The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 40 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 40

"Koooh!!"

 

Salah satu monster yang berlari di depan mengambil lompatan kuat dan terbang ke arahku.

 

"... ."

 

Tak lama kemudian, dia mulai mengulurkan cakarnya yang tajam ke arahku, dan dengan bingung, aku dengan cepat meraih pedang yang kubeli di gang belakang, tapi ...

 

Pabang!!

 

 

 

Serena, yang tiba-tiba berdiri di depanku dengan tajam, memblokir cakarnya dengan kipas yang dipegangnya, lalu dengan lembut mengayunkan kipas angin.

 

"Keeek!!"

 

Kemudian ia terbang tanpa daya dan terjebak di antara rekan-rekan yang bergegas, dan monster yang melihatnya berhenti berlari dan mulai goyah.

 

"Dimana."

 

Serena, yang memandang monster-monster ini seolah-olah mereka menyedihkan, mulai mengepakkan kipasnya dengan sikap santai, dan kemudian mana bulan mulai menyerang monster.

 

"Wow, oh, oh ..."

 

"Kyeah... Kyeah..."

 

Monster-monster yang tersapu oleh mana bulan terhuyung-huyung dan mulai jatuh satu per satu, dan hanya keheningan yang mulai mengalir di lobi asrama.

 

"Bagaimana kabarmu? Apakah aku luar biasa?"

 

Saat aku menatap kosong ke tempat kejadian, Serena mengajukan pertanyaan kepadaku dengan mata berbinar.

 

"... tidak juga."

 

"Baiklah."

 

Setelah menanggapi terus terang Serena seperti itu, aku bergumam pada diriku sendiri sambil mencoba mengabaikannya dengan ekspresi muram di wajahnya.

 

'Ya, Serena. Keterampilan misterius keluarga Moonlight sedang dikuasai dengan sempurna bahkan pada saat ini.'

 

'Moonlight Duke', salah satu dari hanya tiga adipati di Kekaisaran, adalah 'Keluarga Pembunuh' yang melindungi malam Kekaisaran.

 

Mungkin itu sebabnya keluarga Moonlight yang melambangkan bulan memiliki 'Moon Mana' yang paling cocok untuk 'Assassination' karena halus dan tenang, tetapi juga tertutup dan mematikan.

 

Seperti 'mana matahari' yang indah dan luar biasa dari keluarga kekaisaran Sunrise yang melambangkan matahari, dan 'mana bintang' yang berkilauan dan indah dari keluarga Starlight yang melambangkan bintang-bintang, ia memiliki kemampuan yang sesuai untuk keluarga itu.

 

Tentu saja, dibandingkan dengan mana matahari, yang dapat terus menerus menghasilkan daya ledak, dan mana bintang-bintang, yang dapat menghasilkan kekuatan besar dalam sekejap, kekuatan penghancurnya mungkin lebih rendah ... Merusak

 

Kecelakaan...

 

 

 

Aku berpikir bahwa ketika aku melihat monster yang mulai hancur dan berubah menjadi bubuk, tetapi Serena mulai berbicara dengan ekspresi sedih di wajahnya.

 

"... Jika kamu terus berlatih dengan Lee Solet dan saya, itu tidak akan menjadi masalah sejauh itu."

 

Tentu saja, bahkan sekarang, kamu benar-benar dapat memusnahkan orang-orang itu hanya dengan satu pisau.

 

Aku hanya tidak melakukannya untuk menyembunyikan kekuatan aku dari penyerang dan Serena.

 

Char...

 

 

 

Bagaimanapun, semua monster sedang down, jadi aku akan memulai pencarian dengan sungguh-sungguh, tetapi aku mulai mendengar suara yang akrab dari belakang.

 

"... Permisi sejenak."

 

Kania menyerap energi hitam yang mengalir dari monster yang runtuh.

 

"... Ugh."

 

Serena, yang sedang menontonnya, mengerutkan kening, bersembunyi di belakang punggungku, mengipasi kipas angin, dan mulai mengusir energi hitam yang menyebar ke segala arah ke arahnya.

 

"Ini, makan semuanya."

 

"... terima kasih."

 

Menanggapi tindakannya, Kania sedikit mengernyit dan mulai menyerap energi hitam beberapa kali lebih cepat dari sebelumnya.

 

"... Ya ampun, kucing liar itu pasti marah."

 

"Oke, menjauhlah dariku."

 

"Iya."

 

Aku menyingkirkan Serena, yang telah menempel di punggungku, dan menghela nafas dan mulai melihat keduanya secara bergantian.

 

'... alangkah baiknya jika kalian berdua akur.'

 

Serena tahu sejak usia sangat muda bahwa Kania adalah seorang penyihir.

 

Aku tidak tahu bagaimana aku mengetahuinya, tetapi aku ingin menggambarnya karena Serena adalah seorang jenius alami sejak saat itu, tetapi aku memintanya untuk tetap diam tentang hal ini.

 

Untungnya, dia mengikuti instruksi aku dan tidak mengungkapkan identitas Kania, tetapi sejak hari dia mengetahuinya, dia dan Kania tidak berhubungan baik.

 

Ketika aku melihat mereka berkelahi dan mengatakan hal-hal yang tidak mereka mengerti sebelumnya, mereka mengatakan semuanya.

 

"... Iya?"

 

Saat aku memikirkannya, Serena tiba-tiba mulai memiringkan kepalanya dengan ekspresi misterius di punggungnya.

 

Reaksi Serena seperti itu berarti sesuatu pasti telah terjadi, jadi dia bergegas ke tempatnya, tetapi ketika dia tiba, tidak ada yang istimewa tentang itu.

 

"... grafiti?"

 

"Yah, menurutku ada keteraturan."

 

Sementara aku memperhatikan sejenak grafiti enggan yang dilukis di lantai lobi, Serena tiba-tiba menoleh dan mulai menuju ke suatu tempat.

 

"... Kamu adalah manajer dan pelayan asrama, bukan?"

 

"Ya, melihat papan nama ... Kurasa begitu."

 

Aku mengikutinya, dan menemukan manajer dan pelayan terbaring di lantai di bawah meja yang jatuh, dengan mata tertutup.

 

"Bukan karena dia sudah mati, dia hanya pingsan. Bahkan jika kamu tidak perlu berdenyut, kamu dapat merasakan sedikit getaran otot dan ..."

 

"Oke, dan jika Kamu tahu mengapa kamu melakukan ini, rangkumlah."

 

"Ini ajaib. Aku tertidur lelap karena sihir."

 

Setelah mendengar itu, aku mengirim Serena pergi sebentar, dan setelah diam-diam tenggelam dalam pikiran, aku selesai menyerap energi hitam dan berbicara dengan Kania, yang berdiri di sampingku.

 

"Kanya, apakah kamu ingin menyusup ke alam bawah sadar?"

 

"Hei, apakah kamu tahu sihir itu?"

 

"Tentu saja aku tahu. Aku kenal sebagian besar dari kalian."

 

Aku berkata sambil tersenyum, tetapi ketika aku melihat Kania yang mulai berkeringat dengan ekspresi malu karena suatu alasan, aku ingin melewatkannya, jadi aku menambahkan.

 

"Ah, tentu saja, jika kedengarannya terlalu berlebihan, kamu tidak perlu melakukannya. Ilmu hitam juga cukup diperlukan, dan itu sihir berbahaya."

 

Kania menatapku sejenak, lalu tersenyum dan membuka mulutnya.

 

"Tidak, aku akan melakukannya. Ilmu hitam yang dicuri dari iblis meluap."

 

"... terima kasih, Kania."

 

Setelah mendengar kata-kataku, Kania diam-diam mengangguk sebagai balasannya, dan segera mulai mencurahkan ilmu hitamnya kepada pelayan yang kehilangan kesadaran.

 

Sambil melihat pemandangan itu dengan rasa ingin tahu, Kania tiba-tiba mengerutkan kening dan buru-buru melepaskan kekuatan sihir hitamnya.

 

"... aku tidak berpikir itu mungkin."

 

"Apa maksudmu?"

 

Kemudian dia menggelengkan kepalanya dan mengajukan pertanyaan dengan ekspresi misterius di wajahnya saat dia berbicara, dan Kania menjawab dengan ekspresi serius di wajahnya.

 

"... aku tidak tahu. Sesuatu, kekuatan yang tidak diketahui menghalangi gangguan alam bawah sadar."

 

Mendengar kata-katanya, aku mulai mengerutkan banyak ekspresi.

 

"... Kamu iblis, kamu keluar dari pikiranmu."

 

"Iya?"

 

"Jika sihir yang kamu gunakan adalah sejauh 'keajaiban alam bawah sadar' tidak berfungsi ... tidak mungkin tanpa campur tangan 'Raja Iblis'."

 

"Baiklah ... maksudmu Raja Iblis ada di sini sekarang?"

 

Ketika Kania bertanya dengan takjub, aku diam-diam menggelengkan kepalaku dan menjawab.

 

"Tidak, ini bukan ... Dia mungkin berbagi kekuatannya dengan 'penyerang'."

 

"Iya? Bukan eksekutif atau... hanya 'Siswa Akademi'?"

 

Mengatakan itu, Kania mulai membuat ekspresi yang tidak dia mengerti, dan aku membuka mulutku dengan ekspresi yang sama dengannya.

 

"Jadi aku bilang. Raja Iblis itu gila. Mengapa dia melakukan ini? Mengapa? Mengapa?"

 

Aku telah menebak-nebak dengan keras tentang skenario yang sudah tidak sinkron untuk sementara waktu, tetapi Kania dengan hati-hati mengajukan pertanyaan.

 

"Tuan Muda, untuk berjaga-jaga ... Ini bukan kegagalan pencarian, kan?"

 

"Uh, ini belum gagal. Jendela pencarian utama masih mengambang."

 

"Jika itu masalahnya ... itu berarti bahwa 'tujuan' yang dituju oleh penyerang dan raja iblis belum tercapai."

 

"Ya, aku harus menghentikannya sesegera mungkin mulai sekarang. Dan, setelah aku berhenti, aku seharusnya melepas kursi. Jadi, Kania, aku punya bantuan."

 

"Iya?"

 

"... Beri aku beberapa ilmu hitam itu."

 

Saat dia meninggalkan meja dengan beberapa ilmu hitam dari Kania, yang sangat bingung, dia mendengar suara Serena dari lantai atas.

 

"Kemarilah!!"

 

Mendengar kata-kata itu, aku segera naik ke lantai dua dan melihat Serena menatapku.

 

"... Jadi, mengapa kamu meneleponku?"

 

"Aku akan memberitahumu apa yang aku duga."

 

Mengatakan itu, Serena mengayunkan kipasnya, dan semua pintu asrama di sebelah kami mulai berkarat.

 

"... ini."

 

Tak lama kemudian, siswa akademi rakyat jelata yang kehilangan akal sehat dan pingsan untuk melihat puisi di dalam pintu yang terkorosi.

 

"Setidaknya, semua lantai lainnya akan seperti ini. Baru saja sampai sejauh ini, aku telah mengalahkan 10 monster, tapi aku tidak bisa melihat jejak orang, bahkan hidungku."

 

"... Baiklah."

 

Sewaktu aku meletakkan tangan aku di dagu aku dan merenungkan kata-kata itu, Serena terus menjelaskan.

 

"Yah, ini mungkin terlalu besar dan terlalu jahat untuk kamu lakukan ... aku akan berasumsi bahwa kamu ada di sini untuk mencegah semua ini terjadi."

 

"... Oke, jadi katakan padaku."

 

"Mengapa tidak ada korban jiwa?"

 

Mendengar kata-kata itu, aku membuka mataku, dan Serena diam-diam mengipasi kipasnya dan melanjutkan percakapannya.

 

"Di asrama yang penuh dengan monster yang agresif terhadap manusia ini ... aneh bahwa tidak ada korban jiwa. Jika iblis menginginkannya, mereka akan bisa menerobos pintu kayu yang cukup untuk masuk."

 

"Selain itu, penjaga dan pelayan, yang terbuka tanpa perlindungan di lantai pertama, baik-baik saja."

 

Ketika Kania, yang tiba-tiba muncul di belakangku, menjawab kata-kata itu, Serena, yang sedikit mengernyit, terbatuk-dan melanjutkan.

 

"Hmmmm, sih, mengingat... sepertinya ada seseorang yang memerintah monster."

 

"... orang itu pasti penyerangnya."

 

"Ya, dan alasan penyerang akan menidurkan semua orang di asrama ini dan kemudian melepaskan iblis untuk menyingkirkan para penyusup, bukan mereka yang tertidur ..."

 

Setelah melambaikan ekornya sejenak, dia diam-diam menunjuk ke lobi di lantai pertama di bawah pagar.

 

"... lihat grafiti yang kita temukan sebelumnya?"

 

"Ya, tapi kenapa ..."

 

"Ada jenis grafiti serupa di sini."

 

Dengan mengatakan itu, di lantai yang dia tunjuk, ada grafiti yang terlihat sangat mirip dengan grafiti di lantai pertama.

 

"Yang menarik di sini adalah grafiti di lantai pertama dan grafiti di lantai dua tempat kita sekarang cocok bersama dengan tepat."

 

"kemudian..."

 

"Mungkin, melihat bentuk yang saling terkait, jika grafiti ini berlanjut ke lantai atas ... pada akhirnya akan berbentuk 'lingkaran sihir'."

 

Setelah mengatakan itu dan menarik napas dalam-dalam untuk beberapa saat, Serena mulai berbicara dengan ekspresi serius.

 

"Alasan aku bisa membuat di sini adalah ... Setiap orang di asrama harus ditidurkan, dan jumlah orang tidak boleh tidak jelas karena variabel seperti penyusup ... Jika itu adalah lingkaran sihir yang perlu dilakukan dalam skala besar ..."

 

"... Brengsek."

 

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, sebuah lingkaran sihir muncul di benaknya untuk mengorbankan sejumlah besar 'anak-anak yang sehat' dan membangkitkan kekuatan Raja Iblis, yang sedang dipersiapkan oleh ratu succubus yang aku temui di gang belakang dengan keras.

 

Mungkin jika kamu melihat bentuk grafiti itu ... itu sedikit berbeda dari lingkaran sihir yang digunakan Ratu Succubus saat itu ... Ini lebih jahat dan lebih cenderung lebih besar.

 

Jadi, tujuan sebenarnya dari 'penyerang' dan 'raja iblis' yang menyerang asrama ini adalah ...

 

"... tidak ada apa-apa selain lingkaran sihir pengorbanan."

 

"Ayo cepat menerobos ke lantai atas sekarang juga."

 

Begitu Serena selesai berbicara, aku memberi perintah dan mulai berlari ke lantai atas dengan tergesa-gesa.

 

"Tuan, mengapa kamu berada di lantai atas?"

 

"Lingkaran sihir itu sempurna saat kamu pergi ke lantai atas. Mungkin penyerang akan mengaktifkan lingkaran sihir di sana. Jadi, silakan dan hentikan ..."

 

"Koooooooooooooo!!!"

 

"... Brengsek."

 

Namun, kami, yang baru saja naik ke lantai tiga, dikelilingi oleh sejumlah besar setan.

 

"... jam satu mendesak."

 

"Tuan, tolong mundur."

 

"Ha... hal-hal yang akan hancur pula."

 

Ketika aku mulai menggigit bibir aku dengan gugup, Kania dan Serena mengumpulkan kekuatan mereka di tangan mereka dan mulai memelototi iblis ...

 

hei hei!!!

 

 

 

Akhirnya, tidak tahan, aku mencabut pedang dari pinggang aku dan dengan cepat memusnahkan sejumlah besar monster, dan mereka mulai menatap aku dengan takjub.

 

"Semua, kamu ... bagaimana ini bisa terjadi ..."

 

"Aku akan menjelaskan nanti, duluan."

 

Mengekspos keterampilan aku yang sebenarnya di depan Serena cukup minus, tetapi karena 'Sihir Kepatuhan Mutlak', aku akan dapat membuat alasan entah bagaimana ... Ini adalah hal yang sangat berbahaya, tetapi tidak masalah karena aku dapat menghapus ingatan aku sebagai upaya terakhir.

 

Sekarang, kehidupan orang-orang biasa di asrama ini lebih berharga dari itu.

 

"... Mulai sekarang, kita akan mulai menerobos. Jadi, tetaplah dengan itu."

 

Karena itu, aku memuat mana dari bintang-bintang dan mulai menuju ke lantai atas dengan kecepatan penuh.

 

"Lakukan, tuan?"

 

"Frey! Ini terlalu cepat !!"

 

Aku mendengar suara kematian di belakangku, tetapi sekarang kehidupan ratusan rakyat jelata lebih penting, jadi aku mencoba mengabaikannya.

 

. . . . .

 

Kuwagwang!! Kwagwang!!!

 

 

 

"Sial, bajingan itu ... Dari mana dia mendapatkan kekuatan semacam itu !?"

 

"Kamu, berhenti !!"

 

"Uh-huh ... Hee-hee... aku telah datang jauh-jauh ke sini ... Apa yang kamu suruh untuk aku hentikan ...?"

 

Berkat aktivitasku, lantai atas, yang tiba dalam hitungan menit, sudah dalam kekacauan.

 

Pajik!!

 

 

 

"Tuan Ferloche! Apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Hei, tidak ada masalah dengan ini ...!"

 

Perisai dan perisai putih Arianne dan Ferloche menghalangi sihir ungu yang mengalir.

 

"Luar biasa!!"

 

"Kamu, kelelahan mana? Jangan berlebihan!"

 

"Hei, ini sudah cukup ... Cukup ..."

 

Akhirnya, bola api yang dipanggil oleh Irina dan kilatan emas yang dipancarkan oleh Clana bertabrakan dengan sihir ungu yang mendekat, menyebabkan ledakan besar.

 

"Aww!!!"

 

Saat setelah ledakan hendak melahap semua orang, pedang yang dipancarkan oleh Isolet menghapus akibatnya, dan penampilan 'penyerang' yang berurusan dengan orang-orang kuat memanggil aku dalam pandangan dunia terungkap dengan jelas.

 

"... Isabel, itu dia."

 

Isabel, yang dibawa pergi oleh Ksatria Kekaisaran kemarin, berteriak dengan senyum marah dan paus paus.

 

"Tidak ada gunanya !! aku sudah mengatakannya berkali-kali ... Ketika 'Frey' datang, kalian semua sudah mati!!!"

 

Kemudian semua orang yang berurusan dengannya mulai mengerutkan kening, dan Kania dan Serena, yang berdiri di sampingku, mulai menatapku dengan ekspresi bingung.

 

'... kamu memberikan jiwamu.'

 

Menyaksikan situasi seperti itu, aku bisa mengetahui bagaimana situasinya sekarang.

 

Tampaknya dia memberikan jiwanya kepada Raja Iblis sebagai imbalan atas 'balas dendam' dengan menyalahkan aku untuk ini, dan sebagai imbalannya menerima 'Bagian dari kekuatan Raja Iblis'.

 

"Berhenti menyerah! Kamu tidak punya kesempatan untuk menang !!"

 

"... jika kamu terus menuangkan energimu seperti itu, apakah kamu akan kehabisan vitalitas?"

 

Tentu saja, itu hanya sebagian saja, jadi tidak akan lama sebelum kamu pingsan dengan sekuat tenaga.

 

"Hei, jangan tertipu! aku hanya perlu mengaktifkan lingkaran sihir ini di sini hari ini! Lalu aku akan secara resmi menjadi anggota Tentara Raja Iblis ... dan sisanya, bosku, Tuan Frey, akan mengurusnya!"

 

Alasan Raja Iblis memberikan kekuatannya mungkin untuk mengaktifkan 'Lingkaran Sihir yang Membangkitkan Kekuatan'.

 

Jika lingkaran sihir itu benar-benar diaktifkan, semua orang di asrama rakyat jelata akan menjadi korban, dan kekaisaran akan dilanda pemberontakan oleh rakyat jelata yang marah, dan pada saat yang sama, raja iblis yang telah terbangun untuk 'perlindungan kehancuran' akan terungkap kepada dunia dengan sungguh-sungguh.

 

Dia memiliki batasan bahwa dia tidak dapat muncul di dunia kecuali dia menerima berkat malapetaka.

 

'... Raja Iblis, kamu telah menoleh sedikit.'

 

Untuk dapat menerima kekuatan dari Raja Iblis, seseorang harus menyerahkan segalanya dan hanya mengejar satu tujuan.

 

Isabelle, yang pasti telah berhubungan dengan pasukan raja iblis dari beberapa hari hingga beberapa minggu yang lalu, mungkin memenuhi kondisi dengan jatuh olehku kemarin ... Itu dibuat dalam 'skala besar' untuk tujuan ini.

 

"F, Frey !?"

 

"... anakmu."

 

Saat aku memikirkannya, orang-orang yang sudah lama bertengkar dengan Isabel akhirnya menemukanku.

 

"... Tunggu, apa? Frey?"

 

Kemudian Isabel, yang dengan senang hati menjual namaku sampai saat itu, mulai menatapku dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

"Uhhhhhhhhhhhhhhh...!!!"

 

Kemudian dia tiba-tiba mulai mengeluarkan erangan yang tidak menyenangkan, dan tiba-tiba dia mulai berlari ke arahku dengan kecepatan penuh.

 

"... dimana."

 

"Ini kotor."

 

Kemudian Kania dan Serena tampak kedinginan dan mencoba menghalangi jalan ...

 

"Frey!! Maafkan saya!!!"

 

Isabel berhenti tepat di depanku dan tiba-tiba berlutut dan mulai membenturkan kepalanya ke lantai dengan sekuat tenaga.

 

"".........""

 

Orang-orang yang melihat pemandangan itu bahkan tanpa berpikir untuk menyerang penampilan yang menjengkelkan itu semua mengalihkan pandangan mereka ke arahku setelah beberapa saat.

 

'... apakah dia gila?'

 

Tentu saja, aku juga bingung karena aku tidak tahu mengapa dia melakukan ini, tetapi suara seseorang mulai bergema di kepalaku.

 

Frey Raon Starlight, penolong pasukan Raja Iblis.

 

 

 

'... apa?'

 

Saat aku bingung dengan situasi yang begitu tiba-tiba, gagak hitam yang duduk di dekat jendela tepat di depan aku mulai mengedipkan mata.

 

Aku adalah pelayan yang tidak penting dari Raja Iblis yang agung. Senang bertemu denganmu.

 

 

 

Kemudian suara itu mulai berdering lagi di kepalaku, dan baru kemudian aku ingat siapa gagak itu.

 

'... Ya, gagak ini adalah pelakunya dalam penggerebekan di asrama rakyat jelata.'

 

Gagak, yang disebut 'Hewan Peliharaan Raja Iblis', memiliki kemampuan untuk mengabulkan keinginan para bangsawan dalam skenario 'Serangan Asrama Rakyat', dan mengumpulkan jiwa sebagai gantinya.

 

Wanita itu membuat keinginanku untuk bergabung dengan Tentara Raja Iblis. Dengan kata lain, dia adalah junior langsungMu.

 

 

 

Menurut kata-kata gagak, keinginan Isabelle adalah 'Aku ingin bergabung dengan Tentara Raja Iblis', bukan keinginan aku untuk membalas dendam.

 

Jadi sekarang, dia tampaknya melakukan yang terbaik untuk terlihat baik padaku, yang telah berhubungan dekat dengan Raja Iblis.

 

Pada saat ini hari ini, jika lingkaran sihir diaktifkan, Raja Iblis akan membangkitkan kekuatannya ... dan cepat atau lambat, dia akan muncul di dunia ini. Jadi, untuk saat ini, mari kita bicara dengan gadis itu dan menghabiskan waktu.

 

 

 

Burung gagak mulai bertanya kepada aku dengan suara yang sungguh-sungguh. Sekali lagi, tampaknya Isabel saja tidak cukup untuk meluangkan waktu.

 

Aku belum melupakan kesetiaan yang kamu tunjukkan kepada pasukan Raja Iblis sejauh ini. Jadi, jika kamu bekerja sama, aku akan mempertimbangkan ini dan memberi kamu kemuliaan yang tak terbatas.

 

 

 

Setelah mengatakan itu, gagak itu memecahkan paruhnya dan mulai mendesakku, dan aku menarik napas dalam-dalam beberapa kali dan berbicara dengan Isabel.

 

"Memang benar, aku sudah memperhatikan sampai sekarang ..."

 

"Dosa, maaf! Maafkan aku !!"

 

Saat aku mengatakan itu, Isabelle gemetar ketakutan dan mulai berteriak dengan sungguh-sungguh.

 

Aku sangat ketakutan sehingga aku bahkan tidak dapat mengingat fakta bahwa aku tidak pernah memperhatikannya.

 

"Mungkin ... Mungkin Anda...?"

 

"Ha, seperti yang diharapkan ... Pada titik ini, aku pikir itu ada hubungannya dengan Raja Iblis."

 

"... sampah."

 

Bagaimanapun, begitu aku mulai berpura-pura mengenal Isabel, semua orang di lantai atas mulai menjual, dan Kania juga mendapat gambaran kasar tentang situasinya dan diam-diam mengatupkan giginya dan mulai menyerangku.

 

"Tunggu!! Tunggu sebentar, berhenti !!"

 

Tepat ketika gadis-gadis itu, yang sangat marah, hendak melancarkan serangan padaku, yang memiliki ekspresi tenang di wajah mereka, tiba-tiba Serena menerobos di depanku dan mulai berteriak.

 

"... Selena?"

 

"Oh, sudah lama ..."

 

"... wajah yang aku rindukan."

 

Kemudian, Irina, Ferloche, dan Clana mulai terlihat bahagia.

 

"F, Frey memimpin dan menebas iblis untuk menyelamatkan semua orang! Mungkin!"

 

Tetapi ketika Serena mulai berteriak dengan segera, mereka segera bergumam dengan ekspresi dingin di wajah mereka.

 

"... Selena, kurasa dia tidak kembali."

 

"Maaf, sungguh."

 

"... sheesh."

 

Merasakan suasana dingin seperti itu, Serena buru-buru menatapku dan mulai berbicara.

 

"Anda!! Ayo katakan yang sebenarnya!! Ini semua bukan kamu ... Hah?"

 

Namun, begitu aku mencabut pedang aku dan mulai melihat semua orang dengan ekspresi santai di wajahku, aku berhenti sejenak dan mulai menatapku.

 

'... apakah kamu memutar kepalamu lagi?'

 

Mengetahui bahwa ekspresi itu adalah ekspresi yang keluar ketika dia memutar kepalanya, aku menyentuh 'Batu Dominasi' dengan tanganku, yang ada di sakuku, berpikir bahwa aku harus mulai bekerja sebelum terjadi kesalahan.

 

""Kooooooo!!!oo

 

Kemudian, semua iblis di asrama rakyat jelata mulai menuju ke lantai atas.

 

Apa, apa!? Ini!?

 

 

 

'... apa itu, kekuatan tersembunyi dari Batu Dominasi.'

 

Akhirnya, ketika suara gagak yang bingung bergema di kepalaku, aku menjawab dengan tenang pada diriku sendiri, lalu menyentuh batu dominasi sekali lagi dan menempatkannya dalam keadaan hipnosis.

 

Sementara orang itu adalah bukti penting kebangkitan Raja Iblis, dia terus mengancam aku dan akhirnya memanipulasi pikiran aku untuk mewujudkannya, dan aku harus melindungi posisi politik aku dengan menjadi pandai besi sejati.

 

Jadi, aku pikir kita harus menggunakan gagak dengan pupil mata terbuka lebar dan mulutnya terbuka lebar.

 

Hanya dengan begitu Permaisuri, yang merupakan hubungan kerja sama denganku, dan Gereja Dewa Matahari, yang telah bekerja keras untuk memberi aku makan, akan dapat melindungiku.

 

"Hahahahahahahahahahahaha!!!ha

 

Setelah bersiap seperti itu, aku tertawa terbahak-bahak untuk beberapa saat, lalu segera menghembuskan energi hitam yang telah dikumpulkan dan ditanam Kania di tubuh aku dan berteriak kepada semua orang.

 

"Untuk kedatangan Raja Iblis!!!"

 

Kemudian, semua orang di lantai atas diam-diam mulai bersiap untuk menyerang.

 

'... ini, maukah kamu berbaring selama seminggu?'

 

Tampaknya saatnya telah tiba untuk menjadi bos terakhir dari penggerebekan asrama rakyat jelata.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar