The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 35 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 35

"Bukankah hari ini bagus?"

 

"... sepertinya begitu."

 

Setelah berdiskusi dengan Kania sebentar tentang bagaimana bertahan melawan 'Serangan Asrama Rakyat,' kami akhirnya memutuskan untuk memantau keduanya bersama-sama.

 

Tentu saja, Kania, yang akan berada dalam banyak masalah jika ada yang mengetahui bahwa dia masih terikat, sekarang merembes ke dalam bayanganku.

 

"Aneh, kupikir itu akan bergerak perlahan pada saat ini."

 

"Jika kamu melihat bahwa jendela pencarian utama masih mengambang di sistem, memang benar bahwa serangan itu belum terjadi ..."

 

Setelah beberapa hari pemantauan keras, tidak ada tanda-tanda serangan, dan Kania dan aku mulai lelah.

 

Ini karena itu adalah pekerjaan yang membutuhkan tidur malam penuh, dan sarafnya diasah, dan tubuh serta pikiran dipukul pada saat yang bersamaan.

 

"... kalau-kalau kamu mau, perampok itu tidak mengincar ini, kan?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Mungkin mereka menemukan keberadaan kita atau pengamat kita dalam beberapa cara, dan menunda penggerebekan untuk menguras kekuatan kita."

 

"Baiklah..."

 

Jika penyerang memperhatikan bahwa aku dan Kania sedang memantau, akan ada kemungkinan besar bahwa jendela penalti akan muncul.

 

Namun, dalam persiapan untuk situasi seperti itu, aku menghapus pijakan aku dengan berbagai barang yang aku beli di gang belakang beberapa hari yang lalu.

 

Juga, meskipun tidak sebagus bros tua, aku secara berkala mengeluarkan beberapa alat sihir dengan ilmu hitam dan menggumamkannya, jadi bahkan jika seseorang mengetahuinya, aku akan disalahartikan sebagai menggunakan sihir.

 

"Jadi, tidak ada kemungkinan keberadaan kita akan pernah ditemukan."

 

"... oke."

 

Setelah mengatakan pikiran-pikiran itu kepada Kania, dia menganggukkan kepalanya sejenak dan kemudian membuka mulutnya dengan tenang.

 

"Namun, kecurigaan bahwa perampok itu mungkin sadar bahwa ada keberadaan yang mencoba menghentikannya, aku pikir kita harus melanjutkan."

 

"Ya, menurutku juga begitu."

 

Saat matahari mulai terbit redup di kejauhan, aku bergumam pelan.

 

"... karena lawannya adalah Raja Iblis."

 

Jadi hari ini, ketika aku kembali ke asrama dengan-dan jatuh, aku mulai mengajukan pertanyaan yang tiba-tiba muncul di benakku.

 

"Ngomong-ngomong, Kania. Apa yang dilakukan Ferloche dan Clana dalam 'Serangan Asrama Rakyat'?"

 

"Ngomong-ngomong, ketika aku tiba di asrama, aku akan melaporkan kemajuan kalian berdua baru-baru ini."

 

"Ya, kalau begitu ..."

 

Aku menganggukkan kepalaku pada jawaban Kania yang dapat dipercaya, lalu aku menemukan seseorang mendekatiku dari jauh dan berhenti sejenak.

 

"... Halo."

 

Ferloche mendekat tepat di depan dengan ekspresi kaku di wajahnya dan mulai menatapku.

 

Aku mengabaikannya dan mencoba lewat, tetapi Ferloche meraih lenganku dan menghentikanku.

 

"Kamu, sihir macam apa yang kamu lakukan?"

 

"... biarkan ini pergi."

 

"Katakan padaku. Apa sih yang kamu coba lakukan ..."

 

"Aku akan memberitahumu untuk melepaskannya."

 

Aku ingin memejamkan mata bahkan sejenak sebelum memasuki kelas, tetapi aku mencoba melepaskan tangannya dengan ekspresi dingin di wajahku, tetapi Ferloche menangkap aku bahkan dengan perlindungan dewa matahari dan mulai meninggikan suaraku.

 

"Apakah kamu berencana untuk menyerbu asrama rakyat jelata !?"

 

"Apa maksudmu?"

 

"Baru-baru ini, di sekitar asrama rakyat jelata, aku merasakan energi yang sangat ramah. Dan, sekarang, kamu dipenuhi dengan energi yang ramah dan indah."

 

Dengan mengatakan itu, Ferloche hendak menembakku dengan energi sucinya, jadi aku mundur kembali dengan linglung, tetapi Ferloche menggigit bibirnya dan membuka mulutnya.

 

"Lihat itu. Lagipula, kamu sedang menyiapkan sesuatu."

 

"... oleh karena itu?"

 

"Aku tahu segalanya. Terakhir kali... Tidak, aku melihat masa depan."

 

Ferloche menunjuk ke arahku dengan tatapan tegas dan mulai berbicara.

 

"Bahkan jika aku memiliki hubungan tuan-budak denganmu sekarang ... jika ada banyak korban ... jika itu situasi ..."

 

Tetapi dia tidak dapat berbicara dan menundukkan kepalanya.

 

""........""

 

Dan ada keheningan untuk sementara waktu.

 

"... Datanglah untuk membersihkan kamarku malam ini jam 7 malam."

 

Aku masih terganggu olehnya karena mimpi yang aku alami terakhir kali, jadi aku meninggalkan kata-kata itu dan mulai menuju ke gedung utama, melewatinya pada saat dia melepaskan tangan yang memegang lenganku.

 

"Frey."

 

Namun, saat aku menuju ke gedung utama, dia memanggil nama aku dan meraih lengan aku sekali lagi.

 

Aku sangat kesal dengan ini sehingga aku mencoba berteriak, tapi ...

 

"Sungguh, apakah kamu benar-benar akan mendapatkan pekerjaan ...?"

 

Aku menemukannya, yang mulai menatap aku dengan jijik, dan menutup mulutnya dengan kuat.

 

"Apa sih yang kamu keluhkan? Lagi pula, apakah itu karena aku menolak tawaranmu? Atau, apakah kamu mengincar sesuatu?"

 

"Apa yang kamu bicarakan ..."

 

"Sebenarnya, aku ingin segera membunuhmu untuk mencegahnya terjadi, tetapi jika aku melakukannya, transkripnya akan dirilis ... Maka Clana, yang tampaknya sangat sulit bahkan bagiku sebagai orang bodoh, akan berada dalam bahaya."

 

"... Apa?"

 

"Meskipun aku sangat membencimu, sama seperti aku mematuhimu untuk Tuan Clana ... Untuk rakyat jelata yang tidak bersalah, aku dapat memberikan sebanyak mungkin tubuh aku sebanyak yang kamu inginkan."

 

Karena itu, Ferloche menggigit bibirnya erat-erat, lalu berlutut dan meraih kakiku dan mulai berdoa.

 

"Ini adalah keputusan dan kesimpulan yang akhirnya aku buat setelah berpikir keras selama beberapa hari. Jadi... Terima lamaran aku dan tolong jangan sentuh asrama rakyat jelata."

 

Saat dia mengatakan itu, matanya masih penuh dengan penghinaan, jijik, dan jijik.

 

Aku menatapnya dengan tenang, dan membuka informasinya dengan mencari informasi.

 

[Nama: Ferloche Astellade]

 

[Kemampuan: Kekuatan 1 / Roh 8.3 / Kecerdasan 2.3 / Roh 8]

 

[Spesialisasi: Perlindungan dewa matahari]

 

[Orientasi: Saint]

 

[Nilai kebaikan: 100]

 

"Meskipun itu sangat menjijikkan ... aku akan kehilangan kualifikasi aku sebagai orang suci ... tetapi aku akan merangkul kamu seperti yang kamu tuntut. Jadi, tolong, tolong jangan menyakiti banyak orang."

 

Akhirnya, Ferloche memejamkan mata dan berbicara, dan melihat kebaikannya, aku menghela nafas.

 

"... kapan pun kamu ingin berbicara, aku bersiap-siap."

 

Mendengar kata-kata itu, Perlce berkata dengan ekspresi muram di wajahnya, campuran kelegaan dan jijik.

 

"Baiklah."

 

Saat aku mulai menuju asrama, meninggalkan orang suci yang masih berbaring telentang dan gemetar, aku berbisik kepada Kania, yang masih dalam bayang-bayang.

 

"Kania, bisakah kamu mencuci otak Ferloche?"

 

"Tidak mungkin. Tidak mungkin untuk sepenuhnya mencuci otak Tuan Ferloche tanpa Raja Iblis yang terbangun."

 

"... seperti itu."

 

Membuang rencana pertama yang ada dalam pikiranku, aku membuka pintu masuk ke gedung asrama dengan otak berputar.

 

"Kania, aku sedang berpikir ..."

 

"Itu tidak mungkin."

 

Kemudian aku tiba-tiba punya ide bagus, dan aku berbicara dengan Kania, yang berada dalam bayang-bayang, lagi, tetapi untuk beberapa alasan dia tidak mendengarkan semuanya dan menutup telepon.

 

"Hei ... aku belum mengatakan apa-apa ..."

 

"Ketika kamu berasimilasi ke dalam bayang-bayang orang yang kamu layani, Samar-samar kamu dapat merasakan emosi yang dipegang oleh pemilik bayangan itu."

 

Bagiku dengan ekspresi sedikit bingung di wajahku, Kania berbicara dengan suara tenang.

 

"Hal berbahaya macam apa yang kamu rencanakan kali ini?"

 

Kemudian dia bertanya kepada aku dengan suara yang sedikit marah, dan ketika aku mendengar suara itu, aku menghela nafas dan membuka mulutku.

 

"Jika kamu menghentikan perampok di kasus asrama rakyat jelata, aku akan menjadi perampok sebagai gantinya."

 

Dengan mengatakan itu, aku membuka pintu ke asramaku, yang telah aku datangi, dan Kania keluar dari bayang-bayang dan mulai mengerutkan kening dan berdebat.

 

"Apakah kamu bahkan perlu melakukan itu?"

 

"... aku ingin membuka toko keterampilan dan toko barang sesegera mungkin. Ini masih dalam tahap dasar."

 

"Tapi, kalau begitu, tuannya ..."

 

"Oke, kita akan membicarakan ini nanti ... Untuk saat ini, silakan minta laporan yang aku sebutkan sebelumnya."

 

Ceritanya sepertinya semakin panjang, jadi aku berhenti berbicara dengan tergesa-gesa, dan meminta Kania, yang sedikit kesakitan, untuk melaporkan cerita yang baru saja aku katakan.

 

"Pertama-tama, izinkan aku memberi tahu kamu tentang peristiwa 'Persatuan' sejauh ini."

 

Kemudian Kania, yang telah kembali ke ekspresi tanpa ekspresi, mengeluarkan buku catatan yang ada di tangannya dan masuk ke mode kerja.

 

"Pertama-tama, berbicara tentang aliran keseluruhan, 'koalisi' yang terdiri dari Tuan Clana, Tuan Ferloche, dan aku sedang membuat persiapan yang mantap untuk menjatuhkan tuannya."

 

"Benar."

 

"Ya, sebagai bagian dari itu, Tuan Ferloche menerima berbagai pendidikan dari Tuan Clana, dan Tuan Clana sedang diberikan rahasia Ordo dari Tuan Ferloche."

 

"Apakah kamu tahu rahasia kultus?"

 

Dia memiringkan kepalanya karena dia tidak dapat membayangkan bahwa dia akan mengumpulkan materi rahasia Gereja dan memberikannya kepada Clana, jadi Kania menambahkan penjelasan tambahan.

 

"... Dia menyalin dengan tangan semua materi yang tampak mencurigakan di matanya sendiri."

 

"Bisakah aku mendapatkan beberapa bahan itu juga?"

 

"Tentu saja aku mengingat semuanya. aku akan membagikan semuanya sekaligus nanti."

 

Mendengar kata-kata itu, dia menyadari kompetensi Kania sekali lagi dan tersenyum, jadi Kania mengerutkan kening dan membuka mulutnya lagi.

 

"Dan sekarang aku menyampaikan informasi palsu kepada Tuan Clana."

 

"Informasi palsu?"

 

"Ya, kami membagikan berbagai informasi dengan cara yang beragam untuk memulai penyelidikan. Tentu saja, kami tidak menyerahkan informasi yang akan membahayakan posisi keluarga."

 

"Kamu juga berbakat. Jika bukan karenamu, aku akan duduk di jalan lebih cepat."

 

Ketika aku berkata dengan bercanda, Kania menundukkan kepalanya sejenak dan kemudian melanjutkan.

 

"Dan aku berlatih di tempat terpencil bersama Tuan Ferloche."

 

"pelatihan?"

 

"Ya, Tuan Ferloche telah memintanya sejak beberapa hari yang lalu. Dia bilang dia ingin menjadi sedikit lebih kuat. Selain itu, setelah berlatih denganku, dia pergi ke Clana untuk belajar, yang sangat dia benci."

 

"... pasti ada alasan mengapa kekuatan dan kecerdasan seksualnya meningkat sedikit demi sedikit."

 

Alasan dia mengambil keputusan adalah karena dia menganggukkan kepalanya dengan mulut tertutup rapat, jadi Kania membalik buku catatannya dan mulai berbicara lagi.

 

"Sebagai referensi, Tuan Ferloche berusaha mencegah 'serangan asrama rakyat jelata' entah bagaimana, seperti yang kamu saksikan sebelumnya."

 

"Tapi kenapa kamu meragukanku, bukan bangsawan yang melakukan pekerjaan di episode sebelumnya?"

 

"Tuan Clana memperingatkan Tuan Ferloche tentang 'variabel'. Berkat itu, Tuan Ferloche sekarang curiga pada tuannya sebagai penyerang."

 

Mendengar kata-kata itu, aku ingat bahwa Ferloche menunjukkan energi simpatik yang aku rasakan. Ketika aku bertanya kepada Kania tentang itu, dia berkata dengan ekspresi tenang di wajahnya.

 

"Seperti yang diharapkan, kekuatan seksual Tuan Ferloche berkembang dari hari ke hari."

 

"Umm... sumur? Kania, kamu telah merembes ke dalam bayanganku, jadi mungkin kamu menyadarinya lebih cepat?"

 

Ketika aku mengajukan pertanyaan itu, Kania menggelengkan kepalanya dan menjawab.

 

"Tidak, bukan itu. Sihir yang menembus bayang-bayang telah membuat alasan untuk Tuan Ferloche."

 

"Alasan apa yang kamu berikan?"

 

"Tidak mungkin untuk sepenuhnya menyembunyikan hal-hal tentang ilmu hitam dari Tuan Ferloche. Namun, detailnya bisa tertipu. Itu sebabnya aku menjelaskan bahwa kutukan lemah ditempatkan pada bayangan tuannya."

 

"Kerja bagus, kalau begitu, bahkan di depan Ferloche ... Tunggu, lalu, mengapa Ferloche mencoba mengirimiku kekuatannya lebih awal?"

 

Ketika aku bertanya dengan ekspresi bingung, Kania membuka mulutnya dengan senyum pahit.

 

"Pada saat itu, Tuan Ferloche sedang mencoba mengirimkan energinya ke alat sihir hitam untuk tipu daya yang dipegang tuannya dan menghafal mantra."

 

"... Apakah kamu mendeteksi itu?"

 

"Ya, itu sebabnya aku mengatakan bahwa kekuatan Tuan Ferloche semakin besar dan besar."

 

Mendengar kata-kata Kania, aku merasa sedikit aneh.

 

Senang melihat masa depan Ferloche menjadi lebih pintar dan lebih kuat saat dididik oleh Clana, tapi aku akan mati sekarang.

 

"Jadi, bagaimana reaksi Clana?"

 

"Clana... Tentu saja, dia menunjukkan keinginannya untuk mencoba menghentikannya jika dia bisa, tetapi asramanya berbeda dari awal dan dia memiliki hal-hal lain yang perlu dikhawatirkan ..."

 

"bola?"

 

"Ya itu."

 

Aku hendak menanyakan reaksi Clana, tetapi setelah mendengar tentang bola, kepala aku mulai sakit lagi.

 

"Kania, bagaimana kabar Clana akhir-akhir ini?"

 

Aku bertanya dengan hati-hati, dan Kania mulai berbicara dengan wajah gelap.

 

"Dia sangat tertekan. Sampai baru-baru ini, dia berjuang untuk mempertahankan kepercayaan dirinya di depan kami, tetapi akhir-akhir ini dia menarik napas dalam-dalam."

 

"... yah, kurasa."

 

"Kamu dipanggil jauh lebih cepat daripada di masa lalu, tetapi berkat itu, kamu semakin terkendali. Upacara pertunangan ini juga merupakan bagian dari pemeriksaan."

 

Aku menghela nafas sejenak mendengar kata-kata itu dan mengetuk meja, lalu bertanya dengan suara rendah.

 

"... apakah ada cara untuk mencegah Clana terburu-buru terlalu banyak?"

 

"Kurasa tidak. Clana sekarang putus asa untuk merebut kekuasaan secepat mungkin."

 

"Tentu saja karena aku. Ha, aku juga perlu membantu."

 

Saat dia menghela nafas sekali lagi dan membayangkan apa yang akan terjadi di pesta prom, Kania menggigit bibirnya dan mengajukan pertanyaan.

 

"... bagaimana kamu akan membantu Tuan Clana?"

 

"Seperti yang selalu aku lakukan."

 

Aku memberinya jawaban singkat dan berbaring di tempat tidur untuk memejamkan mata, tapi Kania duduk di sebelahku.

 

"Maaf mengganggu tidurmu, tapi aku harus menanyakan ini padamu. Apa yang akan kamu lakukan di pesta dansa besok?"

 

Akhirnya, dia dengan takut-takut meraih lenganku dan mulai melambaikannya, dan aku tertawa terbahak-bahak karena dia cantik, jadi aku mulai menceritakan rencanaku padanya.

 

"... Nah, itu rencana aku sejauh ini. Oke? Lalu, bangunkan aku tepat sebelum kelas dimulai."

 

Setelah semua rencana aku terungkap, aku menutupi diri aku dengan selimut dan mencoba untuk tertidur ...

 

"tuan muda."

 

"Aduh."

 

Kania tidak punya pilihan selain menunda tidurnya sebentar saat dia melepas selimut dengan ekspresi absurd di wajahnya.

 

"Bicaralah denganku."

 

"Beberapa saat kemudian ..."

 

"Kalau begitu, haruskah kita bertemu dalam mimpi?"

 

"........"

 

Jadi aku mulai bertengkar dengan Kania, yang sangat marah.

 

Aku memiliki perasaan yang tidak menyenangkan bahwa gulat akan berlanjut sampai bel dibunyikan.

 

. . . . .

 

"Halo, Tuan Clana."

 

"... Halo."

 

Sementara Frey dan Kania telah mengobrol sebentar, Ferloche menyapa Clana, yang sedang menunggu terlebih dahulu di perpustakaan.

 

"Kamu cukup antusias. Senang melihatmu."

 

Dia melihat berbagai materi dengan ekspresi tertekan, dan kemudian Ferloche mendatanginya dan duduk di sebelahnya, tersenyum dengan susah payah dan mulai memujinya.

 

"... terima kasih!"

 

Kemudian, Ferloche, yang menangis karena apa yang telah terjadi, menjawabnya dengan senyum cerah, dan keduanya yang mengenakan topeng mulai meletakkan buku-buku itu di perpustakaan.

 

"... Oke, itu sudah cukup. Ayo pergi ke asrama kalau begitu."

 

"Iya."

 

Jadi, mereka berdua mengumpulkan semua buku yang akan mereka pelajari hari ini dan mulai berjalan, melihat ke depan, sedikit menjauh satu sama lain.

 

Hubungan saat ini antara Keluarga Kekaisaran dan Gereja cukup buruk, jadi itu harus dilakukan.

 

"... Oh, Clanna. Mau kemana pada jam-jam awal ini?"

 

"......"

 

Saat mereka berjalan menyusuri lorong, terpisah satu sama lain, Putri Pertama tiba-tiba berhenti di depannya.

 

"...

 

Ferloche, yang sejenak terpana berkat ini, teringat kata-kata Clana bahwa dia tidak boleh berpura-pura dekat dengan orang lain, dan mulai berlari menyusuri lorong dododo dengan mata tertutup.

 

"Clana, apakah menurutmu itu ada hubungannya dengan orang suci bodoh itu?"

 

"... tidak."

 

Ketika putri pertama, yang telah menatap Ferloche seperti itu, bertanya dengan ekspresi dingin di wajahnya, Clana dengan datar menepisnya.

 

"Sebenarnya ... Bahkan Anda, yang melakukan ini dan itu akhir-akhir ini, mungkin tidak akan mendekati orang suci itu. Hari-hari ini, keluarga kekaisaran berusaha keras untuk menjaga sekte tetap terkendali. Tidak mungkin, bukan?"

 

Kemudian putri ke-1 mengangkat sudut mulutnya dan mulai membelai bahu Clana.

 

Namun, Clana, yang cukup terbiasa dengan provokasi semacam itu, tidak menunjukkan reaksi, dan kemudian putri pertama, yang mengerutkan kening sejenak, bertepuk tangan dan mulai berbicara.

 

"Oh, kalau dipikir-pikir ... Besok adalah bolanya?"

 

Alis Clana bergetar ketika dia mendengar kata-kata itu, dan kemudian putri pertama yang tersenyum dan mulai berbisik di telinganya.

 

"Kandidat tunangan semuanya dipilih dengan sangat hati-hati untukmu oleh ibumu, aku, dan saudara perempuanku. Bagaimana? Terima kasih banyak."

 

"... Iya."

 

Clana mencoba untuk menjaga ketenangannya dalam situasi seperti itu dan menjawab, tetapi akhirnya dia menutup matanya rapat-rapat pada kata-kata yang dia dengar.

 

"Jika kamu tidak bisa hadir kali ini, atau jika kamu tidak memilih tunangan ... sebaiknya kamu bersiap-siap."

 

"Tetapi ..."

 

"Ngomong-ngomong, ibuku, yang menghargai gereja dan orang suci, sedang mencarimu yang dekat dengannya. Kamu mengerti?"

 

Sambil mengucapkan kata-kata itu, putri pertama, yang menepuk bahu Clana, melewatinya dengan jalan yang mudah.

 

"... wah."

 

Clana, yang telah berdiri di lorong mengasah giginya untuk waktu yang lama, segera teringat bahwa dia telah membuat janji dengan Ferloche dan mulai perlahan menuju asramanya.

 

"Oke, Clana ... tidak masalah ..."

 

"Um, seberapa jauh kamu pergi?"

 

"Oh, itu ... 41 halaman."

 

"Oke, kalau begitu sampai jumpa di sana."

 

Clana, yang akhirnya memasuki asramanya, tersenyum pada Ferloche, yang telah tiba dan sedang menunggu, dan membuka buku itu.

 

"Tuan Clana ..."

 

"Mengapa?"

 

Tapi, Ferloche masih menatapnya dengan mata sedih.

 

Char...

 

 

 

Akhirnya, ketika Ferloche mengumpulkan kekuatannya dan menyentuh bibirnya, Clana menyadari bahwa ada darah dari mengunyah bibirnya terlalu banyak.

 

"... terima kasih."

 

Clana, yang baru saja menekan emosinya yang akan meledak, diam-diam berterima kasih kepada Ferloche dan mulai melihat-lihat buku itu.

 

"Tuan Clana."

 

"Iya?"

 

Ferloche, yang telah memperhatikan Clana sejenak dengan sedih, berkata sambil memegang tangannya dan membiarkan energi hangatnya mengalir.

 

"Clana, ajari aku bagaimana menjadi bodoh ... Aku akan menjadi teman Clana sebagai balasannya."

 

"... seorang teman?"

 

"Ya, teman."

 

Clana, yang memandang Ferloche tersenyum cerah saat dia mengucapkan kata-kata itu, diam-diam menganggukkan kepalanya dan tersenyum, lalu membuka mulutnya saat dia membalik bukunya.

 

"... aku pikir itu halaman 14, bukan halaman 41."

 

"Oh iya."

 

Jadi Ferloche dan Clana mulai membaca buku itu sambil melihat teman pertama yang mereka buat dalam hidup mereka.

 

'Lagipula, bahkan untuk Clana, aku tidak punya pilihan selain sujud kepada Frey untuk sementara waktu.'

 

'Bahkan demi Tuan Ferloche ... aku tidak punya pilihan selain membuat pertunangan ini.'

 

Sebagai teman, kami saling peduli.

 

. . . . .

 

Atasi jeritan!

 

 

 

Sementara itu, pada saat itu, garis batas yang menghubungkan Benua Barat dan Kekaisaran Matahari Terbit.

 

"... Pada tingkat ini, bahkan jika aku sedikit terlambat untuk prom besok, aku akan bisa sampai di sana entah bagaimana."

 

"Yah, jika itu Ms., maka akan seperti itu."

 

Serena sedang mengobrol dengan pelayannya di gerobak menuju ibu kota dengan kecepatan tinggi.

 

"... Tapi apa yang kamu gunakan sekarang?"

 

Pelayan itu, yang diam-diam menguap di kereta, memiringkan kepalanya dan mengajukan pertanyaan saat Serena sedang menulis sesuatu dengan ekspresi intens di wajahnya.

 

"Ini surat cinta."

 

"Baiklah."

 

Pelayan itu, yang mengerutkan kening mendengar kata-kata Serena, menggelengkan kepalanya dan membuka mulutnya.

 

"... apakah kamu tidak membenci Tuan Frey?"

 

Serena, yang berhenti sejenak untuk menulis surat pada saat itu, berkata dengan ekspresi dingin di wajahnya.

 

"Aku sangat membencimu sehingga aku ingin membunuhmu."

 

"Lalu kenapa kamu tidak bisa menyerah?"

 

Ketika pelayan itu mengajukan pertanyaan dengan ekspresi frustrasi di wajahnya, Serena menghela


←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar