The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 17 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 17

"Apakah kamu menggunakan saya?"

 

"Ya, aku telah menggunakanmu selama ini."

 

Saat aku berbicara dengan dingin lagi, Kania semakin mengerutkan kening. Aku menatapnya seperti itu dan mulai berbicara dengan ekspresi dingin di wajahnya.

 

"Starlight adalah keluarga pahlawan. kamu harus tahu itu."

 

"Iya. aku tahu."

 

"Dalam keluarga seperti itu, ada satu ramalan."

 

"Ramalan, maksudmu?"

 

"Ya, itu adalah ramalan bahwa tepat 1000 tahun setelah kematian raja iblis, penerus raja iblis dan pahlawan akan muncul kembali."

 

Setelah mendengar itu, Kania diam-diam membuka mulutnya.

 

"... maksudmu pahlawan itu, tuannya?"

 

"Ya, tapi aku mengutukku."

 

"Kutukan?"

 

"Itu adalah kutukan yang ditempatkan pada pahlawan suksesi oleh raja iblis sebelumnya sebelum dia meninggal, yang mengurangi kekuatannya ketika orang lain ketahuan melakukan perbuatan baik, dan tumbuh lebih kuat saat ketenarannya terakumulasi."

 

Mendengar kata-kataku, Kania menganggukkan kepalanya dengan ekspresi gelap. aku melanjutkan, berpikir bahwa segala sesuatunya akan sangat mudah.

 

"Jadi, aku telah secara terbuka melakukan hal-hal buruk sejak aku masih kecil. Baru kemudian aku bisa mengalahkan Raja Iblis."

 

"Begitukah?"

 

Setelah mendengar ini, Kania mengatupkan giginya dan mengajukan pertanyaan. Rupanya, kata-kataku yang kurang ajar membuatku marah sampai akhir.

 

"Ya, itu sebabnya aku juga melakukan banyak hal buruk padamu."

 

"........"

 

"Saya tidak ingin dimaafkan. Semua rasa malu dan sakit yang kamu derita sampai sekarang tidak dapat disapu hanya dengan satu kata permintaan maaf."

 

"...... Iya."

 

Mengabaikan ekspresi Terdistorsi Kania, aku menghela nafas dan menyelesaikan pidatoku.

 

"Aku baru saja menemukan perbuatan baikmu, jadi aku akan menjadi lemah untuk saat ini."

 

"... untuk sementara?"

 

"Tentu saja, akan ada penurunan statistik secara permanen. Tapi, jangan khawatir. Bahkan jika tubuhmu lemah, kamu akan memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Raja Iblis setelah istirahat sejenak."

 

"baik."

 

"Yah, hukumannya tidak berlaku untuk mereka yang tertangkap sekali ... Aku akan berhenti melakukan hal-hal buruk padamu sekarang."

 

Ketika aku berbicara sekeras mungkin tanpa mengekspresikan emosi, Kania juga menatap aku dengan ekspresi tanpa ekspresi dan berkata,

 

"Terima kasih."

 

"baik."

 

Dan, untuk sesaat, keheningan jatuh di asrama.

 

"... aku punya satu pertanyaan."

 

"Apa?"

 

"Aku melihatmu melakukan sesuatu padaku di pagi hari."

 

"... Ah."

 

Setelah mendengar itu, aku menutup mulutku, dan Kania menatapku dengan dingin dan mengajukan pertanyaan.

 

"Apa yang kamu lakukan?"

 

"... itu untuk memulihkanmu dengan kekuatan seorang pahlawan."

 

"Pemulihan?"

 

"Ya, memulihkanmu adalah perbuatan baik, jadi aku tidak punya pilihan selain melakukannya secara diam-diam. Jika itu menyinggung perasaan Anda, aku akan meminta maaf."

 

"... tidak."

 

"Mulai sekarang, aku akan membiarkanmu pulih sekali dalam semalam. Melewatkan bahkan satu hari pun akan menyebabkan masalah serius."

 

"Iya."

 

Setelah Kania memberikan jawaban singkat, untuk beberapa saat, Kania dan aku saling memandang tanpa ekspresi.

 

'... itu sudah cukup.'

 

Begitu kamu mengatakan ini, kamu tidak akan diserang atau dibunuh oleh Kania.

 

Tentu saja, inti dari akumulasinya selama bertahun-tahun tidak akan terselesaikan, tetapi untuk mencegahnya jatuh ke dalam rasa bersalah, tidak ada cara lain selain menjelaskannya.

 

"Kalau begitu, aku akan pergi begitu saja. Menguasai."

 

"Oke kalau begitu ... Oh, aku akan mengunjungi rumah duke minggu depan. Pastikan untuk mempersiapkan terlebih dahulu."

 

"Baiklah..."

 

Kania, ketika aku kurang ajar sampai akhir, akhirnya mematahkan ekspresinya dan menjawab dengan marah. Serius, bahkan seperti saya, setiap orang yang telah menggertak aku sepanjang hidup aku memiliki alasan, jadi jika aku meminta kamu untuk memahami saya, aku akan memasang ekspresi jijik.

 

Tapi, itu saja.

 

Karena yang dibenci pasti aku.

 

[Dapatkan 10pt Poin Kekerasan! (Pikiran yang berbeda)]

 

Setelah beberapa saat, setelah menatap sistem yang mulai memberikan poin yang berhubungan dengan Kania kepada Kania, yang muncul di benak aku setelah beberapa saat, aku tiba-tiba memikirkan sebuah pertanyaan.

 

'... Ngomong-ngomong, hari apa sekarang?'

 

Vitalitas dan umur aku telah terkuras dalam jumlah besar, dan aku memaksa diri aku untuk berdiri dan melihat kalender, menghela nafas dan bergumam.

 

"Ini kelas lagi mulai besok."

 

Alih-alih pulih selama seminggu ketika Liburan Kekaisaran tumpang tindih, aku menerima debuff, dan sejujurnya menyakitkan harus pergi ke kelas mulai besok.

 

Jika kamu berada dalam kondisi fisik ini, kamu akan pingsan setelah kurang dari satu jam kelas. Selain itu, memindahkan lorong mungkin membutuhkan dukungan dari Kania.

 

Namun, aku memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan di masa depan, jadi aku pikir aku harus mengatasinya entah bagaimana.

 

Menendang...

 

 

 

Aku bergumam sambil mengeluarkan 'Batu Dominasi' dari kotak yang kulihat di bawah tempat tidur.

 

"... Segera aku harus membantu Irina."

 

Penggerebekan di asrama rakyat jelata semakin dekat.

 

. . . . .

 

"Apakah kamu sedikit terlambat?"

 

"... maaf."

 

"Dosa, maaf!"

 

"Tuan Ferloche, aku tidak bersungguh-sungguh kepada Anda."

 

"... Ah."

 

Setelah meninggalkan asrama Frey, Kania menuju ke kafe di gang belakang tempat sang putri dan orang suci sedang menunggunya.

 

"Jadi kenapa kamu terlambat? kamu mungkin tidak memukul pemain, bukan?"

 

"Tidak seperti itu. Itu hanya masalah pribadi."

 

"Ini masalah pribadi ... Aku cukup penasaran dengan keadaan pribadi Kania?"

 

"... aku punya satu pertanyaan untuk Anda."

 

"Apa?"

 

Melihat sang putri yang sedang menginterogasinya dengan ekspresi menarik, Kania mengajukan pertanyaan dengan ekspresi tidak mengerti.

 

"Mengapa titik pertemuan rahasia itu seharusnya menjadi kafe kucing?"

 

Clana, yang mendengarkan itu, duduk membelai kucing di pangkuannya.

 

"Meong..."

 

"imut..."

 

"Ha ha ha!"

 

"Saya menyesal!"

 

Dan Ferloche, yang menempel di sisi Clana, mencoba menyentuh kucing yang duduk di pangkuan sang putri, tetapi tergencet dan kusut dengan ekspresi berumput di wajahnya.

 

"Kamu tidak tahu, kafe adalah tempat perlindungan mata-mata. Berbicara rahasia di kafe seperti menjual rahasia kamu kepada agen kekaisaran secara gratis."

 

 

 

 

 

"... Apakah kafe kucing berbeda?"

 

"Tentu saja berbeda. Kafe kucing adalah tempat di mana kamu datang untuk menyembuhkan dengan menyentuh kucing daripada berbicara. Tidak ada cara bagi informan untuk datang ke tempat seperti itu."

 

"Ya, itu benar."

 

Saat Kania mengatakan itu, dia melihat ke arah Clana, yang mulai mengambil semua kucing yang lewat dan meletakkannya di pangkuannya dengan banyak pipi yang diingatkan, dan kemudian melihat sekilas ke arah Clana.

 

"Jadi, apa rencanamu untuk masa depan?"

 

"Sederhana saja. Hancurkan Frey, bunuh dia."

 

"Itu benar! Aku harus membunuhmu!"

 

"Apakah tidak apa-apa bagi orang suci untuk mengatakan hal seperti itu dengan begitu cerah?"

 

Ketika Kania bertanya, menatap Ferloche dengan kepalan tangan terkepal dan berteriak dengan ekspresi bingung di wajahnya, dia memiringkan kepalanya dan menjawab.

 

"Tapi, apakah dewa matahari juga memberimu perlindungan?"

 

"Tunggu sebentar, apakah kamu mengatakan Gaho sekarang?"

 

Ketika Clana bertanya, terkejut dengan itu, Ferloche menjawab sambil tersenyum.

 

"Ya, aku memintanya untuk membantuku mencabik-cabik Frey sampai mati, dan dia memberiku perlindungan! aku melakukannya dengan baik!"

 

"Yah, berkah itu ... Bukankah hanya mungkin untuk mendapatkan upacara suci yang hanya membutuhkan waktu satu tahun untuk mempersiapkannya?"

 

"Iya? aku hanya berdoa dengan sungguh-sungguh, jadi apakah kamu memberikannya kepada saya?"

 

"...???"

 

Mendengar kata-kata itu, sang putri memiringkan kepalanya dengan ekspresi absurd di wajahnya, sementara Kania mengerutkan kening dan bergumam.

 

"Mengapa dewa matahari ..."

 

"... Ya? Apakah kamu baru saja mengatakan dewa matahari?"

 

"Ah, itu ..."

 

"Seperti yang diharapkan, Tuan Kania juga tertarik pada dewa matahari! Itu bagus! Kapan kamu akan datang ke gereja kami dan memberi kami berkat ...!"

 

"Saya mati ketika aku menerima berkah."

 

"Iya!? Mengapa!?"

 

"Karena dia penyihir."

 

"Baiklah."

 

Mendengar kata-kata itu, Ferloche ingat bahwa orang di depannya adalah seorang penyihir, dan perlahan mulai mundur.

 

"Terakhir kali kamu melihatku menggunakan ilmu hitam di rumah lelang, mengapa kamu melakukan itu?"

 

"Oh, benarkah?"

 

"Dan, bukankah kamu bermain-main dengan bongkahan ilmu hitamku dengan tangan?"

 

"Itu benar! Itu menyenangkan!"

 

Mendengar kata-kata itu, Ferloche mendekati Kania lagi dengan mata berbinar dan mengulurkan tangannya.

 

"Oh, tidak bisakah kamu memberikannya padaku hari ini?"

 

"Aku tidak menyukainya."

 

"... Iya?"

 

"Di masa depan, aku tidak akan pernah memberikannya padamu."

 

Namun ketika Kania menolak dengan ekspresi dingin di wajahnya, Ferloche menjadi keriput lagi.

 

"Hei, kami tidak datang ke sini untuk bermain."

 

Clanna, yang memiliki 7 kucing yang duduk di pangkuannya berturut-turut dan mulai menyapu mereka, memandang keduanya dengan ekspresi serius dan mulai berbicara.

 

"Tuan Kania, kamu perlu mengumpulkan bukti korupsi yang dilakukan Frey. Akan jauh lebih mudah bagimu sebagai hambanya."

 

"Iya."

 

"Tuan Ferloche, kamu harus belajar di babak ini."

 

"Iya! Mengerti... ya!?"

 

Sementara Ferloche terkejut, Clana terus berbicara sambil memelototinya.

 

"Mengapa demikian? Kamu tidak ingin kehilangan kekuatan nyata dalam denominasi bahkan di babak ini, kan?"

 

"Iya iya..."

 

"Kemudian, belajar dan mendapatkan pengetahuan. Hanya dengan begitu kamu akan bisa melawan orang-orang tua dari denominasi."

 

"Yah, tapi ... Aku idiot ..."

 

"Aku akan membantumu belajar. kamu membutuhkan kekuatan Ordo untuk memeriksa Duke of Starlight. Jadi, aku pasti akan memperbaiki kamu ... lebih pintar dan menjadikanmu kekuatan ordo yang sebenarnya."

 

"Wow, aku akan melakukan yang terbaik!"

 

Ferloche berteriak dengan ekspresi tegas seperti itu, dan Clana tersenyum puas ketika, tiba-tiba, seseorang berbicara kepada mereka dari belakang.

 

"... apa yang kamu lakukan disini?"

 

"Hei!?"

 

Ketika sang putri berteriak kaget, kucing-kucing yang duduk di pangkuan sang putri bergegas ke pangkuannya, dan Ferloche, yang tiba-tiba merawat ketujuh kucing itu, membeku dan mulai berkeringat. Melakukan.

 

Karena untuk berpartisipasi dalam pelelangan, sang putri melanggar jadwal penting untuk memilih tunangan, dan orang suci itu terlibat dalam acara besar yang diadakan setahun sekali, jadi mereka berdua dikejar oleh orang-orang berpangkat tinggi.

 

"... Apakah ini, Profesor Isolet?"

 

"Anda tidak harus menggunakan gelar kamu di luar. Putri."

 

Namun, yang muncul di belakang Clana adalah Isolet, bukan pendeta kekaisaran atau ulama gereja, dan Clana, yang menatapnya dengan ekspresi terkejut, segera tersenyum dan mengajukan pertanyaan.

 

"... apa yang terjadi disini?"

 

"Kami sedang mencari pengrajin alat sihir ilegal yang baru-baru ini ditangkap di gang belakang."

 

"Lalu mengapa pergi ke kafe kucing ..."

 

"Saya melihat ke mana-mana, tetapi tidak dapat menemukannya, jadi aku datang ke tempat ini. Tapi, sepertinya tidak ada di sini juga."

 

Setelah Isolett mengatakan itu dan menghela nafas, Clana, yang menganggukkan kepalanya, bertepuk tangan dalam sekejap dan mengajukan pertanyaan.

 

"Oh, kalau dipikir-pikir, apakah kamu pernah terlibat dalam lelang backstreet baru-baru ini?"

 

"Ya, ya, tapi...?"

 

"Bagaimana kamu bisa pergi ke rumah lelang itu?"

 

"Oh, itu ... dengan Frey..."

 

"... Iya!?"

 

Clana, yang telah mengajukan pertanyaan untuk tujuan mengumpulkan informasi, mulai menanyai Isolet ketika nama Frey disebutkan, matanya berbinar.

 

"Tuan Frey ada di sana? Mengapa?"

 

"Ah, itu ... begitu ..."

 

Pada saat Isolette tergagap dengan ekspresi bingung pada pertanyaannya, Kania dengan cepat bergabung dalam percakapan.

 

"Saya mendengar desas-desus bahwa Profesor Lee Solett dan tuannya berkencan, tetapi itu pasti benar."

 

"... benarkah !?"

 

"Iya, iya!? Tidak!! Itu kekasih, aku bahkan tidak yakin!"

 

Saat Isolet dikejutkan oleh kata-kata itu, Kania perlahan mengalihkan pandangannya ke samping dan mulai bergumam.

 

"Dikatakan bahwa pergi ke rumah lelang bersama adalah antara pasangan atau pasangan ... Jika bukan pasangan ... Apakah kamu mengatakan bahwa kalian berdua punya anak?"

 

"......!!!"

 

Isolette, yang membeku sejenak mendengar kata-kata itu, berkeringat deras dan mencoba membuat alasan ...

 

"Tidak seperti itu ..."

 

"Apakah anak itu mirip dengan tuannya? Apakah dia mirip profesor Lee Solett? Secara pribadi, dia adalah kepala pelayan keluarga Starlight, jadi aku lebih suka dia ..."

 

"Uhhhhhhh...!"

 

Saat Kania menaikkan level ucapannya, dia dengan cepat jatuh sakit dan berlari keluar dari toko dengan wajah memerah.

 

""........""

 

Sang putri dan orang suci itu menatap kosong ke belakang, dan ketika mereka melihat kania, dia mengangkat bahu dan menjawab.

 

"Profesor Isollett tampaknya memiliki hubungan khusus dengan Frey. Profesor Isolett baru saja mengatakan bahwa dia memberi aku pelajaran privat. Jadi, mulai sekarang, aku akan bertanggung jawab atas orang itu dan mengumpulkan informasi Frey."

 

Mendengar ini, sang putri dan orang suci itu mengangguk dengan ekspresi gemetar, dan Kania bangkit dari kursinya dengan senyum puas.

 

"Kalau begitu, aku akan pergi saja."

 

"Apakah kamu sudah pergi?"

 

"Ya, kamu harus sibuk untuk menghancurkan Frey."

 

"Itu benar, kalau begitu, selamat tinggal."

 

"Aku, aku juga, kalau begitu ...!"

 

"Kamu harus pergi ke perpustakaan bersamaku."

 

"... Ya? Ha, tapi ..."

 

"Apakah kamu sudah lupa apa yang aku katakan sebelumnya?"

 

Meninggalkan Ferloche, yang telah kehilangan dunia, dan Clana, yang mulai mendorongnya dengan ekspresi kasar, Kania mengubah ekspresinya kembali menjadi tanpa ekspresi dan menuju ke pintu masuk.

 

. . . . .

 

'... Mulai sekarang, Profesor Isolet harus merahasiakan dua orang lainnya. Hal yang sama berlaku untuk Irina dan tunangannya.'

 

Ketika aku keluar dari toko, aku menatap bagian belakang Isolet, yang melarikan diri jauh, dan tenggelam dalam pikirannya.

 

Pagi ini, tuannya berbohong padaku.

 

Awalnya, aku merasa malu, tetapi ketika aku mendengarkan ceritanya, aku menyadari mengapa tuannya berbohong.

 

Dia berbohong untuk menghilangkan rasa bersalah saya.

 

Seorang pahlawan yang menyerah pada rute membunuh raja iblis dengan nyaman dengan mengorbankan pengorbanan, dan rute yang melekat pada raja iblis, dan berjalan di jalan penjahat itu.

 

Nasib pahit karena harus mendapatkan 'poin' melalui kejahatan keji untuk mengalahkan Raja Iblis.

 

Kehidupan yang kacau di mana tidak ada yang bisa memahaminya.

 

Jika itu ada di sana, aku akan merasa menyedihkan dan ingin membantu, tetapi itu tidak akan menghancurkan hati aku seperti ini.

 

Tapi aku mendengarkan.

 

Sebuah fakta mengejutkan yang diceritakan oleh Frey muda di dunia bawah sadarnya.

 

Ketika dia meminta aku untuk memberi tahu aku apakah ada sesuatu yang dia lakukan karena dia mengasihi saya, kebenaran mengerikan yang dia katakan mengikuti kata-kata 'Dia memberi aku kehidupan untuk menyelamatkan saya'.

 

"Ibu Frey... mati berkelahi dengan orang tuamu, yang merupakan penyihir. Orang tuamu mendambakan mana, yang memiliki mana yang lebih bintang daripada orang lain."

 

"apa...?"

 

"Idenya adalah bahwa dengan mengambil mana dari bintang yang paling mempesona, menodainya ... dan menyuntikkannya ke dalam dirimu ketika kamu masih muda, kamu bisa membuat penyihir buatan paling kuat di dunia."

 

"Apa maksudmu...?"

 

"Namun, percobaan itu gagal. Ilmu hitam yang dihasilkan oleh korupsi mana bintang itu lebih kuat dari apapun ... Kutukan penghancuran diri, yang diciptakan oleh pencampuran bintang dan kegelapan yang tidak sempurna, menghabiskan vitalitas Anda."

 

"Apa maksudmu dengan itu ?!"

 

"Setelah itu, ketika ramalan yang disegel terbangun, ayah Frey, yang terlambat mengetahuinya, masuk ke laboratorium, tetapi orang tuamu meninggal setelah kutukan penghancuran diri, dan pada akhirnya, ayah Frey menjadi pedang berharga keluarga. Setelah memenggal kepalanya, kamu dan kakakmu dibawa ke keluarga Starlight."

 

"... aku tidak bisa mempercayainya. aku yakin kepala sekolah ada di jalan saat itu ..."

 

"Setelah itu, setelah membaca semua ramalan yang tidak disegel, Frey memilih untuk menggunakan sihir untuk memanipulasi dirinya sendiri dan ingatannya, takut dia akan membencimu, putri dari orang tua yang membunuh ibunya."

 

"Ingat ... Manipulasi...?"

 

"Ayahku, menghormati pilihan itu, menyalin ramalan asli dalam tulisan tangannya yang bengkok di selembar kertas lain, dan memberikannya kepada Frey hanya dengan ramalan tentangmu yang berubah."

 

"........"

 

"... itu sebabnya Frey mencintaimu. Dia membuat pilihan itu karena takut dia akan membencimu."

 

Setelah mendengar itu, aku menyadari bahwa aku bahkan telah memotong umurnya dengan penalti, jadi aku tidak bisa menahan muntah dengan-.

 

Karena aku menjadi muak tak tertahankan dengan mana yang 'terkutuk', penyihir jahat,

 

Itu karena aku membenci aku yang bodoh yang mencoba menyembuhkan kutukan yang disebabkan oleh menggunakan nyawa ibu tuannya sebagai media, dan membunuhnya dengan kemampuan itu setelah terus menerus menyedot kekuatan hidupnya.

 

Meskipun tuannya mengatakan bahwa dibenci sudah cukup untuk dirinya sendiri, aku awalnya adalah orang yang seharusnya dibenci olehnya.

 

Jadi, aku memutuskan.

 

diam-diam dari belakang untuk membantunya.

 

Jika pria yang akan segera hidup itu memutuskan untuk mendorong kembali bantuan aku dan menempuh jalannya sendiri, aku menghormati keputusan itu dan bersumpah untuk membantunya dari belakang.

 

Karena aku yang awalnya pantas dibenci olehnya tidak layak berdampingan dengannya.

 

"Tentu saja, ketika saatnya tiba, aku akan mengatakan yang sebenarnya dan aku akan dengan senang hati dibenci oleh tuannya ..."

 

Aku bergumam seperti itu dan diam-diam menuju ke asrama.

 

"... pada hari ketika semuanya selesai dan aku memutuskan untuk memudar bersama dengan tuannya."

 

Inilah saatnya untuk memperkuat kekuatan kita dalam persiapan untuk asrama rakyat jelata yang akan segera diserang.

 

. . . . .

 

"... Selena-nim, apa-apaan itu?"

 

"Oh, yang ini?"

 

Sementara itu, pada saat itu, di suatu tempat di Benua Barat.

 

"... sesuatu yang bergoyang-goyang seperti cacing tanah, mengapa kamu memegangnya sepanjang jalan?"

 

"baik?"

 

"Selain itu, mengapa kamu mengubah rute perjalanan ke reruntuhan yang ditinggalkan oleh pahlawan Hanbyeol Raon Starlight 1000 tahun yang lalu?"

 

"Apakah kamu ingin mencobanya sekali?"

 

"Hmm... setiap kali aku pergi ke reruntuhan, aku tahu kamu sedang melihat dari dekat teks yang terlihat mirip dengan teks yang dipegang Serena-nim sekarang ... tapi sisanya ..."

 

"Ah, ini berarti 'seorang pejuang'."

 

"... Iya?"

 

"bukan apa-apa."

 

Tunangan Frey, Serena Luna Moonlight, tanpa disadari mengancam nyawa Frey.




Related Posts

Posting Komentar