The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 18 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 18

"Tuan, ini waktunya makan malam."

 

"... Iya."

 

Di malam hari, Kania memasuki ruangan dengan membawa makanan.

 

"Untuk apa makanan hari ini?"

 

"Ini sandwich dan kopi yang disukai tuannya."

 

"baik?"

 

Jika ada satu hal yang membaik setelah Kania mengetahui bahwa aku adalah orang yang kejam, itu adalah dia bisa makan dengan nikmat tanpa meninggalkan sisa makanan.

 

Kania sangat pandai memasak.

 

Dia telah pandai memasak sejak dia masih muda, dan belajar memasak dengan berbagai cara yang sesuai dengan selera saya, yang berpura-pura pilih-pilih.

 

"... Bukankah itu hambar?"

 

"Tidak, ini terlalu enak."

 

"Begitukah?"

 

Ketika aku tanpa sadar memuji dan melihat ke atas, Kania membuat ekspresi canggung, bertanya-tanya apakah perlakuan seperti itu aneh.

 

"... Kania, kamu sudah pandai memasak sejak kamu masih kecil."

 

"Saya?"

 

"Ya, itu sebabnya, sejujurnya, setiap kali aku meninggalkan makanan untuk kejahatan, itu sangat disayangkan."

 

"... Bukankah karena makanannya tidak enak karena aku meninggalkan piringku?"

 

Karena aku sudah memujinya, aku terus memujinya, tetapi Kania, yang mendengar kata-kata saya, bertanya dengan ekspresi tidak masuk akal di wajahnya.

 

Itu sangat lucu sehingga aku hampir tertawa terbahak-bahak sejenak, jadi aku mengambil sandwich di piring di depan aku dan berkata:

 

"Apakah kamu tidak tahu? Jika kamu mencicipinya sendiri, kamu akan tahu bahwa aku dipaksa."

 

"Saya mencobanya sendiri, tetapi tuannya terus mengatakan itu hambar, jadi aku juga berpikir bahwa makanan yang aku buat tidak berasa."

 

"Apakah kamu pernah memberi makan orang lain?"

 

"Saya tidak terlalu percaya diri dalam memasak, jadi aku tidak pernah membuat makanan kecuali ketika tuannya memerintahkan aku untuk menyiapkannya."

 

"Benar ..."

 

Hati aku hancur ketika memikirkan Kania, yang pasti memasak makanan di dapur saat sekarat.

 

Dengan ekspresi cerah di wajahku, aku mengambil kopi di depanku.

 

"... Yah."

 

"Apakah kamu tidak menulis?"

 

"Kamu pandai kopi, Kania."

 

"Benarkah?"

 

Ketika Kania bertanya dengan ekspresi tidak percaya, aku menjawab dengan senyum pahit.

 

"Semua kata-kata kasar yang aku ucapkan kepada kamu adalah kebohongan. Ketahuilah itu."

 

"... Lalu, apa yang dikatakan kakakku bahwa makananku enak tidak menghibur, itu adalah kebenaran."

 

"Ya, itu benar."

 

Saya terus makan sandwich berpikir bahwa beruntung dia telah mendapatkan kembali harga dirinya bahkan sekarang, dan kemudian tiba-tiba teringat pada hari dia kembali ke rumah untuk pertama kalinya, dan dengan hati-hati membuka mulutnya.

 

"Oh, terakhir kali aku menumpahkan sandwich, bukan?"

 

"Iya..."

 

"Itu bohong saat itu. Maafkan aku, ah."

 

Saya akan meminta maaf padanya, tetapi kemudian aku berhenti. Menurut skenario yang aku jelaskan kepadanya, aku bahkan tidak pantas mendapatkan permintaan maaf kepadanya.

 

"Saya menyesal?"

 

Saat aku tutup mulut, Kania bertanya dengan cemberut.

 

Setelah menatapnya, akhirnya aku memutuskan untuk menyerah pada sikap kurang ajar yang awalnya aku putuskan untuk dipatuhi, dan mulai berbicara dengan kepala tertunduk.

 

"Seperti yang aku janjikan padamu terakhir kali, aku tidak akan memintamu untuk memaafkanku atas apa yang aku lakukan padamu."

 

"......"

 

"Sebaliknya, aku akan melakukan yang terbaik untuk bersikap baik padamu di masa depan."

 

"... untukku?"

 

"Ya, aku masih tidak punya pilihan selain memperlakukanmu dengan kasar di depan orang-orang ... Tapi selama aku sendirian denganmu, aku akan melakukan apapun yang kamu mau."

 

"... terserah?"

 

"Ya, apa saja."

 

Ketika aku mengatakan yang sebenarnya, dia menatap aku dengan tenang. aku memandangnya seperti itu dan berbicara dengan hati-hati.

 

"Anda dapat menganggapnya sebagai penebusan bagi Anda. Tentu saja, kamu tidak harus menerimanya karena aku melakukannya secara sepihak, dan jika itu tidak menyenangkan, kamu dapat menolaknya."

 

Setelah mengatakan itu, saat dia menunggu jawabannya dengan ekspresi gugup di wajahnya, Kania membuka mulutnya dengan cemberut di wajahnya.

 

"... lakukan sesukamu."

 

"Oke, Kania."

 

Melihat bahwa dia menjawab dengan tatapan yang sama sekali tidak terlihat seperti dia enggan, jelas bahwa dia enggan untuk mengetahuinya, tapi ... aku ingin bersikap baik padanya bahkan seperti ini.

 

Tentu saja, aku ingin bersikap baik kepada 'pahlawan wanita utama' lainnya, tetapi orang yang paling menderita karena aku adalah Kania, yang selalu bersama saya.

 

Bahkan ketika dia meninggal, dia meninggal secara sukarela, tidak sengaja, bahkan di depanku, mengutukku, jadi betapa menyakitkannya itu.

 

Jadi, aku senang aku bisa melakukannya dengan baik dengan cara ini.

 

"Kania, tapi kamu tidak makan?"

 

Ketika aku akan terus makan dengan senyum seperti itu, aku tiba-tiba menyadari bahwa aku belum pernah melihat Kania makan.

 

"... aku hanya menyiapkan makanan tuannya."

 

"Lalu, kapan kamu makan?"

 

Jadi aku bertanya kepadanya kapan dia makan malam, dan Kania menjawab seolah-olah itu wajar.

 

"Sampai sekarang, ketika menyiapkan makanan untuk tuannya, aku makan ini dan hal-hal lain."

 

"... Apa?"

 

"Saya mencoba mencocokkan selera tuannya, jadi itu menjadi kebiasaan."

 

Mendengar itu, aku bangkit dari tempat duduk aku dan berkata.

 

"Aku akan memasak untukmu."

 

"... Iya?"

 

"Aku bisa memasak, potong saja bahan-bahannya dengan pisau dan taburi garam ... Ugh!"

 

Tetapi ketika aku hendak pergi ke luar dengan kegembiraan, aku merasakan sakit di sekujur tubuh saya, dan aku tidak punya pilihan selain duduk lagi.

 

"... apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Tidak masalah. Aku akan segera kembali."

 

"Sepertinya tingkat pemulihannya terlalu lambat untuk itu."

 

"Akan lebih baik jika kamu beristirahat dengan baik."

 

Saat aku duduk dan menjawab tanpa daya, Kania diam-diam mengangguk dan bangkit dari tempat duduknya. Aku menatapnya dengan tenang, dan ketika aku melihatnya mengangkat boneka kucing yang ada di atas meja, aku bertanya dengan hati-hati.

 

"Oh, Kania."

 

"Iya?"

 

"Itu boneka kucing hitam di sana di atas meja, bisakah aku mendapatkannya juga?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"... karena aku sebenarnya suka kucing."

 

Kemudian Kania mulai menatapku dengan saksama. Yah, tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa kamu menyukai kucing yang kamu katakan tidak beruntung sampai beberapa hari yang lalu.

 

"Sayangnya, hanya ada satu dari boneka kucing ini di dunia, karena dibuat dengan tangan oleh saudaraku."

 

"Iya? Maka tidak ada yang bisa aku lakukan."

