The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 30 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

    


Chapter 30

"... bersiaplah untuk segera pergi, tuan."

 

"... Iya."

 

Akhir pekan tiba, dan hari itu tiba untuk mengunjungi kediaman duke yang dijadwalkan sebelumnya.

 

Bahkan, bahkan jika itu tidak direncanakan, aku harus pergi tanpa syarat karena aku memiliki banyak hal untuk ditangani sebagai pembantu rumah tangga sementara.

 

"Kalau begitu, sebelum menuju ke rumah Duke, aku akan memberimu laporan singkat."

 

"... oke."

 

Saat aku bangun untuk berpakaian, Kania mengeluarkan buku catatannya dan mulai melaporkan apa yang telah terjadi dengan nada keras.

 

"Pertama-tama, tentang kasus 'penculikan Daeryeonjang' ... itu berhasil dikurangi seperti yang diinstruksikan oleh tuannya."

 

Kasus penculikan Daeryunjang beberapa hari yang lalu diselesaikan dengan aman di bawah bimbingan Kania, yang dipercayakan dengan kekuatan penuh kepadaku, yang diberi kepala sementara keluarga Starlight segera setelah aku tiba di ibukota.

 

Bahkan, itu akan menjadi ekspresi yang lebih tepat untuk tidak aman, tetapi untuk menjadi bingung.

 

"Beberapa suap dibayarkan kepada kepala tim investigasi dan dekan Lionel untuk menutupi insiden itu, dan Matoap tidak akan mau mengungkapkan bahwa dia terlibat dalam hal ini sejak awal, jadi aku pikir kamu dapat yakin."

 

"... yah, jika itu adalah menara kuda, mereka akan cemas karena mereka tidak bisa menutupinya. Ngomong-ngomong, ketua tim investigasi menerima suap?"

 

"Ya, kami bahkan memberikan pedoman tentang berapa banyak suap yang harus diberikan untuk menutupi berapa banyak."

 

"Kekaisaran menjadi gila."

 

Aku mengerutkan kening dan menambahkan kepala tim investigasi ke daftar hitam masa depan, lalu bertanya dengan suara hati-hati.

 

"Apakah rumor itu menyebar dengan baik?"

 

"Ya, saat ini di Akademi, desas-desus bahwa dalang berada di balik insiden itu hampir diterima sebagai ortodoksi. Semua orang hanya beristirahat di depan dalang."

 

"... Ya, itu bagus. Lalu, bagaimana dengan Arianne?"

 

"Kemarin, dia dibebaskan dari departemen dan kembali ke akademi. Tentu saja, kisah dalang yang memanipulasi para penjaga dengan ilmu hitam untuk mengubah gulungan itu sebenarnya bocor."

 

"Kerja bagus, Kania."

 

Aku bersumpah bahwa aku tidak akan melewati sisi Arianne sebanyak mungkin di masa depan, dan aku mengajukan pertanyaan berikut kepada Kania, yang masih mempertahankan nada kaku.

 

"Akhirnya... Bagaimana dengan Irina?"

 

"Ya, Irina sedang menunggu di luar ruangan sekarang."

 

"... Wah, aku mengerti. Kalau begitu biarkan aku masuk perlahan sekarang."

 

Ketika aku berbicara dengan gugup, Kania diam-diam mengangguk dan meninggalkan ruangan, dan beberapa detik kemudian Irina diam-diam memasuki ruangan.

 

"Ya, jadi ... Mengapa kamu ada di sini?"

 

Aku menatapnya dan membuat suara arogan, dan Irina gemetar, lalu jatuh ke lantai dan membuka mulutnya.

 

"Mulai sekarang ... Aku benar-benar akan mematuhi Frey..."

 

"... kepatuhan mutlak?"

 

Aku menatapnya seperti aku tertarik, dan Irina merangkak tepat di depanku, membenturkan kepalanya dengan keras ke lantai, dan mulai berbicara.

 

"Aku memohon padamu ... Aku akan mematuhimu, tolong, selamatkan saja hidupku ... Silahkan..."

 

"Jika kamu tidak menyukainya?"

 

Ketika aku mengangkat sudut mulutku untuk bertanya, Irina, yang telah menundukkan kepalanya, menatapku dengan hati-hati dan berkata:

 

"... aku akan melakukan apa pun yang kamu minta untuk aku lakukan. Jadi, tolong, hanya hidupku ..."

 

"Apakah kamu baru saja melakukan sesuatu?"

 

Aku memotongnya, meraih lengannya, dan melemparkannya ke tempat tidur.

 

"Uhhhhhhh...!"

 

"... Lalu, sebelum kamu keluar, bisakah kamu berbicara denganku sebentar?"

 

Setelah aku naik ke atas Irina, aku berbisik pelan di telinganya, dan setelah menggigit bibirnya sejenak, dia mengangguk pelan dan berkata:

 

"Sah, mohon berbaik hati ..."

 

"...... .."

 

Melihat reaksinya dengan mata dingin, aku menghela nafas dan bangkit dari tempat tidur dengan tenang dan berkata.

 

"Ha, apa ... Di saat-saat seperti ini, kamu harus melawan ... Itu benar-benar merusak suasana hati."

 

"Maaf, maaf ..."

 

"Oke, bersihkan kamar dan cuci pakaianku sampai aku kembali."

 

"...... .."

 

Dan saat aku melepas pakaianku, mengabaikannya, yang diam-diam bangkit dari tempat tidur dan mulai menatapku, aku bergumam pada diriku sendiri.

 

'... Sial, aku juga curiga.'

 

Irina curiga padaku.

 

Ketika aku bertemu dengannya beberapa hari yang lalu, aku menggunakan keterampilan 'membaca pikiran', dan pada saat itu, ada 'keraguan' di antara perasaannya terhadapku.

 

Maksudku, aku tidak tahu apa yang kamu ragukan, tetapi bagaimanapun, kamu memiliki beberapa keraguan tentangku.

 

Jadi hari ini, aku keluar dengan cukup agresif, dan sekali lagi, aku tidak memprovokasi diri aku sendiri dengan meminta aku untuk bersikap baik.

 

Dan menatapku dengan hati-hati saat aku melepas pakaianku, dia sepertinya mencoba menentukan apakah aku memiliki luka atau tidak.

 

Tapi sayangnya untuknya, aku sudah bersiap untuk luka-lukanya.

 

"Ayo, termasuk pakaian ini, biarkan aku mencuci semua pakaian di kamar."

 

"apa...?"

 

"Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu tidak mendengarku?"

 

"Oh, tidak ... tidak ..."

 

Lihat, Irina, yang sedang melihat tubuh telanjangku, tersipu saat aku berbicara dengan dingin, mengalihkan pandangannya, dan menerima pakaian itu.

 

'... Itu juga Kania. Bahkan jika itu kelelahan mana, kamu menipu Irina.'

 

Saat ini, tubuh aku dalam keadaan menyamar dalam keadaan bersih oleh Kania yang dikelilingi oleh ilmu hitam.

 

Dengan kata lain, ketika Kania menjentikkan jarinya sekali, dia segera kembali ke tubuhnya yang hancur.

 

Tidak banyak sihir yang dapat menyembuhkan luka dalam ilmu hitam, tetapi dapat diterapkan beberapa kali dengan cara ini.

 

"Lalu ... hati-hati."

 

"Hei, jangan katakan apapun yang tidak kamu maksud."

 

"........."

 

Setelah berhasil menipu Irina, aku melemparkan sisa pakaian itu ke wajah Irina dan meninggalkan ruangan.

 

[Dapatkan 50 pt Poin Jahat! (hampir)]

 

"... Mendesah."

 

Mengingat jumlah poin negatif palsu kecil, tampaknya kecurigaan Irina tidak dapat segera diselesaikan dengan ini. Rupanya, aku harus memikirkan rencana untuk menghilangkan keraguannya.

 

"... bagaimana itu? Menguasai?"

 

Dengan pemikiran itu, aku mulai berjalan menyusuri lorong, tetapi Kania dengan hati-hati mendekati aku dan mengajukan pertanyaan.

 

"... itu bukan masalah besar. aku hanya melakukan pekerjaan sederhana."

 

"baik..."

 

Kania menganggukkan kepalanya sejenak ketika aku menjawabnya dengan tidak berarti, lalu segera mengajukan pertanyaan itu lagi dengan mata tajam.

 

"... Ngomong-ngomong, teriakan apa yang baru saja keluar dari ruangan?"

 

"Ah, itu ... Yaitu... aku harus melakukan sedikit eksperimen."

 

Mendengar kata-kata itu, aku menggoyangkan ekor kudaku dan menyeringai, dan Kania terus menatapku dengan ekspresi curiga.

 

"... Frey."

 

Sewaktu aku berusaha menghindari tatapannya, aku mendengar suara yang familier dari seberang lorong.

 

"Isolette?"

 

Isolet berjalan ke arahku dengan ekspresi menakutkan di wajahnya.

 

"Apa? Ada apa dengan tempat ini ..."

 

"Tanyakan padaku langsung ke atas."

 

Aku mencoba menghadapinya dengan seringai seperti biasa, tetapi Isolet memotong kata-kataku seperti pisau dan berhenti tepat di depanku.

 

"Rumor yang telah beredar di akademi sekarang, apa yang terjadi?"

 

Tak lama kemudian, dia mengajukan pertanyaan, menghembuskan kehidupan yang belum pernah dia lihat sebelumnya di depanku.

 

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan ..."

 

"Satu peringatan terakhir, Frey. Bicaralah yang sebenarnya."

 

Sewaktu aku mencoba untuk mengatasi situasi tersebut, aku mendengar suaranya dipenuhi dengan kemarahan dan intuisi bahwa waktunya akhirnya tiba, dan segera menjawab dengan wajah yang kejam.

 

"Yah, semua bukti telah dihapus ... Kasus ini terhenti, jadi tidak ada lagi yang disembunyikan. Yang aku lakukan hanyalah benar."

 

"... Apa?"

 

"Menurut rumor yang didengar profesor, kenyataannya adalah aku berada di balik penculikan itu."

 

Kemudian Isolet menundukkan kepalanya dan bertanya, gemetar.

 

"Mengapa...? Mengapa... Mengapa kamu melakukan hal seperti itu ..."

 

"Mengapa kamu terus mengajukan pertanyaan ketika kamu tahu segalanya?"

 

Dan aku berhasil, dengan sungguh-sungguh memohon padanya untuk berhenti mengkhawatirkanku kali ini.

 

"Secara tidak sengaja diculik untuk menambah koleksi perbudakan seksku. Tentu saja, rasa bersalah itu menaungi teman lamaku yang telah menggangguku dalam segala hal."

 

Kemudian, Isolet mengeras seperti batu, dan aku mulai menambahkan kata-kata padanya dengan ekspresi kesal di wajahnya.

 

"Namun, seorang budak seks melarikan diri dari lelaki tua itu dan mengungkapkan tempat persembunyian rahasianya kepada publik.

 

Puck!!

 

 

 

"... Kukhak!!!"

 

Tetapi bahkan sebelum aku bisa menyelesaikan kata-katanya, Isolette melemparkan tendangan punggung ke perutku, dan aku jatuh ke lantai dengan rasa sakit yang luar biasa.

 

Isolet, yang menatapku dengan dingin, segera menghancurkanku dan mulai memukulku dengan tinjunya.

 

"Hei, tunggu! Apa yang sedang dilakukan ini ..."

 

"Kejam ... jijik... yang mengerikan ..."

 

"Ugh, ugh..."

 

"Sayang sekali aku pernah menyukaimu ..."

 

Setelah dipukuli oleh Isolet beberapa saat, aku mengacak-acak lenganku dan berteriak.

 

"Jika kamu memukul aku lebih lama lagi, aku akan secara resmi memprotes keluarga Bywalk sebagai kepala sementara keluarga Starlight !! Jadi, hentikan sekarang !!"

 

"... tuan sementara?"

 

Kemudian, Isolette berhenti memukuli aku untuk sementara waktu, menatap aku seolah-olah dia penuh energi, dan bergumam.

 

"Apakah kamu mengacu pada posisi yang kamu perampas dari ayahmu, yang jatuh dengan vas untuk hal menjijikkan yang kamu lakukan?"

 

Mendengar itu, aku tertawa tanpa malu-malu dan berteriak.

 

"Ya, aku tahu !! aku adalah kepala sementara keluarga Starlight !! Jadi jika kamu menggunakan kekerasan lagi ... Hehehe!"

 

"... Oke, mari kita hentikan kekerasannya sekarang. Kepala rumah tangga sementara."

 

Isolet, yang akhirnya memukulku dengan sekuat tenaga, berbicara kepadaku dengan ekspresi menghina di wajahnya.

 

"Kalau begitu, semoga akhir pekanmu menyenangkan."

 

Meninggalkan kata-kata itu, Isolet berlari keluar dari lorong.

 

[Emosi Isolet Arham Bywalk saat ini: kemarahan / kekecewaan / jijik / penghinaan / penyesalan]

 

"... ha, ha ha. ha ha ha."

 

Dan saya, yang menggunakan keterampilan 'membaca pikiran' padanya saat dia berjalan keluar dari lorong, merasa lega mengetahui bahwa kekhawatiran dan penyesalannya akhirnya menghilang di jendela informasinya, sementara putus asa pada kenyataan bahwa hanya ada satu orang yang tersisa untuk mengkhawatirkan aku adalah Kania. aku mulai tertawa terbahak-bahak.

 

[Mengakuisisi 700 pt Poin Jahat! (Aku sangat senang)]

 

"Ahaha, haha... ha ..."

 

"tuan muda ..."

 

Di sisi lain, Kania, yang telah mengabaikan situasi dengan mata tertutup untuk sementara waktu, dengan hati-hati mendekatiku, yang hanya tersenyum, bahkan tanpa berpikir untuk melepas jendela sistem ketika muncul di depanku, lalu meraih tangan aku dan berbisik.

 

"Apakah kamu baik-baik saja? Aku yakin lukanya belum sembuh ..."

 

"Ahaha... Apa bedanya ... Isolet baru saja menyelamatkan hidupnya."

 

"...

 

Setelah mendengar ini, Kania menatapku dengan ekspresi sedih sejenak dan kemudian mencoba menjangkau, tetapi

 

"... Pergi! aku tidak butuh bantuan apa pun!"

 

"... ?"

 

Saat aku bertepuk tangan dan berteriak, dia mulai menatapku dengan ekspresi bingung.

 

Aku memandang Kania seperti itu dengan cemberut di wajahku, dan kemudian diam-diam mulai menyipitkan mata di belakangnya.

 

"... Aduh."

 

Ferloche sedang berjalan menyusuri lorong dengan pakaian pelayan di tangannya.

 

Setelah menyaksikan situasi alien dan segera memahami arti sinyalku, Kania secara alami melewati aku dan mulai berjalan ke sisi lain lorong.

 

"... aku datang untuk melayani seperti yang dijanjikan."

 

Sementara itu, Ferloche, yang tiba di depanku, tidak bisa menyembunyikan ekspresi menjijikkannya, tetapi membuka mulutnya dengan tenang.

 

"... apa?"

 

Tetapi ketika aku memiringkan kepala dan bertanya, Ferloche mengatupkan giginya sejenak dan kemudian mulai berbicara lagi dan lagi, penuh amarah.

 

"Seperti yang diperintahkan terakhir kali ... untuk melayani... aku datang kepada kamu tepat pukul 7 ... Menguasai."

 

Aku menatap kosong padanya seperti itu, lalu dengan tenang menjawab.

 

"Sudah kubilang datang jam 7 malam, bukan di pagi hari."

 

"... Ah."

 

Dan ada keheningan untuk sementara waktu.

 

"... Lalu aku akan kembali kepadamu pada jam tujuh malam, Guru."

 

"baik."

 

Setelah beberapa saat, orang suci yang menjawab dengan dingin, berbalik dan mulai meninggalkan lorong.

 

'Ferloche, apa yang terjadi...'

 

Biasanya, dia akan tertawa terbahak-bahak karena penampilannya yang bodoh dan lucu, tetapi itu tidak lucu sama sekali karena aku melihat masa lalunya di mimpi terakhir yang aku miliki.

 

Apa sih, apa yang terjadi... Apakah maksud kamu Ferloche yang tampak brilian berubah seperti itu?

 

Dan, mengapa aku hidup dengan kenangan yang begitu dibuat-buat sehingga aku bahkan tidak bisa melihat perubahan seperti itu?

 

"...  Tuan, apakah kamu baik-baik saja?"

 

"Tidak baik."

 

"Iya?"

 

"Aduh... tidak, tidak apa-apa. Tidak masalah."

 

Setelah berpikir berulang-ulang dengan hati yang terganggu untuk beberapa saat, aku omong kosong pada Kania, yang mendekatiku sebentar, dan kemudian bangkit dari tempat dudukku.

 

"... ayo pergi, Kania."

 

"Iya."

 

Saat aku terhuyung-huyung keluar dari lorong dengan dukungan Kania, aku berhenti sejenak dan bertanya dengan suara rendah.

 

"Ah, apakah kamu sedang menyelidiki bagaimana gulungan itu berubah?"

 

"Ya, tapi ... ini adalah situasi yang sangat sulit untuk dilacak. Seperti yang dikatakan tuannya, kita harus merahasiakannya, dan jumlah orang yang terlibat dan saksi terbatas ..."

 

"Tidak peduli berapa lama, kita harus menemukannya."

 

Melihat Kania yang diam-diam mengangguk pada kata-kata itu, aku menambahkan dengan suara dingin.

 

"Isolet memberi aku kesempatan untuk memunggungiku, jadi aku harus menemukannya dan mencobanya."

 

. . . . .

 

Hei!!!

 

 

 

"Sepertinya kita telah tiba, Guru."

 

"Ya, kurasa begitu."

 

Setelah aku keluar dari asrama dan menghabiskan waktu mengobrol dengan Kania di gerbong yang aku tangkap, aku tiba di tempat tujuan, kediaman duke.

 

""Selamat datang, nyonya rumah sementara.""

 

"... Ya, judulnya harus lurus."

 

Ketika kami turun dari kereta, semua karyawan Starlight yang menunggu kami membungkukkan punggung mereka pada 90 derajat dan menyapaku, dan aku menjawab dengan senyum yang menyenangkan ketika aku dipanggil 'kepala desa sementara'.

 

"".........""

 

Kemudian, beberapa karyawan yang setia kepada ayahnya mengerutkan kening.

 

Jika memungkinkan, aku pikir aku akan mendapatkan beberapa poin buruk dengan meneriaki mereka, tetapi aku memiliki banyak masalah mental di pagi hari, jadi aku berhenti dan mulai berjalan menuju pintu masuk.

 

"Lakukan, Guru! Maafkan aku !!"

 

Namun, ketika aku sedang berjalan di jalan, salah satu pelayan yang berdiri di sebelah kanan tiba-tiba melompat keluar dan jatuh di kaki aku dan mulai berdoa.

 

"Apa yang kamu ..."

 

"Boo, tolong ... maafkan saudaraku ...!"

 

"... Aha, apakah itu kamu?"

 

Setelah beberapa saat kebingungan di wajahku, aku segera menyadari bahwa dia adalah kakak perempuan Arianne, tersenyum dingin, dan kemudian menendangnya.

 

"... wah!"

 

Angin membuatnya berguling-guling di lantai tanah, dan wajah para pengguna yang menyaksikan adegan itu mulai semakin mengeras.

 

"Saya, kumohon ... Tolong... Tuan... Satu-satunya adik laki-lakiku ... Aku hanya melihat anak itu ..."

 

Sementara itu, kakak perempuan Arianne gemetar, merangkak, meraih kakiku dan mulai berdoa lagi.

 

Rupanya, salah satu ketenaran aku adalah dia menggigit dan ngiler sampai akhir dari orang yang mengambil satu gambar ... Bahkan setelah pembebasan Arianne, dia tampaknya hidup dengan kecemasan setiap hari.

 

"... kamu ingat wajahmu."

 

Jadi, dia tidak punya pilihan selain mengatakan dialognya yang biasa, dan kakak perempuan Arianne, yang telah membeku untuk sementara waktu, bergumam saat dia meletakkan wajahnya di tanah dan bergumam.

 

"Pergi, terima kasih ... Terima kasih... aku harus ... Hah ..."

 

""...... ..""

 

Saat aku melihat sekelilingnya dengan senyum puas, semua pelayan dalam antrean dengan hati-hati menghindari tatapanku.

 

"... ayo pergi, Kania."

 

"Iya."

 

Aku mengedipkan mata mereka, melingkarkan tanganku di pinggang Kania dan memasuki rumah burung merak.

 

[Memperoleh 100 pt Poin Kebijaksanaan! (Penampilan cantik)]

 

 

 

 

 

Seperti yang dikatakan sistem, itu adalah penampilan yang kotor dan glamor.

 

. . . . .

 

"Kania, dimana kakakmu sekarang?

 

Ketika aku tiba di kediaman duke dan membongkar barang-barangku, hal pertama yang mulai aku cari adalah Cadia, adik laki-laki Kania.

 

"... Cadia tertidur di kamarnya."

 

"Iya? Maka segalanya akan lebih mudah."

 

"... Maaf aku tidak bisa membantumu."

 

"Tidak, tidak apa-apa."

 

Dan ketika aku mendengar dari Kania bahwa Cadia sedang tidur di kamarnya, aku meninggalkan Kania dengan ekspresi khawatir di wajahnya dan mulai menuju ke kamar Cadia.

 

Alasan mengapa aku meninggalkan Kania adalah karena dalam keadaan sekarang, ilmu hitam Kania beresonansi dengan kekuatan penyembuhan Cadia, membuatnya sakit.

 

Oleh karena itu, sampai kekuatan penyembuhan Kadia diaktifkan, perlu untuk membatasi kedekatan Kania dengannya sebanyak mungkin.

 

Flask of Potential LV1 700pt Description) Ramuan misterius ini juga dapat membuka potensi lawan yang kamu minum. (batas pembelian 0/1)

 

 

 

[Pt kumulatif: 2200pt]

 

"... Oke, akhirnya saatnya membeli ini."

 

Oleh karena itu, akan menjadi tanggung jawab aku untuk memberi makan Cadia dengan ramuan yang akan meningkatkan kemampuan penyembuhannya.

 

Jika memungkinkan, aku ingin pengguna lain melakukannya, tetapi jika pengguna yang salah paham membuang obatnya, itu adalah masalah besar, dan jika dicampur dengan makanan atau minuman, itu mungkin tidak dapat menunjukkan efek penuhnya.

 

Untung...

