The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 37 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 37

"Puhahahahahahahahahaha!!!"

 

Itu adalah tawa Kaisar Kekaisaran Matahari Terbit Lycan yang membuat bola menari beristirahat.

 

Karena dia adalah seorang kaisar yang biasanya hanya memiliki ekspresi muram dan cemberut di wajahnya, dan itu menjadi identitasnya, tawanya sudah cukup untuk membuat orang-orang di ballroom tutup mulut.

 

"Ha ha ha... itu sangat lucu ...!"

 

Kaisar, yang telah tertawa sendirian dalam keheningan yang dalam untuk waktu yang lama, menyeka air mata dari matanya karena terlalu banyak tertawa dan menatapku dan berkata,

 

"Hei, bisakah kamu bertanggung jawab atas kata-kata itu sekarang?"

 

"... yah."

 

Kepadanya, aku menjawab dengan tenang.

 

Tentu saja, jika itu adalah seorang kaisar umum, itu adalah pernyataan yang sembrono dan kasar, tetapi itu adalah jawaban yang benar untuk kaisar Lycan di depanku.

 

"Puch ... Puch ..."

 

Tidak mengherankan, kaisar mendengar aku dan mulai tertawa lagi, jadi dia mulai tertawa sendirian untuk sementara waktu dalam keheningan yang tebal lagi.

 

"Gong Frey, aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan ..."

 

Melihat kaisar seperti itu, aku merasa lega bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, tetapi tiba-tiba Permaisuri buru-buru mendekati aku dan mulai berbisik.

 

"... Oke! Kalau begitu, aku akan mencoba mendiskusikan permintaanmu dengan Permaisuri!"

 

Namun, ketika kaisar bangkit dari tempat duduknya dengan ekspresi ceria di wajahnya, permaisuri mengerutkan kening dan buru-buru mendekatinya.

 

"Kamu, ini ..."

 

"Sudah lama sejak hal yang menarik terjadi, bagaimana dengan sesuatu?"

 

Kaisar, bagaimanapun, menunjukkan ekspresi yang menyenangkan dan menuju ke ruang konferensi tempat persiapan selesai. Akhirnya, Permaisuri mengunyah bibirnya, memelototiku, dan mulai mengikutinya.

 

'... berhasil.'

 

Melihatnya, sepertinya rencanaku sudah berhasil.

 

Tentu saja, aku hampir yakin dengan keberhasilan operasi ini, jadi aku tidak merasa terlalu terkejut.

 

Di Kekaisaran Matahari Terbit, di mana Kaisar memiliki kekuatan absolut, alasan mengapa Permaisuri mendominasi adalah karena kelesuan Kaisar.

 

Karena gejalanya, kaisar muncul sebagai simbol ketidakmampuan, sehingga permaisuri dapat menggunakan kekuasaan sebagai gantinya.

 

Di zaman kekaisaran seperti itu, ia terpikat dengan pekerjaan yang merangsang dan menggembirakan.

 

Oleh karena itu, cukup dapat diprediksi bahwa dia akan berpartisipasi dalam insiden yang telah terjadi dalam waktu yang lama dan mencoba entah bagaimana menenangkan kelesuan itu.

 

Tentu saja, semua ini tidak mungkin.

 

Bagaimanapun, setelah semua ini, kaisar tidak akan berdaya lagi.

 

Setelah itu, Permaisuri, Pangeran, dan Putri akan keluar sendiri, dan satu-satunya orang yang dapat menentang status mereka di Kekaisaran adalah aku, putra pertama Duke of Starlight dan kepala sementara keluarga.

 

Dengan kata lain, operasi ini adalah strategi yang hanya bisa aku gunakan.

 

Tentu saja, mengingat kemungkinan bahwa kaisar tidak akan senang dan kemungkinan bahwa permaisuri entah bagaimana akan ikut campur, dia mengucapkan 'sumpah'.

 

Berkat ini, Permaisuri dan anak-anaknya sekarang pasti berada dalam banyak masalah.

 

"Ayo pergi."

 

"... Yah?"

 

Dengan pemikiran itu dalam pikiran, aku tersenyum akan pertobatan, dan pelayan itu datang ke sisi aku dan mulai mengantarku.

 

"Begitu tunangan ketiga putri itu diputuskan, ada perintah untuk membimbing mereka ke sebuah ruangan di mana mereka dapat menghabiskan waktu sendirian. Dalam keadaan saat ini, tampaknya Frey-nim akan tepat untukmu."

 

"... itu benar."

 

Aku menganggukkan kepalaku pada kata-katanya, meninggalkan Clana, yang telah menatap kosong ke arahku sampai saat itu, di belakangku dan mulai turun podium bersama petugas.

 

""........""

 

Saat aku turun dari podium, banyak tatapan tertuju padaku.

 

Ekspresi iri atau cemburu, ekspresi terkejut atau heran, tampilan yang serakah atau mencari kesempatan, atau tampilan yang hanya terlihat seperti anak kecil.

 

Mata yang tak terhitung jumlahnya mulai tertuju padaku, tapi itu tidak terlalu memberatkan atau mencekik.

 

Karena, bagiku, itu adalah tatapan yang selalu aku terima.

 

"... Anda."

 

Ketika aku menuju ke kamar yang telah disiapkan sebelumnya, menyakiti begitu banyak orang, seseorang menghentikanku.

 

".....!"

 

Dan ketika aku melihat wajah orang yang menghalangiku, aku tidak punya pilihan selain memecah ketenangan yang telah aku pertahankan sampai saat itu dan memasang ekspresi bingung di wajahku.

 

"Ini ... apa ini?"

 

Itu karena Serena, tunanganku, yang akan menjadi penghalang terbesar bagi rencana masa depanku, yang tidak menyerah pada aku sampai saat-saat terakhir di episode terakhir, yang tidak pernah ingin aku temui saat ini, menghalangi aku dengan ekspresi dingin.

 

"Sekali lagi, apakah kamu bercanda lagi? Kamu sudah tahu bahwa semua kecuranganmu bukanlah kebenaran."

 

"... Apa?"

 

Tapi ada yang aneh.

 

Aku pikir akan ada interogasi terpandu yang menanyakan apakah dia ingat episode sebelumnya, atau pengumuman pembunuhan.

 

"Meskipun ... melihat ekspresi wajah dan tubuhmu, kamu bisa merasakan sedikit ketulusan ... Tidak, itu banyak ketulusan, tapi itu juga akting, bukan? Saat kamu terus berakting, kamu telah meningkat sedikit, kan?"

 

"Apa..."

 

"Jadi, berhenti. Berhentilah membuat sandiwara seperti ini... ke tempat yang aku kenal ..."

 

"Singkirkan tanganmu."

 

Sewaktu dia mengulurkan tangannya yang gemetar kepadaku, tanpa sadar, kebiasaan lama aku berurusan dengannya keluar.

 

"Iya."

 

Lalu tiba-tiba pupil matanya meredup, dan dengan ekspresi jinak di wajahnya, dia dengan cepat mengambil tangannya dariku.

 

".....?"

 

Dia merasa aneh dengan perilakunya, tetapi tiba-tiba pupil matanya kembali normal dan dia mulai berbicara.

 

"... Pergi ke tempat terkenal dan mengobrol dengan aku dengan tenang. Apa sih yang membuatmu tidak puas dan mengapa kamu melakukan ini ..."

 

"Tenang."

 

Aku mencoba memberinya perintah lagi, untuk berjaga-jaga, tetapi pupil matanya menjadi pucat lagi dan dia mulai menutup mulutnya.

 

"... Tutup mulutmu dan keluar dari sini."

 

Setelah memberikan perintah terperinci, aku pikir tidak, Serena membuka mulutnya sedikit dan mulai berjalan ke suatu tempat.

 

Ada sesuatu untuk ditunjukkan tentang tindakan seperti itu, jadi aku mencoba keterampilan pencarian informasi, dan hasilnya cukup mengejutkan.

 

[Nama: Serena Luna Moonlight]

 

[Kemampuan: Kekuatan 7.8 / Kekuatan Sihir 7.8 / Kecerdasan 10 / Roh 9]

 

[Fitur Khusus: Subordinasi Keluarga, Sihir Kepatuhan Mutlak]

 

[Penyelarasan: Tactician]

 

[Nilai kebaikan: 0]

 

'... Sihir kepatuhan mutlak?'

 

Kutukan yang mengikatnya, 'subordinasi keluarga', tentu saja diharapkan. Karena itu, dia sedikit menderita karena berurusan dengan aku di babak terakhir.

 

Kata 'ahli taktik', yang paling menggambarkan kecenderungannya, juga diharapkan. Akan agak aneh jika gelar ahli strategi tidak diberikan kepada jenius taktik yang telah memblokir pasukan raja iblis selama bertahun-tahun dengan tentara yang sakit.

 

Dia juga mengharapkan fungsi liniernya, yang persis di tengah-tengah tas minus dan tas plus. Ini karena dia memiliki kepribadian netral yang terkadang bisa menjadi sebaik malaikat dan di lain waktu menjadi jahat seperti iblis.

 

'Ngomong-ngomong ... Mengapa sihir kepatuhan mutlak aktif?'

 

Sihir kepatuhan mutlak adalah sihir yang dirancang untuk secara nominal setia hanya pada satu target ... Ini adalah sihir kelas tertinggi yang diberikan orang yang setia untuk diikuti tanpa keraguan.

 

Tapi mengapa sihir seperti itu tergantung padanya, dengan aku sebagai target setia?

 

"... Tuan Frey? Kamu harus segera pergi."

 

Pelayan yang tidak bisa melihatku, yang tadinya linglung dalam pikirannya, mulai mendesakku.

 

"Oh, maaf. Ayo pergi."

 

Berkat itu, aku sadar, diam-diam menutup mulut dan mulai menuju ke ruangan yang telah disiapkan sebelumnya dengan petugas.

 

'Selena, kumohon...'

 

Tentu saja, saat aku pergi ke kamarku, aku memikirkan Serena berulang kali.

 

. . . . .

 

"... Apa? Di mana Anda?"

 

Ketika aku sampai di kamar, aku tidak bisa menahan panik.

 

"Ini adalah ruang hanya untuk tunangan dan putri ketiga."

 

"membuatku gila."

 

Ini karena seluruh ruangan diwarnai dengan warna merah muda dan dekorasi bermotif hati yang lucu tergantung di sana-sini menciptakan suasana yang sangat manis.

 

"Orang gila macam apa yang merancang ini?"

 

"Aku permaisuri."

 

"Melihat ke belakang, itu lucu dan cantik. Ini sangat bagus karena memberikan suasana pengantin baru."

 

Aku segera berbalik untuk menghindari tertangkap oleh kebetulan, jadi aku duduk di meja bundar kecil yang penuh dengan berbagai permen dan makanan penutup dan mulai makan permen.

 

"... Apakah Permaisuri secara pribadi menyiapkan ini?"

 

"Semua makanan ringan di sini disiapkan oleh Permaisuri sendiri."

 

Ketika aku masih muda, Serena memberi aku begitu banyak camilan manis sehingga gigi aku hampir membusuk, jadi aku terbiasa dengan makanan manis, tetapi aku makan permen, menilai bahwa permaisuri memiliki sedikit mata untuk makanan penutup, dan kemudian segera mengajukan pertanyaan kepada pelayan itu.

 

"Jadi, kapan Clana datang?"

 

"Waktunya telah tiba bagimu untuk segera datang ..."

 

Untung...

 

 

 

Melirik pelayan yang mengaburkan ujung lidahnya, dia meraih koktail di sebelahnya, dan kemudian pintu mulai terbuka dengan tenang.

 

"... Semua orang pergi."

 

Ketika Clana masuk ke kamar dan berbicara dengan suara dingin, para pelayan dan pelayan di sebelahku mulai memperhatikanku.

 

"keluar."

 

Dan mereka meninggalkan kamar Burinake hanya setelah pesanan aku diberikan.

 

"...

 

Clana, yang menyaksikan adegan seperti itu dengan marah, membuka mulutnya saat dia menatapku seolah ingin membunuhku.

 

"Kamu, apa maksudmu ..."

 

"duduk."

 

Tapi saat aku mengguncang koktail di tanganku, aku memotongnya dengan ekspresi dingin di wajahku.

 

"Iya?"

 

"Duduklah."

 

Akhirnya, dengan ekspresi menyedihkan di wajahku, aku menunjuk ke kursi di seberangku, dan Clana, gemetar sejenak, perlahan pindah ke kursi.

 

"... apa maksudmu?"

 

Setelah beberapa saat, dia duduk dan menatapku dengan ganas lagi dan mengajukan pertanyaan, dan aku mengabaikannya dan mulai meminum koktail di tanganku.

 

"Jawab aku, Frey. Apa-apaan ini ..."

 

"Perbaiki sikap itu dulu."

 

"Aku mohon maaf?"

 

 

 

 

 

"Jika kamu ingin menjadi pengantinku dan memelukku, kamu harus mengubah sikap biadab itu terlebih dahulu."

 

Kemudian aku berbicara dengan dingin, dan dia memutar sudut bibirnya dan mulai berbicara dengan suara penuh amarah.

 

"Apa menurutmu aku ... akan memelukmu?"

 

"Jika kamu menikah denganku, apakah kamu harus memelukku bahkan jika kamu tidak menyukainya?"

 

"Ha, itu tidak akan pernah terjadi. Begitu..."

 

Bang!!

 

 

 

"... heh!"

 

Ketika aku memukul meja dengan keras, Clana tersentak dan berhenti berbicara, dan aku menertawakannya dan membuka mulutku.

 

"Kurasa aku tidak memahami situasinya dengan baik ... kamu tidak punya pilihan."

 

"........"

 

"Jika kamu tidak menerima lamaranku, di mana kamu akan dipenjara di biara atau menara? kamu tahu?"

 

Ketika aku berbicara seolah-olah aku tahu semuanya, Clana mulai mengepalkan mulutnya dengan tenang, dan aku menaruh irisan padanya.

 

"Nah, jika kamu tidak menyukainya, kamu memiliki pilihan untuk menjadi seorang lelaki tua dengan rambut dilucuti dan perutmu membuncit, atau yang mengungkapkan seorang wanita kotor tentang subjek jelek, atau pelanggar seks ... Bagaimana?"

 

"Uh ... uh ..."

 

"Bukankah lebih baik berteman denganku ketika aku masih muda dari anak-anak itu?"

 

Mengatakan itu, dia dengan lembut meraih tangan Clana, yang gemetar hebat.

 

"Bukankah itu benar? Clanna?"

 

Lalu aku berkata begitu dan mulai meletakkan kekuatan di tangan Clana, dan dia menutup matanya dan mulai meletakkan mana matahari di tangannya.

 

"... Ugh."

 

Berkat ini, aku mendapat luka bakar yang dalam di tangan aku dengan asap, dan setelah melihat ke bawah ke tangan aku yang kacau sejenak, aku melompat dan mulai menoleh padanya ...

 

"Bagaimana kabarmu?"

 

Pada saat itu, pangeran pertama dan putri pertama bergegas ke kamar, jadi mereka berhenti dan duduk lagi.

 

"... apa yang kamu lakukan disini?"

 

"Aku di sini karena aku punya cerita yang ingin kuceritakan padamu."

 

Ketika aku mengajukan pertanyaan kepada mereka dengan ekspresi sedikit waspada pada mereka, putri pertama melangkah maju sebagai perwakilan dan menjawab kata-kataku.

 

"Clana? kamu keluar."

 

Segera setelah itu, putri pertama memelototi Clana seolah-olah akan membunuhnya dan memberi isyarat, lalu Clana menundukkan kepalanya dan bangkit dari jembatan dan menuju keluar ruangan.

 

"Aku tidak melihatnya seperti itu, apakah menurut kamu Tuan Frey memiliki selera yang cukup istimewa?"

 

Akhirnya, mereka duduk di kursi mewah yang dibawa oleh para pelayan, dan setelah beberapa saat putri pertama menyilangkan kakinya dan mengajukan pertanyaan kepada aku dengan ekspresi menarik di wajahnya.

 

"Aku tidak menyembunyikan ini atau itu. kamu tidak tahu."

 

Bagaimanapun, dia adalah putra pertama dari keluarga duke, jadi ketika aku menjawab sambil tersenyum, yang telah mengenalnya sampai batas tertentu, putri pertama juga tersenyum dan melanjutkan percakapan.

 

"Kalau begitu kamu akan berpura-pura?"

 

"Kamu harus mengunyahnya sampai bersih."

 

"Baiklah..."

 

Putri pertama, yang menatapku seperti itu untuk sementara waktu, mengetuk meja dengan jarinya, lalu meletakkan tangannya di dagunya dan mulai membuat ekspresi serius.

 

"Jadi, apa tujuannya?"

 

"Sederhana saja. Aku ingin Clana menjadi milikku."

 

"Mengapa?"

 

Setelah memejamkan mata sejenak dan minum koktail, aku menjawab dengan tatapan licik.

 

"... aku ingin menghancurkannya."

 

Karena itu, aku mulai minum koktail lagi, dan diam-diam mulai memeriksa wajah pangeran dan putri.

 

Mereka semua tersenyum ketika mendengarku.

 

"Hmm... Bukankah suap diperlukan dengan cara ini?"

 

Akhirnya, ketika aku mengosongkan semua koktail, putri pertama berbicara dengan suara yang sedikit bersemangat dan memberi isyarat kepada petugas.

 

Setelah menunggu seperti itu sebentar, pelayan itu datang dengan botol yang tampak antik.

 

"Ini anggur dari Benua Barat. aku tinggal di sana selama sekitar 130 tahun."

 

Setelah beberapa saat, putri pertama tersenyum dan berkata, dan petugas mengambil anggur dan mulai menuangkannya ke gelas kosongku.

 

"... Aku akan minum juga."

 

Kemudian Pangeran ke-1, yang dikabarkan menyukai alkohol sebanyak yang aku lakukan, juga meminta pelayannya untuk menuangkan alkohol ke dalam gelas, dan aku dan Pangeran ke-1 mulai bertukar alkohol.

 

"Ya, itu adalah pemikiran yang aku miliki sejak aku masih kecil. aku ingin mematahkan kepribadian ganas itu ... sekali."

 

"... Ini hobi yang buruk, tapi itu hobi buruk yang kita butuhkan saat ini."

 

Setelah minum untuk waktu yang lama, pangeran pertama mabuk sampai batas tertentu, dan aku mulai bertindak untuk mengatakan yang sebenarnya ketika aku mabuk.

 

"Jika kamu bermain keras dengannya, hancurkan dan akhirnya berkecil hati ... aku sedang berpikir untuk membuangnya. kamu tidak dapat memiliki produk yang rusak seperti itu selama sisa hidupmu."

 

"... meskipun kamu adalah anggota keluarga kerajaan, bukankah ada sesuatu yang tidak bisa kamu katakan?"

 

"Mengapa kamu seperti ini dengan semua orang yang kamu kenal?"

 

Kemudian pangeran sedikit mengernyit dan memukuliku, dan aku bersandar di kursi dan menjawab dengan senyum di bibirku.

 

"Sejujurnya, apakah kamu tidak lelah memanggil orang yang tidak memiliki kualifikasi keluarga kekaisaran sebagai putri ke-3 satu per satu?"

 

Mendengar ini, sang pangeran tersenyum lembut saat mengambil cangkir itu.

 

"Apa menurutmu kita rukun?"

 

"Kurasa begitu."

 

Karena itu, kami meminum semua minuman kami, dan putri pertama yang duduk di sebelah kami menyela percakapan.

 

"Ngomong-ngomong ... Apa yang akan kamu lakukan dengan tunangan Tuan Frey, Serena?"

 

Aku terdiam beberapa saat mendengar kata-kata itu, lalu melihat bulan yang mulai muncul di langit dan berbicara dengan tenang.

 

"Aku membuangnya dan mengambilnya nanti."

 

"Pooh!"

 

Pangeran tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan sembrono itu, dan sang putri berbicara kepada aku dengan ekspresi puas di wajahnya.

 

"Apakah kamu percaya diri?"

 

"Sejujurnya, aku pikir itu akan sedikit kasar bagi Permaisuri, tapi ... Orang-orang yang aku pilih semuanya tercengang. Aku akan lebih baik menjadi ahli daripada orang-orang itu."

 

"Oke, sangat bagus."

 

Pada saat itu, sementara pangeran dan sang putri telah menggoda untuk sementara waktu, pelayan itu masuk ke kamar dengan sebuah gulungan.

 

"... hasil diskusi telah keluar."

 

Mendengar ini, pangeran dan permaisuri mulai menarik napas dalam-dalam, dan aku diam-diam minum anggur dan mulai mendengarkan.

 

"Lamaran Frey Raon Starlight ditunda selama satu tahun."

 

Dan saat berikutnya, pangeran, sang putri, dan aku semua mulai mengerutkan kening setelah mendengar kata-kata yang keluar dari mulut pelayan yang mulai membaca gulungan itu.

 

"Keputusan ini dibuat sebagai konflik antara 'sumpah' yang baru saja diminta Serena Luna Moonlight dari kaisar dan 'sumpah' yang diminta oleh Frey Raon Starlight saling bertentangan."

 

Dan saat 'Serena' disebutkan, aku mulai menarik napas dalam-dalam.

 

"Sebagai gantinya, aku akan memberi Frey Raon Starlight semua hak yang dimiliki tunangan Clana selama satu tahun. Tentu saja, tunangan resminya masih Serena Luna Moonlight."

 

Pelayan, yang sedang membaca gulungan itu dengan ekspresi tenang, terbatuk-batuk sebentar, dan kemudian mulai membaca bagian terakhir.

 

"Jika tekad Frey Raon Starlight tidak berubah bahkan setelah satu tahun, aku akan mengakui pertunangan dengan Clana Solar Sunrise.

 

Pelayan itu, yang menyatakan dengan suara serius, melipat gulungan itu dan menambahkan lebih banyak kata.

 

"Konten ini akan berlaku mulai sekarang di bawah otoritas khusyuk Yang Mulia Lycan Solar Sunrise, Kaisar Kekaisaran Matahari Terbit."

 

Dan ada keheningan untuk sementara waktu.

 

"Nah, sekarang setelah kamu mendapatkan otoritas tunanganmu ... kamu dan aku harus dapat melakukan apa pun yang kami inginkan."

 

Ketika aku menghibur mereka berdua yang terlihat gemetar, pangeran dan putri tersenyum dengan susah payah, menganggukkan kepala, dan bangkit dari tempat duduk mereka.

 

"Kalau begitu, haruskah kita segera pergi?"

 

"Aku berharap yang terbaik untuk kamu di masa depan, Tuan Frey. Kami akan terus memberi kamu imbalan dan dukungan moneter dan non-moneter untuk kerja kerasmu."

 

Setelah meninggalkan kata-kata itu, mereka mulai menuju pintu keluar, dan aku melihatnya sejenak dan kemudian membuka mulutku.

 

"Tunggu! aku telah menerima anggur yang begitu enak ... Aku harus memberimu hadiah juga ... Aku tidak punya hadiah untuk diberikan padamu sekarang, jadi aku akan memberimu nasihat!"

 

Mendengar ini, pangeran berhenti berjalan, dan aku tersenyum sedikit dan mengetuk bros itu.

 

Kamu jelek.

 

 

 

Apa?

 

 

 

Memberi pria jelek seperti itu untuk pertama kalinya ... Maksudku... Sebagai seorang wanita, bukankah itu sangat menyedihkan?

 

 

 

 

 

Kemudian suara Isabel, yang bertunangan dengan pangeran, mulai keluar, dan ekspresi pangeran mulai membusuk ketika dia mendengarnya.

 

Bagaimana dengan pangeran?

 

 

 

Sumur... dia bodoh dan gemuk, jadi dia akan terengah-engah dan membiarkanku pergi setelah tarian pertama? aku melakukannya terakhir kali juga.

 

 

 

 

 

Tapi bros aku terus mencurahkan hinaan Isabelle terhadapnya, dan ketika sang pangeran akhirnya mulai gemetar karena marah, aku berkata dengan senyum pelan.

 

"... Jika kamu bertemu dengan istri yang salah, kamu akan menderita selama sisa hidupmu."

 

Mendengar ini, sang pangeran diam-diam menggertakkan giginya dan menjawab dengan suara rendah.

 

"... terima kasih atas sarannya."

 

Pangeran yang telah meninggalkan kata-kata itu meninggalkan ruangan bersama sang putri yang memiliki ekspresi membeku di wajahnya.

 

"... apakah sisa anggur milikku?"

 

Jadi ditinggal sendirian di kamar, aku diam-diam menuangkan anggur ke dalam gelas dan mulai tersenyum.

 

"... itu agak bagus."

 

Intervensi Serena tidak diharapkan, tetapi ini dapat melindungi Clana dari ancaman keterlibatan selama setahun.

 

Juga, karena aku telah diberi sarana untuk menahan Clana ... pangeran dan putri tidak punya pilihan selain terlihat baik padaku cepat atau lambat. Beberapa saat yang lalu, pangeran berdarah panas itu berjuang untuk menahan amarahnya dan mengucapkan terima kasih karena telah memberinya nasihat.

 

Jadi... Sekarang, bagaimana kita menyelesaikan Serena ...

 

"... kamu adalah orang paling jelek yang pernah kukenal."

 

Saat dia membawa gelas anggur ke bibirnya seperti itu, Clana, dengan air mata berlinang, membuka pintu dan masuk.

 

"Kamu tidak akan mengingat kata-kata ini. Nah, bagaimana mungkin seseorang yang bahkan tidak bisa mengingat janji yang mereka buat ketika mereka masih muda?"

 

Melihat Clana berbicara dengan kebencian dan penghinaan, aku mulai menghela nafas.

 

'... Bagaimanapun, aku mendengarkan semuanya.'

 

Dia hampir tidak bisa merasakan mana matahari di luar ruangan, jadi dia memiliki gambaran kasar tentang apa yang dilakukan Clana.

 

Bahkan pangeran dan putri yang tidak kompeten tampaknya tidak menyadarinya.

 

"Bagaimanapun ... Secara kebetulan, acara hari ini ... Itu dilakukan untuk menepati janji yang kamu buat di masa lalu, jadi aku sangat bodoh sehingga aku mengharapkannya untuk sementara waktu."

 

"... apa yang kamu bicarakan?"

 

Dentang!!!

 

 

 

Saat aku bertanya dengan ekspresi ketidaktahuan, Clana menembakkan mana emas ke gelasku dan memecahkannya.

 

Berkat ini, pakaian aku ditutupi anggur, dan Clana, yang melihat aku pada hari itu, berkata dengan senyum dingin.

 

"Kalau begitu, tolong peluk aku setelah setahun."

 

Setelah meninggalkan kata-kata itu, Clana berbalik dan berbicara singkat.

 

"... Tentu saja, itu tidak mungkin."

 

Akhirnya, Clana meninggalkan ruangan tanpa menoleh ke belakang, dan aku menatapnya sebentar, lalu melihat pecahan gelas anggur dengan ekspresi kecewa dan mulai bergumam.

 

"... ini anggur mahal."

 

Aku sedih melihat air merah yang dihargai ribuan emas dalam satu gigitan, tetapi aku tiba-tiba merasakan perasaan aneh di lengan aku dan berbalik.

 

"Coo!!"

 

Kemudian aku melihat burung hantu putih yang tampak akrab menarik lenganku.

 

"... bulan di luar matahari."

 

Rupanya, sudah waktunya untuk pergi menemui tunanganku.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar