The Main Heroines are Trying to Kill Me Chapter 33 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

     


Chapter 33

"Tuan, mengapa kamu pergi ke gang belakang?"

 

"... Aku punya sesuatu untuk dijalani."

 

Aku sangat menyadari bahwa kondisi mental aku tidak masuk akal, jadi sebelum aku sampai di asrama, aku mampir ke psikiater atau psikiater dan mencoba untuk mendapatkan beberapa saran.

 

Namun, untuk beberapa alasan, setelah melihat surat Serena, aku sangat terkejut dan pikiranku, yang telah hancur, sedikit jernih, jadi aku membatalkan penilaianku.

 

Rupanya, keterkejutan yang aku terima setelah membaca surat itu begitu ringan sehingga pikiran aku menjadi jernih. aku akan menggunakan terapi kejut ini lebih sering di masa depan.

 

Bagaimanapun, setelah menunda kunjungan aku ke pusat psikiatri karena pikiran aku yang jernih, aku membalikkan kereta ke gang belakang yang aku coba singgahi cepat atau lambat, dan sekarang aku mengenakan kania dan jubah dan menuju ke pintu masuk gang belakang di Market Street.

 

"Tuan, apakah Serena menemukan kebenaran?"

 

"Umm... Melihat jendela penalti tidak muncul, aku tidak berpikir itu masalahnya."

 

"Tapi, lalu, bagaimana Serena tahu tentang 'Hangeul'?"

 

"... Yah."

 

Tanpa disadari meniru tingkah laku Serena, aku menarik napas dalam-dalam saat aku melihat Kania dengan ekspresi khawatir di wajahnya dan mulai berbicara lagi.

 

"Ada begitu banyak variabel akhir-akhir ini ... aku merasa semakin tergelincir dari skenario."

 

"... skenario?"

 

"Ya, 'skenario'. Satu-satunya cara yang ada untuk menyelamatkan dunia ini."

 

Mendengar kata-kata itu, ekspresi Kania mulai mengeras.

 

"Satu-satunya cara ... maksudmu?"

 

"Ya, aku tidak tahu apakah itu dewa matahari yang membosankan ... atau sistem mewah, tapi bagaimanapun, makhluk transenden seperti itu adalah satu-satunya cara untuk memberi dunia akhir yang bahagia."

 

"........"

 

Saat aku berbicara dengan suara tenang, Kania berhenti dan menatap lurus ke arah aku dan mengajukan pertanyaan.

 

"... Apakah itu benar-benar satu-satunya cara?"

 

"Apa?"

 

"Apakah kamu benar-benar dipaksa untuk menderita dan terombang-ambing oleh 'sistem' itu atau semacamnya?"

 

Setelah mendengar kata-kata itu, aku terdiam, dan Kania mengambil satu langkah lagi ke depan dan terus berbicara.

 

"Aku tidak tahu karena aku belum pernah melihat Ramalan ... Tentunya pasti ada cara lain?"

 

"Ini cara lain ..."

 

"Dan, master cenderung terlalu bergantung pada 'sistem'. Maka itu pasti masalah besar ..."

 

"Aku tidak bisa menahannya."

 

Aku memotong kata-katanya dan mulai berbicara dengan senyum pahit.

 

"Ada cara lain. Tapi, jika aku tidak berguling, semuanya berakhir dengan akhir yang menyedihkan."

 

"... misalnya?"

 

"Salah satu akhir yang paling membahagiakan yang akan datang jika kamu tidak mengambil 'rute' ini adalah bertahan hidup hanya dengan salah satu dari 'pahlawan wanita utama' dan hidup di dunia yang hancur."

 

"........"

 

"Tentu saja, ada opsi lain, tetapi kebanyakan dari mereka berakhir seperti ini. Jadi aku tidak punya pilihan."

 

Kania, yang kehilangan kata-kata mendengar kata-kata itu, berbicara kepada aku lagi dengan suara rendah.

 

"Meski begitu ... 'Sistem' terlalu membatasi tindakan master. Selain itu, itu bahkan berbahaya. Jadi, jangan terlalu percaya ..."

 

"... pada peringatan 1000 tahun hilangnya Raja Iblis, penggantinya akan memakan dunia."

 

Baginya seperti itu, aku diam-diam melafalkan kalimat yang terlalu familiar.

 

"Untuk menghentikan penerusnya, kamu akan membutuhkan pahlawan dengan kekuatan yang sama denganku."

 

Kemudian Kania, yang menatapku dengan tatapan kosong sejenak, melafalkan ayat berikutnya, dan segera menyadari sesuatu.

 

"Kuharap, 'kekuatan yang sama' itu adalah ..."

 

"Ya, itu adalah 'Sistem'. Tentu saja, itu bukan 'Jalan Jahat' seperti aku ... Dia juga menggunakan 'Sistem'."

 

Menatap matahari yang sangat cerah di atas kepala kami, aku menambahkan singkat.

 

"Dan, dengan sistem itu, kamu akhirnya menangkap Raja Iblis."

 

Kania, yang menatapku dengan mata sedih, membuka mulutnya saat dia diam-diam menatap matahari sepertiku.

 

"... Aku benci matahari yang melayang di atasku hari ini."

 

"Iya."

 

Setelah melihat matahari sebentar, ketika kami mendengar keluhan dari belakang untuk tidak menghalangi jalan, kami menghela nafas dan mulai bergerak maju lagi.

 

'... Apakah benar mengikuti sistem?'

 

Dan sejak saat itu, meskipun aku tidak mengungkapkan perasaan aku kepada Kania, aku mulai memiliki keraguan yang lebih kuat tentang sistem.

 

Keraguan seperti mengapa sistem bijaksana yang menyelesaikan segalanya memakan sifat buruk aku dan mengapa hampir semua kemampuan yang disediakan sistem hanyalah yang membantu menyebarkan kejahatan.

 

Namun, sewaktu aku menahan penilaian aku sebagai akibat dari memikirkan tentang para nabi terakhir kali, aku berada di ambang kehilangan akal sehatku, dan aku pikir aku tidak akan tahan lagi jika aku menyentuh masalah penting seperti itu, jadi aku memutuskan untuk menunda penilaianku.

 

"di sana...!"

 

Aku sedang berjalan menyusuri gang pasar dengan pintu masuk ke gang belakang dengan mata kosong seperti itu, dan tiba-tiba aku mendengar suara dari suatu tempat.

 

"Um, beri aku sesuatu untuk dimakan ..."

 

"Aku kelaparan selama tiga hari ..."

 

"Membantu ..."

 

Ketika aku sadar dan melihat sekeliling, aku melihat anak-anak dengan tubuh keriting mengelilingi aku dan Kania, memohon dengan ekspresi sungguh-sungguh di wajah mereka.

 

"... Kania, beri aku sekantong koin emas."

 

"Lalu bagaimana jika kamu ketahuan melakukan perbuatan baik?"

 

Mereka sangat menyedihkan, jadi aku mencoba berbuat baik untuk mereka, tetapi Kania menatap aku dengan ekspresi khawatir dan menunjukkan bahwa perbuatan baik dapat ditemukan.

 

Serius, ini adalah kekecewaan besar pada hari-hari ketika kamu membuat kesalahan saat mengarungi kapal musuh dengan kekuatan seperti itu. Meskipun dia mengenakan jubah putih alih-alih jubah hitam yang biasa dia kenakan ... Tetap saja, dia tidak tahu apa itu manusia.

 

"Benar. Kalau begitu, kamu memberikannya padaku sebagai gantinya."

 

Tapi aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari anak-anak yang lapar, jadi aku memerintahkan Kania untuk membagikan koin emas sebagai gantinya, dan aku mulai melihat sekeliling pada anak-anak yang tersenyum.

 

"... ada beberapa anak yang mengambil koin emas saat itu."

 

Ketika aku akhirnya mengetahui bahwa sebagian besar anak-anak yang aku selamatkan dari Succubus Qun memohon lagi di antara para pengemis, aku menghela nafas dalam-dalam dan menggelengkan kepala.

 

""Terima kasih, kakak!!""

 

""Terima kasih, kakak!!""

 

Setelah memikirkannya sebentar, aku berbicara pelan kepada Kania, yang tersenyum dan melambai kepada anak-anak yang berlarian.

 

"Kania, aku tidak tahan."

 

".....?"

 

Kania memiringkan kepalanya pada kata-kataku yang keterlaluan dan mulai membuat ekspresi misterius.

 

"Aku ingin melakukan pekerjaan amal."

 

"Iya!?"

 

Dan tidak butuh waktu lama untuk ekspresi itu berubah menjadi keheranan.

 

. . . . .

 

"Tuan, tolong pikirkan lagi."

 

"... Tidak. Aku sudah cukup berpikir."

 

"Tolong, Guru ..."

 

Saat aku memasuki gang belakang, aku merendahkan suaraku sebanyak mungkin, tetapi Kania masih bergantung padaku dan memohon kepadaku.

 

"Kekuatan hidup dan umur tuannya tidak akan tersisa. Tolong. Pekerjaan amal sudah berakhir ..."

 

"Aku tahu hidupku dengan baik."

 

"... Iya?"

 

Aku mengeluarkan sesuatu yang ada di tangan aku dan menunjukkannya kepada Kania.

 

"apa ini?"

 

"Sisa hidupku."

 

".....!!!"

 

Dan berbicara dengan tenang, Kania membuka mulutnya dan kemudian menundukkan kepalanya.

 

"Ini adalah ujian hidup yang aku dapatkan sebagai hadiah karena mengalahkan Irina dalam evaluasi kinerja. Bagaimana, bukankah itu cukup brutal?"

 

"tuan muda ..."

 

Kataku sambil tersenyum, menggaruk kepalaku saat Kania meraih tanganku yang gemetar dan menatapku dengan menyedihkan.

 

"Tidak apa-apa, selama kamu tetap hidup sampai kamu sampai pada kesimpulan dengan Raja Iblis."

 

Setelah aku selesai berbicara sambil menghindari tatapan Kania, aku memasukkan meteran itu kembali ke saku aku dan membuka mulutku.

 

"Ngomong-ngomong, aku sangat menyadari pentingnya umur panjang."

 

"Lalu ... bahkan lebih ..."

 

"Jadi, aku akan membuat satu dan hanya satu secara anonim."

 

"... Apa?"

 

Setelah mendengar itu, Kania mengerutkan kening dan bertanya, dan aku menjawab sambil tersenyum.

 

"panti asuhan."

 

"........"

 

Kania, yang menatapku dengan mata tersentuh oleh kata-kata itu sejenak, mengeluarkan pulpen dari sakunya dan menepuk kepalanya untuk membuka mulutnya.

 

"Namun, jika kamu memindahkan kekayaan keluarga Starlight, pada akhirnya ekornya akan ditangkap."

 

"Aku dapat menggunakan aset pribadi yang aku miliki."

 

"Properti pribadi tuannya?"

 

"Ya, aku punya banyak uang."

 

Ketika aku berbicara dengan percaya diri, Kania menggelengkan kepalanya dengan senyum pahit.

 

"Aku tahu bahwa tuannya memiliki banyak uang, tetapi tidak peduli berapa banyak dia masih menjalankan panti asuhan ..."

 

"... penguasa."

 

".....!"

 

Tetapi ketika dia melihat pernyataan yang aku keluarkan dari sakunya, dia melebarkan matanya sejenak, lalu menatap aku dan bertanya.

 

"Kapan kamu menyimpan semua uang ini?"

 

"Aku tidak mengambilnya, ayahku melakukannya."

 

"... Ah."

 

Mendengar itu, Kania diam-diam menutup mulutnya, dan aku mengalihkan pandanganku darinya dan melihat anak-anak menghilang di kejauhan, lalu membuka mulutku lagi.

 

"Aku bisa mentolerir yang lainnya, tapi aku tidak tahan dengan anak-anak kecil yang akan menjadi harapan kekaisaran yang berkeliaran seperti pengemis."

 

"... oke."

 

"Dan, entah bagaimana, aku tidak berpikir aku akan bisa bertahan sampai semuanya selesai. Aku hanya akan melakukannya mulai sekarang."

 

"Ah..."

 

Setelah mendengar kata-kataku, Kania menangis sebentar, lalu membuka mulutnya dengan ekspresi tegas di wajahnya.

 

"Aku akan mengerahkan seluruh kekuatanku untuk mendirikan panti asuhan terbaik di kekaisaran."

 

"Ya, tentu saja ... Tidak ada hubungannya dengan keluarga Starlight dan aku."

 

"Baiklah."

 

Kania menganggukkan kepalanya dengan ekspresi sedih di wajahnya, dan segera mulai menuliskan sesuatu di buku catatan yang selalu dibawanya.

 

'... Ngomong-ngomong, bagaimana kabar bocah lelaki itu?'

 

. . . . .

 

"Ahhh... twitts, kamu terdengar seperti wanita jalang gila ..."

 

Sementara itu, pada saat itu, entah bagaimana, Matapju, yang kembali ke Kekaisaran Matahari Terbit dari Benua Barat setelah satu hari, sedang berjalan di jalan sambil bergumam kesakitan.

 

"Aku memintamu untuk menaruh sihir pemulihan pikiran pada surat terakhir yang aku tulis sebelum aku kehilangan ingatanku ... Tahukah kamu bahwa anjing dan sapi menggunakan sihir? Ini adalah keajaiban yang diterima kaisar saat mengantre selama setahun ... Heh..."

 

Ma Tap-ju, yang telah mengerutkan kening pada Serena untuk sementara waktu, menatap ke langit dengan ekspresi sedih dan mulai meratap.

 

"Hei, kamu terlihat seperti sedang mengalami banyak kesulitan pada usia ini ... Bahkan jika kamu tidak memiliki kelemahan untuk cantik itu ..."

 

"Beli roti !!"

 

"... Yah?"

 

Kemudian Mattapju, yang mendengar bau roti harum dan teriakan yang kuat, mengerutkan kening dan bergumam.

 

"Roti adalah jenis roti beku. Aku tidak bisa mencernanya pada usia ini ..."

 

Mattapju, yang sangat gugup dengan tempat tercintanya, menghela nafas dan mencoba melewati toko roti dengan cepat, tapi...

 

"Hei, jangan lakukan itu, ambil saja satu gigitan !!"

 

"... Nak, aku sedang sibuk sekarang. Jadi minggirlah."

 

Seorang anak laki-laki berdiri di depannya dan memberinya sepotong roti, dan dia bergumam dengan suara kesal.

 

"Bar, apakah kamu sibuk?"

 

"Ya, aku sangat sibuk."

 

"... aku tidak tahu apa yang terjadi, ada yang bisa aku bantu?"

 

Ma Thapju, yang diam-diam memperhatikan gadis itu dengan mata berbinar mengatakan itu, tersenyum melihat penampilannya yang imut dan menerima roti gadis itu.

 

"Ini adalah pekerjaanku, pemilik menara."

 

"Menara nyonya?"

 

Setelah menggigit roti, Matapju mulai berbicara dengan suara lelah.

 

"Ya, menara ajaib yang bisa mengguncang dunia dirasakan di sekitar sini, dan menara itu terbalik. Jadi tubuh ini, pemilik menara, keluar dengan sendirinya."

 

"Itu benar?"

 

"Ya, jadi kamu terus menjual roti. Kamu tidak membutuhkan bantuan seorang anak yang bahkan tidak bisa melakukan sihir."

 

Setelah meninggalkan kata-kata itu, Matapju, yang menyerahkan roti itu lagi, mengambil koin emas dari sakunya dan meletakkannya di tangan gadis itu, bergumam terus terang.

 

"Ah... enak, tapi masih belum bisa dicerna. Apakah aku perlu mengembangkan sihir pencernaan atau semacamnya ..."

 

"Hei, aku juga seorang penyihir !!"

 

"... Apa?"

 

Setelah melakukan perbuatan baik pada gadis secantik itu setelah sekian lama, Ma Thap-ju, yang hendak pergi lagi, membuka mulutnya dengan seringai sekali lagi ketika bocah lelaki itu buru-buru berteriak.

 

"Yeki, kamu tidak bisa menggunakannya jika kamu berbohong. Aku tidak merasakan sihir apa pun darimu, tapi sihir macam apa itu sihir ..."

 

"Lihat! Aku juga bisa melakukan sihir!"

 

".....!"

 

Namun, ketika gadis itu mulai memancarkan cahaya menyilaukan dari tubuhnya, Ma Tap-ju, yang membuka mulutnya sejenak dan melihatnya,

 

Boom!!

 

 

 

"... apa?"

 

tiba-tiba menghilang dari tempatnya.

 

"... Penguasa menara?"

 

Benjolan!!

 

 

 

"Hei!!"

 

Gadis itu menatap kosong ke tempat pasangannya menghilang, dan kemudian pasangan itu muncul kembali, melebarkan matanya dan melangkah lebih dekat ke arahnya, dan menjatuhkan keranjang roti yang dipegangnya karena terkejut.

 

"Mungkin, keajaiban besar yang aku rasakan di sekitar sini ... semua...?"

 

"... Hei, apa yang terjadi?"

 

"Nak, siapa namamu?"

 

Anak laki-laki kecil itu, yang telah menatap Matthew dengan ekspresi bingung sejenak, menjawab dengan senyum cerah ketika dia menanyakan namanya sambil memegang tangannya.

 

"... silau!"

 

"Oke, kamu adalah muridku mulai sekarang."

 

"... Iya?"

 

Namun, ketika Matapju menatapnya dengan mata gembira dan menyatakan seorang murid, Glare mulai memiringkan kepalanya lagi dengan ekspresi bingung di wajahnya.

 

Dan cincin keberuntungan yang telah dihargai sampai saat itu di jari manis kirinya bersinar dalam cahaya dari tubuhnya.

 

. . . . .

 

"... Huh, kurasa aku akan hidup sedikit."

 

"Kamu bekerja keras hari ini, Guru."

 

Ketika aku kembali ke asrama lagi setelah membeli banyak barang yang aku butuhkan untuk pekerjaan masa depan aku di gang belakang, matahari terbenam di malam hari mekar penuh di langit.

 

Setelah berbaring di tempat tidur dan menatap kosong sejenak, aku menyadari bahwa Kania sedang menatapku dengan ekspresi gugup.

 

"... Akhirnya, waktunya telah tiba untuk 'serangan asrama rakyat jelata'."

 

Jadi aku akan bertanya apa yang sedang terjadi, tetapi setelah mendengar kata-kata dari mulut Kania, aku mengerti mengapa dia membuat wajah itu.

 

"Ya, cepat atau lambat."

 

"Para siswa yang menyebabkan penggerebekan di episode sebelumnya telah diidentifikasi. Jika kamu memberi perintah, mereka akan segera ditekan ..."

 

"Tidak ada gunanya."

 

"... Iya?"

 

Aku menggelengkan kepalaku dan memotong kata-kata Kania, dan aku membuka pemberitahuan yang mengambang di jendela sistem di depanku dan berkata.

 

[Kamu telah berhasil membersihkan Rute Tersembunyi!]

 

[Konten: Menangkan pertempuran dengan Irina!]

 

[Kompensasi: Life Meter]

 

[Berubah: 'Serangan Asrama Rakyat' berubah secara acak]

 

"Karena aku mengalahkan Irina, skenarionya berubah."

 

Awalnya, 'Insiden Penyerangan Asrama Rakyat' terjadi ketika Irina mengalahkan seorang bangsawan berpangkat tinggi di Dalian untuk evaluasi kinerja.

 

Bangsawan berpangkat tinggi, yang telah menjadi bahan tertawaan di antara orang-orang biasa karena perlakuannya yang mengerikan, membawa dendam dan membakar asrama rakyat jelata bersama rekan-rekannya.

 

Dan akibatnya, tidak ada korban jiwa akibat penampilan Ferloche, Irina, dan Kania, tapi... sejumlah luka terjadi.

 

Dan banyak siswa biasa yang bangkit dan meledak setelah menunggu.

 

Gerakan, yang dimulai dari mahasiswa biasa, menyebar di luar kendali, dan pada akhirnya, seluruh kekaisaran dilanda pemberontakan dan kekacauan.

 

Tentu saja, Raja Iblis, yang mengendalikan segalanya dari belakang, akan terungkap kepada dunia dengan sungguh-sungguh sejak saat itu.

 

Dengan kata lain, 'serangan asrama rakyat jelata' bukan hanya peristiwa dalam perjalanan bagi kekaisaran untuk jatuh dengan sungguh-sungguh, tetapi juga pertempuran debut Raja Iblis.

 

Karena ini adalah peristiwa yang sangat penting, itu harus dihentikan ... tapi semuanya terpelintir karena aku mengalahkan Irina.

 

Awalnya, strategi untuk acara ini adalah menjadi bangsawan berpangkat tinggi yang dikalahkan secara brutal oleh Irina, dan kemudian membawa beberapa bangsawan dan membakar asrama, tetapi tertangkap ...

 

Sejak aku mengalahkan Irina, 'penyerang' menjadi acak.

 

Akibatnya, menjadi tidak mungkin untuk memprediksi siapa yang akan menyerang asrama rakyat jelata untuk alasan apa dan dengan cara apa.

 

"... Lalu, ini masalah yang cukup besar, bukan?"

 

Setelah mendengar penjelasanku, Kania bertanya dengan ekspresi khawatir.

 

"Itu benar ... Kania, kamu adalah karyawanku, tinggal di asrama bangsawan, Irina kelelahan mana ... Ferloche mampu menyalakan, tapi aku masih sedikit gelisah dengan satu anak itu....

 

Aku tidak dapat menemukan solusi yang masuk akal karena aku memiliki banyak pekerjaan akhir-akhir ini, jadi aku meraih kepala aku dan mulai berpikir tentang bagaimana menanggapinya.

 

"Bukankah cukup bagiku untuk terus melihat-lihat asrama rakyat jelata?"

 

"Tidak, itu berbahaya."

 

"... Iya?"

 

Di tengah memikirkannya sebentar, Kania mengajukan pertanyaan dengan hati-hati, jadi aku menggelengkan kepalaku dan menjawab.

 

Kemudian Kania, yang memiliki ekspresi sedikit bingung di wajahnya, membuka mulutnya saat dia memancarkan aura dari tubuhnya.

 

"Tuan Muda, aku tidak tahu sampai beberapa hari yang lalu ... Jika aku sekarang, aku dapat menaklukkan sebagian besar siswa akademi."

 

"Tapi jika kamu menggunakan ilmu hitam, energi ilmu hitam akan tetap ada. Maka akan sangat sulit ketika tim investigasi datang kemudian. Yang lain dapat menutupi kekuatan dan suap keluarga Starlight ... tetapi sulit untuk menutupi kasus-kasus yang berkaitan dengan ilmu hitam. ."

 

"Maksudku, aku menggunakan sihir umum, bukan ilmu hitam. Siswa bangsawan yang bukan rakyat jelata ... bisa dengan jujur menekan mereka dengan mata tertutup ..."

 

"... itu karena kamu tidak tahu."

 

"Iya?"

 

Aku menghela nafas dan berkata kepada Kania.

 

"Acara ini ... mungkin titik balik pertama bagi kami."

 

Mendengar kata-kata itu, Kania mulai terlihat bingung, dan aku diam-diam bangkit dari tempat dudukku dan melanjutkan.

 

"Dalam kebanyakan peristiwa acak ... Raja Iblis turun tangan."

 

Mendengar kata-kata itu, Kania menggigit bibirnya dengan erat, lalu membuka mulutnya dengan ekspresi tegas.

 

"... maka kurasa aku harus turun tangan."

 

"Hei, mari kita pikirkan nanti."

 

Aku mencoba mengeringkan Kania seperti itu, tetapi aku merasakan kelelahan di sekujur tubuhku, jadi aku menunda bujukan dan memejamkan mata dan bertanya dengan suara rendah.

 

"Ngomong-ngomong, apakah kamu punya laporan baru? Jika tidak, ayo tidur."

 

"... ada satu hal."

 

"Iya...? Kalau begitu katakan padaku ..."

 

Jadi lambat laun aku tertidur sambil mendengarkan kata-kata Kania dalam keadaan melamun, tapi...

 

"... keluarga kekaisaran telah mengirimi kamu undangan ke pesta prom."

 

"Undangan ke pesta prom?"

 

Mendengar kata-kata Kania selanjutnya, aku tidak punya pilihan selain membuka mata.

 

"Ya, pada bola itu, tunangan Clana-nim telah diputuskan."

 

"... Aku benar-benar akan kembali."

 

"... Iya?"

 

Sebab, peristiwa yang akan terjadi sejak lama kemudian tiba-tiba terjadi hingga tiba-tiba terjadi hingga kini.

 

Sungguh, itu sangat mencengangkan.

 

. . . . .

 

"... tanyakan lagi, siapa kamu?"

 

"Aku ..."

 

Sementara itu, saat itu, tidak jauh dari asrama Frey.

 

"... pelayan setia Raja Iblis."

 

Tiba-tiba, kutukan di kapal yang ditumpangi Kania telah terangkat, dan Isabel bergumam dengan senyum kabur.

 

"Sangat bagus. Kalau begitu, aku akan memberitahumu tentang misi pertamamu sebagai antek Raja Iblis."

 

Dan burung gagak yang duduk di dekat jendela memberinya perintah dalam kata-kata manusia yang mengejutkannya.

 

"Ayo pukul asrama rakyat jelata."

 

Matahari terbenam dengan lembut menyinari Isabelle, yang tersenyum setelah mendengar kata-kata itu.

 

←Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya→


Related Posts

Posting Komentar