 

 

 

Dengan mengingat hal itu, aku membeli ramuan potensi, diam-diam membuka pintu Cadia dan masuk ke dalam.

 

"Umm... umm ..."

 

"... Bagaimanapun, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, itu adalah miniatur Kania."

 

Setelah menatap Cadia dengan manis, yang mirip dengan Kania, sejenak, aku membuka tutup ramuan potensi dan mulai menuangkannya ke dalam mulutnya.

 

"Baiklah..."

 

"Benar ... sudah selesai dilakukan dengan baik."

 

Kemudian, Cadia mengerutkan kening dan mulai melewati ramuan itu melalui lehernya tanpa meludahkannya, dan aku, yang sangat bangga padanya, dengan lembut membelai kepalanya dan bergumam.

 

"... Segera, aku akan bisa memelukmu lagi di pelukan kakakmu."

 

Setelah mengatakan itu, aku menuangkan semua ramuan itu ke dalam mulut Cadia dan meninggalkan kamarnya dengan senyum puas.

 

Faba Baba Bang!!!

 

 

 

"Ugh!!!"

 

Dan pada saat berikutnya, aku terbang ke dinding di seberang lorong dan menabrak kilatan cahaya yang berkilauan di sekujur tubuhku.

 

"Keren... Sejuk... Apa ini ..."

 

"Ini, ini bayi ... Apa yang kamu lakukan sekarang ..."

 

Saat aku bersandar di dinding dan menggoda dengan situasi yang tiba-tiba, seorang gadis mulai mendekati aku dengan ekspresi jijik di wajahnya.

 

"Apa yang kamu lakukan pada Cadia, kamu kotor!!!"

 

Kemudian gadis itu mencengkeram kerahku, mengguncangnya, dan mulai meneriakkan paus paus, dan baru kemudian aku menyadari siapa yang menyerangku.

 

"Aria... Lepaskan ini."

 

Dia adalah saudara perempuanku, Arya Raon Starlight.

 

"Kamu ... apakah itu lemah...? Lemah, kan?"

 

"Apa kelemahannya ..."

 

"Tidak ada alasan bagimu untuk memberi Cadia ramuan kecuali itu ramuan, dasar bajingan !! Kamu melakukannya terakhir kali juga !!"

 

"Mendesah ..."

 

Saat aku menghela nafas mendengar ucapannya, Arya mencengkeram lehernya dan mulai menangis.

 

"Ayahmu jatuh karena kamu ... Apakah itu satu-satunya hal yang kamu miliki di otak kamu?"

 

"Jadi ini ..."

 

"Ibuku meninggal karena kamu !! Sekarang ayahku akan mati karena kamu !! Apakah kamu mengancam pelayan dan memberi makan seorang gadis seusia denganku ?!"

 

"...... .."

 

"Hei, kamu seharusnya mati, bukan ibumu ... Maka kamu seharusnya mati, bukan ibumu !! Dasar iblis!!!"

 

Akhirnya, Arya mulai berteriak agar sang duke pergi, tetapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa padanya.

 

Karena, tidak peduli seberapa tidak disengaja ... memang benar ibuku meninggal karena aku.

 

"...... .."

 

Aku dengan tenang mendengarkan Arya, yang terus berteriak bahwa aku seharusnya mati, bukan ibuku.

 

Hari ini, bahkan dalam mimpi buruk seperti terakhir kali, aku merindukan ibuku lagi.

 

. . . . .

 

Sementara itu, pada saat itu, di suatu tempat di Benua Barat.

 

"Halo, penyihir tua yang kotor."

 

Tunangan Frey, Serena, yang sedang makan kue manis di sebuah pondok lusuh, membuka mulutnya dengan senyum nakal ketika seorang lelaki tua berjubah tua masuk melalui pintu pondok.

 

"Hei, aku adalah pemilik sah menara kuda Sunrise Empire, dan baru empat tahun sejak aku dipanggil seperti itu."

 

"Sebenarnya, lebih baik memanggilnya seperti itu daripada master penyihir."

 

"Haha... Bagaimanapun, ini seperti wanita jalang yang pintar."

 

Kemudian, yang mengejutkannya, lelaki tua yang memperkenalkan dirinya sebagai penguasa Kekaisaran Matahari Terbit melepas jubahnya dan duduk di seberangnya dan berbicara.

 

"... Jadi, apa itu permintaan yang mendesak?"

 

Serena menjawab dengan ekspresi tajam di wajahnya.

 

"Sederhana saja, tolong hapus ingatanku."

 

Setelah mendengar ini, Matapju tertawa terbahak-bahak dan membuka mulutnya.

 

"Puhahahaha!! Apakah kamu memiliki kenangan yang ingin kamu lupakan dalam empat tahun terakhir? Ya, apakah kamu menendang Frey lagi? Atau apakah kamu menyaksikan perselingkuhan lagi?"

 

"... yah?"

 

"Pu-Hop ... Ya, itu bukan pekerjaan paruh waktuku. Jadi, berapa banyak memori yang bisa aku hapus?"

 

Setelah tertawa sebentar, Matapju dengan cepat menyeka air matanya dan mengajukan pertanyaan, dan Serena membuka mulutnya dengan ekspresi tenang.

 

"... apa?"

 

Dan setelah mendengar kata-kata selanjutnya, Ma Thap-ju benar-benar menghapus senyumnya dan bertanya dengan ekspresi serius.

 

"Kamu ingin kembali ke masa kecilmu?"

 

"baik?"

 

"... aku mencoba untuk tidak bertanya, tetapi aku harus menanyakan ini. Apa maksudmu?"

 

Ketika Matap Master bertanya dengan ekspresi serius yang tidak seperti miliknya, Serena sedikit mengernyit dan mulai berbicara.

 

"Umm... sumur... aku tidak tahu apakah menafsirkan terutama kata-kata daripada kalimat adalah anugerah ... aku tidak tahu apakah kebiasaan selalu 'meragukan' segala sesuatu sampai akhir membantu ..."

 

"... Apa?"

 

"Masih ... Sekarang, 'meragukan' dengan 'paksa' juga merupakan batas ... Saat 'kesimpulan' akan segera ditarik, aku mencoba menghentikannya."

 

Di tangannya, mengucapkan kata-kata yang tidak bisa dimengerti, ada selembar kertas dengan tanda centang dan lingkaran di dalamnya.

 

"... omong kosong apa yang kamu bicarakan?"

 

"Oh, dan aku punya satu permintaan lagi."

 

Matapju mulai menatapnya seperti orang gila, tetapi Serena tidak peduli dan sekali lagi mengeluarkan komentar mengejutkan dari mulutnya.

 

"... Tolong berikan 'Sihir Kepatuhan Mutlak' padaku."

 

"...... !!!"

 

Setelah mendengar ini, Matapju membuka mulutnya sejenak dan menatap Serena, lalu bertanya pelan.

 

"... apa yang harus dipatuhi?"

 

Kemudian, Serena menjawab sambil tersenyum seperti cahaya bulan.

 

"Cahaya Bintang Frey Laon."

 

Setelah selesai menjawab, Matapju yang sempat terdiam beberapa saat langsung mengajukan pertanyaan dengan ekspresi yang tidak tahan sama sekali.

 

"Mengapa kamu melakukan semua hal gila ini?"

 

Kemudian, Serena menjawab dengan senyum lebar.

 

"Sith... Tidak, aku akan memberi dewa matahari omong kosong."

 

Setelah mengucapkan kata-kata itu, Serena mengambil kue di depannya dengan garpu dan mulai mengerutkan kening, dan Matapju, yang menatapnya dengan tatapan kosong, segera menggelengkan kepalanya dan bergumam.

 

"... wanita jalang gila."

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar