The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 36 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 36

"... Tuan, apakah kamu benar-benar akan melakukan hal gila seperti itu?"

 

Sudah sehari sejak aku memberi tahu Kania tentang rencanaku.

 

Jadi, aku berpakaian untuk pergi ke pesta prom untuk memutuskan pertunangan Clana, dan Kania berbicara kepada aku tentang cerita yang aku bicarakan kemarin.

 

Setelah bergulat dengannya kemarin, aku akhirnya pergi ke kelas bahkan tanpa menarik napas, dan sejak itu aku mengoceh kata-katanya.

 

Tapi sekarang melihatnya menghalangi pintu dan menumpahkan aura hitam, jika aku mengabaikannya lagi kali ini, Setan akan bangkit.

 

"Lalu kenapa kita tidak membuka mata dan melihat Clana bertunangan dengan bau ini?"

 

"Ini juga seperti itu ..."

 

Jadi Kania, yang telah terdiam beberapa saat mendengar kata-kata yang harus aku ucapkan karena kebutuhan, menghela nafas dan membuka mulutnya.

 

"Clana pasti punya semua ide. Kamu bisa menyelesaikannya sendiri ..."

 

"Kania, apakah kamu sudah menyelesaikan semua penyelidikan terhadap lima kandidat tunangan Clana?"

 

"... Iya."

 

"Kalau begitu, mulailah melafalkan tunangan pertama."

 

Setelah mendengar kata-kataku, Kania ragu-ragu sejenak, lalu mengeluarkan buku catatannya dan mulai mencari-cari.

 

"Iya... Pertama-tama, tunangan pertama aku ... Kepala keluarga Marquis, sekarang berusia 53 tahun. Tiga putra dan satu putri ..."

 

"... selanjutnya."

 

"Yang kedua hingga keempat semuanya sama dengan tuannya. Tentu saja... tuan sebagai penjahat."

 

"Kelima?"

 

"Sebagai pria yang terkenal karena kecabulannya, desas-desus mengatakan bahwa semua wanita yang melewatinya hancur ..."

 

"Oke, kamu bisa mengerti kenapa aku melakukan ini hanya dengan melihat itu."

 

Saat aku berbicara dengan sedikit cemberut, Kania terbatuk dan membuka mulutnya.

 

"Aku hanya khawatir tentang tuannya."

 

"Tidak apa-apa, kamu belum pernah melakukan ini sekali atau dua kali, kan?"

 

"Bukankah lawannya adalah keluarga kekaisaran. Tidak peduli berapa banyak daging mentah di Kekaisaran adalah keluarga Starlight kita ..."

 

"... jangan khawatir tentang itu."

 

Saat aku berbicara dengan tegas, Kania mulai memiringkan kepalanya.

 

"Bahkan jika ada yang tidak beres, keluarga kekaisaran tidak akan segera menyentuh keluarga kita."

 

"... mengapa?"

 

"Karena ada perjanjian yang dibuat oleh pahlawan 1000 tahun yang lalu, leluhur, dengan keluarga kekaisaran."

 

Mendengar itu, Kania bertanya dengan ekspresi tidak mengerti.

 

"... apakah itu berhasil?"

 

"Apakah itu berhasil atau tidak, kamu akan tahu ketika kamu melihatnya."

 

Sementara aku selesai berbicara dengan ekspresi percaya diri di wajahku, Kania meletakkan buku catatannya di atas meja dengan suara gemerincing dan cemberut mulutnya.

 

"Jadi, apa yang akan kamu lakukan dengan penataan ulang?"

 

"Yah ... apakah benar-benar perlu untuk tindak lanjut?"

 

Saat aku berkata sambil menggaruk kepalaku, Kania meletakkan tangannya di atas kepalanya dan mulai menggelengkan kepalanya.

 

"Tuan ... aku tidak tahu apakah dia hebat atau bodoh."

 

"Kamu pasti bodoh. Berapa banyak orang yang lebih besar dariku."

 

"Aku pasti akan melakukan itu."

 

Ketika aku melihat Kania menatap aku dengan ekspresi terbebaskan, aku tidak bisa menahan senyum.

 

"Kania, aku suka sisi keras dan sempurnamu sebagai kepala pelayan, tapi kupikir senang melihat sisi jujur yang sesekali kamu tunjukkan."

