanpa jejak.

 

Kemudian, orang suci itu tersenyum cerah, membungkuk padaku, membungkuk, dan mulai menuju ke ruang kelas.

 

'... Seperti yang diharapkan, risiko Ferloche rendah. Kecuali bahwa kamu tidak tahu ke mana kamu akan pergi, kamu dapat yakin.'

 

Ferloche, yang begitu murni sehingga bahkan kepalanya murni, akan mencari cara untuk melakukannya, bahkan jika aku tidak melakukan trik apa pun.

 

Pertama-tama, Gereja Dewa Matahari pasti telah mendidiknya tentang bahaya penyihir di tingkat indoktrinasi, tetapi melihatnya ramah kepada aku seperti itu ... Sebaliknya, ini adalah situasi di mana aku harus membantunya menghindari menjadi sasaran perlakuan kasar.

 

'... dan gadis-gadis lainnya, kamu pasti harus berhati-hati.'

 

Pertama-tama, dalam kasus sang putri, mana dari matahari yang merusak juga merupakan masalah ... tapi kekuatan yang dia miliki terlalu luar biasa.

 

Sudah, dia sudah mulai diam-diam mengumpulkan para pembantunya, dan memperluas kekuatannya dengan cara yang lebih berani dan beragam dari sebelumnya ...

 

Ketika sang putri mendapatkan kekuatan seperti itu, dia akan segera melancarkan serangan habis-habisan terhadap tuannya.

 

Jika itu terjadi, tidak hanya Gereja Dewa Matahari dan Para Adipati, keluarga Cahaya Bulan, tetapi bahkan anggota Starlight yang telah menanggung pengaruh keluarga kekaisaran sampai batas tertentu akan segera menemukan batas mereka.

 

'Irina saat ini kehabisan mana, jadi itu tidak akan berbahaya sekarang ... Tapi masa depan adalah masalah.'

 

Archmage masa depan Irina Filliard saat ini keluar dari mana karena suatu alasan. Mungkin, itu adalah kegagalan untuk menerapkan kutukan yang kompleks pada tuannya, dan itu memiliki efek samping ... Berkat itu, itu tidak berbahaya saat ini, tetapi itu akan menjadi ancaman serius di masa depan juga.

 

'Akhirnya, Serena-nim. Dia... aku tidak tahu bagaimana menghadapinya.'

 

Menurut fakta yang ditemukan di ruang bawah sadar, Serena-nim adalah orang yang paling banyak kesulitan dengan penipuan Konfusius di episode sebelumnya.

 

Faktanya, dia adalah jenius terbaik di benua itu, yang mempertahankan kekaisaran yang berantakan di 'Episode sebelumnya' selama beberapa tahun, dan secara pribadi memimpin tentara yang sakit dan lelah untuk melawan pasukan Raja Iblis sampai akhir.

 

Jadi, jika dia kembali dari perjalanannya, kita harus mempertimbangkan untuk menggunakan ilmu hitam untuk memanipulasi pikirannya.

 

Jika kamu tidak melakukan itu, tuannya akan berada dalam bahaya.

 

"... Wah."

 

Setelah berpikir seperti itu, aku mendekati jendela di lorong dan melihat ke luar untuk melihat bahwa tuannya sedang memimpin para pengikutnya keluar dari halaman belakang.

 

Ketika aku diam-diam melihat para pengikut terus-menerus berbicara dengan tuan di sekitar, dan tuan yang berurusan dengan pengikut seperti itu dengan kulit yang agak pucat, aku dengan cepat berpikir dengan tenang.

 

'Lagipula, ada terlalu banyak orang yang menyebalkan di sekitarmu.'

 

Dilihat dari pengalaman babak sebelumnya, orang-orang di sekitar kamu semua memiliki pikiran yang berbeda di dalamnya.

 

Setengah dari orang-orang yang melekat pada tuannya adalah oportunis yang tidak punya pilihan selain membuat koneksi dengan Starlights, yang menjalankan kekuasaan tanpa syarat di Kekaisaran.

 

Dan setengah lainnya adalah gadis-gadis muda yang jatuh cinta atau mendambakan tuannya ketika mereka melihat penampilannya yang cantik.

 

Tampaknya tuannya sendiri tidak tahu bahwa dia memiliki banyak kebencian diri, tetapi pada kenyataannya, status tuannya cukup luar biasa bagi gadis-gadis muda akademi.

 

Meskipun tuannya disebut bajingan terbaik kekaisaran dan orang-orang memanggilnya sampah, ada alasan mengapa wanita terus bersatu.

 

Namun, sang master salah paham bahwa setiap kali wanita mendekatinya, mereka rakus akan kekuatannya. Jadi, kamu pasti pernah bereaksi seperti itu di masa lalu.

 

Dia adalah pria yang secara kompulsif melakukan kejahatan untuk menyelamatkan semua orang dan dibenci oleh semua orang.

 

Namun, kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada orang lain.

 

Jadi, sebagai kepala pelayan dan pengguna tuannya, aku pikir aku perlu menjaga pikiran aku tetap lurus.

 

"...?"

 

Berpikir seperti itu, aku akan jatuh dari jendela, tetapi wajah-wajah yang akrab mulai muncul di pintu masuk ke halaman belakang di kejauhan.

 

"... Irina?"

 

Irina menatapnya seolah ingin membunuh tuannya sambil mendukung temannya yang menangis. Rupanya, tuannya pasti telah melakukan sesuatu yang kejam lagi.

 

'... Guru, kamu selalu dibenci seperti itu.'

 

Ketika aku membawanya ke kelas, yang lemah pagi ini, aku tidak dapat mengatur ekspresi wajah aku dengan baik.

 

Setiap kali tuannya batuk, terhuyung-huyung, atau mengeluh sakit di hati atau punggungnya ... Itu karena rasa bersalah itu sangat sulit untuk ditanggung.

 

'... orang yang harus dibenci adalah aku.'

 

Tuan yang memaafkan aku sekali karena memiliki mana terkutuk yang diciptakan dengan mengorbankan ibu tuannya sekarang telah memaafkan aku lagi karena telah menghabiskan vitalitas dan hidup aku sendiri.

 

Selain itu, dia berhati-hati untuk tidak merasa bersalah dengan berbohong yang membuatnya menjadi orang jahat bagiku ... Setiap kali dia menatapku, matanya penuh dengan rasa bersalah dan penyesalan.

 

Setiap kali itu terjadi, menjadi sangat sulit untuk mengelola ekspresi wajah. aku mencoba mengikuti jalan yang telah dipilih guru sebagai antek, tetapi aku memiliki dorongan untuk segera mengatakan yang sebenarnya.

 

Saya sudah tahu segalanya tentang Anda.

 

Orang yang seharusnya dibenci lebih tepatnya adalah saya.

 

Namun, jika aku mengatakan itu, aku tidak berpikir aku akan percaya diri berdiri di samping tuannya lagi.

 

Oleh karena itu, bahkan jika aku pengecut, aku akan terus melayani sebagai asisten master di belakang layar.

 

'... Tetapi untuk saat-saat terakhir, aku akan berdiri berdampingan dengan Anda.'

 

Dengan janji itu, aku mengesampingkan rasa bersalah yang aku rasakan tentang tuannya untuk sementara waktu, dan aku mulai memikirkan tentang kekhawatiran baru yang tiba-tiba muncul di benak saya.

 

Ketika aku tertidur setelah menerima kehidupan dari tuan tadi malam, aku sekali lagi bersandar di boneka kucing.

 

Sebenarnya, itu bukan karena aku menginginkannya ... tetapi karena aku lupa menghapus apa yang ditetapkan sebagai parameter.

 

Bagaimanapun, aku diam-diam menatap tuannya sebentar setelah memasuki boneka itu ... Tuannya tiba-tiba terbangun di tengah malam mengeluh sakit.

 

Tuan, yang sedang memeriksa jam alarm dengan mata kabur, menghela nafas dan mengangkat aku dari boneka itu.

 

Awalnya, aku pikir aku akan bergerak dan menghindari tangannya ... tapi ekspresinya terlihat sangat putus asa sehingga aku tidak bisa.

 

Untuk beberapa saat seperti itu, tuannya meraih aku dan mengeluh, lalu mulai menekan perut aku dengan erat.

 

Itu dilakukan karena tuannya hampir menangis.

 

Namun, pada saat berikutnya, tuannya mulai menekan perut aku terus menerus ... dan masalah besar terjadi tertiup angin.

 

"... hhhh."

 

Sama seperti saat ini, kapal telah menjadi sangat sensitif sehingga merespons angin sepoi-sepoi atau kontak sekecil apa pun.

 

Mungkin mana bintang bercampur dengan angin yang langsung disentuh oleh tuannya di perutku di malam hari dan menghembuskan nafas kehidupan, dan mana bintang-bintang, bercampur dengan perutku dalam bentuk boneka, bercampur dengan angin oleh tuannya sekali lagi dan ditekan dengan keras ... Tidak peduli apa yang aku lakukan, kondisi ini tidak menjadi lebih baik.

 

Berkat itu, ketika tuannya dengan lembut menyentuh perut aku atau memberi aku dukungan sepanjang fajar, ketika pakaian aku bersentuhan, rasanya cukup ... agak seperti itu.

 

'Jika aku tidak hidup sebagai kucing, tuannya akan kecewa ...'

 

Sebagai kepala pelayan dan antek, itu adalah salah satu kebajikan penting untuk menghilangkan stres tuannya.

 

Jika aku membuat tuannya merasa lebih baik dengan meniru kucing ... aku bisa meniru kucing seratus kali atau seribu kali.

 

Tetapi jika terus seperti ini dengan kapal aku dalam kondisi ini, itu juga masalah besar.

 

Selain itu, sensitivitasnya semakin parah. Sampai sebelumnya, aku bisa mengatupkan gigi sampai batas tertentu, tetapi sekarang kekuatan kaki aku berkurang bahkan hanya oleh angin.

 

'... Setidaknya, aku perlu berkonsultasi dengan master malam ini.'

 

Dengan pemikiran itu, aku mengambil langkah berat menuju pusat pelatihan.

 

Hari ini, saatnya untuk melatih kekuatan kamu dalam persiapan untuk acara yang akan datang.

 

. . . . .

 

"... Frey, Raon, Starlight, dan Irina Philad. Benarkah kalian berdua benar-benar setuju untuk menjadi saingan melalui kesepakatan bersama?"

 

"baik."

 

"... Iya."

 

Sekarang aku ditangkap oleh Isolet lagi dan dipanggil ke kantor.

 

Alasannya, aku baru saja memberitahunya bahwa Irina dan aku telah menjadi saingan.

 

"Sungguh, benarkah tidak ada ancaman atau alkohol?"

 

Oh, begitukah? Bagaimana kamu melihat orang?"

 

"... Ya itu."

 

Aku dengan tenang menjawab pertanyaannya, dan Irina diam-diam mengepalkan tinjunya di bawah meja dan menjawab.

 

Saat aku meliriknya seperti itu, aku berpikir dalam hati.

 

'... aku melakukan pekerjaan dengan baik dengan sumpah serapah kematian saya.'

 

Tentu saja, karena harga diri Irina yang tinggi, kecil kemungkinan dia akan mengatakan ini dengan kata-katanya sendiri ... Tetapi ada hal-hal tertentu.

 

Itu sebabnya aku menggunakan 'sumpah kematian'.

 

Para pihak dalam sumpah kematian tidak dapat mengungkapkan fakta kecuali kepada mereka yang menyaksikan sumpah tersebut.

 

Dengan kata lain, Irina yang duduk di sebelahku tidak akan bisa mengatakan yang sebenarnya bahkan jika dia ingin memberi tahu Isolet.

 

"Baiklah..."

 

Isolet, yang menatap curiga pada kami berdua untuk waktu yang lama, menghela nafas dan membuka mulutnya.

 

"... jika ditemukan sesuatu yang aneh, aku akan menghentikan pertandingan. Jadi, kamu tahu."

 

"Kamu sangat khawatir. Jadi bisakah aku pergi sekarang?"

 

"... Tidak, kamu tinggal. Frey."

 

"... Apa?"

 

Aku menggelengkan kepalaku dengan bingung ketika Isolet tiba-tiba meminta meja solo, dan Irina, yang berada di sebelahku, tiba-tiba bangkit dari tempat duduknya dan berbicara kepadamu dengan suara dingin.

 

"Lalu ... Sampai jumpa saat kita berada di Dalian, Frey."

 

"... oke."

 

Dengan kata-kata itu, dia dengan cepat meninggalkan kantor. Mungkin, jika dia berada di masa jayanya, segala sesuatu dalam radius 50m akan meleleh sekarang.

 

[Menerima 500 pt Titik Lemah! (Proposal yang tidak dapat ditolak)]

 

Saya memikirkan pikiran bodoh seperti itu, dan tiba-tiba, sebuah jendela untuk mendapatkan Poin Wieak muncul di depan mata saya.

 

Saya tertegun sejenak pada jumlah poin yang diperoleh lebih dari yang aku harapkan, tetapi kemudian jendela sistem muncul lagi di depan mata saya.

 

[Peringatan Toko: Pembebasan Keterampilan Pemula Level 2 Selesai!]

 

[Pt kumulatif: 1200pt]

 

'... Lima.'

 

Tampaknya toko keterampilan baru telah dibuka sambil memperoleh banyak Poin Kekerasan.

 

Aku membuka toko karena penasaran, dan segera menemukan Isolet di depanku masih memelototiku dan perlahan membuka mulutnya.

 

"... Frey, kamu baik-baik saja?"

 

"apa?"

 

"Terakhir kali ... di rumah lelang ... kejadiannya ..."

 

Tidak mengherankan, saat Irina meninggalkan kelas, Isolette mulai mengajukan pertanyaan dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

 

Saya dengan jelas memandang Isolet, yang sedang berbicara dengan aku dengan nyaman, tanpa menyadarinya, setelah berjanji untuk tidak memperlakukan aku secara pribadi di pasar terakhir kali, dan kemudian membuka mulut saya.

 

"Oh, di gang belakang?"

 

"... Frey!"

 

Sewaktu aku dengan santai berbicara tentang gang belakang, Isolette tersentak dan berteriak kepada saya, dan beberapa guru di sekitar aku tersentak dan mulai mencibir pada kami.

 

"Tidak apa-apa, tanggal yang kita miliki saat itu adalah rahasia dari semua orang ..."

 

"... jangan biarkan aku menghunus pisau di kantor. Frey."

 

"... maaf."

 

Setelah mengaktifkan penyakit tinggi dan mengembalikan Isolet ke keadaan kerasnya, aku mulai berbicara dengan tenang.

 

"Pada saat itu, energi aneh tiba-tiba menyebar melalui rumah lelang, jadi aku meninggalkan rumah lelang memuntahkan mana dari bintang-bintang."

 

"... oke?"

 

"Ya, ah, apakah kamu marah karena aku tidak pergi denganmu? kamu tahu aku seorang kutu buku? Bahkan jika aku mengatakan mana bintang, itu seukuran semut ... aku tidak mampu melindungi profesor."

 

"... Benar."

 

"Dan pertama-tama, profesor telah melampaui level pendekar pedang sampai batas tertentu ... Apakah kamu mampu menahan energi itu sendiri sampai batas tertentu? Jadi, mengapa kamu tidak mengatakan terlalu banyak?"

 

Untuk dibenci oleh Isolet, aku berbicara dengan suara yang serendah mungkin dan tidak memiliki kasih sayang, tetapi aku menggunakan keterampilan membaca pikiran aku dengan harapan bahwa keadaan emosinya akan berubah ...

 

[Emosi Isolet Arham Bywalk saat ini: kekecewaan / kekhawatiran / keraguan / maaf / kasih sayang]

 

'Semua perasaan marah hilang ... dan kekhawatirannya sama. Sulit seperti ini ...'

 

Saat Isolet melakukan perjalanan seperti itu, Isolette akan berada dalam bahaya, jadi aku merenungkan apa yang harus dikatakan untuk membuatnya jatuh cinta pada saya.

 

'... kecurigaan?'

 

Menurut keterampilan membaca pikiran, Isolet 'mencurigai' aku sekarang. Bagaimanapun, aku tidak tahu apa itu.

 

"... profesor."

 

"Mengapa?"

 

"Nah, apakah ada yang ingin kamu tanyakan padaku?"

 

Pada akhirnya, setelah memikirkannya sebentar, aku memutuskan untuk memikirkannya sekali.

 

"... aku ingin bertanya kepada Anda, aku punya satu."

 

Kemudian, Isolet ragu-ragu, lalu menatapku dan mulai mengajukan pertanyaan.

 

"Apa hubunganmu dengan Kania?"

 

"... Iya?"

 

Dan, yang sedikit gugup, aku bertanya dengan ekspresi bingung pada pertanyaannya yang tidak masuk akal.

 

"... apa hubungannya, apa maksudmu?"

 

"Secara harfiah. Hubungan yang tidak sehat dilarang di akademi."

 

"... itu pertama kalinya aku mendengar tentang itu. Kamu akan tercengang mengetahui apa yang terjadi dalam bayang-bayang akademi akhir-akhir ini."

 

Saat aku berbicara dengan ekspresi kurang ajar di wajah saya, Isolet menatap aku dengan ekspresi dingin dan berkata,

 

"Aku tidak bercanda, Frey. aku kebetulan mampir ke asrama pagi ini, dan aku sedang berjalan menyusuri lorong ... Kania, yang keluar dari asrama bersamamu, meraih perutnya."

 

"... Begitukah?"

 

"Tentu saja, ketika kamu sudah lama mencari di tempat lain."

 

Setelah mengatakan itu, Isolet berhenti sejenak, lalu membuka mulutnya dengan rona merah di wajahnya.

 

"Aku, seorang pria dan seorang wanita keluar dari ruangan yang sama ... Jika seorang wanita meraih perut bagian bawahnya ... aku hanya bisa memikirkan kemungkinan ... Lagipula, bukankah itu satu-satunya hal ..."

 

"........."

 

"... saya, apakah aku salah?"

 

Ketika aku melirik Isolet dengan tatapan bingung sejenak, dia mengalihkan pandangannya sedikit dan mengajukan pertanyaan dengan takut-takut.

 

"... Tidakkah kamu memikirkan kemungkinan kania sakit perut?"

 

"Itu ... Tapi reaksi di kafe saat itu ... Seperti yang diharapkan ..."

 

"... Keluhan keinginan? Profesor?"

 

Sulit untuk mendengarkan khayalannya tentang tidak tahu apa-apa lagi tentang seks, jadi aku mengangkat suara yang agak tinggi dan bertanya dengan gugup. Isolette menutup mulutnya sejenak, lalu bergumam takut-takut.

 

"Ngomong-ngomong, hubungan yang tidak sehat dilarang. Jika itu terjadi lagi di depan mataku ..."

 

"... aku akan pergi."

 

"... Ya, selamat tinggal."

 

Tidak layak untuk diskusi lebih lanjut, aku bangun dengan sedikit sakit kepala di kepala saya.

 

"... Frey."

 

"Mengapa lagi?"

 

Tapi, saat aku hendak menuju pintu keluar, Isolet tiba-tiba memanggilku dengan suara rendah. Kali ini, aku pikir aku akan mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal, dan aku menoleh sedikit untuk melihatnya, tetapi dia menatap aku dengan ekspresi serius sebelum aku menyadarinya.

 

"... bukan untuk memotong orang kulit hitam, tetapi untuk melindungi mereka."

 

Akhirnya, dia dengan hati-hati menyapu pedang di sebelahnya, dan mengucapkan kata-kata yang cukup akrab bagiku.

 

Karena ini adalah moto ilmu pedang aku sekarang, aku berhenti sejenak dan menikmati kata-katanya, lalu aku bertanya singkat.

 

"Terus?"

 

"... di Dalian segera datang, jangan perlakukan dia terlalu kasar."

 

"Maaf, apa lagi yang bisa aku katakan. Lagipula ini pertarungan gelandangan gemuk."

 

Setelah memberikan jawaban kasar sambil menyeringai, aku bergumam pada diriku sendiri saat aku meninggalkan pintu keluar kelas.

 

'... Kata-kata ini, adikku masih mengingatnya.'

 

Untuk beberapa alasan, aku merasa lebih baik ketika aku berjalan menyusuri lorong sambil bersenandung, memikirkan Irina, dan mulai kembali ke kelas, gemetar lagi.

 

Bagaimanapun, aku pikir aku harus minum alkohol hari ini.

 

. . . . .

 

"Baiklah..."

 

Sementara itu, Isolet, yang sedang duduk di kursi di ruang fakultas dan mengamati ekspresi Frey, diam-diam meletakkan tangannya di dagunya dan bergumam.

 

"... Lagi pula, apakah itu fantasi?"

 

Lebih dari yang aku kira, Frey-lah yang hidupnya terancam di berbagai tempat.

 

. . . . .

 

"Ugh, rambut ..."

 

Setelah kelas, aku minum dengan beberapa siswa aristokrat karena aku merasa gemetar, jadi aku memasuki asrama kosong dan melemparkan diri aku ke tempat tidur.

 

"... Apakah kamu minum terlalu banyak?"

 

Di episode terakhir, aku sering minum alkohol untuk menghilangkan stres saat melakukan hal-hal gila, jadi aku menuangkan alkohol ke tubuh aku seperti masa lalu, mengatakan bahwa aku merasa sedikit tertekan.

 

Berkat ini, vitalitas dan umurnya sangat berkurang, dan tubuhnya, yang terluka, tampaknya tidak dapat menahannya dan melakukan serangan.

 

Namun, karena kekuatan mental aku yang tinggi, aku tidak bisa tidak merasa sedikit lebih baik setelah minum minuman keras ini.

 

Tentu saja, itu dikenal di dunia sebagai botol bir yang mabuk bahkan setelah minum setengah botol.

 

"... Haruskah kita memeriksa keterampilan yang baru diperoleh?"

 

Berpegangan pada rasa sakit di kepalaku, aku membuka jendela keterampilan yang baru dibuka, dan tombak besar muncul di depanku.

 

[Toko / Keterampilan Pemula Level 2]

 

Kecepatan pemulihan kehidupan meningkat sebesar 1000pt Deskripsi) Secara permanen sedikit meningkatkan kecepatan pemulihan kehidupan. (Jumlah total tidak meningkat)

 

 

 

Penipuan Kekerasan Lv2 700pt Deskripsi) Secara permanen sedikit meningkatkan persuasif kebohongan.

 

 

 

Pencarian Informasi Penjelasan Lv3 1000pt) Tingkat kebaikan dan kejahatan seseorang ditampilkan secara numerik dalam keterampilan pencarian informasi. (-100~100)

 

 

 

 

 

"... keterampilan pertama harus dibeli tanpa syarat."

 

Meskipun dia hanya menerima penalti sekali, dia masih berjuang seperti ini, jadi aku pikir kamu harus membeli keterampilan pertama secepat mungkin.

 

Tentu saja, itu tidak meningkatkan kesehatan yang telah dipotong ... tetapi ketika kamu memberi Kania kehidupan di malam hari, kondisi tubuh hilang sepanjang hari.

 

'... sisa keterampilan, alangkah baiknya memiliki sesuatu.'

 

Setelah meninjau keterampilan kedua dan ketiga untuk sementara waktu dan memberikan ulasan bahwa mereka berguna, aku mencoba memejamkan mata untuk beristirahat bahkan sejenak sebelum Kania datang, tapi ...

 

[memperhatikan! Ada perubahan penting!]

 

"... Iya?"

 

Begitu jendela notifikasi muncul di depan matanya, dia mengulurkan tangannya dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

[Main Quest: Rute Tersembunyi Terjadi!]

 

[Cara mencapai: Dalam skenario, pasang taruhan dengan Irina sambil mempertahankan afinitas yang menguntungkan di bawah level tertentu dan buat 'sumpah kematian'.]

 

[Konten: Menangkan pertempuran dengan Irina!]

 

"... Ah, yang ini."

 

Dan, saat aku membaca isi jendela yang muncul di depan saya, aku segera kehilangan minat dan menghapus jendela sistem tanpa melihat hadiahnya.

 

Mengenai pencarian tersembunyi itu, leluhur saya, yang sudah menjadi orang yang sudah meninggal dalam permainan, meninggalkannya dalam ramalan.

 

Dan menurut ramalan itu, kamu seharusnya tidak menerima pencarian tersembunyi itu. Satu hadiah itu bagus, tetapi jika kamu menerima pencarian itu, kemungkinan ketahuan oleh Irina sebagai penjahat meningkat secara eksponensial.

 

Seratus kali lebih baik menjadi Mana Shuttle daripada menjadi seperti itu. Karena jika kamu mendapatkan satu penalti lagi, kamu benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi.

 

Untung...

 

 

 

Dengan pemikiran itu, aku akan menutup mata kali ini, tetapi dengan liar pintu asrama terbuka. Rupanya, Kania masuk.

 

'... Eheh, aku tidak bisa menahannya.'

 

Bagaimanapun, aku memiliki keterampilan untuk meningkatkan kecepatan pemulihan kehidupan, jadi aku pikir aku harus membunuhnya dengan tubuh aku sampai saat itu, jadi aku bangun dari tempat tidur untuk berbagi hidup aku dengan Kania ...

 

"Lakukan, tuan ..."

 

"... Kania?"

 

Untuk beberapa alasan, aku menemukan bahwa Kania memegangi perutnya dan menghembuskan napas dengan keras, dan segera berlari ke arahnya.

 

"... Mengapa tiba-tiba? Kania?"

 

"Kapal, kapalnya ... mana dari bintang-bintang ... efek sampingnya ..."

 

"... apa?"

 

"Hei...! Jangan sentuh aku ...!"

 

Dia mengeluh sakit perut yang parah di perutnya, jadi ketika aku meletakkan tangannya di perutnya, Kania menendang aku keluar dari permainan.

 

"Maaf, maafkan aku ... Tapi... aku tidak tahan lagi ... Pergi, bahkan jika aku masih ... aku lapar... Hah...!"

 

"... Kania? Kania !!"

 

Saat dia terus berbicara dengan suara gemetar, dia segera meraih aku dan mulai gemetar.

 

"Tidak lebih ... itu tidak masuk akal ... aku tahu itu permintaan yang tidak tahu malu ... tapi tolong bantu aku sebelum terlambat ..."

 

"... Mendesah."

 

Aku menatap Kania dengan tenang, yang mulai menatapku dengan air mata berlinang, lalu menghela nafas pelan dan mulai membawanya ke tempat tidur.

 

Rupanya, malam ini akan sedikit lama.



Related Posts

Posting Komentar