The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 32 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 32

'... bagaimana dengan ini?'

 

Sekarang aku berada dalam situasi yang sangat sulit.

 

"Ugh... Hitam ..."

 

Karena aku menyadari bahwa adikku, Arya, masih mengkhawatirkanku.

 

'Sial, aku tidak bisa melakukan ini.'

 

Ada alasan mengapa aku menghapus kekhawatirannya tentang aku sampai aku dipukuli oleh Isolet.

 

Semua orang yang 'mengkhawatirkan' aku dalam 'cobaan sistem', sebuah peristiwa yang akan terjadi suatu hari nanti, akan 'dikutuk'.

 

Jadi, entah bagaimana aku berhasil membuat Isolet berpaling kepada aku ... Variabel baru muncul di depan mataku.

 

"........."

 

Setelah menatap variabel di depanku seperti itu, aku menutup mataku rapat-rapat dan membuat keputusan.

 

"... banyak."

 

"......!"

 

Setelah menghapus mana dari bintang-bintang yang mengelilingi tubuhnya dan memberikan tanda, Araah, yang sedang melihat file itu dengan gemetar, membuka matanya dan dengan cepat menutup file itu dan bangkit dari tempat duduknya.

 

"Uhm? Aria-nim?"

 

"... ssst, diamlah."

 

Arya, yang diam-diam berbisik kepada Cadia, yang terbangun setelah mendengar adanya tanda, mulai menyelinap ke pintuku.

 

"Aww!!"

 

"Baiklah!!"

 

Pada saat berikutnya, pintu terbuka dengan sekuat tenaga, dan dia meledakkan dirinya dan menyerangku.

 

"Apa, apa ... Mengapa kamu melakukan ini ..."

 

"Kamu, kamu ...! Ya kan!! Jangan masuk ke kamar kami !!"

 

"Ha... Itu benar."

 

Wanita yang menyerangku mencengkeram leherku dan mulai berteriak, dan di belakangnya, Cadia gemetar dengan bantalnya yang dipeluk erat.

 

Aku memandang Cadia seperti itu sebentar dan berbicara dengan Arya, yang memegang kerahku, seolah-olah itu tidak adil.

 

"Tidak, itu benar ... aku telah menggunakan narkoba, bukankah seharusnya aku harus mengujinya?"

 

"Tolong, tolong, diam. Silahkan."

 

"Tahukah kamu berapa banyak uang yang aku habiskan untuk obat itu? Tiga ribu emas! Tiga ribu emas! Kamu tidak bisa begitu saja meniup uang itu ke udara, kan?"

 

"Hentikan. Silahkan."

 

"Aku yakin rasanya menyenangkan membeli produk terbaik ..."

 

"Berhenti ... Hentikan... Oppa ..."

 

Aku sekali lagi menggunakan metode yang sama yang membuat Ferloche dan Isolet berbalik dan memohon adikku untuk memunggungiku dengan ini, tapi tiba-tiba Arya mulai menangis.

 

"Oppa... Kamu tidak seperti ini ... Kenapa kamu seperti ini...?"

 

Aku hampir memeluknya seperti yang aku lakukan ketika aku masih kecil sebagai tanggapan atas reaksi yang tiba-tiba itu, tetapi tepat sebelum aku menyentuh punggungnya, aku sadar dan diam-diam menurunkan tangan aku ke lantai.

 

"Kamu adalah kakak laki-laki yang membenci ini lebih dari siapa pun ketika kamu masih muda ... apakah kamu tidak ingat?"

 

"... aku tidak terlalu baik."

 

"Aku ingat dengan jelas ... saudara laki-laki yang berkata, 'Orang-orang yang melakukan itu, aku akan melepaskan pantat mereka'."

 

"Yah, aku tidak ingat?"

 

Tentu saja, aku ingat dengan jelas apa yang aku katakan, tetapi aku berusaha keras untuk berpura-pura tidak tahu, jadi Aria meraih aku dan mulai mengguncangku.

 

"Apakah kamu di bawah kutukan? Atau apakah kamu diancam? Atau ..."

 

"Lakukan dalam jumlah sedang."

 

"... Ugh!"

 

Kata-kata Arya mulai semakin berbahaya, jadi aku buru-buru mendorongnya menjauh dan berhenti berbicara, lalu aku menatapnya dengan ekspresi dingin dan berkata:

 

"Apa yang kamu perdebatkan tentang apa yang kamu ketahui tentang aku?"

 

"Itu, tapi ..."

 

"Oke, aku akan membuang 3000 emas saja. Apakah itu baik-baik saja?"

 

"......"

 

"Dan seperti yang aku katakan sebelumnya, jika kamu terus mendaki seperti itu ..."

 

"Aku pasti akan menemukannya."

 

"... Apa?"

 

Aku pikir akan sulit untuk menghilangkan kekhawatirannya hari ini.

 

"Aku yakin aku akan mencari tahu mengapa dia berubah seperti itu ..."

 

Aku menatapnya sejenak ketika dia berbicara dengan suara yang sangat serius, dan kemudian membaca informasinya dengan keterampilan pencarian informasiku.

 

[Nama: Arya Raon Starlight]

 

[Kemampuan: Kekuatan 4 / Kekuatan Sihir 7.2 / Kecerdasan 7 / Roh 8.5]

 

[Keistimewaan: Menatapmu]

 

[Penyelarasan: Penjaga]

 

[Statistik kebaikan: 95]

 

Setelah melihat fungsi liniernya, aku tidak bisa mengatakan apa-apa dan diam-diam membalikkan punggung aku dan mulai menuju ke kamarku.

 

'... Ini masalah besar.'

 

Adik laki-lakiku, yang tidak bisa melupakan aku sebagai seorang anak, menjadi ancaman baru.

 

Ada banyak peristiwa yang harus diatasi, dan ada banyak musuh yang harus dihadapi ... Berpikir bahwa seseorang yang mengancam seperti hal-hal itu menjadi sebuah keluarga benar-benar akan menjadi gila.

 

Menelan

 

 

 

Aku tiba di kamarku, nyaris tidak memegang kondisi mental yang akan runtuh, dan aku berbaring tak berdaya di tempat tidur dan mulai menatap kosong ke langit-langit.

 

[Dapatkan 300pt Poin Jahat! (bendera kematian)]

 

"... Mendesah."

 

Setelah melepas jendela sistem jelek yang muncul di depanku, aku mencoba berpikir sejenak seperti biasa, tetapi kemudian aku menyerah.

 

Untuk beberapa alasan, self-talk dan rasionalisasi diri yang biasanya muncul secara alami sebagai mekanisme pertahanan mulai tidak muncul sama sekali.

 

Aku hanya ingin berhenti berpikir sejenak dan beristirahat.

 

Sistem, raja iblis, dewa matahari, apa pun, aku ingin beristirahat dengan tenang hanya untuk satu hari ...

 

"Meong."

 

"... Aduh."

 

Tiba-tiba, suara kucing yang familiar terdengar di telingaku.

 

Memahami arti suara itu, aku nyaris tidak meraih roh aku yang sekarat dan menoleh ke samping sambil tersenyum.

 

jilat

 

 

 

Dan pada saat yang sama, boneka kucing hitam, yang sekarang telah menjadi keberadaan yang tak terpisahkan, mulai menjilati pipiku.

 

"Meong..."

 

Kemudian, boneka itu jatuh di belakang Balang dan mulai menatapku dengan mata antisipatif, memperlihatkan perutnya.

 

"Apa, beberapa hari terakhir, kamu bahkan belum pindah ... Apakah kamu pindah lagi hari ini?"

 

"Hei, meong ... Ick, meong ..."

 

Melihat boneka aegyo seperti itu, aku mulai menekan perutku, berterima kasih kepada boneka itu karena telah membantu aku melupakan segalanya dan beristirahat.

 

Kurasa aku harus bermain dengan boneka kucing sepanjang malam hari ini.

 

. . . . .

 

"Menguasai... sudah waktunya sarapan."

 

"Oh iya?"

 

Setelah mengosongkan pikiran di otak aku dan hanya berkonsentrasi pada reaksi boneka kucing itu, pagi tiba.

 

Sejujurnya aku menyesal tidak tidur ketika Kania memanggil untuk sarapan, tetapi ketika aku melihat boneka kucing keriput yang berhenti bekerja lagi, pikiran itu masuk ke dalam pikiranku.

 

'... Nah, pertama-tama, pekerjaan selesai jam 4 pagi. aku tidak bisa tidur karena aku tidak bisa.'

 

Daripada tidur selama 3 jam dan menghabiskan hari dalam keadaan melamun, bermain dengan boneka kucing, yang meningkatkan mentalitas aku sebesar 0,3, akan lebih membantu dalam pulih dari kelelahan.

 

Dengan mengingat hal itu, aku memasukkan boneka kucing terkulai ke dalam tas aku dan membuka pintu untuk sarapan.

 

"... Roti gandum hitam atasnya dengan mentega. Kalau begitu, nikmatilah."

 

Kemudian Kania, yang tersipu karena suatu alasan, meninggalkan makanan di depanku dan berlari ke pintu kamarku.

 

"Hei, Kania."

 

"Iya, iya?"

 

Setelah memanggilnya seperti itu, aku mulai mengajukan pertanyaan yang sudah lama aku penasaran.

 

"Apakah kamu mengalami banyak sakit perut akhir-akhir ini?"

 

"Ah... yah, sepertinya sepertinya begitu."

 

Kemudian dia berkeringat dingin dan menjawab, menghindari tatapanku, dan aku bertanya dengan sedikit cemberut pada reaksinya.

 

"Apakah itu ... Mungkin ada hubungannya dengan boneka kucing hitam itu?"

 

"Iya?"

 

"Tidak, aku sebenarnya suka membelai perut boneka itu ... Karena sepertinya kamu selalu sakit perut sehari setelah mengelusnya."

 

"Itu benar."

 

"Ngomong-ngomong, apakah boneka ini dioperasikan dengan ilmu hitammu? Ini ada hubungannya dengan itu ..."

 

"tidak."

 

"Iya?"

 

Saat aku dengan hati-hati bertanya tentang kucing itu dan perutnya sakit, khawatir apa yang aku lakukan menyakitinya, Kania memotongku dengan tegas.

 

"Boneka kucing itu dan aku tidak ada hubungannya dengan itu."

 

"Tapi ilmu hitammu ..."

 

"... kecuali ilmu hitam, itu tidak ada hubungannya denganku. Jadi jangan ragu untuk... tidak, jangan khawatir."

 

Setelah berbicara, Kania mengangguk kepada aku dan mulai kembali ke pintu.

 

"... Oh benar!"

 

".....?"

 

Aku memandangnya secara misterius, dan kemudian aku menjernihkan pikiran aku dan mengingat fakta bahwa aku benar-benar lupa tentang bermain dengan kucing itu, dan segera bangkit dan berkata:

 

"Sekarang bukan waktunya untuk sarapan. Aku harus segera pergi ke Cadia."

 

"Iya? Mengapa Cadia tiba-tiba ... Ah!"

 

Kania, yang bingung sejenak, mengerti apa yang aku katakan, dan dengan ekspresi cerah di wajahnya, dia meninggalkan ruangan bersama aku dan mulai menuju kamar Cadia.

 

Waktunya akhirnya tiba untuk menetralisir kutukan Kania.

 

. . . . .

 

"... teh apa ini?"

 

"Yah, itu ... Aku akan memberikannya kepada para pelayan ..."

 

"... maksudmu kamu hanya mencoba makan teh hitam mahal ini di antara dirimu sendiri?"

 

"... apa yang terjadi lagi?"

 

Aku memikat Arya di kamar dengan meneriaki seorang pelayan di luar ruangan dan meneriaki salah satu pelayan, lalu aku memberi kania isyarat untuk memasuki ruangan.

 

"Dosa, maafkan aku ... Tuan sementara ... Ini semua salahku ..."

 

"Hentikan!! Ayah sayalah yang memungkinkan pengguna untuk bebas menggunakan teh hitam!! Ada apa !?"

 

Begitu saja, pelayan itu menangis dan mulai menyeka teh yang telah aku tumpahkan, dan ketika Arya mulai ejakulasi apa yang salah dengannya, Kania menyelinap keluar ruangan.

 

[Memperoleh 100 pt Poin Kebijaksanaan! (Operasi rahasia)]

 

Pada saat itu, aku berhenti marah dan berjalan keluar dari lorong, membersihkan jendela Wieak Point yang muncul di depanku.

 

"Kania, apakah kamu melihat pelayan yang memarahiku sebelumnya?"

 

"... Ya, aku melihatnya."

 

"Anak itu, bukankah itu pelayan yang melindungi keluarga Starlight sampai akhir episode sebelumnya?"

 

"Iya."

 

"Kalau begitu, naikkan posisi dan gaji anak itu. Tentu saja... di baris kamu."

 

"Baiklah."

 

Setelah aku mengakhiri permintaan maaf daripada permintaan maaf kepada pelayan yang menumpahkan teh, aku dengan hati-hati mengajukan pertanyaan kepada Kania.

 

"Jadi, apa hasilnya?"

 

"... lihat sendiri."

 

Kemudian Kania melihat sekeliling sejenak, dan kemudian aura hitam muncul di tangannya.

 

"... aduh."

 

Dan saat aku menontonnya, ekspresi aku menjadi cerah.

 

Kamu mungkin berpikir bahwa hanya ada satu aura hitam yang mekar dan kamu mungkin berpikir bahwa kamu sangat menyukainya, tetapi aura ini memiliki kemampuan yang lebih besar daripada yang kamu pikirkan.

 

Jika Kania meraih tangannya dengan aura ini menyala, semua cahaya di mansion ini dan area tersebut akan tersedot ke dalam aura, menghasilkan kegelapan total.

 

Intinya adalah bahwa sihir ini bukanlah ilmu hitam dasar yang terpaksa digunakan Kania karena kutukan, itu adalah ilmu hitam menengah dengan beberapa kekuatan.

 

Dengan kata lain, kutukannya telah dinetralkan lebih dari yang diharapkan.

 

"... Kamu tampaknya telah pulih lebih dari yang kamu kira?"

 

"Ya, 'Elixir of Potential' bekerja lebih baik dari yang aku kira. aku takut saudara laki-laki aku akan bangun, jadi meskipun aku menghubunginya untuk waktu yang singkat, kutukannya telah meningkat sejauh ini."

 

"Yah, Cadia belum sepenuhnya membangkitkan kekuatannya ... Melanjutkan kontak tidak akan berpengaruh apa pun.

 

Ketika aku mengatakan bahwa aku baik-baik saja, Kania, yang telah terdiam beberapa saat, dengan cepat mengeraskan ekspresinya dan membuka mulutnya.

 

"Tuan Muda, itu sebabnya ... aku tidak berpikir kamu perlu memberi aku kekuatan hidup di masa depan."

 

"Jangan konyol."

 

Setelah dengan tegas mengabaikan kata-katanya, aku berkata dengan ekspresi tegas di wajahku.

 

"Bahkan jika kutukan itu telah dinetralkan sampai batas tertentu, vitalitasmu masih terus-menerus dimakan oleh kutukan penghancuran diri."

 

"Tapi jika kamu terus memberiku kehidupan, tuannya ..."

 

"Aku cepat pulih. aku juga membeli keterampilan pemulihan dengan 'Sistem'. Tapi kamu tidak bisa pulih, kan?"

 

"... Kalau begitu berikan sebulan sekali."

 

"Setiap tiga hari sekali."

 

"Itu terlalu banyak."

 

"Apakah hidupmu dipertaruhkan?"

 

Setelah berdebat seperti itu sebentar, Kania dan aku melewati ruangan kuno itu, berhenti berjalan sekaligus, dan diam-diam melihat papan nama di sebelah kami.

 

[Cahaya Bintang Abraham Raon]

 

"Tapi, sebelum kita pergi, haruskah kita melihat wajahmu?"

 

"........"

 

Saat aku melihat papan nama dan membuat ekspresi pahit di wajahku, Kania diam-diam berdiri di samping pintu dan membuka mulutnya.

 

"Aku akan mengawasi apakah Aria datang atau tidak. Jadi, ayo sapa sebentar."

 

"... terima kasih, Kania."

 

Setelah mengungkapkan rasa terima kasih aku kepada Kania dengan suara pelan, aku dengan hati-hati membuka pintu dan masuk ke dalam.

 

"... ayah."

 

Saat aku masuk, ayah aku menarik perhatianku, yang sedang berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup.

 

Aku menatap ayahku seperti itu, menarik napas dalam-dalam untuk beberapa saat, dan kemudian diam-diam membuka mulutku.

 

"Aku tidak akan bicara lama."

 

Aku tidak ingin syuting drama gelombang baru lagi, jadi aku menekan emosi aku sebanyak mungkin dan meninggalkan pesan singkat.

 

"... Setelah aku menangkap Raja Iblis, aku pasti akan kembali ke tempat ini."

 

Setelah meninggalkan ruangan setelah salam singkat, Kania mengangkat matanya dan mengajukan pertanyaan.

 

"... Apakah kamu kembali lebih cepat dari yang kamu kira?"

 

"Karena aku bosan dengan Shinpaguk sekarang."

 

"Oke, tapi Arya akan datang, jadi aku akan meneleponmu. Apa yang harus aku lakukan?"

 

Ketika aku keluar dari kamar, aku memejamkan mata dengan erat ketika aku mendengar bahwa Arya akan datang menemuiku, dan buru-buru membuka mulutku.

 

"Ayo cepat keluar dari sini."

 

"... Iya."

 

Jadi, di jalan itu, aku langsung menuju pintu keluar mansion dan naik kereta yang telah diparkir Kania di pinggir jalan sebelumnya.

 

"Tuan, Arya akan datang."

 

"... mulai gerobak."

 

Kemudian, dengan suara berderak, kereta itu pergi, dan aku bersandar di kursiku, mengabaikan kesedihan saudara perempuan aku yang memanggil namaku, dan mengajukan pertanyaan kepada Kania, yang duduk di sebelahku.

 

"Kania, bolehkah aku meminta sihir umum daripada ilmu hitam?"

 

"... Iya?"

 

"Melihat tangisan Arya yang terus-menerus, sepertinya kereta ini tidak memiliki sihir kedap suara di atasnya ... Ini akan sulit, tetapi apakah kamu ingin sihir kedap suara?"

 

"tuan muda ..."

 

Tangisan Arya begitu sedih sehingga aku berani meminta bantuannya, tapi entah kenapa, wajah Kania menjadi pucat.

 

"Bukankah itu tangisan?"

 

".....?"

 

Aku bingung dengan ketidakpahaman reaksinya, tapi Kania meraih tanganku dan berkata dengan ekspresi khawatir.

 

"Tuan Arya membuka pintu dan keluar, menatap kami sejenak, lalu langsung masuk. Dan sekarang aku tidak dapat mendengar apa pun kecuali derak gerobak."

 

Mendengar itu, aku mengeraskan ekspresiku sejenak, lalu dengan hati-hati mengajukan pertanyaan kepada Kania.

 

"Hei, Kania. Apakah ada ilmu hitam yang menghapus atau mengosongkan ingatan untuk jangka waktu tertentu?"

 

"Mengapa demikian..."

 

"Apa itu ... Jika aku mematikan otak sebentar, bukankah itu akan diperbaiki lagi?"

 

Saat aku mengatakan itu, aku menutup telinga aku dengan kedua tangan dan bergumam.

 

"Tidak, ucapkan mantra yang membuatmu tertidur. Tapi, kamu tidak bisa mengendalikan impianmu? Tidak, tidak ... Singkirkan saja tangisan ini. Kurasa aku akan gila."

 

"tuan muda...?"

 

"Kania... Mengapa aku melakukan ini ...?"

 

Aku malu dan gemetar melihat pengalaman mengerikan yang belum pernah aku alami di mobil sebelumnya, tetapi ketika aku tiba-tiba merasa kepala aku jernih, aku membuat ekspresi kosong sejenak dan kemudian tersenyum.

 

"Oh, oke. Suaranya telah berhenti."

 

"......"

 

"Sihir macam apa yang kamu gunakan? Apakah aku baru saja pingsan dan baru saja bangun? Atau apakah ini mimpi? Benarkah demikian? Apakah kamu memperlakukanku dengan fantasi sekarang?"

 

"tuan muda ..."

 

"Terima kasih, Kania. Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa melakukannya tanpamu ... Haha... ahaha..."

 

Sambil memegang tangan Kania dan berjabat tangan seperti itu, aku segera menyadari bahwa dia memiliki ekspresi sedih di wajahnya, dan memiringkan kepalaku dan bertanya.

 

"Kania? Mengapa?"

 

"Hei ... Sejak kapan kamu mengalami keadaan pikiran seperti itu?"

 

"Kondisi mental? Tidak masalah. Kekuatan mental aku adalah 9,3 tidak peduli bagaimana aku melihatnya? Jadi aku tidak menderita kegilaan apa pun ... Kegilaan serius akan sembuh dengan sendirinya jika berlangsung selama lebih dari beberapa menit. Ini mengejutkan?"

 

"... tuannya tampaknya tidak waras sama sekali sekarang."

 

Saat Kania berbicara dengan tegas, aku, yang mencoba berpura-pura menjadi cerah, diam-diam tersenyum dan bergumam putus asa.

 

"Maaf... tidak peduli seberapa tinggi kekuatan mentalmu, tampaknya perlahan-lahan mencapai batas ..."

 

Kemudian Kania menundukkan kepalanya dan mulai bergumam.

 

"Maaf... itu semua klan aku ... Kalau saja aku lebih mampu ..."

 

Ketika aku keluar dari gerobak sebentar dan gumaman menyalahkan diri sendiri Kania bergema,

 

"Aku pikir ... aku pikir aku harus mendapatkan semacam perawatan psikiatri di bawah rahasia besar ... Mari kita cari tempat yang cocok ..."

 

Bebek makanan! Bebek Makanan!!

 

 

 

"Ugh!!!"

 

Tiba-tiba, seekor burung hantu putih yang tampak akrab terbang di atas jendela kereta dan mulai mengepakkan sayapnya dengan penuh semangat.

 

"... Choo!"

 

Akhirnya, burung hantu meludahkan surat di pangkuanku, terbang dan menghilang ke sisi lain langit, dan Kania dan aku, yang sedang melihatnya, bergumam pada saat yang sama.

 

"Ini dari Serena."

 

"... itu Serena."

 

Setelah kata-kata itu, aku diam-diam membuka surat di pangkuan aku di dalam gerbong, di mana keheningan mulai mengalir, dan aku mengerutkan kening dan bergumam.

 

"... apakah dia menjadi gila mengingat episode terakhir?"

 

"Iya?"

 

"Coba lihat sendiri."

 

Kemudian, dengan ekspresi absurd di wajahku, aku menyerahkan surat itu kepada Kania dan bergumam.

 

"Aku tidak tahu apa itu ... Hal lain yang perlu dikhawatirkan ... Ha ha... Bagaimana cara menipu anak yang aku selingkuh di episode sebelumnya ..."

 

"... apa ini?"

 

"Iya?"

 

Tetapi ketika Kania memiringkan kepalanya dan bertanya apa yang sedang terjadi, aku menggaruk kepalaku dan berkata.

 

"Uh ... Itu ditulis dengan tulisan tangan yang sangat buruk untuknya, tapi aku masih bisa mengenalinya ...!"

 

Namun, melihat surat itu lagi, aku membeku dengan mulut terbuka lebar.

 

"Apakah ini kata sandi yang digunakan master dan Serena?

 

Karena aku menyadari bahwa isi berikut ditulis dalam 'Hangul' dalam surat itu.

 

Sampai jumpa lagi. Ps. Aku mencintaimu (mungkin?) [Selena Luna Moonlight]

 

 

 

Saat aku terus menatap surat itu dengan wajah yang begitu mengeras, aku menghela nafas dan bergumam.

 

"... Geez.

 

Sekarang, jika variabel tidak keluar, itu sampai frustrasi.

 



Related Posts

Posting Komentar