 

Setelah mendengar ini, Kania mengeraskan ekspresinya dan mulai meminta maaf kepada aku segera.

 

"Maaf, Guru. aku melakukan kesalahan ..."

 

"Oke, mulai sekarang, mari kita merasa nyaman di depanku tanpa terlalu sadar akan penampilanmu."

 

"Begitukah? Kemudian ..."

 

Setelah mendengar kata-kataku, Kania menatapku dengan senyum cerah sejenak, lalu menggaruk kepalanya dengan ekspresi bermasalah dan berkata:

 

"Tapi memikirkannya, kurasa aku lebih nyaman dengan tampilan ini."

 

"Mengapa?"

 

"Aku tumbuh dengan mempertahankan citra ini sejak aku masih muda ... Pikiran untuk membuang gambar ini membuatku cemas lagi."

 

"Baiklah ..."

 

Aku menatapnya sejenak, menggaruk kepalanya dengan ekspresi malu-malu di wajahnya, dan kemudian diam-diam menawarinya lamaran.

 

"Umm... Apakah kamu ingin segera pergi bersama?"

 

"Iya?"

 

"Jika itu adalah sesuatu yang akan dilakukan gadis biasa seusiamu, kamu tahu sampai batas tertentu ..."

 

Saat itu, kata Kania dengan ekspresi absurd di wajahnya.

 

"Aku tahu sebanyak itu. Bukankah karena aku tidak tahu itu?"

 

"Itu benar, bukannya aku tidak bisa karena aku tidak tahu. Jadi mari kita coba bersama."

 

Kania, yang menatap kosong ke arahku sejenak pada kata-kata itu, mengerti arti kata-kataku dan menundukkan kepalanya.

 

"Ya, kamu juga bisa melakukannya dengan Clana dan Ferloche."

 

"Clana sibuk akhir-akhir ini, jadi aku tidak akan punya waktu untuk itu, dan jika aku terus bergaul dengan Ferloche, itu akan berdampak buruk padamu, kan?"

 

"Namun, jika tuan dan aku tertangkap bersama, itu akan menyebabkan sedikit masalah."

 

"... Sebagai majikan dan kepala pelayanku, apakah ada sesuatu yang khususnya yang aku permasalahkan?"

 

Saat aku memiringkan kepalaku, Kania berkata dengan raut wajahnya seolah-olah dia sedang menanyakan sesuatu yang jelas.

 

"Tuan Muda, bukankah seharusnya kamu melakukan bahaya?"

 

"Jika aku mengambil nuansa mencoba merayumu, dan kamu mengambil penampilan yang tidak menyenangkan, tidak ada yang salah, bukan? Itu adalah sesuatu yang kamu lakukan setiap hari sejak awal."

 

"Itu benar, tidak ... itu tidak masalah, bukan?"

 

Di akhir kata-kataku yang berkelanjutan, Kania mengangkat kepalanya dan bertanya, tersipu.

 

"Mengapa kamu harus memperlakukanku dengan sangat baik?"

 

"Umm... yah."

 

Aku menjawabnya dengan senyum kecil.

 

"Sejak aku masih kecil, aku selalu ingin kamu bersikap baik padaku."

 

"........"

 

Saat aku berbicara dengan ekspresi samar di wajahnya, Kania, yang menggigit bibirnya sejenak, membuka mulutnya dengan tenang.

 

"Jadi, kapan..."

 

"Setelah prom ini dan penggerebekan."

 

"Ya, aku mengerti ..."

 

Setelah diam-diam menganggukkan kepalanya, Kania tiba-tiba mengerutkan kening dan mengangkat suaranya.

 

"Sekarang aku memikirkannya, bukankah ini masalah sekarang? Jadi, bagaimana kamu akan menghadapinya?"

 

"Seperti yang aku katakan, aku tidak akan melakukannya."

 

"Apa-apaan itu ..."

 

"Aku berniat untuk mengambil akibat dari insiden yang aku sebabkan sampai Clana mengumpulkan kekuatan untuk melawan. Jadi pertama-tama, itu bisa dilakukan secara diam-diam, tetapi sebagian darinya menyebabkan insiden di pesta prom."

 

"Apakah kamu serius?"

 

"Ya, ini adalah kesempatan untuk melindungi Clana dari dan meningkatkan ketenaranku."

 

Setelah mendengar ini, Kania akhirnya menyerah mencoba membujukku, memberikan ekspresi terbebaskan di wajahnya, dan duduk di sebelahku, yang sedang duduk di tempat tidur.

 

"Jika semua bangsawan kekaisaran penuh dengan orang-orang sepertimu ... Kekaisaran tidak akan seperti ini, bukan?"

 

"... yah, entahlah."

 

Setelah mendengar kata-kataku, Kania menatapku dengan malu-malu dan berkata,

 

"Aku yakin itu tidak akan terjadi."

 

"Terima kasih banyak untuk itu."

 

"Kalau begitu, mari kita mulai perlahan."

 

Kami bangkit dari tempat tidur pada saat yang sama dengan kata-kata itu, dan kami turun dari asrama dan mulai menuju ke kereta menunggu di luar.

 

"Ngomong-ngomong, Serena, apakah kamu sudah memikirkan bagaimana mempersiapkannya?"

 

"... Ah."

 

Berbicara tentang topik yang telah aku pikirkan sepanjang hari kemarin, tetapi aku belum menemukan jawaban untuk akhirnya.

 

. . . . .

 

"Frey Raon Starlight, putra pertama dan kepala sementara keluarga Starlight, akan masuk."

 

Ketika aku membawa Kania ke ruang perjamuan tempat bola diadakan, perhatian semua orang mulai terfokus padaku.

 

"... Tetap saja, kamu mendapatkan banyak perhatian."

 

"Karena ini adalah Cahaya Bintang."

 

Awalnya, aku selalu diperhatikan sebagai orang utama dan orang yang menarik ketika menghadiri pesta atau jamuan makan, tetapi pada perjamuan yang aku hadiri hari ini, itu lebih buruk dari biasanya.

 

Faktanya, sebagai putra pertama dari keluarga Starlight dan kepala keluarga berikutnya, minat yang aku terima sejauh ini pasti berbeda dari minat yang aku terima sebagai kepala keluarga sementara.

 

Ini karena status keluarga Starlight sangat luar biasa di Kekaisaran.

 

"Ini seperti sekawanan serigala yang telah menemukan mangsanya."

 

Ketika orang-orang yang selalu memandang aku atau membayar suap, dan orang-orang yang aku kenal sedikit, mulai berdatangan, Kania berbisik dengan ekspresi lelah di wajahnya.

 

"Kania, tidak bisakah kita mencuci otak mereka semua?"

 

"... ilmu hitam tidak universal."

 

Ketika aku bertanya pada Kania seperti itu dengan lembut, Kania menghela nafas dan menjawab.

 

"... aku bercanda."

 

Pada akhirnya, aku tersenyum pahit dan mulai berurusan dengan orang-orang yang datang tepat di depan aku satu per satu.

 

"Aku minta maaf atas pekerjaan ayahmu. aku harus mengunjungi kamu sekali."

 

"Sangat menyedihkan bahwa kepala keluarga Starlight, yang merupakan pilar kekaisaran dan baik hati, telah jatuh ..."

 

"... Terima kasih banyak atas perhatianmu."

 

Kadang-kadang, ketika aku keluar dan mengucapkan terima kasih dengan cara yang klise, seolah-olah untuk membunuh orang-orang bodoh yang meminta kesejahteraan ayahku, para bangsawan yang membaca mata aku segera mulai mengemukakan kebenaran.

 

Tentu saja, poin utamanya adalah cerita tentang ajakan dan penyuapan, yang diucapkan dengan cara yang formal dan beradab.

 

"Semuanya, terima kasih atas minatmu, tapi kurasa itu bukan sesuatu yang akan kita bicarakan di tempat ini."

 

Aku berkeringat sambil mendengarkan percakapan yang dipenuhi dengan kepura-puraan dan kepura-puraan selama beberapa dekade. Akhirnya, aku mulai mencoba untuk keluar dari tempat duduk aku dengan menggunakan nada formal yang tidak pernah aku gunakan banyak karena aku bertindak sebagai penjahat.

 

"Yah, kotak suratku selalu terbuka. Mengapa kamu tidak membagikan cerita yang belum selesai di sana?"

 

Ketika aku menolak metode pengiriman suap dan ajakan dengan nada yang cukup formal, para bangsawan membiarkan aku pergi dengan ekspresi sedikit menyesal di wajah mereka.

 

"... mereka telah dipukul dengan jingle jingle. Entah bagaimana, mataku kembali untuk berteman lebih banyak denganku."

 

"Itu saja."

 

"Simpan semua suap dan ajakan dari orang-orang itu. Kita harus menggunakannya nanti."

 

"Baiklah."

 

Setelah menimpa diri aku dengan para bangsawan selama beberapa lusin menit, aku mendapat bukti yang akan berkontribusi untuk membersihkan kekaisaran di masa depan.

 

"Halo, master rambut perak?"

 

"Hei, apakah kamu punya waktu?"

 

"Aku sedang mengadakan pesta teh, apakah kamu ingin memiliki Tuan Frey juga?"

 

Kali ini, dia dikelilingi oleh banyak gadis muda.

 

"Umm... Maaf, tapi aku lapar."

 

Setelah disiksa oleh para bangsawan yang telah menguasai keterampilan sosial dan keterampilan sosial selama beberapa menit, aku tidak merasa ingin berurusan dengan gadis-gadis muda yang hanya terlihat muda bagiku. mulai menempel.

 

"Kalau begitu itu bagus! aku baru saja menyiapkan banyak permen dan makanan penutup yang diimpor dari luar negeri!"

 

"Tapi, bukankah tidak sopan bagiku untuk bergabung dengan pesta teh Lady?"

 

"Tapi, Tuan Frey tidak membuat banyak perbedaan bahkan jika kita terjebak satu sama lain, bukan?"

 

"... Mendesah."

 

Dalam situasi ini, jika aku mengeluarkannya lebih lama lagi, citra orang terangsang yang menerangi wanita seperti orang gila bisa dihancurkan, jadi aku membuka mulut sambil tersenyum.

 

"Ya, aku mencoba menahan diri hari ini, tapi aku tidak bisa menahannya."

 

Mendengar itu, gadis-gadis muda itu mulai mengoceh, dan aku memandang mereka dengan mata mati, dan aku mulai gemetar, berpikir bahwa aku harus meninggalkan tempat itu setelah hanya memberikan sedikit cahaya ke atmosfer ...

 

"Baiklah."

 

"Baiklah."

 

"Hah?"

 

Tiba-tiba, gadis-gadis muda itu meraih perut mereka sekaligus dan mulai berkeringat.

 

Saat aku memiringkan kepalaku dalam situasi yang begitu tiba-tiba, Kania, yang telah berdiri diam di sampingku sampai saat itu, mulai berbicara dengan suara rendah.

 

"Kudengar ada banyak orang yang sakit karena makan permen asing akhir-akhir ini ... Apakah gadis-gadis muda itu juga sakit karena makan yang manis-manis?"

 

Saat itu, gadis-gadis muda itu mengangkat alis mereka dan terhuyung-huyung dan mulai menyapaku.

 

"Baiklah ... kita harus ..."

 

"Tuan Frey, pesta tehnya lain kali ..."

 

Meringkuk!

 

 

 

"... Hei!"

 

Setelah mengucapkan selamat tinggal, gadis-gadis muda itu mulai berlari ke suatu tempat.

 

"Kania, lihatlah merek permen yang dimakan gadis-gadis itu. Itu pasti sesuatu ..."

 

"Tuan, maukah kamu menuangkan mana bintang-bintang di tangan kamu untuk sementara waktu?"

 

Melihat gadis-gadis muda ini, aku merasa curiga dan mencoba memerintahkan Kania untuk menyelidiki permen, tetapi Kania menghentikan aku dan meminta aku untuk menggunakan mana bintang-bintang entah dari mana.

 

Terakhir kali aku meminum ramuan penghasil mana terbaik, tubuh aku masih dipenuhi dengan mana, jadi aku mulai menuangkan mana bintang ke tangan aku tanpa berpikir, dan Kania tiba-tiba meraih tanganku.

 

"Kania? Apa yang kamu lakukan ..."

 

Keuntungan kenyal...

 

 

 

"... tidak mungkin?"

 

Kemudian, sewaktu asap mengepul dari tangannya sewaktu dia memegang tanganku, aku membuka mulut aku dan mulai menatapnya.

 

"Aku sudah mengalami banyak sakit perut akhir-akhir ini ... Aku tahu bagaimana membuat perutku sakit."

 

"... dan bagaimana jika kamu tertangkap?"

 

"Ini kutukan satu tembakan. Pada saat kamu pergi ke kamar mandi, akan sulit untuk menemukan jejak kecuali Tuan Ferloche datang."

 

"masih..."

 

Tentu saja, terima kasih telah membantu aku dan aku percaya pada keterampilannya, tetapi aku masih khawatir, jadi aku mencoba mengatakan sesuatu kepadanya, tetapi ketika aku melihat ekspresi tekad Kania, aku tutup mulut.

 

"Ayo pergi."

 

"... Iya."

 

Kemudian Kania melanjutkan dengan senyum puas, dan aku menggaruk kepalaku dan mulai mengikutinya.

 

Aku tidak tahu mengapa, tetapi aku merasa seperti telah menjadi tikus sejak sebelumnya.

 

. . . . .

 

"Konfusius, apakah kamu tidak minum hari ini?"

 

"... Aku sedang tidak enak badan."

 

"Ups! Selama Konfusius tidak minum, suasana hatimu pasti sangat buruk, kan?"

 

Setelah melarikan diri dari serigala yang mencari kekuatan keluarga Starlight dan gadis-gadis muda yang mencoba menculikku, kali ini aku menghadapi godaan alkohol yang direkomendasikan oleh roh.

 

'... aku ingin makan hanya satu gigitan.'

 

Aku sangat suka alkohol.

 

Meskipun ayah aku mengajarkan bahwa alkohol adalah akar dari semua kejahatan, sejujurnya, apa yang aku lakukan adalah pekerjaan, jadi aku secara alami tidak punya pilihan selain menyukai alkohol.

 

Tentu saja, sekarang kekuatan mental aku telah meningkat pesat, tidak peduli berapa banyak aku minum, aku hanya merasa sedikit lebih baik.

 

Namun, aku masih suka alkohol karena perasaan yang sedikit meningkat itu sangat berharga bagiku.

 

Tentu saja, aku minum setengah botol pada hari fiksi dan kemudian berpura-pura mabuk dan bermain catur, meskipun aku tidak terlalu menikmatinya.

 

"Aku tidak bisa melakukannya, aku akan bermain nanti ketika aku punya kesempatan."

 

"Ya kamu bisa!"

 

Tentu saja, aku memutuskan untuk tidak minum alkohol karena pekerjaan yang harus aku lakukan hari ini harus dianggap oleh orang-orang di sekitar aku sebagai melakukannya dalam keadaan normal.

 

Aku melambai kepada teman-teman minum aku dengan ekspresi mengecewakan di wajahku, dan menuju ke tempat itu dengan permen, berharap bahwa aku mungkin dapat mengisi perut aku sekarang, dan pemandangan yang cukup menarik muncul di hadapan aku dari jauh.

 

"... Putri, jadi siapa di antara kita yang akan kamu pilih?"

 

"Maukah kamu memberitahuku sedikit?"

 

"Hmmmm, meskipun tubuh ini sudah tua, itu pasti lebih baik dari kecil ini."

 

Clana dikelilingi oleh calon tunangan.

 

"Lagipula kau akan mengetahuinya setelah beberapa saat. Jadi, kalau begitu ..."

 

"Jangan lakukan itu ... Bisakah kamu memberi tahuku?"

 

Clana mencoba meninggalkan tempat itu dengan ekspresi yang sangat menjijikkan di wajahnya, tetapi salah satu kandidat mulai mengajukan pertanyaan dengan suara melengking dan meraih lengannya.

 

Setelah diperiksa lebih dekat, pria itulah yang dinilai sebagai orang yang terangsang.

 

"Itu tidak sopan."

 

"Aduh."

 

Clana, yang menatapnya dengan tidak senang, menampar tangannya dengan kekuatan, dan setelah membuat ekspresi marah sejenak, dia membuka mulutnya dengan seringai.

 

"Yah ... Sekarang kamu hanya seorang kandidat, kamu dapat membuat kami merasa seperti ini, tetapi ketika kamu bertunangan, kamu sebaiknya bersiap-siap, kan?"

 

Ketika kata-kata itu selesai, dia mulai menatap Clana dengan mata serakah, begitu pula kandidat lainnya.

 

"... di bawah?"

 

Clana, yang memunggungi kandidat seperti itu dan dengan cepat meninggalkan ruangan, menemukanku menonton adegan itu dengan tenang, dan membuka mulutnya sambil mencibir.

 

"... bagaimana perasaanmu? Apakah aku benar-benar lucu?"

 

"........"

 

Begitu aku hanya menatapnya dengan ekspresi kosong, Clana melewatiku dengan ekspresi dingin dan mengucapkan sepatah kata pun.

 

"Jika kamu menepati janji yang kamu buat kepada aku pada masa itu, ini tidak akan terjadi."

 

Saat aku memejamkan mata rapat-rapat mendengar kata-kata itu, Kania, yang telah pergi untuk sementara waktu, mendekatiku dan bertanya.

 

"... apa katamu?"

 

"Tidak, tidak ada."

 

Aku berjuang untuk menghindari pertanyaan itu, dan aku menuju ke tengah ruang perjamuan bersama Kania, yang telah menunggu di sisi aku sampai saat itu.

 

Ini karena acara utama bola ini akan segera dimulai.

 

"Kaisar Lycan Solar Sunrise, matahari kekaisaran yang indah, dan Permaisuri Ramie Solar Sunrise akan masuk!"

 

Ketika aku diam-diam menunggu saat yang tepat di tengah, lampu di ballroom tiba-tiba padam dan aku mendengar tangisan para pelayan.

 

Dan saat berikutnya, Kaisar dan Permaisuri Kekaisaran Matahari Terbit mulai masuk berdampingan.

 

Syahaah...!

 

 

 

Segera, mana dari matahari yang cemerlang mulai mengalir keluar dari tubuh kaisar, dan mereka yang menyaksikan semuanya mulai menundukkan kepala sekaligus.

 

"... mengisap."

 

Sementara itu, Kania, yang rentan terhadap mana matahari, mulai mengerutkan kening, dan aku buru-buru memancarkan mana bintang-bintang untuk memblokir mana matahari dari Kania.

 

"Baiklah."

 

Meskipun sebagian besar mana matahari diblokir dengan mana bintang, mana bintang juga memiliki sifat menyerang ilmu hitam, jadi Kania mulai berkeringat semakin banyak, dan aku diam-diam meraih tangannya untuknya dan memberikan nyawanya setelah waktu yang lama. itu dimulai.

 

"... Semua orang mengangkat kepala."

 

Setelah memegang tangan Kania untuk waktu yang lama, kaisar mengumpulkan mana matahari, duduk di atas takhta yang telah disiapkan sebelumnya, dan menyatakan dengan suara serius.

 

Ngomong-ngomong, aku mengangkat kepalaku. Ini karena Cahaya Bintang dan Cahaya Bulan tidak memiliki kewajiban untuk menundukkan kepala bahkan di depan Kaisar.

 

Aku benci kepura-puraan dan hak istimewa menjadi seorang bangsawan, tetapi aku sangat menyukai berbagai hak istimewa ini yang tidak harus melihat keluarga kekaisaran.

 

"Alasan mengapa para bangsawan ada di sini hari ini, seperti yang kalian semua tahu, adalah untuk mengumumkan pasangan pertunangan Putri Clana ke-3."

 

Mendengar kata-kata itu, kandidat pertunangan Clana, yang berdiri di depan, mulai bersinar.

 

"Metode memilih pertunangan ... Ha-am ..."

 

Kaisar, yang memandang tunangan-tunangan itu dengan ekspresi kesal di wajahnya, tiba-tiba menguap ketika dia terus berbicara, menggosok matanya dan membuka mulutnya lagi.

 

"Ramier, kamu akan menjelaskannya untukku."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, kaisar tidak dapat mengatasi kelesuan Cao Jin lagi, dan duduk di kursi dan mulai menguap.

 

"Metode memilih tunangan ... Awalnya, Clana, Putri ke-3, dipilih sendiri, tetapi tampaknya ada ruang untuk sedikit masalah."

 

Begitu kata-kata itu selesai, para pelayan mulai berteriak keras.

 

"Matahari Kecil Kekaisaran sedang masuk !!"

 

Kemudian pangeran pertama, putri pertama, dan putri kedua mulai muncul satu demi satu, dan akhirnya Clana mengikuti mereka dengan ekspresi pucat di wajahnya.

 

"Aku memilih seorang rekan untuk bersama selama sisa hidupku, tetapi aku seharusnya tidak membuat keputusan yang gegabah. Jadi, aku dan Little Suns of the Empire berdiskusi dan berkonsultasi dan memilih pasangan yang cocok untuk diri aku sendiri."

 

Setelah mendengar ini, Clana gemetar, lalu menundukkan kepalanya, dan putri pertama dan kedua mulai melihatnya sambil menyeringai.

 

Sebagai referensi, pangeran ke-1 tampak seperti ayahnya, jadi dia memiliki ekspresi yang merepotkan di wajahnya.

 

"Kalau begitu, mari kita umumkan tunangan putri ketiga yang telah kami pilih untukmu di sini."

 

Karena itu, Permaisuri berdiri, perlahan turun dari meja, dan mulai menuju ke tempat kandidat tunangan berdiri.

 

Kemudian kandidat tunangan mulai menelan ludah mereka, dan perhatian semua orang mulai beralih ke permaisuri dan calon tunangan.

 

"... hmm."

 

Permaisuri, menikmati tatapan seperti itu, tiba di tempat para kandidat berada, dan mulai melewati para kandidat perlahan, tidak terbiasa dengan kecepatan langkahnya.

 

Permaisuri, melewati marquis tua dengan rambut botak, dan mereka yang sudah mabuk dan tersipu, permaisuri berhenti di depan satu orang.

 

"... heh heh."

 

Orang itu adalah pria terangsang yang menjangkau Clana sebelumnya.

 

"Uh-uh, uh ..."

 

Bibir Clana, yang melihat pemandangan itu dengan gemetar, berdarah karena mengunyah terlalu banyak.

 

"Beri tahu semua orang! Clana Solar Sunrise, putri ketiga dari kekaisaran kita, bertunangan dengan ...!"

 

Tanpa meliriknya, Permaisuri tersenyum dan mencoba menyatakan tunangannya kepada publik, tapi ...

 

"Maukah kamu menunggu sebentar! Permaisuri !!"

 

"... Yah?"

 

Aku memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam, dan ketika aku berteriak keras, dia berhenti berbicara dan mengerutkan kening dan mulai menatapku.

 

"Bola Frey? Apa yang terjadi?"

 

"Ada yang ingin kukatakan padamu."

 

Karena itu, aku mulai menuju ke podium, menyakiti para bangsawan yang tampak malu.

 

"Aku tidak tahu apa yang ingin kamu katakan, tetapi jika kamu bisa memahami situasinya ..."

 

Aku melewati Permaisuri yang menembakiku dengan cemberut di wajahku, dan perlahan mulai naik podium.

 

Para penjaga kekaisaran buru-buru mencoba menghalangi jalanku, tetapi kaisar, dengan ekspresi menarik di wajahnya, melambaikan tangannya dan menggigit penjaga itu.

 

Bagaimanapun, dia adalah seorang kaisar yang menyukai hal-hal yang merangsang dan mendebarkan karena kelesuannya yang luar biasa.

 

"... Anda, apa ini?"

 

Ketika aku naik ke panggung dengan selamat dan berlutut di depan Clana, para bangsawan mulai mengaum, dan para pangeran dan putri mulai menunjukkan ekspresi bingung.

 

"Clana Matahari Terbit."

 

Dalam suasana yang begitu kacau, begitu kata-kata aku dimulai, ballroom diliputi dalam keheningan, dan dalam keheningan itu, aku tertawa dan melemparkan bom.

 

"Aku sudah merindukanmu sejak dahulu kala."

 

Semua orang membeku mendengar kata-kata itu.

 

"Tidak, tidak ... apa ..."

 

Sementara itu, Clana mendengar kata-kataku dan mulai tergagap dengan ekspresi terkejut di wajahnya, dan aku tersenyum padanya dan melemparkan bom lagi.

 

"... Jadi, sesuai dengan sumpah, dengan ini aku secara resmi melamarmu."

 

Dan pada saat berikutnya, ballroom menjadi kacau balau.

 

. . .

 

Sementara itu, tepat di titik di mana Frey membuat pernyataan bom.

 

"............ Apa?"

 

Serena, yang terlambat memasuki ballroom, mulai menatap panggung dengan mulut terbuka lebar.

 

Dan di tangannya, surat cinta yang dia tulis dengan keras saat datang ke sini berkibar.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar