The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 42 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

      


Chapter 42

"... Ugh."

 

Dengan erangan singkat, aku perlahan membuka mataku.

 

Kemudian, kegelapan tanpa satu cahaya pun menyebar ke mana-mana.

 

"Apa, apa?"

 

Aku malu dan memuntahkan mana bintang-bintang ke segala arah, tetapi untuk beberapa alasan mana tidak berfungsi.

 

'... Sial, aku benci kegelapan.'

 

Aku sangat membenci hal-hal gelap.

 

Tepatnya, Aku sangat benci berada di ruang gelap tanpa satu cahaya pun.

 

Tentu saja, ruang tempat Aku berada saat ini terlihat luas dan luas, tetapi Aku tidak menyukainya karena Aku tidak tahu akhirnya.

 

"Baiklah..."

 

Berkat dia, Aku berjuang dengan jijik, tetapi Aku mulai merasakan sesuatu di kakiku.

 

"Meong."

 

"... Meong?"

 

Seekor kucing hitam ... tidak, boneka kucing menggigit kakiku.

 

"... Aku senang kamu juga ada di sana."

 

Aku mengangkatnya dengan sedikit kepastian berkat ini, dan boneka kucing itu mulai menangis dan menjilat wajahku dengan keras.

 

"Mengapa, mengapa?"

 

"Meong... meong ..."

 

Aku mencoba melepas boneka kucing seperti itu, tetapi tiba-tiba boneka itu menyerangku, menjatuhkanku, dan mulai menjilati wajahku.

 

"... Apa?"

 

Tiba-tiba dikalahkan oleh boneka kucing kecil itu, aku akhirnya menggaruk kepalaku dan dijilat olehnya untuk sementara waktu.

 

"Yoooooooo..."

 

Saat wajahku semakin berkilau, boneka kucing itu mengenai dadaku dan mulai mengusap wajahku.

 

'... Apakah ditekan dengan gunting?'

 

Terlalu lucu dan senang dipukul gunting, jadi Aku hanya berbaring di sana berbaring di tempat tidur, dan tiba-tiba kegelapan mulai memudar.

 

Mengusir...

 

 

 

Akhirnya, ladang hijau dan pepohonan mulai muncul di sekitarku, dan baru kemudian Aku mengetahui bagaimana situasinya.

 

'... Ini adalah mimpi yang sama yang Aku alami saat itu.'

 

Mungkin, situasinya sekarang mirip dengan situasi ketika melihat masa lalu Ferloche.

 

"... ibu?"

 

Tidak mengherankan, mata Aku sebagai seorang anak mulai menarik perhatianku.

 

"... Ya, kamu tersesat saat bermain petak umpet di hutan saat itu, bukan?"

 

Saat itu, Aku tersesat saat bermain petak umpet di hutan bersama ibuku.

 

itu akan terjadi

 

Aku seharusnya ...

 

'... apakah ada yang aneh?'

 

Sekarang Aku memikirkannya, ada sesuatu yang aneh. Mengapa Aku tersesat saat bermain petak umpet? Bisakah Kamu melupakan ibu masa kecilmu, yang merupakan penyihir bintang yang lebih unggul dari orang lain?

 

"Ibu ... kemana saja kamu...?"

 

Akhirnya, kata-kata yang keluar dari mulut Aku sangat berbeda dari apa yang Aku ingat.

 

"Ibu ... berapa lama Aku harus bersembunyi ...? Ibu ..."

 

Dengan ekspresi cemas di wajahku, Aku terus berteriak kepada ibuku, tetapi Aku tidak dapat melihat hidungnya, dan malam hutan mulai semakin dalam.

 

"Wow, aku takut ... heh..."

 

Sampai saat itu, Aku menunggu ibuku, gemetar ketakutan untuk waktu yang lama, lalu bersandar di pohon dan menangis deras.

 

"Kurre..."

 

Dan setelah beberapa saat, serigala menemukanku, yang tertidur, dan mulai perlahan mendekatiku.

 

'... itulah yang terjadi?'

 

Aku memiringkan kepala Aku karena ingatan yang sama sekali berbeda dari apa yang Aku pikirkan, dan bola api terbang dengan kecepatan tinggi dari suatu tempat.

 

Hwareuk!!

 

 

 

"Wah!"

 

Kemudian, serigala itu terkena bola api di ekornya, dan mulai melarikan diri dengan api di ujung ekornya.

 

"Apa, apa?"

 

Terbangun dari keributan seperti itu, Aku melihat sekeliling dan menemukan seorang gadis berambut merah di depanku.

 

Dia adalah seorang Irina muda, yang saya, yang telah bermain dengan orang tua Aku secara diam-diam di gang selama beberapa bulan pada saat mimpiku, akhirnya berkenalan kecil karena Aku terus berbicara sepihak.

 

"Kamu, kamu ..."

 

"Frey, kenapa kamu di sini?"

 

"itu..."

 

Irina kecil, yang menyalakan api dengan satu tangan dan melihat kertas kasar dengan tangan lainnya, membuka bungkus kertas itu dan memasukkannya ke dalam sakunya, dan mulai bergumam.

 

"Oke, sekarang aku telah menemukan putra pertama dari adipati yang hilang ... Jika Aku menerima jumlah yang tertulis di sini, Aku akan hidup sendiri selama setahun."

 

"... itu, apa artinya itu?"

 

Ketika Aku bertanya padanya sedikit ketakutan, Irina muda menjawab dengan cemberut di wajahnya.

 

"Tuan bangsawan yang tampan, Aku tidak tahu."

 

"Itu, tapi ..."

 

"Oke, aku selalu mengatakan ini ... Aku benci berbicara dengan bangsawan. Aku melakukan ini untuk uang sejak awal."

 

"... Iya?"

 

"Kamu bangun pagi-pagi. Apakah kamu tidak ingin pulang?"

 

Irina kecil menjadi gugup tentang betisku yang konstan, dan kemudian aku segera bangun dan berteriak.

 

"Aku ingin pulang! Aku merindukan Ibu!"

 

"Kalau begitu diam dan ikuti aku."

 

"baik..."

 

Jadi, melukai kegelapan, Irina muda dan aku mulai turun gunung.

 

"... Ngomong-ngomong, kertas apa itu?"

 

"......"

 

"Dan, bagaimana kamu bisa sampai di sini? Hah?"

 

"... Ugh."

 

Irina, yang diam-diam menuruni gunung, memejamkan mata rapat-rapat mendengar pertanyaanku yang terus berlanjut, dan segera mulai gugup.

 

"Diam!! Kamu menghalangi !!"

 

"... Apakah Aku tahu jalannya?"

 

"Apa?"

 

Tetapi ketika Aku yang masih muda menjawab dengan jelas, Irina muda, yang memiliki ekspresi sedikit bingung di wajahnya, segera mengerutkan kening dan bertanya.

 

"Tapi kenapa kamu hilang?"

 

"Hilang? Saya?"

 

"Ya, menurut makalah ini ..."

 

Karena itu, Irina menatap kertas itu dengan cermat, lalu langsung membeku sejenak, lalu batuk dan berbalik.

 

"Hmm... Pokoknya, ayo turun."

 

"Jika aku turun gunung, apakah aku bisa melihat ibuku?"

 

"........"

 

"Karena ibumu menyuruhmu bersembunyi dan tidak pernah muncul?"

 

"... ayo pergi."

 

Jadi, sekali lagi, mereka berdua, setelah melakukan percakapan yang tidak pernah tersisa dalam ingatanku, mulai jatuh menuruni gunung.

 

'"Aduh...!""

 

"... di bawah?"

 

Namun, dari suatu tempat, lolongan serigala mulai terdengar.

 

""Merayap...""

 

Segera, sekawanan besar serigala keluar dan mulai mengelilingi Irina, dan Irina, yang menyaksikan serigala dengan ekspresi menyedihkan di wajahnya, menyeringai dan menyalakan api di tangannya.

 

Kemudian serigala-serigala itu menurunkan diri dan mulai mempersiapkan diri untuk serangan, dan aku muda, ketakutan, menempel di punggung Irina, menjulurkan kepalaku dan mulai mengamati situasinya.

 

"... Serang sekaligus, dasar."

 

Sementara itu, Irina menyelesaikan kata-katanya dan mengarahkan api ke serigala ...

 

Boom!!

 

 

 

Tiba-tiba, tanah di sekitar mereka bergetar, dan ketika sesuatu yang berdiri dengan dua kaki mulai berjalan dari jauh, dia tampak terkejut.

 

"Wow, manusia serigala...? Mengapa monster tingkat tinggi di hutan seperti ini ...?"

 

'Werewolf', monster tingkat tinggi yang dikenal sulit bahkan untuk dihadapi oleh para ksatria dan penyihir, mulai menatap aku dan dia yang masih muda.

 

"... hib."

 

Kemudian aku mulai cegukan ketakutan, dan Irina, yang diam-diam mundur, berbisik pelan kepadaku.

 

"Hei."

 

"Iya..."

 

"menjalankan."

 

Dan saat berikutnya Irina melemparkan bola api ke belakangnya dan menghempaskan serigala-serigala itu, meraih lenganku dan mulai berlari.

 

"Ooo

 

Kemudian, manusia serigala dan serigala semua mulai mengejar aku dan Irina muda.

 

"Sial, jika ini terjadi ... bahkan jika bayarannya sedikit lebih rendah, Aku harus meminta dukungan."

 

Irina, yang berlari dengan panik memegang lenganku, mengerutkan kening, mengumpulkan api di tangannya dan mulai menembakkannya ke langit.

 

Benjolan!! Pop!!

 

 

 

Kemudian api yang membumbung tinggi meledak dan mulai membakar ke langit, dan saat Aku menyaksikan pemandangan itu dengan cukup menarik ... Tiba-tiba, semuanya berhenti.

 

"... Apa?"

 

Aku terkejut dengan situasi yang tiba-tiba, tetapi pemandangan di depan Aku terhapus, dan kemudian pemandangan baru mulai muncul di depan mata Aku seolah-olah sebuah lukisan sedang digambar.

 

"Merayap ..."

 

"Heh heh... heh heh..."

 

Adegan yang baru muncul adalah situasi yang cukup putus asa.

 

Karena sekawanan serigala dan manusia serigala sedang menatap Irina muda dan aku melalui penghalang api yang telah dibangun Irina muda.

 

"Hei, bagaimana sekarang?"

 

"... Sial, Iljin ganas."

 

Selain itu, di belakang aku dan Irina yang masih muda, ada tebing yang menjunjung tinggi.

 

"... jika kita terus seperti ini, kita tidak akan bertahan lama."

 

"Baiklah..."

 

"Jadi dengarkan."

 

Irina kecil, yang mengerutkan kening sejenak, mulai berbisik pelan kepada aku muda yang ketakutan.

 

"Jika Kamu menghitung sampai tiga, Kamu berlari ke samping. Aku akan mencoba Manusia Serigala dan mengikutinya."

 

"Itu, tapi ..."

 

"Serigala tidak masalah. Bagaimana kamu bisa melukai manusia serigala, dan kamu akan dapat dengan mudah lolos bersama mereka."

 

Karena itu, Irina mendorongku ke samping dan mulai menghitung.

 

"Satu, dua, tiga !!"

 

Pada saat itu, Irina muda berlari ke depan dengan percikan api di tangannya, dan aku yang muda mulai berlari ke ruang di sebelahnya.

 

"Hei Ab!!"

 

"Kreuk...!"

 

Irina, yang menerobos penghalang api dan gesit meninju perut Manusia Serigala, segera berbalik dan mencoba melarikan diri ...

 

"Koooooooh!!"

 

"Brengsek!!"

 

Jubah itu dicengkeram oleh Manusia Serigala, dan pada akhirnya, jubah itu akhirnya tergantung.

 

"... ini, biarkan ini pergi!"

 

Manusia serigala mengangkat Irina muda, yang entah bagaimana mencoba melarikan diri, dan setelah menggigit serigala di sekitar punggungnya, melakukan kontak mata dengannya dan mulai memperlihatkan giginya, dan saat Irina menutup matanya dengan erat ...

 

"Hei, biarkan dia pergi !!"

 

Aku muda, yang telah mengambil cabang dari suatu tempat, membanting kaki manusia serigala dengan keras dan berteriak.

 

"Bah, idiot ..."

 

"Kreuk?"

 

Kemudian, Irina muda mulai menunjukkan ekspresi kecewa, dan Manusia Serigala, yang memiringkan kepalanya sejenak, dengan cepat menendangku muda itu dengan keras.

 

"Kuk!!"

 

Sampai saat itu, Aku yang masih muda, yang telah menghancurkan kaki Manusia Serigala dengan keras, tidak bereaksi dan dipukul dengan tendangan, yang menyebabkan Aku berguling-guling di tanah dan terkulai di tepi tebing.

 

"Untung!!"

 

Irina kecil, yang mengawasiku dengan hampa, membakar kedua tangannya dan mulai menggunakannya di manusia serigala ...

 

"Hei, lepaskan ini! Biarkan ini pergi ..."

 

"Sungai!!"

 

"Hitam Besar !!"

 

Manusia serigala, yang meraih lengannya, ingin membalas dendam karena telah dipukul di perutnya sebelumnya, jadi ketika manusia serigala menampar perutnya, itu terkulai seperti aku yang masih muda.

 

"Kurre..."

 

Manusia serigala itu menatapnya yang terkulai seperti itu sejenak, lalu menatapku di kejauhan dan mulai menikmatinya.

 

"... manusia serigala betina."

 

"... Meong."

 

Saat menyaksikan krisis Irina muda dengan kucing hitam itu, Aku memperhatikan jenis kelamin Manusia Serigala dan mulai menghela nafas.

 

"Goyang, jelas ingatanku adalah ... Aku tersesat saat bermain petak umpet di siang bolong, dan hampir diserang oleh satu serigala.

 

"Meong...?"

 

"Tapi mengapa manusia serigala betina menatapku dalam mimpi ini dan memakannya? Dilihat dari perasaan yang mirip dengan terakhir kali, sepertinya bukan mimpi yang sederhana."

 

"Meong..."

 

"Dan, kenapa kamu selalu keluar bersamaku ketika aku bermimpi seperti ini ..."

 

"Brengsek!!"

 

Saat Aku menuangkan berbagai pertanyaan yang muncul di benak Aku kepada boneka kucing itu, yang menghindari mataku, tiba-tiba terdengar teriakan dari jauh.

 

"F, Frey ..."

 

"Ya ampun, pegang tanganku erat-erat! Irina!"

 

Irina, yang hampir terguling dari tebing karena manusia serigala melemparkannya, tergantung di tanganku.

 

"Merayap!!"

 

Sedikit malu dengan situasinya, manusia serigala buru-buru berlari ke arah kami, tapi ...

 

"Uh-ya !!"

 

Angin mulai mengguncang tanah dengan keras, dan aku muda, yang memegang Irina dengan genting, kehilangan pusatku dan memutar ke depan.

 

"Ahhhhhhhh !!"

 

"Tidak, oh, hei !!"

 

Jadi, Irina muda dan Aku jatuh dari tebing tanpa daya.

 

"... Apakah itu mimpi juga? Jika itu benar, tidak mungkin Irina dan aku tidak bisa hidup, kan?"

 

"Meong."

 

Saat aku menatap kosong ke tempat kejadian, aku mulai menebak sejenak bahwa ini hanya mimpiku, bukan apa yang sebenarnya terjadi ...

 

Mengusir...

 

 

 

Begitu adegan itu mulai perlahan berubah, dia berubah pikiran.

 

"Hei ... Tenang ...!"

 

"Uh ... uh ..."

 

Itu karena Irina, seorang gadis muda yang basah, mengguncangku, yang juga basah dan tidak sadarkan diri.

 

Keran... keran...

 

 

 

Di sisi kanan sangkar, sebuah sungai mengalir, dan di sisi kiri, kayu bakar yang dibuat Irina dengan sihir terbakar.

 

Benjolan! Bergelembung!!

 

 

 

"... Sial, kapan kamu datang?"

 

Irina, yang berhenti mengguncangku sejenak, mengumpulkan kembang api di tangan kirinya, dan menembakkannya ke langit, menatapku terkulai di lantai dan menjadi gugup.

 

"Dasar idiot ... kamu harus melarikan diri ... Kenapa kamu kembali?"

 

Mengatakan itu, Irina, yang telah melelehkan tubuhku yang membeku dengan menyalakan api di tangan kanannya, segera mulai bergumam dengan ekspresi tidak mengerti.

 

"Kamu adalah master aristokrat yang terkenal ... Kamu pergi ke jalan-jalan untuk hiburan untuk sementara waktu dan kemudian mengenal orang biasa seperti Aku hanyalah permainan ... Kamu adalah bangsawan yang tidak beruntung ..."

 

"Baiklah..."

 

"Ngomong-ngomong ... kenapa kamu kembali lagi ..."

 

Irina kecil, yang telah bergumam saat dia menatapku sambil mengerang dan mengerang sebentar, mengeraskan ekspresinya ketika dia merasakan kehadiran di kejauhan, dan diam-diam bangkit dari tempat duduknya.

 

"Kurre..."

 

Manusia serigala, yang telah mengejar sampai ke dasar tebing, perlahan-lahan mendekati kami.

 

"Untung!!"

 

Irina, yang memelototi manusia serigala seperti itu, mulai berkobar dengan sekuat tenaga, tapi...

 

"Sial, Mana bilang dia menggunakan sihir warna untuk sementara waktu ..."

 

Karena hampir tidak ada mana yang tersisa di tubuhnya, dia tersandung dan pingsan.

 

'... sihir warna adalah sihir skala besar yang hanya bisa dilakukan oleh 5 penyihir menara sihir?'

 

"Kreuk."

 

Aku sedikit terkejut dengan sihir 'warna merah' yang ditulis Irina, tetapi Manusia Serigala, yang datang tepat di depan Aku ketika Aku masih muda, menatap Aku dan mulai menjilat bibirnya.

 

Bergelembung!!

 

 

 

"Koooh!!!"

 

Namun, Irina, yang terbaring di lantai, memukul bola api di hadapan manusia serigala dengan semua kekuatan mengisapnya, dan angin mencengkeram wajahnya sejenak dan mulai berguling-guling di tanah.

 

"Ayah, cepatlah ... keluar dari sini ..."

 

Memanfaatkan waktu itu, Irina bangkit dengan gemetar dan mencoba bergerak, tapi...

 

"... !"

 

Setelah berhenti sejenak, dia melirikku, yang telah terkulai sampai saat itu, dan kemudian mulai menyeretku.

 

"Hei, jika kamu pergi ke rumput di sana ... kamu bisa menyembunyikan dirimu ..."

 

"Merayap!!"

 

"Brengsek!!"

 

Namun, pakaiannya basah kuyup, dan dia memiliki batas untuk menyeret hari yang berat di atas kapal, dan pada akhirnya dia ditangkap oleh Manusia Serigala.

 

"Ooo

 

"Aww!!"

 

Akhirnya, manusia serigala, yang sangat marah sampai ke ujung kepalanya, mulai membantingnya dengan tinjunya.

 

Kemudian cakar manusia serigala yang tajam mulai merobek pakaiannya, meninggalkan bekas salib yang dalam di pipinya.

 

Puck! Punk!!

 

 

 

"Ugh... Ugh..."

 

Manusia serigala, yang telah menghancurkan Irina muda dengan intensitas sedang untuk menimbulkan rasa sakit yang begitu maksimal, menyeringai dan mulai mengarahkan cakar tajam ke lehernya sampai dia hampir kehilangan kesadaran.

 

"Kurre..."

 

"Sial ... kehidupan yang sama ..."

 

Melihat pemandangan itu, Irina meneteskan air mata dari matanya dan mengeluarkan kata-kata umpatan dengan suara sedih, dan saat berikutnya, kuku tajam ingin menggali lehernya ...

 

Cepat!!

 

 

 

"Cekidot!!"

 

Tiba-tiba terdengar suara tumpul, dan manusia serigala itu menggelembung dan jatuh di depannya.

 

"Mengapa ... apakah kamu kembali ...?"

 

Irina muda, yang menatap kosong ke arahnya, menemukan aku muda dengan kepala tertunduk sambil memegang tongkat kayu tebal di belakang manusia serigala yang jatuh.

 

"Duke of Starlight ..."

 

"F, Frey ..."

 

"... lemah atau kuat, itu adalah keluarga pejuang yang melindungi mereka semua."

 

Setelah menyelesaikan kata-kata itu, si muda I menambahkan beberapa patah kata, lalu kehilangan kesadaran dan jatuh ke pelukan Irina.

 

"... itulah yang selalu dikatakan ibuku padaku."

 

Dan, ada keheningan untuk sementara waktu.

 

"Ini!! Sebuah sinyal telah ditembakkan dari sini !!"

 

"Menguasai!! Apakah Kamu baik-baik saja?"

 

"Anak laki-laki!!"

 

Akhirnya, antek-antek Starlight dan ayahku buru-buru mulai berlari ke tempat kami, dan pada saat itu, mataku diwarnai menjadi kegelapan lagi.

 

"... Mendesah."

 

Jadi, mungkin melihat sekilas semua kenangan masa laluku yang diduga, aku menghela nafas dan bergumam.

 

"Aku ... pasti telah membangkitkan mana dari sebuah bintang hanya setelah melihat buku kenabian ... Seperti itu di pengaturan ..."

 

"Meong..."

 

"Sekarang ... Entahlah."

 

Karena itu, aku memeluk boneka kucing itu, yang menatapku dengan sedih, dan berbaring di ruang gelap.

 

. . . . .

 

"Menguasai... silakan berdiri sekarang ..."

 

Sementara itu, saat itu, asrama Frey.

 

"... kamu berjanji untuk pergi bersamaku."

 

Kania, yang baru saja melarikan diri dari ketidaksadaran Frey, menatapnya dengan wajah kuyu dan bergumam.

 

"Bagaimana jika Aku menunda janji temu Aku selama tiga bulan ..."

 

Semester pertama Sunrise Academy akan segera berakhir.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar