The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 38 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 38

"Coooooooo!!"

 

"... Oke, tahukah Anda?"

 

Aku diseret ke suatu tempat dengan lengan aku digigit burung hantu.

 

Jika kamu melepaskan lengan kamu dan terbang, samar-samar ia akan mengikutimu.

 

"Aku akan mengikutimu sendiri, jadi pergi dulu!"

 

"Coooooooo!!"

 

Jadi dia mengayunkan tangannya dengan keras dan menjadi gugup, dan burung hantu itu mengencangkan paruhnya lebih keras lagi dan mulai mengepakkan sayapnya.

 

Bagaimanapun, dia cukup pintar untuk memahami bahasa orang karena dia mirip dengan pemiliknya, tetapi dia tampaknya sangat ulet karena dia menyerupai kepribadiannya.

 

"... orang ini."

 

"Coo, peluk!"

 

Tapi aku merasa lengan aku akan jatuh jika aku terus seperti ini, jadi aku mulai menggelitik bagian dalam bulu burung hantu.

 

"Kuuuuuuu

 

Kemudian burung hantu itu memutar, melepaskan lenganku, dan mulai menatapku. Bagaimanapun, kelemahan pria ini tampaknya menggelitik, bahkan ketika dia masih muda.

 

"... Aku akan pergi sendiri?"

 

Dengan pemikiran itu, aku melirik burung hantu itu, dan dia melirikku sekali dengan ekspresi menjijikkan dan duduk di bahuku. Sepertinya mereka mencoba memata-mataiku.

 

"... Apakah kamu ingin permen?"

 

"Coo."

 

Setelah memutar lengan bebas aku sekali, aku mengambil permen di atas meja di sebelah aku dan mengulurkannya ke burung hantu.

 

Kemudian dia menoleh sedikit dengan ekspresi cemberut di wajahnya, dan ketika aku memasukkan kue ke dalam mulutnya, dia mulai makan dengan ekspresi tidak berdaya.

 

Itu sangat lucu seperti itu, pikirku sambil dengan lembut membelai kepala burung hantu itu.

 

'... Haruskah aku memelihara burung hantu juga?'

 

Aku sangat menyukai binatang.

 

Hewan favorit aku adalah kucing, tetapi aku suka semua jenis hewan selain kucing.

 

Karena tidak apa-apa melakukan perbuatan baik pada hewan.

 

Di episode sebelumnya, kejahatan yang harus dilakukan untuk menjalankan baju besi prajurit, dan kejahatan yang dilakukan sekarang, 'hewan' tidak berlaku.

 

Jadi, ketika aku bosan melakukan kejahatan, aku mencoba menghibur hati aku dengan melakukan perbuatan baik, seperti membelai anak kucing atau menyembuhkan binatang yang terluka.

 

Itu sebabnya aku memiliki cukup banyak keinginan untuk hewan peliharaan. Kemudian, ketika semuanya selesai, aku berencana untuk memelihara kucing hitam yang sangat mirip dengan boneka yang diberikan Kania kepada aku ...

 

"Coooooooo!!"

 

"... Aduh."

 

Setelah jeda dan kontemplasi singkat, burung hantu itu menjadi gugup dan menggigit jariku.

 

Setelah menatap burung hantu sejenak, aku mulai buru-buru mendukung punggungku dan mempercepat langkahku saat dia menggelengkan kepalanya dan membentangkan paruhnya.

 

"... Oh, Tuan Frey! Apakah kamu bertemu di sini?"

 

Namun, saat melewati aula tengah, seseorang meraih lengannya.

 

"Wah!"

 

"Hei?"

 

Itu juga bagian yang digigit burung hantu.

 

Aku menoleh sedikit kesal, dan Isabel menatapku dengan senyum cerah.

 

"Ngomong-ngomong, burung hantu apa ini?"

 

Mengenakan gaun yang terlalu mencolok, dia memiringkan kepalanya dan mulai menjangkau burung hantu, yang mengerutkan kening dan melompati bahu di seberangku.

 

Bagaimanapun, dia adalah pria yang bisa menyembunyikan orang dengan baik.

 

"... Maaf, aku agak sibuk sekarang."

 

Bagaimanapun, aku mencoba mempercepat langkah aku karena aku tidak tahu apakah burung hantu akan memakan lengan aku jika aku membuang waktu, tetapi Isabel berhenti di depan aku dan membuka mulutnya sambil tersenyum.

 

"Aku tidak tahu Konfusius berambut perak akan begitu romantis."

 

"Apa?"

 

"Aku sudah lama merindukanmu ... Apakah ada wanita yang tidak akan jatuh cinta padamu ketika kamu mengucapkan kata-kata romantis seperti itu dengan wajah itu?"

 

"Apa katamu ..."

 

"Rasanya seperti melihat seorang ksatria di atas kuda putih yang muncul untuk menyelamatkan sang putri dari krisis. Ini sangat keren, Tuan Frey."

 

Aku memandang Isabelle, yang sedang berbicara dengan ekspresi gembira, dengan ekspresi menyedihkan di wajahnya, tetapi aku berbalik dan mencoba melewatinya ...

 

"Pernahkah kamu melihat semua gadis muda tersipu sebelumnya? Oh, tentu saja, mereka masih tersipu. Lihat ke sana."

 

Tiba-tiba, dia berhenti di depanku lagi, dan menunjuk ke gadis-gadis muda yang sedang berbicara di kejauhan.

 

"Bagaimana perasaanmu?"

 

"Oke, minggir."

 

Perlahan, burung hantu yang ada di bahuku mulai menatapku, jadi aku hendak pergi, berkeringat dengan keringat dingin di punggungku. Isabel tiba-tiba tersenyum dingin dan membuka mulutnya.

 

"Lalu kenapa kamu seorang putri?"

 

".....?"

 

"Mengapa aku seorang putri yang bahkan tidak peduli dan yang aku miliki hanyalah kepribadian dan penampilannya yang kotor."

 

"... Mendesah."

 

Kesabaran aku telah mencapai batasnya karena frustrasinya yang terus-menerus, dan tutupnya akhirnya dibuka.

 

"Yah, seperti yang aku katakan sebelumnya, rasa bisa menjadi unik. Ngomong-ngomong, kami bilang kami ingin menari bersama terakhir kali? Jika tidak apa-apa, sekarang ..."

 

"Kamu lebih rendah dalam kepribadian dan penampilan daripada sang putri, bukan?"

 

"... Iya?"

 

Jadi aku berbicara dengan ekspresi dingin di wajahnya, dan Isabel mulai membuat ekspresi terkejut di wajahnya.

 

"Tidak ... aku tidak berpikir ada kebutuhan untuk membandingkannya dengan sang putri. kamu memiliki kepribadian yang kotor, penampilan yang buruk, dan kamu bahkan tidak memiliki konsep kesucian?

 

"Um, apa yang kamu bicarakan ... penampilanku adalah ... cukup untuk disebutkan sebagai permaisuri ..."

 

"... di bawah."

 

Sewaktu aku memandangnya, yang mulai gagap karena malu, aku menambahkan.

 

"... kenapa aku bahkan tidak bisa mengalahkan kepala pelayanku dengan penampilanku?"

 

Setelah aku selesai berbicara, aku membalikkan punggungku, dan dia mulai berteriak.

 

"Aku tahu itu...! Apakah itu hubungan dengan wanita tua itu ...? Apakah kamu melamar sang putri tentang topik seperti itu? Sebarkan fakta ini ke kecerdasan keluarga sehingga semua orang Kekaisaran akan tahu ...!"

 

"... Ayo pergi bersama sebentar."

 

"Apa, apa?"

 

Tapi segera, Ksatria Kekaisaran muncul dan meraih lengannya, dan Isabelle mulai melihat sekeliling para ksatria dengan bingung.

 

"Kamu, apa yang kalian? Apakah kamu tidak memakai ini?"

 

"... Ini adalah perintah Pangeran ke-1. Jika kamu melawan, kami akan menggunakan kekerasan."

 

Akhirnya, dia mulai berjuang, tetapi ketika para ksatria meraih lengannya lebih erat dan berbicara tentang pangeran, kulitnya membiru seolah-olah dia telah ditikam.

 

"Ayo, tunggu sebentar! aku pikir ada kesalahpahaman ... hei!"

 

Namun, para ksatria sama sekali tidak peduli pada Isabel, dan pada akhirnya, dia diseret ke para ksatria dengan ekspresi tak berjiwa dan mulai berteriak.

 

"Fah, Frey! Apakah ini yang kamu lakukan? Terakhir kali perutku sakit selama beberapa hari, dan kali ini juga! Hanya itu yang kamu lakukan!"

 

Saat aku dengan lembut meminumnya dengan hidup, aku bergerak dan Isabel menatapku seolah ingin membunuhku dan mulai berteriak.

 

"Aku akan mengutukmu !! Aku akan mengutukmu !! Aku pasti akan menunjukkannya padamu ..."

 

"... wanita berisik."

 

Namun, dia segera dipukul di belakang leher oleh para ksatria dan pingsan, dan dia mulai diseret lemas.

 

""........""

 

Dan orang-orang yang meliriknya sebentar, mengalihkan pandangan mereka dan mulai berbicara di antara mereka sendiri lagi.

 

'... Dalam kasus seperti itu, gambar yang aku buat sejak lama sangat berguna.'

 

Ada sedikit keributan, tetapi alasan orang tidak menganggapnya serius adalah karena aku terlibat dalam insiden itu.

 

Tidak peduli bagaimana bangsawan menyukai insiden dan gosip, mereka tidak terlalu memperhatikan masalah politik yang melibatkan aku dan wanita atau insiden kekerasan yang melibatkan anak-anak bangsawan karena terjadi seperti makanan.

 

Karena itu, ada beberapa penjahat yang telah disingkirkan tanpa sepengetahuanku.

 

"Coo!"

 

Saat aku memikirkannya, burung hantu itu menepuk wajahku dengan sayapnya dan menjerit keras.

 

"... apakah kamu akan melakukan hal-hal yang meringankan?"

 

"Coo!!"

 

Ketika aku bertanya, siapa yang mengerti apa yang dikatakan Yongke, dia membuka matanya dan mulai menganggukkan kepalanya.

 

"Tuan Frey? Tunggu sebentar."

 

Berkatmu, aku tersenyum dan memberi makan burung hantu satu kue lagi dan aku sedang dalam perjalanan, tetapi seseorang memanggil aku lagi.

 

"Ha... Sungguh, siapa lagi kali ini ...!"

 

Berkat itu, aku berbalik dengan kesal, tetapi kekuatan kekaisaran yang sebenarnya ada di depanku.

 

"... aku melihat matahari Kekaisaran yang lain."

 

"Senang bertemu denganmu."

 

Dia buru-buru mengubah ekspresinya dan menyapa Permaisuri, di mana dia menyapa dengan senyum tajam dan mulai bertepuk tangan.

 

Kemudian para pelayan yang menunggu di belakang menghampiri aku dan menyerahkan sesuatu kepadaku.

 

"apa ini?"

 

"Itu pertanda ketulusan kecilku."

 

"... tapi sepertinya tidak sekecil itu."

 

Apa yang dia serahkan adalah cek kosong.

 

"Aku pernah mendengar cerita bagus dari anak-anak."

 

"Ya, itu benar."

 

Setelah mencoba menyembunyikan rasa malunya dan menjawab dengan tenang, Permaisuri mulai berbicara dengan senyum di wajahnya.

 

"Meskipun pada awalnya agak memalukan, aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu, karena kita berada di sisi yang sama, kan?"

 

"... terima kasih."

 

"Jika kamu membutuhkan sesuatu selain ini, tolong beri tahuku. Aku akan mengurusnya sebanyak mungkin."

 

"Iya."

 

Aku mencoba mengakhiri percakapan dengannya dengan menjawab sesingkat mungkin, tetapi Permaisuri tiba-tiba menghapus senyum dari wajahnya dan berkata dengan senyum cerah.

 

"Dan, lain kali, jika hal seperti ini terjadi, apakah kamu ingin membahasnya terlebih dahulu?"

 

"Aku akan mengingatnya."

 

Jika itu orang lain, aku akan gemetar pada aura yang dipancarkan oleh kekuatan kekaisaran yang sebenarnya, tetapi aku dapat menjawab dengan ekspresi tenang karena aku bahkan bergaul dengan raja iblis.

 

"... Baiklah, selamat tinggal."

 

Permaisuri, yang menatapku sedikit tidak puas, menghilang bersama para pelayannya.

 

"Membosankan."

 

Aku sudah bosan dengan manuver politik atau perang psikologis ini, jadi aku menghela nafas dan menggelengkan kepala, dan burung hantu mulai mematuk bahu aku dengan ekspresi kesal di wajahku.

 

"Sakit! Sakit!"

 

"Woooooooooo

 

Pada akhirnya, dengan kedua tangan dan kaki di atas burung hantu, aku menggunakan mana bintang-bintang untuk menghapus kehadiranku, dan kemudian mulai menuju ke tempat yang ditunjuk burung hantu dengan sayapku.

 

'... mungkin, kali ini, bahkan kaisar tidak akan bertemu?'

 

. . . . .

 

"Apakah kamu disini?"

 

"Coo."

 

Untungnya, tidak ada pertemuan dengan kaisar.

 

Seperti yang aku dengar kemudian, ketika Serena masuk selama pertemuan, kaisar tertawa sekali lagi dan membakar semua gairah tahunnya, dan dikatakan bahwa dia jatuh ke dalam keadaan grogi.

 

Berkat itu, untuk saat ini, tampaknya ini akan menjadi era Permaisuri.

 

'... Selena turun pemilihan lokasi.'

 

Bagaimanapun, aku tidak ditangkap oleh kaisar, gadis-gadis muda, atau teman-teman minumku, dan aku tiba dengan selamat di tempat yang dipimpin oleh burung hantu, dan di mataku, danau yang indah itu bersinar di bawah sinar bulan.

 

"... Ngomong-ngomong, bagaimana dengan Serena?"

 

"Coo?"

 

Namun, aku tidak bisa melihat Serena yang seharusnya ada di sana, jadi aku bertanya kepada burung hantu di bahunya, dan dia mengangkat sayapnya dan memiringkan kepalanya.

 

'Apakah kamu pergi mencariku sendiri?'

 

Aku mengerutkan kening, bertanya-tanya apakah jalan telah dilintasi. Tiba-tiba, sesuatu mulai berkedip di rerumputan di kejauhan.

 

Berkat ini, aku membungkuk, dengan gugup, dan mulai mendekati rumput.

 

Ini mungkin tampak seperti bukan apa-apa, tetapi ketika kamu bertemu Serena pada saat ini, kamu harus berhati-hati tentang keluarganya, bahkan jika kamu berhati-hati.

 

"... Meong."

 

"Apa? Apakah itu kucing?"

 

Tapi di depannya ada seekor kucing hitam.

 

Berkatmu, aku menyapu dadaku, dan tiba-tiba aku merasakan seringai di belakangku.

 

"Coo!"

 

Aku membeku untuk sementara waktu oleh angin, tetapi ketika burung hantu di bahu aku terbang mundur dengan ekspresi selamat datang di wajahku, aku dapat mengenali identitas orang di belakangku.

 

"Kamu membuatku menunggu lama."

 

"... Selena."

 

Dia menatapnya dengan keringat dingin, ketika Serena tiba-tiba mulai memancarkan mana halus bulan dari tubuhnya.

 

"Meong!"

 

Kemudian, kucing di belakangnya memanjat pohon setelah kehilangan ekornya, dan Serena melihatnya dan berkata sambil tersenyum.

 

"... aku mengeluarkan kucing pencuri itu. Apakah aku melakukannya dengan baik?"

 

"Iya..."

 

Ilmu hitam tetap berada di tempat kucing itu menghilang, jadi aku menyadari dengan kasar apa yang telah terjadi, dan aku mulai menoleh dan menghindari tatapannya.

 

"Apakah kamu, Nak?"

 

"Apa?"

 

"Kenapa kamu begitu kekanak-kanakan? Tidak peduli berapa banyak adegan yang kamu tunjukkan kepadaku, aku dapat mengatakan bahwa kamu tidak tulus."

 

"........"

 

Kemudian, setelah mendengar kata-kata Serena, aku mulai menemukan hipotesis yang telah aku pikirkan sebelumnya.

 

'... mungkin, apakah ingatanmu telah terhapus?'

 

Jelas, Serena adalah salah satu 'pahlawan wanita utama'.

 

Dengan kata lain, memori episode sebelumnya diwarisi dengan penalti yang tidak diketahui.

 

Jadi, dalam keadaan normal, dia seharusnya berencana untuk membunuhku sekarang, atau sudah membunuhku, atau setidaknya membenciku.

 

Meskipun dia mencoba untuk bereinkarnasi denganku sampai akhir, dia membenciku dan mengutukku untuk saat-saat terakhir.

 

Tapi, jauh dari membenciku, dia mencoba merehabilitasiku entah bagaimana seperti di masa lalu.

 

"... ayo jalan-jalan."

 

"Ya, ayo jalan-jalan."

 

Bahkan 'sihir kepatuhan mutlak' dipertaruhkan. Apakah kamu masih berjalan di sepanjang tepi danau bersamaku tanpa mempertanyakan kata-kataku?

 

"... Selena, lihat aku sebentar."

 

"Iya."

 

Pada akhirnya, tidak tahan dengan frustrasi, aku menggunakan keterampilan 'membaca pikiran' sambil menatapnya.

 

"... Ah."

 

Dan pada saat berikutnya, aku dapat menyadari apa artinya memutihkan kepalaku.

 

[Emosi Selena Luna Moonlight Saat Ini: Cinta /Khawatir / Benci / Kecemasan]

 

Rupanya, dia sepertinya benar-benar telah kehilangan ingatannya.

 

dan...

 

'Kamu benar-benar telah mencintaiku dengan tulus.'

 

"... Frey? Apakah ada sesuatu yang melayang di udara?"

 

Sambil menahan emosi mengatupkan giginya, Serena tiba-tiba membuka matanya dan mulai menjangkau ke udara.

 

"Aku pikir kamu sedang melihat piring persegi yang telah terbentuk dari sini ke sini ... Jika kamu melihat gemetar matamu, itu mungkin buram dan memiliki teks tertulis di atasnya ..."

 

"... Oh, tidak."

 

Saat dia mencoba menebak jendela sistem aku dengan ekspresi penasaran di wajahnya, dia dengan cepat mengalihkan pandangannya dari jendela sistem dan menggelengkan kepalanya, dan dia menghela nafas dan mengajukan pertanyaan.

 

"Jadi, sihir macam apa yang kamu gunakan kali ini?"

 

"... Apa?"

 

"Kejahatan apa yang kamu coba lakukan?"

 

Ketika aku mengerutkan kening saat itu, dia menatap aku dengan ekspresi khawatir dan melanjutkan.

 

"Kamu harus membagikannya sehingga aku dapat menyembunyikannya atau melakukan pekerjaan kembali. Tolong beri tahu saya."

 

"... selesai."

 

Sewaktu aku melewatkan kata-katanya dan bergerak perlahan, dia mengikuti aku dan mulai berbicara.

 

"Frey, ada yang salah denganmu. Untuk beberapa alasan, kamu terlihat beberapa dekade lebih lelah daripada terakhir kali aku melihatmu."

 

"Pasti suasana hatinya."

 

"Tidak, ini bukan suasana hatiku. Sedikit getaran otot, deformasi alis, dan bentuk serta nada ekspresi yang entah bagaimana berubah ..."

 

"Berhentilah meragukannya."

 

Saat dia buru-buru memerintahkannya untuk menggali terlalu dalam, dia mengangguk dan diam-diam mulai berjalan keluar.

 

"... Lihat itu, bukankah cahaya bulan begitu indah?"

 

Akhirnya, dia berhenti di tengah danau, menunjuk ke bulan yang bersinar di langit di kejauhan.

 

"... Aku benci bulan."

 

"Jangan berbohong. Mereka mengatakan bulan adalah yang terbaik di antara matahari, bulan, dan bintang-bintang ketika kamu masih muda."

 

Aku berbicara kepada Serena dengan suara rendah, tetapi dia segera membantah kata-kataku.

 

Kenangan favorit aku adalah kenangan masa kecilku, tetapi pada saat-saat seperti ini, itu benar-benar menyedihkan.

 

"... dan, kamu bilang kamu paling membenci matahari."

 

Sementara dia tersenyum seperti itu, Serena tiba-tiba membuka matanya dengan tajam dan mulai menembakinya.

 

"Tapi apa yang terjadi hari ini?"

 

"itu..."

 

"Kamu melamar sang putri dengan secara terbuka menulis sumpah kepada sang putri di tempat di mana para bangsawan yang disebut penguasa kekaisaran berkumpul.

 

"........"

 

Dia memiliki ekspresi marah di wajahnya sehingga ketika aku tidak bisa mengatakan apa-apa, dia sedikit mengendurkan ekspresinya dan membuka mulutnya.

 

"... jika keluarga Moonlight tidak memiliki sumpah, itu akan sangat buruk."

 

"Selena."

 

"Kamu bilang satu tahun? Masa tenggang?"

 

Aku mencoba mengatakan sesuatu, tetapi dia memotong aku dan melanjutkan dengan senyum sedih.

 

"Selama setahun, aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk membuat kamu berubah pikiran."

 

"Aku ..."

 

"Coba dan coba, aku akan membuatmu melihatku lagi sebelum satu tahun berakhir ... dan hatimu akan kembali lagi."

 

Setelah mengatakan itu, Serena mendatangi aku tanpa punya waktu untuk mengatakan apa-apa ...

 

Churp.

 

 

 

menciumku

 

"Bahkan jika itu tidak berarti apa-apa bagimu yang berpengalaman ..."

 

Setelah sekian lama, Serena membuka mulutnya perlahan dan berkata dengan senyum lembut.

 

"... karena ini pertama kalinya bagiku, ingatlah selama sisa hidupku."

 

Melihatnya seperti itu, aku mengatupkan gigiku, lalu memejamkan mata erat-erat dan memberinya perintah yang harus dilakukan.

 

"Selena..."

 

"Iya?"

 

"... jangan mencintaiku."

 

Aku menyelesaikan perintah dengan rasa sakit di hati aku yang hancur, tetapi aku mendapat tanggapan yang tidak pernah aku duga darinya.

 

"Kamu tidak menyukainya?"

 

"Apa?"

 

Setelah menatap kosong ke arahnya saat dia menjawab dengan wajah lurus, aku buru-buru mulai memberi perintah lagi.

 

"Kamu tidak mencintaiku?"

 

"Bagaimana kamu melakukan itu?"

 

"Kalau begitu jangan khawatirkan aku."

 

"Aku tidak tahu caranya."

 

Dia berkeringat dingin karena penolakannya yang terus berlanjut, tetapi Serena membuka matanya dan mulai mengajukan pertanyaan.

 

"Mengapa kamu mengatakan hal-hal seperti ini dalam istilah yang penting? Apakah kamu mencuci otakku?

 

"Lupakan semua yang pernah aku katakan di baris perintah."

 

Aku merasakan jendela sistem berkedip-kedip di depanku, dan ketika aku memberikan perintah dengan segera, Serena mengangguk dan mulai menatap aku dengan tatapan kosong.

 

"... Jika kamu tahu sesuatu tentang 'kelemahan' sihir kepatuhan mutlak, jelaskan semuanya. aku hanya tahu panduan kasar."

 

Ketika aku bertanya kepadanya tentang pertanyaannya, Serena menganggukkan kepalanya sekali lagi dan mulai berbicara.

 

"Kelemahan sihir kepatuhan mutlak adalah tidak dapat memberikan perintah yang dapat merusak subjek yang dipatuhinya. Alasannya adalah bahwa raja iblis yang menemukan sihir ini 1000 tahun yang lalu mencoba mengesampingkan ancaman terhadap keselamatannya sendiri. Itu karena aku sengaja membatasi seperti itu ... Trik sulap yang terlibat ..."

 

"... ke sana."

 

Memahami mengapa ini terjadi, aku menarik napas dalam-dalam dan memberinya perintah.

 

"Jangan terlalu yakin tentang segala sesuatu yang berhubungan denganku di masa depan."

 

"... Baiklah."

 

Jika kamu melakukan ini, Serena tidak akan diancam dengan penalti. Ini karena penalti sistem hanya diaktifkan ketika kamu 'dikonfirmasi'.

 

Namun, setelah melakukan tindakan besar hari ini, cepat atau lambat aku akan membahayakan hidupnya dengan 'cara lain'. Tentu saja, bukan karena keinginannya, tetapi karena kehendak 'keluarga' tempat dia berasal.

 

'Sihir Kepatuhan Mutlak' tergantung padanya, jika tebakanku adalah bahwa semua hal ini dilakukan oleh Serena ... Mungkin sistemnya adalah sistemnya, tetapi sangat mungkin bahwa kehendak juga diperhitungkan.

 

Jadi, mulai sekarang, aku harus mencari cara untuk menyelamatkan nyawa Serena sementara ... penganiayaan Moonlight terhadapnya, dan kutukan sistem yang mengutuk mereka yang peduli padaku ...

 

"... Aku akan memberimu surat cinta lain kali. Aku marah lebih awal, jadi aku membubarkannya."

 

Setelah berpikir sejenak, Serena berbicara dengan ekspresi malu-malu di wajahnya, lalu melambaikan tangannya untuk mengucapkan selamat tinggal.

 

"Baiklah, sampai jumpa."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Serena berbalik ke kereta menunggunya di kejauhan dengan senyum ringan, dan setelah menatapnya sejenak, aku juga menoleh ke kereta yang menungguku di sisi lain ...

 

"Oh baiklah."

 

Aku mendengar suara Serena dari belakang, jadi aku berhenti berjalan dan perlahan melihat ke belakang.

 

"Aku mencintaimu."

 

Kemudian, Serena, yang menerima cahaya bulan yang lembut, tersenyum lebar dan mengeluarkan kata-kata yang selalu dia ucapkan kepadaku.

 

Melihatnya seperti itu, aku tersenyum pahit, menoleh lagi dan mulai bergerak, tapi ...

 

"... mungkin?"

 

Akhirnya, ketika dia mendengar suara dari belakang, dia berhenti dan mengeluarkan surat yang dia pegang di tangannya sampai saat itu.

 

Sampai jumpa lagi. Ps. Aku mencintaimu (mungkin?) [Selena Luna Moonlight]

 

 

 

Pada waktunya, aku membaca isinya lagi, diterangi oleh cahaya bulan lembut yang menerangi aku dan dia.

 

"... mungkin, apakah kamu menghitungnya sampai di sini?"

 

Melihat ke belakang, tunangan aku tampaknya jenius di antara para jenius.

 

. . . . .

 

Serena. Apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan sekarang?

 

 

 

"Maaf, tapi ..."

 

Setelah hari yang begitu panjang, fajar datang.

 

Beraninya kamu menggunakan sumpah antara keluarga kekaisaran dan keluarga Moonlight tanpa berkonsultasi dengan mereka, bahkan untuk Frey...

 

 

 

"Tapi, itulah satu-satunya cara ..."

 

Serena, yang sedang naik kereta, sedang berbicara dengan seseorang menggunakan bola kristal komunikasi dengan ekspresi menyakitkan di wajahnya.

 

Keluarga kerajaan matahari terbit adalah matahari yang mencerahkan pagi kekaisaran, adipati cahaya bulan adalah bulan yang dengan lembut menerangi malam kekaisaran, dan adipati cahaya bintang adalah bintang yang melindungi mereka yang belum menerima cahaya.

 

 

 

"Ya aku tahu."

 

Keseimbangan ini telah ada selama 1000 tahun. Namun, keturunan langsung jahat yang muncul di keluarga Starlight untuk pertama kalinya dalam 1000 tahun berusaha untuk merusak keseimbangan itu.

 

 

 

Serena mendengar kata-kata itu dan mulai berbicara dengan segera dengan keringat dingin.

 

"Dia, tapi ... aku membuat janji baru dengannya hari ini, kepala keluarga. Jadi, jika kamu memberi aku waktu hanya untuk satu tahun, hanya satu tahun ...

 

Hari ini, Frey meninggalkanmu dan melamar putri ketiga. Pada saat itu, kesempatan yang diberikan kepada kamu sudah berakhir.

 

 

 

"...

 

Namun, ketika kata-kata dingin kepala sekolah mengalir keluar dari bola kristal, Serena menutup matanya, dan kepala sekolah memberinya perintah yang lebih kejam dari apa pun.

 

Bunuh Frey Laon Starlight sesegera mungkin.

 

 

 

"... Iya!?"

 

Semua kepala keluarga Moonlight, yang diam-diam menjaga malam Kekaisaran, setuju.

 

 

 

"Tapi saya...!"

 

Mendengar kata-kata itu, Serena panik dan mulai berteriak, tetapi pada saat itu, lingkaran sihir mulai muncul di sekujur tubuhnya, dan Serena mulai gemetar dengan mata penuh ketakutan.

 

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!aa

 

Akhirnya, saat lingkaran sihir bersinar, Serena mulai berteriak dengan sangat keras, dan suara dingin kepala keluarga terdengar sekali lagi dari bola kristal.

 

Jangan lupa bahwa kutukan 'subordinasi keluarga' ada padamu.

 

 

 

Ketika kata-kata itu selesai, bola kristal itu keluar, dan Serena, yang gemetar beberapa saat, mulai bergumam pelan.

 

"Tetap saja, aku ... tidak bisa menyerah padanya ..."

 

Dia mencoba berbicara dengan tenang sambil meraih kesadarannya yang memudar, tetapi tepat sebelum dia pingsan, dia berjuang untuk menambahkan kata-kata.

 

"... mungkin."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Serena akhirnya kehilangan kesadaran dan pingsan, dan kereta keluarga Moonlight mulai membawanya ke Akademi Sunrise.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar