The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 16 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

   


Chapter 16 - A Space in The Subconsciousness

Aku diam-diam menatap Frey, yang telah berbaring di tempat tidur selama beberapa jam dan belum membuka matanya.

 

"Hei, bagaimana ini bisa terjadi ..."

 

Ketika aku menanyainya tentang apa yang terjadi kemarin, dia tiba-tiba muntah darah dan pingsan. Harmoni macam apa ini?

 

'Frey tidak memiliki penyakit kronis ...'

 

Dia rajin melihat kembali ingatannya, tetapi dia tidak pernah begitu sakit di episode sebelumnya. Lalu, kenapa dia tiba-tiba muntah darah dan kehilangan kesadaran di episode ini?

 

'... Apakah itu ada hubungannya dengan apa yang kamu lakukan padaku setiap malam?'

 

Sebagai hasil dari mengamatinya selama beberapa hari terakhir dengan 'tatapan tersembunyi' ilmu hitam, dia berkonsentrasi dengan mata tertutup untuk waktu yang lama, meletakkan tangannya di perutku setiap malam.

 

Dan kemudian, dengan ekspresi lelah di wajahnya, dia menepuk kucingku, menghela nafas, dan jatuh kembali ke tempat tidurnya.

 

Karena aku bisa tetap bersamanya sepanjang hari, aku mengawasinya dengan cermat, tetapi aku tidak melihat sesuatu yang mencurigakan selain itu.

 

Jadi sidik jari berdarah di seprai di asrama, darah yang dia ludahi padaku terakhir kali dia memukulku dan pagi ini, dan ketidaksadaranku saat ini, mungkin ada hubungannya dengan apa yang dia lakukan padaku setiap malam.

 

Jika demikian, apa yang dia lakukan padaku setiap malam?

 

Sampai baru-baru ini, aku menganggapnya sebagai trik sulap yang tidak dikenal.

 

Itu karena aku pikir jika Frey sudah menjadi orang kepercayaan Raja Iblis sejak saat ini, dia dapat menggunakan semacam ilmu hitam di tubuh aku untuk melakukan hal-hal jahat atau untuk mendedikasikannya kepada Raja Iblis.

 

Jika demikian, alasan kondisi fisik aku memburuk begitu banyak di episode sebelumnya pasti karena dia telah diam-diam melakukan itu untuk waktu yang lama.

 

Frey Raon Starlight tidak memiliki kemampuan untuk memperbaiki kondisi fisik saya, tetapi memiliki kemampuan untuk menghancurkannya.

 

Pada akhirnya, Frey tidak menganggapku sebagai kepala pelayan, pelayan, atau bahkan manusia, seperti yang dia katakan ketika dia menyerangku ... dia hanya menganggapku sebagai alat.

 

'Seharusnya begitu...'

 

Ini sudah menjadi tebakan aku sejauh ini. Namun, karena apa yang terjadi kemarin, spekulasi itu mulai bergetar.

 

Kemarin dia muncul dengan jubah dan topeng hitam dan menyelamatkanku dari iblis.

 

Alih-alih hanya mencoba melindungi alat atau penyimpanan untuk mengekstrak ilmu hitam, dia menderita luka fatal yang ditusuk di punggung dengan pisau.

 

Jika dia memperlakukan aku sebagai alat daripada orang seperti biasa, itu akan menjadi sesuatu yang tidak akan pernah dia lakukan.

 

'... dan selain itu, apa kekuatan itu?'

 

Frey Laon Starlight lemah. Di episode sebelumnya, dia dikenal sebagai orang yang memalukan keluarga Starlight oleh orang-orang tanpa sadar.

 

Ini karena 'mana bintang' yang diturunkan dari keluarga Starlight tidak dapat digunakan dengan benar, keterampilan seni bela dirinya buruk, dan kekuatan sihirnya mendekati nol.

 

Namun, dia mengalahkan Isolet, yang disebut pendekar pedang berikutnya.

 

Saya bangun dari pingsan, jadi aku hanya melihat Isolet pingsan, tetapi jelas bahwa Frey memegang pedangnya secara terbalik pada saat itu.

 

Dengan kata lain, dia sebenarnya mampu mengalahkan pendekar pedang berikutnya dengan pedang bermata terbalik.

 

".............."

 

Melihat Frey, yang masih diam-diam menutup matanya, aku mengajukan pertanyaan dengan tenang.

 

"Kamu, kenapa kamu melindungiku?"

 

"Mengapa kamu menyembunyikan kekuatanmu?"

 

"Dan, mengapa kamu menangis begitu sedih?"

 

Mengajukan pertanyaan yang tidak bisa kembali, kali ini aku teringat apa yang terjadi pagi ini.

 

Kemarin, aku tidak tahu karena suatu alasan, tetapi aku meninggalkan boneka kucing yang aku peluk dan tidur di atas meja, bertanya-tanya apakah dia mungkin tanpa pengawasan dan meninggalkan petunjuk, yang menyukai boneka saya.

 

Ketika dia meletakkan tangannya di perutku dan muntah lagi saat melakukan sesuatu, keraguan tumbuh lagi, bertanya-tanya apakah itu tipuan ... Tapi dia menyesalinya secara internal karena kurangnya bukti konklusif.

 

"... Goyang-ah, banyak yang terjadi hari ini."

 

'... Oke, kamu mulai berbicara pada diri sendiri.'

 

Namun, Frey, yang sedang menyeka darah dari muntahan di lantai, mengambil boneka yang telah aku pegang dan mulai meratap. Itulah niat saya.

 

"Aku tidak bisa memberitahu kalian semua karena akan terlambat jika aku memberitahumu semua tentang apa yang terjadi ... aku pikir aku hampir melewati titik kematian setidaknya tiga kali."

 

'... Apakah pria itu benar-benar Frey?'

 

Jadi, ketika kecurigaan bahwa dia adalah pria bertopeng di rumah lelang, yang menceritakan sebuah kisah yang seharusnya kemarin, tumbuh ...

 

"Dan ... aku juga melihat surat dari ayah aku yang tulus. Saat itu, aku hampir menangis ... aku menahannya. Karena aku adalah seorang pahlawan."

 

'... Prajurit?'

 

Dia datang dengan kata "pahlawan" entah dari mana. Saat dia memiringkan kepalanya ke dalam hati sejenak pada kata-katanya yang tidak bisa dia mengerti, dia tiba-tiba bergumam dengan suara gemetar.

 

"... Sejujurnya, itu sulit. aku pikir aku akan mati karena itu sulit. Apa yang harus aku lakukan? aku dari Yongsan. aku tidak punya pilihan selain bekerja keras."

 

'.......!'

 

Mengatakan itu, Frey menangis.

 

Aku bergidik sejenak melihat penampilan sedih yang belum pernah kulihat di episode sebelumnya, tapi aku ingin melewatkannya, tapi dia hanya meraihku dan menangis dengan getir.

 

Setelah memelukku dan menangis untuk waktu yang lama, dia jatuh kembali ke tempat tidurnya, dan berkat itu, aku tidak punya pilihan selain tinggal di kucing sepanjang malam, merenung.

 

"... sungguh, apakah semuanya punya alasan?"

 

Dan setelah berpikir panjang malam, aku sampai pada hipotesis baru bahwa ada alasan untuk setiap tindakan yang dia lakukan.

 

Alasan dia menangis dengan getir, menyebut dirinya pahlawan, adalah karena dia terlihat sangat menyedihkan dan kesepian sehingga tidak dapat dijelaskan kecuali karena alasan itu.

 

Jadi, aku mencoba menanyakan kebenarannya pagi ini.

 

Mengapa kamu melakukan sesuatu kepada aku setiap malam, mengapa kamu menyembunyikan kekuatan Anda, mengapa kamu muntah darah pada hari fiktif ... Dan mengapa kamu harus melakukan hal-hal buruk sambil menjadi sangat kesepian dan sedih.

 

Namun, ketika aku bertanya tentang hal itu, ini terjadi.

 

'... aku tidak punya waktu.'

 

Mulai besok dan seterusnya, aku telah memutuskan untuk membuat rencana untuk menjatuhkan dan membunuh Frey dengan sungguh-sungguh dengan sang putri dan orang suci. Jadi, kita perlu mencari tahu kebenaran tentang Frey Laon Starlight sebelum terlambat.

 

Untuk memutuskan apakah akan terus membenci Frey dan mengantarnya sampai mati, atau mengampuni hidupnya untuk keadaannya.

 

Mengusir...

 

 

 

Dengan pemikiran itu dalam pikiran, aku diam-diam mengulurkan tangan dan memanggil sejumlah besar energi hitam dari subruang.

 

Energi hitam ini adalah ilmu hitam untuk menggunakan 'kutukan yang lebih mengerikan daripada kematian', yang dia putuskan untuk diberikan padanya pada hari pertama kepulangannya.

 

Dari saat aku berasumsi bahwa Frey mencuri ilmu hitam saya, aku menginvestasikan sebagian besar ilmu hitam yang terkumpul di tubuh aku setiap hari dan mendorongnya ke subruang.

 

Jika benar dia benar-benar mencuri ilmu hitam saya, ini adalah tindakan berpikir bahwa jika aku tidak mengumpulkan ilmu hitam dari waktu ke waktu dan mengembalikannya, bahkan ilmu hitam yang dapat aku gunakan untuk mengutuk tidak akan tersisa di masa depan.

 

'... Jika ini cukup, itu akan mungkin.'

 

Mulai sekarang, aku berniat menggunakan ilmu hitam ini untuk menyusup ke alam bawah sadar Frey dan mencari tahu kebenarannya.

 

Frey, yang merupakan keturunan langsung dari Pahlawan Bintang, dan memiliki perlawanan mutlak terhadap sihir manipulasi pikiran dari episode sebelumnya ...

 

Karena ruang ketidaksadaran secara harfiah adalah ruang yang tidak diketahui ... Jika kamu beresonansi dengan ilmu hitam yang memiliki energi yang mirip dengan ruang seperti itu dan menembusnya, kamu dapat dengan mudah memasukinya.

 

Juga, tidak peduli seberapa tahan terhadap serangan mental, Frey bahkan tidak akan menyadari ditembus, apalagi bereaksi.

 

Ini karena ilmu hitam tingkat yang lebih tinggi ini adalah sihir yang 'mengunjungi' pikiran bawah sadar orang lain, berbeda dari serangan mental yang 'menyerang' kesadaran.

 

Tentu saja, dengan kelebihan ini, ada juga kerugiannya.

 

Dalam ketidaksadaran, aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya.

 

Karena media yang membuat orang mengunjungi alam bawah sadar adalah energi gelap 'ilmu hitam', keburukan dan hal-hal gelap yang dimiliki seseorang terwujud dan keluar dari semua sisi.

 

Dan 'manajer' yang aku temui di sana akan membuat aku terpesona dan mencoba mengasimilasinya ke dalam ketidaksadaran selamanya.

 

Tentu saja, karena aku telah menembus ketidaksadaran manusia beberapa kali, aku tahu bagaimana menghadapi atau membatasi manajer menggunakan kekuatan magis ...

 

Syahah...

 

 

 

Mengingat tindakan pencegahan ini dan mendorong ilmu hitam ke dalam Frey yang tidak sadarkan diri, aku berhenti sejenak dan mulai merenung.

 

'Jika kamu menggunakan ini di sini, kamu tidak akan dapat menggunakan kutukan yang lebih buruk daripada kematian padanya ...'

 

Ini adalah asuransi aku yang telah aku persiapkan untuk kemungkinan. Jika aku menggunakan semua ini untuk menyusup ke alam bawah sadarnya ... bahkan jika aku menggunakan seluruh hidup aku yang tersisa, aku tidak akan bisa melemparkan kutukan itu.

 

Setelah memikirkannya sebentar, akhirnya aku mendorong energiku kembali dan bergumam.

 

"... Bahkan jika itu bukan kutukan itu, ada banyak cara untuk membalas dendam."

 

Jadi, setelah aku menguras Frey dengan ilmu hitam yang cukup untuk membuatnya tetap stabil selama beberapa bulan ke depan, aku diam-diam menutup mata dan mulai beresonansi dengan alam bawah sadarnya.

 

'Ini menyia-nyiakan ilmu hitam, tapi tidak masalah aku tetap menulis milikku, yah.'

 

Jadi, merasa sedikit menyesal, aku tersedot ke dalam ketidaksadarannya.

 

. . . . .

 

Sesuatu yang salah.

 

"... apakah lingkungannya terlalu terang?"

 

Alam bawah sadar manusia harus gelap dan segala macam hal aneh mengambang di sekitarnya. Namun, ruang ini memiliki suasana yang cerah dan sakral.

 

"Mungkin, sihirnya gagal ... Tidak, tidak mungkin."

 

Melewati ambang kematian setiap hari, dia mendorong semua ilmu hitam yang telah dia kumpulkan. Tekniknya juga sempurna, dan melihat ilmu hitam aku beresonansi, tempat ini tepat di alam bawah sadar.

 

Jika demikian, mengapa di sini begitu cerah?

 

"... Aku, di sana."

 

"........!!!"

 

Saya melihat sekeliling dengan gugup dengan pikiran-pikiran itu dalam pikirannya, tetapi ketika aku mendengar suara manusia di bawah saya, aku ketakutan dan dengan cepat mundur.

 

"... Anda?"

 

"Ah, halo kakak ..."

 

Namun, di depan aku ada seorang anak kecil.

 

Saya memandang anak itu dengan curiga sejenak, lalu dengan hati-hati mengajukan pertanyaan.

 

"... Apakah kamu manajer ketidaksadaran?"

 

"... Iya!"

 

Kemudian, anak itu menjawab dengan senyum cerah.

 

"Ngomong-ngomong, bagaimana kamu bisa sampai di sini ...!"

 

"... diamlah."

 

Dan saat berikutnya, aku mengikat bocah lelaki itu dengan rantai ajaib.

 

"Collock! Kolok! Tuntut, aku tersedak ...!"

 

"........."

 

Anak itu ... Tidak, Frey muda terlihat cukup menyedihkan dan terengah-engah, tetapi dia tidak boleh waspada di depan manajer yang tidak sadarkan diri.

 

Jika kamu waspada, kamu mungkin terjebak oleh manajer dan terjebak dalam ketidaksadaran orang lain selamanya. Itu karena sembilan dari sepuluh manajer yang aku temui sejauh ini telah mencoba melakukan hal seperti itu.

 

"... jangan menyakitiku. Jangan berbohong padaku. Pastikan untuk mengikuti perintah saya."

 

"Iya iya..."

 

Oleh karena itu, untuk berurusan dengan manajer yang tidak sadar, aturan dasarnya adalah membatasi aku untuk menyerang saya, pembatasan untuk mengatakan hanya kebenaran untuk mencegah penipuan, dan pembatasan untuk mematuhi perintah sehingga aku dapat ditekan dengan satu kata jika terjadi keadaan darurat. untuk menjadi.

 

"... Hei!"

 

Saat aku melepaskan rantai, seorang Frey muda, yang pantatnya terbentur di lantai, menatapku ketakutan dan mulai menyelinap kembali.

 

Tapi, tidak menyedihkan sama sekali.

 

Dia menganiaya dan melecehkan aku dalam bentuk itu ketika aku pertama kali memasuki kediaman duke. Jadi, dari sudut pandang saya, itu hanya terlihat keji.

 

"Jawab pertanyaanku mulai sekarang."

 

"... Ya, empat!"

 

"... kenapa Frey melindungiku kemarin?"

 

Ketika aku mengajukan pertanyaan, pemuda itu memutar matanya dan kemudian membuka mulutnya.

 

"... karena aku ingin menyelamatkanmu."

 

"Mengapa?"

 

"Sayangku, kamu dalam bahaya mati, jadi Frey telah mencoba menyelamatkanmu."

 

"......?"

 

Saya tidak mengerti. Kenapa sih dia?

 

"... aku tidak begitu mengerti."

 

"... Iya?"

 

"Frey menggunakan aku sebagai alat ... dan mencoba menggunakannya. Tidak mungkin dia menghargai aku seperti itu."

 

"... bukan?"

 

Mendengar kata-kataku, dia memiringkan kepalanya dan menjawab.

 

"... Frey tidak menganggapmu sebagai alat, dia juga tidak menggunakanmu."

 

"........."

 

"... Aku lebih menyukainya."

 

"........!"

 

Mendengar itu, aku menggigit bibirku.

 

"... menurutmu di mana sih itu cinta?"

 

"Uh, itu ..."

 

"Jika ada sesuatu yang dia lakukan karena dia mencintaiku, katakan padaku. Sesuatu yang bisa aku mengerti."

 

Sewaktu aku berbicara dengan marah, pemuda itu mulai ragu-ragu.

 

Aku memberinya senyum dingin dan mulai menyindir, tapi ...

 

"Lihat itu, bukan? Dia tidak pernah memperlakukan aku dengan baik, kamu benci berpura-pura menjadi anak yang baik. Jadi, sekarang, berhentilah berakting dan lakukan halmu sendiri ..."

 

"Misalnya ... di episode sebelumnya dan kali ini juga, untuk menyelamatkanmu, ada kasus di mana aku berbagi kekuatan hidupku ..."

 

"... apa?"

 

Ketika anak laki-laki kecil itu menjawab dengan ekspresi malu-malu, aku menghentikan apa yang aku katakan dan bertanya lagi dengan ekspresi bingung.

 

"... aku memiliki lebih dari ini, haruskah kita melanjutkan?"

 

"........!"

 

Dan sewaktu aku mendengarkan kata-katanya yang berkelanjutan, aku dapat merasakannya secara intuitif.

 

Yang salah adalah bahwa itu sebenarnya saya.

 

. . . . .

 

".............."

 

"Aku, di sana ... apakah kamu baik-baik saja?"

 

pikiranku kosong

 

Saya tidak percaya cerita yang aku dengar dari Frey muda, manajer ketidaksadaran.

 

Alasan mengejutkan mengapa Frey mencintaiku.

 

Takdirnya sebagai seorang pejuang.

 

Armor prajurit yang hanya bisa dibangunkan dengan melakukan perbuatan jahat.

 

Dunia yang akan dihancurkan oleh Raja Iblis jika Frey menghancurkan dunia sekali dan tidak kembali.

 

Sistem penjahat Frey.

 

dan...

 

"Jadi, pada akhirnya, Frey, yang membangunkan baju besi prajurit, akan bentrok dengan Raja Iblis."

 

"........."

 

"Dalam pertempuran itu, Frey mengalahkan Raja Iblis menggunakan baju besi prajurit yang telah diberdayakan sepenuhnya, tetapi karena efek samping dari baju besi prajurit yang telah disempurnakan, itu tidak lama sebelumnya ..."

 

"......... berhenti."

 

"... Semua vitalitasnya akan habis. Menurut kata-kata mantan prajurit yang tersisa dalam ramalan ... Setelah itu, Frey, yang terbaring di lantai tanpa daya, ditangkap oleh pahlawan wanita utama, yang baru kemudian memperhatikan segalanya, dan mulai menangis ...

 

".....berhenti."

 

"... Frey memandang mereka dengan senyum yang lebih cerah dari sebelumnya, dan kemudian Tae ..."

 

"...... Hentikan!!!!!"

 

"Ha, tapi ..."

 

"Maafkan aku... Tolong berhenti membicarakan bagian itu ... Silahkan..."

 

"........"

 

Ketika aku memohon untuk itu, Frey muda terpaksa tutup mulut oleh batasan magis yang telah dia tempatkan sebelumnya.

 

Tentu saja, anak itu hanya bersalah karena mengatakan yang sebenarnya ... tetapi jika dia mendengar lagi, pikirannya akan runtuh dan dia akan berasimilasi ke dalam ketidaksadaran, jadi tidak ada yang bisa dia lakukan.

 

"... aku punya pertanyaan untuk Anda."

 

"......... Iya."

 

"Saat aku bunuh diri di depannya di episode sebelumnya... Bagaimana reaksinya ...?"

 

"... kelima kalinya dalam hidup saya, aku menangis."

 

"... kelima?"

 

Setelah menangis untuk kelima kalinya, ketika aku bertanya tentang situasi lain, Frey muda perlahan mulai berbicara.

 

"Yang pertama adalah ketika Isolet ditemukan tewas kedinginan di akademi."

 

"... seperti itu."

 

"Frey-nim, yang kehilangan kenalannya untuk pertama kalinya, hampir menyerah pada rencananya untuk melakukan perbuatan jahat jika dia adalah Hamata."

 

"... kedua adalah?"

 

"Kedua kalinya adalah ketika pasukan Raja Iblis menduduki Kastil Kekaisaran, dan tunangan Frey dibunuh oleh Raja Iblis dalam pertempuran untuk meluangkan waktu bagi Sang Putri untuk melarikan diri. Yang harus aku lakukan hanyalah menguburkan tubuhnya di tanah."

 

"Yang ketiga ... yang ketiga ...?"

 

"Ketiga kalinya adalah ketika Irina Filliard meninggalkan luka mematikan kepada Raja Iblis dan terkoyak ke segala arah. Pada saat itu, tidak ada mayat yang tersisa ... aku hanya duduk di tempat yang berlumuran darah dan menangis untuk waktu yang lama."

 

"... dan ceritakan sisanya padaku."

 

"Keempat kalinya adalah ketika Ferloche menempatkan orang-orang di kapal dan dia meninggal saat tinggal di darat untuk memblokir pasukan Raja Iblis. Kelima kalinya adalah ketika dia mengorbankanmu dan sang putri sendiri dengan tangannya sendiri."

 

"... di bawah."

 

Saya bahkan tidak bisa membayangkan betapa banyak rasa sakit mental yang pasti dia derita. Apakah aku berani menyebutnya menjijikkan di depan orang seperti itu dan bunuh diri?

 

"Ketujuh kalinya ... Itu adalah makan malam terakhir yang aku makan dengan ayah aku sebelum aku pergi untuk mengadakan pemakaman dengan Raja Iblis."

 

"........"

 

"Pada saat itu, Frey memasukkan racun yang paling tidak menyakitkan ke dalam makanan ayahnya, dan dia makan dengan tenang, ketika dia tiba-tiba menatapnya dan menutup matanya dengan senyum lembut ... dia jatuh di atas meja dan menangis sebentar."

 

"... dan, setelah berkencan dengan Raja Iblis ... dan kembali?"

 

"... Ya. Dan apakah kamu sudah melihat tangisan kedelapan?"

 

Setelah kata-kata Frey selesai, keheningan yang lama berlalu.

 

"... Lalu, apakah kamu memberiku begitu banyak vitalitas sehingga Frey tidak sadarkan diri sekarang?"

 

"........"

 

"Saya pikir itu milik aku dan menggantinya dengan ilmu hitam, menggunakan vitalitas yang dia berikan kepada aku sampai aku kehilangan kesadaran?"

 

"Uh, itu ..."

 

"Aku membencinya, mengetahui bahwa dia mengambil nyawaku, dan aku berencana untuk membunuhnya ... Sungguh ..."

 

"... itu penalti sistem."

 

Sementara aku tertawa dingin dan membantu diri aku sendiri, Frey muda tiba-tiba menyela percakapan saya.

 

"Jika kamu ditemukan sebagai orang yang kejam, umur dan vitalitas kamu akan sangat berkurang. Jika itu terjadi ... tingkat yang jelas juga akan sangat berkurang ..."

 

"Wah...!"

 

"... kakak?"

 

Mendengar itu, aku mulai muntah.

 

jijik

 

Dalam subjek penyihir jahat dengan kekuatan magis terkutuk, aku sepenuhnya menggunakan kekuatan hidup yang dia berikan kepada aku dengan memotong hidupnya untuk menyelamatkan saya.

 

Aku membencinya sepenuhnya dan putus asa untuk membunuhnya.

 

Dan, dengan mengaktifkan penalti sistem untuk secara drastis mengurangi umur dan vitalitasnya, dan bahkan menurunkan kemungkinan dunia diselamatkan, aku ... Ini benar-benar menjijikkan yang tak tertahankan.

 

"Wah woah... woah woah ..."

 

Dengan pikiran itu, aku jatuh ke lantai dan mulai muntah berulang kali.

 

"... jangan lakukan itu."

 

Namun, Frey, seorang anak laki-laki, mendatangi saya, membelai punggung saya, dan berkata dengan ekspresi serius.

 

"Jangan membenci dirimu sendiri."

 

"... Apa?"

 

"Hanya saja aku dibenci karena itu sudah cukup."

 

"......!"

 

Saat dia mengatakan itu, sosoknya yang tersenyum cerah bersinar seperti bintang yang selaras dengan suasana cerah dan sakral di sekitarnya.

 

Setelah menatap kosong padanya sejenak, aku secara intuitif menyadari bahwa jika aku berbicara dengan manajer lebih lama lagi, aku akan kehilangan akal sehat dan berasimilasi ke dunia bawah sadar, dan aku mengangkat tangan aku yang gemetar dan menjentikkan jari saya.

 

"... Pada akhirnya, pasti ada harapan."

 

Jadi aku kembali ke kamar asrama, mendengarkan suara mimpinya yang hanya bisa didengar dalam mimpi.

 

Frey masih memejamkan mata.

 

. . . . .

 

"... Ugh."

 

Ketika aku membuka mata, aku melihat langit-langit asrama.

 

Mengapa langit-langit asrama terlihat? Mengapa pikiranku begitu kabur lagi?

 

"... tuan muda."

 

"Kania? Mengapa kamu ... Ah."

 

Setelah menggoda beberapa saat, aku menemukan Kania berdiri di depan aku dengan ekspresi tanpa ekspresi dan aku langsung membeku.

 

'... Ini hancur, ini.'

 

Saya mengetahui tentang perbuatan baik aku kepada Kania.

 

Dan biayanya, tampaknya, lebih besar dari yang diharapkan.

 

"Sudah berapa lama aku seperti ini?"

 

"... kamu sudah seperti ini sepanjang hari."

 

Mendengar kata-kata itu, aku melihat ke luar jendela dan melihat burung-burung berkicau di bawah sinar matahari pagi.

 

Saya mencoba untuk mengangkat tubuh saya, tetapi tidak ada kekuatan di tubuh saya.

 

"..............."

 

Dan, Kania menatapku seperti itu.

 

Saya mencoba menjelaskan kepadanya bagaimana itu semua terjadi ... tapi segera berubah pikiran.

 

Jika dia menemukan semua kebenaran, dia mungkin akan merasa sangat bersalah. Meskipun itu tidak disengaja, itu secara berkala menghabiskan hidup aku dan menempatkan aku dalam bahaya dengan memicu penalti sistem.

 

Tentu saja, sejak awal aku bertekad untuk membawa semuanya sendirian, jadi aku tidak akan membiarkannya kesakitan dengan mengatakan itu padanya.

 

Mulai sekarang, aku akan memberi tahu kamu skenario di mana Kania tidak akan merasa bersalah sebanyak mungkin jika pahlawan wanita utama mengetahui tentang perbuatan baiknya.

 

Penderitaan sudah cukup bagi aku sendiri.

 

"Kamu pasti bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi."

 

".............."

 

"... Kalau begitu katakan yang sebenarnya."

 

Setelah mengambil keputusan seperti itu, aku memandang Kania dengan dingin dan berkata.

 

"... Aku menggunakanmu."

 

Kemudian, retakan muncul di ekspresinya.

 

Melihat betapa akrabnya rasanya karena suatu alasan, aku pikir itu cocok untuk aku benci.


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar