I am Not That Kind of Talent Chapter 308 Bahasa Indonesia

Posting Komentar

        


Chapter 308 - Dosa yang lebih besar dari orang lain (6)


Menunggu Lilinel, Deon menyelesaikan pesanan. Pergerakan pena tidak ragu-ragu karena perkiraan distribusi pasukan telah selesai sampai batas tertentu di kepalaku.

 

'Sebanyak kekuatan besar Korps ke-1 pergi ke Kekaisaran, itu akan cukup untuk mengirim Korps ke-10 dan ke-12 yang tersisa ke Kekaisaran.'

 

Dan mengingat kasus di mana Jeicall, Dernivan, dan Lilinel akan berhadapan dengan komandan korps lainnya, komandan korps ke-7 sekuat orang gila, jadi akan lebih baik mengirimnya ke Kekaisaran untuk berurusan dengan Jacquard juga.

 

Surat-surat kecil ditulis tepat pada dokumen tambahan.

 

[Kekaisaran - Korps ke-1, Korps ke-7, Korps ke-10, Korps ke-12]

 

Ada Korps ke-9 di San Guk, dan aku berjanji kepada Dernivan bahwa aku akan mengirim mereka ke sana, jadi aku pikir aku harus menempatkan Korps ke-5 di sini juga. Sulit untuk menentukan berapa banyak daya yang akan dikonsumsi Dernivan saat berhadapan dengan komandan korps ke-9, sehingga kamu dapat menambahkan korps ke-8 tanpa komandan korps di sini tanpa kelonggaran.

 

'Bahkan jika komandan korps ke-9 terluka, dia adalah pria yang tangguh, jadi akan sulit untuk dihadapi.

 

Jadi sekarang sisanya adalah ... ... .

 

persegi persegi. Pena itu bergerak cepat.

 

[Kekaisaran - Korps ke-1, Korps ke-7, Korps ke-10, Korps ke-12]

 

[Sanguk - Korps ke-5, Korps ke-8, Korps ke-9]

 

[Rweche - Korps ke-3, Korps ke-4]

 

Setelah aku menuliskan beberapa korps ke-3 dan ke-4 yang pergi ke Rweche sebagai garis depan, ada tiga kursi tersisa. Korps ke-2 dan Korps ke-6, dan ... 11 korps.

 

Sudah ada Zeikaar dan Dernivan di Kekaisaran dan Sanguk, jadi aku berencana mengirim Lirinel ke Rweche. Dia akan mendengarkan aku tanpa syarat, jadi tidak masalah jika aku menuliskannya terlebih dahulu.

 

Dengan suara ujung pena yang menggaruk kertas, Korps ke-11 ditambahkan ke Rweche.

 

'Aku pikir akan tepat untuk menempatkan korps yang tersisa di San Guk dan Ruweche satu per satu ... ... .'

 

2 korps. dan Korps ke-6.

 

Meski begitu, Korps ke-6 benar-benar orang yang licik. Secara khusus, komandan korps, Develania, sangat menuntut dibandingkan dengan komandan korps lainnya.

 

Cara mana yang lebih baik untuk mengirimnya seperti itu? Mata merahnya menatapnya dengan saksama seolah-olah dia akan membakar kertas itu.

 

'... ... Dalam hal pasukan itu sendiri, Korps ke-2 berada di sisi yang lemah, dan seperti sekarang, kekuatan untuk mengirim ke sisi San Guk lebih kuat, jadi mengirimkannya ke sisi itu akan menjadi keseimbangan yang lebih baik ... ... .'

 

Hal sebaliknya berlaku ketika melihat 'Kepala Korps' daripada 'Brigade'.

 

Karena ketidakhadiran komandan Korps ke-3, pihak San Guk kewalahan dalam hal kualitas 'komandan korps'. Bahkan jika tidak, Dernivan, yang akan menghadapi komandan Korps ke-9 dengan sepenuh hati, tidak bisa menempatkan komandan mengerikan yang menggerogoti sarafnya dengan banyak cara.

 

'Karena aku mungkin mati tanpa hasil.'

 

Membunuh komandan korps ke-9, membunuh komandan korps dan iblis lainnya. Jika semuanya gagal dan mati, di mana lagi akan ada kerugian seperti itu?

 

'Melihat hanya komandan korps, pihak Rweche dengan hanya komandan korps ke-4 adalah yang paling nyaman, jadi menambahkan komandan korps ke-2 akan baik-baik saja.'

 

Aku yakin Lilinel akan mengurus ini.

 

Dengan demikian ditarik kesimpulannya. aku memindahkan pena dan mengukir nomor setiap korps di ruang kosong.

 

[Kekaisaran - Korps ke-1, Korps ke-7, Korps ke-10, Korps ke-12]

 

[Sanguk - Korps ke-5, Korps ke-8, Korps ke-9, Korps ke-6]

 

[Rweche - Korps ke-3, Korps ke-4, Korps ke-11, Korps ke-2]

 

Yah, aku bisa mengirimkannya seperti ini.

 

Saat aku menyelesaikan pesanan berdasarkan ini, aku mendengar ketukan di ambang jendela. Ketika dia mengangkat kepalanya, Lilinel tersenyum di luar jendela seolah meminta izin.

 

'... ... .'

 

Deon menatapnya sejenak, lalu menggelengkan kepalanya.

 

Setelah membaca surat wasiat izin, dia berjalan masuk. Deon menutup jendela yang dia biarkan terbuka sebelum dia takut sendirian, dan mengirim mata transparan ke arahnya.

 

"Kudengar kau memanggil."

 

"...  ... oke."

 

bagian dalam mulut pengap

 

Mungkin itu karena dia sedang tidak enak badan karena baunya yang berdarah, Deon diam-diam mengangkat tangannya dan dengan lembut menutupi hidung dan mulutnya. Selain itu, mulutnya terus memuntahkan sesuatu.

 

Suara yang lebih pelan keluar.

 

"Waktunya telah tiba."

 

"...  ... Ah."

 

Sudah waktunya untuk mati.

 

Mengingat percakapan dan janji dari beberapa waktu lalu, Lilinel membuka matanya sejenak dan kemudian tersenyum.

 

"Perang ini seperti panggung."

 

"Iya."

 

Tidak seperti dia, yang tersenyum riang, seolah-olah pembicara dan pendengar telah bertukar, semakin banyak mereka berbicara, semakin banyak kulit Deon menjadi pucat. Seolah ingin meredakan ketegangannya, Lilinel berkata dengan suara ceria.

 

"Sepertinya kamu menginginkan sesuatu yang lebih dari sekedar kematianku, lalu gila ... aku pikir akan lebih baik untuk tidak menempatkan mereka di tempat yang sama dengan Ksatria Tinggi."

 

"...  ... Alasannya?"

 

"Lho. aku tidak peduli ke mana aku pergi, tetapi untuk efisiensi terbaik, itu lebih baik."

 

Adalah kerugian untuk mengikat ubin berguna yang disebut sihir.

 

Deon berhenti sejenak mendengar komentar yang ditambahkan.

 

"...  ... aku tahu."

 

"Karena aku yang paling ahli dalam menggunakan sihir di Raja Iblis. Oh, tentu saja, kecuali Raja Iblis."

 

"Oke ... ... ."

 

Deon menyeka wajahnya dengan desahan kering.

 

Tanda pangkat yang melekat pada bahu anjing gila berisi jimat. Serangan tak terduga mengetahui hal ini tetapi diam cukup menyakitkan.

 

Dia menghentikan napasnya sejenak, tetapi kemudian, seolah-olah dia tidak akan ragu lagi, dia tidak berhenti dan mulai meludah.

 

"Aku akan mengirimmu ke Rweche. Setelah merebut kastil di sana ... ... .

 

Bunuh semua iblis lainnya dan mati.

 

Jangan tunjukkan aku sekarat, dan jangan tunjukkan aku berlari. aku hanya ingin kamu diam-diam menyelesaikan peran kamu dan menghilang tanpa disadari.

 

Semoga tidak menimbulkan keributan bagiku.

 

"...  ... .

 

"...  ... Jawabannya?"

 

Pada hari dia meminta jawaban, Lilinel tersenyum lebar dan mengangguk, menatap Deon dengan tatapan kosong.

 

"Serahkan padaku."

 

Itu benar-benar senyum murni.

 

dan beberapa hari kemudian.

 

Perintah itu disampaikan kepada para komandan korps.

 

Itu adalah momen ketika kampanye skala besar, yang jarang terjadi dalam sejarah Raja Iblis, terjadi.

 

***

 

Hari di mana kelompok terakhir berangkat sesuai dengan perintah komandan umum.

 

Lilinel, yang sudah siap, duduk sejenak dan mengutak-atik potret Deon alih-alih segera pergi. Ada seorang pria dalam bingkai yang terlihat persis seperti aslinya, satu-satunya hal yang berbeda darinya pada kenyataannya adalah panjang rambutnya.

 

'... ... Raja iblis berkata dia menggambarnya sendiri.'

 

Itu adalah hadiah dari seseorang yang sekarang sudah mati dan tidak ada di dunia.

 

Aku sangat senang dan bersyukur bahwa aku mengatakan itu.

 

[Jika kamu membutuhkan bantuan di masa depan, jangan ragu untuk memberi tahuku! aku akan membantu sebanyak yang aku bisa jika aku bisa!]

 

...  ... Jika aku tahu akan seperti ini, aku akan melakukan yang lebih baik.

 

Tidak ada permintaan bantuan sejak saat itu. Bahkan tanpa permintaan, Lilinel bukanlah iblis yang jauh dan lebar.

 

Aku merasa tidak nyaman karena rasanya seperti aku telah menerima hadiah besar dan menyeka mulut aku selamanya.

 

'Betapa sulitnya bagi manusia biasa untuk bertahan hidup di Kastil Raja Iblis.'

 

Senyum pahit muncul di bibirnya.

 

Untuk sesaat, Lilinel bangkit, mencium kening orang dalam potret itu dengan ringan. Masih ada suara di sudut hati aku yang ingin mengungkapkan keserakahan dalam hidup, tetapi itu tidak sampai pada tingkat yang tidak bisa diabaikan.

 

'Karena aku tidak bisa mencampuradukkan keserakahan aku dengan apa yang aku lakukan untuk orang lain.'

 

Itu menyenangkan berkat Deon.

 

Dia juga membuat setan, makan kue berbentuk cantik, dan kehangatan yang dia rasakan manis, dan dia senang hanya dengan melihat wajahnya. Tanpa dia, hal-hal tidak akan pernah terjadi dalam hidupku, jadi sekarang saatnya Deon-sama bahagia.

 

Jadi, aku tidak akan mencemari hati ini dengan memberikan alasan cinta pada keserakahan pribadiku. Dia akan melakukan apapun yang dia inginkan tanpa bertanya.

 

menjentikkan jari Segera, potret itu terbakar, dan gambar itu mulai meleleh, menggunakan bingkai kayu sebagai kayu bakar.

 

Ini adalah sihir yang hanya membakar yang ditargetkan, jadi tidak mungkin api akan menyusul. Kamu harus keluar seperti ini.

 

Tetap saja, setelah melihat api untuk waktu yang lama seolah-olah kerasukan, Lilinel berbalik hanya setelah mendengar ketukan di pintu dari luar.

 

...  ... Seseorang bertanya dalam pikiranku.

 

'Apakah kamu tidak ingin hidup?'

 

Alih-alih menjawab, Lilinel hanya menggumamkan sebuah kalimat.

 

Cantik. kuat dan

 

'... ... Demi Tuhanku yang baik hati.'

 

***

 

Deon bersiap untuk pergi sendirian.

 

Bahkan jika kamu bekerja dengan cepat dan cepat, kamu harus menghadapi orang-orang yang merepotkan, seperti mempelajari teknik perisai dari raja iblis atau berurusan dengan Develania yang telah membawa informasi, selama sisa waktu yang tidak dapat dihindari. aku harus menggerakkan tubuhku.

 

Aku mempercayakan persiapan eksternal kepada wakilku, Ed, jadi aku harus menjaga diri aku sendiri sebagai individu. Tetap saja, Deon, yang termenung dengan mengutak-atik pakaian yang telah dipangkas Ed, membuka mulutnya seperti biasa.

 

"Tapi kali ini, aku akan memakai tanda pangkat itu. Di mana tanda pangkat aku yang menyuruh aku untuk meletakkan jimat di masa lalu .

 

Ah.

 

Bibirnya buru-buru tertutup setelah meludahkan nama orang yang tidak mau menjawab.

 

Itu adalah panggilan yang tidak disadari. Dan adalah orang pertama yang mendapatkan jimat itu, dan Dan adalah orang yang diperintahkan untuk meletakkannya di tanda pangkat.

 

"...  ... .

 

Setelah terdiam beberapa saat, Deon berbalik dan mulai menggeledah lemari itu sendiri.

 

Seperti yang diharapkan bahwa itu akan disembunyikan di tempat yang tidak terlalu sulit, tanda pangkat yang ditempatkan di sebelah Chuck sebagai item tambahan menarik perhatianku.

 

Tentu saja, ada kemungkinan tidak, tetapi karena indra pahlawan mengatakan kepada aku bahwa itu benar, itu mungkin benar.

 

Aku berpikir sejenak sambil memegang tanda pangkat.

 

'Sulit untuk langsung memasang pakaian di halaman tempat kamu sudah memakainya ... .'

 

Aku tidak percaya diri untuk memakainya dengan baik.

 

'Apakah tidak apa-apa jika aku pergi ke anjing-anjing gila dan meminta mereka melakukannya?'

 

Kamu akan mendengar permohonan dan omelan yang terus-menerus sampai akhir ... ... Ini akan lebih baik daripada meminta tanda pangkat menyentuh tangan iblis.

 

Saat Deon, yang sedang melihat tanda pangkat, membuat kesimpulan kasar dan menoleh.

 

"Bisakah aku melakukannya?"

 

Suara dingin terdengar.

 

Di akhir tatapannya yang bergerak tergesa-gesa, dia melihat Raja Iblis, menyandarkan tubuh bagian atasnya ke ambang jendela dan tersenyum cerah.

 

"...  ... aku membiarkan jendela terbuka dan sekarang anjing dan sapi ....

 

"Iya?"

 

"Tidak, tidak ada."

 

Menelan kembali hati yang setengah menonjol, Deon bertanya dengan cemberut di wajahnya.

 

"Apakah kamu masuk melalui jendela sekarang?"

 

"Bukankah itu lebih baik daripada datang dan mengganggumu? Ini akan kurang menarik perhatian."

 

"...  ... .

 

"Lebih dari itu, sepertinya sulit untuk dipakai sendiri ... Haruskah aku melakukannya?"

 

"Oke-"

 

Dia menyipitkan jarak bahkan sebelum dia selesai berbicara, dan dia meraih tanda pangkat yang ada di tangannya dan berhenti — hanya matanya yang bergerak untuk melihat Deon. Untuk sesaat, dia dengan santai menyentuh tanda pangkat dan meletakkannya di bahu Deon.

 

Itu adalah gerakan tangan yang rapi tanpa gangguan yang tidak merasakan emosi yang keras.

 

"Ayo kita lewati tanpa cedera."

 

tuk tuk. Sebuah tangan lembut mengetuk bahu beberapa kali seolah bersorak. Mata merah yang berkedip mengikuti tangannya kembali ke atas dan melihat wajah Raja Iblis.

 

Seperti biasa, menghadapi mata merah darah yang terbakar negatif, bercampur dengan segala macam emosi, Raja Iblis tersenyum cerah.

 

"Kamu harus memikirkan hari berikutnya. Selamatkan dirimu."

 

"...  ... .

 

"Aku di sini, aku baik-baik saja."

 

Anggota tubuh aku masih ada, tetapi kamu harus terluka untuk menggunakannya?

 

Itu benar-benar senyum yang konstan.

 

 Sebelumnya || List Chapter || Selanjutnya


Related Posts

Posting Komentar