 

Aku mengatakan itu, tetapi ketika aku tidak bisa menyembunyikan kekecewaanku, Kania berpikir sejenak dan kemudian membuka mulutnya.

 

"Jika itu masalahnya, aku akan memberikannya kepada tuannya."

 

"Tidak, kamu tidak harus ..."

 

"Aku hanya perlu meminta kakakku untuk membuat yang lain."

 

Mengatakan itu, Kania menyerahkan boneka kucing itu kepadaku dengan ekspresi tanpa ekspresi.

 

"... terima kasih."

 

Saya mencoba menolaknya bila memungkinkan, tetapi itu adalah boneka bersyukur yang meningkatkan kekuatan mental aku sebesar 0,3, jadi aku menerima boneka itu setelah banyak pertimbangan.

 

"Hah? Mengapa tidak ada suara?"

 

"Iya?"

 

"Awalnya, boneka ini mengeluarkan suara yang lucu ketika aku menekan perutnya ..."

 

"......"

 

Setelah mendengar kata-kataku, Kania tiba-tiba mengerutkan kening. Saat dia memiringkan kepalanya, bertanya-tanya mengapa, dia berkata dengan suara rendah.

 

"... kenapa kamu menyentuhnya?"

 

"Iya?"

 

"Tidak, ini bukan ... Kapan kamu menyentuh boneka itu?"

 

"... Ah."

 

Saya mengatakan kepadanya bahwa aku telah menyentuh bonekanya tanpa menyadarinya.

 

Aku menatap kulitnya dengan keringat dingin, dan dia tersipu marah ketika dia menyadari bahwa boneka yang disukainya telah disentuh olehku.

 

"Uh ... Maaf aku menyentuhmu tanpa izinmu, tapi aku terlalu lembut ..."

 

"........"

 

"Dan tangisan kucing itu sangat lucu sehingga aku bahkan tidak menyadarinya ..."

 

Dia, yang masih menatapku dengan wajah memerah, yang mulai mengaburkan ekor kata-katanya, berbicara dengan suara tegas.

 

"Aku menggunakan boneka itu untuk eksperimen ilmu hitamku."

 

"... untuk eksperimen ilmu hitam?"

 

"Ya, aku sedang bereksperimen dengan membuat boneka yang bergerak secara otomatis tanpa kekuatan ekstra setelah ditetapkan sebagai parameter."

 

"... Ya? Ada juga ilmu hitam seperti itu."

 

"Ilmu hitam dikonsumsi hanya ketika membuat boneka menggunakan ilmu hitam untuk pertama kalinya, dan di waktu normal, itu secara otomatis menanggapi ilmu hitam di sekitarku, jadi aku menggerakkan buluku ... Tidak, ia bergerak tanpa konsumsi sihir."

 

"Tunggu, bukankah itu bagus?"

 

"Tentu saja, ini dalam tahap percobaan, jadi sering rusak. Awalnya, ia bergerak dengan sendirinya ... Sekarang, mungkin dalam keadaan rusak."

 

"seperti itu."

 

Ketika aku mendengar bahwa boneka kucing itu rusak dan aku menekan perut aku ke bawah dengan ekspresi cemberut di wajah saya, Kania ragu-ragu dan membuka mulutnya.

 

"... jika ilmu hitamku menjadi lebih kuat di malam hari, itu mungkin akan diperbaiki."

 

"Iya? Itu bagus."

 

"Kalau begitu, sampai jumpa di malam hari. Menguasai."

 

Karena itu, Kania keluar dari asrama.

 

'Saya keluar lebih awal karena aku punya pekerjaan ... apakah ada yang salah?'

 

Saya mengkhawatirkannya untuk sementara waktu, tetapi segera setelah dia menemukan kebenaran dan benci melihat saya, aku berasumsi bahwa dia sering meninggalkan asrama, jadi aku berbaring di tempat tidur dengan wajah cemberut memegang kucing itu.

 

"... itu benar, aku juga perlu memberi Kania kehidupan malam ini."

 

Jika aku pergi ke rumah aku minggu depan, aku pikir aku harus mengesampingkan semua hal lain dan memberi adik laki-laki Kania ramuan terlebih dahulu.

 

. . . . .

 

Waktu berlalu dan saat itu malam.

 

"Baiklah..."

 

"... apakah kamu baik-baik saja?"

 

Saat aku gemetar karena keringat dingin, Kania, yang memperlihatkan perutnya dengan mengangkat kemejanya, bertanya dengan ekspresi tegas.

 

"Belum, belum ..."

 

"... apakah kamu benar-benar baik-baik saja?"

 

Alasan Kania melakukan ini adalah karena aku meletakkan tanganku di perutnya dan menghembuskan kehidupan ke dalam dirinya.

 

Saat mentransfer kekuatan hidup, itu paling efektif ketika langsung menghubungi bagian-bagian penting seperti perut dan jantung seseorang.

 

Jadi, sekarang vitalitas aku telah sangat berkurang, aku meminta kania untuk pemahamannya untuk memaksimalkan efisiensi transfer, dan aku menyentuh bagian dalamnya.

 

Tentu saja, aku tidak bisa menyentuh bagian yang memalukan seperti dada saya, jadi aku menyentuh perut saya, yang merupakan tempat yang tidak terlalu memalukan.

 

"......"

 

Melihat sekilas kulit Kania, dia terus mengeraskan ekspresinya dan memiliki ekspresi yang sangat tidak menyenangkan di wajahnya. Bagaimanapun, akan wajar untuk menggigil ketika seseorang yang tidak ingin terlihat buruk meletakkan tangannya di perutnya.

 

"... Guru, aku pikir kamu bisa berhenti sekarang."

 

"Keren! Sejuk! Ha ha... Sepertinya begitu."

 

Namun, jika aku tidak melakukan ini, Kania akan mati, jadi aku mengatupkan gigi dan mencoba memberikan vitalitas, tetapi batasnya datang dalam satu menit.

 

Awalnya, tidak ada masalah ketika perlahan dan lembut melewati vitalitas selama sekitar 5 menit, tetapi sekali lagi, perasaan menakutkan dari penalti itu terasa.

 

"Mulutmu berdarah."

 

"Awalnya, aku melakukan ini kadang-kadang ketika menyembuhkan ilmu hitam dengan kekuatan seorang pahlawan. aku hanya melakukan ini untuk penyembuhan, jadi kamu tidak perlu khawatir."

 

"... Iya."

 

"... Tidur nyenyak kalau begitu, Kania."

 

"Saya harap kamu memiliki malam yang baik juga."

 

Setelah menyeka darah yang keluar dari mulutku, aku mengucapkan selamat tinggal pada Kania dan menuju ke tempat tidur.

 

'... masih belum bergerak.'

 

Setelah melihat dengan sedih boneka kucing di sebelah aku sebentar, aku pergi tidur, berdoa untuk pemulihan besok pagi.

 

. . . . .

 

"... Collock! Colloc!"

 

Jauh dari pemulihan, kondisinya tampaknya semakin parah.

 

Saya tidak tidur, tetapi aku bangun dengan batuk dan rasa sakit di sekujur tubuh saya.

 

"Baiklah..."

 

Ketika aku memeriksa jam alarm dengan mata kabur, hari masih subuh. Tapi, melihat tubuh aku sangat sakit, aku pikir aku tidur nyenyak hari ini.

 

"Goyang... Aku mengalami kesulitan ..."

 

Dalam situasi yang suram seperti itu, aku membuat suara yang menyakitkan dan berbicara dengan boneka kucing yang telah aku tempatkan di sebelah saya.

 

"Apakah itu sistemnya ... dewa matahari ... mereka semua yang membosankan ... tidakkah menurutmu juga begitu?"

 

"........"

 

"Apakah masih rusak?"

 

Saya dengan hati-hati mengajukan pertanyaan kepada boneka itu, tetapi tidak ada jawaban. Aku menangis, mengangkat boneka kucing itu, dan bergumam sambil mengepalkan perutku.

 

"Bahkan jika kamu diam, tidak ada yang bisa diajak bicara ..."

 

"........"

 

"Aku hanya akan mengatakan yang sebenarnya kepada Kania ... Maka aku bisa saja berduka ... Tidak, ternyata tidak. Tetapi jika anak malang itu merasa bersalah ..."

 

"... Meong."

 

"... seekor kucing?"

 

Saat aku terus menekan perut boneka itu dan meratap kesakitan, boneka kucing itu tiba-tiba mengeluarkan suara kecil.

 

"Apakah kamu sudah diperbaiki?"

 

"Meong?"

 

Ketika aku bertanya dengan mata terbuka lebar, boneka kucing itu memiringkan kepalanya dan berteriak, dan pada saat berikutnya aku bersorak dengan meremas perutnya dengan keras.

 

"Goyang ah ah ah ah!"

 

"Hei, untung ... Oke! hei!"

 

"Sekarang jangan rusak!"

 

"Meong! Hei, hei ...!"

 

"... Iya?"

 

Kemudian, tiba-tiba, erangan samar terdengar dari suatu tempat.

 

Karena malu, aku melihat sekeliling sambil memegang erat-erat perut kucing itu, dan tiba-tiba boneka kucing itu mulai rewel.

 

"Hei, itu kejutan!"

 

Ketika aku menjatuhkan boneka itu, boneka kucing yang jatuh tengkurap bergetar dan mulai memelototi aku dengan ganas.

 

"... Ah, awalnya aku bilang itu otomatis, bukan?"

 

Setelah mengingat apa yang dikatakan Kania sebelumnya, aku dengan hati-hati mengajukan pertanyaan kepada kucing yang mulai menggerogoti saya.

 

"Apakah kamu yakin aku melakukan ini dengan menyentuh perutku?"

 

Kemudian, boneka itu, yang memelototiku dengan liar, diam-diam mengangguk.

 

"... itu benar. Maaf, aku benar-benar minta maaf."

 

Ketika aku melempar sebuah apel, tidak tahu bagaimana rasanya disentuh oleh perut boneka itu, boneka kucing itu menoleh dan mengerutkan mulutnya.

 

'... bagaimana kamu bisa mencapai tampilan yang begitu canggih dengan mengaturnya sebagai parameter sekali? Juga, ilmu hitam itu luar biasa."

 

Kemudian, ketika aku punya waktu, aku serius berpikir untuk belajar ilmu hitam dari Kania, tetapi segera aku ingat bahwa ilmu hitam dan mana bintang-bintang bisa bertentangan dengan fakta bahwa hidup aku bisa dalam bahaya, dan aku berhenti berpikir dan berbicara dengan kucing itu lagi.

 

"... Goyang-ah, maukah kamu tidak membiarkan aku menyentuh perutmu di masa depan?"

 

Kemudian boneka kucing itu mengangguk dengan kepala menoleh ke samping. Kurasa aku sangat mual.

 

"... bisakah aku menyentuhmu dengan lembut?"

 

"......"

 

"Aku tidak akan menekan dengan keras dan menggosok dengan lembut ... Tolong biarkan aku menyentuhmu ... Hah?"

 

"... Meong."

 

Pada akhirnya, aku bisa mendapatkan kembali hak untuk menyentuh perut aku hanya setelah menjadi budak boneka kucing.

 

Saya merasa sedikit kalah, tetapi aku bisa kalah lagi dan lagi dari boneka kucing bersyukur yang menjaga mentalitas saya.

 

"Meong..."

 

"Hehe... lembut ..."

 

Setelah membelai perut boneka itu untuk waktu yang lama, rasa sakit itu berhenti dan mataku terpejam lagi.

 

Hari itu, aku bermimpi bahagia dikelilingi oleh kucing.

 

. . . . .

 

"... Guru, hati-hati."

 

"... Iya."

 

Ketika aku bangun di pagi hari, kondisi mental aku cukup jelas apakah bermanfaat untuk menyembuhkan mentalitas aku saat bermain dengan kucing.

 

Namun, kondisi aku masih belum baik, dan aku tidak punya pilihan selain pergi ke kelas dengan dukungannya.

 

"... heh."

 

Namun, ada yang aneh.

 

Kania terus bergerak-gerak dan mengerang setiap kali aku tersandung atau tanganku bergesekan dengan perutnya.

 

"Kania, kenapa kamu seperti ini dari beberapa waktu yang lalu?"

 

"Juga, ada kesalahan sinkronisasi, jadi sensitivitasnya adalah ..."

 

"Iya?"

 

"Oh, tidak ... itu karena perutku sakit."

 

"... itu."

 

Aku menatapnya dengan sedih sejenak, lalu menjauh darinya dan membuka mulutku.

 

"Mulai sini, aku akan pergi sendiri."

 

"Iya?"

 

"Perutku sakit, tapi aku tidak bisa memaksanya."

 

"tetapi..."

 

"Aku bilang aku sepihak. Aku baik-baik saja, jadi ayo pergi dulu."

 

"........"

 

Saat aku mengatakan itu, dia tiba-tiba menggigit bibirnya dan mulai menatapku.

 

"... Mengapa? Kania?"

 

"Kamu tidak terlihat sangat baik."

 

Mengatakan demikian, dia menunjuk ke kakiku, yang gemetar bahkan saat aku berdiri diam.

 

"... tidak apa-apa. aku seorang pahlawan."

 

"Karena kamu seorang pahlawan, kamu baik-baik saja?"

 

Kemudian Kania mengepalkan tinjunya dan bertanya.

 

"Apakah kamu selalu melakukan segalanya dengan pikiran bodoh seperti itu?"

 

"Ssst, siapa yang mendengarkan?"

 

"... Aku akan pergi dulu."

 

Jadi, dengan suara dingin, dia berkata bahwa dia akan pergi lebih dulu, dan mulai berjalan maju dengan cepat.

 

'... sedikit sedih.'

 

Sepertinya aku ditakdirkan untuk dibenci oleh Kania bahkan jika aku ketahuan bahwa aku adalah orang yang kejam atau bukan.

 

Namun, kamu harus makan dengan hati yang kuat. Ini karena mulai sekarang, aku harus menghadapi pencarian utama, yang merupakan hal terpenting untuk membalikkan skenario.

 

'... Ngomong-ngomong, apakah ada satu keterampilan yang belum kamu beli?'

 

Mulai hari ini, pencarian utama dimulai dengan sungguh-sungguh, jadi aku pikir aku harus mempersiapkan semuanya terlebih dahulu, jadi aku membuka toko keterampilan dan mulai melihat dengan cermat keterampilan terakhir yang tersisa.

 

Evil's Deception Lv1 250pt Description) Secara permanen sedikit meningkatkan persuasif kebohongan.

 

 

 

'... Bukankah ini seharusnya perlu?'

 

Karena pengalaman episode sebelumnya, kecurangan atau akting benar-benar tidak mungkin, tetapi itu adalah penggemar permanen dan efek meningkatkan persuasif kebohongan tidak dapat diabaikan.

 

Selain itu, mulai sekarang, aku harus berurusan dengan Clana, putri yang cerdas, dan Serena, tunangannya, yang dikatakan sebagai jenius terhebat di benua itu, jadi aku pikir akan menguntungkan untuk hidup tanpa syarat.

 

"... Sebenarnya, aku seorang wanita."

 

Saya membeli skill 'Deceit of the Villain' dengan poin tersisa yang cukup untuk membeli ramuan potensi, jadi aku berbohong untuk menguji efek skill tersebut.

 

"... aku tidak benar-benar merasa seperti itu."

 

Tetapi aku tidak bisa benar-benar merasakan apakah itu kebohongan yang keterlaluan, dan setelah memiringkan kepala aku sebentar, aku mencoba menuju ke kelas sebelum terlambat ...

 

"... Ugh."

 

".....!"

 

Segera setelah itu, aku menemukan Saint Ferloche berdiri di depan aku dengan mulut terbuka lebar, dan dia berteriak kaget.

 

"Tunggu, aku tidak akan pergi ke gereja!"

 

Saya berteriak begitu mendesak, tetapi orang suci itu selalu mulai membuka mulutnya, dan aku bertanya-tanya apakah 'intuisi pria kejam' itu akan dipicu seperti itu hari ini ... Untuk beberapa alasan, jendela sistem tidak terbuka. Apa-apaan ini?

 

"Semua, semua, kamu ..."

 

".....?"

 

"... apakah itu seorang wanita?"

 

"..... Apa!?"

 

Bingung, aku mendengar pernyataan bodoh Ferloche berikutnya dan mencoba bertanya apa yang dia maksud, tetapi dengan ekspresi terkejut di wajahnya, dia berbalik dan melarikan diri.

 

Aku bahkan tidak punya energi untuk berteriak untuk berhenti, apalagi mengejarnya, jadi aku bergumam saat aku perlahan-lahan kembali ke kelas.

 

"... apakah itu bekerja? Bukankah begitu?"

 

Saya tidak tahu apakah efek dari skill itu bagus atau apakah orang suci itu bodoh.

 

. . . . .

 

"Hari ini, ada satu pengumuman."

 

Setelah memasuki kelas, aku duduk dan memperlakukan siswa bangsawan dengan moderat, jadi Isolet masuk dan mulai menyampaikan pengumuman kepada semua orang.

 

"Segera, akan ada evaluasi kinerja."

 

Ketika para siswa mulai bergumam mendengar kata-kata itu, Isolet menggebrak papan tulis untuk membungkam anak-anak dan membuka mulutnya.

 

"Baru-baru ini, frekuensi kemunculan monster tak dikenal di berbagai bagian Kekaisaran telah meningkat pesat. Oleh karena itu, Keluarga Kekaisaran telah mengeluarkan dekrit untuk meningkatkan proporsi pendidikan tempur di akademi."

 

Saat aku mendengarkannya, aku menyadari bahwa Raja Iblis akhirnya mulai mengerahkan kekuasaan atas Kekaisaran dengan sungguh-sungguh, dan menelan ludah saya.

 

Sementara itu, Isolet terus berbicara sambil memelototi anak-anak dengan ganas.

 

"Jadi, evaluasi kinerja yang akan kita lihat kali ini akan menjadi pertandingan 1: 1 antara siswa."

 

Ketika kata-kata itu selesai, keheningan jatuh sejenak di dalam kelas.

 

"Lawan yang harus dilawan, silakan putuskan dengan kesepakatan bersama. Jika kamu tidak dapat menemukan jodoh, aku akan menugaskannya secara sewenang-wenang."

 

Akhirnya, ketika dia memutuskan bagaimana memilih mak comblang, anak-anak mulai berbicara satu sama lain, dan ketika aku melihat sekeliling, aku mulai mendengar percakapan antara Irina dan temannya Arianne, yang duduk di sebelah saya.

 

"Irina, ayo bertarung denganku. Aku akan kehilangan kekuatanku dalam jumlah sedang ..."

 

"Arianne, kamu bilang kamu tidak butuh simpati."

 

"Lalu bagaimana jika aku kehabisan nilai? Lalu aku akan dikeluarkan dari kelas bawah, dan beasiswa ..."

 

"Yah, aku tidak membutuhkannya !?"

 

"Irina..."

 

Setelah percakapan selesai, keheningan yang canggung berlalu antara Irina dan Arianne untuk sementara waktu, sementara aku melihat mereka dan diam-diam jatuh ke dalam pikiran.

 

'... Bagaimana cara mendapatkan kembali mata Irina setelah bertengkar?'

 

Untuk memulai pencarian utama 'Kasus Raid Asrama Rakyat' dengan sungguh-sungguh, aku harus menghadapi Irina Feilliard dalam evaluasi kinerja.

 

Alasan mengapa ini adalah 'awal' daripada yang jelas adalah karena melawannya adalah kondisi minimum untuk menyelesaikan pencarian.

 

Dan untuk Irina, yang hanya memiliki 3 statistik kekuatan, yang bahkan tidak bisa menggunakan sihir dasar dengan baik karena kelelahan mana dalam pertarungan itu ...

 

harus dikalahkan

 

Itu juga masuk akal.

 

Itu juga jawaban untuk gaggle.



Related Posts

Posting Komentar