The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 31 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 31

"... Umm."

 

Ketika aku membuka mata, aku melihat langit-langit yang sangat akrab.

 

Rupanya, ini adalah kamar tempat aku tinggal sampai aku masuk akademi.

 

"Ugh...!"

 

Aku mencoba untuk bangun, merasa sedikit bingung mengapa aku bisa melihat langit-langit di kamarku, tetapi tiba-tiba rasa sakit yang mengerikan mulai mengalir ke seluruh tubuhku.

 

Berkat itu, sementara aku gemetar dan meringkuk, seseorang diam-diam meraih tanganku.

 

"... tuan muda."

 

"Kania."

 

Kami saling memandang tanpa mengucapkan sepatah kata pun untuk sementara waktu, dan tanpa ada yang berbicara terlebih dahulu, kami membuka mulut pada saat yang sama.

 

"Ini semua salahku ..."

 

"Aku minta maaf karena menunjukkan kepadamu sosok yang bermasalah dan ganas."

 

Dan ketika kami selesai berbicara, kami mulai saling memandang dengan tenang sekali lagi.

 

"... apa salahmu?"

 

Setelah memecah kesunyian, aku berkata dengan senyum berhidung keras.

 

"Itu bukan karena kamu tidak ingin pergi ke Cadia. Itu terjadi berkatmu, tapi kalau saja kutukanmu bisa hilang ..."

 

"Tidak, itu ... itu tidak ..."

 

"Iya...?"

 

Tetapi untuk beberapa alasan, Kania membuat ekspresi tertekan di wajahnya, dan kemudian mulai menangis.

 

"Kania...? Mengapa...?"

 

"Maafkan aku... Maaf, Guru ..."

 

"......?"

 

Akhirnya, saat aku berbaring di tempat tidur, Kania jatuh di wajahnya dan mulai meminta maaf dengan suara gemetar, dan ketika dia menghiburku dengan menepuk punggungnya dengan ekspresi tidak percaya ...

 

Touk... Touk...

 

 

 

""......!""

 

Langkah kaki mulai terdengar di lorong, dan ketika kami semakin dekat ke kamarku, terkejut dan Kania dan aku buru-buru berpisah satu sama lain.

 

Untung...

 

 

 

Akhirnya, pintu terbuka dan kami melihat adikku Arya masuk, dan kami diam-diam bertukar pandang dan kemudian mulai berakting secara alami.

 

"Menguasai... apa sih yang kamu lakukan pada kakakku ...?"

 

"Yah, kamu tidak melakukan apa-apa?"

 

"Tetapi ... ramuannya adalah ..."

 

"Ah, keluar !!"

 

Saat aku berteriak seperti itu, aku melemparkan bantal di sebelahku ke Kania, dan saat berikutnya, bantal itu langsung mengenai wajahnya.

 

"... Hah?"

 

Dan aku bingung untuk sementara waktu, lalu mengubah ekspresi aku dan bergumam pada diri aku sendiri dengan semangat.

 

'... kenapa kamu tidak menghindar?'

 

Jelas, ketika aku melempar bantal, aku diam-diam memberikan sinyal untuk menghindarinya, tetapi untuk beberapa alasan Kania tidak menghindarinya.

 

Apakah kamu tidak melihat sinyalnya? Atau, apakah dia melakukannya dengan sengaja untuk membuat aktingnya lebih alami?

 

Apapun itu, aku merasa sangat kasihan pada Kania.

 

"... seperti yang diperintahkan."

 

Dengan pemikiran itu, Kania meninggalkan ruangan dengan ekspresi sangat tertekan di wajahnya.

 

"... yang menjijikkan."

 

Dan begitu dia meninggalkan ruangan, penjualan dingin Arya dimulai.

 

"Jika sesuatu terjadi pada Cadia ... lalu aku akan meledakkan kepalanya ... Dasar bajingan ..."

 

"... Setelah bersahabat dengan wanita jalang rendahan, apakah kamu juga menjadi rendahan? Aria?"

 

"Apa katamu sekarang?"

 

"Bermain dengan wanita jalang yang rendah hati membuat aku merasakan rasa puas diri seperti itu. Oke?"

 

Wajah Arya menjadi pucat karena marah mendengar kata-kataku. Sementara itu, aku mendengus padanya seperti itu dan melanjutkan.

 

"Kami adalah putra-putra Starlight Duke, yang membanggakan kekuatan tak tertandingi di Kekaisaran. Dan Kania dan Cadia adalah orang-orang tak berdasar yang telah diberikan kepada mereka dari gang-gang belakang yang kotor."

 

"... di bawah."

 

"Jadi, pada saat itu untuk memberikan kasih sayang kepada mereka yang tidak memiliki dasar seperti itu, keterampilan sosial untuk keluarga ..."

 

"Diam."

 

Arya memotongku dengan suara ganas, dan mulai mendekatiku, mengumpulkan mana bintang di tangannya.

 

"Tidak ada yang tidak bisa aku katakan kepada kepala keluarga sementara ..."

 

"Apakah kata-kata menjijikkan keluar begitu rahangmu terbuka?"

 

"Apa?"

 

"Aku akan menuangkan mana dari bintang yang sangat membuatmu iri ke dalam mulut itu,."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Arya mulai mengarahkan tangannya ke wajahku, dan formula sihir yang kompleks mulai muncul di telapak tangannya.

 

'... Bagaimanapun, dia adalah anak yang cerdas.'

 

Dan melihatnya seperti itu, aku berpikir sejenak.

 

Jika aku seorang 'pendekar pedang bintang' dengan mana bintang, adik laki-laki aku Arya adalah 'penyihir bintang' yang melepaskan mana bintang.

 

Dia mewarisi keterampilan ibuku, yang merupakan 'penyihir bintang' terkuat dalam sejarah keluarga Starlight, dan dia akan menjadi penyihir hebat dan bintang yang melindungi kekaisaran.

 

Selain itu, adik laki-laki aku juga baik hati.

 

Berbeda dengan para bangsawan Kekaisaran yang busuk, dia suka merawat dan membantu orang-orang miskin Kekaisaran.

 

Di episode sebelumnya, dia telah mendukung orang-orang Kekaisaran menggunakan sumber daya keuangan keluarga Starlight sampai tepat sebelum runtuhnya Kekaisaran. Tentu saja, ketika bangsawan korup datang berkunjung, mereka akan menampar pintu mereka.

 

Dan akhirnya, adik laki-laki aku sangat imut.

 

Ketika aku masih muda, dia selalu mengikuti aku berkeliling, tetapi ketika aku berbalik, dia berubah menjadi kelinci yang terkejut, lalu tersenyum dan memeluk aku ...

 

"Buka mulutmu, dasar bajingan."

 

"... Yah."

 

Aku tenggelam dalam ingatan untuk sementara waktu, dan aku terbangun dengan suara dingin yang aku dengar di depanku.

 

Ketika aku melihat ke depan, Arya, yang telah datang jauh-jauh ke hidungku, memiliki ekspresi menghina di wajahnya dan mengarahkan lingkaran sihir ke mulutku.

 

'... karmaku adalah apa.'

 

Arya, yang menangis dengan getir, meraih hari dia mengancam pengguna, dan menghentikanku, berlutut di depanku, memohon perbuatan jahat, dan memohonku untuk kembali ke saudara laki-laki aslinya yang baik.

 

Sewaktu kesalahan aku berlanjut selama berbulan-bulan, bertahun-tahun, dan puluhan tahun, hatinya semakin lelah, tidak meninggalkan apa pun selain penghinaan, rasa jijik, dan jijik terhadapku.

 

Persis!

 

 

 

Dengan pemikiran itu, aku menjentikkan jariku, dan pengguna berbondong-bondong ke kamarku.

 

"... bawa dia pergi."

 

""Baiklah.""

 

Setelah beberapa saat, aku memberikan perintah singkat, dan semua pelayan mulai berbondong-bondong ke Arya.

 

Bahkan di negara yang paling bodoh di kekaisaran, menurut hukum kekaisaran, dia adalah pengambil keputusan tertinggi rumah ini, jadi pengguna tidak punya pilihan selain mematuhi perintahku.

 

Tentu saja, sihir Arya semua akan hilang dengan satu tembakan, tetapi karena pengguna wajib melaksanakan perintah selama mereka telah diberi perintah, dalam situasi ini, Arya tidak punya pilihan selain mundur.

 

"Hei, apakah seperti ini?"

 

Seperti yang aku duga, Arya, yang ditangkap oleh pengguna, kehilangan sihirnya.

 

Namun, dia mengangkat tangannya untuk menghentikan para pekerja yang mencoba menyeretnya keluar, dan mulai memfitnah aku lagi dengan ekspresi dingin.

 

"Bagaimana perasaanmu tentang merebut jabatan dari ayahmu?"

 

"... luar biasa."

 

"gila, apakah itu yang akan dikatakan seorang pria?"

 

Terlalu menyakitkan bagiku untuk berurusan dengannya lebih lama lagi, jadi aku secara kasar berurusan dengannya dan mencoba mengusirnya, tetapi dia terus berbicara denganku sambil menggunakan kekuatan para pelayan hingga mana bintang.

 

"Lagipula... apakah kamu yang membuat ayahmu seperti itu?"

 

"... Apa?"

 

"Ayahku, yang sehat, tiba-tiba pingsan dalam perjalanan pulang dan jatuh koma. Bahkan dokter yang memanggilku di Kekaisaran tidak tahu mengapa."

 

"........"

 

"Jika dia pingsan hanya karena stres, maka itu tidak akan terjadi. Jika itu masalahnya, maka ada seseorang di belakangnya ... Kamu tahu bahwa ayahku tidak memiliki dendam, kan?"

 

"... aria."

 

"Jangan panggil aku dengan namaku, dasar menjijikkan. Lagipula, hanya ada satu orang di Kekaisaran yang ingin ayahku jatuh."

 

Mengatakan itu, Arya menunjuk ke arahku dengan air mata berlinang.

 

"Sekarang kamu adalah kepala rumah tangga sementara, kamu memiliki mulut yang sakit, apa yang kamu lakukan pada ayahmu? Begitukah?"

 

"... cepat keluar."

 

"Apakah ini aku selanjutnya? Kamu mengambil ibu dan ayahku dariku ... Apakah kamu akan mengambil nyawaku juga?"

 

"... bawa aku pergi."

 

"Ibuku di surga akan melihatmu dan menangis ..."

 

"Bawa dia pergi,!!!!!!!"

 

Aku, yang pada akhirnya meledak, berteriak pada paus paus, dan para pengguna yang memberi Arya tanpa sadar dan tanpa sadar menatapku dengan dingin dan menyeretnya keluar ruangan.

 

[Dapatkan 500 pt Poin Jahat! (Pungbibaksan)]

 

"......"

 

Setelah berbaring di tempat tidur menatap kosong ke jendela sistem yang muncul di depan aku untuk sementara waktu, aku diam-diam bangkit dan menuju ke mejaku.

 

"... Wah."

 

Akhirnya, aku mengeluarkan foto keluarga dari ruang rahasia di laci, dan menepuk ibu dan ayah yang tersenyum, Arya dan saya, dan bergumam.

 

"... aku masih bisa bertahan. Belum."

 

Jadi, aku menghabiskan beberapa waktu menggambar gambar bahagia di kepala aku untuk sementara waktu.

 

. . . . .

 

"... kenapa kamu duduk seperti itu?"

 

"Oh, tidak ada ..."

 

"Ya, senang duduk dengan nyaman."

 

Seiring berjalannya waktu, malam tiba, dan waktu makan malam untuk keluarga Starlight dimulai.

 

"... anggur yang telah berumur 75 tahun, ditayangkan dari Benua Barat."

 

"75 tahun?"

 

"Ya, master yang dipilih dengan cermat menumbuhkannya sendiri ..."

 

Dentang!

 

 

 

"... Bawa kembali ke setidaknya 100 tahun."

 

"... Iya."

 

Setelah memainkan permainan catur dari awal makan, aku membersihkan jendela akuisisi titik ganas kecil yang muncul di depan mataku, dan begitu gelas anggur pecah, aku mencoba meluruskan postur tubuh aku dan menatap Cadia, yang banyak mundur, dan berkata,

 

"... Apakah kamu kehilangan postur tubuhmu lagi?"

 

"Maaf, maaf ..."

 

"Oke, itu lucu, jadi aku akan memeriksanya."

 

Saat aku berbicara dengan seringai seperti itu, Aria, yang duduk di seberangku, tampak seperti akan muntah dan melemparkan sepatah kata pun.

 

"Untuk bekerja pada seorang anak seusia dengan aku ... kamu."

 

Mendengar kata-kata itu, aku kenyang, mengiris steak di depan mataku, dan dengan lembut mengajukan pertanyaan kepada Cadia.

 

"... Cadia, apakah ada perubahan di tubuhmu?"

 

"Iya?"

 

"Umm... Apa? Tubuhku tiba-tiba menjadi panas ... Atau perutku sakit ..."

 

Ketika aku bertanya dengan sedikit gugup, ekspresi Arya, yang mendengarkan itu, mulai membusuk, sementara Cadia diam-diam mengangguk dan membuka mulutnya.

 

"Yah, kalau dipikir-pikir ... Sejak sebelumnya, tubuhku sedikit panas dan perutku kesemutan ..."

 

"... Lima!"

 

Mendengar itu, aku tersenyum lebar, memberinya steak yang dipotong-potong seukuran gigitan, dan berpikir dalam hati.

 

'... Apakah kamu akhirnya terbangun dengan 'kekuatan penyembuhan'?'

 

Gejala yang aku tanyakan kepada Cadia adalah pertanda yang terjadi tepat sebelum 'kekuatan penyembuhan' terbangun.

 

Mungkin besok pagi, 'kekuatan penyembuhannya' akan sepenuhnya terbangun, dan kemudian kutukan Kania akan dapat dinetralkan sampai batas tertentu.

 

Jika itu masalahnya, frekuensi di mana aku memberi kehidupan kepadanya akan berkurang juga, jadi aku akan bisa bernapas sedikit lebih banyak ...

 

"Anda."

 

".....?"

 

Tiba-tiba, Arya mulai gemetar dan menamparku lagi.

 

Aku tidak tahu berapa kali aku mendengar sampahnya.

 

"... Cadia, ayo tidur denganku hari ini setelah sekian lama."

 

"Iya, iya? Tetapi ..."

 

"Kamu, Cadia, kamu akan tidur denganku malam ini ... Jangan pernah mendekatiku. Aku pasti sudah memperingatkanmu."

 

".....?"

 

Saat aku memiringkan kepalaku ke arahnya seperti itu, Arya menatap lurus ke mataku dan menjawab.

 

"... jika itu datang, maka aku akan pergi sementara dan meledakkan punggung bawahmu. Begitulah cara aku tahu."

 

"........"

 

Sorot matanya ketika dia mengatakan itu sangat pahit, aku mengangkat bahu tanpa menyadarinya, dan bersumpah untuk tidak mendekati kamar mereka secara tidak sengaja.

 

"... Tuan, apakah kamu tidak minum?"

 

"... Iya?"

 

Saat aku memikirkannya, Kania, yang duduk di sebelahku duduk di atas, diam-diam mengajukan pertanyaan untuk menjauh dari adikku Cadia.

 

"... Sekarang, Cadia lebih penting dariku. Jika kamu makan dengan baik, kekuatan penyembuhanmu tidak akan meningkat."

 

"Apakah kamu yakin tentang itu?"

 

"... mungkin begitu?"

 

"........"

 

Setelah melihat wajahku dengan dingin sejenak, dia diam-diam berdiri.

 

"... Aku akan permisi."

 

Kemudian Kania menghilang di suatu tempat. Ke mana kamu tiba-tiba pergi setelah makan?

 

"Apa sih yang kamu katakan cerita menjijikkan lainnya yang membuat Kania unnie terlihat sangat tidak senang?"

 

"... aria."

 

"Aku tidak bisa menahannya. Seperti yang diharapkan, entah bagaimana kamu harus mengeluarkan kakak perempuan Kania dari majikanmu ..."

 

Dentang!

 

 

 

"... heh."

 

Aku diam-diam mencoba menerima kata-katanya, tetapi ketika aku mendengar bahwa Kania akan menyingkirkan penggunanya, aku menghancurkan cangkir yang aku pegang.

 

"Ada batasan bahkan untuk menolak pendakian ... Aria..."

 

Setelah melihat tangan yang berlumuran darah sejenak, aku diam-diam menekan emosi yang akan meledak dan menggumamkannya dengan dingin.

 

"Jika aku memanjat sekali lagi, aku akan menggalinya dari daftar keluarga dan mengantar kamu ke gang belakang bersama Cadia. Jika tidak apa-apa denganmu, teruslah bicara."

 

"........"

 

"Oke, kurasa kamu mengerti. Kalau begitu, diam dan makan."

 

Ketika aku selesai berbicara, Arya menggigit bibirnya dengan erat, lalu menundukkan kepalanya dan mulai makan, dan aku tersenyum pahit pada jendela sistem yang muncul di depan aku saat aku menatapnya.

 

[Dapatkan 1pt Poin Jahat! (frustrasi) ]

 

'... Bagaimanapun, sistem tampaknya tidak dapat menipu.'

 

Rupanya, Kania tiba-tiba menjadi eksistensi yang sangat berharga bagiku.

 

. . . . .

 

"... Uh-ya."

 

Setelah makan malam, aku bekerja sebagai kepala rumah tangga sementara, dan erangan mulai mengalir masuk.

 

Tentu saja, bukan karena pekerjaan itu sulit atau sulit.

 

Ketika aku masih muda, aku biasa bermain rumah dengan Serena, jadi aku sering bermain dengan duke yang berbisnis, jadi aku bisa melakukan hal-hal ini dengan mata tertutup.

 

Masalahnya, kondisi fisik aku saat ini tidak masuk akal.

 

[Nama: Frey Laon Starlight]

 

[Kemampuan: ??? Kekuatan / ??? Kekuatan Sihir / Kecerdasan ??? / Roh 9.3]

 

[Spesialisasi: Perlindungan Bintang / Penyakit Kritis / Penipisan Jiwa / Luka Fatal / Kelemahan / Instruksi]

 

[Keselarasan: Pahlawan]

 

"... Wah, aku akan berbalik."

 

Aku telah mencoba untuk fokus pada pemulihan tubuh aku selama beberapa hari terakhir, tetapi aku memiliki begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan sehingga aku tidak dapat beristirahat dengan benar, jadi aku masih dalam kondisi yang buruk.

 

Secara khusus, luka di bahu masih sakit.

 

Aku merasakan sakit di sekujur tubuhku untuk sementara waktu dan mengerutkan kening, lalu menghela nafas dan membuka toko keterampilan setelah waktu yang lama.

 

[Toko / Keterampilan Pemula Level 2]

 

Penipuan Kekerasan Lv2 700pt Deskripsi) Secara permanen sedikit meningkatkan persuasif kebohongan.

 

 

 

Pencarian Informasi Penjelasan Lv3 1000pt) Tingkat kebaikan dan kejahatan seseorang ditampilkan secara numerik dalam keterampilan pencarian informasi. (-100~100)

 

 

 

 

 

[Pt kumulatif: 2001pt]

 

"... Keterampilan penyembuhan atau keterampilan pemulihan kesehatan. Aku akan memberimu. Pokoknya."

 

Setelah mengutuk sistem sebentar, aku segera membeli semua keterampilan yang tersisa.

 

"... yah, aku seharusnya tetap membelinya."

 

Aku ingin melewatkannya sebentar, tetapi aku segera ingat bahwa hanya ada satu tempat untuk menghabiskan poinku, jadi aku diam-diam bersandar di kursi aku dan mulai beristirahat sebentar.

 

Untung...

 

 

 

Setelah istirahat beberapa saat, pintu tiba-tiba terbuka.

 

Berkat itu, aku buru-buru mengambil posisi bertahan, bertanya-tanya apakah Arya telah menyerang aku lagi, tetapi Kania, bukan Arya, yang masuk.

 

"... Tuan? Apa postur konyol itu?"

 

"Tidak ... tidak ada."

 

Berkat itu, aku sedikit tersipu dan menyeringai, dan Kania, yang menatapku dengan sedikit senyum seperti itu, segera menghampiriku dan meletakkan sesuatu.

 

"... Ini?"

 

"Sandwich dan kopi. Makanan favorit Tuan Muda."

 

"Uh ... terima kasih, tapi kenapa ini tiba-tiba?"

 

Ketika aku bertanya dengan ekspresi sedikit bingung, Kania tersenyum pahit dan menunjuk ke tubuhku.

 

"Jika kamu tidak makan apa-apa, lukanya tidak akan sembuh."

 

"Ah."

 

Saat aku malu dengan kata-kata itu, Kania berbalik dan mulai menuju pintu.

 

"Terima kasih untuk camilannya, Kania."

 

Aku tersenyum padanya dan menyuruhnya pergi, tapi tiba-tiba Kania berhenti tepat di depan pintu.

 

Klik!

 

 

 

"... Kania?"

 

Setelah mengunci pintu, Kania perlahan mendekatiku lagi dan berbicara dengan suara rendah.

 

"... Buka pakaianmu, Tuan."

 

"... Apa?"

 

"Sudah waktunya untuk minum obat."

 

"Ah... Apakah itu? Tapi aku bisa mengoleskan obatnya sendiri ..."

 

"Tidak, aku akan melukis setiap sudut dan celah. Karena ada luka yang tidak bisa dijangkau tuannya."

 

Mendengar itu, aku menggaruk kepalaku sejenak dan kemudian dengan hati-hati melepas bajuku.

 

"... Baiklah, mari kita mulai."

 

Jadi aku makan makanan ringan yang telah disiapkan Kania untuk aku dan memberikan diri aku ke tangannya, dan beberapa saat berlalu seperti itu.

 

"... tuan muda."

 

"Iya?"

 

Kania, yang diam-diam telah mengoleskan obat ke tubuhku untuk beberapa saat, tiba-tiba menatapku dengan ekspresi kosong dan mengajukan pertanyaan.

 

"Apa yang terjadi?"

 

"... Apakah tidak ada yang salah?"

 

Saat aku mencoba menjawabnya dengan tenang, Kania mengerutkan kening dan membuka mulutnya.

 

"Lalu kenapa kamu gemetar seperti itu?"

 

"........"

 

Saat dia berkata, tubuhku sedikit gemetar.

 

"Bukan apa-apa. Hanya saja ... sulit karena ..."

 

Faktanya, penyebab tubuh gemetar adalah campuran dari penyebab yang kompleks, termasuk ayah aku yang berbaring di sebelahku, saudara laki-laki aku yang membenci dan membenciku, dan kecemasan yang sering aku rasakan setiap kali Kania tidak bersama aku karena aku menjadi sangat bergantung padanya.

 

Namun, jika aku memberi tahu Kania apa adanya, aku pikir dia akan terlalu khawatir, jadi aku mengelompokkan jawaban untuk 'sulit', dan Kania, yang masih menatapku, tersenyum sedikit dan mengajukan pertanyaan.

 

"... Bolehkah aku memeluk kamu, Tuan?"

 

"... Iya."

 

Saat aku menjawab dengan hati-hati, Kania memelukku dan berbisik kepadaku dengan suara rendah.

 

"... Apakah kamu khawatir tentang apa yang dikatakan Arya sebelumnya?"

 

"Tidak, ini bukan ..."

 

"Jangan khawatir, aku siap bersamamu sampai mati."

 

"........"

 

Merasakan suara lembut Kania dan kehangatannya, aku menjawabnya dengan tenang.

 

"... Aku tidak perlu bersamamu sampai mati."

 

Dan untuk sesaat ada keheningan di ruangan itu.

 

Bang Bang!!

 

 

 

"Buka pintunya!!!"

 

"".......!""

 

Kemudian, ketika keheningan dipecahkan oleh ketukan kuat Arya di pintu, Kania berjalan menjauh dariku dengan ekspresi bingung di wajahnya, dan aku mulai mengenakan pakaianku dengan panik yang sama.

 

"... di bawah?"

 

Di sisi lain, Arya, yang masuk dengan pintu dibuka paksa menggunakan sihir, menatapku dan Kania, yang tersipu, memiringkan kepala, dan kemudian segera mulai berjalan ke suatu tempat.

 

"Apa yang kamu lakukan ..."

 

Akhirnya, dia mengeluarkan file dari laci dan berbalik dan pergi keluar.

 

"........"

 

Setelah menatap kosong padanya sebentar, aku menemukan Kania yang telah mengambil kotak obat di sebelahku lagi, melepas mantelnya lagi, dan bergumam pada dirinya sendiri.

 

'... Di mana kamu melihat banyak file yang dibawa Arya?'

 

. . . . .

 

"Baiklah, selamat malam."

 

"Iya... Selamat malam untukmu, Kania."

 

Ada begitu banyak yang harus dilakukan, jadi aku harus bekerja sampai fajar, kemudian mengembalikan Kania, yang telah berada di sisi aku sampai saat itu, membantuku, dan mulai menuju ke kamarku.

 

'... aku sangat senang aku membawa boneka kucing.'

 

Stres berada pada puncaknya, tetapi pikiran untuk membelai perut boneka itu, yang mulai mengeong sambil berbaring telentang menunjukkan kapal, tampaknya menghilangkan stres.

 

Ya... Hitam...

 

 

 

"... Yah?"

 

Aku sedang bersenandung dan menuju ke kamar, ketika aku mendengar suara isak tangis dari suatu tempat.

 

Aku sedikit gugup apakah hantu telah muncul di mansion dan menuju ke tempat suara itu keluar. Yang mengejutkanku, aku menemukan sebuah ruangan tempat Arya dan Cadia sedang tidur.

 

"... Apa?"

 

Setelah memiringkan kepalaku sebentar, aku dengan cepat menghapus kehadiranku dengan mana bintang-bintang, dan dengan hati-hati mendekati pintu dan mulai mengintip ke dalam ruangan melalui lubang kunci.

 

"Ugh... Hitam ..."

 

Kemudian, aku melihat Cadia, yang sedang tidur nyenyak di tempat tidur, dan Arya, yang menangis sambil berlutut di lantai, menatap file yang telah aku keluarkan dari kantor aku sebelumnya.

 

Penasaran apa sih yang dia lihat, aku mengumpulkan mana bintang-bintang di mataku dan mulai melihat ke dalam file yang dia lihat ...

 

'... Ah.'

 

Segera, dia menghela nafas pendek dalam hati.

 

'... kamu melakukan hal yang sama seperti aku.'

 

Apa yang dia lihat adalah foto ibu kami.

 

Melihat foto-foto itu menenangkan kesepianku, aku tersenyum pahit berpikir bahwa aku seperti adik laki-laki dengan darah, aku berbalik dan mencoba berlayar kembali ke kamar aku ...

 

"Kakak ... mengapa kamu melakukan ini ... mengapa ..."

 

Arya, yang menyerahkan file itu, mulai menangis lebih sedih ketika dia melihat foto aku sebagai seorang anak kecil yang menggendongnya dan menunggang kuda kayu.

 

'... tidak.'

 

Dan ketika aku melihat jendela informasi yang muncul di depanku, aku tidak punya pilihan selain merasakan keputusasaan yang mendalam.

 

[Emosi Aria Raon Starlight saat ini: kekecewaan / kekhawatiran / kerinduan / cinta-benci / sedih / bersalah]

 

"Ke mana perginya tampilan masa lalu yang polos ... Kenapa kamu menjadi monster seperti itu ..."

 

Rupanya, tampaknya ada satu lagi variabel baru yang melampaui Isolet.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar