The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 19 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 19

EPISODE KE-19

 

"Konfusius, apakah kamu ingin menjadi mak comblang aku?"

 

"Oh, aku pikir aku akan lebih cocok untuk persaingan Konfusius?"

 

Ketika kelas Isolett selesai dan sudah waktunya untuk istirahat, para siswa bangsawan mulai menempel pada aku dan meminta korek api.

 

Ada begitu banyak orang sehingga jika orang ketiga telah melihat pemandangan itu, mereka akan mengira bahwa aku adalah orang jahat dengan karma yang kuat.

 

Tentu saja, itu benar sampai batas tertentu ... tapi bukan itu alasannya sekarang.

 

"... aku akan bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan skor!"

 

"Saya belajar bagaimana bersosialisasi, dan akting yang aku lakukan akan menipu bahkan supervisor. Sebaliknya, Frey-nim, tolong 'ingat' wajahku."

 

Orang-orang ini tidak mencoba menginjak-injak aku karena aku benci penampilan aku, mereka mencoba menghibur aku.

 

Sewaktu aku berurusan dengan para siswa bangsawan yang telah berkumpul di sekitar aku selama beberapa hari terakhir, mereka memutuskan bahwa mereka telah memasuki garis keturunan aku dan membentuk sebuah faksi di antara mereka sendiri.

 

Dan mereka mungkin memutuskan bahwa akan tepat untuk melakukan 'penilaian' sebagai misi pertama mereka sebagai faksi Frey.

 

Melihat itu, tampaknya orang-orang juga berpikir bahwa terakhir kali aku mengalahkan Isolet adalah trik sulap.

 

Lagi pula, alasan mereka tidak dapat menyerang Isolette adalah karena status dan 'kekuatannya', jadi wajar bagi mereka untuk percaya bahwa aku menggunakan sihir sebagai bros pada waktu itu.

 

Tentu saja, aku hanya menunjukkan keterampilan yang aku miliki saat itu.

 

"Terima kasih semuanya, tapi aku punya pikiran untuk Dalian ..."

 

"Tuan Frey, jika tidak apa-apa dengan Anda, tidakkah kamu ingin melawan aku?"

 

Bagaimanapun, aku menolak lamaran siswa karena aku harus berhadapan dengan Irina, ketika tiba-tiba seorang gadis mendekati aku dengan senyum yang memikat.

 

"Apa kau tidak mendengarku? aku yakin ada seseorang yang aku pikirkan ..."

 

"... Aku juga bisa bertarung malam itu."

 

"........."

 

Setelah aku menutup mulut sejenak, beberapa siswi mendekati aku dan mulai mengedipkan mata dengan tenang.

 

Rupanya, orang-orang ini berusaha memberikan hiburan nyata di luar hiburan skor.

 

'... aku akan berbalik.'

 

Mungkin gadis-gadis itu melakukan itu ketika mereka mendengar desas-desus bahwa aku adalah bajingan yang terobsesi dengan wanita.

 

Nah, rumor itu begitu tersebar di seluruh Kekaisaran sehingga aneh untuk tidak mengetahuinya.

 

Tentu saja, dia tidak mengambil tindakan apa pun karena ketenaran seperti itu membantunya membunuh Raja Iblis, tetapi ketika dia mendengar desas-desus yang terkadang sangat serius, dia ingin berteriak bahwa itu bukan.

 

Adapun rumor apa yang beredar ...

 

Di ruang bawah tanah Duke of Starlight, sejumlah besar budak seks dibiakkan dengan makanan minimal,

 

Pernahkah kamu memiliki hubungan dengan semua gadis muda dengan pangkat lebih tinggi di bawah marquis?

 

Alasan mengapa keluarga kekaisaran tidak dapat memperlakukan keluarga Starlight dengan sembrono adalah karena aku memiliki hubungan rahasia dengan para putri, dan skandal kontinental meletus hanya dengan satu kata ...

 

Karena rumor aneh semacam ini beredar secara kasar, para wanita yang berbondong-bondong ke arahku untuk mendengar rumor tersebut sering terjerat di dalamnya.

 

Tentu saja, aku sama sekali tidak memiliki keinginan untuk memiliki hubungan dengan wanita yang mendekati aku hanya sebagai jalur karier.

 

"Bagaimana? Jika kamu mau, bahkan malam ini ..."

 

"Aku akan melakukannya nanti, nanti. Aku sedang tidak enak badan sekarang."

 

"Ya ampun, maksudmu kamu memilihku sebagai mitra?"

 

Jadi, ketika aku menyatakan penolakan aku dengan kerutan di wajah aku, sebagian besar siswi melarikan diri sendiri, tetapi wanita yang merayu aku pertama kali terjerat dalam pelukan aku dan mulai menggoda.

 

"Tidak ... itu sebabnya ..."

 

"Terima kasih banyak telah memilih aku untuk menjadi pasangan Anda, Konfusius berambut perak."

 

"... Konfusius berambut perak?"

 

"Ya, itu adalah julukan yang diberikan oleh siswa perempuan di akademi karena rambut perak dan penampilannya yang cantik. Oh, kamu mungkin tidak tahu?"

 

"........"

 

Saya tidak tahu apa yang gadis ini bicarakan sekarang. Julukan yang digunakan siswa akademi aku ketika mereka berbicara tentang aku di belakang layar adalah idiot, memalukan bagi keluarga Starlight ... Ini tidak seperti Konfusius berambut perak, yang hanya mendapatkan daging ayam hanya dengan mendengarnya.

 

"Ngomong-ngomong, aku berharap yang terbaik untukmu. Namaku ..."

 

"... Maaf, tapi Konfusius-nim memiliki lawan yang berbeda."

 

"... Mendesah?"

 

Saat aku berpikir tentang bagaimana keluar dari situasi ini dengan menahan keinginan untuk mengeluh tentang di mana aku mendengar alasan seperti itu dan di mana aku datang untuk bekerja, aku tersenyum moderat, dan tiba-tiba Kania ikut campur dalam percakapan.

 

"... Permisi, tapi siapa yang kamu kenakan?"

 

"Saya Kania, kepala pelayan Starlight House dan pelayan Frey-nim."

 

"Ah... dari anak yatim itu?"

 

"... Iya."

 

Ketika wanita yang merayuku mengangkat sudut mulutnya untuk menghina Kania, dia menjawab dengan gigi terkatup.

 

"... Ngomong-ngomong, apa artinya memiliki lawan pertarungan terpisah?"

 

"Tuan telah memutuskan untuk bertarung denganku."

 

"Ya ampun, apakah itu benar? Frey?"

 

Ketika Kania menjawab dengan dingin, gadis itu mengajukan pertanyaan kepadaku dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

 

"... oke."

 

"Heh heh... itu benar ..."

 

Ketika aku menjawab dengan ekspresi tegas di wajahnya, dia menatap kami dengan ekspresi penasaran dan kemudian membuka mulutnya.

 

"... Konfusius berambut perak dan orang-orang berkulit abu-abu, itu kombinasi yang tidak terduga."

 

"baik?"

 

"Jika aku mewarnai rambut aku menjadi hitam, maukah kamu menerimanya?"

 

"... itu naik sedikit."

 

"Saya minta maaf. Begitu aku mengambil keputusan, itu karena aku memiliki kepribadian yang perlu dipenuhi."

 

Dia tidak menyerah pada nada dinginku dan tersenyum, lalu meraih gaun itu dan membungkuk sedikit untuk menyambutku.

 

"... Kalau begitu, mari kita mewarnainya nanti dan sampai jumpa lagi."

 

"........"

 

Setelah meninggalkan kata-kata itu, dia mulai menuju pintu masuk.

 

"Kamu ingat wajahnya."

 

"... Iya?"

 

Kemudian, ketika aku berbicara dengan suara rendah, dia melihat ke belakang dan tersenyum.

 

"Ini suatu kehormatan. Lalu namaku ..."

 

"... Aku sudah tahu namamu, Isabel."

 

"Umm... Maka ini semua adalah ujian."

 

Ketika aku berbicara dengan ekspresi tenang, dia berbicara kepada aku dengan ekspresi pengertian.

 

"Kalau begitu, sampai jumpa lagi."

 

"... oke."

 

"Oh, dan aku juga tidak ingin mewarnai rambutku. Sebenarnya, aku benci hitam."

 

Mengatakan itu, dia melirik Kania sejenak, lalu meninggalkan kelas dan mengucapkan sepatah kata pun.

 

"... karena warnanya kotor dan rendahan."

 

Dan, keheningan yang lama berlalu antara aku dan Kania, yang tetap berada di kelas.

 

"... Kania, apa yang terjadi."

 

"Kamu tidak perlu meminta maaf."

 

Setelah memastikan bahwa tidak ada apa-apa di sekitar, aku buru-buru membuka mulut, tetapi Kania memotong aku dengan ekspresi dingin.

 

"... aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan."

 

"Tetapi ... eh."

 

"... tuan muda?"

 

Saya hendak mengatakan apa pun kepadanya, tetapi kemudian aku berhenti sejenak karena rasa sakit yang hebat yang aku rasakan di punggung dan hati aku.

 

"Mengapa?"

 

"Ini bukan masalah besar. aku stres merawat gadis itu, dan aku sakit kepala untuk sementara waktu. Mungkin aku harus istirahat ..."

 

"... Oke kalau begitu, aku akan pergi begitu saja."

 

"Mau kemana?"

 

"... aku memiliki pekerjaan yang harus dilakukan."

 

Karena itu, Kania menghilang dari kelas tanpa menoleh ke belakang.

 

"di bawah..."

 

Aku duduk kosong seperti itu untuk sementara waktu, lalu menggelengkan kepalaku tanpa daya dan bergumam.

 

"... Sialan, sungguh."

 

Karena skenario palsu yang aku katakan kepada Kania, dia masih membenci aku sekarang, tetapi tidak sebanyak dulu. Jelas dari ekspresi dingin dan mata yang baru saja kamu buat.

 

Namun demikian, dia keluar untuk aku hari ini, yang dalam kesulitan.

 

Melihatnya seperti itu, sepertinya Kania tidak punya pilihan selain membantuku, yang memiliki takdir untuk mengalahkan Raja Iblis, dan sangat membenciku.

 

Tentu saja, jika aku tidak mengalahkan Raja Iblis, dunia akan hancur, jadi dia pasti telah memutuskan untuk membantu ... Itu terkenal.

 

Tetapi aku memberi tahu Kania bahwa aku akan melakukan yang terbaik untuk memperlakukannya seperti itu, tetapi aku bahkan tidak bisa maju ketika dia dihina.

 

Karena aku takut jika aku membelanya, siswi lancang itu akan mengenali bahwa aku adalah untuk Kania, dan bahwa tubuh yang melengking ini akan benar-benar hancur setelah hanya satu penalti.

 

Dan akibatnya, Kania menatapku dengan dingin dan meninggalkan kelas.

 

'... Itu adalah sesuatu yang selalu aku alami, tetapi hari ini lebih menyedihkan.'

 

Aku menundukkan kepalaku seperti itu untuk beberapa saat, dan sebelum meninggalkan kelas, aku diam-diam mengeluarkan sebuah amplop dari laci, merenungkan namanya yang telah kulihat melalui keterampilan pencarian informasi.

 

'... aku pikir kamu pikir aku tidak akan bisa menyentuh Anda, tapi itu kesalahan besar.'

 

Saya bertanya-tanya apa yang diyakini gadis itu sebelumnya dan sangat naif, tetapi dia adalah seorang gadis muda dari keluarga marquis yang tahu betul.

 

Kemudian, sejauh yang aku ingat, pertunangan pangeran pertama, yang merupakan yang pertama dalam garis takhta sekarang, dan siswi yang baru saja meninggalkan kelas sedang dipromosikan.

 

Tentu saja, seperti yang kamu lihat dari situasi sebelumnya, dia adalah wanita yang mengubah pria seperti yang dia makan, sehingga pertunangan akan segera putus.

 

'... Sekarang setelah aku mengingat wajahnya, saatnya untuk menjatuhkannya ke dalam jurang.'

 

Meskipun aku tidak bisa membantu Kania dari depan, aku harus membalaskan dendamnya karena dihina seperti ini dari belakang.

 

Tentu saja, secara umum, akan sangat sulit untuk membalas dendam pada gadis muda itu, yang diyakini sebagai permaisuri segera karena dia berasal dari keluarga marquis yang terhormat dan bahkan bertunangan dengan pangeran pertama.

 

Namun, aku dari keluarga Starlight.

 

Dan, aku sudah mengalami mobil sebelumnya.

 

Jadi, meskipun tidak dapat diungkapkan bahwa seluruh keluarga Marquis akan berbalik ke sisi Raja Iblis terlebih dahulu ketika pasukan Raja Iblis menyerang ...

 

'... aku masih harus dikeluarkan dari kekaisaran, tetapi itu adalah nomor satu di daftar hitam, jadi kamu mengurus ini dan mempersingkat namanya.'

 

Dengan mengingat hal itu, aku mulai menulis secara anonim dalam surat itu korupsi dan korupsi keluarga Marquis.

 

Tentu saja, karena kekaisaran dan keluarga kekaisaran cukup korup, korupsi apa pun dapat diatasi, tetapi orang-orang ini bahkan telah mencuri anggaran kekaisaran. Jadi, jika itu adalah keluarga kekaisaran saat ini, aku akan berbalik dan curhat pada marquis.

 

"... Oke, itu sudah cukup."

 

Cepat atau lambat, surat ini akan dikirimkan secara anonim kepada ayah aku, dan ayah aku, yang masih bersatu dengan rasa keadilan meskipun ingatannya telah dimanipulasi, akan melapor kepada keluarga kekaisaran segera setelah dia melihat surat ini.

 

Dan itu akan sesuai sebagai hukuman bagi keluarga yang memimpin dalam menghancurkan kekaisaran di episode sebelumnya dan gadis muda yang menghina Kania.

 

'... Kalau begitu, aku harus segera bertengkar dengan Irina.'

 

Setelah menghilangkan sebagian rasa bersalah di hati aku, aku meninggalkan kelas untuk berdebat dengan Irina.

 

Tampaknya rasa bersalah yang aku kerjakan dengan susah payah untuk dihilangkan akan segera menumpuk lagi.

 

. . . . .

 

"... di sana, kenapa kamu tidak menyingkir?"

 

"Lalu kamu mendapatkan cedera hidung besar nanti?"

 

"Hei, pergi !!"

 

"Ari... Anne ..."

 

Menemukan Irina sangat mudah.

 

Karena dia kelelahan karena mana, dia menjadi sasaran bangsawan yang tidak puas karena dia tidak bisa menyentuh rakyat jelata secara sembarangan karena kekuatan dan kekuatan magisnya yang tinggi, dan sebagai hasilnya, menjadi hal sehari-hari untuk diserang oleh para bangsawan di halaman belakang akademi.

 

Rakyat jelata mencoba mengabaikan hal-hal seperti itu karena takut akan ada kerugian jika mereka menghadapi para bangsawan, dan Isolet tidak dapat membantu karena para bangsawan menyembunyikan apa yang mengganggunya.

 

Tentu saja, Isolette akan membantu jika Irina meminta bantuan, tetapi dia tidak meminta bantuan karena dia bangga menjadi Archmage.

 

Jadi, satu-satunya yang bisa melindunginya dari serangan sihir adalah temannya Arianne, yang khusus dalam sihir pelindung.

 

Jadi di mana dan apa yang aku lakukan ketika dia diintimidasi?

 

"Oh, Frey. Apakah kamu di sini?"

 

"... kamu sedikit terlambat hari ini. Rakyat jelata sialan itu telah mengerahkan perisai mereka."

 

"Haha... Jika kamu mencoba menjadi lucu untuk sementara waktu, wanita jalang yang terang-terangan itu akan campur tangan ..."

 

Tentu saja, aku juga menyiksanya seperti para bangsawan. Dan itu karena aku memimpin.

 

Alasan pertama untuk melakukan hal buruk seperti itu adalah karena poinnya masuk dengan sangat baik.

 

Irina sangat membenciku sehingga dia melemparkan sihir kematian instan dengan imbalan satu tahun kelelahan mana, jadi setiap kali aku menggodanya, cukup banyak poin jahat yang masuk.

 

Dengan kata lain, itu adalah pesawat ulang-alik titik yang sebanding dengan Kania.

 

Kedua, untuk meminimalisir kerusakan yang dilihatnya.

 

Mungkin terdengar lucu untuk mengambil inisiatif dan meminimalkan kerusakan pada subjek yang melecehkan, tetapi sebenarnya tidak terlalu lucu.

 

Ini adalah tugas penting yang perlu dimoderasi agar para siswa bangsawan ini, yang dipandang tidak penting daripada semut yang melewati rakyat jelata, tidak menggunakan sihir mematikan atau melakukan sesuatu yang serius pada Irina.

 

Jadi, aku sengaja memimpin dan menyiksanya dengan menikamnya dengan sarungnya.

 

Dengan begitu, para bangsawan tidak bisa memberikan sihir berat padanya karena takut mendapatkan mantra, dan mereka bisa mengulur waktu sampai Arianne datang berkunjung.

 

Tentu saja, kamu mungkin berpikir bahwa jika aku tidak memimpin, Irina tidak akan diganggu.

 

Namun, alasan aku mulai memimpin intimidasi sejak awal adalah karena aku melihat Irina berjalan menyusuri lorong dengan gemetar dan gemetar dengan seluruh tubuhnya terkoyak karena serangan gadis-gadis bangsawan.

 

Bahkan jika dia sudah dicap oleh para bangsawan, itu dicap dengan kuat.

 

Jadi aku memutuskan bahwa jika aku tidak memimpin intimidasi dan menurunkan intensitasnya, dia bisa terluka parah dan putus sekolah atau meninggal tanpa sepengetahuan aku.

 

Tentu saja, memerintahkannya untuk tidak menggertaknya akan sederhana ... tetapi jika bahkan salah satu bangsawan bodoh berpikir aku telah menjauhkan Irina dari simpati, akan ada hukuman, dan aku sudah selesai.

 

Jadi, aku telah berada di depan Irina, menyiksanya tanpa rasa sakit mungkin, dan pada saat yang sama menerima semua sihir serangan Irina tanpa ada yang tahu.

 

'... Tapi, itu juga akan berakhir hari ini.'

 

Ya. Seperti yang baru saja aku pikirkan, aku akan berhenti melecehkannya mulai hari ini.

 

Alasan pertama adalah aku tidak memiliki cukup stamina yang tersisa untuk menghadapi sihir serangan yang diarahkan padanya lagi.

 

Hukuman vitalitas lebih menakutkan dari yang aku kira. Jadi, mulai sekarang, aku akan berusaha untuk berhati-hati mungkin. Dengan kata lain, adalah benar untuk mengambil serangan yang ditujukan padanya sebagai gantinya dan berhenti melecehkannya.

 

Kedua, karena dia khawatir dengan kekuatan mentalnya. Tidak peduli betapa bangga dan bangganya dia, tidak mungkin dia akan berada dalam kondisi pikiran yang sehat saat dia terus diintimidasi seperti ini.

 

Jadi, tidak peduli berapa banyak poin yang kamu peroleh, selama kamu menemukan ide untuk mengakhiri intimidasinya tanpa ketahuan sebagai penjahat, itu benar untuk segera mengakhirinya.

 

Alasan ketiga adalah karena 'ide' yang baru saja disebutkan.

 

Mulai sekarang, aku akan menggunakan situasi ini sebagai lawan aku untuk evaluasi kinerjanya.

 

Tentu saja, ini adalah metode yang cukup berantakan, tetapi tidak dapat membantu.

 

Jika aku secara membabi buta memintanya untuk bertanding, dia akan menolak aku karena dia kehabisan mana, mengira aku mencoba menghinanya.

 

Sejujurnya, aku tidak ingin melangkah sejauh ini, tapi ... aku tidak punya pilihan selain memulai pencarian utama dan memutar skenario untuk menyelamatkan semua orang.

 

Dan, tentu saja, 'semua orang' itu juga termasuk Irina, yang menatapku dengan mata penuh kebencian sekarang.

 

'... Entah bagaimana, tampaknya kemampuan untuk merasionalisasi diri sendiri meningkat dari hari ke hari.'

 

Sebelum memulai operasi dengan sungguh-sungguh, aku berpikir begitu dan tersenyum pahit.

 

Tidak peduli betapa mulianya misi untuk menyelamatkan dunia, fakta bahwa aku menderita Irina tepat di depan aku tidak berubah.

 

Karena aku telah mengalami fakta yang menyakitkan terlalu sering sejak episode sebelumnya, aku telah mengembangkan kebiasaan merasionalisasi diri aku seperti ini sebelum melakukan kejahatan.

 

Mungkin, itu juga nasib penjahatnya.

 

"... Lepaskan perisainya, Arianne."

 

Setelah aku mengeraskan hatiku dan berbicara dengan dingin, Arianne, yang memelototi para bangsawan dengan perisainya dikerahkan, tersentak dan segera mulai menatapku dengan ganas.

 

Untuk dapat menunjukkan sikap seperti itu untuk melindungi teman aku, yang memiliki kekuatan lebih tinggi daripada putri di kelas aku, aku juga ingin berteman seperti itu suatu hari nanti.

 

"Berhenti melakukan ini. Apa yang Irina lakukan padamu ..."

 

"Tapi wanita jalang itu bahkan tidak memiliki keterampilan untuk menghadapi subjek yang rendahan, kan?"

 

"... aku mohon maaf?"

 

"Tidak ada alasan untuk meninggalkan sampah yang bahkan bukan alat di akademi. Jadi, kami melakukan penyortiran untuk diri kami sendiri ... bukankah kita harus bangga akan hal itu?"

 

Ketika aku memainkan penjahat kelas tiga atau garis dengan ekspresi kejam di wajah aku, para bangsawan di sekitar aku menganggukkan kepala mereka dengan simpati, dan Arianne membuka matanya dan berteriak.

 

"Irina, seorang siswa berkali-kali lebih baik darimu! Jangan kasar!"

 

"... Oke, jadi minggir?"

 

"Jangan pernah menjauh!!!"

 

Arianne meneriakkan itu dan memperluas perisai lebih besar dan lebih besar, menyebabkan keributan yang menyebabkan beberapa bangsawan mendekatinya dan melemparkan mereka.

 

"... Ya? akung sekali."

 

Setelah menonton adegan itu sebentar, aku memandang Arianne dengan ekspresi dingin di wajah aku dan berkata:

 

"... Maka aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak punya pilihan selain menggertak adikmu."

 

"... aku mohon maaf?"

 

"Kamu menggangguku sepanjang waktu, jadi aku melakukan pemeriksaan latar belakang ... aku menemukan bahwa saudara perempuan kamu bekerja sebagai pelayan di rumah duke kami."

 

".....!!!"

 

Setelah mendengar itu, mata Arianne mulai bergetar, dan aku menatapnya seperti itu dan mengangkat sudut mulutku dan melanjutkan.

 

"Jadi... cepat atau lambat, kantor kakakmu akan dipindahkan ke ruang bawah tanah duke kita."

 

"Yah, itu berarti ..."

 

"Kamu tahu apa artinya itu? Adikmu cantik, jadi ... Bisakah aku menggunakannya dengan baik?"

 

"Ahhh..."

 

Ketika aku selesai berbicara, Arianne jatuh ke lantai dengan mata mati, sementara Irina melompat keluar dari perisai dan mencengkeram kerah aku.

 

"Hei, ini ... Anda!! Agak menggertakku !! Agak pegang aku !! Pukul aku sampai mati !!"

 

"... inilah persahabatan yang penuh air mata."

 

Aku mengangkat tanganku kepada para bangsawan yang mulai mendekatiku untuk menjauhkan Irina dariku dan menghentikan mereka, lalu mulai berbicara dengan suara dingin.

 

"Ngomong-ngomong, aku tidak suka wanita jalang liar sepertimu ... Aku tidak benar-benar ingin memelukmu, kan?"

 

"Si, ...!"

 

"Masih ... keberanian untuk bersumpah demi putra pertama adipati adalah imajiner. aku suka itu."

 

Aku mendorong Irina ke bawah, yang memegang kerah bajuku, dan menatapnya saat dia memukul pantatnya ke tanah dan membuka mulutku.

 

"Aku akan memberi saran padamu."

 

"... lamaran?"

 

"Ya, ini adalah tawaran ramah khusus untuk membeli keberanianmu secara virtual, jadi aku akan menghargainya."

 

Setelah mendengar kata-kataku, Irina meraih tanah di lantai dan mengatupkan giginya, dan aku terus berbicara sambil menatapnya.

 

"Dalam evaluasi kinerja ini, jadilah lawan aku."

 

"... Apa?"

 

"Dan, mari kita bertaruh pada kemenangan atau kekalahan pertandingan."

 

Kepada Irina yang mengerutkan kening pada kata "taruhan" dan mulai memiringkan kepalanya, aku membuat tawaran yang tidak pernah bisa dia tolak.

 

"Jika kamu memenangkan pertempuran itu ... Aku akan menyerahkan sebagian dari mana-ku kepadamu."

 

Ketika aku menyelesaikan kata-kata aku, semua bangsawan di sekitar aku mulai bergumam. Faktanya, di dunia, 'mana bintang' adalah reaksi alami karena dianggap sebagai mana terbaik yang tidak dapat kamu beli bahkan dengan uang.

 

"Jika seorang anak berusia empat tahun tanpa bakat magis memiliki mana dari keluarga Besar Starlight, keajaiban mungkin terjadi. Tentu saja, untuk melakukan itu, kamu harus mengalahkanku."

 

Ketika aku sarkastik, Irina membuka matanya dan bertanya kepada aku.

 

"Bagaimana jika aku kalah?"

 

"Tinggalkan sekolah ini atau jadilah budak pribadiku."

 

"... budak pribadi?"

 

Ketika dia bertanya dengan cemberut, aku menjawab dengan seringai.

 

"Kalau dipikir-pikir, kupikir ada rasa yang perlahan-lahan menaklukkanmu, berpura-pura menjadi kuat."

 

"... ."

 

"Bagaimana kamu akan melakukannya? Apakah kamu akan mengatakannya? Putuskan dengan cepat."

 

Irina, yang gemetar dan gemetar ketika aku bergegas untuk membuat pilihan, segera berteriak.

 

"Aku bisa melakukannya! Kamu bisa melakukannya !!"

 

"... Oke. Kemudian, sumpah sampai mati."

 

"... Apa!?"

 

Sementara Irina memberinya ekspresi terkejut, aku mulai mengetuk bros hitam yang telah aku ambil dari kotak penyimpanan bros selama istirahat dan telah diletakkan di dadanya.

 

"Karena orang-orang rendahan sepertimu tidak tahu nilai janji ... Itu sebabnya aku selalu menyiapkan ini."

 

Ketika kata-kata itu selesai, bros itu diaktifkan, dan energi hitam mengalir keluar dan mengikat aku dan Irina.

 

"... Apa yang kamu lihat dengan mata itu? kamu juga membuat sumpah seperti itu kepada pengguna tanpa menyadarinya."

 

Para bangsawan di sekitarku menatapku dengan tatapan kosong, jadi aku memandang mereka dan mengejek mereka, jadi aku segera menatap Irina dan mengajukan pertanyaan.

 

"Tanyakan lagi, apakah kamu benar-benar akan bertaruh?"

 

"... Ugh!"

 

Irina menggigit bibirnya begitu keras hingga darah mulai keluar. Pada akhirnya, dia menjawab dengan suara yang jauh lebih kecil dari sebelumnya.

 

"Hei, Irina ... Jangan bersumpah demi aku. Aku akan mengurus kasus kakakku ..."

 

"... aku akan melakukannya. Lakukan, sialan."

 

"Tidak! Tidak ada Irina !!"

 

"Bagus."

 

Dan pada saat itu, energi gelap menembus ke dalam hati satu sama lain.

 

"... kamu tahu bahwa jika kamu mengingkari janjimu, kamu akan mati, idiot?"

 

"...... .."

 

"Kamu mengenalku dengan baik, lalu ... Sampai jumpa di Dalian."

 

Meninggalkan kata-kata itu, aku meninggalkan sekelompok bangsawan, berhenti berjalan sejenak dan memandang para bangsawan dan berbicara dengan suara rendah.

 

"... Mulai sekarang, jangan sentuh wanita jalang itu. Segera dia akan menjadi budak eksklusifku dan melayani sebagai seorang wanita ... Sulit untuk terluka."

 

Setelah mendengar kata-kataku, para bangsawan diam-diam mengangguk dan mulai diam-diam mengikutiku menuju pintu keluar halaman belakang.

 

"Uhhhhhhhh... Irina... Maaf... Karena aku ..."

 

Jadi aku meninggalkan Arianne, yang memeluk Irina menangis dengan sedihnya, dan Irina yang mulai menepuk punggungnya dan diam-diam menatapku, dan aku keluar dari halaman dan berpikir dalam hati.

 

'... aku harus mengumpulkan mana sebanyak mungkin sebelum hari Dalian.'

 

Rupanya, aku akan segera sibuk lagi.

 

. . . . .

 

"... Kania-nim! Kania-nim !!"

 

"Mengapa?"

 

Sementara itu, Kania, yang sedang berjalan menyusuri lorong yang tenang pada waktu itu, memiringkan kepalanya dan bertanya apa yang sedang terjadi ketika Ferloche bergegas ke arahnya.

 

"Aku telah menemukan informasi rahasia tentang Frey ...!"

 

"... Informasi rahasia level?"

 

Kemudian, dengan ekspresi serius, Ferloche berbisik di telinga Kania bahwa dia telah menemukan informasi rahasia Frey, dan dia bertanya dengan ekspresi serius.

 

"Hei, apa informasi rahasia itu?"

 

"Jangan kaget ... Frey adalah... Sebenarnya... Sebenarnya ...!"

 

"... sebenarnya?"

 

"Itu seorang wanita !!"

 

"........."

 

Akhirnya, ketika orang suci itu berteriak dengan ekspresi gugup, Kania menatapnya dengan tatapan kosong sejenak, lalu menjawab dengan ekspresi terbebaskan.

 

"... oke."

 

"Ya, kurasa Kania juga mengetahuinya !!"

 

Kania, yang telah melihat Ferloche masih memiringkan kepalanya pada pertemuan terakhir selama lima jam setelah Clana menjelaskan bahwa paus adalah mamalia dan bukan ikan, diam-diam menggelengkan kepalanya, bersumpah bahwa dia tidak akan pernah terlibat dalam hal seperti itu. Mengangguk.

 

"Iya... Frey sebenarnya adalah seorang wanita! aku kira kita punya salah satu dari ... tidak, kelemahannya!"

 

Akibatnya, orang suci itu, yang akhirnya menjadi yakin akan teori wanita Frey, mengepalkan tinjunya dan bersukacita atas pencapaiannya, lalu tiba-tiba menatap Kania dan mengajukan pertanyaan.

 

"Hei, ngomong-ngomong ... apakah kamu tahu di mana rumah sakit itu?"

 

"... Mengapa rumah sakit?"

 

"Oh, itu ... Kudengar Isabel tiba-tiba meraih perutnya dan pingsan... aku bertanya-tanya apakah ada yang bisa aku lakukan untuk membantu ..."

 

"Jika itu masalahnya, maka kamu mungkin tidak harus pergi."

 

"... Iya?"

 

"Seekor kucing yang menggeliat-geliat ekornya ... Begitu marah, ia melengkungkan ekornya."

 

"... ..???"

 

Sementara Ferloche memiringkan kepalanya, tidak dapat memahami kata-kata Kania, Kania terus berbicara dengan suara rendah.

 

"... dan satu kucing sudah cukup."

 

Setelah berbicara, Kania diam-diam membelai kepala Ferloche, yang masih memiringkan kepalanya, dan mulai memurnikan energi hitam yang tersisa di tangannya sampai saat itu.

 

Memang, itu adalah kejahatan yang sempurna.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→

Related Posts

Posting Komentar