The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 41 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 41

"... Orangmu, pertama-tama, lepaskan lingkaran sihir."

 

"Lepaskan lingkaran sihir, Frey. Jika Kamu melepaskannya, Aku akan mengampuni hidupmu."

 

"Apakah kamu akan mengorbankan nyawa semua orang di rumah rakyat jelata?"

 

Saat Aku memanggil semua iblis dan tersenyum jahat, semua orang di lantai atas mulai buru-buru melontarkan kata-kata mereka.

 

Melihat itu, sepertinya tidak ada seorang pun di sini yang tahu bagaimana melakukan lingkaran sihir ini.

 

"........"

 

Tentu saja, Serena, yang dengan cepat menghitung lingkaran sihir dari jauh, akan segera mengetahuinya.

 

'Ah ha ha ha ha! tidak ada gunanya!"

 

Oleh karena itu, setelah memutuskan untuk melanjutkan rencana dengan cepat, Aku mulai mengendalikan gagak, yang sampai saat itu membuka mulutnya dari ambang jendela dengan membelai batu dominasi.

 

"Hei, orang itu ...!"

 

"... Bukankah itu hewan peliharaan Raja Iblis?"

 

Kemudian gagak itu menyalakan matanya dan berteriak ke segala arah, lalu terbang ke kepalaku dan duduk, lalu aku mengumpulkan mana bintang-bintang di leherku dan mulai meniru suara pria itu.

 

Kemudian, semua pahlawan wanita yang memiliki ingatan tentang episode sebelumnya mulai terlihat terkejut. Gagak yang kulihat dengan Raja Iblis sampai-sampai muak, tentu saja, dia pasti ingat suaranya, jadi di satu sisi, ini adalah reaksi alami.

 

"Orang ini sudah berada di bawah kendali pikiran tubuh ini. Jadi, apa pun yang Kamu katakan tidak ada gunanya."

 

Memanipulasi ekspresi gagak bolak-balik dengan kekuatan tersembunyi dari 'Batu Dominasi' yang dapat mengendalikan semua iblis, Aku terus berbicara dengan para pahlawan wanita dengan suara penuh kebanggaan.

 

"Tidak peduli apa yang kamu lakukan, lingkaran sihir ini akan aktif. Kemudian, setelah 1000 tahun, Raja Iblis akan muncul di dunia."

 

Setelah mengatakan itu, Aku membuat sayap gagak di atas kepala Aku berkibar sekali, dan kemudian melanjutkan, menatap dengan arogan ke semua orang.

 

"Jadi, menyerah pada saat ini. Jika kamu menyerah, aku akan menghargai semangat juangmu dan menjadi anggota Tentara Raja Iblis ..."

 

"Ooh, kami tidak akan pernah menyerah !!"

 

Namun, Ferloche memotong kata-kata itu di jalan dan melangkah maju.

 

"Dewa matahari suci, pinjamkan kekuatanmu padaku, rendahan ... Ugh!!"

 

Akhirnya, Ferloche mulai mengucapkan mantra fatal untuk memurnikan semua makhluk jahat, tetapi dia tersandung dan pingsan di jalan, mungkin karena dia telah menghabiskan cukup banyak Kekuatan Sucinya.

 

"Tidak ada gunanya, jika kamu tidak menyerah ... itu hanya kematian."

 

Ketika Aku berbicara dengannya dengan nada yang mirip dengan gagak, memancarkan energi hitam, Clana dan Isolet melangkah maju dan membuka mulut mereka.

 

"... kami akan menghadapinya, Ferloche, jadi kamu mengumpulkan kekuatanmu."

 

"Jika itu adalah mantra pemurnian, itu akan dapat memusnahkan gagak itu. Jadi, tolong beri Aku kekuatan."

 

Karena itu, mereka berdua menatapku dan mulai menyerangku.

 

"... Wah."

 

Setelah melihat Irina dan Arianne mengulurkan tangan mereka dari belakang dan mempersiapkan sihir mereka, aku menarik napas dalam-dalam dan berpikir sejenak.

 

'... Di tempat ini hari ini, Aku harus meningkatkan ketenaran Aku sebanyak mungkin.'

 

Mungkin, setelah 'pembaruan' ini, sistem 'akumulasi poin buruk' akan diaktifkan, di mana 'ketenaran' Aku yang dikenal di seluruh negeri diubah menjadi 'poin jahat palsu'.

 

Dengan kata lain, sekarang setelah semuanya terjadi ... Aku pikir Aku harus menggunakan kejadian ini untuk memaksimalkan ketenaranku.

 

Untuk melakukan itu, Aku perlu menggunakan Permaisuri dan Gereja Dewa Matahari, yang memiliki hubungan dekat denganku, untuk menjaga ketiga putri tetap terkendali karena 'sumpah', sambil melindungi 'posisi politik' Aku ... Aku perlu mendasari citra Aku sendiri.

 

Juga, jika Kamu ingin Serena dan saudara perempuannya memunggungi Aku ... Sekali lagi, ini akan menjadi cara paling efektif untuk melakukannya.

 

Terima kasih kepadamu, citra Aku akan menjadi yang terburuk ketika ini selesai, dan Aku akan menjadi musuh publik yang hampir tidak mempertahankan 'posisi politik' Aku ... tapi itu tidak masalah. Karena itulah yang Aku harapkan.

 

'... Dan, tidak ada yang dapat Kamu lakukan jika Kamu ingin membuat lingkaran sihir.'

 

Selain itu, jika Kamu ingin melakukan lingkaran sihir ini secara alami di depan semua orang yang menonton, hanya ada satu cara untuk melakukannya adalah dengan bermain catur.

 

Ini karena, untuk menetralkan grafiti kekuatan magis yang terukir dari lantai pertama ke lantai atas, mana dan energi pedang dari pahlawan wanita kelas dunia harus tersebar merata ke seluruh gedung.

 

Ketika energi menyebar secara merata ...

 

"Baiklah!!"

 

"Hei!!"

 

Aku tidak bisa menyelesaikan pikiran Aku sebelum Isolett dan Clana mulai menyerangku.

 

"tidak ada gunanya!!"

 

Aku memberi mereka ekspresi jahat dan berteriak dengan nada akting, dan mengirimi Aku energi hitam di pedangku.

 

Cengkeraman Jijikjik!!

 

 

 

Kemudian, Isolet berhenti dan berdiri di sana dan mengayunkan pedangnya dengan kuat untuk membuat pedang, dan setelah beberapa saat pedangku dan pedang Isolet bertabrakan, menyebarkan asap hitam ke mana-mana.

 

"Aku tidak tahu apakah itu manipulasi pikiran atau akting, tetapi sekarang setelah kesempatan telah tiba, persiapkan dirimu."

 

Tiba-tiba, cahaya menyilaukan bocor dari dalam asap hitam, dan sinar destruktif ditembakkan bersama dengan ucapan dingin Clana.

 

"... Cheer, semua orang cukup radikal karena mereka memiliki tubuh yang biasanya sangat dibenci, bukan?"

 

Aku melihat langsung ke balok dan memberikan garis-garis untuk menunjukkan bahwa pikiran Aku sedang dimanipulasi, lalu Aku memblokir balok dengan pedang Aku dan mulai menyebarkannya secara merata ke bawah.

 

"Ya, kupikir itu akan ... mungkin."

 

Kemudian, Serena, yang telah menatapku tajam sampai saat itu, tersenyum dan membuka kipasnya.

 

Satu, satu, satu, satu, satu, satu, satu, satu, satu.

 

 

 

Akhirnya, dia menutupi wajahnya dengan kipas angin, mengerutkan bibirnya sehingga hanya aku yang bisa melihatnya, dan kemudian diam-diam mengedipkan mata.

 

mungkin.

 

 

 

"... Aku akan berbalik."

 

Kemudian, dengan ekspresi yang sedikit curiga di wajahnya, dia mengerutkan bibirnya lagi, dan melihat itu, aku menghela nafas pelan.

 

Rupanya, Serena menyimpulkan semua interpretasi lingkaran sihir dan rencanaku dalam waktu singkat itu.

 

'... yah, Aku memikirkan cara untuk mempersiapkan diri untuk itu.'

 

Dia tidak yakin akan segala sesuatu tentangku. Dengan kata lain, tidak peduli seberapa jelas kebenarannya, apa pun tentang Aku 'diragukan' bahkan oleh ekor tikus.

 

Dan karena Aku sudah menemukan cara menggunakannya untuk mengecewakan Serena, Aku menganggukkan kepala secukupnya dan mulai menatap Clana lagi di depanku.

 

"Wah!"

 

Kemudian, tiba-tiba, Ferloche keluar dari asap dan mulai menyerang Aku dengan keras.

 

"Tuan Ferloche! Bahaya ..."

 

Kemudian Clana mulai berteriak karena malu,

 

"Kukuk!!"

 

Setelah itu, Isabel, yang perlahan mendekat di belakangnya, memukul pukulannya dan terbang menjauh, dan mulai menatap kosong ke arah Ferloche.

 

"... Bagaimanapun, Aku pikir akan lebih baik bagi Aku untuk menambahkan kekuatan Aku daripada diam-diam mengumpulkan kekuatan Aku dari belakang."

 

"Itu, tapi ..."

 

"Aku bisa menggunakan mantra itu di rumah lelang karena Aku telah menghemat energi Aku untuk hari itu. Jadi, Aku harus mengumpulkan energi Aku untuk beberapa waktu untuk menggunakannya lagi sekarang."

 

Dengan hampir semua kekuatan Raja Iblis yang habis, Ferloche yang menatap Isabelle yang sedang menggelengkan matanya dan gemetar di kejauhan sejenak, lalu dengan tenang mengakhiri pidatonya.

 

"... Ini adalah diskualifikasi dari orang suci untuk diam-diam mengamati bahaya seorang teman dari belakang."

 

"Semua, Kamu ..."

 

Clana mulai melihat Ferloche seperti itu dengan mata sedikit tergerak.

 

"Baiklah..."

 

Namun, saat menerima Kekuatan Suci dan mana matahari yang ditembakkan oleh para wanita ini kepada Aku pada saat yang sama, Aku basah kuyup dalam menaburkannya secara merata di lantai bawah.

 

"... Frey, apakah kamu memiliki tingkat keterampilan seperti itu?"

 

Isolet, yang mengawasiku dengan tenang, diam-diam meluruskan pedangnya dan mulai memiringkan kepalanya.

 

"... Menurut sihir yang tercatat dalam literatur lama, dikatakan bahwa iblis peliharaan yang dirasuki oleh bawahan Raja Iblis dapat merusak pikiran orang, menanamkan mereka dengan kekuatan Raja Iblis, dan kemudian menggunakannya sebagai tuan rumah mereka."

 

Kemudian Serena, yang diam sampai saat itu, bergabung dengan para pahlawan wanita dan berkata dengan ekspresi pahit.

 

"Aura yang memancar dari tubuh Frey adalah campuran ilmu hitam yang memperkuat tubuh dan kekuatan Raja Iblis ... Rupanya, Serena benar."

 

Kemudian Kania diam-diam setuju dan campur tangan terhadap para pahlawan wanita, dan semua orang kecuali Arianne, yang mulai menatapnya dengan ekspresi misterius di wajahnya, diam-diam mengangguk.

 

"... Bagaimanapun, kamu adalah seorang penyihir."

 

"Kamu tahu."

 

"Aku tidak bisa memahaminya. Berapa banyak penyihir yang Aku miliki?"

 

Akhirnya, Isolette mulai berbicara dengan ekspresi tenang di wajahnya, dan Arianne membuka mulutnya dan mulai mengoceh.

 

"Hei, Irina...! Saya, Aku mendengar itu ..."

 

"... ini adalah situasi, jadi berpura-puralah kamu tidak tahu."

 

Irina diam-diam memberinya cangkir peniti, sementara Isolet melingkarkan pedangnya di sekitar pedangnya dan mulai berbicara.

 

"Tapi aku tidak merasakan kejahatan apa pun darimu, jadi jika kamu membantuku dengan ini, aku akan memperhitungkannya."

 

"... terima kasih."

 

Setelah mengatakan itu, mereka masing-masing mulai menembakkan aura hitam dan pedang ke arahku, dan sisanya diam-diam mulai mengumpulkan kekuatan mereka.

 

"setiap orang..."

 

Dalam situasi seperti itu, Aku mengulurkan tanganku, mengangkat sudut bibir Aku sedikit dan berteriak.

 

"... biaya !!"

 

Kemudian iblis yang bersembunyi di belakangku mulai menyerang para pahlawan wanita sekaligus, dan setelah menonton adegan itu dengan gembira sejenak, aku dengan lembut menyeka darah yang mengalir dari mulutku, lalu berbalik dan bergumam.

 

"... Aku harus melarikan diri."

 

Tidak peduli negara mana, pertandingan head-to-head tidak masuk akal.

 

. . . . .

 

"Frey!! Berdiri di sana !!"

 

"Tuan Ferloche, apakah Kamu menerima perlindungan dewa matahari secara kebetulan?"

 

Serena, yang menyusul di sebelah Ferloche, yang sedang berlari dengan tergesa-gesa, memutar matanya dan mengajukan pertanyaan.

 

"Iya! Tapi bagaimana ..."

 

"Siapa pun bisa menebak ketika Kamu melihat Kamu melarikan diri dari kekuatan Kamu yang buruk. Anyway... Kamu tidak bisa menggunakan perlindungan dewa matahari sekarang."

 

"... mengapa?"

 

"Jika orang yang menggambar lingkaran sihir mati, seluruh lingkaran sihir akan menjadi liar ... dan semua orang mungkin dalam bahaya. Jadi tolong menahan diri darinya."

 

Ketika Serena berbicara kasar, Ferloche mulai menganggukkan kepalanya dengan ekspresi ketakutan di wajahnya, dan Serena, yang telah menatapnya dengan tidak percaya, menoleh dan mulai berteriak kepada yang lain juga.

 

"Perlu diingat orang lain juga! Tujuan kita saat ini bukanlah untuk membunuh, tetapi untuk menaklukkan! Jadi, kendalikan kekuatanmu dalam jumlah sedang!"

 

Isolet, yang berlari dari depan, mendengar kata-kata itu dan berbicara kepada semua orang dengan suara dingin.

 

"... fokus pada gagak di kepalanya. Tangkap saja dia dan hanya itu."

 

Pada saat berikutnya, serangan tanpa pandang bulu mulai menghujani Frey, yang berlarian di sekitar gedung dan melarikan diri.

 

"Tidak ada gunanya !! Jika kamu menyerah bahkan sekarang, bahkan jika kamu adalah antek di pasukan Raja Iblis ..."

 

Dan Frey, dengan sedikit kekuatan, membanting serangan itu ke segala arah, dan terus berlari ke suatu tempat.

 

'... ada yang aneh.'

 

Irina mulai memperhatikan situasi yang telah diulang sejak sebelumnya, dengan tatapan yang sangat curiga.

 

'Sosok itu jelas familiar...'

 

Sosok 'Liana', yang menyelamatkannya dari 'Hutan Pucat', mengingatkan padanya, yang entah bagaimana melemparkan sihirnya ke sana-sini.

 

Apa sih, kenapa?

 

hei hei hei!!

 

 

 

Apakah karena dia merasakan mana yang sangat lemah tapi akrab dan berkilau dari pedang yang penuh energi yang dia terbangkan?

 

"Monster, hentikan orang-orang itu !!"

 

"... cepat, prinsip apa yang kamu gunakan untuk mengendalikan monster?"

 

Dalam suara gagak, hewan peliharaan raja iblis, yang terus dia berikan, apakah itu karena dia bisa merasakan mana yang bisa dia rasakan setiap kali 'Liana' membuat suaranya?

 

"Tuan Arianne, Tuan Ferloche! Tolong jaga perisainya!"

 

"... Sial, kamu sengaja mengarahkan serangan ke segala arah. Kamu bahkan tidak peduli dengan keselamatan murid-muridmu?"

 

Atau karena mereka sedang mempersiapkan sesuatu dengan terus menyebarkan serangan semua orang ke setiap sudut?

 

'Apa sih yang kamu lakukan? Frey?'

 

Setelah kelelahan mana datang, Irina mengalami dua perubahan.

 

Yang pertama adalah Aku dapat merasakan mana terkecil sekalipun secara sensitif karena Aku berlatih setiap hari untuk mencoba mengelola mana Aku entah bagaimana.

 

Faktanya, itu adalah prestasi yang hampir mustahil bagi manusia, tetapi Irina adalah archmage masa depan yang hebat dan seorang jenius yang dapat dihitung dalam seluruh sejarah Kekaisaran dalam hal bakat magis.

 

Sebagai hasil dari tumpang tindih bakatnya dengan usaha yang sungguh-sungguh, dia mampu meningkatkan kepekaan mana ke tingkat yang akan mencengangkan jika Matop mengetahuinya.

 

Dan berkat itu, Irina sekarang merasakan kemiripan yang signifikan antara mana Liana dan mana Frey saat ini.

 

Dan, perubahan kedua adalah waktu untuk penelitian sihir telah berlipat ganda.

 

Ini sebagian besar diterapkan pada fakta bahwa dia tidak dapat menggunakan sihir karena kelelahan mana, yang tidak perlu banyak mempelajari teori karena bakat magis bawaannya, dan bahwa dia tahu berbagai pengetahuan magis yang ada di mobil sebelumnya.

 

Irina, yang tidak bisa banyak berlatih sihir, telah melakukan berbagai penelitian di asramanya untuk membalas dendam pada Frey dan mencegah peristiwa magis di masa depan pada saat yang bersamaan.

 

Dan hal pertama yang dia pelajari dengan giat adalah 'Lingkaran Sihir Pengorbanan' yang digambar di setiap sudut asrama rakyat jelata.

 

"Orang itu ... Mungkin ..."

 

Dia telah menemukan cara untuk menghancurkan lingkaran sihir dengan menebak dan menganalisisnya hanya dari ingatan di kepalanya selama beberapa hari dan beberapa hari.

 

Metode pertama sangat sederhana, yang perlu Kamu lakukan hanyalah memindahkan persembahan ke lokasi lain.

 

Namun, sekarang bagian dalam dan luar asrama dipisahkan oleh sihir ruang-waktu, tidak mungkin untuk menggunakan metode pertama.

 

Oleh karena itu, dalam situasi saat ini, hanya ada metode kedua, yang cukup berbahaya dan bodoh.

 

Metode kedua adalah ... Menyebarkan sejumlah besar mana secara merata di sekitar lingkaran sihir dan kemudian memukul semuanya di media yang terletak di tengah lingkaran sihir, terus terang, itu adalah metode radikal yang bahkan tidak bisa disebut metode putus.

 

Jika Kamu melakukan itu, mana yang terkondensasi dalam medium akan bereaksi dengan lingkaran sihir, menghancurkan struktur lingkaran sihir.

 

Tetapi alasan mengapa metode ini cukup radikal dan berbahaya adalah ...

 

Cengkeraman Jijijik!!!

 

 

 

"... Yah?"

 

Kilatan cahaya besar terjadi di depan Irina, yang sedang berpikir berulang kali.

 

Benjolan! Pop!!

 

 

 

Angin yang mengandung mana bulan yang diciptakan oleh Serena dengan mengayunkan kipasnya, dan monster hitam yang dipanggil oleh Kania bertabrakan dengan kekuatan suci Ferloche dan sinar emas Clana terbang ke arah Frey, menyebabkan ledakan rantai.

 

Changgang!!

 

 

 

Frey memblokir energi pedang Isolet yang terbang melalui ledakan dengan pedangnya sejenak, lalu menyebarkannya bersama dengan mana yang tersebar di sekitarnya.

 

Pada pandangan pertama, ini adalah pemandangan yang sangat aneh, tetapi tampaknya orang-orang yang fokus pada monster dan Frey yang datang dari segala arah tidak punya waktu untuk mengkhawatirkannya.

 

Hanya Irina, seorang ahli sihir pertempuran, yang diam-diam mengawasi segala sesuatu dari belakang karena dia tidak bisa menggunakan sihir sama sekali, yang memperhatikan keanehan itu.

 

"... Aku tidak berpikir itu kebetulan bahwa bentrokan terus berlanjut seperti itu."

 

Irina, yang menyaksikan adegan itu berulang kali, mulai bergumam pelan.

 

"Tetapi ... Mengapa? Mengapa?"

 

Semua situasi dan keadaan menunjuk pada satu jawaban, tetapi hati dan pikiran Aku entah bagaimana menyangkal jawabannya.

 

Oleh karena itu, Irina, yang telah berpikir berulang kali sampai kepalanya kelebihan beban, melemparkan bola api kecil ke monster yang menyelinap dari belakang dan bergumam pada dirinya sendiri.

 

'... untuk saat ini, itu ditahan.'

 

Dia sangat jahat dan keji di episode terakhir. Jadi, perilaku itu juga bisa menjadi bagian dari beberapa perbuatan jahat.

 

Saat ini, bahkan ketika bekerja sebagai budak di kamarnya, dia dianiaya dan dilecehkan berkali-kali.

 

Tatapan tidak menyenangkan dan sentuhan lengket yang dia kirimkan kepada Aku memiliki bentuk yang sama dengan apa yang Aku alami di episode sebelumnya.

 

Jadi, Aku masih belum yakin ...

 

"Dingin!!"

 

Irina, yang selama ini memikirkannya seperti itu, mulai melebarkan matanya pada situasi yang tiba-tiba.

 

"Brengsek ... Brengsek ..."

 

Itu karena Frey tiba-tiba muntah darah dan jatuh ke kursinya.

 

. . . . .

 

"... Akhirnya, apakah batasnya tercapai?"

 

"Tubuh orang normal tidak dapat menahan kekuatan Raja Iblis untuk waktu yang lama. Bagi Frey, itu terlalu banyak kekuatan."

 

"Perlahan ... Aku melepaskan gagak dari kepalanya dan kita sudah selesai."

 

Orang-orang yang telah menyerang Frey dengan kejam mulai perlahan mendekatinya saat dia duduk.

 

"Bagus..."

 

"Aku tidak tahu bagaimana Aku akhirnya dimanipulasi secara mental, tetapi tidak peduli seberapa banyak dirimu, ini tidak akan pernah terjadi ..."

 

Di antara mereka, Isolette, yang berada di garis depan berjalan, mulai berbicara dengan Frey dengan suara dingin, tetapi

 

"Heh heh... heh heh heh..."

 

".....!"

 

Tiba-tiba, Frey mulai menertawakan tawa jahatnya, berhenti berjalan, dan dengan cepat menghunus pedangnya.

 

hei hei!!!

 

 

 

Akhirnya, Frey melemparkan pedangnya ke arahnya dengan sekuat tenaga, dan kemudian pedang yang dipenuhi dengan energi simpatik menghantam Isolet.

 

"... luar biasa !!"

 

Kemudian, Isolet mengatupkan giginya dan menerima pedang itu secara langsung, tetapi segera setelah itu, pedang itu mulai didorong ke belakang, mungkin karena kurangnya kekuatan.

 

""Hei!!""

 

Untuk membantunya, Ferloche dan Arianne memanggil perisai dan perisai untuk memblokir pedang, dan segera orang-orang lainnya mulai menambah kekuatan mereka.

 

Kwawagwagwagwang!!!

 

 

 

Waktu yang begitu singkat berlalu, dan pada akhirnya, pedang itu meledak di udara tanpa memotong siapa pun.

 

""........?""

 

Namun, ketika Aku memblokir pedang, Frey di depan mereka telah menghilang.

 

"Hei yang disana!!"

 

Pada saat itu, sementara semua orang mencari-cari Frey dengan anomali seperti itu, Ferloche membuka matanya dan menunjuk ke lobi di lantai pertama.

 

"Hah ha ha ha ha!!"

 

Di sana, ada Frey berdiri di tengah grafiti dan menyerap mana yang tersebar di mana-mana.

 

JIEEEEEEEEEEEE!!!

 

 

 

"Sudah terlambat untuk mencari tahu sekarang !!"

 

Saat suaranya terdengar, grafiti di lantai atas mulai bersinar dari lantai pertama, dan seluruh bangunan mulai bergetar.

 

Sungai Paga!!

 

 

 

"... yah, tidak ada gunanya?"

 

Orang-orang yang merasakan krisis secara intuitif mulai menuangkan serangan, tetapi serangan itu mengenai mana besar yang mulai mengelilinginya, dan memantul atau lebih tepatnya mulai diserap.

 

"Sebagai ritual hari ini ... Raja Iblis yang agung akan dibangkitkan dan dunia akan berada di jalan menuju kehancuran !! Hahahahahahaha !!"

 

Setelah mengatakan itu, Frey melayang di udara dan mulai terbang ke atas dengan kecepatan tinggi, dan Isolet, yang sedang menontonnya, mengatupkan giginya dan kemudian berlari ke lantai atas dan berkata,

 

"... kalian tetap di sini, biarkan aku naik ke lantai atas dan menyelam ke mana itu."

 

"Tidak!! Lalu kamu ..."

 

"Tidak masalah jika kamu bisa melindungi semua orang."

 

Setelah berbicara, Isolet mulai berlari, menghancurkan tangga dengan serangan pedang, dan orang-orang lainnya juga mulai naik ke lantai atas menggunakan sihir Jill Sera.

 

"... Frey, bisakah kamu mendengarku?"

 

"Raja Iblis ... Untuk Raja Iblis ..."

 

Segera setelah itu, Isolette, yang mencapai lantai atas lebih dulu, mulai berjalan sambil berbicara dengan Frey dengan ekspresi tenang.

 

"Ini salahku karena tidak menghentikanmu menjadi seperti ini. Jadi, Aku akan bertanggung jawab atas hal terakhir dan membiarkan Kamu menghentikannya."

 

"Matikan ..."

 

"kemudian..."

 

Saat Frey mulai diselimuti aliran mana yang sangat besar, Isolet selesai berbicara dan menghunus pedangnya dan mencoba melemparkan dirinya ke dalam aliran mana ...

 

"... Tidak!"

 

Serena tiba-tiba muncul dari belakang dan menghentikan aksinya dengan meraih kakinya dan menjatuhkannya.

 

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!aa

 

"Apa, apa...? Mengapa...?"

 

"Hei, pertama-tama, perisai ...!"

 

Akhirnya, tangga hancur, dan kedatangan yang terlambat dan Isolette mulai menatap kosong ke arah Frey, yang tiba-tiba mulai berteriak dan melayang di udara.

 

"Aliran mana ini ... Mungkin?"

 

"Sepertinya lingkaran sihir telah gagal."

 

"Untungnya, tidak akan ada korban jiwa."

 

Tentu saja, karena mereka memiliki bakat kelas dunia, mereka bisa mendapatkan gambaran kasar tentang apa yang telah terjadi setelah beberapa saat, dan segera mulai bergumam dengan ekspresi lega di wajah mereka.

 

""........""

 

Kania, Serena, dan Irina, yang tahu detail dari apa yang sedang terjadi, tetap diam, menundukkan kepala, atau memiliki ekspresi terkejut di wajah mereka.

 

Mencengkeram Jijik!!

 

 

 

Pada saat kepastian, kesedihan, dan keheranan itu, mana yang terkondensasi di tubuh Frey mengambil bentuk kilat, dan kemudian mulai menembus lantai lantai atas dan jatuh dan jatuh lagi.

 

Ikal bergemuruh!!!

 

 

 

Setelah itu, mana berbentuk kilat yang jatuh untuk sementara waktu dan menghancurkan lantai, monster, dan grafiti asrama rakyat jelata,

 

"Matikan ..."

 

Setelah erangan singkat, Frey yang terkulai berhenti terkulai keluar dan hancur ke udara tepat ketika Frey mulai perlahan-lahan jatuh dari udara.

 

""........""

 

Dan, di lantai atas, keheningan mulai mengalir untuk sementara waktu.

 

".......di bawah."

 

Sampai Irina, yang akhirnya mencapai lantai, melakukan kontak mata dengan Frey, yang perlahan-lahan kehilangan kesadaran, dan menghela nafas pendek.


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar