The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 39 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 39

"Tuan, mengapa kamu menatap begitu kosong?"

 

Saat aku berbaring di tempat tidurku dan menatap kosong ke langit-langit, Kania mengajukan pertanyaan dengan ekspresi misterius di wajahnya.

 

"Tebak sekali."

 

"... Iya?"

 

Ketika aku memberikan kuis kepada Kania seperti itu dengan suara kosong, dia bertanya lagi dengan ekspresi yang sedikit tidak masuk akal di wajahnya.

 

"Bagaimana aku cocok dengan itu?"

 

"... Selena hanya menatap mataku dan bertemu denganku kan?"

 

Tetapi ketika aku memprovokasi dengan ekspresi nakal di wajahnya, dia mengerutkan kening dan mulai berjalan menuju tempat tidur tempat aku berbaring.

 

"Uh ... Jadi, apakah kamu melihat sistemnya?"

 

Kemudian dia duduk di tempat tidur, menatap mataku dan menjawab.

 

"... Lagipula, Kania juga hebat."

 

Karena ekspresi Kania begitu serius seperti itu, kupikir aku harus mengolok-oloknya, jadi aku perlahan bangkit dari tempat tidur dan mulai berbicara.

 

"Ya, aku sedang menonton sistem."

 

"... Tapi kenapa kamu hanya menatapku? aku ingat kamu menggerakkan pupil kamu bolak-balik ketika kamu melihat sistem di masa lalu."

 

"... aduh."

 

Menanggapi pertanyaan tajam Kania, yang menggali ceritaku, aku menyadari bahwa dia juga cukup pintar, jadi aku melanjutkan cerita dengan senyum bahagia.

 

"Awalnya, ada banyak hal yang harus dilakukan dengan sistem, tapi sayangnya sekarang aku hanya bisa melakukan sesuatu dengan melihatnya."

 

"Apa artinya itu?"

 

Kepada Kania yang sekali lagi mengajukan pertanyaan dengan ekspresi misterius di wajahnya, aku melihat ke jendela sistem yang mengambang di depan aku dan menjawab dengan lembut.

 

[Pembaruan sistem sedang berlangsung]

 

"... sistem sedang direnovasi."

 

Karena hal mengerikan yang aku lakukan di bola kemarin, ketika aku putus dengan Serena dan naik kereta, aku mendapat 3.000 poin sekaligus.

 

Dan, sejak saat itu, sistem berhenti bekerja hanya dengan pesan yang ditampilkan.

 

Berkat ini, aku tidak dapat menggunakan keterampilan 'membaca pikiran' atau keterampilan 'pencarian informasi' yang biasanya aku gunakan.

 

Menurut ramalan, ketika sistem 'diperbarui', semua kemampuan kecuali untuk sistem penalti dan pencarian akan dinonaktifkan sementara ... Mungkin 'intuisi penjahat' juga tidak akan diaktifkan.

 

'Bagaimanapun, setelah pembaruan, sistem akan menjadi sangat tidak ramah ... Sungguh, itu terlalu berlebihan.'

 

Yah, bagaimanapun, sistem hanya akan membantu kamu melakukan orang jahat dengan benar, jadi itu mungkin tidak akan membantu kamu memecahkan pencarian utama.

 

Namun, sangat disayangkan bahwa aku tidak dapat menggunakan keterampilan yang berguna seperti pencarian informasi.

 

"... tuan muda."

 

"Iya?"

 

Saat aku makan lagi dengan penyesalan seperti itu, Kania tiba-tiba merendahkan suaranya dan berkata:

 

"Selena tepat di luar pintu."

 

"... bagaimana kamu tahu itu?"

 

"Kamu tidak tahu bahwa ilmu hitamku, mana matahari, mana bintang-bintang, dan mana bulan berlawanan.

 

"... itu bagus."

 

Karena Kania, yang kutukannya hanya sedikit dinetralkan, sudah menonjol, aku tersenyum bahagia dan menarik napas dalam-dalam dan membuka pintu.

 

"... Mungkin kamu tahu aku ada di sana?"

 

"Apa?"

 

"Kamu bisa tahu dari kecepatan pintu terbuka dan ekspresi wajahmu. Yah, itu bukan alasan yang bagus, jadi katakan saja ini ... Bolehkah aku masuk ke dalam?"

 

"Apa yang terjadi?"

 

Serena mencoba meremasku ke dalam, jadi aku segera memeluknya dan bertanya, dia menjawab dengan ekspresi alami di wajahnya.

 

"Apakah kamu perlu alasan untuk masuk ke kamar tunanganmu?"

 

"tetapi..."

 

"... Ya kan? kamu akan berubah pikiran dalam waktu satu tahun. Jadi, aku akan selalu melakukan yang terbaik."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Serena dengan paksa menggali ke dalam ruangan dan mulai memeriksa ke mana-mana.

 

"Umm... kamarnya cukup bersih, bukan?"

 

"... karena berbagai hal, ada banyak pembersih."

 

"Petugas kebersihan tampaknya cukup pandai dalam hal itu. Melihat bahwa tidak ada satu partikel debu pun."

 

Serena, yang bergumam sambil menggoyangkan ambang jendela dengan jari-jarinya, tiba-tiba melihat Kania, yang sedang berjongkok di tempat tidur, dan membuka mulutnya.

 

"Jadi, kenapa kamu ada di sini?"

 

"Aku adalah pelayan tuannya ..."

 

"Kanya, aku tidak menanyakan itu."

 

Serena memotong kata-kata Kania dengan tegas, duduk di samping tempat tidur, dan mulai mengajukan pertanyaan dengan ekspresi dingin.

 

"Apakah kamu akan menyakiti Tuan Frey, atau Apakah kamu mencoba membantu?"

 

"... yang terakhir."

 

"Ya, itu benar. Terima kasih atas balasannya."

 

Kania, yang berbicara dengan banyak kegugupan, menunjukkan ekspresi yang sedikit bingung ketika Serena memahaminya dengan mudah, dan kemudian mulai menggelengkan kepalanya.

 

"Tuan Frey, apakah ini bagian dari kecurangan kamu yang biasa?"

 

"Aku tidak pernah selingkuh karena bohong."

 

"Sekali lagi, kebohongan. Kamu sudah cukup baik sementara kami belum melihatmu, tapi kamu tidak bisa membodohiku sebanyak itu, mungkin."

 

Serena, yang tanpa disadari menambahkan 'mungkin' ke akhir kata-katanya, mungkin karena pengaruh sihir kepatuhan mutlak, tiba-tiba berhenti tersenyum dan berkata dengan ekspresi dingin di wajahnya.

 

"Ngomong-ngomong, aku tidak tahu apakah itu ditujukan ... atau hanya kebetulan, tetapi kamu memilih lawanmu dengan cukup baik kali ini, bukan?"

 

"Apa?"

 

"Yah, kucing liar selalu hanya kucing pencuri."

 

Aku menatap kosong ke arah Serena, yang mengeluarkan suara-suara asing, dan tiba-tiba Kania diam-diam membuka mulutnya.

 

"... Ngomong-ngomong, Serena tidak suka kucing."

 

"Ya, aku benci kucing. Aku juga menyukainya."

 

Lalu Kania berkata sambil tersenyum tipis.

 

"Aku minta maaf tentang itu. Tuannya sangat menyukai kucing."

 

"Ya, kamu hanya menyukai mereka sebagai 'hewan peliharaan'. aku juga tidak tahu."

 

Serena, yang tersenyum lembut, dan Kania, yang tersenyum tajam, berpotongan.

 

Saat aku melihat situasinya dengan penuh minat, aku bertanya, mengangkat alis sedikit ketika Serena tiba-tiba mengerutkan kening dan duduk di kursi.

 

"... Apakah penyakit kronis itu lagi?"

 

"Uh, apakah kamu baru saja mengkhawatirkanku? Mungkin."

 

"Oke, cepat keluar dari ruangan ini. Karena aku tidak ingin melihatmu gemetar dan menggigil."

 

"baiklah."

 

"Tidak, tunggu. Berhenti sejenak."

 

Ketika aku hendak mengeluarkannya karena aku pikir aku bisa mengerti mengapa dia tiba-tiba jatuh ke kursi, aku memanggilnya sejenak dan memberi perintah.

 

"Jika kamu mulai melihat hal-hal aneh di asrama rakyat jelata, segera hubungi aku."

 

"Baiklah."

 

"Hanya untuk pesanan ini, jangan ikuti secara alami, dan pikirkan itu adalah permintaan aku yang sungguh-sungguh."

 

"Iya."

 

Ketika dia telah menyelesaikan pesanannya, Serena tersenyum lembut, dan alih-alih mengucapkan selamat tinggal, dia mengucapkan kata-katanya yang biasa.

 

"Aku mencintaimu, mungkin."

 

Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan mulai keluar dari asrama.

 

"... Guru, aku punya pertanyaan untukmu."

 

"Apa?"

 

Saat aku menatap Serena sambil menghela nafas, Kania, yang berada di sebelahku, mengajukan pertanyaan kepadaku.

 

"Seperti yang dijelaskan tuannya kepadaku tadi malam di kereta, Serena tidak yakin tentang segala sesuatu tentangmu sekarang."

 

"Iya?"

 

Saat aku mengangguk, Kania bertanya dengan cemberut.

 

"Lalu kenapa kamu tidak memberi tahu Serena segalanya?"

 

"........"

 

"Bahkan jika kamu memberi tahu Serena semuanya, tidak akan ada 'penalti' karena dia akan 'meragukannya' sampai akhir. Tapi, kenapa..."

 

"... semuanya punya alasan."

 

Perlahan aku mulai menjelaskan alasannya padanya seperti itu.

 

"Untuk saat ini, pertama-tama ... karena 'Trial of the System'."

 

"Cobaan berat sistem?"

 

"Ya, karena cobaan itu, kecuali kamu, penyihir ... setiap orang yang 'mengkhawatirkan' tentang aku akan dikutuk."

 

"... oke."

 

Saat Kania mengangguk dengan ekspresi tegas di wajahnya, aku menghela nafas dan berkata.

 

"Satu-satunya orang yang 'mengkhawatirkan' aku saat ini adalah saudara laki-laki aku Arya dan tunangan aku Serena. Jadi aku tidak punya pilihan selain membuat mereka tidak mengkhawatirkanku."

 

"Jadi kamu tidak memberi tahu Serena segalanya?"

 

"Ya, jika aku memberitahumu semuanya, meskipun aku akan curiga sampai akhir karena perintah yang telah aku tempatkan ... Karena kemungkinan perasaan 'cinta' dan 'kekhawatiran' menghilang jauh lebih rendah."

 

Saat aku mencoba berbicara dengan tenang, Kania mengerutkan kening dan membuka mulutnya.

 

"Tetapi ... setelah kutukan selesai, kamu bisa curhat dalam segala hal ..."

 

"Tidak, alasan kedua adalah keluarganya."

 

"... Ah."

 

Saat aku berbicara dengan tegas, Kania mulai membuat ekspresi persuasif.

 

"Apakah kamu baru saja melihatnya kesakitan? Melihat itu berarti kutukan 'Subordinasi Keluarga' telah diaktifkan."

 

"... itu mengerikan."

 

"Di episode sebelumnya, kepala keluarga Moonlight semuanya disingkirkan oleh Raja Iblis sebelum mereka memutuskan untuk menyingkirkanku ... Tapi aku pikir aku memutuskan untuk menyingkirkannya lebih cepat dari yang aku kira karena aku melamar sang putri."

 

Setelah berbicara sampai pada titik itu dan menahan napas sebentar, aku perlahan menutup mata dan melanjutkan cerita.

 

"Jadi di masa depan, jika dia tidak benar-benar ingin membunuhku, rasa sakitnya akan menjadi begitu kuat sehingga tidak bisa dibandingkan dengan rasa sakit yang awalnya dia rasakan. Jadi, bahkan demi Serena, aku pasti dibenci olehnya."

 

"... jika Serena benar-benar mencoba membunuhnya, itu akan sangat sulit, bukan?"

 

"Bagaimana aku bisa bertahan sampai aku menangkap Raja Iblis?"

 

Saat aku berbicara dengan senyum pahit, Kania menghela nafas dan bergumam.

 

"Entah bagaimana, seluruh dunia tampaknya dirancang untuk menjadikanmu penjahat."

 

"Ya, ini dunia sialan."

 

Setelah melihat ke lantai dengan mata lelah beberapa saat, Kania mengajukan pertanyaan lagi.

 

"Tapi kenapa kamu memberi perintah seperti itu pada Serena?"

 

"Perintah seperti itu?"

 

"Kamu baru saja menyuruhku untuk melaporkan apa pun yang terjadi pada asrama rakyat jelata."

 

Saat Kania memiringkan kepalanya dan bertanya, kataku sambil tersenyum lembut.

 

"Apakah kamu tidak ingat kapan kita memutuskan untuk pergi bersama?"

 

"... Iya?"

 

"Aku seharusnya bersiap-siap untuk segera pergi. Kamu juga, bersiaplah."

 

Setelah mendengar ini, Kania membuka mulutnya dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

"Ya, tapi ... 'Penggerebekan Asrama Rakyat' belum berakhir?

 

"Sebenarnya, alasan kamu pergi jalan-jalan adalah karena 'serangan asrama rakyat jelata'?"

 

"Iya?"

 

Aku bangkit dari tempat duduk aku dan mengenakan pakaianku.

 

"Sepertinya mereka tidak menyerang karena 'penyerang' menyadari pengamatan. Jadi, jika kita, yang memantau setiap hari, menghilang, bukankah mereka akan menyerang, mengira itu keren?"

 

"Tetapi ... jika sesuatu terjadi ketika kita tidak di sini ..."

 

"Itu sebabnya aku mengatakan kepada Serena untuk segera menelepon jika dia melihat sesuatu yang 'mencurigakan'. Jika dia pintar, 'penyerang' bahkan tidak akan menyadarinya, dan mereka akan menelepon kami sebelum sesuatu terjadi."

 

"... oke."

 

Kemudian Kania menganggukkan kepalanya dengan ekspresi yang agak mengerti dan bangkit dari tempat duduknya.

 

"Ngomong-ngomong, mau kemana?"

 

"Jika kamu mendapat telepon, kamu harus segera kembali ke akademi, jadi tetaplah sedekat mungkin ..."

 

Aku ingin membeli pakaian untuk Kania, yang biasanya hanya memakai jas, jadi aku mencoba menyuruhnya pergi ke toko pakaian terdekat, tetapi,

 

"Frey!!"

 

"Baiklah!!"

 

Aku ketakutan ketika Serena tiba-tiba membuka pintuku dan bergegas masuk.

 

"Selena, kamu bahkan tidak mengetuk, apa yang kamu lakukan sekarang ..."

 

Setelah menidurkan dadaku, aku menatap Serena dengan dingin dan mulai berbicara ...

 

"Aku menemukan sesuatu yang mencurigakan."

 

".....!"

 

Dia membeku saat dia berbicara dengan percaya diri.

 

"Apakah aku melakukannya dengan baik?"

 

Aku melihat Serena berbicara sebentar dengan senyum cerah, lalu diam-diam menghela nafas dan berkata kepada Kania.

 

"... jalan-jalan, mari kita tunda sebentar."

 

"Iya."

 

Rupanya, pencarian utama telah dimulai.

 

. . . . .

 

"apa?"

 

Kami tiba di asrama rakyat jelata dengan banyak ketegangan, tetapi yang menunggu kami hanyalah gedung asrama rakyat jelata yang damai.

 

Biasanya, ketika peristiwa ini terjadi, asrama terbakar atau hancur ... aku tidak tahu perasaan aneh seperti apa yang dirasakan dalam keadaan sebaik itu.

 

"... Lihat, aneh hanya dengan melihatnya, bukan?"

 

Namun, Serena menunjuk ke asrama dengan ekspresi percaya diri dan berkata, dan saat dia menatapnya dengan tatapan bingung, Kania tiba-tiba membuka mulutnya dengan keringat dingin.

 

"... Aku bisa merasakan sihir yang menakutkan."

 

Pada saat itu, aku menyebarkan mana bintang-bintang ke segala arah dengan ekspresi dingin di wajahku, dan kemudian aku bisa merasakan kekuatan magis yang sangat besar bergerak di sekitar asrama.

 

"Kamu, kamu tahu cara menggunakan mana dari sebuah bintang? Kenapa kamu menyembunyikannya ..."

 

"... lupakan aku baru saja menghabiskan mana bintangku."

 

Setelah memahami situasi umum seperti itu, aku memberi perintah cepat kepada Serena, yang berbicara dengan aku dengan mata cerah.

 

"... hmm?"

 

Serena kemudian memberikan ekspresi kosong sejenak, lalu mulai memiringkan kepalanya.

 

'... Bagaimanapun, menghapus ingatan tidak boleh disalahgunakan.'

 

Kemudian, untuk beberapa alasan, ketika Serena mulai menatapku dengan mata cemberut, aku bergumam pelan pada diriku sendiri.

 

Ini adalah 'sihir kepatuhan mutlak' yang mematuhi perintah penurut tanpa keraguan, tetapi jika ingatan dihapus terus menerus dengan cara ini, Serena, seorang jenius di antara para jenius, dapat memahami kesenjangan antara ingatan yang dihapus dan menjadi curiga.

 

Apa kau tidak menatapku sedikit sekarang? Jadi, aku pikir kita harus menahan diri untuk tidak menghapus ingatan kecuali itu adalah keadaan darurat.

 

"Ayo, lihat."

 

Dengan pemikiran itu, dia dengan tenang menatap matanya, dan Serena, yang sudah mengambil batu dari tanah, melemparkan batu ke pintu masuk asrama.

 

Pavat!

 

 

 

Kemudian, batu yang terbang dengan penuh semangat menghilang seperti sentuhan saat menyentuh pintu masuk asrama.

 

"... agaknya, ruang di dalam dan di luar asrama dipisahkan."

 

"Ya, aku melihat bahwa batu yang aku buang menghilang tanpa jejak. Kalau begitu aku akan menunggu di depan pintu masuk sebentar."

 

Setelah aku dengan tenang menjawab penjelasan Serena yang mengikutinya, aku memberi perintah, dan Kania, yang berada di sebelahku, berbicara dengan mendesak.

 

"Kurasa kita harus mundur untuk saat ini."

 

"... mengapa?"

 

"Kamu tidak tahu itu dengan baik. Tidak ada makhluk yang bisa menggunakan sihir luar angkasa skala besar semacam ini ..."

 

"... hanya ada Raja Iblis, atau orang kedua yang paling dekat dengannya. aku mengetahuinya dengan baik."

 

Berbicara dengannya dengan tenang, aku mengeluarkan sesuatu dari saku aku dan menunjukkannya.

 

"Tapi, jika kamu memiliki ini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

 

"... Iya?"

 

Ketika Kania melihat 'Batu Dominasi' yang aku keluarkan, dia mulai membuat ekspresi bingung di wajahnya.

 

"Bukankah itu 'Batu Dominasi', item untuk manipulasi pikiran? Aku tahu itu dengan baik karena aku tidak sengaja mendengar kisah tuan dan antek raja iblis di episode sebelumnya."

 

"... Ya, menurut skenario aslinya, 'Batu Dominasi' ini adalah item untuk membangkitkan 'Penyerang' yang dicuci otak."

 

Baginya seperti itu, aku membuka mulutku dengan senyum santai.

 

"Namun, 'kekuatan sejati' dari item ini bukanlah sesuatu seperti 'pengendalian pikiran'."

 

"Apa maksudmu?"

 

Dengan Kania memiringkan kepalanya di belakangnya, aku memasukkan kembali 'Batu Dominasi' ke sakuku dan berjalan ke depan.

 

"Itu, aku akan memeriksanya dengan mata kepala sendiri nanti ..."

 

Tetapi saat berikutnya, aku menemukan sesuatu, meraih Serena dan Kania, dan melemparkan diri aku ke rumput di sebelah mereka.

 

"Lakukan, tuan? Kenapa kamu seperti itu?"

 

"Kamu ... apa yang kamu lakukan dengan ini sekarang?"

 

Panik oleh angin, Kania dan Serena membuka mata mereka dan mulai menegurku, tapi...

 

"... jadi, ada apa?"

 

"Percepat! Kamu akan terlambat!"

 

"Bagaimanapun, sebuah variabel telah dibuat."

 

Saat Isolet, Ferloche, dan Clana lewat di tempat kami baru saja berada, keduanya dengan cepat menutup mulut mereka.

 

"Uh, uh?"

 

Tentu saja, aku memblokir mulut Serena.

 

Pavat!

 

 

 

Akhirnya, mereka bertiga memasuki pintu masuk asrama rakyat jelata, dan pada saat itu, ketiganya menghilang dari pandangan kami dalam sekejap.

 

"Fuha... Frey? Apa-apaan ini? Kenapa kamu harus bersembunyi seperti ini?"

 

Aku berkeringat ketika aku menontonnya, dan Serena mulai mengajukan pertanyaan dengan ekspresi bahwa dia tidak tahan lagi.

 

"... yah, kamu tidak bermaksud melakukan sesuatu yang buruk lagi, kan?"

 

Akhirnya, dia menatapku dengan ekspresi putus asa di wajahnya, jadi aku mencoba menghindari tatapannya dan berkata kepada Kania.

 

"Kania, lemparkan sihir pengubah kesadaran di sekitarmu. Jangan biarkan siapa pun mendekati asrama rakyat jelata ..."

 

"Aku juga bisa melakukan itu."

 

Setelah memotong kata-kataku, Serena bangkit dari tempat duduknya dan membuka kipas yang dipegangnya.

 

"... Ya, tidak ada yang akan mendekati tempat ini untuk sementara waktu. Baiklah."

 

"Tidak ... Tetapi ..."

 

"Katakan padaku. Apa yang kamu coba lakukan di sana?"

 

Saat Serena terus menanyaiku, Kania, yang masih menatapku dari belakang, mulai membuat ekspresi sedih, dan aku diam-diam memejamkan mata dan berkata.

 

"Bukan apa-apa. Jadi jangan khawatir."

 

"... Aku akan mempercayaimu, mungkin."

 

Kemudian Serena mencoba mengubah ekspresinya dengan lembut, tetapi matanya penuh kecemasan.

 

'... Itu juga Serena. Jika bukan karena sihir kepatuhan mutlak, permainan tidak akan mungkin terjadi.'

 

Alasan pertama Serena cemas mungkin karena dia tidak yakin akan segala sesuatu tentangku, dan alasan kedua adalah karena dia membaca terletak di mataku.

 

Ya. Hari ini, aku akan menaklukkan penyerang tak dikenal yang meminjam kekuatan dari Raja Iblis dan menggantikannya.

 

Alasannya adalah bahwa strategi yang aku buat untuk menyerang 'Pencarian Utama' ini adalah dengan berpura-pura aku dicuci otak oleh Raja Iblis, menjadi bos terakhir dari 'Kasus Serangan Asrama Rakyat', dan setelah ditundukkan, mengklaim tidak bersalah dan Raja Iblis Karena itu untuk mengungkapkan identitas dunia.

 

Dengan kata lain, kasus ini tidak akan menjadi awal dari jatuhnya kekaisaran dan pertempuran debut Raja Iblis ... Ini akan menjadi langkah pertama menuju sebilah serangan balik terhadap Raja Iblis dan akhir yang bahagia.

 

"Kalau begitu, ayo pergi perlahan."

 

Ini juga merupakan langkah pertama dalam membuat Serena memunggungiku.

 

"Yah, aku harus menyimpulkannya dari pengalamanku sendiri."

 

"Hati-hati, Guru."

 

Dengan pemikiran itu, aku berjalan ke pintu masuk asrama rakyat jelata bersama Serena dan Kania.

 

Pajik!!

 

 

 

"... di sini?"

 

"Ya ampun."

 

Dan saat berikutnya, apa yang terbentang di depan mataku ...

 

"Keeeeeeeeeeek!!"

 

"Koooooooooooooo!!!"

 

Bagian dalam asrama rakyat jelata yang dibentuk penjara bawah tanah, dan monster tingkat menengah yang mulai menyerbu kami dengan kecepatan penuh.

 

"... Apakah kamu penggemar pencarian?"

 

Rupanya, sepertinya ada tanda di episode ini.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar