I am Not That Kind of Talent Chapter 309 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        


Chapter 309 - Dosa yang lebih besar dari orang lain (7)


Setelah Raja Iblis kembali, Deon meninggalkan ruangan dan menemukan kamar Develania.

 

Untungnya, seolah-olah dia belum pergi, dia mengetuk pintu dan sebuah suara menyuruhnya masuk kembali. Ketika aku membuka pintu tanpa ragu-ragu dan masuk, aku melihat Develania menatap aku dengan mata terbuka lebar pada kunjungan tak terduga itu.

 

"Deon-sama... ? Apa yang kamu lakukan di sini?"

 

"Ada yang ingin kukatakan padamu."

 

Kami tidak berhubungan baik, dan aku tidak bermaksud untuk kembali ke topik utama dengan meminta salam yang tidak perlu. Segera, dia mengeluarkan peta dengan struktur Kastil Rueche dari sakunya dan menyebarkannya di atas meja terdekat.

 

Di bawah tatapan iblis muda misterius itu, sebuah jari putih menunjuk ke area yang ditandai dengan tinta merah.

 

"Semua yang ditampilkan di sini adalah poros utama Jin yang ada di kastil ini."

 

"...  ... !

 

"Ada penjelasan tambahan yang tertulis di sebelahnya, jadi kamu tidak akan bingung dengan lokasinya. aku tidak tahu apakah itu jenis yang pecah ketika kamu menghapusnya, atau jenis yang kehilangan kekuatan setiap kali kamu melepasnya, tetapi cobalah untuk memecahnya sesuai dengan situasinya.

 

Jika itu adalah tipe yang pecah, kamu hanya perlu menghancurkan satu, dan jika itu adalah tipe yang kehilangan kekuatannya, kamu dapat menghancurkan semuanya.

 

Saat memeriksa gambar-gambar itu dengan wajah serius, sebuah pertanyaan muncul di wajah Develania seolah-olah dia tidak tahu mengapa dia mengatakan ini padaku. Deon tersenyum padanya.

 

"Bukankah siluman spesialisasimu? Menghancurkan gin dan memulainya akan membuat segalanya lebih mudah."

 

"...  ... Kanan. kamu telah datang kepadaku."

 

Develania menatapnya sejenak dan tersenyum.

 

"Terima kasih atas informasi yang berharga. Tolong percayalah padaku."

 

"Apa ... oke."

 

Bahkan tanpa itu, hanya ada sedikit perbedaan waktu. Itu akan sama dengan mengambil kastil, jadi tidak masalah jika kamu gagal, tetapi ada baiknya memiliki sesuatu yang baik.

 

Deon membalikkan punggungnya. Develania, yang memiliki peta di tangannya, berbicara kepada Deon, yang akan kembali.

 

"Di dunia manusia saat ini, tidak ada yang perlu diwaspadai, jadi ini akan menjadi pertempuran terakhir."

 

"...  ... Mungkin begitu."

 

Itu bukan pertukaran informasi yang berguna, dan Deon, yang telah berhenti dalam percakapan yang tidak berarti, melihat ke belakang. Wajah tersenyum dengan sikap yang tidak bisa dimengerti mulai terlihat.

 

Apakah mata Deon menyipit atau tidak, Develania mengamati rambut panjangnya dengan senyuman di wajahnya.

 

"Tapi, apakah tidak apa-apa jika aku pergi ke medan perang seperti itu? Rambutnya bisa menghalangi."

 

"Aku punya sesuatu untuk mengikat rambutku, jadi itu saja. Kamu bahkan tidak peduli sejak awal."

 

"Bisakah aku mengikatmu?"

 

"...  ... Apa?"

 

Aku tidak tahu apakah itu sudah lama sekali, bukankah kita sudah terlalu jauh untuk menyerah sekarang?

 

Tatapannya, yang menunjukkan absurditasnya yang terang-terangan, beralih ke Develania. Dia bilang dia tidak peduli, seolah-olah dia mengharapkan sikap ini.

 

"Ini yang terakhir kali."

 

"...  ... .

 

"Ayo, duduk di sini."

 

...  ... Ya, kata 'terakhir' adalah alasan dan senjata yang bagus.

 

Biarkan aku memeriksa apa niatnya. Deon dengan lemah lembut duduk dengan punggung di kursi yang ditawarkan Develania kepadanya. aku merasakan tangan yang tidak dikenal menyikat rambutku.

 

"Ikat rambut?"

 

"Ini."

 

Matanya melebar ketika dia melihat ikat rambut merah, dan kemudian melengkung membentuk lingkaran. Deon tidak melewatkan saat tangan yang menyentuh kepalanya berhenti sejenak.

 

"Aku memberikannya padamu."

 

"Karena itu tidak akan muncul bahkan jika ada darah di atasnya."

 

"Kurasa aku mengatakannya sebelumnya, tapi aku sangat senang kamu menyukainya-."

 

Aku pikir aku sudah memikirkannya sebelumnya, tetapi aku rasa aku tidak pernah mengatakan bahwa aku menyukainya.

 

Dia menghela nafas gemetar dan menggelengkan kepalanya. kamu bisa merasakan tangan halus mengikat rambut kamu dalam arti berdiri tegak. Berkat kemahiran lawan yang tak terduga di bidang ini, rambutnya dengan cepat selesai, tetapi Deon tidak berdiri.

 

Tanpa menggerakkan kepalanya, dia menurunkan mata merahnya dan membuka mulutnya dengan tenang, menatap lurus ke depan.

 

"Aku bertanya apa maksudnya........"

 

apakah ini

 

"Kamu ingin membunuhku?"

 

Setiap kali kamu meludahkan suaramu, leher bergerak, menciptakan luka yang terlihat seperti luka. Seutas benang tajam nyaris tidak terlihat di depan leher Deonhardt, memantulkan cahaya.

 

Deon memiringkan kepalanya ke satu sisi apakah lehernya dipotong atau tidak.

 

"Pasti sulit sekarang."

 

darah menetes ke bawah. Benang yang kencang padanya sedikit mengendur.

 

Lalu ya. kamu tidak dapat membeli di sini kecuali kamu idiot. Dia tertawa seperti orang gila.

 

"Apakah ini ancaman atau peringatan? Ini jelas bukan permintaan."

 

"Ini bisa menjadi pratinjau."

 

"Ini berani. Aku ingin tahu apakah itu ada hubungannya dengan betapa sibuknya aku akhir-akhir ini."

 

"...  ... .

 

Alih-alih menjawab apa pun, Develania mengambil utas dan melangkah keluar dari belakang dan berdiri di depan Deon.

 

Kamu dapat melihat area yang terluka dengan pandangan ke bawah. Tempat di mana hanya noda darah yang tersisa di kulit yang memberi tahu bahwa ada luka, yang telah sembuh dalam sekejap. Dia meraih ke sana dan menggosoknya seolah-olah untuk menghapus noda darah.

 

Deon menatapnya tanpa sepatah kata pun pada tekanan alami di lehernya.

 

"Deon, seperti yang kamu tahu, aku tidak percaya pada Deon."

 

Mata kosong menjadi lebih seperti permata dari sebelumnya. Dia melihat ke dalam mata halus seperti batu yang telah diberi nama Ruby, dan kemudian melepaskan tangannya dengan rapi.

 

"...  ... Tidak, sebenarnya, aku lebih yakin."

 

Jadi aku sibuk berlarian.

 

Masing-masing dari mereka mengepalkan tangan dan mengasah gigi mereka dalam arti pengkhianatan. Mereka sekarang berada di atas kapal.

 

Butuh beberapa saat baginya untuk menghadapi tatapan merah yang mengikutinya seolah-olah dia mencoba menggali lebih dalam, dan kemudian Develania mundur selangkah.

 

"Jadi tolong nantikan. Karena kami akan menghancurkan kastil manusia dan segera kembali kepadamu."

 

...  ... Sangat jelas bahwa ada sesuatu, tetapi itu tidak masalah. Karena aku juga tidak percaya padamu.

 

Sangat buruk di saat-saat seperti ini sehingga lukanya sembuh dengan cepat. Jika itu adalah tubuhnya sebelum menjadi pahlawan, bagaimana dia akan menangani Develania dengan bekas luka yang jelas sebagai bukti?

 

'Sebenarnya, bahkan jika dia dalam keadaan itu, dia pasti lewat sekarang sebelum perang.'

 

Aku telah mengatur pasukan aku paling banyak, tetapi aku hanya akan menggunakannya dengan membunuh mereka di sini.

 

Deon tersenyum saat dia dengan ringan menyeka area yang terluka dengan ibu jarinya.

 

"Ya, aku tidak tahu apa lagi yang dia sembunyikan...."

 

"...  ... .

 

"Cobalah di suatu tempat."

 

***

 

Ketika aku keluar, aku melihat anjing gila keluar seolah-olah gerbang terakhir ditinggalkan.

 

Faktanya, kata-kata adalah pengiriman, dan sangat jelas bahwa dia mencoba mengubah pikirannya entah bagaimana. Untuk sesaat, dia secara refleks berhenti berjalan karena ingatan yang dia derita di masa lalu, tetapi Deon tersenyum pahit dan bergerak lagi.

 

'Itu melekat padamu sepanjang waktu, dan itu akan membuat banyak kebisingan sampai akhir.'

 

Apakah kamu akan tetap bersama aku untuk mengikuti kali ini?

 

Saat jalan semakin dekat, orang-orang yang berjalan-jalan melihat ini dengan kepala berkedip. Bertentangan dengan respons berisik yang biasa, kali ini panggilan yang agak pasif diikuti.

 

"Pemimpin ... ... ."

 

"...  ... ?

 

Bukan anjing gila yang aku kenal. Langkah Deon yang tak terbendung berhenti pada sikap yang tidak cocok.

 

Apa pun reaksinya, Milan mendekat dan berdiri di depannya, membuka mulutnya dengan sikap tenang yang tidak cocok.

 

"Aku di sini bukan untuk berkeliaran. Aku di sini untuk mengantarmu pergi."

 

"...  ... .

 

"Sebaliknya ... aku tidak akan bersikeras mengikuti kamu ... Tidak bisakah kamu menjanjikan satu hal padaku?"

 

"...  ... Apa?"

 

"Seperti yang dijanjikan sebelumnya, kita tidak akan meninggalkan kapten ... ... ."

 

Bahkan sebelum menyelesaikan pertanyaan, suaranya bergetar seolah-olah dia telah intuisi jawabannya.

 

"Bahkan kapten, tolong jangan tinggalkan kami."

 

"...  ... .

 

...  ... aku tidak akan bersikeras untuk mengikuti. Lagipula, bukankah itu hal yang sama?

 

Ini berarti tidak mati, dan pada saat yang sama, ini adalah permintaan untuk mengambil pesanan sebelumnya. Jadi Deon tidak bisa menahan diri untuk tidak menjawab.

 

Mereka hanya diam dan menunggu jawaban, dan berbisik seolah-olah mereka tidak tahu.

 

"Apakah kamu ingat perintahku?"

 

Ini adalah perintah yang membuat aku mengejarnya sepanjang waktu, dan pada saat yang sama, pesananlah yang memungkinkan percakapan saat ini. Kedua belah pihak tahu lebih baik daripada siapa pun yang tidak bisa kita lupakan.

 

Tetap saja, menyebutkannya ... ... . Wajah para Ksatria Tinggi yang merasakan ketidaknyamanan itu mati.

 

"Itu adalah perintah terakhirku, jadi pastikan untuk mengikutinya."

 

"...  ... Kamu kejam, Kapten."

 

Perintah untuk pergi ke dunia manusia dan bersembunyi. Perintah untuk tidak mencari Deon Hart lagi, atau kembali ke Alam Iblis.

 

Pada akhirnya, masing-masing ksatria menyeka wajah mereka atau menutup mata mereka pada pernyataan yang akan mereka tinggalkan. Dia merasa sangat kasihan dengan kulit pucatnya, tetapi selama dia tidak bisa menahannya, satu-satunya hal yang bisa dilakukan Deon adalah menjadi lebih kurang ajar.

 

Jadi dia berkata dengan bercanda.

 

"Lalu siapa bosnya?"

 

"...  ... .

 

"...  ... Dan aku telah menyembunyikan ramuan peri di asramamu, jadi pastikan kamu menemukannya dan menggunakannya. aku menuliskan efek dari setiap ramuan dan cara menggunakannya, jadi seharusnya tidak ada masalah menggunakannya."

 

"Kapan itu lagi? Tidak, itu saja. Sebaliknya ... .

 

"Lebih dari itu?"

 

"...  ... !

 

Itu bukan suara kapten. Suara yang agak asing.

 

Orang-orang itu, terkejut, buru-buru mundur. Raja iblis, yang muncul entah dari mana, sepertinya bersenang-senang, dan menyeringai di antara mereka.

 

"Aku tahu itu, tapi sepertinya para ksatria manusia 'pasti' tidak akan berperang ini."

 

"...  ... Apakah ada masalah?"

 

"Apa masalahnya? Aku hanya datang untuk mengantarmu pergi."

 

Jika itu adalah see-off, aku ingat bahwa aku menyelesaikannya di kamar beberapa waktu yang lalu.

 

Deon menyempitkan alisnya pada tindakan yang tidak bisa dimengerti. Raja Iblis pura-pura tidak tahu dan tersenyum seperti biasa dan menyuruhnya kembali. Itu adalah sikap yang penuh dengan ketidaksesuaian.

 

Mungkin itu sebabnya, aku ragu-ragu karena aku merasa sangat kotor sehingga aku bahkan tidak bisa memulai, tetapi Raja Iblis bertanya secara alami dengan wajah halus.

 

"Apakah kamu tidak pergi?"

 

"...  ... .

 

"Jika itu ksatria manusia, aku akan menjagamu dengan baik, jadi jangan khawatir dan pergi."

 

"Kamu tidak harus mengambilnya, tapi ... ... ."

 

Sekarang aku mengerti mengapa Raja Iblis datang kepada aku lagi dengan dalih melihat sudah selesai. Bukan aku yang menjadi tujuannya, itu adalah anjing-anjing gila.

 

...  ... Apa yang harus dilakukan

 

Hidup berbalik di matanya. Meskipun mata merah cerah memperingatkannya untuk tidak menyentuh, Raja Iblis dengan tenang menutup matanya dan melambaikan tangannya, pura-pura tidak tahu.

 

Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu, jadi Deon kembali menatap anjing-anjing gila itu.

 

"Jangan melanggar kata-kataku."

 

Dia ingin membawanya ke dunia manusia dan kemudian melepaskannya, tetapi untuk mempersingkat waktu, dia pindah ke sihir skala besar Legiun ke-11, jadi jika kamu mulai bersama, menjadi sulit untuk mengeluarkannya di tengah.

 

Karena itu, dia meninggalkan nasihat tegas seolah-olah untuk memperingatkannya, menoleh untuk menatap Raja Iblis dengan mata yang dipertanyakan, lalu menggelengkan kepalanya dengan canggung.

 

"Kalau begitu aku akan pergi."

 

"baik."

 

Seperti biasa, Raja Iblis menerima kata-katanya dengan mudah.

 

***

 

Legiun ke-11 semuanya melemparkan sihir sekaligus.

 

Kekuatan magis setiap orang terjerat seperti jaring di bawah kaki mereka, dan mereka ingin memperluas jangkauan mereka, dan kemudian, ketika jangkauannya tumbuh begitu besar sehingga semua orang di ruang angkasa masuk, ia menelan semua orang di atasnya dengan cahaya terang.

 

Di ruang yang menjadi sunyi dalam sekejap, Raja Iblis dengan santai melirik ke tempat mereka berada.

 

...  ... Banyak dari mereka menghilang dalam sekejap.

 

Penurunan nyata dalam jumlah tanda yang dirasakan di Kastil Raja Iblis seperti kastil mati.

 

Apa... Cepat atau lambat, kastil ini juga akan menjadi sisa-sisa masa lalu, jadi tidak sepenuhnya salah.

 

'Kalau begitu aku akan segera mulai bersiap.'

 

...  ... Sebelumnya.

 

Raja Iblis berpaling dari sentimen asingnya. Dengan mata terbuka lebar, seekor anjing gila hanya menatap tempat-tempat di mana mereka yang menghilang berdiri ... Tidak, Ksatria Tinggi menarik perhatianku.

 

Dia bertanya, memutar matanya.

 

"Apakah tidak apa-apa jika aku tinggal di sini seperti ini?"

 

"Iya?"

 

"Deon bisa berbahaya. Bukankah lebih baik mengikuti?"

 

tahukah kamu bahwa Raja iblis asli bukanlah tipe yang jinak.

 

Karena tujuan aku dan tindakan Deon bertepatan, aku menutup mata terhadap perilakunya yang lalai, tetapi karena ini, dia kehilangan beberapa komandan.

 

Bagaimanapun, ini adalah kerugian besar.

 

'Apakah kamu tidak malu kehilangan hanya aku?'

 

Senyum main-main muncul di bibirnya.

 

Mengesampingkan fakta bahwa komandan korps atau apa pun, cepat atau lambat mereka akan menjadi pasukan yang tidak berarti. Tidak menyenangkan menderita begitu saja. Apa pun dengan serangan balik yang tepat adalah cara yang menyenangkan untuk pergi.

 

'Jadi, tidak adil jika kamu juga kehilangan jumlah pasukan yang kamu pedulikan, bukan?'

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar